The Shiny Peanut

The Shiny Peanut The Shiny Peanut

  • 1 283
  • 1 980 061 536
Kami membahas, merangkum dan membuat daftar video teratas dari jagad internet dunia!
Dari video viral, news, food & traveling, edukasi, ekstrim, trending, dan semua informasi yang menarik untuk disajikan.
Kami tidak berhenti untuk berinovasi dan memberikan tontonan yang terbaik untuk kamu semua.
Salam dari kami
TSP team :)

Video

Komentar

  • Yaelah gada akhlak

  • Jahat banget sih kalau misalnya salah satunya yang kena dan bilang kayak gitu sukur sukur dirawat ya

  • Beginikah cara menyambut pahlawan?? gk ada ahlak sumpah

  • Dah ada corona+beberapa bencana alam !!!

  • Aku suka suara cetah karna pass denger suaranya ihhh gemes deh

  • Gan nyadar yg ngusir, kalau mereka kena terus dokter nya ngusir gak mau ngerawat gimana? coba mikir jgn egois manteman kita makhluk sosial :'(

  • Gak di gigit?

  • Kurang ajal para warga yg nolak petugas kesehatan pulang ke rumah, dikira mereka teroris isis kali ya.. Giliran mantan teroris isis mau pulang malah disambut hangat.. Asli memang

  • Para warga gak tau diri kasihan gua. ama para medis Salam dari saudara kalian Malaysia Edit:harap virus corona ada antibiotiknya amin

  • Memang benar ternyata lama kelamaan Virus Corona tidak hanya merusak tubuh tetapi mulai merusak moral masyarakat Indonesia.

  • Nah Teman Teman... Pas Virus Corona Masuk Ke Indonesia Ini... Kita Bisa Simpulkan Kalau Warga Kita Itu Gobl*k²

  • Untuk para medis yang sudah berjuang saya mau sangat-sangat berterimakasih sama tim medis karena kalian, kalian rela taruhan nyawa karena untuk menolong sesama manusia mari warga indonesia di rumah aja terimakasih 🙏

  • Typo tuh min thumbnail "dari ekalongan" sebenar nya Pekalongan ya min

  • Aneh giliran kek gini baru tobat

  • Kalo gak ada para medis ini yg mau rawat Pasien korona siapa? Hargailah para pengjuang ini karena taruhannya nyawa bro kasia para medis 23 jam g tidur harusnya kita berterimakasih karena perjuangannya mereka untuk merawat pasien yg terkena COVID - 19. Terimakasih para para pahlawan 😊

  • Kok kayak gitu si padahal kalo kena corona ya ditolong dia kok egois leke ya

  • Saya berpikir kalo indonesia itu ramah kalo sama orang berduit(orang kaya) bener ga sih? Semoga pemikiran saya salah...

  • ew,egois!

  • Psikopat sih wqrga nya kasihan banget tenaga medisnya

  • Sampek sekarg aja gambar masih jelek gambarnya

  • 3:42 kok nama nya ada corona

  • Selain dokter, mereka juga sedang berjuang mengantarkan barang atau orang di saat kondisi wabah ini. Mari kita doakan mereka semoga mereka selalu sehat dan selamat. Aamiin

  • India nora

  • Yang terjebak di lift mamphus lo

  • Buat para dokter bnyak² bersabar ya.. Buat para warga +62 tlong mengerti para dokter krn mereka juga manusia dan punya kluarga.. Semangat buat para dokter yg berkerja menjaga pasien #dirumahsaja

  • segala sesuatu... jika tak di dasari ilmu....malah ketololan yg terjadi.... jika tenaga medis ingin pulang... berarti dia sdh tau kondisi diri'y sendiri sprt apa.. ( sehat)

  • Gua doain yang nolak dokter pulang gak dirawat kalo kena covid-19

  • 😎

  • Haha india edan emang

  • Semoga daerah lain tidak meniru aceh

  • apalagi slenderman

  • Warga nya gak salah siapa tau petugas medis nya emang ada coronanya . Mungkin maksud warganya petugas medis nya di karantina dulu

  • Seram

  • Aku p3ngen nangis

  • Tolong guys ikuti aturan kasihan para dokter dokter yang telah berjuang melawan virus ini

  • 04:20 sepertinya itu kecerobohan pihak toko yg kurang perhatikan display dagangan nya...

  • bang itu semar itu wayang kulit

  • Kaga tau terima kasih:(

  • Itu namanya, menolong anjing kejepit, sdh di tolong malah gigit. Para warga yg menolak pahlawan kemanusiaan ini, gak lama lagi, bakal di serang corona sampai mati, begini mati, mau di kubur malah di tolak bumi,,,ayo malah lbh serem kan,,,

  • Berbahaya

  • Bersabaran Tuhan selalu bersamu💪💪💪💪

  • Terima kasih

  • Coba komen. Kalian tim apa tim rebahan atau tim main di luar

  • Peyakit Itu Di keluar kan Dari Allah bukan dari Geme kami😎

  • Mereka pahlawan tapi kenapa malah kalian perlakukan seperti itu, coba bayangkan bila kalian ada di posisinya atau bahkan kalian pasien yang terjangkit covid-19 terus kalian ditolak, bayangkan itu!!!!!!!!

  • Eeeewwwwww aku lagi makan WOI !!!! :V

  • Kalo kolam renang ada penutupnya kita tidak bisa loncat bebs

  • Semoga diberi kesehatan dan kekuatan

  • Doa kok di komen yutub ?? Sholat dan minta ampunan ke Tuhan Yang maha Esa. Ini malah komen di yutub_-

  • Jangan-jangan yang menolak itu, Sebentar lagi ditakdirkan kena virus corona... *Dasar, Kacang lupa kulitnya!!! * __ ••• *mereka kan sudah di jamin negatif Corona* ••• __ *_Sudah di Tulung, Malah Mentung!_*

  • Warga kampung yg dilahirkan keluar ikot buntut..

  • Ih lagu intro koalapo

  • MKS dokter MKS suster... Semoga kalian semua di beri kesehatan....semangat...kami selalu bersama kalian semua walau lewat doa....🤲🏻

  • Pas babi gue skip..