Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 465
  • 179 535 317
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

Komentar

  • Bikin aq wewek ajak kakak Ama cici

  • Keren banget

  • So sweet kalian, tetap sehat dan ceria.

  • Kaka yang ganteng/cakep selalu sayang sama adik2 nya n kedua orang tuanya.. sehat terus ya kaka betrand we love u

  • Cepat sembuh bun

  • Saya lebih Suka berbie.. Dari pada gigi sama nikita..

  • Cepat sembuh bunda

  • Mng pernh ya syahrini pernah ngomong hamil,, kepo amat ama urusan orang,,,biarin aja si Nyai juga kyak bner sendri..,hidup masing2 aja

  • Hamil kono ora hamil kono bodo Amat.

  • Kalo Saya berbie kumalasari... Walaupun omongan nya sering "terkesan" sombong, tp menurutku dia orangnya Baik, Gak Sombong

  • Gantenge iki dedek arkana😍jd ank soleh 🀲

  • Semoga cpt sembuh ya bunda Ashanty

  • Alahhh bacottt

  • Meldi kayak nya lebih pantas jadi asisten nya nyai aja deh

  • Taek

  • Smg cepat sembuh bunda asanty

  • Ngapin ngurusin orang

  • niki apa urusan lo,,dia hamil ada suami dia gk hamil oun ada suami andaaa hamil melahirkan suami nya kemana ,,saru anak satu laki,,adeeeh niki niki

  • Dasar netizen sok tau dn sok cerdas..urusin j keluarga mu sndiri cuyy

  • semoga Asanty cepet sembuh aamiin.....

  • Kapan lahirnya hahaha

  • Cepat sembuh bun.... Ya allah, angktlah penyakit bunda asyanti.

  • Rossa meldianti itu sejenis makhluk apa sih? 🀭

  • Moga secepatnta d beri kesembuhann,

  • Mengumbar kecantikan plastik, sampai nenek2 selingkuh terus ... resiko klu ciptaan Allah dirubah2, semoga hidayah Allah sampai pd nya

  • Kucing aj bisa bahasa manusia lu kapan bisa bahasa inggrisnya

  • Bunda asyanti or yg sangat baik hati smg lekas sembuh.

  • Ya allah beri kesehatat bunda asanti angkatlah peyaketya bunda sabar eklas redo apapon ujian allah kita terima dengan lapang dada insyak allah ada mizizat dari allah... Amiin yarobal allamiin salam dari fesy dimalasyia doa kami selalu mengiringi bunda asanti.

  • pleng wes ra iso meteng

  • Munkin sudah kena efek dari daun bungkus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbk Ashanti blm pernah mantu,dulu rumah nya buat mantu ponakanya,sebenarnya gk boleh ngunduh mantu klau ank nya blm di mantu,,, Semoga panjang umur ,sehat kmbali

  • Kak nikmir makannya pake tangan kiri,,,,

  • Lbh baik tdk komentar drpd menyinggung perasaan org lain,,smg mb asyanti di beri kesabaran, semoga cpt sembuh sehat spt semula, amin

  • Minta Tolong Ke Pak Ustad Agar Anak"a Bisa Di sadarkan

  • Wkwkwkwwkk.... q ngetawain bala-bala si Syah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg penting kelonnya gk bohongan...biarinlah..jgn urusin org lain..

  • Safakillah.bunda...

  • Semoga Allah swt memberi ksembuhan, dan kumohon jk ada org menasehati anda tuk tutup aurat jglah marah, bs jd itu teguran dr Allah swt melalui umatnya, krn maut ajal dtg tiba2.

  • incess princes waduke dobol

  • Mkn nya sempel je dia mkn mcm itu lgi sedap

  • Kasihan smoga cpt sembuh ya bun

  • Pintar ya kucing nya qiut yang like

  • Huhahaha jujur iya jeng....salut bwt jeng niki nyuruh pemuda kcilnya sholat smg azka jd laki2 yg soleh bkti sm ortu

  • Jgn slh.. Pria humoris it bnyk cewek cntik yg suka.. Liht aja para komika yg lain.. Istri dan pacrnya it cntik2 smua..

  • Hahah teriak kafir pake mickrofon buatan cina...ngakak aku

  • Halah mbk kalok cuman bisa ngaji tp ngak bisa makek akhlak nya dngn baik sama aj mendingan org yang ngak bosa ngaji uang penting kelakuan nya baik ngak pernah ngomongin orang,,,,🀣🀣

  • Alhamdulillah ku masih bisa beli nasi campur 20.000 rupiah di warteg... Kenyang hari ini... Makasih atas nikmatmu ya Allah.

  • Sbr Dn ttp.Semangggat Bun .........Cmn Nyinyir Angggap Aj Arus ........Mungkin juga Syrik Krn Bunda Syantik Dn Kaya !

  • alhmdulillah disana ga ada Ari Untung, teuku Wisnu, Dimas Seto cs

  • Syakillah buat bunda ashanty aamiin yra

  • Tanda2

  • Knp ibu ny gk lapor polisi aja sih udh ketelaluan itu mah smpe anak nya di bawa juga parah tu orng

  • Semoga saja tdk,hbs sok bgt dan bangga bgt dpt nikung temen nya,bsk2 tuhan pasti mendengar nya

  • Malu2in

  • Sy jijik liat SARIMIN DAN TESY....SUMPAH DEHHH....

  • Ga sabar nunggu karma Allah buat org yg dholim terhadap sesama manusi

  • ambil positifnya,buang negatifnya,introfrensi diri dan tetap bersusaha yg terbaik smoga Allah mengangkat penyakitnya

  • WAJAH cantik matanya Kicer.. gk BSA bedakan mana jelek mana ganteng.. Sekaya apa si kinting.. sehebat apa si kumel.. CINTA CINTA GK GTU JG KELLES.. GOBLOK bin bego dasar pusy.. baru di jilat di celup Uda kelepek kelepek.. hahahaha

  • Artis..pakek apapun..okΓ¨.... Yg penting.masih nutup aurot..ok..

  • Mulut haters memang kejam Dan pedas melebihi cabe rawit. Ngga becus ngurus hidupnya Aja blagu ngurusin hidup orang lain . Itulah hater's. Hati2 Aja dg hati Dan ucapan kalian ngga bisa jaga lisan belum tentu Amal ibadah lo pade di terima oleh Alloh swt hanya karna molot lo yg Kotor. Semoga bunda ashanty cepet sembuh Dan di angkat penyakit nya aminnnnnnnn......

  • Tetep semangat Bunda, mudah mudahan cepet sembuh

  • kalo dah di pakai ari rugi juga ortunya. kalo gw jadi ari dan gw dah bobol si indah terus dilarang ortu yah cari lagi. ingat laki2 itu menunjuk bukan di tunjuk. paham kan........

  • Apa aku doang yg belum tau Ashanty itu sakit apaπŸ₯Ί

  • semogah mbk asanty cepet sembuh sabar mbk

  • Jangan" hamidunnya kmrn bt jebak reno biar di kawin secara reno pacaran am Luna g mungkin mau ngawin si ratu halu....sdh di kawin blngnya keguguruan...duhhhh ratu halu kebanyakan Drama hidupnya duhhhhh maafkan mulut aku Ya Allah krn tiap liat ratu halu g kuat g ghibah deh 🀭🀭🀣🀣

    • Eka Fadri mungkin jga

  • setan banget ya duni yang nyindir gw kenapa kalian itu jahat banget menyindir hend itu seolah bagai steve en dan dylan penyindiran gw sama orang orang disekitar gw kalau emang tuh coowk suka sama gw mau apa loh dan hend juga gak perlu disindir sedih

  • Sok tau Mbah Mijan, siapa punya kasus pasti ada mbh Mijan😝😝

  • Yg namanya comedian pasti pacarnya cantik2.. Cwok gantengpun kalah..

  • Dulu bily shaputra sama kata nya ebh mijn kena pelet hilda

  • Ya Allah berikanlah kesembuhan buat bunda Ashanty,semoga bunda Ashanty pun diberi kesabaran dalam melewati penyakitnya...

  • Dsarr tmn g punya etika..g malu yaaa...seumur hdpmu siap dibuly......iiihhh...muak lht..si saritem..

  • Cepet sembuh bunda hrs sehat smngt..

  • Semoga cepat sembuh bunda ashanty,kami selalu mendoakan terbaik buat bunda. Tidak usah memikirkan kata"orang. Belum tentu orang yg menghina atau menghujan bunda orangnya baik. Pasti dirinya sok merasa suci. Sabar bunda mudah"an cepat sembuh bunda semanggat ya

  • Semoga lekas sembuh bunda seperti semula Aamiin yra..semangt bunda serahkn semua pd Allah swt krn semua apa yg ada di dunia ini milik Allah swt kita serahkn pd Nya Insya Allah akan indah semua nya

  • Yang ribut hml deterjen kan sahrini ga umn hmil kenapa si nikita hbh gila kli tuh manusia mau hmil mau ga urusan orang itu feterjen dan si nikita mah rada stres sahrini hmil ribut ga himil ribut pikir pke d jngn pke demgkul atuh ngurudi orang lain ga tkut dosa itulah manusia dah di rasuki iblis bawaannya iri usil nbenci gamlu yah ngurusin orang dri sendiri ga bnr

    • Resa Deniswara uluh Uluh yg punya idola orang Muna orang lebay orang suka bohong orang muka oplos panas kelojotan idolanya selalu dibuliy

  • masuk RS lagi ..entar di RS pake hijap lagi

  • Jangan dipaksain klo gak direstuin. πŸ‘Œ

  • yg terkejut tiba" nongol di beranda likeπŸ˜…

  • Sandra itu orangnya tulus klw sarindem tau kan semua orang

  • Viral bukan sensasi tapi prestasi coyy

  • Ya Syr hamil anaconda

  • Hahahaaa aku hanya ketawa aja sama orang orang yang kepo banget nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • ci neng katro yo ketawa lo gk ada yg klarang kol

  • Kalao kena pelet mah terapi aja bu ningsih tinampi..😁😁😁

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

  • Halu tu org

  • πŸ‘ buat nyai

  • Kasih kaca yang gede buat si Mijan suruh dia ramal dirinya sendiri

  • Hamil keguguran, hamil keguguran, hidup penuh dg sandiwara.

  • azka itu baik, suka ngingetin aminya jgan marah" πŸ˜„πŸ˜„ , sering bangett

  • Lo itu jelek item ngaca tau diri.kerja lo roast orang.akibatnya kena Loch bangsat

  • mbah....mbah.....maunya apa ya???semua artis di terawang sama si mbah..kyknya si mbah mo nyebut suatu benda deh yg di pake si mister..tp klpun ya atau ga nya jgn di umbar mbah...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ urusan asmara orang itu mbah..

  • Semenjak saya kenal kluarga ini dari A(six),Bunda adalah seorang yg paling baik hati sama orang sekitar nya dan juga anak2 tiri nya..respect kluarga baik hati ini..moga saudari bunda sihat2 selalu.Sarawak.

  • Kok ada nama kota saya banyuwangi ?

  • Orang itu mau di hantam kepalanya!!! ,Gak takut dosa apa!!! SHIT😬

  • Dia bilang takdir karena Alloh....orang dia yg menciptakan takdir dengan menggoda pacar orang.....kecil ... tapi kok suka iri kalau temen punya pacar ...... maunya direbut .....

  • Siapa lagi yang udh subscribe eluu🀣

  • Semoga bunda cepat sembuh y ttp semangat ..

  • penyanyi dangdut dorong tiba2 pingin tenar kalau ketemu guA lempar telor

  • Haduhhh..Sptnya KUSUT Ya Artis SYR ini SELALU NDAK JELASSS..KwkwkwπŸ€”πŸ™‚

  • Ada yg Tau Aurat Itu Selain Kelamin, Puser n Dada??