Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 389
  • 118 918 243
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

Komentar

  • Fatimah and tessi raja halu Dan ratu hayal sombong kebangetan Kaya mah rata 2

  • Hidupp nyaiiiii ❤

  • Nyai itu di dpn layar ny aja omongan ny kasar , di blakang layar sbenar ny dia itu baik bnget sma org

  • Pelik yah! KDRT nya jelas tidak bisa di benarkan, tapi mesti lah ada penyebab... *just thinking about it 😉

  • Yg tw nama chaneel nyai siapa ya??

  • мaυ pυnya ĸaĸeĸnyapυn y вιarιn ..мυмpυng мaѕιн вιѕa paмer ....orang ĸaya мн вeвaѕ 😀..

  • bang hotman, kek nya kalo abang bikin terjun ke dunia hip hop dan bikin disstrack itu pasti trending karena lirik yang abang buat pasti ngena banget dan juga bikin sakit hati wkwk. sedikit contoh ya, kaya caption bang hotman ini! hahaha

  • Pulang aja ke tanah air kita mbak mumpung ada orang yg baik hati untuk memulangkan, nasi disini lebih enak dibanding di amerika,

  • memang Anda ini tinggal di Mana? kok sampai tidak kenal Orang dari Indonesia?? kalau memang Anda tinggal di Daerah Wasington DC / Fairfax banyak Teman2 dari Indonesia, Dateng saja kekedutaan

  • Pulang aja ngapain belain lelaki kaya gitu ..

  • Baik banget mba niki

  • Makasih mba Niki... Maaf bukan kami orang Indonesia di sini ga bantu tapi kami jauh.. Aku di kansas MO...

  • Allahuakbar kak niki....semoga rezekimu semakin bertambah.... Amin amin...

  • Pulang ke Indonesia aja ❤

  • Dan lucunya reino jd ikut²an suka pamer,kaya okb semua .. pernikahan tidak mendewasakan mereka

  • masalahnya cuma .. Syahrini suka pamer .. akut banget kl soal mirip mah bisa aja terjadi .. sikap Syahrini jd bikin orang pingin nyari kelemahannya .. atau emang itu tujuannya .. yg jelas sikap itu sangat memuakkan ..

  • Seharus pulang d Indonesia aj Dari pada lama d amerika selamatkan diri dulu untuk balik d indonesia

  • Sebenci bencinya keluarga sm mba yang namanya keluarga ttp keluarga akan slalu memaafkan sebenci apapun itu, krna tempat ternyaman adlh pelukan keluarga !

  • Yg benci nyai hanyalah org2 munafik yg sok suciiii

  • Saya sllu dukung Farhan Abas semngat pak Farhan biar cepat" masuk bui🤣🤣

  • Mkin fans aja saya sma nyai.... Sehat trus ya nyaiiii

  • Yg pertama2 pastiin dulu itu benar atau tdk? Klo dy tinggal d amerika yg menjunjung tinggi HAM itu tdk mngkn. Ini bkn arab lho. Klo emng dy mau pulang krn kdrt, ngadu aja sama polisi atau apalah..Bulshit lah... Trus nitizen ga tau cerita nya, dgn bodoh nya memberi komentar yg mereka tdk tau apa yg terjadi.

  • MasyAAllah nyai baik banget ... Smoga ALLAH membalas segala kebaikanmu nyai

  • sayang ya ganteng gak paham gw

  • Mles liat dy nih, rbut mlulu. Mlut ny mrendahkan org mlulu. Dosa woyyy. Npa sih ga bisa jd org baik2 aj.

  • Lah nangis nangis minta pulang.msh banyak pertimbangan.mending ngk usah minta.di viralkan.karena mau tdk mau.bisa saja ada kluarganya yg liat,dan yg tdk senang pasti,bilang syukurin

  • Plin plan tu si tiga ditolong koq cakap nya mempertimbangkan ,benar kata Niki masi labil .uda geger juga

  • Pemerintah harus turun tangan... Klw gak.. warga Indonesia harus demo... Bela Harga diri orang Indonesia ...

  • Menikahlah dengan orang Indonesia asli walaupun tukang ojeg...supir taksi...supir angkot...supir bus....yng penting baik biar penghasilan pas2an......

  • Setau gw cowok abusiv gitu gak akan berubah, mungkin berubah sementara, minta maaf, bla bla bla....nanti bakal terulang lagi. Bukan cinta itu mah....sakit jiwa iitu cowoknya

  • Elsa bogel ngebacot mulu 😆😆

  • salut sama Nyai begitu orang minta bantuan dia langsung bantu tanpa banyak omong langsung action,Hatimu begitu baik Nicky

  • Gk usah mikirin kerja atau keluarga dulu ...kerja aja sama niki nanti...yg penting bisa keluar dari rumah itu aja dulu....dan smoga dengan kebaikan hari niki ini akan cepat bisa pulang ke indo...moga Allah membalas kebaikan hati niki dengan berlipat ganda ...dan semoga mbk gara dalam lindungan Allah swt amin...

  • Haha smpe tahun 5000 ..

  • Amerikanya di mana mbak

  • Pengacara di sumpah untuk bela yg benar...? Betul sekali 👍👍👍👍mantap nikita

  • Mantabbbbb nyai.... Gk tau napa Q kok ikut bahagia dengar suara nyai pas ngakak....renyah banget...

  • Lbih baik pulng ke indo nanti klo udah dimaafkn suami nya kmbli lgi kdrt.

  • Subhanallah ya Allah,semoga Allah membalas kebaikan mu nyai

  • Ya kalo di pikir yo mosok syahrini arep ngapusi di depan publik segitunya dan si reno juga tau ... Segitunya seuzon yah

  • Suami nya tiga bawa kesini geh. Nanti gw hancurin balik dengkul suaminya tiga

  • Yg saya sembah itu adalah Pribadi yg mau mati di salib menggantikan manusia sebagai korban menjadi jalan manusia untuk kembali kepada Allah, karena semua manusia sudah berdosa. Kenapa kok Tuhan mati disalib?... Karena tidak ada korban yg bisa menebus dosa dosa manusia, syarat manusia bisa kembali kepada Allah adalah korban yg suci dan kudus. Di bumi tidak ada lagi yg kudus dan suci di mata Alah, Yg suci dan kudus itu hanyalah pribadi Allah itu sendiri, sehingga Allah turun kebumi menjadi sama dengan manusia lalu mengorbankan diri demi menebus dosa dosa manusia ... Lah kok sudah mati bangkit lagi?... Yg mati adalah wujud manusia bukan keTuhanandan keIlahian Allah... Masa iya Tuhan mati, trus yg disembah disurga siapa?... Dia bangkit dari kematian menandakan Allah telah menang melawan maut yg adalah upah/hukuman terhadap manusia yg dituduhkan iblis kepada manusia. Udah paham?... Gue ga sembah salib, salib cuma kayu bentuk + tempat orang dihukum mati pada zaman romawi...

  • Namaku macicha . Untung mak ku dulu kaga dilabrak mbak macicha mochtar

  • Mantapp..nyaii......😇😇👍👍

  • Secepatnya kalian pulanglah ke Indonesia. Selagi ada malaikat penyelamatmu. Sungguh hatimu mulia mbak Nikita Mirzani. Semoga Allah SWT. melindungimu Aamiin.

  • Punya tato nangis.....

  • Sapa suruh kebelet kawin dgn org luar negeri ?

  • $_@&100%027?"! @8229©™¢¥

  • Hidup NYAI.... Apapun omongan orang tetap dukung NYAI....salam dari Qatar 😍😘

  • Gw sih dukung "Nyai Niki" Sekalian aja nyai penjarakan tuh Orang² yg tidak berkepentingan yg hobby nya cari sensasi... Atau kalau bisa bayar mulut² yg gak bermutu itu pake milyaran dolar nyai... Biar enyah sekalian

  • Hahahaha, makan lo Kalo homo yah jangan sok-sok ngurusin, dia itu homo teman gua yg inisial D itu temen dia dlu dan udah gak temenan, dan dia emang homo~~~ Hahaha pas lo nyerang, eh malah kena batu lemparan, hadeh Maaf netizennya emosi😭😭

  • Apasi perkara nama doang jd masalah yaampun,kok aku malu yaa

  • Sekarang sebaliknya 2 orang itu yang halu, nyai buang deh ke sungai atau buat umpan singa/macan, si (frozen sama si baskom)

  • Netizen yg maha benar kagak ush ngurusin hidup orng dri pda jari kalian nambhin dosa meningan urusin kelurga kalian biyar bnyak pahalanya ketimbang ngurusin hidup orng lain

  • Klo Agnes Monica Udah kaya dari kecil, Syahrini OKB penyanyi + pelayan hidung belang😝

  • Gk jelas

  • Kan.udah.di.urus.KJRI.cikago

  • Hrs tetap waspada n cerdik y Niki..

  • Aylopyu Nyai moga Allah menggantinya dengan melindungi Nyai dan keluarga serta Nyai banyak rezekinya tambah kaya raya akhirnya sukses selalu Nyai 🙏🏻

  • Semoga bantuan hukum datang dari Bung Hotman Paris aka Gus Lora Hotman..

  • Jadikanlah pelajaran bahwa hidup dinegri orang tak segampang , tapi setidaknya berfikirlah sebelum melangkah lebih jauh ? Jauhilah sifat gengsi .gengsi itu sendiri akan membuat diri kita menuju jalan kesuraman ?

  • menit mana sih katanya di belain melani sm feni rose

  • Hanya allah pemilik segalanya

  • Yang pindah agama diam aja

  • Semangat terus Nikita Mirzani,klo jalannya bener apalagi buat anak jgn pernah menyerah,maju terus jgn patah semangat masih ada anak2 yg membutuhkan mu.😘😘

  • Tuh kalau jadi perempuan ngalah jadi dibodohin........padahal laporin aza kalau dianiaya.....biar dipenjara itu laki........perempuan makan cinta sih....

  • Kesombongan hanyalah kepalsuan hidup yg bisa membawa bencana bagi diri sendiri

  • Salute to mba Nikita, you are the best

  • UDAH DI BANTU MALAH RIBET. MAUNYA APA NI CEWEK

  • Tadinya bangga dapet bule tau nya dibawa sengsara

  • Tiga setia gara tuh nama orangkah???

  • Biarkanlah.... mau sewa atau punya sendiri, terserah dia...sy blm pernah tuh naik jet pribadi. Kasian de daku... 😭😂😂

  • Netizen..netizen.. suka bgt dikau ngurusi orang..

  • Bodoh bngt! Lapor polisi uda ada bukti dipukul sampai babak belur gitu! Kl suamimu di perjara! Langsung plng tinggalin aja

  • Dari 1 sampe 4. Yang beneran halu tu NOMOR 1 😂😂 Banci gitu, suaranya gak jelas, badan gak jelas😂 gila dia itu😂😂

  • Baso tp mie nya kek kwetiaw ...baru liat

  • Balik indonesia

  • Elza TUA TAPO GILAAA

  • Mendingan plg

  • Doyan bule Lo rasain tuh.

  • Wahh negara Amerika Minta di rudal Rusia nie... dasar negara mamarika anjing

  • SATU KATA BUAT MELDI " GILAAA"

  • Ya emng tukang tikung mane mau ngaku haha

  • Fatimeh klu ga dpt nikung gw yakin smp skarang blm nikah

  • 👍 ,Nyai

  • Mending pulang udah Mending di kampung sendiri Laki lw angot" Tan kek nya

  • Mantab niki,,,tindakan mu bgus utk membantu,,warga kita,,dan kaum perempuan,,

  • Meldy vekok

  • semoga dlm lindungan Alloh SWT... Aamiin yaa rabbal'alamin... cepat balik ke indonesia... pikirkan keselamatanmu dl, jgn mikirin yg lain2

  • Go go go di nyai PAHLAWAN .. pahlawan yg mulutnya asal nyeblak Tpi slalu apa adanya. Murni ngga d bikin2. Iya love nyai

  • Orang gila makan BOMMMMMM

  • Makin suka sama niki...wlo dia urakn dan reman gt tp dia apa adanya dan pedulian...

  • Halo ba ola ...saya nonton ba ola...makin cantik aja ya...

  • Aduh caile kawin kok ngeri amat ya suami yang kasar begini. Amit amit deh untung Tuhan baik pertemukan nya dengan Niki yang baik hati. Semoga apa yang ditanam apa yang dituai ya kita doa kan.

  • Awalnya minta tolong, sdh ada yg sial nolongin masih mikir lagi.

  • Buruan nyai penjarain aja tu nenek gayung gemes yang ngomong suka beda² kalo di tv 😁😀

  • Ah nyaimah emang keren bingit

  • Pindah Ke State Lain Mba Di USA Cari kerja Gampang asal Jgn Males..., Kerja kasar aza bisa bikin $2500/Bulan ..., Be Strong.., Sahabat ku ... Ancur2an Di tinggal Suami nya ... Sekarang Dia Mulai dapat kerja Di Resto America.., Dgn Gaya Hidup Baru ..& Yakin dgn Masa depan Nya. Semua Masalah gak ada yg permanent ..,Move On

  • Kalo saya mending menghormati orang yg beradab ketimbang orang yang berilmu

  • Menurut saya, kalo sudah takdir nya reino sama syahrini apa masalah? Berarti yang terbaik buat luna itu bukan reino. Dan yang terbaik buat reino bukan luna. Masalah kedepan hubungan syahrini dan reino itu tinggal ditentukan oleh takdir, kann jodoh maut rezeki sudah ada yang ngatur, dan dibagikan sesuai porsi nya masing masing, terus apa salah syahrini? Apa salah reno? Apa salah luna?