Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 100
  • 223 582 504
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

ASSET_001_PROTECTION
ASSET_001_PROTECTION3 bulan yang lalu
AMI_001_PROTECTION
AMI_001_PROTECTION3 bulan yang lalu

Komentar

  • smgga brjdoh dn cepat di halalin dd3 cyg smgat cygku dde kejora 😘😘😘😘😘😘😘😘👍👍👍💪💪💪😇

  • Bosen,....tiap hari kowar, ae waleh......amit,,

  • THE POWER OF LESLAR SEMOGA BERJODOH, AAMIIN

  • First

  • kasih ceramah yg berfaedah lain kali,gk usah sok menurut lu sendiri,lu bukan Tuhan sadar diri,makan tu hujatan

  • Ttm

  • Uang haram

  • Ayu Dewi bersukur nggak nikah sama koruptor

  • Oom

  • Oo

  • Jangan kaget yaa. Kalo dimana2 yg trending lesky billar smua. Krna banyak yg sayang sma both

  • Ngakak hahaha

  • Julid banget sih jadi manusia. Kemarin julidin Lesti, skrg julidin artis india... jibangg

  • Sok cantik bat ni anak nya si Iis Dahlia:v

  • je i je i ka.... trending nya ini semua. cuma itu2 doang lagi beritanya

  • Emang enak toh jadi orang jangan nyinyir ngaca dulu muka sendiri kek apa hah ? Nyinyir nya sama ke ibunya gak guna jadi artis

  • Ealah,,,,sekarang lesti juga sudah berani nyosor,,,,up gk boleh,,,,bukan mukhrim lestiiiii

  • Semoga gak hujan siang ini ya allah.. pengering mesin cuci saya lg rusak soalnya... Amin..

  • Gak ngotak padahal berpendidikan

  • Nia Ramadani,, 

  • Iih gue sih liat dia yang jorok iiih pengen muntaah🤮songong jir.....iiiiih cantikan juga karena kapoor ...cuiiiih

  • Semoga nikita bisa jadi contoh yang baik buat anak anak nya.

  • Mereka bukan Miskin... Harap diganti Narasinya. Khusnudzon kepada Allah swt. Justru merekalah orang2 yg di beri anugerah. Kehidupan artis yg bergelimang harta bukan segalanya. Hidup dikampung, menikmati hidup, mendekatkan diri dg Allah swt lebih indah... Jangan kau nilai kekayaan hanya dari materi dan ketenaran... Sesungguhnya Allah swt Maha Kaya, akan mengkayakan hamba2 Nya yg bertaqwa dg cara Nya...

  • Hhaah BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA ABIS EMAKNYA ANAKNYA DONG . NGGA HERAN HAHAHAHAH Kita tuh cuma kentang buat Artis Bollywood jangan sok² an Hina dah🤣🤣

  • Membuat chemistry agar menarik perhatian netizen. Nanti giliran dikomentari negatif, mencak-mencak. Wkwkwkwkk.

  • Mantab ko Deddy..

  • bener tuh nyai hidup nyai belsin seorang bayi hebatttt nyai

  • enjela tuhhh artis norak n gak punya etika sama sekali

  • enjela emang orangnya sombongggg gak suka aku sih ma enjela artis kok kak gini artis apaan tuhhh emangnya gak akan lahirin bayi ingat kamu tuh perempuan yg mo gak mo akan lahirin seorang bayi

  • Uwuuuu bngat

  • Leslar go buktikan kalian ngga cuma gimmick seperti yg netijul sirikan💕💕

  • Yuk Leslar semoga segera halal menyusul dinda dan rey supaya ngga ada lagi fitnah dan nyinyiran netijul!!!!🥺👉👈

  • Doa yg terbaik buat Leslar semoga berakhir jodoh yaaa❤️❤️

  • Leslar everywhere🥺👉👈

  • 💟Leslar Trending💟

  • Preeetttttttttttt. ...

  • Gk usah kaitkan dinda hau lahc... Dia sudah nyaman dengan suaminya...

  • Kaget w lesti bilang anjayyy😱

  • Narator e mirip suara e dayat

  • Kak lesti idolakuu .. THE POWER OF LESLAR

  • Emng yaa.. klo punya mulut minta di tempeleng bngt

  • Emang dia fikir siapa aiihh, hidupnya nyindir2 teruss gak capek apa nyindir terus,jaga mulut donkkk jangan asal jeplak

  • Jauuuhhh ketinggalan.

  • Ayoooo up Trendingnyaaaaa

  • Billar Itu Cocok Menjadi Pendampingi lesty Kejora☺Rizky Billar Itu Sopan,Baik,Lembut Romantiss Insya Allah Bisa Buat Dde Lesty Kejora😁♥

  • Dinda smnjak nikah suka d serang deterjen yahh kasiann bgt dahhh

  • Yg betul betul fans leslar sj yg like komentar ini

  • Nikah woy Nikah.. jangan umbar kemesraan aja.. sebelum nikah..

  • Semoga berjodoh amiin

  • Aji mumpung ?

  • Gapunya darah Indonesia bukan berarti bukan orang Indonesia kan -_- apaya harus Jawa, Batak, Sunda, Papua dan lain-lain untuk jadi orang Indonesia? darah German, Cina, Jepang juga bisa kan jadi orang Indonesia dan membanggakan Indonesia? Seenggaknya Agnez Mo selalu dengan bangga bilang dia dari Indonesia dan emang Indonesian kan ... seenggaknya karyanya jelas ... udah go international ... ga cuma nyinyirin orang dan mengandalkan endorse tapi ga ada karya apa2 padahal ngakunya "artist" "enternainer"

  • Terbaik dari bang anang kalau krisdayanti tidak curang sudah pasti drama ini tidak ada..😊😁

  • Pamer kekayaan ko' nggak malu sama yang punya pt djarum/pt gudang garam 😄😄😄

  • nyimak aja,dech

  • Yang komentar bilang gatel2 ke dinda hw.masa gitu? Kalau kita ga bisa komentar baik.alangkah baiknya kita jaga mulut/diam.jadi tidak menyinggung pihak siapa pun.lagian dinda komen tidak merugikan pihak mana pun toh.😌