Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 584
  • 226 213 788
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

Komentar

  • apanya bagaimana e'e

  • Bapak edan,anak ambil suami orang kok diam saja, keluarganya sotong semua

  • Dia dikira cantikkk p yak..pdahal dia ndeso..krena kebawa ibunya jdi seolah di pling cntik sejagad raya😁🤣🤣

  • Yg tdk suka sm iis dahlia dan anakx mana jempolx????

  • Keluarga Iis kn songoooong SMua dan sok cantik Iis aj sonongny selangit

  • Artis India tuh cantik natural No kwkw

  • lah mukanya aja jelek. kok dibandingkan ma karena jauh bgt bro. artis pun kau ngak. berani kali lah kau hina film india. mamak kau aja cari uang nyanyi lagu india. klo mamak kau g nyanyi india ngak ada uang kau. ngak bisa mandi kau. ngak bisa beli shampoo kau.

  • Babon nya sombong anaknya mpun ngikut babon nya

  • Hahahahahahahahaa.... sama aja kayak Emak nya...

  • LL putihnya jg injeka...oplas dri ujung kaki smpe ujung rambut

  • Yg Like n comen di channel aku nanti aku subscribe

  • Skelas garuda cm jd ajang t4 jual selangkangan doank.miris 🤔

  • Orang masih di bwh umur ...semua serba instan...

  • Emak sm anak, congornya aduhaaii😂

  • Muka pas2an aja songong

  • Pendidikan saja sudah beda...agnes dan nikita

  • Ko kareena ngerti bahasa Indonesia y.

  • Anak alay

  • Emak ma anak ..sama aja mulutnyaa

  • Buah jatuh g jauh dr pohonnya ..paham kan sampai disini

  • Elu kali yg jorok. Cantikan juga kareena

  • Klo kareena kapoor yg m'beri statement,itu gk mngkn..gk selevel dgn anak penyanyi sekelas iis dahlia..

  • Jadi pelakor kok bangga ya.. Aneh org satu ini..

  • Makanya jangan sok emak sm anak

  • Emang anak,y iis yg ini sombong banget kok..drumh,y z ga mau senyum sama orang..biasa seh klo orang jelek boncel pasti sok

  • "Dont make stupid people famous" Dedy corbuzier

  • Setiap orang punya idola masing2 dan jenis film masing2. Jangan menghina bila tak suka, cukup bilang tidak suka dan jangan memiliki jiwa rasis, sombong dan merasa paling wow. Belajar menghargai bukan hanya sesama bangsa.

  • anak iis dhlia tak ptih mna😏nk hna org tngk dlu dri sndri sblm mngta org✌🏻 biar klit htam asl hti tak htam

  • HEH LUH DARA ARAFAH YAHHHHH😂

  • YAAM MUNTUNG KDA BETATA ANAK LWN MAMA SAMA AJA

  • Cameeeh..

  • Heleh sok bersih kau, kau halangan tiap bulan aja lebih jorok asuh

  • Kasihan fairus...sabar y pasrah kan SM tuhan yg maha esa..

  • Emak sama anak lemes banget mulutnya mm...gue fans Bollywood jelas kecewa...😠😠😠

  • Buah gak jatuh jauh dari pohonnya 🤭ya begitulah kl mulut pedas sudah pasti anaknya ikutan 😋😋

  • Mas faisal sadar g sih,.,kamu tuh dah melukai hati bidadari mu yg setia dari nol hingga kamu tajir melintir kayak gitu,... Dan bunda Sarita mau kapan pasti jg hatinya akan sll menangis jika ingat dirinya di sakiti olehmu mas,..... Sadarlah mas,.. Ingat ke 4 putrimu yg cantik2 itu,...butuh perhatian, figur dan kasih sayang seorang ayah,.. Suatu saat nnt mas haris pasti akan kembali pada Bunda Sarita,.. Aamiin

  • Harus di jaga gmng an. ..mya

  • Ank kampung aj belagu

  • Emakkkk, ama,, anak sama sjha LEMESSSSSSSSSSSSD

  • Ibu sama anak sama aja sadis kalo ngomong, sok cantik anak sama emak....

  • Kok Kareena Kapoor bisa tahu?

  • astaga ya itu mulut anak nya iis dahliah,... ky kurang didikan.. elus dada saya.. bkn jd panutan jd anak artis malah jahat bgt mulut nya. moga dia kena KARMA KELAK ISTIQFAR

  • Itu kenapa satu keluarga engga ada yang bener sih

  • gewlaaaa muka kampung begitu ngehina kapoor? gua kaga ngefans aja gua mikir tuh artis cantik bgt:(

  • mulut nya ky ema nya..lemessss

  • Dri sini kita harus belajar cara menghargai org lain.

  • tinggal tunggu api membakarmu Perempuan 👎👎👎🙈🙈🙈🙈😡😡

  • Itu anak sama emak punya prestasi apa sih...artis bollywood udah ketawan GO INTERNASIONAL...emak sama anak kok PUNYA MULUT GK ADA SOPAN SANTUNNYA

  • wong cuantik ngunu rek artis india

  • Percuma sekolah tinggi kalau pengen terkenal ajja bukan pke prestasi malah nyari sensasi. Ingett allah maha adil, dan allah gak pernah tidur!!! Buat rey utami juga kan llu perempuan llu gak mikir juga ya kalo llu yg ada di posisi fairuz gimana sakit nya gimana malu nya di injek² harga diri nya🖕 tapi yaudahlah emng org² kayak lu tuh pda pantes tidur di penjara gak pantes tdur di tmpt bagus dan mewah!!

  • Kyk sendiri nya cantik aj.. Maaf artis india lebih cantik dan bersih d banding situ mkny sblm bcra ngaca dlu ya punya kaca kan d rumah.??

  • Lebay

  • 48 M

  • Itulah karma yg pantas untuk kalian yg tega menginjak² harga diri org lain👏 belajar lah menghargai org kalau kalian juga mau dihargai org lain☺️

  • Dear mas fatah Cantik itu harus cewe murni bukan cewe jadi jadian😂

  • Ibu sama anak sama za, sombonggggggg

  • Kalau nanggung minum kencing ontaa begini jadinya ha ha ha

  • Duh d tangkap aja ni diam diam. Secara tidak langsung dia anggap dirinya Tuhan . Suruh oranng angkat kaki dari bumi ada gila nya ku rasa. Kek tuhan aja. Kamu sudah berubah rangga 😁

  • Hadehhh ni ank kokehn micin paling mkne kokehn ngomng seng dleming ra brmutu😠

  • Akhirnya nanti ada yg bilang, pansos 😂😂😂

  • Like mom like daughter

  • Itu bukan kareena kapoor min, itu akun fansnya aja, kareena ga pake instagram

  • Sok cantik.. Cantik jg gak..kepedean tu bocah. Dia aj bdan ny gelep.pendek gda bodi.idung pesek.mekar lgi.. Krn dia ank ny artis aj. Klo bkn ank artis jg ga bkal laku.. Uuupppssss maaf keceplosan.😃

  • cantik gak harus putih,cantik harus perempuan

  • Hah!! Kareena kapoor ???&$% Boong banget sih.

  • Buah jatuh GX jauh dari pohonnya,,,ibu sama anak mulutnya sama sama ember..amit amit jabang bayi...

  • Jijik muda muka tua ewhh

  • Kalau aku lihat mirip bibir Angelina Jolie 😂😂😂😂

  • Nonton apaan 15 juta... Mending beliin motor dah

  • Mak sm anak ko suka nyiyirin org ya?? Heyyyyyy.... situ OK !!!!

  • India eksotis artisnya lebih alamiicantiknya drpda korea oplasan dek😂

  • Ahayyy...anak gimana emakny woyyy Emakny ISDA kee gitu so pasti nurun sama anakny

  • Ini anak emg songong, astafirllah pgn gw ludahin mukanya

  • Saya yg nggak habis pikir, keluarga si laki2nya justru lebih pilih si pelakor. Semoga bunda Sarita selalu dikuatkan & senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Allah.

  • Nia ramadani sombong sok sok an gk bisa masak kayak RATU ,, belagu ..

  • Sdh waktunya kita bersama2 membesarkan anak2 Anak2 nya bunda dah besar , dah pada mandiri , dah mengerti. Dan sdh melihat mn orng tua yg bner2 orng tua. Mrk lbh mendengar apa kt bundanya. Kl juminten mn didengar.... G usah sok mo berbuat baik , menjaga silahturahmi. Sok mau membesarkan anak2 Anak2 yg mn??? Kl anak juminten perlu tuh diperhatikan. Sakit hati itu g cukup hny blng minta maaf. Bunda mungkin sdh memaafkan , tp bunda g perduli dgn permohonanmu juminten.

  • Giliiing tuuh

  • Lah gw yang kulit hitam banyak yng suka kok :v

  • JEDUUNNN alis lo kek sinchan asliii ngaca dah lu😅😂

  • Cantik itu harus perempuan kalau laki" mahh ganteng 🤔🤔salah ngomong ni si abg kita😂😂😁😁

  • Anak lisdahlia.hidug teggelam.pesek

  • Ada ranjang juga ad kolong.ya itulah iis sm anaknya mulutnya lebar2 iis dn anak prempuanya.

  • aq mah org asli indramayu y aja gk suka kok sama mereka uuuuh...😥

  • ALLOH akan selalu memberi peringatan kepada hambanya yg tak kunjung membaek & selalu merasa paling atas ,

  • Begayaan lu aah,

  • Woe rangga sansana emgx bumi ini ciptaan loe... Dasar. Gila. Tlg ancam gue. Donk

  • Apa sih yg gk di pamerin sama si rini...namanya juga orang nora atuh..ya wajr lah sgla sesuatu di pemerin

  • 40 M maksutnya 40 ember kali ye😆😁😄😄😃😂😅

  • Cantik mana salsa sama kareena???

  • Sama kyk emaknya ...mulut comberan

  • Emak sm anak sm2 sombong. Jgn bangga klo cm jd artis emak nya. Eh...emak lo juga dapet duit dr org india keles.

  • Buah tak jauh dri pohonnya.....

  • banyak cerita ko rangga ajg!

  • Gak ibu gak anak suka cari masalah Amit amit dah

  • Cantik jg.kaga mulut bau...Amis...ema sama anak sama je

  • Iki urip kok cari masalah.anak sama ibunya sama saja.

  • Kok jdi malah repot..sibuk komenin org...

  • Sabar ya bunda sarita, doain mereka yg baik baik aja, insya allah akan datang yang baik juga ke bunda, allah gak tidur, allah maha adil😇

  • Gak paham lagi aku sama pengikut nya pada gak sekolah apa

  • Dasar orang sters