Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 101
  • 202
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

ASSET_001_PROTECTION
ASSET_001_PROTECTIONBulan Yang lalu
AMI_001_PROTECTION
AMI_001_PROTECTIONBulan Yang lalu

Komentar

  • Raul nampak skali kalo ngomong tanpa mikir, yg di katain anak kurang didikan itu anak kandung dari istrinya, cucu dari mertuanya, kponakan dari kaka iparnya, kliatan sekali dia orang yg mudah tebakar emosi. Krisdayanti hanya di posisi yg serba salah. Bela suami, di bully sama netizen. Bela anak, bermasalah rumah tga nya

  • Rahul lemes mah cma numpang viral,secara kd kn udah meredup karirnya,pling bntr lgi jtuh misquen🤭😂😂

  • Trus kalau di ruku mimi nya kemana ?

  • Kenapa saya merasa kalo KD sebenernya tertekan hidup sm termos ya...

  • Bunda Ashyanti sama mas anang itu berhasil keep aurel sama azriel , tumbuh menjadi anak yang benar dijalannya , susah gaeesssss tumbuh dewasa pasca trauma perceraian ortu , lihat aja al sama dul 😒😒 mbak KD itu dolannya kurang jauh dan kurang bersyukur .

  • Sebenar nya raul lemos tidak bisa berkata .begitu tidak berhak yg berhak bicara hanyalah ibunya

  • Sudah jelas si uas itu bukan islam. kalo islam itu suka brtoleran kpd non muslim ini tidak. Dn ada saja pengikut us haduuh bodo betul

  • Badan kekar tapi mainannya sosmed .. pake daster aja bang Raul ..

  • Rasa keibuan Yuni & KD dngan ank bagaikan BUMI & LANGIT 😇

  • Termos es..

  • Semoga klg Asyik selalu dlm lindungan Allah Subhannahu wa taala,kompak,rukun,bahagia dunia akherat,Aamiinnn yaa robbal almiin.Yang baper syirik maaah cuekin ajaah.Tanda tak mampuu,jd kerjaannya nyinyir.

  • MALING TERIAK MALING PASTI ADA SEBAB MENJADI AKIBAT💜💙💚🧡❤️

  • Y66g

  • Parah bnget ya raul. Manusia ga ber'ahlaq...

  • Semua sdh bahagia.. dan waktu berjalan....maafkan segalanya dan hidup dg masa depan. Masa lalu kubur dalam2. Agar hidup itu benar2 berarti....lapang dada semuanya ya...tetap dalam kebaikan dan semangat dimasa depan...aamiin.🤲

  • Sebaiknya masalah keluarga tdk usah ditunjukkan di ato diumbar ke medsos.. masalahnya jd melebar ke mana2

  • Kalau mba yuni aku sukah bgt ,selamat ulang tahun mba yuni

  • Mulut lemes

  • Rahul lemosnya aja sok gw cool ,pembela istri gk tau nya perebut istri org

  • Ala.. Yuni sara pun dulu bukan main lg sokong adiknya buar jadi dgn c raul ni sekrg banyak mulut pula sila hadam yuni

  • Orang tua yg durhaka , smoga anak2 nya tetap mendoakan supaya orang tuanya mendapat hidayah dr Allah. Sebagai org tua seharusnya memberikan contoh yg baik jgn hanya bisa menjelekkan anak

  • yg cocok jadi kakak kD ,

  • Smpe kpn pun yg namanya pebinor and pelakor..nmx ttp aja buruk..aneh nya..emak nye..gk bela anak nya..ingt tdk ada bekas anak loh..

  • Aduh pd cari panggung

  • Ga ada mirip"nya dgn lagu rini woyyyy

  • Sangat memalukan sikap Keluarga ini, sy ngga mau berpihak pada siapapun krn sy ngga tau urusan kedalam mereka, tapi Kalian sebagai Publik figur hrsx kalian menjadi contoh yg baik buat orang lain, tdk mengumbar keburukan, Amit.... Amit

  • Bisa dipahami sedihnya anak2 ditinggal ibu kandungnya disaat masa yg benar2 ibu mereka butuhkan, jgn salahkan mereka, ttp anak2 jg tdk boleh membenci ibu kandungnya sesalah ibunya terhadap mereka, krn sdh pd dewasa, sebaiknya bersikaplah lebih dewasa anak d ortunya, gak usah ngumbar dimedsos

  • Pa Raul kurang bijaksana...

  • Bahagianya keluarga asix lebih natural, gak kaku dan gak dibuat buat. Lain sama termos😋

  • Ya bedalah bu Yuni lembut .dan lebih bijak..memahami byk tentang kerinduan anak2

  • Urusan keluarga org diumbar2... Hadeeeh...

  • Smg klrga Asyik dan Lemos rukun sll...Aamiin...

  • Untung ada ibu tiri yg baik hati seperti arsanti

  • Tengok aja tak lama lgi hubungan KD & TERMOS segera berakhir.yg suka dn dukung keluarga A6 like aja 👍

  • Seharusnya KD juga belikan baju yg seragam ytk Aurel dan Azriel spt Anang .

  • Niat hati mau cari simpati n dukungan,, ehhh gak ada 1 pun yg belain si termos dia pikir indonesia udah lupa sama kelakuan dia kali ya

  • Vidio ny aj gk ad Mlez

  • Termos yg gak tau diri Sudah ambil istri orang .... memisahkan ibu dan anak2 nya .....ingat karma ya Termos

  • seneng liat jd ustazah kecil, ini tolong diekspos,arsyinya

  • Semoga aurel sm mbak kd hubungannya lebih baik amin@gufron8874

  • si thanos emang beda..lol

  • KD SM LEMES TERLIHAT BAHAGIA PDHL KACAU DALAMNYA...

  • Tuuuh orang Dili ngapain ngurusin anak tirinya diem ajalah mendingan ngurusin bisnismu biar tmbh kaya atau emang lagi jd pengangguran hingga tiap hari mentelengi IG 😂😂😂

  • biasanya ibu tiri kejam lha ini BAPAK TIRI KEJAM ..hihi oaalah moss mos tremos

  • Orang baik jodohnya baik,,na ini KD kan Anang baik KD pinter n tau diri tuh g mau orang baik akhirnya.memilih lemoss na anda bisa tau sendiri kan,,, Sekarang punya istri baik ,,masih muda cantik penyayang dengan tulus,, Itulah alasannya karna Anang baik jadi istri y kudu baik,,, Seorang ibu KD g punya perasaan anak2 nya sengsara KD bersenang senang aj suami baru Apa iya bener seneng coba Semua kejadian ada hikmahnya sekarang Anang Ashanty Aurel n jilll anak2 yg ganteng cantik pinter penyayang rendah hati lengkap deh,,, Alhamdulillah karna bunda nya yg mendidik dengan baik sama ayahnya,, Semoga selalu d lindungi Allah y

  • Seharusnya jd ibu kandung ea gk perlu ungga foto anak dr Raul dengan tulisan seperti itu ... harus saling menghargai perasaan anak 2 mbak KD.... bagaimana pun juga mereka kepengen di perhatikan dan di sayang..... kasian dr kecil Aurel dan Azriel terluka secara mental.... sampai kpn pun gk pernah ilang dr memory mereka tentang perbuatan ibu kandung ea...jd sebagai ibu dr mereka tolong deketin biar mereka lbh baik'dan Deket sm ibu kandungnya... walaupun cm chatting ok...

  • Yg pantas dan patut nyandang DIVA itu adalah Ashanty whay bicaus the best women.

  • Sya hnya berhrp trus tlg bang Anang jgn pernah terpancing dgn mlt kotornyah termos hhh

  • klu yuni pasti lah bela keponaknnya yg masih 1 drah . klu bela remos y g mungkinlah kn bukn siapa2 cuma suami adik nya sja .

  • Ngapain jga mo dendam kenyataan kaaannnn hu termooooosssss Dasar termooooss panaaaaasss huhu ha ha ha ha .

  • Orang tu biar cerai dgn suami, yg paling utama kita melindungi membela anak2....anak2 dan ibu g putus didunia dan akhirat

  • Kondangan bisa, ketemu anak ga bisa. Kan aneh 🙄 Khalayak bisa menilai lah 😌

  • untung yh mas Anang ktmu dan berjodoh dengan Bunda Ashanty...dengan didikan yh luar biasa sampai skrg jdi anak baik itu kenpa Aurel benci banget sama PERPISAHAN trauma !

  • Termos tu kayak pentol korek. Digesek langsung nyala.

  • Dulu ketika masih susah"nya aja si bapak tiri tega kok ikut"an masalah ruko padahal ruko itu bwt anak" dr kd dan anang,ketauan bgt dr situ,cm si ibu nya aja gk punya ada pembelaan bwt anaknya,bisa" nya nangis"mewek" mengklarìfikasi ttg perselingkuhan tapi nyatanya punya anak dua skrg

  • Yuni org nya bijaksana cara sm ponakan kandung hebat mb yuni cantikkk ...belain ponakan mending dari om tiri beliau gk ada bekas nya klw om itu...

  • Jijik gua liatnya

  • Dasar tremoss

  • Anaknya ganteng bngett mbak yuni artis aweett mudaa

  • KASIHAN..YA ANAK VS IBU KANDUNG.......MENYEDIHKAN!

  • Dan untung lah gk tinggal sm om tiri nya itu aurel ziel ...

  • Aurel gk usah ladeni laki2 yg mulutnya ky emak2 rempong. Ys dn kd itu 11_12 Sm2 perusak

  • Gw nggak bayangkan kalo anak hasil perselingkuhan Raul dan KD besar nanti Bru tau crita ini itu dia malu apa kaga ya😂

  • Ya bagaimanapun seorang anak sakit hatilah sampai kpn pun dgn prilaku ortunya yg masa lalu ...tetapi ziel aurel Allah syg dgn kel bersama anang bunda arsyi arsya lebih bahagia

  • sll dkung kesayangan emak2 se indonesia,,mpok sdh kurang kasih syang se orang ibu kandung,tpi knp smpk dginikan sm si lemes n KD

  • Si Raul laki2 sifatnya lbh parah dr emak2 bawel.

  • bapak tiri jahat pantas masuk neraka

  • Direbut.merebut.Itulah hasilnya.Bu krisdayanti mestinya sadar.Juga pa Raul.Bagaimana kronologis anda berdua bisa menikah?.mengapa tak sadar sadar.

  • Weyyyy covid... Covid ....urusin perut si miskin ..... Keluarga gk jelas mulu

  • Ya ..Tuhan😭😭😭😭🙏🙏🙏

  • Sungguh muliya hati mu ,Ashanty Cantik lahir bathin ,kamu adalah seorang ibu yg sejati l bs buat contoh anak" Ashanty ibu yg luar biasa

  • urusan keluarga org gk usah kepo,tau diri,bersikap seperti org terpelajar,malu sm yg gaya dong

  • Thomos kerbau tak guna

  • Kayak dendam kesumat si Raul gara" waktu kecil di wawancara Aurel dan adiknya bongkar kelakuan mereka di Bali.....kasian ya, kayak nya karmanya mulai berjalan, gimana sakitnya hati Ibu Atha Lemos dan anak-anaknya dan Anak dan anak anaknya. Sampai Ibu Atha memohon mohon ke KD untuk menjauhi suaminya tapi gak di pedulikan

  • Mknya kmrn pas grand opening lumiere, yuni shara ikutan.. Yg aneh kok KD g ada... Berarti yuni ma aurel hubungan nya baik

  • Si thermos itu pikiranya ke mna yaa ..kok gak ada rasa malunya .dia yg hancuri kebahagiaan anak"itu . Kok malah ngomong gak jelas gtu

  • Ibu kandung yg kejam, chat ank ngk di bls, tapi bisa unggah foto yg lain, Bpk Tirinya juga eror, tdk pantes buat contoh yg baik

  • HBD ..mbak yuni sarah ...sehat " slalu ly .sy dari senang lihat yuni...kelihatan orang nya baik .hidup apa adanya ,gk sombong,ramah,dan ibu yg baik dan bijak sana .sm msntan nya hendrik juga baik dgn kel mantan ,sdh syantik,imut,pokoknya sy suka dgn kepribadianya .jdlah ibu yg baik ....

  • Orang tua sayang sama anak / perhatian.pasti di hargai ank.

  • Emang tremos kd orangtua ga patut dicontoh sama anak anakya.betul juga loli dulu rumah tangga nya mas anang yang ngehancurin se indonesia tau kan sitremos om om ga tau diri.eeh tapi 11 12 kan sama kd.ama anak pingin dihormati gamalutuh dasar pebinor.

  • prasaan kmarean aq kiat videonya aurel ngomong 2 jt deh lh disini kok mlah 3 jt.. hemm hemmm😑

  • keturunan selingkuh nggak bisa dipegang ngomongnya dan akan terulang....kasian yuni Sara orang tua yg bersikap beri contoh yg baik pada anak2 nya......

  • Mat millad bunda yuni sara yng imut dan cantiq..smoga selalu dlm lindungan Allah SWT pokok nya doa2 yng terbaik deh buat bunda yuni imut...I love you bunda yuni..

  • KOLOM Komentar yg disini dibaca si Termos gk sii..??? suruh BACA Donk... biar dia melek kalo se indonesia gk suka dg dia... di Indonesia satu2nya Bapak Tiri yg KEJAM hanya Dia..

  • Teremos ohhh teremos...lho yang dulu nibrong ..ibunya ...kok malah anak yang di caci maki terus ....yang patut di salahkan itu kelakuan kamu ....bukan anak yang jadi korban .....yang salah didik itu kamu apa anak anak Anang ....bercermin dan berkacalah ......kalau ada sayang pada anak pasti anak membalas dgn kebaikan ....lihat sifat MBK Yuni selalu sayang pada anak Anang ....balasan kan juga baik ....dan sangat baik .....hukum karma itu ada .....semua tinggal KD...anak butuh kasih sayang ibu kandung ....jangan diam seribu bahasa ...... cinta ya cinta tapi jangan melupakan anak kandung kasihan Tak ada mantan anak

  • Teremos ohhh teremos...lho yang dulu nibrong ..ibunya ...kok malah anak yang di caci maki terus ....yang patut di salahkan itu kelakuan kamu ....bukan anak yang jadi korban .....yang salah didik itu kamu apa anak anak Anang ....bercermin dan berkacalah ......kalau ada sayang pada anak pasti anak membalas dgn kebaikan ....lihat sifat MBK Yuni selalu sayang pada anak Anang ....balasan kan juga baik ....dan sangat baik .....hukum karma itu ada .....semua tinggal KD...anak butuh kasih sayang ibu kandung ....jangan diam seribu bahasa ...... cinta ya cinta tapi jangan melupakan anak kandung kasihan Tak ada mantan anak

  • Gue tau knp raul ga suka aurel jiel,,krn aib mereka di buka anak sendiri..hahaha kasian deh.😂 mangkanya hidup jgn macem2

  • Lucunya arsy y alloh apakah seperti ini yg dibilang gk menghargai yg lebih tua salah besaaaarrr A6 the besssssss👍👍👍👍

  • Mba yuni sudah benar ,bijaksana mengerti klo aurel masih usia muda katakan aurel salah di mata ayah tiri nya tp tdk selayaknya di balas dgn kesalahan yg sama ,bayangkan aurel madih usia belia ...masih perlu arahan dgn bijak dan penuh kasih dan pengertian ,bukan dgn emosi .

  • Gk usah hiraukan orag yg gk tau di waktu kmu kecil dan membutuhkan fokuslah sekarang ama ayah binda asanti keluarga yg sekarang aja aurel azril semangat

  • Km salah ckp to bukan tantenya bude nya bro mcm mn sih km tu

  • KD ga malu apa yah...nyari suami cuma buat memuaskan dirinya sendiri.sama anaknya selalu musuih mau menjauhkan anak"nya..kd sadar ga yah di jauhkan ama anaknya dengan cara selalu nyinyir suaminya.masa ga mikir.kita orang awam aja tau suaminya mulutnya kaya mulut waria

  • Smoga kluarga kd trlebih lg yg artis si mba Yuni lbh bisa merangkul kponakannya n sadar bhwa adiknya sndiri yg salah!dan smoga pd sadar sblum trlambat pd masa tua kalian bhwa apa yg kalian perlakukan krg pantas itu akan cenderung kalian butuhkan di masa depan! Krn kesombongan awal dr kehancuran! Apalagi scara gk lgsg menepis prasaan darah dagingnya sndiri!

  • semoga selalu dlm lindungan allah swt,...aurel azriel yg sabar yaa....smga cpt mmbaik smoga bp sambung klian secepetnya d kasih hidayah