Nafas Pembaharuan.

Nafas Pembaharuan. Nafas Pembaharuan.

  • 100
  • 139
Buka Mata, Buka Telinga, Buka Hati...

Video

Komentar

  • zonk...zonk, kpn ente sadar klo terus terusan merusak generasi bangsa, kini dpt teman baru yaaa si gagal total !! sama sama setali tiga gobang, msih mkn uang rakyat lewat pajak msih menghianati rakyat !! kami2 lbih bahagia ente berdua enyah dari NKRI. ajak jg kroni2 anda yg sejalan sefahan

  • Bravoooo Pak Dudung.. Semoga sehat selalu...

  • Hidup pangdam jaya, sikat saja yg kurang ajar dan tidak taat pada aturan hukum dan mengganggu kenyamanan berbangsa dan bernegara

  • Fadli zoon sekarang kook ngurusin baliho yaaa apa nda ada kerjaan you.

  • TNi kerennn

  • Jika Allah swt berkehendak kita akan melihat hukum Allah swt dgn kebenaran-Nya pada golongan mereka yg membuat onar dan kegaduhan NKRI ini.. . Aamiin ya Allah

  • Semoga Allah SWT selalu melindungi negara kita yg berbhineka tungal ika dn pak Jokowi sebagai kepala negara yg sah ini.

  • Diliat dari tampang pakaian atara yg pro dan kotra juga rakyat bisa nilai.

  • Basmi semua FPI,FPI cuma kotoran bisanya pemecah belah NKRI,bubarkan FPI GK ada ajaran agama dri mulut habib brisik,basmi secepatny

  • Allah swt tak mendengar doa" keburukan Yg waras pasti mau berpikir jernih Semoga masih banyak orang" yg memiliki Akal

  • Padli jongos g ada Gunanya Buat NKRI dan Rakyat Pecat aja Dari DRI yg se 7 mana JEMPOL nya..

  • Tenang tenang... biarkan aparat kepolisian bekerja.

  • Memang sdh saatnya pelacur2 lonte2 penjual agama utk bisa cari makan hidup mewah di gulung dan di penjarakan-merusak agama dan membodohi rskyat.

  • Hahahaaaa susah kalu para habib udah berambisi sama duniawi sama popularitas.pengen piral jadi habib berdoa jelek pada persiden hahahaaaa

  • Siapun orgx yg membuat kekacauan hrs d tindak tegas..hebat TNI..merdeka..

  • Semua perusuh NKRI musuh TNI dan POLRI

  • Warga bandel hrs di hukum.

  • Fadli zon3 gak populer . . .saya yakin 1000% rakyat tdk menhendaki untuk diwakili fadli di DPR . . .gak mewakili kepentingan rakyat

  • COCOTE FADLIZOON NGGS USAH DI GUBRIS CANGKEM LOJEG

  • Kok goblok banget fz dan gn. Katanya pinter dan berpendidikan tp kok otaknya nyungsep.

  • tutup RS Ummi

  • Ah apa km son km itu kotoran babi km itu son

  • Ngomong apa si luuh si jijik.. front pemecah indonesia (FPI) front penghasut indonesia (FPI) pmimpin ko ngomongnya g bner.. pmimpin kadruun abal2.. setuju kita soto babat aja..

  • Presiden JKW mendukung Majen Dudung turunin Baliho .. Saatnya FadliJon, gatot, reflu, gigit jari. 😆😆😆

  • Wis entek sabare rakyat pak Polisi gasak yg bikin gaduh......ini ajaran yg menyesatkan n menjerumuskan anak2 bangsa.....kasihan otak anak bangsa dicuci dg faham pemecah persatuan bangsa maju terus jgn kasih kendor......

  • يا الله احفظ وطني اندونيسيا 😢🤲 من العلماء و حبيب الذي منافقيو،،،🤲 الله يحمي جوكووي 😢🤲 حسبي الله ونعم الوكيل على كل للظالمين، ،،، ya allah semoga tanah air Indonesia engkau lindungi dari orang yg mengaku ulama juga habieb,,,lindungi pak jokowi,,juga banser,,🤲 وانت قادر على كل شي 🤲امين اللهم امين 🤲🌸🌾اَللهم🦋🥀 🌸🌾صل🦋🥀 🌸🌾علی🦋🥀 🌸🌾نبينا 🦋🥀 🌸🌾 محمد🦋🥀 🌸🌾 و علی 🦋🥀 🌸🌾آل 🦋🥀 🌸🌾نبينا🦋🥀 🌸🌾 محمد🦋🥀 🌸🌾كما صليت🦋🥀 🌸🌾على🦋🥀 🌸🌾إبراهيم🦋🥀 🌸🌾وعلى آل🦋🥀 🌸🌾إبراهيم🦋🥀 🌸🌾إنك حميد🦋🥀 🌸🌾مجيد🦋🥀 ـ 🤲🤲🌟

  • Yg tegas kok nikita,pangdam gercep .... Pembantune pk wi... .cari aman aja ..... Sdh cepat dirombak aja pk wi..... Polhukam bicara kenceng... Prakteknya mlempem..... Kapolri sangar di internal....di luar lelet... Menhakam diam 1000bhs..... Mendagri peragu... Bumn riwariwi kgk jls tujuannya..... Menteri parpol cari panggung cari aman.....saran cepat di rombak pk wi.... Kata pk wi tanpa beban..... Pk wi dipilih rakyat... Cari pwmbantu kl dr militer seperti dudung....kl dr sipil nikita.... . ..

  • TNI POLRI era Jokowi Keren , maju terus rakyat mendukung Jokowi bersama TNI POLRI👍💕

  • Gulung semua nya sampek habis ke akar akarnya indonesia mau aman dan damae ) ,indonesia bukan timor tengah perang sodara , kalao kepengen perang setiap hari sana pergi ke timor tengah , jangan di negri ini , yg mulot kotor itu stop yg nggak sukak tidak usah nyi nyir yg tanpa data , yg nyi nyir cumak ngawor , manusia tidak ada yg semporna ,!!!!

  • OTAKNYA FADLI ZONK UDAH KOPLAK ,GAK WARAS ,PENGACAU ,POLITIKUS BUSUK ENTAR ALLAH MEMBERI AZAB

  • Numpang tanya buat fpi, IB itu Imam Besar atau Imam Buron atau Imam Biadab atau Imam Binatang atau Imam Busuk atau Imam Bangke atau Imam Babi, tlg dijawab

  • Andai kata padli zonk provokator fpi dan ngebacot terus tangkap padli zonk nya pecat aja

  • Nyinyiran Sibuntal.

  • Klo warga bangsa yg cinta NKRI sdh pasti bangga, dukung sikap PANGDAM JAYA, sy sangat prihatin bila ada yg nyinyirin sikap beliau, apalagi seorang tokoh nasional

  • Kami pun waluaupun masyarakat biasa memberi apresiasi buat pangdam majen Dudung. Yg seharusnya Gatot dan Fahlizon itu langsung anggota FPI sj spy jgn nermuka 2 upah dari negara/perbulan tetapi karya atau baktinya membela ormas yg memecah/buat gaduh rakyat Indonesia yg sudah bersatu dibawah naungan Pancasila.

  • Itu baliho gambar imam jumbo

  • miris liat org islam yg percaya pada media2 yg suka fitnah HRS.

  • Mantaaaap sikat siapa saja yg menghalangi tugas negara TNI polri milik negara bebas bergerak demi keamanan

  • Fadli Zon kok sering kritik pemerintah, padahal Prabowo sang ketua umum Gerindra saja masuk koalisi jokowi

    • iyo.... Omong opo....???? Ra mutu

  • Mantan panglima kok seneng kalo negara ini rusuh... Panglima cap opo iki...

  • Tuhan tidak tidur 😇😇👌👌

  • elegal moncong mu rizik, cocot mu busuk zik rizij

  • Presiden dan Pangdam jaya, sangat memahami peraturan. Mereka bukan kelompok koar-2 jalanan, yg tanpa karya. Mayoritas masyarakat Indonesia mendukung pemerintahan Jokowidodo. Itu sdh final.

  • Waddduuuuuh kacau dah ada aliran baru

  • bravo nikita mantap nyai tanjung

  • Cape komen mulu Kapan selesainya Mau hukum si Rizieq Mening buka ID-tv nonton ajalah gk usah like komen .. Bosen gue

  • COBA LAU YG NURUNKAN ITU SATPOL PP TAU BANSER PASTI ADA PERLAWANAN MAKANYA TNI POLRI TURUN TANGAN....SEMOGA INDONESIA DALAM KEADAAN DAMAI DAN TENTERAM AMAN AAMIIN AAMIIN AAMIIN YA ROBBA'ALAMIIN

  • Fadli Zon ini provokator 😆

  • Aku padamu Bang Ade... Mantb

  • Mantap.. Gebuk front pembela iblis👊🤬

  • Mantap bpk Presiden jangan digubris bacot fadli zonk dia ada keperluan untuk mendokrak suara gerindra.

  • Halo saya Jaya Wijaya penulis SEWORD, izin share video ya ka :) (Saya Prihatin!!) Kemunafikan Pepo Cikeas, Sok Ceramah Soal Politik Identitas.. id-tv.org/tv/video-F5BdRZAuKVQ.html

  • Pak Gatot ngomong apa tot tot tot

  • I ❤️ nyai nikkita...

  • Zonk zonk

  • ...untuk memberikan komentar yg SOPAN

  • HABIB IMAM BURON

  • Bantai saja mereka itu lebih dari pada teroris !

  • Ya alloh panjangkan usia habib risik dan idrus.........tapi sepanjang kehidupannya menderita...sampe dia bertobat....aminnnnn Yg setuju like

  • akhir zaman

  • Pak. Gatot. Berhenti. Ngoceh. Lindungi. Negara. Dr. Redial. Kasian. Rakyat. Kayak ya. Kok. Senang. Rakyat. Sengsara

  • Ini penguasa g ada kerjaan memitnah ulama sana sini hati2 darah ulama pahit semoga .habibana selalu d lindungi sama alloh swt

  • Biarin ajalah... Muak gw lihat HRS, bila perlu Otw aja Ke neraka.

  • bukan seperti habib riziq tujuan umat islam indonesia...tdk mencaci maki terhadap umat dan mengadu domba sesama muslim....mari kt berjuang demi agama dan bangsa ini...smoga tdk terpecah belah umat muslim kt yg lil'alamin..amin ...takbir

  • Memang rs i.ini mau adu domba rakyat indonesia waspada

  • Tot Gatot = gagal total

  • Pak Yaqut, bukan 7 juta tapi 7juta plus 1 (yaitu Saya yg non muslim)!!

  • Do' yg jelek tdk akan di ijabah ,do'a yg jelek akan kembali ke pd org itu sendiri . Banyaklah istifar dan jg lisan !

  • Rizieq Syihab kenapa looo kabuur 😂😂😂😂

  • Ojo nggugu cocote fadlizon

  • liat aja nanti juga ketahuan siapa yg busuk mulutnya... rakyat dah pintar menelaah hal ini. mana yg benar dan mana yg salah lwat pikiran individu masing masing... maju terus tegak kan yg benar.

  • Apalah arti sebuah gelar dan keturunan.. Kalo tindakan dan perilaku nya tidak mencerminkan kebaikan.. Kasihan NABI MUHAMMAD SWT. Dicoreng nama nya dari keturunan nya sendiri..naudzubilah..min dzalik.. Tinggal tunggu azab yang berbicara.. Saya 100% islam..khiblat saya..tetap Bangginda besar MUHAMMAD SWT.. BUKAN KETURUNANN NYA..

  • Maklum...rocky kebanyakan masturbasi..jadi otak nya kekurangan protein yg kebuang di wc

  • Waaaah gila benar manusia apa bkn ini sdh tua,tp doa nya,juahaaaaat banget ya kau,sama p.Jkowi & bu Mega.iblis benar si tua ini.

  • Anda aja jd dosen GAGAL rocy.... Saya khawatir klo ex mahasiswanya pada DUNGU semua...karna hidup dlm khayalan....rocky aja gagal dalam hidup...krna orang hidup itu harus berpasangan, ini lah akibat orang hidup kesepian...kasian rocky...mari kita doakan smoga rocky dapet hidayah

  • Perkataan buruk dari seorang ulama tokoh agama kog hina sekali nya apa yg bisa di jadikan panutan dari manusia macam begini

  • Riziq di indonesia rusuh kacao Indonesia,,tangkap aja yg radikal.

  • SholluAlannabi

  • Wong kadrun emang banyak bajut.. 1 janda vc 800 gak jelas ..lah Ngepung GK di beri nasi amah minuman y GK akan mau..xixixixi

  • Karmaaa karmaa Akibaat sumpah serapah Bacoot nyaa toyibb Ente menjadi manusia Yg tidak berguñaa