The Hermansyah A6

The Hermansyah A6 The Hermansyah A6

  • 430
  • 160 590 839
Hello,
Welcome to the official channel of Hermansyah Family
This channel is updates daily activity, talk show and more unique content about the Hermansyah Family.
So enjoy our content :)

Video

Komentar

  • Mantap bunda, sehat selalu bunda...๐Ÿ˜

  • sumpah ngakak

  • Arsy & Arsya pinter banget deh ๐Ÿ’•

  • Bunda ashanty plizzzzz buatin lagu lg buat aurel n rasya.....plizzzzz

  • kocagh

  • Mz anang plizzz donk buatin lagu lg buat aurel n rasya....plizzzzzzzz

  • Wkwkwkwkkwkw Ngakak sumpah ya Allah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kerennn lahh,,

  • Ngakak dari awal video sampai akhir, debatยฒ lucu๐Ÿ˜…

  • Asyanti keras kepala dan selalu mencari pembenaran dirinya sendiri.... yang sabar ya mas anang.... harusnya kalau sudah rumah tangga asyanti menerima mas anang apa adanya

  • Aurel kalau dilihat ada rasa kecewa sedih senang tapi Aurel pintar simpan itu semua seolah tidak ada apa2 sukses Aurel.

  • MasyaaAllah..semoga barokah

  • bunda memang hebat...sehat selalu bunda....

  • Jadi pingin perhatiin cara jalannya Ashanty๐Ÿ˜…

  • cantik bet, parah.

  • Alphard/vel๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,,,tolong buat hal yg buat lagi nanti yaaa bunda,,,??? kalau bs cari yg tempat di kawasan pemulungnya mungkin akan lebih menyentuh gitu,,,,to jgn bawa angkot bawa mobil pribadi aja supaya lebih selamat yaa Bun,,,,,??? sekalian bawa keluarga A6 sekalian,terima kasih slmt mencoba lg yaa Bun,,,,,,,,,,!!!!!!!!๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  • Sepanjang nonton video ini ketawa ketawa mulu ๐Ÿ˜‚ apalgi pas bundaa cerita kalau ketawa sering ngompol dan itu aku alami loh di tambah mas anang yg gokilllllllllll abisss ๐Ÿ˜‚ makasih sudah membuatku tertawa dan terhibur โค๏ธโค๏ธ

  • Aku yg nonton lewat youtube aja *NGAKAAAAK* gak berentiยฒ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Gimana cameramen & orgยฒ yg dibelakang layarnya ya..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Bisa terkencing-kencing..

  • Gratis naiknya ya mba,,, turunnya bayar,,, wkwkkwk

  • Aku suka keluarga ini.. Kayaknya harmonis..

  • Sorry aku salah ketik yg satu kata maksudnya โ€œSepatuโ€ The best show ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Keren skali acaranya! Memang kalo masalah keluarga specially hubungan suami-Istri setiap hari menurut aku, kita begitu berbeda sebab kita adalah laki-laki dan perempuan pada dasarnya memang sudah berbeda sekali! Mau menyatukan semua perbedaan diantara kita. Cuman tidak ada rumah-tangga yg sempurna! Tapi berusahalah untuk saling melengkapi satu sama lain. Kalau ada kekurangan di antara pasangan kita bicarakan pada waktu yg tepat, jangan pada waktu emosi. Dan menurut aku hubungan suami-istri itu sama seperti sepasang Sendal, atau spearing yg kita pake setiap hari. Yg satu kiri dan satu kanan cuman berjalan bersama-Sama!! I really enjoyed this show. Bikin lagi episode berikutnya! Di tunggu yah๐Ÿ™

  • kasihan mas anang dituntut begini begitu... mba ashanty slow aja... kasihan mas anang sudah tua...

  • Dunia ini blom mau kiamat karena masih banyak orang baik

  • Ngakak so hard ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Alhamdulillah teh Ashanty smga berkah sekeluarga amien

  • Cinere cinere.... tarik mpokkk...... ha ha..

  • Bisa yaa.. Pake kopling.. Di bawa.. Pula,, salut sama ashanty

  • aku blom nikah tp dh kepengen punya anak cantik dn pinter kek mereka hoho๐Ÿ˜ญโคโคโคโคโค

  • Knapa bang Anang gak jadi keneknya..ya

  • Ini acara apa asix baru liat .

  • Hebat mbak asanti anang

  • Hahahahahahahaha orng kaya mah bebas... Hehehehe Semoga sehat sllu sekeluarga

  • Aliyahh kliatan nya kya g suka gtu sm staphanie ๐Ÿ™„

  • masuk

  • Salut๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • Bunda ash๐Ÿ˜ayah anang๐Ÿ˜ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bunda keren bgd

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocakkkkkkk

  • Gak rugi kalo subscribe konten begini... Sukses dan di beri kesehatan sll keluarga mas Anang.. Aamin

  • Memang banyak Edenya keluarga ini

  • Fokus ke arsy๐Ÿ˜

  • Ini acara apa ya , kok juri nya anang dan keluarga nya ?

  • Ampun bunda ๐Ÿ™ˆ ga mau kalah ๐Ÿคฃ mas anang kocak kalo udah ngegas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Susah emg ya perempuan. Di perhatiin liatin malah bgung.. pdahl tu suami ne.. Cowo kalo sampe betah liatin tu berarti beneran sukanya dr hati yg terdalam. Liatin senyum, liatin kedip mata, liatin lg makan doang aja seneng hatinya rasanya.. makanya di sebut mahkluk visual. Uda ga peduli fisiknya mau tua apa gmn.. karena yg ngenikmatinya itu hatinya..

  • Ini ashanty waktu kere . . Hahaha ๐Ÿ˜ƒ

  • Terus lakukan tontonan yg sprti ini, yg menginspirasi dan memberikan mamfaat - jangan pernah lela untuk terus berbagi

  • Anang hermansyah mirip bangett sama bapak sya, ditanyain sesuatu yang lumrahnya jawabannya simpel, iya atau tidak malah dijawab panjang lebar. Dulu sempet minta tolong ke bapak saya buat bantuin kerjain PR pelajaran PKN padahal soalnya pilihan ganda tapi ngasih jawabannya hampir 30 menit per soal wkwkwk abis itu nggak mau lagi minta tolong bantuin kerjain PR. Si bunda bisa ngertii banget kalo suaminya begituu. Bunda ketawa" ngakak berusaha nyairin suasana yaa, biar ga jadi kaku biar ga kebawa serius. Ngeliat video ini keinget bapak saya kalo ditanyain apa atau ngejelasin sesuatu pas dia ga ketrima ๐Ÿ˜‚ Semoga langgeng langgeng ya A6 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’™

  • Gokil bunda asyahnti ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Hhhhh ikut komen lah,, Pelit amat buk hhhhhh

  • Ini org jember tertawa jg

  • Lucu bngett gaes

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿคฉ

  • Bunda super terkerennnnnn..

  • bunda,nyamar jd guru dong

  • Klu ke jmber main ke jenggawah bunda sm mas anang

  • Banyakin konten begini bun Ntar gantian mas anang yg jadi supir angkot

  • Guaaauulll pooolll nek iso mas anang dadi bakol baksoooo

  • Ya Allah,,Mas Anang lucu bnget siih..pantes jadi lawak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • astaga ngakak, kompak teruss bundaa

  • Hebat bgt,saya suka sekali,,hidup Ashanti๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Kangen mama sama bapak di rumah... Kami kalau di rumah sering ngbrol2 breng...

  • Woochh Keren, Bunda,, Andaikan sy yg Naik angkat,, Minta Foto & Lihat Gaya e Mas Anang nyetujui keinginan Bunda,, Ngakak,, Nyantai tp Mantap

  • Cantik baik hati sempurna sudah. Luar biasa ,,

  • ya ampun lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagi2 mknanan aja nasi bungkus ke penyapu jalanan..ato pemulung....sekalian nyamar ..klo mau kak..

  • Gokil ni bunda ashanty ๐Ÿ˜

  • Aurelll sama tgk rasya.....serasi cocok n klop๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘yg setuju like

  • Wanita memang ga pernah salah hahahaa..

  • Hahahahahaha haduhhh sakit perut sumpah wkwkwkwk hadeehh mirip2 suami saya nie mas anang ampuuun

  • Mantuuullll

  • Asli ngakak dri awal smpai hbs..... Lucu y mas anang sma bunda.... Saling melengkapila....

  • Hahahaha hadeeehhhh rame ya..kocak sih..tapi kalau saya boleh berpendapat ya..mas anang bener dalam hal ini..maaf bunda

  • Gww pngen ketemu sama keluarga the hermansyah A6 , dri dlu gw fans bnget sma ka aurel๐Ÿ’“

  • Kalau aku ditinggalkan aja orang ni .tak perlu ditolong .bersyukur jela di bagi percuma.dikasi betis nak paha .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hati2 neng....penumpang angkot bnyk yg nakal....suka genit....

  • Wkwkwk ashanty....lucu banget....

  • Yaelah ..sakit perut gw..dr awal ngakak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 11:41 asshiapp arsy...nasehat mu akan ku jalan kan, aku gak akan main ๐Ÿ”ฅ lagi

  • Paling demen sama org yg suka makan pedas ๐Ÿ˜‚ orang nya berani asik2 wkwk

  • ITU diatas masnyapa patent ncrantill

  • ibunya lebih cantik dari anaknya๐Ÿ˜ฎ

  • Anang kyk timbul

  • nonton ini bikin ngakak terpingkal pingkal... seru...

  • Assalamualaikum sya ibu dri Purwokerto, apakah bisa slh satu anaku bis dilibtkn kerjaan kluarga Ms Anang,

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ’ayah lucu, madam uteng nggak tega tuh main kejam ke ayah. Hahahah๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’๐Ÿ™๐Ÿ™kocakโฃ

  • Nawarin cinere2 kya ngajak ribut bunda ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜นkeren bunda ashanty top banget pokonya

  • Terlalu gemaaaasshhh

  • Ngakaaaaak sumpah Sering2 bikin konten kkgini dooong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ashanti wanita idaman gw..

  • Sungguh muliyya hatinya bunda asyanti...semoga dimudahkan reskinya dan dipanjangkan umurnya bun......amiin

  • I lovo bunda ashanti

  • Oh my God, why bunda Ashanti jadi pembantu nya Maria?๐Ÿ˜ฅi๐Ÿ’u bund. Kak lolly cantik banget ๐Ÿ˜โค๐Ÿ’

  • Coba kalau posisi Anang anak perempuan y digituin

  • Thank you for this video, it's nice video to watch. And Azriel is really good looking ๐Ÿ˜ and he's nice young lad too ๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜โค

  • Lucuuuu bunda qma mas anang... Suamiku nonton komedi di belakang ketawa ngakak sendiri... Aku juga ngakak sendiri di ruang tamu ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nonton mas anang dan bunda Ashanti

  • nah gini ni yang paling gua suka udah cantik baik lagi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sehat trus ya bunda .masya allah bener salut sama bunda ashanty