TRIBUNWOW OFFICIAL

TRIBUNWOW OFFICIAL TRIBUNWOW OFFICIAL

  • 30
  • 117 440 452
Kumpulan video viral di media sosial

Video

Komentar

  • Untung bang norman udh mnjdi masyrkt biasa coba klo msih mnjdi aparat tak mmbyngkn bang

  • Judul apaan ini nggak jls

  • Woiii ngapaen hanya minta maaf saja, jeblosin ke Penjara itu sudah jelas melanggar hukum lainnya bukan hanya LALU LINTAS dan biar mereka belajar kesalahan didalam PENJARA. Klau begini bisa malu2in Indonesia pada dunia, dan itu RING 1. Sangat menyesal melihat hukum seperti ini!!!!!!!!

  • Tampangnya bngis bodinya Kya gajah kbnyakan malakin duit buat mabok..GK pantes blaas jd aparat.

  • Mapos firal lu nendang orang lol

  • Klo artis sih ada hukum istilah kemanusiaan agar TK d penjara .tp klo orang biasa gk bakal ada ,dan gk pandang bulu .mau bulu mata ,bulu ketiak bulu2 yg lain pokoknya langsung d penjara

  • Ini orang yang teriak "VIRAL" bukan ya🤔

  • Semoga cuacanya ga kena delik hukum..

  • Mampuuuuuuuus siap" aj pasang badan di penjara napi paling demen ma polisi ..karma biasa mukulin orang gantian di pukulin orang..

  • Untung tidak di tembak di tempat

  • ini ada yg tau ga alamatnya dmana biar gw bynuh sekalian

  • Minta diviralin, akhirnya dihujat loh

  • Tergoblok 2k21, duh duh malu²in ye

  • TOLOL KALIAN SEMUA ....SUNMORI" APAAN BIKIN RUWET JALAN😪

  • Kebanyakan yg comen kumpulan org miskin,benci amat Ama moge...😂😂😂

  • Kalau wilayah kamu tunjukkan kodinit kamu...bot HIU ini sebenarnya ' LANUN ' yang sering merampok bot bot nelayan Malaysia fan Indonesia di selat melaka..

  • kapok wes modar dasar gatal

  • Motor murah aja belagu lu tong,,sampah jalanan harus di tindak tegas..bravo TNI

  • Bareng2 tutup dan tarik duit semua di rek bca...takut nanti kalo kita dapat duit salah transfer.....dipenjara deh kita....

  • Suami guoblokk itu bawaan bayi goblok alias ngidam Istri luh itu ngidam y benci luhh . Ehh mlh luh bunuh kn gila bego luhh Setan alas

  • Bukanya moge itu 500 CC keatas?maaf kalo salah

  • dulu zaman gue dari SD dilempar penghapus,SMP digampar guru sampe STM ditonjok guru gue ga pernah melawan bagi gue itu pelajaran akan kenakalan gue... tapi alhamdulillah berkat itu semua mental gue terdidik.. beda jauh dengan skrng pada hebat pada bisa melawan guru...

  • Pangkat Serka pelda wkwkw Maruk banget

  • Syukurlah

  • Gasspol..untung nek di DOr..

  • Beli motor mahal bisa, beli otak sekalian ya Kalau ga salah ga bakal ada tindakan ini, pas dihujat baru klarifikasi

  • Biasanya mereka jagoan..kok kabur yaah....

  • Apa apaan, tidak ada sangsi tegas 😕

  • Penjarakan saja pak manusia seperti itu tempatnya di neraka😤😤😤

  • Bukan agak ngegas ngab emang udah nge gas banget itu wkwkwkwk

  • D gebbber aja kuping nya pake knalpot nya 1 jam

  • Pelakunya polisi yg proses polisi

  • pegawai Bank kebanyakan main tiktok sampai salah transfer

  • Tidak ada niatan... Tp teriak viral2 trs di upload lg... Itu yg di blg tdk ad niatan... Koplak2 🤣

  • Trus asabri gimanapak? Centurygimanapak?

  • AduhpakBeye jangan mau adu dombadong

  • iblis berwujud manusia. PSIKOPATTTT

  • SALUT.... karena Kawanan Moge selama ini ugal2an di jalan

  • Orang kampung an klo punya motor ya gtu. Etika bos

  • Tilang pak

  • Kentut mana jatuh y gtu doang

  • Penjara in pak..bahaya berkeliaran

  • PECAT Aja , Cape Ngurusin ginian.

  • Tandain wajahnya,, jika ketemu dg modus yg sama,, ceplungin rame" kedalam Got. saya jg prnh nemuin org modus sprt itu,, tp modusnya g ada uang buat beli tiket, dan dia harus pulang krn ortunya sakit. Giliran saya ajak Keterminal untuk saya beliin tiket dan gw kasih uang jalan, malah dia g mau, malah minta uang aja sekilas nya. Ya akhirnya saya marahin, smpai dikrubutin sm tetangga, dan diomelin bareng" krn modus, lansung kabur dianya.

    • @Yoel Christian brati pak RT berhasil kena prank. 🤣🤣🤣

    • Barusan di Semarang daerah ku lurr Kaligawe, dikasih uang 250 ribu sama pk RT

  • it bkn dua tp.sinar matahari dr timur memantulin cahaya trhadap planet lain kbetulan planet it brdekatan dg bumi jd bs saling memantulkn.....contohx sprt bln jg dpat pantulan dr matahari trus bln memantulkn cahaya ke bumi........ente yg bkin vidio swaktu skolah ngapain aja sih....

  • 👍Indonesia dari dulu rakyat nya gotong royong, bangga saya jadi orang Indonesia

  • Ujung2nya minta maaf...aparat negara dilawan hukumnya pidana

  • Kya cntik2 sja kuliah tpi bdoh

  • Masalah sperti ini harusnya bisa diselesaikan baik² secara kekeluargaan... Dengan 2x melayangkan surat pemberitahuan & gk digubris nasabah.. lalu main penjarakan orang.. Coba kalau kasus sebaliknya.. Duit nasabah di rekening hilang apa ya pihak bank dipidana juga??

  • .

  • Kepada APARAT PENEGAK HUKUM si BOCIL itu termasuk pelanggaran UU ITE kerna dibicarakan Viralllll dan mengupload video ke medsos sehingga membuat kami rakyat Indonesia merasa Malu dan Ternodai karna aksi BODOH mereka. Mohon ditindak tegas sesuai peraturan yg ada di Negara Republik Indonesia

  • Makanya Jangan So Mentang" Motor Lu CCnya Gede,,

  • Masih untung cuman ditendang doang....kagak di dor....nerobos ring 1....hadeuhhhh....

  • Cessing nya dah kelihatan...

  • Sok2an lu Sampah

  • Mofelnya rambut kayak gitu

  • Bagus. Telah hilang satu orang bejad didunia

  • Jalan jongkok sejauh 500 meter saja buat hukumannya,sita mogenya.Knalpot yg buat berisik diseluruh Indonesia tlng ditertibkan juga.

  • Hadir walau jarang komen

  • Mantap byk anak banyak rezeki .

  • *KOK CUMA DI TILANG, POLISI TIDAK PUNYA WIBAWA DONK KALAU CUMA DI TILANG, HARAP DI HUKUM WALAU SETAHUN* #POLISI_AMBYAAAR

  • Kok gak di pecat yg salah transfer??

  • Itu akibat kebanyakan aktifitas dirumah... Anak2 jd maen trs.. , gak maen gadget, ya keluyuran.. buruan srkolah dibuka

  • Orang kita punya sifat *mentang-mentang* (duméh) yg cukup kental. Ini salah 1 contoh kecilnyanya. Kekacauan negara Republik Indonesia adalah contoh besarnya

  • Bkn salah paspampers nya sdh melanggar batas Ring 1 . Bertindak lah demi keamanan nya .

  • Knpa yg dpt trsfran yg di hukum hrsnya petugas bank nya lah dasar hukum aneh gak kasihan org gk pya

  • Klo sdh menerobos Ring 1...bearti ada maksud tertentu..jgnkn di tendang...di tembak aja se x lian...coba klo di ada yg bw Bom...bs berabe PASPAMPRES.....

  • Ni si pelaku kayaknya nyebarin videonya karena ngarep paspampres kena hujatan netizen. wkwk

  • Nerobos ring 1 cuma sangsi tilang? Paling 50ribu enak amat, cabut simnya pak sama gk bisa bikin SKCK

  • Kalo dari video sih keliatan ada yg bukan moge ikut masuk (coba liat di posisi kiri tengah). Kayaknya pada ngga paham kalo ada pembatas kayak gitu artinya ga boleh masuk. Mau itu Paspampres atau bahkan Departemen PU pun kalo udh meletakkan pembatas yg oren2 itu artinya ga boleh masuk. Tapi biasa lah motor emang kayak gitu. Gatel aja ngeliat ada celah dikit. Yaudah udh pada kena pelajaran. Lain kali jgn masuk area yg ditaruh pembatas oren2 ya.

  • MOGE YG UGAL2AN HRSNYA.DITEMBAK SAJA KAKINYA BIAR KAPOK.........

  • Enak bngt klu cuma d tilang .kog gak d dor ae kdua kakinya

  • Belgedes boss....mana berani menindak tegas anak2 orang kaya dan anak2 pejabat paling di kasih peringatan dan pengarahan....aduh gini kok di bilang negara hukum...padahal uu nya ada dan jelas...kalau gini harga diri penegak hukum tidak ubahnya ayam sayur yg di jual kiloan...

  • Itu anak anak orang kaya sok jangan cuma di tilang pak beri tindakan yang berat agar jadi perhatian bagi anak anak orang kaya jangan menganggap urusan bisa di atasi dengan uang bp moyangnya

  • Kok cuman ditendang seharusnya borgol dan tindak lanjuti secara hukum

  • Kok dipanggil...dikirim kee neraka mestinya...gak ada harganya itu

  • Ngapain ditilang pak tahan aja motor nya

  • anak sultan mah beda...

  • Mereka orang kaya yg suka bergaya... LUPA BERBAGI dg sesama yg hidupnya sengsara

  • Kebanyakan makan uang kotor dari orangtuanya, jadinya ya bgini