medcom id

medcom id medcom id

  • 100
  • 86
The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Video

Komentar

  • Ya Allah di hari jumaat yg mulia ini semoga semua korban di masukkan ke dlam ahli surga. Di tempatkan dlam golongan orng2 yang meninggal syahid. Buat saudra yg muslim selipkan alfateha buat semua saudra2 Kita. 😭😭😭😭

  • alfatihah untuk para korban...😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ya Alloh terimalah para korban Sriwijaya Air di dalam pelukan hangat mu..dan bahagia bersamamu.Aamiin yra.

  • Kasian yaa korban yg blom ditemukan 😭

  • Sabar saudara ku😭😭😭, akupun ikut berdo'a buat para korban, dan keluarga nya semoga Allah SWT menerima disisi-Nya dan keluarga sabar nggeh 😭😭😭

  • RIP, menanti pagi yang cerah πŸ™πŸ˜‡

  • Pak joko2 hhhhh

  • Yg melihat saja sedih, apalagi yg di tinggalkan

  • Alfatihah .....Untuk seluruh korban Semoga Alloh Memberikan Tempat Terbaik Untuk Almarhum & Almarhummah.Aamiin.Yra .🀲

  • Masya Allah... sedihhh nyaπŸ˜₯

  • 😭😭😭

  • kata sodron di habisi wkkwkw komenya sadis dan anjay kyak nggak pernah baca fatihah

  • Lihat muka" Komunis di Liputan ini

  • Pesannya : nih password wifinya ******

  • Laknatullah ala semua Anggota Komnas HAM

  • Lihat muka Indra Maulana kaya Lethong Kerbau & para Nara sumber itu para Munafiqun.

  • Komnas HAM itu lembaga bagian dari rezim Komunis Jokowi

  • Gpp aku dikatain KAFIR = KAYAFIRMAN..Puji Tuhan Yesus Kristen..Immanuel..πŸ˜‡

  • Isi suratnya : sekarang lu boleh jadi presiden, tapi tunggu pemilu berikutnya gua bakal naik lagi

  • Sedih bat

  • Masih belum puas juga ya drunn,,,

  • Dasar kadrunn,,, kadrunn,,,

  • KOMNASHAM seperti di Intervensi. Gk jelas lah.. Kepercayaan saya ke KOMNASHAM menurun..

  • Trus klo ngibul memang kamu bisa.apa..

  • D kroscek aja gampang ko d bank... Masa nga tau penyadangnya?

  • Kafir itu menurut pemahaman sy orang yg tdk percaya pada Tuhan, sementara kami sbg orang kristen percaya pada Tuhan melalui yesus kristus, ada tertulis dalam kitab suci, siapa yg datang kepada Allah Bapa di surga harus melalui Aku(yesus

  • Komnas HAM ini bicara berdasarkan bukti bukti dan hasil penyeledikan mereka.... jadi kalau pihak FPI punya bukti bukti lain silahkan di kemukakan...

  • masyaaallah

  • Gakkk sudiih

  • MAKSA

  • F

  • Jangan Takut jika kita Bpk JokoWi udh di pihak Tuhan siapa yg bisa melawan ....Tuhan itu sungguh Baik πŸ™

  • bagaimana pun tetap gk percya. rezim ini rezim dholim sampe kapanpun tetap dholim.

  • org cermat n cerdas tahu, kalo kafir itu... bahasa arab . klo nonmuslim itu bhasa indonesia...

  • Iya pk ustd yusup selalu mengajarkan yemaahnya yg baik baik aja biar jadi panutan semuanya

  • Pelanggaran hambrat .ini yang koar koar bohong

  • Sdh selesai masa tahanannya...

    • kemaren2 pada komen bilang dihabisi sekarang di tahan wkwkwk memang lucu

  • Kenapa Ketua Komnasham keliatan tolol ya... Cara bicaranya plentat plintut... Kagak tegas...

  • admin trasleke bhs indonesia ya

  • Berita hoak

  • Bakalan sedih nih kalau Emon nya mati😭😭😭

  • ingat Allah tidak tidur

  • hukum Allah...yang akan bertindak

  • Mau masuk atau ngk itu urusan dialah. Kami rakyat klw ngk mau jgn ada paksaan atau denda segala macam. Kami akan lawan.

  • Alhamdulillah sudah ada kejelasan dari orang2 yg benar kualitasnya, kita sudah tau yg koar2 sok BENER berusaha menutupi kesalahannya untuk mencuci otak masyarakat adalah PEMBOHONG YG MUNAFIK, Polisi pasti punya bukti2 yg bisa dipertanggungjawabkan, yg koar2 sok BENER panik berusaha MEMUTARBALIKAN FAKTA untuk meyakinkan pendukungnya yg lagi HALU dicekoki kebohongan2 junjungannya, mari kita bijak menyikapi fakta yg ada, semoga yg sdh tercuci otaknya bersih kembali bisa membedakan mana PEMBOHONG TULEN dan yg tidak.

  • Pengadilan Ham juga perlu ditegakkan ..sbenarnya ham itu sdh ada dan ada pada diri manusia akan tetapi cenderung manusia itu sering melanggar Ham,karena ingin selalu menang dan berkuasa secara naluri kemanusiaan sbg makhluq ciptaannya,maka dalam forum ini sy sangat senang mendengarnya kalau berbicara membahas HAM. HAM adalah hak semua manusia agar manusia hidup ini tdk semena mena dlm melakukan tindakan bahwa apa yg dilakukan akan mendapatkan konsekwrnsinya,,,maka sangat benar sekali kalau manusia hidup itu hrs ada hukum sbg pengikat dan panglima dalam kehidupan manusia agar tdk seperti binatang buas yg sangat liar..Bravo Hukum.mari semua penegak hukum berjalanlah dg koridor yg sesuai dg sebenar2nya agar tdk menjadi masalah..mantap pak para penerang hukum di NKRI.agar bangsa ini semakin melek hukum...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ⇄

  • Alloh Maha Mendengar dan Mengetahui yg baik pasti kelihatan baik yg jelek pasti kelihatan jelek, Sehat selalu B Risma ..

  • Gendruwo goblok bin koplaakkkk

  • Suntik nya di perhatikan,,dan cairan vaksin nya gak berkurang Menurut saya

  • 😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴

  • Menikmati pergulatan itu sambil ketawa-ketawa,. Mohon maaf pak itu pergulatan dijalan apa dikamar?? Gada otak

  • 0:15 tangan docktor nya gemetarrr πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • gw yakin isi pesanya adalah minta di jadikan menhan

  • Pinter2 yg di wawan cara ini. Kalok bisa pak ponto disuruh slidiki korup bantuan bansos biyar klir bansos nya.

  • Masa bodo menanan emang gue pikirin

  • Semua org pasti mati, saat itulah semua kesaksian yg kita sampaikan hrs kita pertanggungjwbkn dan Allah Mahatahu semua kebenaran yg kita sampaikan atau yg kita sembunyikan

  • Bagus sekali Kira kira harganya berapa?

  • jadi harus adil, polisi jg punya keluarga.

  • Masa ceeeeee....? Bisa aja chanel bikinan rezim hixhixhix.....

  • tapi kalau pendemo mbakar polisi atau membunuh polisi, itu, setatusnya apa pk kepala Ham, polisi jg punya Hak, Asai Manusia Bpk komnas Ham.

  • Pak Damanic , kalo sudah penjilat tetap aja penjilat. Kau dan keluarga menerima azab atas kebohongan terhadap selidikan mu

  • Ya iya lah tertawa gembira karena berhasil mengacau penguntit yg mengancam keselamatan habib rijiq...dasar damanik taik...

  • i88Γ³

  • Jokowi tukang bohong

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dr dulu akan akan,jgn bicara dulu kl tdk bisa pa kl hanya bangun opini baru.

  • Ham it kn hak asasi manusia, didirkn untuk berjtuan untuk ap dan membla siapa. πŸ€”

  • Bagaimana dikatakan bukan HAM berat. Apa kah membunuh manu sia itu secara sadis di anggap beradap, yg be nar aja pak ketua komisi HAM !!!. Kalian memang sangat bera dab. Mebiasakan hi dup sadis meringan kan hukum Allah.Lapo ran komisi HAM berpi hak (tdk independen) masih minta pendapat presiden baru dibuat kan laporannya. Presi den dipihak yg diperik sa/polisi kok HAM membuatkan laporan harus lapor pada pre siden terlebih dahulu.

  • Klw komnas ham sudah tidak dpt jg dipercya lg tdk membla kbnrn , trus kmna kmi rkyt kcil mngdu ketika dskiti.

  • Mati kau FPI.

  • Semoga Nanti Di Pengadilan Muncul Hakim Hakim Super Berani Yg Berani mengVONIS Maksimal ,mengVONIS penyitaan HABIS HABISAN ke Para EX PEJABAT/para PEJABAT2 KKN s/d ANAK ,CUCU ,CICITnya WAJIB MISKIN 4 Generasinya

  • Sdh terbukti membunuh berencana ,karna uang takut lengser ,tu habib diracuni ,kurang puas memfitnah ,kesedihan habib rigik membawa bencana sadar gaaa

  • Usut terus pa,kalau sudah ketemu satukan penjaranya sama pimpinanya.

  • Ketawa tawaπŸ€”πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„mentertawai cukong2 yg rakus jabatan xx uang bodoh kaga ,bodoh

  • Tunggu aja pemerintah yg Sangat Zolim, Pembohong, Penghianat ini PASTI AKAN DIAZAB OLEH YMK ALLAH SWT Jadi Pemimpin yg persis Boneka disetir oleh Jahanam2 Penghianat2...

  • Pengen ketawa gua liat komenan

  • Baguslah kalau nobita dan suzuka menikah karna dari dulu aku mau lihat

  • oye.

  • bossaaan boosssaaan .