medcom id

medcom id medcom id

  • 3 437
  • 43 694 662
The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Video

Komentar

  • Tolong Berita jangan diperluas kasihan almarhum dan keluarga korban... Terimakasih.. Saya sahabat Korban

  • Makan bersama dirumah, melakukan segala aktifitas dirumah, warga yg wattnya 1300 tp GK mampu tiba2 diputus, Krn GK bisa byr,tarikan cm bisa buat mkn.

  • Pak boedi kelihatan makin muda..sehat terus pak..GBU..semoga Covid19 cepat berlalu..amiiiinnn

  • Lama gk kelihatan ternyata dipenjara

  • baru nnton, aransemennya bagus... tp lagunya lebih berasa sedih menusuk banget yg lama... btw mantap ubay

  • Drumer idola, lagu sheila on 7 semenjak anton keluar jadi ga bervariasi

  • bessstttttt gileeeerrrrr lah ini medcom

  • hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhhhaaaa

  • Bapak ini uda sekelas menteri masih az gak dipakai otaknya

  • Heran Gua tu mentri otaknya goblok bnagetttt y ..........

  • Pak Mentri yg terhormat , anda Jgan buat seenak ya mau bebasih koruptor,udh merugikan negara malah di bebaskan , klau gk kau ajj di masukkan di sel biar kau tau sekalian...ini Mentri yg membuat Indonesia akan menderita

  • Jangan sampai menyinggung kaya dan miskin lagi ya pak

  • asik lagu nya..mski liriknya gk jls😂suaranya ubay renyah,guri2 enyoi..

  • Pak mentri yg terhormat... Napi itu sdh otomatis di lockdown.... Jangan di babaskan berbahaya Kunjungan saja yg di stop untk smtara selama wabah ini....untk menghindari penyebaran virus

  • Jokowi persiden seumur hidup

  • Telat dn terkesan percuma

  • Ya Allah ..ank ank jujur banget ..saat di tanya siapa yg tau mas reino barack jawaban mereka spontan .suaminya syahrini ..mereka hanya tau ..reino itu suaminya syahrini .....best bnget inceesss

  • Kalo ASN mah, wfh masih digaji. Kalo Saya sih buruh harian. Mau wfh apa dirumah. Senengnya bisa kerja di rumah...

  • waktu kampanye untuk pengangguran, waktu jd presiden prioritas yg kena PHK, taik lah.

  • Tetap enak gebukan mas Anton

  • Udh gitu aja ni video!!!!

  • Alhamdulillah presiden kita tdk spt raja thailand... tetap sehat p jokowi...

  • Fuckboy 😎👍

  • tapi agak lucu juga,batu batanya berapa gerobak ya?pakai truk kitu dianterinnya?

  • id-tv.org/tv/video-TUyxRqolngE.html

  • Berawal dari hari valentine, club yg tdk ditutup pemda ditengah epidemi.. jd susah semuanya..

    • @Little Sandy trgantunglah... Toh tulisanku.. club pointnya...

    • rijki fa Salah atensi, malah hari valentine yang disalahkan. Ujung-ujungnya nyalahin agama lain, berantem lagi macem wong tolol ga berpendidikan. Duhh, netizen kelas bawah di sini begini amet ya 😂

  • Di tengah gencarnya melawan Corona masih ada yg cari kesempatan ( untuk menipu ), hati nurani anda kemana ???

  • Yang suport chnnel aku semoga sehat slalu.. Like n subscribe gaes

  • Gaes saling suport like n subscribe chnnel aku

  • music nya mantap man

  • Knpa gk gratis smua yh pak?

  • Saya jg curiga ada apa dibalik corona hingga menyerang mental manusia dngn media

  • baguslah kalau anis kena corona bikin indonesia hancur nanti uangnya habis dimakan dia.

  • Berarti bapak setuju jika dalam kondisi pandemi seperti ini, orang membeli makanan dari pedagang kaki lima?

  • Mana pernyataan langsung dari mulutnya?? Videonya mana?? Kalo cuma pake gambar dan ketika2 doang mah semua org bisa buat.

  • pak jan sampai sakit punggung

  • Puji tuhan kena corona

  • Syarat dan ketentuan berlaku..

  • Junioy flawles bgt mukanya ughhh

  • Ya jangan pada muluk 2 .bagi kami kaum kuli bangunan .kita hanya dapat bau kentutnya doang boro 2 tulang nya wkkwkwk

  • Perkawanan ..top lah

  • Masih mending disini.... koruptor keluar penjara... di gàntiin ma sipil hahahahaha wacana mantaaaap

  • Cerita dikit.... Gue pertama kali denger lagu slank pas lagu balikin.... udah mulai suka sekedar suka.... trus ada tmn gue bawain album minoritas.. nahh dr sini mulai cinta bgt br denger2 almbun pertama dan lain2nya.... sampai skr... memang musik nya berubah tp sesuai zaman lah... lagian mana ada band seproduktif ini di indonesia... biasanya mentok 5 album.. ancorrrrrr.... heheh... maju terussss kingbimbim....

  • Nah unk pemilihan presiden berikutnya nanti hati². Jgn terhasud dgn agama.Perhatikan dan di lihat sepak terjangnya.Mudah² nanti pak Ahok jd no 1 di Neg ini setelah pak Jokowi.Ahok manusia tegas dan jujur dan jenius.jd cari jg mana jg se iman tapitdk memikirkan rakyatnya.Atau berbeda kepercayaan tapi jujur dan memperhatikan rakyatnya.Cari lah jg baik jujur dan relejius.Mantap semoga kita rakyat se makin cerdas.

  • Intelejen bongkar,itu lah mantan² p.k.i jg selalu menciptakan kerusuhan di Neg ini.Pak Jokowi TDK pernah tenang mengurus Neg ini.Selalu di ganggu dan di ciptakan hoaks buat pak Jokowi.Tapi Tuhan gak tidur.Semoga pak Jokowi di lindungi Tuhan dan panja umur.Unk menjaga Keamanan bangsa.Stoplah menciptakan hoaks dgn cara² jaman orde baru.Sdh gak laku.Rakyat Ind SDH semakin pintar2.

  • Berita hoax,, di Tiongkok saja korban tewas 20 jt org,,, dasar penipu.

  • Sok asik gondrong suka motong

  • Presiden paling kejam sedunia

  • Seharusnya ORANG YG KORUPSI...ITU DI MISKINKAN DULU...SETELAH ITU DI TEMBAK MATI.. trus HARTANYA DI BAGIKAN KE KALANGAN KECIL/ORANG MISKIN...ini malah mau di BEBASIN...MBOK MIKIR...SEBELUM NGOMONG PAK MENTRI.. tolong Pak JOKOWI SEHARUSNYA MENTRI KAYAK GINI MBOK YA DI GANTI..YG LEBIH BAGUS.... RA JELAS MIKIRE...

  • Selamat datang di dunia nyata +62 konyolllll

  • kalo usul saya setelah bebas kita culik aja para koruptor itu bawa ke monas kita gesperin biar mampus untuk yasonna laoly gantung aja tuh gak pantes dia untuk hidup #anyinggregetgua

  • wawancaranya asyik, dgn background suara belajar piano, btw pandawa lima dewa yg berasa paling eropa futuristik musiknya

  • Ya Allah hilangkanlah wabah virus ini.sblum romadhon..amin

  • Udat mata uang kamu ya

  • As lawan china....perang teknologi kalah...perang dagang kalah.....malunya amerika kalah sama china sampai pake virus demi berharap melumpuhkan ekonomi china ..tapi apa yang terjadi malah SENJATA MAKAN TUAN ....wkwkwk

  • In august-november 2019 already die 10.000 american in america...caused flu now they called covid-19 ..CDC in there suddenly closed without any reason and all document have been vanished...in november-december 2019 there is military olimpiade in wuhan...america send 200 soldier to wuhan to attend that event.....then in january 2020 that virus attack wuhan ....now u being netizens decided who caused that covid-19

  • Sebelum memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas covid-19 silahkan baca dulu artikel ini www.pressenza.com/2020/02/the-flu-has-killed-10000-americans-this-season/......

  • Jangan salah mereka kan media bayaran...harap maklum lah

  • Kalau ngomong masalah kemanusiaan,,, kenapa gak semua NAPI lu bebasin BOS KORUPTOR isi nya orang pemerintahan semua,,, NARKOTIKA isi nya para artis dan gembong kelas kakap Yang nyolong ayam? Yang nyolong kotak amal? Yang kasus nya recehan? Lu kata mereka bukan manusia? Semakin muak saja gua sama menteri ini,,, dari mulai ucapan merendahkan warga PRIOK,,, sampe sekarang mau membebaskan NAPI Yuk ahh warga,,, jangan diem bae,,, dari pade lu disuruh WFH pade susah,,, mending lu demo tuh MENKUMHAM Sampe ketauan si YL korupsi nanti,,, udah gak usah panjang lebar,,, yang punya beceng di rumah,,, bunuh aja Korupsi BOS,,, Hahhh??? Gak mungkin cuma puluhan juta Pasti minimal Milyaran Laahh maling di kampung??? Sukur" dapet 10jt gak ketangkep Baru mau beraksi aje ketauan CCTV Peraturan BAR" harus di demo dengan BAR" juga Menuju indonesia yang PINTAR

  • Cerita udah mau klimaks, eh dipotong dengan pertanyaan baru yg gak penting.

  • Hanya di Indonesia para napi di bebaskan., 😁😁😁😁😆🤣👍 Lucunya negeriq ini,. Bolak balik search g ada tuh napi di negara luar yang di bebaskan.

  • good bye corona/covid-19 and welcome ramadhan

  • Sudahlah alasan mencegah penyebaran virus di lapas, terlalu mengada ngada, yang pasti anggaran pembiayaan 30 rb napi tidak perlu dikeluarkan, kedua akan terjadi negosiasi siapa yang berhak untuk dibebaskan, ketiga akan timbul potensi kriminal yang akan dilakukan

  • Sebenernya diinsfektan tuh ngaruh ga sih ? Kok sebulan lebih semprot sana sini tetep aja yg kena 3k org ? Atau kalo ga diinsfektan nya di bikin bom aja biar kena semua disemprot mulu ga ada hasilnya kasihan jg sm org yg disemprot2 mulu kyk burung aja

  • Hebat manusia sekarang,mereka bisa menentukan datang dan perginya wabah penyakit.

  • Fadli zon , gerung, tengku zulk dll. jadi warga korut... Jadi makanan piranha

  • Bacot lu jirr, musik kek gini udah basi,, lo suka yg basi brarti

  • tindakan biasa2 aj sdh prediksi covid berakhir untungx sdkt dibantu daerah menutup akses sendiri u memutus penyebaran.

  • masih awal,, tenang aja. sebentar lagi kejahatan meraja lela.

  • Sebaiknya dana kartu prakerja tersebut untuk orang2 yang pengangguran tapi mempunyai keinginan dan kemauan untuk maju,mendapatkan pekerjaan atau membuka umkm atau lapagqn kerja baru. Masih ada 7jt rakyat indonesia yang menganggur. Seharusnya yang sudah memiliki pekerjaan tidak di berikan. Dan yang terkena PHK juga di berikan. Mending Pemerintah membuka lapagan pekerjaan baru dari dana tersebut seperti perusahaan tekstil,elektronik,makanan dll. Yang belum ada pengalaman di didik. Kalau hanya mengandalkan laporan rt dan rw saja tidak bisa dipercaya,bisa disalah gunakan. Semoga pemerintah bijak dan profesional. Demi kesejahteraan rakyat indonesia yang belum mendapatkan pekerjaan.

  • Itu sih yang doyan nyekek botol aje yang nyebarin berita begitu

  • Repot nii video

  • Repot nii video

  • Indonesia became new epicentrum

  • Studio 21 itu teluk gong kalo gak salah

  • Auto unsubcribe kaga mutu. Antek metro t v. Kaga lucu lu tong bikin berita ginian sekelas medkom.

  • Yakin gak yakin, orang kita rawan rekayasa, coba kita lihat hasilnya seperti apa, mudah2an aja tepat sasaran

  • Sebelum tolong orang lain. Tolong jgn bikin susah orang lain.

  • Ini juga. Tambah montok. Imut2. Aduh... Ngomong apa dia?

  • Awas di prank

  • Logis aja mikirnya wkwkwk Orang pada cuci tangan pakek alkohol, lah para dewa mabuk malah d minum untuk mencegah Wieeeeh menag banyak tu para dewa mabuk Setelah itu terdengar protes kalau mengkonsumsi alkohol untuk mencegah corona itu tidak benar Laaah yg cuci tangan pakek alkohol jg... berarti tidak d benarkan untuk mencegah dong hahaaaaa Yg mana salah yg benar dia siapaaaa...? 🤣🤣🤣

  • *Awal y saya kaget saat baca berita HOAX bahwa Putin nekat MELEPAS 800 EKOR SINGA ke tengah kota supaya rakyat takut keluar rumah di saat wabah corona.* *Namun sekarang saya LEBIH KAGET LAGI baca berita ADA SEBUAH NEGRI YG NEKAT AKAN MELEPAS 30 RIBU ORG PENJAHAT di saat wabah corona* id-tv.org/tv/video-HqPCD1jIcD0.html

  • Mimpu kalau covid 19 bisa hilang akhir april...selagi rakyat masih wira wiri..masih banyak rakyat yg bandel...Allah datangkan ke sembuhan sesuai usah...

  • host nya gue kira amanda manopo :))

  • Pecat luhut... setuju like

  • suskep ke chan ku ayuh ;) Mamaku org medis, doakan ya temen2 semoga mamaku sehat terus biar bisa bekerja dan membantu pasien2

  • Band legend

  • sehat selalu mas anton

  • Kami SPA-fspi Tolak RUU omnibulaw CILAKA

  • nonton kembali vidio ku ya ;) Rekam pas naik motor pakai apa bang? Go Pro atau kamera lain?

  • Amiin smoga BSA cepet berakhir

  • Tukang loak dan pemulung dapet g@ nie pak pejabat ?

  • Semoga Jakarta makin maju dan berkembang makin tertib buang sampah pada tempatnya jaga lah kebersihan lingkungan kota Indonesia mau rumah kita jelek bagus yg penting jaga kebersihan lingkungan nya semoga Jakarta makin di perbaiki lagi kampung kumuh di Jakarta di gusur ajah dan membikin perumahan dan apartemen biar Jakarta terlihat indah rapih dan bersih aku mohon setiap kota Indonesia kalau ada kerusakan trotoar jalan taman dan tempat duduk umum tolong langsung di perbaiki jangan sampai 1thn baru di perbaiki biar warga nyaman untuk berjalan kaki semoga kota kota Indonesia makin di perbaiki lagi biar Indonesia tidak di hina lagi.semoga warga Indonesia memahami nya. Semoga kota kota Indonesia makin maju dan berkembang makin tertib buang sampah pada tempatnya jaga lah kebersihan lingkungan kota Indonesia semoga warga Indonesia memahami nya dan jaga kebersihan tertib buang sampah pada tempatnya😊

  • Koruptor aja lapasnya sendiri" kayak hotel dan lebih bagus dari kamar gue , kenape bisa ada usulan seperti itu bro , orang kayak gini kok bisa jadi menteri ,

  • Mohon pak president agar sekiranya bansos jgn melalui rt, kalau bisa pemerintah/dinas kementrian sosial turun langsung dan boleh lah didampingi oleh rt setempat. Karna kalau rt sendiri yg data dan bagikan bansos tsb, maka rt tsb akan pilih2 warganya atau saudara2nya terlebih dahulu yg mendapatkan bansos tsb. Karna corona ini adalah musibah/bencana bukan bicara KJP yg terseleksi!!! Dampak dari covid19 ini sangat meluas melumpuhkan ekonomi baik ekonomi pemerintah ataupun ekonomi masyarakat. Seperti : orang kantor, pedagang, pekerja informal/tukang ojek, buruh pabrik, dll. Noted: Pemerintah wajib Kunjungi rumah2 kontrakan, rusun, rumah pribadi/miskin. #pemerintahjanganpilihkasih #pemerintahharuspantau #jangansampaiterbengkalai Trimksih

  • We're Gonna Be OK 🇮🇩

  • Bagaimana dengan mahasiswa yang fresh graduated?

  • 0 semoga berita bener ,jangan sampai hanya untuk pansos biar si liput dan di beritakan di tv dan mediasosial .

  • apa mungkin bisa tepat sasaran

  • Semoga claimnya jadi kenyataan. Ya sekali² biang masalah menuai segala masalah yang ditimbulkan juga gpp.

    • Dasar anak ikan PAUS tolool

    • Otak kau 11-12 sama memek kau...sama2 bau!

    • Masalahnya ada di lu njing bisa ae sampah masyarakat.