medcom id

medcom id medcom id

  • 2 435
  • 30 638 544
The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Video

Komentar

  • dasar babi mereka itu... copot seragam kalian babi... pengen tau, apa masih bisa kalian garang kayak gt... anjing... #save5000untukbrimob #savekoin5000buatbrimob

  • Nanti kalau Dajjal mengelilingi dunia dan Dajjal ke Indonesia tulisan KAFIR di ganti NON MUSLIM

  • Sarang💕💕💕

  • Pemilik warteg hrs dpt penghargaan Krn SDH pasang cctv

  • Nah ini enak wawancaranya, ma frend ini

  • Numpang ketawain keledai

  • Km g nyadar jg klo Banser udah masuk gerakan politik terbukti

  • Wong Ra dunung HTI tp gembar gembor HTI Ra jelas blasss

  • Tolong reporternya lain kali Pakai helm full face. Nanya juga gk asik sok di asikin.

  • vape itu membahayakan....( membahayakan produsen rokok ) barangkali bangkrut kalah saing sama vape....wkwkwkwkwkk....ga usah ngurusin orang nge vape...haramkan MALL,CAFE DLL aja skalian...soalnya kalo bulan puasa tempat2 tersebut lebih rame dari rumah Allah SWT...think smart boy

  • Slank di tunggu tour di tanjung sari bogor timur

  • Sama Sama Salah,mbak febi nagihnya kok dimedia sosial macam segajah buat malu,bok Diminta baik baik,eda fitripun sebelum dipermalukan baiknya dibayar awal awal Ibu,biar ngak jadi masalah kayak gini

  • Mengucap Syukur liburan Natal Di Singapore sampai Tahun Baru belum ada kasus Di Singapura walaupun aku duduk dengan orang Flu Di MRT tertular Flu minum Decolgen dan Imboost , cuma 2 Hari sembuh. Ber 4 Flu semua,

  • Pansus lbih tepat menurut qm,, tpi menurut qmi panja lbih baik.

  • Pak Telik

  • Pada setres empire

  • Enak laper

  • Ya Allah banjir lagi banjir lagi

  • Tukang ngibul nie si mbah dan si cungkring

  • Kalo udah kambuhan gitu mending di matiin aja gantung

  • tambah muda Nidji - arasement baru

  • keren ndan

  • Kenapa rakyatnya tidak melawan dia sangat otoriter zaman udah demokrasi

  • Yang namanya revitalisasi pasti ada kesemrawutan, termasuk lubang2 air drainase yg ke sumbat. gue mah kagak doyan kumuh, kusam dan kumal.. mending semrawut sebentar, tapi Indah selamanya. Lanjut Pak Anies revitalisasinya!.. yang doyan kumuh, kusam, dan kumal, suruh aja hidup di hutan Pak! Semoga gubernur2 DKI kedepannya adalah gubernur2 yg menyukai Estetika kota dan tata ruang kota yg baik. soalnya kita sudah tertinggal dari kota2 Indah dunia. Jangankan tingkat dunia, tingkat Asean saja kita tertinggal. Setidaknya beberapa revitalisasi yang sudah dilakukan mengobati kekecewaan orang2 yang menyukai Estetika kota dan tata ruang kota yang baik. Sesuatu yang belum sempurnanya bisa Bapak perbaiki dan Bapak pikirkan. Terima Kasih.

  • Yang namanya revitalisasi pasti ada kesemrawutan, termasuk lubang2 air drainase yg ke sumbat. gue mah kagak doyan kumuh, kusam dan kumal.. mending semrawut sebentar, tapi Indah selamanya. Lanjut Pak Anies revitalisasinya!.. yang doyan kumuh, kusam, dan kumal, suruh aja hidup di hutan Pak! Semoga gubernur2 DKI kedepannya adalah gubernur2 yg menyukai Estetika kota dan tata ruang kota yg baik. soalnya kita sudah tertinggal dari kota2 Indah dunia. Jangankan tingkat dunia, tingkat Asean saja kita tertinggal. Setidaknya beberapa revitalisasi yang sudah dilakukan mengobati kekecewaan orang2 yang menyukai Estetika kota dan tata ruang kota yang baik. Sesuatu yang belum sempurnanya bisa Bapak perbaiki dan Bapak pikirkan. Terima Kasih.

  • Lebih baik jangan pulang yg se 7 like

  • ini pulak yg jadi bakal calon pemimpin rakyat,hutang aja gak mau akui,apalagi bayar,merasa nama baik tercemar,apa perbuatan anda tu bukannya mencemari nama baik anda dan institusi suami anda sendiri?sadar woi.memutar balik fakta dan mengalihkan isu kejahatan diri menjadi baik

  • Itu yg nodongkan senjata gagah sekali...kayak di filem filem.....

  • Ini pak jokowi kena terun tagan ni.mentery nya selow

  • Ini ngomong apa,solar habis...! Kapal cosgart cina itu bisa bertahan berminggu minggu. Kita pemenangnya..!mereka takut ....!

  • Bersyukur lah yg memilih gubernur nya, dan merasakan manfaat nya

  • Mentery nya kenapa tak diundang sekalian

  • apapun alasannya bentuk apapun bangsa itu bila sifatnya mengganggu NKRI rakyat tidak tinggal diam wajar dan seharunya TNI & PORLI siaga

  • Jdi lebih mirip film sama game resident evil njirrt

  • Nidji sukses ganti Vokalis😊👌👌

  • “TGUPP efektif bekerja...” “Membuat program2 Gubernur berhasil....” “Makin banyak dikritik, brarti kerja TGUPP makin di rasakan....” Skrg ane tanya....kerja TGUPP yg berhasil itu yg mana???? Menangkap dan menampung air hujan dimonas, rumah warga, jalan2 kota????? Tolong donk bantu jawab gaessss....gw bingung. 😂🤣

  • Kader ppp terbaik romi kapan sinetronya di butar etingya bagus banget

  • Jgn mudah terperdaya sma media bapak2 oi

  • Numpang tanya 🤔💭 kata temen ku virus Corona juga mewabah ke HP xiaomi iya apa enggak sih yakin gak yakin aku

  • www.mongabay.co.id/2016/09/23/susi-tolak-permintaan-kadin-untuk-perbesar-tonase-kapal-di-zeei/

  • Pengecut mental tempe ...sana lawan china ..israel..usa ..bringas braninya cuma sama masyarakat

  • mampus kau rasain....

  • MEMALUKAAN

  • Memalukan, itu warga sipil woii

  • NGK BERKUASA KOK MEMBENTUK PANSUS KOK LUCU/ ANEH,JELAS" KALAU TAKUT KE BONGKAR

  • Peduli brimob Mohon sumbangan nya untuk pasukan brimob ...5000/org ayo ayo sisihkan uang klian 5000 utk mereka haaa

  • Peduli brimob Mohon sumbangan nya untuk pasukan brimob ...5000/org ayo ayo sisihkan uang klian 5000 utk mereka haaa

  • Memalukan

  • 70 juta gak mau bayar, gimana kalau dia jadi wakil walikota

  • Emng gaya nya tuh... ditempatku juga prnh ada brimob nodongin pistol dan melepaskan tembakan..sok jago sok hebat ...coba klo mereka yg kena dor jelas mati

  • Fatwa haram??? Panggil Garit!

  • Kalau nggak mau ditagih ya jangan utang

  • Ya perhaluslah..zee itu llumbung ikan

  • Mana mungkin diKembalikan semula! Mustahill.Pecat saja. Lengserkan Aku sih sdh tdk Respont ma Anis!, Ganti2 saja.

  • Alat tidak berguna itu buktinya di sorong papua barat orang cina kena virus korona dia baru pulang dri cina....seriuss!!!

  • btw 😂 NETFLIX di arab kok g dibilang haram ya

  • Bodat kyk Kunti anjir

  • Ini metro bukan. Kalau metro tv ga gw follow kalau independen gw follow

  • Hebat

  • Klu pimikiran aq si.kayak nya dia sadar banget kejahatan yg dia lakukan tapi dia uda terlalu sombong n menikmatin nya.tapi dlm drinya ada rasa ketakutan yg ama sangat sangat.makanya dia jd kayak gitu.klu dia rasa membahayakan drinya dikit aja.lansung hukum mati.fira’un jaman modren

  • era SBY adalah era orde baru jilid 2, kalem, sopan n santun di depan di belakang menikam orang2 yg menentang penguasa

  • Satu" indie yg gw cermati hingga gw mulai tarpikat dengan lirik sarkas gila notasi musik jenius.. selamat dam sukses feast.

  • Enak ya jadi oknum aparat udah di gaji besar,uang remon besar,uang makan ada,tunjangan ada,uang jabatan ada,gaji 13 gaji 14 ada. Pensiunan udah pasti ada. Dan enak di kasih seragam..dgn seragam itu pasti ngerasa pake baju baja,ngerasa jagoan.. Ngerasa boleh arogan.

  • bayar donk

  • Enaknya para koruptor di hukum matiiii... biar gk ada yg brani lgi korupsii... Dsar anjing2 biadabbb... Malingin uang rakyat ajaaa

  • Hahaha lucu.. Ngdpin rakyat pke senjata taiiii bwa tman pula.. Se kismin itu kan loe jing.. Bilang aja kaga punya uang buat byr gua byrin .anjingg😀😀😀😀

  • Jadi Mentri nggak pernah berfungsi... 😂😂

  • Song?

  • Klo z jd atasanya z pecat semua itu yg di vidio...

  • China itu Ya'juz Ma'juz , mau matiin Umat manusia secara perlahan ,,,,,, dari Virus , Gejalanya spt apa tuh ,,,,, ?! Di hongkong udah di galakan keluar rumah harus memakai Masker , mencegah virus Corona , Namanya keren bnget tuh virus " CORONA " 😃😃😉 China otaknya Njlimeett ,,,,,

  • Alhamdulillah". Islam itu indah apapun yg diucapkan msk ibadah sesuai kalam ilahi mengilhami umat utk bersyukur & tafakur binikmah.amiin

  • Ketangkep mampusin aja,soalnya ga akan pernah kapok mereka keluar penjara gitulagi2

  • selogan aja mengayomi tpi masyarakat gak perna merasa aman dan nyaman dengan tindakan seperti ini

  • Akibat suka makan yg extrim-extrim yg dlm islam jls jls dilarang... Klo didlm aturan(syari'at) islam dilarang pasti ada alasanya seprti beracun dll.

  • Bkin takut orng aj,

  • Yang kaya gini kenapa musti ditangkap pak polisi....langsung tembak mati aja ditempat....ngurangi populasi manusia sampah...

  • sukses.. teruss al😍😘😘😘

  • Alhamdulillah...keberkahan lagi....amin....

  • Orang ini ngomongnya kaya tai.....

  • Aparat goblok

  • Peluru di buang buang,,hey itu beli pake uang rakyat..jangan mentang mentang aparat se enaknya..buat bapak kapolri pecat oknum seperti itu

  • Kasian sekali...mau berwisata ga kuat bayar 5000....pakai undang pasukan...apa mau di sumbang koin.

  • BANGSAT....mental pengemis...Kalian makan gaji dari rakyat ..jgn sok jagoan

  • y bgtu dah sampai dinyatakan layak terbang

  • Begal amatir ngentot

  • Saya merasa sedih dan malu klau benar itu terjadi sehina itu kah sy...

  • Iiihhh takkuuuttt buangeettt.... Masyarakat lhooo itu paaaaakk... Malluuuu pak.. mallluuuuuuuuuu....

  • Kalau udah dapat pelakunya, serahkan kepada komunitas ojol.. biar d lindes

  • Dosa yg telah buat sendiri Adzab udah berjalan politik agama jualan ayAt

  • Ketua DPR RI ......buktikan taji mu

  • Yahh gak seru nich.. Ya allah moga banjir 75meter Jadikan kota kita di bwah laut ... Jadi Bikini Bottom SpongeBob SquarePants

  • 5000 vs peluru

  • China memang rakus tamak hati2 dengan china

  • Klo giring yg bikin keren rambut sama aksi panggung nya keren... Sofaar vokal masukah..

  • Biarkan saja Rijik di Arap,toh juga Arap tanah leluhurnja.ko mau plg ke ind,Rijik² di ind enak ya.me maki² presiden dan memaki² jg lain se enak perut mu enak ya?. Tampa kau di hukum,sehingga kau liar.Sekarang kau terjerat di Arap.Bikinlah spt di ind di Arap,klu tdk di pancung lo.Ber koar² lah di arap,gak berani takut dhn hukuman pancungnja.Keenakan lo di Ind semua kau maki².Sekarang kena batunja.Tolak Rijik kembali ke Ing.Biang kerok dan perusuh.Manusia setan berkedok daster putih dan sorban.Tau²nja asli setan,menjelma jd manusia

  • Mantab yg kurus kering udah ketangkep di Sumsel, kabur ke Sumatra tetep ketangkep juga, mantab bapak2 polisi, lanjutkan yg 3 orang sampah masyarakat lagi masih berkeliaran muda2 cepet ketangkep, kalo bisa pas ketangkep kabur aja biar di DOR sekalian mati

  • Rijik,gak usah di urusin,biarkan saja dia sendiri jg ngurusin.Itu adalah tanggung jawap sendiri.Pergi sendiri danjuga dia hrs ngurus sendiri.jgn jd Neg repot ngurusin, manusia gak ber guna.Ngapain repot2 Neg.Dgn adanja Rijik Neg terpecah belah.

  • Orang baik pasti pilih yang baik. Ttd Romi

  • Nice.. vocalis baru.. dengan skill baru juga.. keren 👏👏👏👏

  • Pantas kah menodongkan senjata ke masyarakat..??