medcom id

medcom id medcom id

  • 30
  • 106 112 249
The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Video

Iftar: Puding Doger
Iftar: Puding Doger15 jam yang lalu

Komentar

  • Hai yahudi janganlah begitu pamali

  • Aku kok Enek ya dia bilang terus instruksi presiden ber Ulang2, padahal Plonga2 o dan Tidak pernah Konsisten, Tukang Ngibul

  • Kalao benar masih ada mafia alusitas berarti itu kegagalan prabowo dan mbah fud untuk ciptakan good goverrment.dan mereka pantas untuk didrop.

  • Seraaaaaang israel... Jangan lasi kendor... Secanggih2 iron dom itu cuma buatan manusia.. Masih bisa bobol

  • Makanya PK Jokowi memilih PK Prabowo sbg menhan untuk menunjukan ke rakyat Indonesia seberapa besar si kemampuan Prabowo dlm memimpin menhan, apakah sebesar omonganya.

  • Ada gibarn gk boleh gkada dj ini ingat gibarn izen sama dj

  • TENTARA ANJING POLISI JUGA ANJING, INDONESIA BANGSA ANJING KORUP

  • Harus diim gk ada keri butan malah bang ali nak mau bertarong sama dj silakan

  • Mohon ya olloh berikan azab yg sangat pedih dengan orang2 zionis yg merayakan kebahagian diatas penderitaan orang paletina.😭🤲ollohhuakbar3x rakbir

  • Korupsi aja bangsa anjing Indonesia

  • Bapak jokowi ini iya orang nak banya omong gk ada izen samadj

  • Ini bang ali ini nak mau kubuat silakan dj gk tau

  • Satu tubuh harusnya bersatu..agama kita dilecehkan waloni dll, Romo diem ga nglapori.

  • Masih senang naik sepeda dan bir??? insyaallah

  • Nak mau bicara sedikit bisa dirasakan ada dalam hsti

  • Secepatnya Israel akan hilang dari dunia ini, sesuai janji Allah

  • Ayo lah nak bicara sedikit tapi bisa dirasakan bisa baik ada arti

  • Ahhh...romo cari aman lahh...jangan kau korbankan kebenaran demi kedamaian.

  • Allahu Akbar

  • Mantap Bu Connie lanjutkan bongkar mafia,prajurit yg jadi korban kasian

  • Ini ada dj mau orang banya omong ini secera dj nak banya omong gk suka nak bicara koyo gitu seperti koyol

  • gabole makn ini itu hiks, tapi sakit bgt bulak balik troos

  • Luar biasa kali ini ibu soal militer...bagi dia jabatan lah pak presiden...

  • Usut tuntas 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Come back is real bosku#free palestine

  • Inilah klu juru bicara sekelas menteri dipake yg kls.......😀

  • Ya, klu tau ada. Ya tugas Menhanlah nyari, klu ada niatmu...Jgn mau enaknya aja..ha..ha...hi...hi...ektivis Yo.....

  • Bagaimana cara memberi bantuan ke pejuang hamas

  • Lahaullah Kuata illabillah

  • Edan eta duit hungkul...

  • Romo..anda sepertinya benar jika dilihat dari satu sisi, dari sisi yang lain barangkali kita membutuhkan orang2 seperti Paul Zhang utk menyuarakan kebenaran. Dan sptnya Romo juga sdh mengejudge kalau Paul mungkin ada gangguan jiwa dan cari panggung, orang frustasi. Menghakimi orang lain memang sering tidak kita sadari dalam kehidupan org Kristen pak. Hmm...baiknya kita semua belajar dari berbagai sudut pandang ya..Krn saya Kristen saya mohon bantuan roh Kudus mengajari saya utk melihat dan menilai segala sesuatunya.

  • Romo hipokrit... 😝

  • Apakah ini ada kemungkinan pengaruh dan hubungannya dg pembentukan pasukan khusus terhadap PT yg ada di dalamnya? uang rakyat dpt digunakan untuk rakyat itu yg pakde inginkan, saya minta tolong pakde mohon lanjutkan 3 periode, saya ragu klo bukan pakde yg memimpin untuk mensejahterakan rakyat NKRI yg berkeadilan sosial. Saya mohon yach pakde Joko widodo....

  • Ya Allah lindungi para pejuang dan warga palestina. Hncurkn zionis israel

  • Allahu akbar !!!!

  • Maaf sbelumnya klau dilihat2 Hamas pembuat kekacauan...klau Hamas nggk memulai pasti nggk bklan terjadi demikian...hama sama seperti OPM di Papua kedua2 ingin mempertahankan tanah mereka mnurut saya sih sperti itu....maaf jika saya salah🙏🙏

  • kentara banget si dahnil ini kata2nya dipoles biar kelihatan bagus

  • Allahu akbar..islam tetap akan menang.. sekuat apa pun israel tidak akan bisa melawan ketetapan allah seperti maut ýang akan datang kepada setiap mahluk hidup seperti.israel laknatullah.... tungulah saat kehancuranmu akan segera tiba.

  • Alhamdulillah lanjutkan musnahkan Israel laknat

  • Denger romo ngomong saya adem...dia berbicara nya untuk ke temtraman umat beragama.

  • Asstaqfirlloh... Knp para tetangga tidak mau peduli. Kasih lah tidak bisa tiap Hari ya di kasih 2 Hari sekali makan. Terlaknat orang2 yg gak mau peduli sesama😭😭😭😭😭😭😭

  • Dikit 2 korupsii

  • Wwo=anis=tdk becus kerja

  • Dahulu, rezim mega dia melakukan kudeta halus. Sementara di PD, AU, NR, Menjadi korban hingga proyek yg ga jelas di bawa2 untuk menjebloskan mereka. SEKARANG KARMA MENANTI MU...!

  • Eros djarot hebat sebagai seni dan budaya, full respect for him on this area. Pemahaman soal uniformitas masih sangat debatable, that his stand point, okay. Tampilan sebagian muslim/muslimah menutup isn't about uniformity, it is DEVOTION. It is beyond the surface, it is beliefs, don't harm particular people let them express. Your art fit to other particular, grow there good, when others are not, leave them alone. Budaya masih terus berproses bung eros, boleh jadi kebaya juga bentuk perusakan tampilan asli perempuan nusantara yang sebelumnya nudity. Let's discuss

  • Kita doakan agar konflik Is & Pa segera mendapat bimbingan dzn pertolingan utk segera berdamai dari Allah Bapa dan Putra dN Roh Kudus. Amin

  • Miris ya....id-tv.org/tv/video-JnEp8-IG-pc.html

  • Dimn ya FZ denger berita ini. ..kok ga ada nyirnyir an nya ...LG nyenyak HBS liat bokep x ya

  • Kalau Menhan punya PT maka Sama Seperti presiden Soeharto, membentuk berbagai yayasan untuk menggelapkan uang Negara. Bersihkan Mafia alutsista dari Indonesia, sebab sangat membahayakan keselamatan TNI. Cek langsung harga pabrik negara asal. Jangan hanya percaya pada Broker & Mafia. Waspada terhadap bobolnya uang Negara hanya untuk pembelanjaan Alutsista. Perlu diperketat dengan pengawasan dalam pembelian Alutsista. Lebih baik bikin sendiri, hasil produk dlm negri yang penting baru, jangan yang bekas, harganya sama saja.

  • Laknatullah

  • Mantap romo...sangat di mengerti dgn penjelasannya.

  • Zionis kaum yg akan menghuni neraka kekal, mereka sorak sorai di dunia, tp pada akhirnya mereka akan merasakan panas yg sangat luar biasa,di neraka,,selamanya.

  • Ad ga yang fasilitasi ke Palestina saya ke sana ikut berjuang

  • Semoga israel dapat pelajaran dari negara negara lain nya, Karena Israel tidak manusiawi, israel rugi

  • Borok sejak jaman ORBA sudah kelihatan semua, prabowo subianto ndak layak jadi menhan,

  • Pak antasari mantap

  • Anjing2 kafir sedang menggonggong liat penderitaan warga palestina

  • Ahy muda dan cerdas

  • PRABOWO, Dan SBY MISTER M TU

  • Ahy maju terus

  • Romo tu harusnya dukung injil karna itu perintah Tuhan Yesus

  • Dh pd makan bipang pa blom yaa

  • Bukan cerita btl bro.

  • Romo benny tu biadab. Munafik cari aman aja.

  • Mr M yg di maksud apakah moeldoko kah

  • Hahaha wartawan di gaja banyak yg hoxk

  • Maaf" tau nggk isis bisa berkembang" di dunia ini???" Karena banyak sumbangan" (duit"dlsbnya" ) bukankah begitu" tapi beratas namakan Agama" yg nggk tau iyah -iyah saja" eeh!!! taunya" secara tidak langsung" membunuh "atau meruntuhkan Negaranya sendiri-sendiri. Bukankah begitu???" jadi Negara2 yg ada di dunia ini" pintar2"lah kalau menyumbang" "Dana" ke Negara yg di sumbang: bencana alam" kurang makan"itupun karena' mereka kurang makan"kenapa??!" Kan ada Dubes" fungsinya kan banyak" dan itu bermanfaat" bagi setiap Negar" jgn Dubes"spesial" Agama" bukankah begitu wni???" Dlsbnya"terimakasih.......

  • I am a citizen of INDONESIA WILL BE HARD TO BREAK THE ISRAEL STATE BREAKTHE YOU FUCK ISRAEL

  • Demi pertahanan negara DPR pada ribut🙄tp klo uang buat bancaan anggota DPR diam" saja🤮😥🤮

  • Bu Cony kayanya cocok jd menhan....

  • Kok br skrg Romo buka suara ?dr kmrn kemana aja ?👎🤬🤔klo mau fear hakimi semua yg menista agama org lain...😝

  • Bukan pecundang,,tapi gila.

  • Semoga Israel dan warganya luluh lantak oleh serangan hamas... Amiiinnn Gk ada yg akui lu jd negara berdaulat kecuali sekutu lu tuh amerika sebagai jalan untuk melumpuhkan Timur tengah

  • aku sependapat sama kak leoni

  • Negri ini masih membutuhkan pa antara dalam penegakan hukum

  • ALLAH tidak tidur ALLAH pasti tau semua ini,, aku akan selalu memanjatkan doa untuk saudaraku di palestina 🥺🥺🥺

  • Jangan mau kemakan hoaks bro🙏 saya disini hanya ingin meluruskan saja, video orang" israel bernyanyi" dan bersorai" itu merayakan hari jerusallem

  • Romo ini cari muka sama islam, dengar dulu apa tujuan pak Paul zhang baik atau buruk jangan asal menvonis yg tdk baik, anda seorang pelayan Tuhan mestinya berani menyuarakan kebenaran

  • Yang pecundang tuch kebalikannya, Romo itu apa dan siapa??? Tobat dan banyak instropeksi tuch Rono jangan menambah atau memprovokasi umat...

  • Sangat di sayangkan ilc gak bisa tayang