DW Indonesia

DW Indonesia DW Indonesia

  • 878
  • 42 368 082
Deutsche Welle merupakan lembaga penyiaran internasional yang memproduksi siaran TV, radio dan informasi melalui internet dalam 30 bahasa. Di ID-tv kami menyajikan video pilihan dari website kami. Jangan lupa berlangganan untuk mendapatkan video inspiratif terbaru di id-tv.org/username-DWBahasaIndonesia.
Untuk melihat program lengkap kami, silakan kunjungi www.dw.de/indonesia dan www.dw.com/inovator

Video

Awal Mula Wabah Corona
Awal Mula Wabah Corona9 hari yang lalu

Komentar

  • Moga cepat hilang soalnya mau Ramadhan🙏🙏🙏

  • Kepanjangan DW itu apa?

  • Semoga cepat ketemu ya vaksinnya .amin .

  • Efek negatif, negara2 maju membuat senjata kimia masa depan, akhirnya bocor terpapar dunia... nih salah siapa??

  • kenapa gak minta tolong Tuhan?

  • Ayolah sdh 3 bl, sgr temukan vaksin, obat penanggulangannya & obat penyembuhannya. Sdh tll bnyk korban nyawa, penderita, krisis keuangan, depresi; sebentar lagi akan tjd kemerosotan tingkat hidup manusia & ambruk ekonomi masyarakat & negara2 yg lemah.

  • Aneh jaman mers atau flu burung ga seheboh covid dan terkesan kok ilmuwan merasa pesimis

  • Can I use this for daily cooking?

  • Mamaku sangat suka Marsha and The Bear 😭😭 Miss mom,,

  • Hidup sehat... Insyaalloh terhindar dari berbagai macam penyakit.. Sholat zikir sholawat insyaalloh obat yg paling mujarab penangkal berbagai macam virus....

  • Bakterianya menggunakan apa ya?

  • jemur ng panasan dibawah terik matahari pasti sembuh

  • Naskahnya bagus

  • Halo, sebelumnya siapapun yg liat dan tau jawaban dri komentar saya mohon dijawab ya, krna saya sangat butuh informasi ttg ini. Saya saat ini sedang berkuliah di jurusan pendidikan bahasa inggris dan ingin melanjutkan s2 dengan program studi yg sama ke luar negeri melalui beasiswa. Nah apakah ada universitas di jerman yg memberikan beasiswa full untuk program studi saya ini? Pendidikan bahasa inggris? Terimakasi untuk orang2 baik yg menjawab, semoga diberi berkah oleh tuhan

  • Halo, sebelumnya siapapun yg liat dan tau jawaban dri komentar saya mohon dijawab ya, krna saya sangat butuh informasi ttg ini. Saya saat ini sedang berkuliah di jurusan pendidikan bahasa inggris dan ingin melanjutkan s2 dengan program studi yg sama ke luar negeri melalui beasiswa. Nah apakah ada universitas di jerman yg memberikan beasiswa full untuk program studi saya ini? Pendidikan bahasa inggris? Terimakasi untuk orang2 baik yg menjawab, semoga diberi berkah oleh tuhan

  • Cina Goblok Guuuuublook

  • MAU IPHONE 11 GRATIS ? GAMPANG AJA , MAU TAU CARA NYA ? SILAHKAN KUNJUNGI ON88POKER(dot)net WA: +85589376511

  • Vaksin corona ada di makanannya hewan kalong tersebut. Saya pernah lihat kalong makan croto atau kerenggo semut merah yang hidup di daun pohon... semut dan telurnya dia makan

  • 👍

  • Moga besok Organisasi Kesehatan Dunia ada kabar baik soal hilang nya virus corona.. Amin😭🤲

  • kita sangat berharap vaksin ini segera dibuat.. jika tidak ada vaksin, maka penyakit ini terus saja mewah dan sulit dihentikan

  • Pasrah AE lah, mau kiamat jga sok, tobat global,... Yg masih maksiat tobat2 ayo

  • Baru tau DW punya ID-tv Channel. Saya biasa lihat berita di FP Facebook

  • Dulur²ku kabeh saiki jaman e pagebluk yo...sing ati²...njogo kesehatane... Lak iso tlng spean²/penjenengan nyayur lodeh 7 macam gwe tolak balak pagebluk iki...ben slamet kabeh.. Isine sayur lodeh e.. 1.kacang panjang 2.waluh kuning 3.tempe 4.terong 5.godong so/godong mlinjo 6.kulit e mlinjo 7.kluwih Dimaem sak kluarga nggeh...🙏🙏🙏🙏

  • Dari kemaren udah di temukan obat Corona... Tapi ntah yg mana lah yg benar.. selalu aja ada yg mati

  • Ayo para ilmuwan dan tim medis kami semua mendukung kalian StayStrong✊✊

  • Sakit di tenggorokan nya itu seperti apa? Nyri2 atau sebatas saja . mohon di respon . Terimakasih🙏🙏

  • Ya allah jauhkanlah hamba2mu ni baik 1 agama maupun berbeda agama..(dari virus yg mematikan) dan semoga cepat ada obat yg bisa menyembuhkan dari virus yg mematikan ini (aamiin) 😢😢😢🙏🙏🙏

  • Jangan lupakan keris Indonesia!

  • Coba racik pembersih lantai wc campur kapur dan minumkan pada penderita pasti sembuh

  • Yg jelas presidenya jangan sampe kena virus ... Karena beliau lambang negara ... Minat ping

  • Kok binatang ke manusia !!

  • Buat vaksinnya dari daun kelor

  • Semoga bisa cepat

  • Yakinlah.. di setiap penyakit pasti ada obatx...tinggal butuh waktu aja

  • Bukankah di israel sudah menemukan vaksin nya?

  • Banyak makan buah Qurma.....!

  • Klo gk salah hadiahnya 29 triliun,klo ada yg bisa temukan vaksin nya.

  • Jngn 5 taun 10 taun..adu cpat Vaksin corona ,, ,, ,, ,, Pake buah Qurma Krna pohon yg tlah diberkahi d al Quran juga bnyak d sebut kan... Wellcom bulan rmdhan buln yg pnuh ampunan

  • Wabah diciptakan, lalu vaksin dijadikan alat untuk menaklukkan sebagian negara.. #akhirzaman

  • Virus ini sepertinya ke cerobohan satu negara. Jadi? Seandainya negara tersebut jujur? Vaksin akan cepat di ciptakan. Tapi gk mungkin org yg melakukan kesalahan yg sangat fatal mau jujur! Virus berbeda dari bakteri, berbeda dgn kuman, Berbeda dgn wereng dan penyakit lain". Virus bisa di ciptakan, atau rencana eksperimen yg gagal dapat menjadi virus. Buktinya dokter sekaligus ilmuan china sudah lebih dahulu memberikan warning! Yg akhirnya di Tahan, lalu meninggal terserang virus ini juga. Dan melihat tulisan keluhan terakhir sang dokter/peneliti ilmuan itu tersebut? Disana ada sedikit kalimat! 'Klu ini buatan manusia' kasihan mereka yg tidak berdosa'.

  • Kadang w bingung katanya obat cuma plasebo

  • Dunia masih mencari tiba2 cina katanya sdh temukan vaksinya,,,,aneh jg,,,,indonesia jg bgt katanya virus gk sampai ke indonesia,,, ternyta,,,,hancur kan??,,,bnyk yg tewas

  • Gua yakin yang menemukan Vaksin bukan Dari ISIS HTI atau Alumni 212 awokwokwok

  • Covid19 ini kategori influenza.

  • Tunggu aja dollar sampe diatas 20rb dan harga" saham anjlok, pasti langsung muncul tuh VAKSIN COVID 19

  • Salam dri putra madura

  • 2021? Keburu pada mati semua

  • Bikin ulah aja orang cina

  • virus korona ini azab khususny utk org islam di indonesia ingt apa yg d lakukan oknum islam indonesia d pemilu 2019 trhdp jokowi sgt intoleran bhkn para kadrun smp bully jokowi saat ibu jokowi mninggal mungkin allah ingin virus ini ttp stay d indonesia slamanya sbg pengingat bhwa kita tdk boleh jd umat islam yg bodoh ttp pkai akal sehat sblm brtindak

  • ini gara2 orang banyak makan dan minum haram. orng tertular belum tentu melakukan 😏

  • Ya allah semoga bisa di temukan vaksin anti virus corona nah gitu dong berita nya ky gini berita yg sangat positif jgn berita tentang jumlah positif corona dan yg meninggal nya buat panik aja seluruh indonesia

  • Sata seorang pekerja Accounting di sebuah Hotel di bali.. Banyak karyawan yang dirumahkan.mereka tetap pegawai kontrak..namun mereka dirumahkan..dan tidak di gaji..sementara kebutuhan pokok lainnya tetap stabil.setiap hari dan semakin hari srlalu pengeluaran.jika antivirus tidak segera didapatkan. Saya yakin 100%.bali yang pendapatan pariwisata.terpaksa ditutup.hotel,restaurant,villa,dll akan tutup.karena tidak ada lagi turis dari berbagai negara yg datang. Sudah seminggu kami seperti ini.dan kemungkinan besar berlanjut ke bulan april..mei..juni dst. Terpaksa,jika memang seperti itu..para pekerja hotel di bali akan mencari mata pencaharian yg lain. Dan banyak para perantau dari macam" daerah.dipadtikan semua akan pulkam(pulang kampung). Mohon solusinya Guys.. Thanks for all.. You're The Best

  • 100% harus optimis.. Mudah"an secepatnya segera ditemukan obat/vaksin untuk mengatasi wabah virus corona.. Semoga awal ramadhan wabah virus corona sudah teratasi dan bumi sudah bersih dari ancaman virus corona.. Amiiiin

  • Dokter/Ilmuan yang di thumbnail mirip Bernd Leno njir

  • Doa kami menyertai kalian semua, biarkan nama vaksin tersebut memakai nama kalian penemu vaksin Corona agar kami bisa mengingat kalian

  • 3 bulan kemudian baru berhasil ditemukan dibuat korban seluruh dunia udh 6 juta orang yg mati 2 juta orang vaskin ya pun kehabisan dan akhir ya nyebar lagi sisanny orang2 yg tinggal di hutan atau kmpung perdaleman baru corona terhenti

    • Klo 2 thn lgi yg hidup cuma manusia yg tinggal di hutan yg pling dalem dn kekurangan gizi

  • Tolong anak bangsa membuat alat sterilisasi uang, agar dapat berjualan dari rumah

  • Problem reaction solution

  • negara yg berhasil buat vaksin ampuh corona, auto akan kaya negaranya..

  • Indonesia cukup minum Tolak angin Inshallah angin keluar

    • Bukan tolak angiin ka.... tp obat nya kerokaann😂😂

  • Pake wedang jahe ga bisa?

  • Iyaa ibarat pendaki gunung di gunung es terjebak....insulin

  • Mungkin allah sudah muak melihat kelakuan manusia

  • Yang paling efektif sekarang adalah mangambil sistem imun dari pasien yg sudah sembuh dari Covid-19. Imun ini mampu melawan Covid-19

  • Bukankah virus nga ada obatnya ???

  • Semoga Negara Indonesia Aman..sehat..subscribe back thanks.. Ayo bersatu perangi covid 19 id-tv.org/tv/video-4eFgLoj83xg.html

  • Semoga vaksinnya cepat ditemukan agar wabah bisa dihambat ꦱꦧꦂꦢꦤ꧀ꦠꦮꦏ꧀ꦏꦭ꧀

  • Doa supaya terhindar dari wabah COVID-19 id-tv.org/tv/video-qriMo-7YNuM.html Semoga Corona hilang sebelum Ramadhan aminnn 🙏🤲

  • Ilmuwan yang membuat vaksin corona,Allah yang berkehendak

  • Apa cuman gua yang gak yakin virus Corona itu terjadi secara alami???

    • Kan itu senjata biologi,,katanya bocor

  • Jadi video ini sangat jelas dan sangat informatif tentang segala teknik pengolahan energi alternatif itu, karena di indonesia merupakan negara yang iklimnya itu panas, jadi sangat cocok untuk diolah dengan menggunakan panel surya untuk mengubah sinar matahari menjadi energi listrik yg bisa di gunakan sehari hari

  • Ini adalah channel favorit saya, menginspirasi sekali

  • Kapan iya ini vaksin ny ada 😭

  • Corona di buat oleh China lalu disebarkan di negeri sendiri, setelah itu China membeli semua masker dan alat kesehatan di seluruh negara. Kemudian setelah virus corona menyebar ke semua negara maka negara yang menjadi korban kekurangan masker dan alat kesehatan lainnya karna telah dijual ke China. Ketika meminta lagi untuk membeli ke China maka China menjual 3x lipat dari harga asli. Makannya ekonomi dunia hancur tapi China untung. Kita bukan melawan virus ini perang dunia ke 3 memakai alat biologi 🙏🏻🙏🏻

  • Seandainya ditemukan sekarang pun masih butuh waktu 18 bulan untuk bisa dibuat massal dan didistribusikan ke seluruh dunia.

  • China menutup²i kasus virus coronanya sdh lama.. yg berakibat menyebar ke seluruh dunia... maklum china negara komunis di mn media di kuasai rezimnya... China hrs bertanggung jwb...!!!

  • Sepertinya china punya obat covid ini, karena di china lebih dari 62rb orang di nyatakan sembuh dan rumah sakit2 darurat di china sudah di tutup sekarang aktifitas di china pun sudah mulai normal. Penyakit datang dari situ ya obatnya dari situ pula

  • Gendeng gellem kei virus corono

  • Obatnya itu makan rambutan

  • orang orang pintar tapi berhati iblis, menciptakan virus membunuh orang" hampir di 190 negara, Hakikat nya negara adidaya ingin menghancurkan lawanya RRC kan tetapi yg namanya Tiongkok belajar dari masa lalu dan selalu mandiri dalam menciptakan tiruan" teknologi juga ga mau kalah kepada negara adidaya dan terciptanya pandemi sel sel virus corona genetik baru covid-19 duplikat virus corona dan di sebarkan secara acak kebeberapa negara tujuanya membalas dendam ke negara adidaya. Rumus : 1. Amerika + Israel = Cv%------} Tiongkok + Iran [Wuhan 80% died] + [Tehran Died 50%] 2. Tiongkok + Mandiri Pandemic = Cv-19 --------} alphabetically throughout the country [195 Country Died 70%] 3. WW 3 [West block Duplikat D-J VS East block] 4. WW 4 [ D-J Vs I-M ]

  • 👏🏾👏🏾👏

  • Yang paling tajam adalah zulfikar . pedang sayidina ali

  • Gw suka chanel kaya gini yg membantu dalam hal positif bukan memperkeruh suasana kaya chanel ET,Bosman mardigu tu chanel malah isinya provokasi dan rasis

  • Good job 👍👍

  • 0:46 Donald Trump terlihat Berkeringat dan Ketakutan

  • Sampe sekarang Indonesia masih ga mau manggil peneliti dari luar buat ngebantu ngurangin penyebarannya...kasus lumpur Lapindo, ahli dari luar banyak yg diundang, giliran covid-19 kenapa pelit banget.

  • id-tv.org/tv/video-LRic5_aaE3E.html mari kita berdoa

  • Cuma DW ngasih informasi yang baik dan tepat dan bagus. Good job DW dari kecil di tv saya selalu menonton Chanel DW di tv

  • Kalo gak salah vaksin virus sudah di kembangkan sama Israel itupun di berita resmi kalo gak salah

  • Coba pakai jinten hitam dan madu

  • Fuck Cinese !!

  • Chinese spies spreading virus around the world to cross the world economy and to sell their product world leader should give they are intelligent catch the spy and interrogate

  • semoga 🙏🙏 semoga 🙏

  • Tak hanya ilmuan luar negri Indonesia juga ikut berlomba dalam menciptakan obat agar hebat di mata dunia

  • Benar ga sih gan klo vaksinnya udh temukaan oleh negara israel

  • JANGAN SAMPAI ada yg komentar produk haram, produk kafir, produk dajjal. Yang suka pakai sorban asal asalan dan sok suci... mending diem dulu.

  • Semoga vaksin untuk virus corona cepat di temukan

  • Kenapa ga coba teliti ini Smoga bsa jadi untuk membunuh virus Kulit kodok yang mengandung banyak zat diyakini mampu membunuh mikroba-mikroba penyebab penyakit. Kemampuan itu karena adanya proses adaptasi kodok dengan lingkungan. Kodok cenderung tinggal di tempat berbahaya. Kodok telah hidup selama 300 juta tahun dan berhasil mengembangkan sistem pertahanan tubuh untuk menghadapi lingkungan yang membahayakan dirinya. Tak heran jika kodok mengandung bahan-bahan pembunuh penyakit. Tapi sayangnya toksik bagi kuman-kuman juga toksik terhadap manusia. Universitas United Aran Emirates telah melakukan penelitian untuk memodifikasi zat-zat terkandung dalam kulit kodok, agar dimanfaatkan untuk manusia dengan cara menghilangkan efek samping yang membahayakan. Telah diidentifikasi 100 antibiotik baru dari kulit kodok dan mampu melawan bakteri Staphylococcus aureus yang resisten Methicillin. Kulit kodok kaya akan zat kimia berkhasiat yang mampu membunuh, virus, bakteri, dan jamur. Mengingat toksisitasnya, para peneliti melakukan modifikasi pada tingkat molecular terhadap zat-zat yang terkandung pada kulit kodok. Alhasil, lebih less-toxic terhadap sel-sel manusia dan lebih toksik terhadap penyebab penyakit. Antibiotik yang terkandung dalam kulit kodok ternyata ampuh membunuh kuman-kuman yang tidak biasa, sehingga menyulitkan kuman-kuman berkembang. Sejauh ini telah dilakukan penelitian dan memurnikan dan menetukan struktur kimia dari 200 antibiotik yang berasal dari kulit kodok yang mennati untuk diteliti. Kulit kodok mampu membunuh bakteri Staphylococcus aureus yang resisten atau Methicillin Resistant Staphylococcus aureus (MRSA). MRSA merupakan bakteri penyebab infeksi mematikan pada pasien-pasien di rumah sakit. Adapun antibiotik lainnya yakni "Mink Frog" diyakini mampu melawanIraqibacter. Semoga kulit kodok bisa lebih mampu mengembangkan kemampuannya untuk melawan bakteri-bakteri penyebab penyakit manusia. (Ism)

  • Dan merekalah pahlawan