Syella Angelia

Syella Angelia Syella Angelia

  • 30
  • 46 367 867
Welcome guys, hope you enjoy with all my vids✨

Video

Komentar

  • Kenapa ngga di jait tu dino

  • Prank sakit,pingsan. Gimana reaksi kak ojo nya

  • Wkwk kk sye dqn ojo

  • Anjir ngakak ama sandi bangsat emng tau bangsat jiwa LDR ku meronta meronta😂

  • Ka berarti kalo ke wc ka ojo ikut dong

  • Ad iphon😂

  • Ka Cahya ko tatapanbya tajem bngt

  • Sye ko kenapa gak bikin VLOK sye males tau nonton vidiony itu itu terus yang di tonton kenapa kan TBH seru

  • Kk sandy jdi nyamuk :v

  • prank kak ojo

  • Bagoy arti nya bagong tau ka siye

  • Arti nya bagong

  • Sekarang kak sye udah bahagia lebih bahagia sama kak ojo

  • Sye prank ojo dong 24 jam cuekin dia

  • idolaku semua ❤️❤️❤️❤️

  • Kak prank kak Ojo yg bikin dia nangis

  • 21:35 ngakak sumpah ojo

  • Kak sandy.ss kayak jadi anaknya hehh😂😂😂

  • Kk sandy serius banget makeupin nyh Kk sye sama ojo ketawa2 mulu Tp uwu2 mereka berdua

  • Kapan lagi bikin konten

  • Suka benget sama kak Ojo 😭😭 ganteng

  • Gatau kenapa jadi nyesek sendiri😭

  • Sumpah ga kuat liat nya ikutan sedih dong 😭😭😭

  • kak delvira cantik banget

  • hahahahah

  • Tolong kaga kuat 😭😭

  • Kk buat prank dong "Prank merokok depan ojo" dan "prank selingkuh"

  • Selalu aja kak Raka 😂

  • Kk minta no wa kk

  • H

  • 🤣🤣

  • 😭😭😭😭

  • Sumpah demi apa aku pengen banget ketemu anak TBH😞😭tapi kayaknya halu deh

  • Suka banget nonton nya sampai ulang ulang terus 😭❤️❤️😭😭😭😭❤️❤️

  • .

  • Gemoy🤪

  • Kak prank putusin ojo depan anak TBH

  • Selamat ya ka semoga langgeng terus samper kake nenek aku doa in kaka cepet nikah aminn ya allah

  • Prank ka ojo sampe dia nangis histeris ka

  • Ka sye aku nangis ngejer nglihat ka Ojo sm ka sye nangis😭😭😭

  • kak kita gk budiman

  • Prank cuekin kak ojo Prank cuekin kak ojo Prank cuekin kak ojo Prank cuekin kak ojo Prank cuekin kak ojo Prank cuekin kak ojo

  • Kak kamu Army bukannn???

  • Aku perempuan ya bukan laki laki😂🤣 😂 janagn pikir aku homo😂😂 w

  • Ah pengen punya pacar kayak k Ojo😭😭😭

  • Kak bikin konten preng tbh

  • Kak delvira kaya jadi orang china

  • #keren

  • yg ketawa liat ini 😁

  • Ka prank ka ojo ka sye keclakaan pengen tau reaksi ka ojo gimana

  • Sering² prank ojo

  • Rumah kakak dimana aku mau kerumah kakak Boleh kak mintak nomor wanya

  • ❤️

  • Geli aku liat nya ma

  • Dinonya di jait

  • Salpok sama.aipoon nyh kk

  • Kak. Ojo. Dan. Syella angeia

  • 03:15 salfok ama si jay gaya" sendiri di kamera😂😂

  • Ko oprasi pelastik sih kk jlk kalo oprasi pelastik kalo muka asli nya ☹️

  • Yg nnton di 2021 sinih ngumpul🤣

  • Liat senyumannya ojo guaa melelehh tolongg😭

  • Dhlh anjsks gua jadi bucin sm ojo😭 Gabagus ini, ojo udh pny sye😭

  • gapernah bosen liat prank ini meski diulang berkali-kali 😭🖤

  • 2021 !

  • Ternyata kak ojo sayang banget sama kak syella😢😢

  • 😭😭🤫🤫

  • Sampe nangis liat ka ojo Sdih banget 😭

  • 👍👍👍

  • Kirain brapa taun, eh 2 bulan 10 hari😭 Meresahkann

  • Prank ka ojo ngerokok

  • Astaga ka sye aku liatnya sampe ngakak sndrii❤️😍

  • Bikin ngakak 😂😂😂😂

  • Ka sye sopan banget ditutupin auratnya semnagatt terus ka syee sama anak tbh😭😭

  • Sandy ga bisa diem😭🤣

  • Sian sandi nya

  • kak sye kenapa gk pernah bikin chanel youtub padahal aku fans berat kak sye dan kak ojo 😍😍😘😘

  • Aku kesini gara gara tiktok

  • Kak prank mimisan dong kam

  • beda bangat ka sye sama sekarag 2021😫😫

  • Kak Sandy cemburu liat syeojo pelukan😂😂