KapanLagiDotCom

KapanLagiDotCom KapanLagiDotCom

  • 30
  • 979 328 544
Kumpulan video hot berita, musik, film, event, awards, lifestyle, selebritis Indonesia. KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, gosip, resensi film \u0026 musik, foto, game, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi?

Facebook: bit.ly/FacebookKapanLagi
Instagram: bit.ly/InstagramKapanLagi
Twitter: bit.ly/TwitterKapanLagi
TikTok: bit.ly/TikTokKapanLagi

Video

Komentar

  • Oooh konser paraah trio mcn pake rok hooot duooooh oooh gk thaaan

  • Menggokil

  • Vicky cemburu waktu kalina ketemu mantan nya yaitu Ade rai di bandung

  • Masaaloh.tabarokaloh..dde.semakin.cantik.cocok.pasangan.inih..pengusaha.22.nya..pintar.cari.uang.22nya.semoga.brjodoh aaamiiin

  • Montok bngett depe

  • Salfok sama ka maudy cantik banget

  • Kayak adipati nyakitin banget sampe dia begini

  • Dede cantik walopun sederhana natural tapi elegan bagus pisan

  • Ditunggu kelanjutannyaa..

  • cuma ariel dan band lain yang bebas kasih sesiapa mau cover lagu mereka ni st12 sok hebat sok legend lagi

  • 2021 wkwk

  • Gw nonton 2021

  • Rans semakin sukses banyak rejeki bahagia dunia akhirat

  • Buat raffi ahmad aku hadir semoga raffi ahmad ada lindunga allah swt amin

  • Lagu nya siapa ya, enak

  • Auto nonton kalau ada Sultan Andara

  • Wes, nikah ae. Lanang wedok ikih, insya Allah bakal balik neng kodrate masing-masing. Millen balik neh dadi lanang naka balik dadi wedok meneh. Bar kuwi ndang cepet2 tobat yo le, nduk Urip meluni fitrah kuwi luwih kepenak kok sakjane

  • Smoga leslar sukses dan bahagia

  • Innalillahi wainnailahi rojiun ..semoga almarhum husnul khotimah ..Aamiin .

  • Mampir ke sini lagi krn leslar sweet bgt.... Eh msh trending

  • AYU anggep Rafi dah kayak kakak sendiri .tp kakak rasa suami ya ๐Ÿ™„..syukurlah.sekarang udah dilepeh.sama Rafi .pantes dr dulu muji2 Rafi mulu..dah punyak nya Nagita sbg istrinya msh aja dianggep kakak rasa suami...mikir gimana kalo adik atau anak lu suaminya digituin.sama laki2 nakal sskit tauuuu

  • Lanjutannyaaa manaaa nihh ud seminggu lebihh masih trending 37 lhoo iniiii?? Hmmmmmm... malah ud muncur ep 3 4 gimnaaa sihhhh

  • Dd imutnya gemesin

  • Khirani Mirip bapaknya pa bambang trihatmojo hidung mancungnya persis bapaknya

  • Ransss

  • JelexxxxtiexzzzzdddQQQ

  • Att takut pacaran sama Rafi ,๐Ÿค”๐Ÿค”tp kalo selingkuuh its okeee...wee ternyata dr dulu dah jd duriiii..

  • Angkat aku jadi murid mu guru. Mantab gladiator๐Ÿ‘

  • ู…ุงุดุงุกุงู„ู„ู‡ ู„ุงู‚ูˆุฉ ุงู„ุงุจุงุงู„ู„ู‡... DEDE

  • Rans

  • Junot ganteeenggg โค๏ธ

  • Innalilahi wainna ilaihi rojiun smga amal ibadahy dtrima alloh swt aamiin

  • Junot ganteeenggg

  • Ga sabarrrrr

  • Smoga husnul khotimah

  • Lucu bgt dd kiyuutyt

  • Top man๐Ÿ‘๐Ÿพ

  • id-tv.org/tv/video-KSP339tya78.html

  • Bissmillah semoga rezeki kitaa semua amin...

  • Di datengin,perasaan itu rumah nya rans deh๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Leslar semoga segera berjodoh. Aamiin

  • Rans Hadir

  • Ya Alloh yarobbb aurat ke mana manaaa mbk ayuuu

  • 2021 masih nonton siapa? Penasaran nihh

  • โคโคโคโคโคโคโค

  • Mg husnul katimah amin yra

  • ๐Ÿ”ฑ๐ŸŽฆ๐Ÿ’ โœจโ˜ข๐ŸŒฆ๐Ÿงน๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจ๐Ÿ”ตโœจ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Kesini karena judul da RANS

  • Semoga di ampuni dosa dosa dan di jauhkan siksaan kuburannya amin yarobalallain insallah

  • Mbak Fitri...barangkali minat dgn pin2 pesawat dan bantu sy yg sedang butuh dana utk sekolah anak. Tks

  • Film warkop yg bareng om boneng kbnykan 90an keatas kaya bisa naik bisa Turun, bagi2 dong, Sama Lupa aturan main ๐Ÿ˜‚

  • Apa si ini trs kapan juga gak paham

  • Dan skrng udah jadi sultan๐Ÿคฃ

  • Cantik anggun elegan santun berkelas terhormat bu halimah.

  • Hahaha bohong cek

  • :)

  • Kpn

  • Seandainya mas yockie masih ada hingga sekarang saya ingin mas yockie berkoloborasi dengan teh melly goelaw

  • Yang komen baik baik y olga dan raffi itu sahabat bahkan udah lebih kayak sahabat udah seperti keluarga udah seperti adik kakak

  • Kok bisu min,,aku males baca,,mana suaranya..

  • Inalillahiwainalillahirojiun..smoga husnul khotimah..aamiin

  • Kapan lanjutannya?

  • Malah saya tidak suka seperti kpop atau boyband.. Krna seperti bukan lelaki sesungguhnya, goyang2 itu loh kalau saya nonton malah saya merasa diriku seperti bukan lelaki๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Baguslah

  • Q suka Nia yg inih

  • Wow mirip ledy Day Charles cantik bgt bu halimah

  • Ini tolol

  • Ceppiku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masih cantik ibunya

  • Iya sdh jd Mahasiswi dik Naswya ..di Bandung dulu jangan jauh 2 ...smg sukses

  • Tiba2 nongol

  • Apa kah tayang nya di Chanel ini.

  • Tetap cantik alami

  • Semoga sukses selalu buat Dd lesti

  • Nggk sabar nunggu tayangx sih,pasti seru

  • leslar partn2 nya minn

  • Gak tau .aku tadi ditanyain sama lia .aku blg tanyain uak legenda .mamanya mau ikut

  • Cakep ya.. Psti nya baik hati jg Semoga husnul khotimah Sakit apa sih

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum Husnul khotimah

  • 2021 ? ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“