KR TV

KR TV KR TV

  • 101
  • 161
Anything about KING ROYAL.

Video

Komentar

  • ⭐+πŸ”₯ Ig:pahrul.l

  • Banyak banget bang

  • Suka bnr kalo nonton ini Kren

  • Main bola bekel aja lu jon wkwk... Di kasih bola enak malah lepasΒ² terusss wkwk...

  • maen bola nya B aja ahh haha

  • Ya gini enak nonton org shopping,,,demen eke,,berasa ikutan shopping πŸ˜‚

  • Semoga menang giveaway ya Allah amin

  • Itu yang asli lokasi nya mna bang

  • Dressler idolaku😍

  • Sepeda menyalaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯🚲🚲🚲🚴🏻🚴🏻 maju terus dunia sepeda indonesia Ayo mulai hidup sehat dengan bersepeda #maul_sanchez

  • MenyalaπŸ”₯πŸ”₯

  • Orang batak luar biasa

  • Lu keliatan kagok banget jonnn kwkwkw

  • Dia gak mijet jon Tadinya dia punya masalah ama si baju merah Trus dia cukur sambil pijet Sekalian aja niatnya ngebunuh

  • Sabrena lagi sabrena lagi auto nonton jonπŸ”₯

  • Selamat kk.. mampir tempat saya biar bisa dpt kya kk.. Amin

  • Bang oi banget

  • Gua ga minat obrolanya si cuma pengen liat toket, pinter om market pemasaran video nya salut

  • Ya Allah semoga aku menang givway amiin

  • Anjay vrindafan exstrim

  • Wihhh....sangar bangg

  • Konten grebek brand lokal Jon Konten grebek brand lokal Jon Konten grebek brand lokal Jon Konten grebek brand lokal Jon Konten grebek brand lokal Jon

  • Yg seneng keringetan lebih joss jon πŸ˜‚

  • Mantap Bang Bagi dong kirim lah kesumatra selatan Selamat menempuh hidup baru

  • egaparker1

  • Keren branding up produl lokal...

  • 6:57 daun maple=cinta,damai,siklus kehidupan,serius mengalir/mengambang/terjebak,di sesuatu yg brwarna merah,q hrap itu bkn darah.

  • "SEPEDA MENYALA JONπŸ”₯🚴" Bismillah Ig @faisal_khaerun

  • Jujur awalnya gw gasuka konten" si abang inii.. seriusan dehh.. tapi setelah gw tonton yang barengan ama istrinya tuh kok gw jadi demen nontonnyaa.. wkwkwk anjir auto subscribe n nyalain lonceng dong

  • Bang nk fon satu

  • Dasarr pelacurr

  • Pantesan kakak pasti kaya

  • Mantpp bang stju bget gk perhitungn

  • Menyala terus sepeda buatan dalam negeri Jon...

  • Sering sering Jon konten sama timnas putri

  • Nice IG:JULIAN_GORUST

  • Mau comment apaan ya tadi gua lupa njir...

  • 4: 23 ih Anggita jail bngt wkwk

  • Bang ipon kirim buat aku satu bang

  • Semoga lancar nikah nya bang

  • COLLAB SAMA ZAHMUZ JON

  • Semangat

  • BE YOUR SELF NEVER YOUR SERENDER JUST ONLY ONE ID-tvR SUCCES TO Family IG:nurbanialdona

  • Sepedah menyala jon subacrib bismilah dapet sukses jon IG=Fauzaniftikar

  • Sepeda menyala Jon πŸ”₯πŸš²πŸš΄β€β™‚οΈ Semoga dapet give away sepeda, biar bisa gowes ... Sehat dan sukses selalu Jon .. GBU πŸ™πŸΌπŸ˜‡

  • Q egk pnya sepeda bang heheheh

  • Plis iPhone 11 pro max

  • Nyai keliatan ingin pamer body terus . Murahan amat ya

  • Kalo beli di pabriknya bisa ga tuh om roy ? Hehe 😁

  • Sepeda menyala jooon Bismillah semoga dapet give away nya Semoga nambah terus

  • "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" " SUCCES FOR YUO FAMILY""YOU ARE THE BEST ID-tvR""ALWAYS BE Happy AND NEVER GIVE UP MY IDOL""ALWAYS BE HAPPY AND NEVER GIVE MY IDOL IG.Naufal Miftahul Idris

  • "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" " SUCCES FOR YUO FAMILY""YOU ARE THE BEST ID-tvR""ALWAYS BE Happy AND NEVER GIVE UP MY IDOL""ALWAYS BE HAPPY AND NEVER GIVE MY IDOL"(IG.Naufal Miftahul Idris)_(plis laptop)

  • SEPEDA MENYALA JON πŸ”₯🚲

  • SEPEDA MENYALA JON πŸ”₯🚲

  • Duhh kak roy mending bikin konten makan makan lagi aja deh drpd kaya gini ntr kena kasus lagiii

  • Bang aku dong bang plis

  • Suka lihat kak nyvi lucu apalgi lagi hamil gini manja bgt

  • Kira kira ml gak za dinar ma cowoknya

  • Pengen punya hp Iphone .semoga menang aminnnπŸ˜‡πŸ™‡β€β™‚

  • jaman sekarang ga cantik ga di hargain bang.

  • Bang reaction vidio saos rasa kaki yg ada diindonesia dong, jngan cman india bang

  • "SEPEDA MENYALA JON" KOK LU MIRIP DARTO THE COMMENT JON WKWKW

  • SEPEDA MENYALA JON πŸ”₯🚲

  • SEPEDA MENYALA JON πŸ”₯🚲

  • Mantap,. Itu mobil yg di belakang Nopol nya Dari Kalimantan Timur bang.

  • obrak abrik crossover bang

  • bag bagi hp samsung pis

  • Bang Boleh Joint wkwkwk

  • Next: tunjukin muka komandam gr.

  • Bikin konten india lagi dong jon

  • Tolong gifewey

  • Minta hp nya bang buat main game hp ku soal nya kentang wkwk

  • Tumben olahraga di lapangan aslu, biasanya di kasur 😏

  • Hendric shinigami menangis melihat ini jon🀣

  • Suport bang oyyy

  • Kak nyvy lagi hamil tmbah mnja bgt hahhahaha..sukses trus bg

  • MERAH MENYALAAAA JONπŸ”₯

  • Semangat bang

  • Nih yg wasit larinya kan kocak hahaa

  • Bang mita hp dong ??????

  • 4:23 sakit tu pastiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ig nya sabrina apa jon, yang tau komen dong

  • Ku suka barang kw karna ku ga mampu beli yg ori

  • selamat bentar lg bang roy ..jd papa mudaπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜

  • Ternyataa font KR TV pake fontnya NIRVANA

  • Ceweknya mantap anjay😍😎

  • lari lu udah kayak bapak bapak jon haha

  • Udah tua bang, waktunya ngebuncitin perut wkwkwkw

  • Gilaaaaaa!!!!! Sampek gedek" liat ya🀀🀀 Sikok buat ak bang.. #PalembangπŸ–€

  • Mantab bang liat istri abang sma2 istri ku jg hamil udah jlan 8 bulan

  • Jon😎

  • Bener nih bagi bagi hape

  • Wkwkwk #PikachuπŸ™†

  • Gue demen nih 😁

  • good luck with KR TV and always having a cheap fortune, hopefully more followers will grow, and the best is always healthy by vicky pekanbaru IG : @vickyfly89

  • 06.51 ngakak wwkkwkkw

  • Pke pompa asi spectra 9+ kak.. Bisa di bawa pergi kmna2 dan tdk perlu pke powerbank. Sistem nya di cas dulu baru bs di gunakan. Utk pemakaian pertama di cas 4jam. Sama kyk hp.. bisa liat review nya kak.

  • Ayo video sama Bumil banyakin napeh. Thanks lahh Jon.

  • Itu Lapangan Pas Ada Liga Elite Pro U-16 Wktu itu bang