KR TV

KR TV KR TV

  • 30
  • 243 725 543
Anything about KING ROYAL.

Video

24 JAM DI MEDAN‼️
24 JAM DI MEDAN‼️2 bulan yang lalu

Komentar

  • Keterlaluan jonn sikat aja

  • maaf bang kalo udah melenceng kesitu bukan termasuk bercanda lagi. bedakan becanda sama pelecehan

  • Geledah kantor inspired27

  • Mampus kau anak muda.. Cari jon! Jgn lupa videoin tu mukanya jon, ga terima w jon kalo d posisi lu

  • Gak semua bisa di bercandain

  • Dah lah gapaham lagi sama bocil jaman sekarang....beda jauh sama boccil Dulu.... bocil jaman sekarang adab,akhlak,tata Krama tidak ada seakan tidak diajarkan dalamnya idupny

  • Karungin Lempar aja ke pulau sentinel jon Wkwkwkwkwk

  • Lumayan Nih Dapet 10Jt Klo Dpt tuh orang xixi tambahin kli jon

  • Saya dukung anda. TOLONG HAJAR yg KOMENTAR hina orang, APALAGI Hina ISTRI KITA.

  • Laporin ke pihak yang berwenang ajah bang

  • bang ajakin gua kerja sama lu dong bang, gua bisa bhs mandarin

  • Ahh baperr.. Lucuu

  • jangan mempertegas kesenjangan sosial. msh banyak saudara2 kita yang makan aja susah apa lagi dalam kondisi seperti ini.. lebih bijak lah ber konten.. contoh kan ade armando.. kalian sedang menanamkan bibit2 kebencian di masyarakat umum.. jng sampai 98 terulang lg gr2 ulah sekelompok orang sombong.. dan pamer kekayaan

  • Fiks, kalo si bocil itu nonton video ini ga bisa tidur tuh wkwk

  • Yakali cuman minta maaf doang, ya sikat lah ngab 🔥

  • Masukin penjara

  • dia yg tattoo lu yg bising

  • tusuk aja bg pantat nya make linggis

  • Setingan hmm

  • Maafin Jon tapi proses hukum harus dilanjutkan biar jera dan ga dianggap hal biasa kasus komen seenak jidat kek gini #Mangatsjon

  • Bang klo udh ketemu tunjukin muka ny salam dari kalteng

  • Emaknya tawarin bo jon biar tau rasa ngetik ga cuma pke tangan otak juga di pake

  • Kalau masalah minjem duit mending ma temen daripada ma sodara

  • Bakar aia orang itu

  • Sikat jon biar kapok

  • Pengen tau muka bang Roy Ricardo asli..😁

  • Bangg belii apeh udah sap gep bayak

  • Santet aja Bang

  • Sultan gabut nya "jalani liat beli" Gw "jalan² liat megang ginjal"

  • Sopan santunnya syg kurang ini channel, ada manggil lu ada manggil om

  • EMANG DARURAT AKHLAK JON NETIJEN2 INDO. KALO SEANDAINYA HUKUMAN MATI DIBOLEHKAN UNTUK "SEMUA" TINDAK KEJAHATAN/HAL YG TIDAK BENAR, MUNGKIN BISA BIKIN ORANG JADI MIKIR. INI GUE YG BICARAKAN UNTUK SEMUA ORANG YG BERBUAT JAHAT ATAU BERBUAT YG TIDAK BAIK, TANPA TERKECUALI. MAU MEREKA RAKYAT BIASA, MAU MEREKA PEJABAT, YA PUKUL RATA HUKUMAN NYA. ASLIIII DAHHH RESAH GUE AMA KEDARURATAN ADAB ORANG INDO. BUAT LU YG MERASA UDAH BERAKHLAK ATAU BERADAB BAIK, PERTAHANKAN. WALAUPUN GUE TAU, KITA GAK SESEMPURNA ITU. TAPI AT LEAST, KITA UDAH COBA BERAKHLAK ATAU BERADAB BAIK..

  • Cuma lewat tpi Sakit banget Ati gw.

  • Bang lu yang nyuru bang kasian bang ntar keteken dia jon gak enakan

  • ajak boxing jon

  • 150 apa adanya bawa ke rumah kalo v12

  • Hayolo jastin

  • Wah wah parah banget itu bang

  • Untuk Rafi 7/10 mantap dari malaysia

  • Kita hajar bang , maen maen ma irang batak tu anak , salam dari medan aritonang

  • Ada masalah konten, sedih konten, bahagia konten, yaelah

  • Caper bang orang kek gtu.. Udah hajar aja bang jhon, jangan kasih kendor...

  • pasti dalam pikiran dia kalo pas lagi keluar tiba tiba ada yg liatin dia, pasti ketakutan pdhal cuma ga sengaja liatnya

  • Tae gua ajh yg suka open g prnh tuuh asal blng cwe bo2 sedangkan ini status nya udh bersuami istri udh mh komen nya d dpn suaminya SMA ajh pelecehan BSA d pnjra tuh

  • Keren mirip aslinya ... Indonesia berkarya jangan mau kalah dengan luatnegri ...

  • Hajar jon

  • Sabar jon

  • Dan perasaan si Justin sedang panas dingin di balik selimut 🗿

  • Gak setuju

  • Giveaway 10 trail dong sultan bukan

  • Beresin jon, kasih faham 👊

  • Terlalu lebay panteeekkk

  • Bang gmn jastin kabarnya?

  • FLORES ikut pantau bang ..💥😠

  • Harga diri jhon jangan sampe lepas

  • ⭐➕🔥

  • Semoga dapat ya allah

  • Gilaaa Keren Abiss🔥 Parahh Sihh!!

  • Yaelah snowflake amat jon, namanya juga social media ya pasti lah ada bocil2 braindead kaya dia. Bentar2 ITE juga ngga baik juga sih menurut gue.

    • Lah ya jelas harus Di ITE ya wajar dia gak terima, keluarga Itu no 1 Sekali Di lecehin Di hina ya jelas gak terima, Sosial media juga gak Sembarangan lu komment komment sekarang udha ada undang undang nya, Munkin Lu kek nya belum cocok punya keluarga.. soal nya Lu Gak tau Gimana Rasa nya keluarga Nya dihina.

  • Mantab guyss..semoga sejahtera utk kita semua ❤️❤️

  • Kali ini gw Setuju sama lu, lanjutkan

  • Gaskeun bang

  • Panik gk..? Panik gk..? Paniklah masa enggak... 😁

  • Jempol tangannya buntungin jon biar gak bisa ngetik lagi

  • Wah kalo gw sih udh gw injek leher nya bang

  • Bang sayembaranya 25jt aja 5jt buat aku Buat modal usaha kecil nih nanti kalau balik modal aku balikin

  • Tatto jidatnya bang kalo ketangkep..tulis yg Gede "Netizen Dungu"

  • Prank raffi ahmaf dong jonnnn!!! 🔥🔥🔥

  • Kalo ketemu kirim ke sini bang.... Pitbull gw dah 3 haru belom makan nie lumayan buat mukbang 7 ekor

  • Hidup nya merasa tidak tenang

  • Semoga aja cepet ketangkep oranya mestipun itu bocil juga. Ikutan kesel gua yang nonton

  • Buktiin bang tangkep orangnya biar yang lain juga pada tau jangan sembarangan komen ingat bang harga diri apalagi tentang binj