Panggil Saya BTP

Panggil Saya BTP Panggil Saya BTP

  • 24
  • 16 885 577
Akun Resmi Dari Basuki Tjahaja Purnama yang dikelola oleh Tim BTP

Video

Komentar

  • Senangnya bpk sm anak itu kompak.

  • NAMA AHOK TETAP HARUM DI MASARAKAT INDONONESIA DAMANA PUN BERADA.LOVE YOU SIR.I MEES YOU SIR.

  • Di satu sisi sya sedih pak basuki tdk mnjdi gubernur lg...tp d sisi lain sya bahagia...pak basuki skrg jd di kenal dn dicintai smua org .. dan kmngkinan bkal memimpin kota lain yg sngat membutuhkan figur pak ahok...

  • judulnya sempet bikin bingung sih

  • Semoga sehat n sukses slalu pak...

  • Salam sayang untuk pak ahok dari pulau sabu raijua yang paling selatan di NTT.. semoga TUHAN selalu menuntun dan memberi kesehatan pada bpk ahok..

  • Pak ahok kapan ke manado?

  • Terharu sampai meneteskan airmata , sukses selalu pak Ahok. Tuhan Yesus besertamu..apa yg hilang akan digantikan berlipat kali ganda. Amin...GBU

  • Ikut pencalonan buat gubernur NTT pasti terpilih

  • Ko Ahok, mau tanya, bagaimana cara ketemu dengan Anda? saya mau minta tanda tangan untuk buku karangan Ko Ahok. Makasih.

  • Jadi menteri PAN-ARB

  • ditunggu acara lain ya pak vlog lagi

  • AHOK BUKANNYA KAPAL LAUT DI SULAWESI MILIKNYA ADONARA KAH AHOK RUAK SULAWESI MAA HOLO HEE!!!

  • Kami merimdukan kerja keras pak Ahok sukses selalu

  • dulu kaka saya ngefans bgt sama Pak Ahok tp sekarang dia udah almarhum

  • NTT doooong๐Ÿ–ค

  • Pak Ahok kapan datang ke manado

  • Alangkah baik, dan alangkah mulia nya bila pak ahok mencalonkan diri menjadi cagub NTT di periode mendatang. ๐Ÿ˜Š Saya sala satu nya pendukung setua bpk..

  • Satu dari jutaan manusia di republik ini yang sangat langkah sakin cerdas jujur dan berakhlak sampai sampai di lengserkan dari panggung politik Indonesia ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Pak AHOK yang ganteng mampir juga di Flores yaaa pak Netap disana juga boleh hehehe Ingat jangan lupa yaaa

  • Adu ingin foto sm Pak ahok โค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Roma 8 ayat 31 "Jika Allah ada dipihak kita, siapakah yg dapat melawan" Bravoo

  • Makasih bapa su datang di Kupang... bapa talalu di nanti2kan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ salam dari katong warga kupang NTT โœŒโœŒโœŒ

  • Kangeeeeeeeeeeen

  • main ke manado dong pak...

  • Aku suka

  • inilah INDONESIA berbeda SUKU dan BUDAYA tetapi tetap SATU yang setuju like

  • Saya jawab sebagai perwakilan laki2 di seluruh Dunia.. 1. Wanita selalu benar. 2. Jika wanita salah.. lihat nomer 1. Jd ga usah diperdebatkan ya.. Ingat jangan diperdebatkan.. 1. Posisi Anda sudah paling benarpun.. jika anda laki laki.. anda akan tetap terlihat salah.. 2. Posisi anda Salah drmanapun.. jika anda wanita.. akan selalu ada pembenarannya..

  • Dimanapun tetep dicinta klo orang baik ๐Ÿค—

  • Kapan ke Nias pak BTP? like yg setuju๐Ÿ˜˜

  • mantulll banget banget pak ahok lao then yee pouku nin pak ahok sendi chingkhang hoo bing'an cyaa yoooo!!!โœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • kalau yang sudah berjanji pak basuki, kita rakyat bisa tidur nyenyak. integritas adalah nama tengahnya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses terus Pak Basuki

  • Semoga bpk BTP sllu sehat.

  • Luar biasa pak BTP, jd ngerti sekarang knp pengen ganti nama panggilan dr pak Ahok jd BTP ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ lanjut terus pak vlog nya saya akan setia menonton, sukses pak BTP ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pendukung setia hadir Pak

  • Dimenit 4:03 meskipun ahok tidak jadi presiden, tapi mimpi nya bisa tercapai juga meskipun cuma lewat teman seperjuangannya yg sekarang jadi presiden "jokowi". Jokowi uda melakukan nya bagi2 sertifikat tanah.

  • mantappppp

  • Main2 ke kampus unej(universitas jember)pak ahok...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kapan ke kupang lagi pak ahok? Atau ke labuan bajo sama Ruteng... ๐Ÿ˜?

  • Terimakasih Bapak Ahok. Tuhan Yesus memberkati

  • Seorang negawaran yang salah tempat dan mungkin salah waktu semoga menjadi negawaran sejati

  • KesayanganNya Kami NTT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sehatยฒ Trus Ya Bapak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ Tuhan Yesus Berkati Selalu๐Ÿ˜‡

  • the best Kupang city

  • Selamat datang di kupang pak

  • Salam sejahtera bagimu BTP, Tuhan Yesus memberkati..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Ayo pak ahok lanjutkan untuk membangun blitung

  • Yang editing gue kasih nilai + :)

  • 2024 dampingi pk ganjar ..setuju

  • Pak btp...walaupun kulitku bedah,agamaku bedah,,,kita adalah satu indonesia...jadilah pemimpin yang adil dan ikhlas bagi rakyat indonesia,semoga allah memberikan kesehatan dan panjang umur pada bapak...NKRI harga MATI.

  • Mantap pak

  • Ko masih sperti pemimpi n aja peyambutan nya bro.. bangga saya

  • Maju terus pak ahok

  • Ditunggu di Jateng pak Ahok

  • Sukses Terus Ya Pak Ahok ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ Miss You Every Second ๐Ÿ™Š Semangat Ya Pak Ahok ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ

  • Beta kupang beta suka BTP

  • luar biasa sambutannya. padahal dia bukan siapa" lagi,tpi banyak yg menghargai dia lebih dari org yg mempunyai jabatan..

  • Orang NTT yang lagi nonton LIKE๐Ÿ‘

  • Mantap Pak Ahok sudah kunjungi kota kupang.

  • Saya mau nya bapak Btp kembali mencalonkan menjadi gubernur dki jakarta lagi,. Lanjutkan, Visi dan misi yang belum selesai di dki jakarta pak btp Sekarang jakarta mengalami ke munduran.

  • Mungkin bapak tidak lgi memimpin kota jakarta... Tpi jasa-jasa bapak yg telah banyak merubah kota jakarta akan selalu di kenang.. Salam Sukses pak.. Dari anak Siantar...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yang jempolnya nunging..rombongan bahluuulll onta..

  • Jos pak btp terus berkarya pak

  • Datang jg dong ke sumbar atau aceh.. Pengen liat jg sambutanya

    • Cuma yg 1 spesies baru berani dateng ye..???(KFR)๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Di sumbar dan aceh banyak setan bertampang manusia, pembunuh, perampok dan koruptor semua ada di kedua wilayah itu.

  • Jd pengawas kpk pak

  • Udah mengalah demi keselamatan bangsa dan negara,Sekarang bebas masih juga terus berpikir untuk rakyat, pak BTP pinjami aku hatimu sebentar yg tangguh dan tak pernah mengeluh......(Young ri dari Malang)

  • Sehat selalu pak BTP, semoga ada waktu ke Medan

  • Dear BTP, we love you

  • Mantap.. love you ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Dolo jaman bapak cere kan istri sempet hilang respect. Tapi. Pas beber kesaksian ini smua Rhema hidup. Aku memahami berdiri d posisi pak Btp. God bless you pak ๐Ÿ”ฅ

  • kapan ke pontianak pak?,,kangen dengan gebrakan2 bapak,,, selalu sehat ya pak

  • hidup pak ahok maju terus pak

  • lanjutkan pak ahok.

  • Mantap pak ahok

  • Setuju yg menilai kenyamanan setiap lingkungan masarakat damai damai damai

  • 9:48 bapaknya bikin hatiku gregel... Amin pak. Tuhan melihat iman mu.

  • Semoga dipilih menjadi salah satu menteri. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Maju terus Khiu!!!!

  • Kpn pak ahok ke ngawi jawa timur?

  • Orang Kebanggaan Saya ini,Sehat Trus Bapak BTP,Semoga Kelak Bapak Menjad Pemimpin di Negara RI .

  • Pak Ahok bikin konten talk show undang para pejabat seperti matanajwa jadi matabtp atau basukitalk ahokshow atau dialogahok

  • Shalom pak Ahok,trs lah berkarya..ROH TUHAN YESUS MENYERTAImu

  • Kalau kita kumpulin KTP untuk BTP saya yakin akan lebih banyak dari sebelumnya.

  • Semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan.

  • Meskipun bukan siapa2 tidak menjadi apa2 klo orang baik dimanapun tetap disambut dgn baik.

  • Bgm bisa kontak dgn pak ahok

  • Pak datang dong ke manado

  • Bapak Ahok. I want to say. Jesus Will Bless U... From : The Heaven..

  • My president

  • Mantap pak btp tingkatkan

  • I like

  • Ayo ke sumba timur pak

  • Semoga bakal jadi capres.

  • Sehat terus bpk.ahok semoga masa depan bisa menjadi pemimpin yg jujur๐Ÿ’ช

  • Semoga menjadi pemimpin Indonesia masa depan,saya pasti dukung bpk.Ahok๐Ÿ’ช

  • Pah ahok tolong dengan sangat keluarkan perpu kpk yg sangat menyakiti hati rakyat

  • Sehat selalu buat bpak btp.. Smoga bisa mengabdi lagi kepada negara dan menumpas para koruptor di indonesia

  • Mantaapp pak Ahok

  • Gaya video nya uda enak banget skrg. Buat editor dan kameramam, good job! Anak milenial jd demen liatnya.. Gak bosenin !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Padahal bukan pejabat lg... Tapi sambutannya seperti sekelas menteri

  • Buat anak2 muda jangan takut utk berpolitik,iyo toh boss? ๐Ÿ˜…