86 & Custom Protection NET

86 & Custom Protection NET 86 & Custom Protection NET

  • 101
  • 1
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 21:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

Video

Komentar

  • untung ada kamera. coba gk ada, pasti lepas tuh bocah🀭

  • Kenapa ya Cewe Cantik Kebanyakan Main Nya Sama Jamet πŸ™„

  • Siapa nih yg nonton sambil baca komentar

  • MAU DONG MASKER NET^TV πŸ™πŸ™πŸ€­πŸ™πŸ™

  • Ini upload an barunya 86 yang baruΒ² ini kok nggak muncul di notice Gue yaa, padahal udah di subscribe dan nyalain lonceng lohhh.. Aneh

  • Pake masker aja pengab..adoe...laki2 atau apa seeh...🀣

  • Tu ada gue🀣

  • Kok janggal ya. Terserahlah tp

  • Asalamualaikum... Pak.polisi mohon izin adakah no.hp yg bisa dihubungi

  • Kenapa bangsa indon suka mencuri tak aman saat aku pergi melancong ke sana

  • Bersembunyi dibalik mahasiswa hukum padahal no etika, amoral, nauzubillah iewwww maluΒ²in mahasiswa teh

  • Bang rio

  • Astagfirullah

  • Mungkin dia sdh punya jiwa maling sejak dahulu...hahaha...goblok rumah dah bagus mobil ada pns pula...masak semen di embat ...aduh bang2 hidup sdh susah kau malah bikin tambah susah..kasian anak istrinya pasti malunya ampun2...dibully orang2...

  • Rumah besar, punya mobil kok nyurinya semen. 🀦🀦🀦🀦

  • Serem banget suara teriakan Nya, jelas banget bikin ngeri

  • Pembunuh

  • Jadi pengen masuk ID-tv ,kapan ya bisa colab sama 86 apa aku kudu begal dulu

  • Murahan benar...

  • 6:30 bahagia nya pak polisi lihat sinte πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantappp

  • Gk enak pak jadi mahasiswi enak nya jadi BO tuh cwek:D

  • Mahasiswa tapi kelakuan tidak sopan layaknya org tdak brpendidikan

  • Sedih banget bapak ini.. 😒😒

  • Mahasiswa mabok dijalan itu kn lagi belajar ekstrakulikuler,jurusan kedokteran mau lihat reaksi alkohol wkwkwkwk :D

  • Yang bawa mtr beat, liat dah pala nya di menit 13:40 - 13:45 wkwk . Kasian juga sih .

  • Yang keluar dari penjara karena kasus narkoba atau jenis sabu sebaiknya gak usah banyak omong bacot banget, kasian yang baru~baru nyabu, jaga mazuk penjara, gak ada yang bisa happy kalau pakai narkoba narkotika

  • Duhhhe....tensin abisss cuy mahasiswa nu kieu iraha maju na πŸ˜”

  • Negaraku bnyak candaannya

  • Masih ada efek samping narkoba setelah berhenti, tihati banyak Polisi narkoba jenis sabu~sabu semakin kriminal, gak usah merasa pintar kalau nyabu, banyak yang keluar dari penjara juga kasus sabu~sabu tapi efek samping sabu~sabu masih ada Polisi semakin membengis tiap hari mengamankan narkoba narkotika

  • Hajar pak

  • The street is my gallery #seniadalahledakan

  • Pak aku boleh fotoh gak sama kita pak buat pajangan di rumah pakπŸ™πŸ™πŸ™

  • Assalamualaikum pak polisi saya dari Makassar Tamalate saya doa kan sehat selalu dan banyak yg subscribe chenel bapak polisπŸ™πŸ™πŸ™

  • Ahahahaa

  • Jadi inget sama cewek yg minta ganti headset ke polisi hahahhaha

  • 1 Kata *NJIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER*

  • Ya ini yg dinamakan pencuri berlesen.dia pikir kalau pakai seragam gak kena tangkap.rumah mewah tapi pencuri dan pengisap narkoba.malu2in aja.

  • Sy sangat senang.dengan sikap tegas menegur debt kolektor.yg melakukan penyitaan di jln. Yg membuat orang menjadi resa&takut.padahal bisa di lakukan di rmh.tanpa di jln&kekerasan

  • bile nafsu menguasai diri bohong bunuh tawuran pun sanggup..apa lagi waktu remaja mu sia2

  • Siap 86 pecel lele siap pantau bosku.. Hhh

  • Pihak kepolisian gak peduli bagaimana efek samping sabu~sabu atau narkoba, bahkan ditembak atau didor

  • BRAVO TEAM PRABU....TETAP SEMANGAT..

  • Sudah mulai kriminal, kalau begini sabu semakin jahat, juga banyak omong bacot banget, penjara semakin bertambah gara~gara sabu~sabu

  • Ini pelaku tauran nih camp dukuh:v

  • Yang lagi mesum penjara aja pak itu ga adil

  • Itu mahasiswa HUKUM KATANYA Suruh baca Perkaporli jeng peraturan polisi biar ngarti tufoksinya polisi kya gimana.. te koperatif mahasiswa hukum teh

  • Mewell keprok matane pak

  • Aduuuh malu maluin fak hukum 😟 pdhl mah tanya ada ada perda atau UU tentang Miras ga? Padahal mah sederhana tinggal pulang selesai urusan.. Daripada ribet ngomong surat tugass dll segala di baca duh bikin malu pulang aja

  • Jangan lupa mampir di kuliner tugu tanah baru yaaa πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™

  • Ciri" orang goblok Tawuran tapi di video

  • Menit ke 16.30 Dasar anak goblok Ibunya sakit malah tawuran ibunya mati gmn Gak punya org tua mampus Ibunya jilbabpan anaknya asu Percuma gt Mending cowok homo Gak spai tawuran

  • Spesis sakaiii... Konkek ama warga emas Yee... Pandai betul KO cari puki Yee..

  • Model gini kalau duit kuliah dipake mabok Latgab weh lah di seskoad cabok waras kalau duit gak tumbuh kyk lumut

  • Pokoknya pak yg ketangkap bawa jimat tolong sita aja jimatnya.. PAsti di pake ga bener....😁 pake jimat tetep aja ktangkap... Mau aja dibodohi jimat...😁

  • padahal jaman sekarang kebanyakan yang ikut sabung ayam anggota polisi dan tni hha

  • buset rumah segede gitu maling semen

  • Yang baju putih rambut diwarnain si amaar zoni yaak?

  • ASTAGA, pekerjaan ,rumah besar, mobil ada ,pilih jadi pencuri apa yg ada dlm otaknya ?😩😩😩

  • emang paling nyaman tinggal di desa... mau beli ini itu kesampean... terus gak ada begal, gak ada pemalakan , gak ada penutupan jalan buat balap alay, gak ada tawuran yg ujungnya ampun pak ampun pak... dll 🀣🀣🀣 semangat terus pak polisi berantas kejahatan.

  • nyusahain aja lu tongg hdehhh

  • Bikin rusak nama majelis lu,,,astaghfirullah,,,pulang ngaji mah pulang,,jangan kelayaban ngga jelas juntrungan

  • Klw udh salah jangan bawa" nama Tuhan lah

  • Klau di malaysia , mabuk tepi masjid memang kene pukul ngn batang kayu lah dengan abg polis ..kat tepi masjid lah kene pukul ngn batang kayu .. Org islam malaysia pasti tidak marah kerana dianggap biadap & kurang ajar & x menghormati agama islam ..apa pun good job indonesia

  • Manusiahariman

  • Udah susah malah judi πŸ€¦β€β™‚

  • Motr2 bli sndri kok yo di tilang..klo aku jdi polisi udh jln aj pak

  • Sudah di berikan kerja enak msh kurang bersyukur aja org ini.. Hancur sudah hidupmu

  • 9:37 yang ini yang pernah kita tawuran -pak polisi . . . wkwkwkwk

  • tuh Pancasila ada yg lupa sekarang mau di ganti malah pada lupa semua

  • thumbnailnya jake paul versi indo

  • 07:13 ini lah yang dikatakan pemakai narkoba 100% omongannya gk boleh dpercaya penuh penipuan dan pendustaan.. Udah jelas ketahuan di tangannya ada sabu terciduk memakai sabu tapi bila ditanya mana sabunya dia bilang gk ada sabunya.. Dibilang pak polisi yang dia pegang itu sabu malah dijawabnya gk tahu.. Bodoh, bodoh.. Sudah jelas barang buktinya ada, masih mahu membohong..gk masuk akal dia bilang gk tahu sabu dan gk ada sabu yang jelas2 ada di tangan dia..

  • Nonton 2020 :GUA JADI NGERI ANJENG

  • Haha mahasiswa pemikiran bocah

  • 10:00 nasib baik πŸ˜‚

  • Aturan gak bermutu

  • 10:20 irit kuota

  • Apakah benar bila surat khusus tidak ada penandatanganan seseorang itu sah di mata hukum? , Coba jelaskan lebih rinci dong kalo bila ada perjanjian tanpa tanda tangan bearti sah dong ?

  • Karungan Lah Tumaannn Rariweuh beta makan sagu berakk Lem

  • Kalo daerah karawang itu yg mengawasi hal kaya gini tim apa dari kepolisian dari karawang ...

  • Bedil ndase ae biar ngurangin tindak kejahatan di jalanan pak Jangan lupa, next video wajah nya jangan di buram kan yaa pak

  • Da real jamet

  • Hajar ajah pak

  • Semoga sehat dan sukses team raja wali yg jaga jakarta timurπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak polisi kalo sama org kaya kenapa lembek ya..kalo gw abis itu org..itu udh jelas2 nanyangin polisim

  • Salam hangat Dari Team RAIMAS Backbone Fans...

  • Mantapp

  • tak pandang org kya atau org tdk punya .. setiap pelaku kejahatan hrs di amankan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

  • Udah kaya.pns lagi.masih maling lu bos bos😁

    • Karena hasil kayanya / kerjaan sampingannya maling

  • Ad stnk nya ...ada pak ...drumah πŸ˜‘πŸ˜‘ble'eh lu tong wkwk ...boxis aje lu

  • Pengen tag hiihh semuanya.... 🀦🏼

  • Itu anak berbati pada orang tuwa dan diya mukin meyanyin kelurga nya buk sama

  • Udah gak aneh di trowongan situ udh sering bnyak yg denger triakan cewek minta tolong

  • Mestinya duduk kat rmh ...bukannya ikut kluar sm cowok ...ikut ngamen cuma alasan jeee....dn ckp bohong sm bapak polis ...untung pak polisnya sabar ....

    • @Lie Liana ortunya udah nyariin, tapi anaknya suka menghindar dan ngilang

    • Umurnya yg 1 =18thn.. 1 lgi umur 16thn ...πŸ˜•πŸ˜•miris bgt liatnya msh bau kencur ud klayapan sampai jam 2 dinihari ...mau jd ap nnti klo ud besar... Ortunya kok gk nyariin ya

  • Tengil banget nii orang

  • Yg bilang gk tau bawa aja kekantor ndan haha

  • Hadeh ngaku mahasiswi,ank kuliiah,tpi ga nerima... Yg ga berkependidikan tuh mbak nya..bukaa polisi nya...

  • Bapa aing orang Subang(Jabar), nyokap gw orang joglo (Jakbar). Kasian aing mah ka anak eta...

  • Bulu kijang biar larinya kenceng pak .... Kalah lu ma bajaj roda tiga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Semangat selalu pak polisi indonesia untuk menindak tindak kriminal

  • Diajak buka seragam dong πŸ˜‚πŸ˜‚