86 \u0026 Custom Protection NET

86 \u0026 Custom Protection NET 86 \u0026 Custom Protection NET

  • 100
  • 2
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 21:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

Video

Komentar

  • GONDRONG DOANG DICIDUK POLISI GEMETER

  • Maff pak uji nyali dong bapak ny sendirian di situ,, Pake kamera gituu

  • Mas jamet berkumpul:'

  • Putusin ajh kaya gitumah gangehargain cowoknya

  • Coba bapaknya Yang di rumah itu di tes urine dan di cek

  • GA laku Atau gimana, masih ngejar MANTAN.

  • Pembunuh aja kangen sama ortu

  • astaghfirullah 150 rebu, paket lengkap AOT aja ku beli mahal beut😭

  • Gua yg anak perum "Izin keluar ya..ga malem malem ko" "Jam set 9 pulang,gausa telaat telat.zenly nyalain,inget jam set 9,kl telat gaush keluar lagi" (:

  • Dangutbayuwangi

  • Masih

  • Wajah Mbak nya gak lulus sensor :v

  • Kalau mau minum mending dirumah saja

  • Team Tarsius harus hadir nich

  • Begal buat apa uang'n??? Beli sabu pak.... Tuman..

  • Kok polwan ya langsung ngegas ngomong ya ??? Sopan ga tu

  • Woy knp ga ad notif gw sampai sub un sub bangke... Kenapa notifnya gw

  • kasian banget anaknya nggak tau apa apa tau tau yatim piatu

  • Bener kata slank.. Tong kosong nyaring bunyinya πŸ˜…πŸ˜…

  • Jangankan cuma truck kontainer, kalau perlu kereta api tanpa palang pintu pun di salib.... Jangan heran ini Indonesia; punya beragam fakta unik, menarik dan membuat kita tertawa menggelitik πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Indonesia lanjutkan karya mu... Karena di Bukalapak; banyak Nyawa Second πŸ˜πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wow ibu ini polos banget

  • Sudah kuduga komenan kek gimana wkwkw

  • 9:20 gincu ku🀭

  • ngapain muka mereka disensor ??? kasih liat saja biar kelihatan sampah masyarakat itu seperti apa buat jaga2 kalau mereka bikin ulah lagi

  • Yg begini Ini KLO team Tarsius,sama pak Ambarita mampus kalian ...

  • Tanya pak Pol... Pada ngapain kok gk pke baju? Jawab tersangka lari2 pak abis renang di kali

  • Y allah ksian cuma 50 rb😒😒😒😒😒hnya lki"pelit yg ngsih segtu... Aq aj sejm 800.

  • Wkkwkwkw ouh ini salah satu penyebab kemusnahan perawanπŸ˜‚πŸ˜‚mantep nih tim rajawali buat pertimbangan anak muda kedepan biar cari istri g sembarangan

  • Ga sumbut sama seragame PPπŸ˜€πŸ˜€

  • jakarta bocah2nya pada norak ya πŸ˜…

  • 14:27 Tercyduknya C*likiawan

  • I see banner 212, langsung mikir....., ahsudahlah wkwkwkwk

  • Polwan nya lembut banget πŸ₯Ί

  • Udh pake baju kurang bahan...nyolot...fitnah..dsar kbiasaan klo ngampus tuh msk kelas jgn diem d kantin ma parkiran...g tau tim prabu yah???kliatan org udik..mahasiswa menangis liat mnh!!!!

  • Bapa nya seorang emm... Malah bg support..kalau anaknya sedar...sedarlah..."kamu anak laki2 harus kuat ya"

  • Beruntung bet gw, rebahan, main HP, tidur, bangun, makan, bgtu aj trus tiap hari, mls kluar rumah kek gmn aja gt, keluar kek mls aja gaul ama anak anak kek gt😌😌

  • Patut-lah namanya juga bang jagoπŸ˜€

  • Gua jaman kelas 3 SMP bingung nyari SMK 🀣

  • Ripuh bandar th

  • Saya jadi bayang in kalo mereka jadi perjabat hukum bagaimana yaaa

  • Ngomong sma orang tua gitu amat yak? Sampai nuding2 jari telunjuknya.

  • Aku sih mikir,nie polwan dulu waktu SMA juga sring gk pkai helm....🀣

  • perbanyak sidak para oknum anggota min 😁

  • Sekali kumpul bagi tilam 1ribu mcm malaysia baru tak berkumpul org

  • Umpanin aja ke kandang Singa, biar d santap πŸ˜‚

  • Tim 86 yang dari bandung ini gw paling suka

  • ini juga pencitraan soal nya di liput aja di tv tapi ga pernah kan aparat nya nanyai ketua nya siapa dan dari ormas mana dan coba pikirkan dan resapi orang yang malak ini makanya berani gtu soalnya udah biasa nah pertanyaan nya emang ga ada aparat ya disana slama ini dan emang belum pernah ada laporan ya selama ini

  • WAKAKAKAK ability pengecekan open bo lewat sosmed unlocked

  • Siapa bilang di luar negeri enak.... Kalau begini udah pasal berlipat lipat, dan paling parah ngga punya sim, nyetir, langsung proses masuk penjara!!!! Enak di Indonesia, cuma sita dan tilang.... Semoga bisa lebih ketat, biar lalu lintas aman buat sesama pemakai jalan.... Itulho maksudnya.

  • 22-01-2021 Tangerang Selatan @dhanistwn

  • Title:Kepergok berhubungan intim di semak semak Me: KLICK!!!!!!!!πŸ—Ώ

  • 4:15 no rangka FU di depan di bagian kanan as stang.. klo di bagian blakang itu bukan no rangka.. cob check yg punya FU...

  • Subrekkk

  • Depan plaza cibubur ada balapan liar malem" πŸ€” udah diurus belum ya ?

  • Bukannya nomer rangka satria di depan ya

  • gw ga ngerti, yg melebihi sampah itu apa ya

  • Borgol mana borgol pak..!? Keliatan susah kali kepolisian RI nangkep ranmor pake lakban..!!

  • mau bertato sebanyak apapun, mau punya otot sebesar apapun n mau bawa senjata tajam sekalipun. kalau udah jadi target polisi ya orang sok jagoan ini langsung ciut nyalinya, pilihannya kabur atau nangis

  • Polisi mah nyari duit gampang banget yah nga pada ngarti klo orng dagang untuk memenuhi kebutuhan hidup

  • max 5 tahun, keluar lg balik jd lg begal :D 99%

  • Ayolah ibu kerumah ambil STNK saya.. sekalian saya kenalin nanti sama calon mertua ibu.. #ngarep itu mas2 kena tilang.. 🀣

  • anak presiden jelass donk

  • Hahhaa lucu🀣🀣

  • Cewe Bandung gprnah gagal euy

  • IPDA Suyanto I Lope You. Jadi pingin bertemu

  • 9:57 nah demen gw tuh.

  • Anjay cepe doank :v Laaahhh mpo kalah ama cabe2an angkot digua sekali ngamar sepik buru2, tamu diusir gopek dapet -_____-

  • I feel weird shit Wtf just happen #sodramaticfornotimportantreason

  • Di tembak saja Polisi,,,, Karna ulahnya mereka masyarakat jadi Resah,,, Semoga Canel ini di tonton Seluruh Anak Muda/i lain dan mengurangi Kejahatan di kota makassar...πŸ™ Bravo Pak Polisi, Tuhan Berkati....πŸ™

  • Pasang ini patroli 24 jam dan pos pantau pengamanan dititik rawan, kalo gk rutin ya tetap aja ada lagi dan ada lagi tindak pemalakan seperti ini, salam satu aspal!!!

  • Kok nangis temu polis😁

  • Ijin komen pak komandan ...sy hnya supir ,,mhon basmikan pungli jalanan sy sering mngalami pmalakan d area jakrta barat dekat cengkreng arah kalideres

  • aww ada saya wkwk

  • Burik amat tu pacarnya. Pantas selgkuh ma mantan

  • telat 6 bulan :(

  • Coba kena team tarsius bitung selesai tu tukang palak dhajr abis sm team tarsius...

  • Anak2 syaitan

  • Bagian polisi yg ke grebek kenapa ga di up? WKWKWKW munafik. Sopan dikit ke orangtua pakpol agar tidak terlihat rendah dimata masyarakat. Didepan kamera aja berani apalagi dibelakang kamera

  • Anying gua Kelas 9 sekarang lagi bingung mau masuk SMA Ama SMK Cok dia udah jual diri gua mah jual akun game aja enak dapet duit

  • BOCIL : JAMET JAMET PAS KETEMU : DIEM, GK BRANI NGOMONG... GITU YA? BERANI NGOMONG SOSMED πŸ˜€ #BUKAN_KAUM_MODIFIKASI