86 & Custom Protection NET

86 & Custom Protection NET 86 & Custom Protection NET

  • 100
  • 1
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 21:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

Video

Komentar

  • Uda gantung aja orang" kaya,gitu negara gak butuh orang seperti mereka" tu pada

  • Ternyata masih banyak aparat kepolisian yg punya nurani

  • Bukan lemah pak maaf tapi masih ragu Sy pernah melapor tindak penganiayaan tapi sampe saat ini blm juga di tangani.. Mungkin sy kurang cicis

  • Pada gak ada kesadaran diri.

  • Ig cewenya dongggg

  • Ikan hiyu makan tomat " goblok" ceweknya

  • Intinya anak buahnya mati gk papa yg penting ganti rugi..πŸ˜…

  • Setuju si sama mas pacar nya di gaplok dulu tuh mantannya. Harusnya main bersih aja 1 vs 1 biar adil, biar ga ada yang misahin, biar ga rame sama warga.

  • udah pak polisi bawa saja anak nya ke polsek , ga usah banyak tanya , langsung di proses

  • "Rasanya anjiiingggg banget" -Mang oleh

  • Dodit tertawa melihat masalah gara2 tetangga wkkkπŸ˜‚

  • Kasian ih gatega :(

  • Engga seru kurang bagus nanganinya engga seprti raimasdebacbon

  • 10jt Γ— di tonton πŸ˜‚ , Maaf telat beberapa tahun om

  • Si mantan sok banget aduu, dapt saya ko ambil sa pu pacar, sa yakinkan ko maka pakai slang, sampai jengkel liht si mantan

  • *BETINA MAH KITU*

  • Dengerin dong pak dia jelasin,gak respeck deh

  • Gue dari rumah naik motor ke warung sebelah gang aja pake helm anjir :(

  • Paling2 mereka itu anak2 pejabat yg suka korupsi,, yg ngasih makan anak2 nya pake hasil korupsi,.. makanya anak2 nya pada kayak gitu.. sok2an berani sama.petugas, paling2 ngandelin ortu nya.. wkwkwkwk

  • Switer putih maskeran mirip sule

  • Ancur udah ancur

  • Saha nya org cijambe

  • Nyimak aja lahπŸ˜‚

  • Bapak tolong.. Itu adikny batin ny sedang sakit, mau salah atau benar sebaikny dengarkan dulu dengan begitu emosiny akan lebih stabil pak dan dia akan lebih tenang, sepertiny dia orang nya tertutup tidak mau cerita dengan orang lain sampe keliatan sakit hati banget pas cerita

  • Jhat bngett yaa yg turun kn mbkx.. Mungkin kb an dahh... Klok sadar malu tuh mbk x liat vedeo ini... Hihihi

  • Perampok Penodong. Penjahat . Begal . Tembak mati di tempat di hukum ngk ada untung nya makin menjadi kejahat an. Melebar

  • Cwenya aja emg jablay kali pak

  • bu tangkap saya 🀣🀣🀣

  • Banyak juga ya yang nonton πŸ€”

  • Mohon ijin pak, sepengalaman saya kalo dalam pengaruh alkohol itu org bicara sejujur-jujurnya jika dia mencurahkan omongan nya, koperatif dalam menindak lanjuti suatu masalah pak jangan di pandang sebelah mata orang yg bertato, banyak yg gak beratato tp berhati busuk. Respect saya sama Bayu πŸ‘

  • Siapa tau korban ada yg membaca, gua agak kecewa dengan sikap para polisi.... Kejadian tersebut uda masuk ke rana hukum malah diselesaikan dengan cara kekeluargaan,tersangka uda memaksa korban kalo chat di WA korban beneran ada tersangka bisa terjerat " Pasal 368 ayat (1) dan 369 ayat (1) KUHP " Dan Pasal 81 ayat (1) dan (2) sub:Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau ancaman Kekerasan memaksa Anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain. Kejadian ini Untungnya ketauan coba kalo kaga,bukan kah merugikan pihak si korban dan WANITA,utang dibayar dengan Seks kalo kaga dihukum dengan tegas maka semua orang dengan mudah lolos dari jerat hukum dengan mengunakan uang sebagai Hutang.

  • Gilak mending cari yg baru mah πŸ˜‚

  • Well 😏,.. buat budak satepak yg baru belajar tarik nafas kemaren sore (mas dan mba nya) yg ada di video ini yg kayanya ngerasa udh paling well educated bgt gitu soal hukum (kalo ga di DO itu juga ya 🀭) kalian udh viral dgn keguoblogan, kekonyolan, stupidity tingkat tinggi yg hakiki... sadar nyet sia2 teh unfaedah pisan, asa pang-aingna tapi kanyataan attitude jeung moral sararia RONGSOK coy!

  • Welcome to indonesia

  • NORAK BAT JD ORANG

  • Pelaku pengrusakan salah Boss yg punya usaha sate juga salah... knapa ga himbau anak buah nya...

  • Seolah olah di lapas itu gak ada Transaksi Haram , Hellloooo pak di sana itu anak cabang nya transaksi malahan, di bilang penjara msh aja ngeyel pak pak.. cek Internal dulu tu sipir sipir nya pda gendut 86 biar licin stiap transaksi 😌

  • Mungkin nggak kalo cewe itu dah main sama adeknya sendiri? Selain sama pacar/mantan/temen krn pasti udh semua.

  • Gw pernah diposisi itu, bedanya dia sm cowok lain bukan mantannya, jam 4 pagi ketauan blm balik . Gak gw apa2ain si wlpn w sm temem2 gw banyak, cuma bilang ke cewek gw, gw nanti ke rumah lo, buat pamitan sama bapak lo. Kelar deh ada apa2pun gak khawatir.

  • Pipis aja sampe dikeroyok padahal udah mau tanggung jawab mau bersihin bekas tempat Yang dipipisin nya, segini parahkan Indonesia ,saya Yang ga merasa bersalah seperti dihakimi masa merasa paling benar, Yang ngeroyok saya sama temen saya semoga ada balesan dari Allah, semua orang menyudutkan saya Dan teman saya Yang bersalah padahal mereka semua juga Salah menghakimi dengan sesuka hati. #NGOMPOL WAE NEPI KA DIBANGSATKEUN

  • ada luka tusuk ko bs keliling2 gitu ga d obatin medis dlu hebat bgt wkwk

  • Bijak Donk dlm Menyikapi , Bisa Respect gk , Klau org Lgi Ngomong ?

  • 7:40 ; ga mau ah . ga mau ahhhh , ga mau ahhhh , enggak , aku ga mau ahhh , sekali doang pak , besok janji ga gitu lagi , ga mau ah ga mau ahhh , gamau ahh ahh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • baru pacaran ni cewe udh kaya gituh tubuh d serah kn sma kodok..dmn klou sudah jd istri pasti ttp cari"kodok

  • Kasih hukuman pak biar kapok yg paling banyak daerah jakut

  • ga heran si sama yg begini di daerah depokπŸ˜‚

  • Kok kita senasib bang😭

  • Oke kalo.ini saya dislike sma video ini gara gara liat prabu yg ga humanis, maen gaplok wae, dengeken hela kuduna mah .

  • Klo gw bela meski pacar gw di paksa mantan . Harga diri wanita.. di injak.. untung ada polisi dan warga klo gak jadi bubur duh bocah sama adek nya cewe di pukulin

  • Mending tinggalin aja ce ke gitu GK guna, ujungnya nanti pas Lo sibuk cari duit banting tulang setengah mati taunya ce nya malah enak enakan sama co lain . . Fck lah

  • Dipaksa ko bisa nginep,! Huuuuh

  • Jadi si cewe emang dasarnya lebih murahan dari PSK. Ng3w3 sm sp aj pcr/bkn. Pacarnya jg sok jago dan murka krn barang yg sering dia pake geratis dipake geratis pula oleh org lain. Mungkin dia gamau tinggalin walo dia dah selingkuh. Krn ngewe geratis jls dong. Mantanya jg cari2 masalah sange yg berujung SEDIKIT pemaksaan. krn sedikit sj udh bs kok naklukin cewe murahan gt. Tapi kok mainya kurang rapi..... Kesimpulannya ketiganya emg bajingan semua. Udhlah kalean threesome aja. Atau dijadwal gt biar adil ngewenya.

  • Ngak usah blur mukanya

  • Suarane Lanang seng wadonπŸ˜‚

  • Pcc kah??

  • Tai lah tu kake.. Bokis bgt pura2 sakit... Bsok2 jg maen lg

  • kurang resfek polisina motong2 aneh .

  • Cewek nya juga yg gatel kali tuh πŸ˜‚ kalau gak kan gk mungkin jg bisa mau di ajakin ke hotel

  • Biasax bersatu malah begitu πŸ˜₯

  • Kluariin obaat nyaaa !!!! Ngomong nya pelan dan santun mereka akan Segan bosss " Bentak bentak kayak di pikir hidup di Hutan.. Maaf Komandan Suyanto anak buah ente kurang pantes nada nya, Salam Hormat Ndan πŸ™

  • 12:46 waduuuh.. Pemimpin macam apa ini wkwkwk

  • autuo unsub semua πŸ˜‚

  • Beubeungetan siga rametuk dikacapanonan koneng anjimmmm 😏, Lelegegan sia kalakuan kehed!!!!

  • Ayu2 gk kok punya harga diri Mbak,zaman sudah berubah πŸ€”

  • Pengen di tilang sama bripda tiara😊

  • mantep juga cewe nya

  • ini namaya nyelesain masalah sama aparat kepolisian, tapi ko adik saya menyelaesaikan masalah, dengan ada kata damai, ujung2 nya ngeluarin duit 14jt

  • Kalo gua jadi elu ya, mending gak usah di pukulin, lagi pula PERCUMA cewek nya kaya gitu di perebetin, mending cari cewek lain yg lebih baik kan enak

  • Wikwik bareng mantan yg punya pacar memang rasanya seperti menjadi iron menπŸ˜†

  • Lagi mandi baru pulang kerja awokwkwk 18jt penonton 2020 ada gak nih??

  • 2:26 EAAA PAK POLL NYA PAKEK OATSS DRIPSSS AYEEY

  • Oyo hahahah