Call me Mel

Call me Mel Call me Mel

  • 557
  • 35 757 634
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!

Video

Komentar

  • Baca kitab suci mu sampe tuntas ya....biar tahu...isinya

  • Seru bnget hari ini ada @kdi2019_marvin dn @ihsantarore

  • eviii

  • Eviiiiii

  • EVI 😍

  • Evi masamba 😍😍😍

  • Semangat ya marvin

  • Semalam Sudah Nonton Tapiii Sekarang Nonton Lagiii Di ID-tv... Btw Suksesss Slalu Buat Bang IHSAN TARORE & Call Me Mel...πŸ™πŸ˜Š

  • ttap smngat Marvin

  • Evoy masamba 😍

  • Smngt marvin sokses πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hadirr buat Marvin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Marvin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Di potong videonya

  • bambang marvin ganteng. dengan alis yg tebal

  • Wkwkw

  • Nah gini bintang tamu mah. Jngn LL .kum kum ataupun Meldi. Enek lht LL.kumalasari dan meldi,

  • GILA MUANAROH JADI CAKEP YA...

  • Si Doel emg luar biasa,beda sama kisah film atau sinetron lain...

  • Hadir buat evi masamba

  • Buat sinetron dong .. kontrakan dangdut. Salah 1 nya d<duta

  • Keren... Bintang tamu nya bukan kaleng-kaleng... Makin sukses buat call me mel

  • Koplaaakkk bgt ini seruuuu bgt melani ihsan host cucoookkk bintang tamu juga assiiikkk

  • Host Ihsan panutan aing banget nihπŸ˜‚ mewakili isi hati semua netijennn πŸ˜†πŸ€£

  • Eeiitt gua cuma mimpiin ketemu ama melani tapi cuma dlm mimpi ajh iyuu kocaakk koplaakkbgt melani sumpah demenbgt kalo liat lu jd host wkwk ngakak mulu gua

  • Ihsan ga mau nikah” krn sukanya sama jg yg ganteng sih jd susah nikah deh

  • Kak melaney orangnya humble bisa menempatkan diri dalam.posisi apapun.good job ya kak

  • Sama dx Jihan cuma beda 2 Thun berarti marvin

  • PMR memang nama yg cukup besar, tapi tidak komuk2 anggotanya kagak ada 1 pun yg gua kenal selain om jhony wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk

  • Mas marvin cari guru vokal latih suaramu SAMPEAN juara 2 KDI loh , lihat @ayutingting92 latihan vokal terus meskipun sudah senior (rekaman dari thn 2007), sudah jadi juri kdi, DMD, PRIMADONA MNC TV Juri IDOL, RISING STAR, X FACTOR RCTI Juri ANTV, JURI TRANS TV , JURI BP INDOSIAR

  • Hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu semua kk mel ratu nya kocak bgt

  • gue juga gak kenal sama bebby taunya juga gara2 gosip ini~ Melanie ricardo ka mel kalau ngomong emng suka beneerr

  • Hahahaha kk mel kocak bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Third

  • Jelas jauh kualitas fildan di atas Danang dari segi bermusik,fildan jauh unggul jago maenkan alat musik..suara fildan syahdu merdu..suara Danang hanya unggul power jadi terlihat wah ..apalgi di Asia acAdemi terlihat hanya mengandalkan aransemen cmpur aduk dangdut dan jazz..coba adu dangdut murni jlas fildan lebih syahdu mkanya Danang GK dpke lgi indosiar

  • Second

  • The Best Evi Amasamba

  • Evi masamba

  • First coment

  • Evi masambaaaaaaa

  • Marvin ganteng banget

  • Hadir komen pertama buat Idola Evi Masamba... Sukses selalu banyak job!

  • Pangeran langit emang kelihatan orgnya baik dan tulus

  • 4:17 Zaenab kalau boleh diralat sdh ada sejak Si Doel Anak Sekolahan 2 soalnya inget bgt babeh msh ada dan Zaenab hampir rutin nganter rantangan buat babehnya ke tmp kerja si Ahong di mana si Doel kala itu jg kerja di situ... Di situlah awal pertemuan cinta Zaenab kpd Doel... Yah msh Cameo lha... Barulah di Si Doel Anak Sekolahan 3 saat babeh dikisahkan meninggal dunia krn kecelakaan si Zaenab mulai sering muncul di tiap episodenya sekaligus mulai dekat dg Sarah yg selama di seri kedua selalu ada jarak alias msh blm saling kenal...

  • tato dajjal

  • Idih jauh jauh kalau mau sampe viky.. Bisa bisa tertawa lebar tu pelakor

  • Ngegas mulu ka meldi wkwk

  • Tenang aja bunda sarita. Sabar aja nnt di kasih yg lebih baik sprti bunda maia

  • Yg pengen nampol mulut nya dang mana jempol nya?🀣🀣

  • Setuju banget Dimas Santoso. sekalian undang IIS SUGIANTO dan NICKY ASTRIA lagi. Karena alm Nike Ardilla semasa hidupnya mengidolakan IIS SUGIANTO dan NICKY ASTRIA. Saya pernah beberapa kali membaca tabloid dan surat kabar yang menyatakan bahwa Nike Ardilla sangat mengidolakan IIS SUGIANTO dan NICKY ASTRIA. kata ibunda Nike berujar di beberapa surat kabar dan tabloid " Keke dulu gak mau berangkat sekolah sebelum diputarkan lagunya IIS SUGIANTO. sayang samai akhir hayatnya, keinginannya untuk bisa akrab dengan IIS SUGIANTO nggak kesampaian, karena jalur musik mereka memang berbeda". demikian ujar ibunda alm Nike Ardila di beberapa tabloid.

  • Harusnya management persib undang Arya ke camp nya persib soalnya dia tiap tampil pasti pake baju persib... Supaya si Arya tetep semangat menjalani nya

  • Bang bili kejam masa hanya bibirnya yg disukai. Gmn dengan hatinya ???? Iiihh dasar ikam cupang.....kwkwkwk...

  • Jgn. Gak tau deh, harta gak, iman blm tentu u/ jd imam, apa lg hrs jd ayahnya anak2...... Jauh ah dari segalanya...

  • Ya Allah keluarga p Karnadi betul2 keluarga sakinah mawardah karomah. Luar biasa putri2 bpk sy kagum dan sering ikuti di yutubπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya Ampuunnn,, koq gue nangis yaaa liat Safa sama bundanya πŸ˜₯

  • Jauh banget bedanya.menang sarita dong dibanding JJ

  • Undang aurel dong

  • Acaranya g asik karna penonton bayaran,sorakan tai

  • Suuer makin parah ,,, Asstagfirullahaladziim

  • Legend Tiada duanya

  • Haluu

  • Faisal harris

  • ya bedalah law artis yg berbakat kena bully pasti rasanya gimna gitu beda law artis yg memang ngk punya bakat cuman pansos dibully malah makin senang

  • Kok aku malah jijik ya liat meld ngemut,kayak ular yg lagi ngemut

  • Iyeth Bustami 😚

  • patut ditru

  • Roti gambang kaya apa sih rasanya? harganya berapa ya terus adanya di mana apa cuman di PRJ aja adanya !

  • 😁😁😁

  • Kak iyet disini cantik bgt

  • Semoga karma segera mndatangi jedun n laki itu..

  • Iya bang panji lebih sering di TV

  • Jelek amat

  • Seperti kisahku banget ya Allah 😭😭

  • Gila iklannya makin bejibun pertanda program ini makin hits

  • Non Sarah emang paling top banget dehπŸ‘

  • "Peran kita ini jadi milik masyarakat". Benar sekali kata sih SARAH... BJ Habibie sj senang nonton Si Doel...

  • Cantikkk bangett sih Bunda sarita 😍😍😍

  • slh tuh 1974 ko itu 1947

  • Dang emang bansad tak tggu trending di youtube 2020.

  • Lio klw brewokan kyak donmic

  • Alamat y di mana bunda ratna klinic y

  • Emaknya Zaenab kenapa mirip Mpok Alpha yak

  • Bunda sarita hati2 ya jgn sampe tergoda dgn laki2,sampah pengeretan yg suka dekati janda, cewe kaya ,mau porotin duitnya

  • Maklum artis jebolan orang kampung biasah di sebut orang desa enak sedikit ya seperti ini,artis senior aja hati2 dlm menentukan apa2 dlm mengambil tindakan yg berhubungan dgn stasiun tv,ini artis kesiangan baru bisah mengeluarkan ingus dari hidung aja banyak tingkah.tamat...tamat......

  • Munaroh kok berbeda banget ya

  • Semoga bunda bisa dpt jdh yg lbh sukses dri faisal haris

  • Team Munarohhh

  • Iis dulu mirip banget anaknya yg cewe

  • Strong women

  • Segera tobat, moga jadi pribadi yng lebih baik

  • Gpp dari pada nikah muda ntr ujung"nya cerai.. Mending gini gpp walau di bilang tua yg penting udah menikmati masa muda.. Jadi pas nikah insyaallah dapet pasangan yg sampai jannah gak kawin cerai.. Kawin cerai..

  • Sedih banget

  • Pd amat s meldi padahal d undang cuman buat d malu2in.

  • Beliau saja bercerai, jika mau memuji pasangan dan memberikan yg terbaik harusnya bisa istri aslinya yg pertama dan untuk yg terakhir.... Sorry to say but kalian salah pilih tamu...kali lain cari tamu yg langgeng pernikahannya, bukan yg kawin cerai begini...nasehatnya gak dapet... Soal nya istri pertamanya aja diceraikan... Big no...

    • @Ribkahrucs Simanjuntak Klu sya nda salah, Om Roy Martin kan cerai dari istri pertamanya (Mama Kandung gading)

    • Siapaa.yg anda maksuddd

  • Hjhhhhjh kris rusak klu vicki ngomong hhhh.betul3

  • Lucu vicky

  • Iri karena tak mampu,,,,,tetap semangat bro billy...tetap semangat Ricis....sukses selalu....amin...πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • smngt bunda sarita❀

  • cia aurel pertama jijik sama atta karena atta pencilakan eh ternyata sama atta sekarang

  • Maudy sama cornelia kok di kacangin sih ?