Call me Mel

Call me Mel Call me Mel

  • 445
  • 19 818 477

Video

Komentar

  • A

  • β€œTangan lamborginiβ€πŸ€£πŸ€£

  • Lucu Bapak Hotman Paris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Terus bang hotman hajar terus lawan terus pantang menyerah

  • Elvia cantiiik, baiiik.... Sukaaaaa.... 😍😍😘😘😘

  • Liat evelin kok punya jakun

  • sombong e sumbut gk popo...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yg stress itu kmu Kum kum niki kaya apa yg diomong niki itu bener

  • Yg stress itu kmu Kum kum niki kaya apa yg diomong niki itu bener

  • "Apa yang di langgar ini kan show ada ijinnya" asli skak bikin ngakak πŸ˜†

  • 4:33 "saya tanya sama produser siapa sih tamu sore ini?" artinya pembawa acaranya juga ga aware siapa tamu yg hadir sampai dengan sejam sebelum acara ya πŸ™‚ iseng banget nih kreatifnya

  • Subhanallah . . .

  • Sehat sehat om hotman...😘😘😍😍

  • Semoga anak2 saya jd pnerus bang hotman kepintaranya,cerdasnya ,baiknya,jiwa sosialnya yg tinggi, dan kepla kluarga yg super duper top.. Aminnnnnnn

  • Lawyer sekelas Bang Hotman perlu di ajungin Jemvooolll.... πŸ‘

  • Itu kan bintang tamu utamanya emang nikita, iya kali Elsa (sebagai bintang tamu tambahan) nggak tau... Elsa sendiri juga bukan siapa-siapa, kalo doi diundang diacara sebesar itu harusnya kan doi nanya "kok saya diundang temannya apa? Bintang tamunya siapa?", harusnya lho ya....

  • Laguanakanak

  • 4:55 Saya nggak gangguin kamu, kamukan tante gua 🀣🀣🀣

  • Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Do'aku , semoga Salma gak mikirin omongan orang lagi , kembali ke agama yang benar menurut Al-qur'an , kembali sejalan dengan orangtua , karna bagaimanapun Allah mengumpulkan orang2 yang sejalan , kalau salma mau tetap bersama keluarga orangtua salma harus ikut apa kata orangtua , orangtua gak akan pernah menjerumuskan kamu kedalam keburukan , sayang sama orangtua , kembali lah dengan kebersamaan dengan orangtua πŸ₯° Sukses , bahagia , masuk Syurga , itu adalah keinginan semua orang 😊

  • β€œIni adalah kejahatan yang mengerikan!” kata Haugen setelah menonton Hard to Believe, yang mendokumentasikan pengambilan paksa organ dari Praktisi Falun Gong yang masih hidup di Tiongkok, yang mendapat dukungan negara. Haugen bertanya kenapa sebuah Deklarasi Hak Asasi Manusia gagal melindungi praktisi Falun Gong dan kenapa media utama seakan-akan menghindari persoalan ini. β€œSaya telah banyak melihat sesuatu tentang ini di internet, tetapi bukan dari media,” ia berkata. Setelah pemutaran film yang disutradarai oleh pemenang Emmy Award Ken Stone bersama Irena Silber, Haugen ingin mengetahui lebih banyak tentang penganiayaan Falun Gong di Tiongkok dan mengharapkan lebih banyak orang akan memperhatikan hal ini. Ia memuji film ini dengan berkata, β€œBaik sekali. Terdapat banyak data statistik, dan membuka sebuah pintu untuk orang-orang yang ingin mengetahui kebenaran.”

  • Judulnya aturan nenek tua bangka dengan halusinasi yg semakin gak tau diri...!!!!

  • Menurut gwe kalo ada orang sombong tapi nyata dan sesuai...keren aja...hehehe

  • 05:02 di tawar 500 juta. Yg percaya coment, yg ga percaya like,

  • Sehat slalu bang hotmsn paris dlm lindungan allah. Bliau pengecara yg ngebela kbeneran

  • Najis itu yg cowo

  • Bangsat iklan

  • Njirt ni bang hotman songong.. Bikin ketawa. Wkwkwkw

  • Gus Lora Hotman Paris.... Yg lain ga dpt gelar tsb, wl pun UD jd ust / kyai....oow...jgn iri y pak....

  • Gue suka lo danang waktu da2 tapi sekarang enggak

  • Skwkwkw hotman top banget sombong tapi lucu

  • melani kocakcak nget

  • Orang yang sombong tapi di senengin masyarakat wkwkwkwkwkw

  • sedap pandangan Bang Sun

  • Udh tua bu elsa alias nenek gayung jgn bohong.jujur lebih baik bs mengangkat martabatmu bu.klo bohong menyelamatkanmu sementara tp menghancurkan ibu selamanya.ingt bu elsa.

  • Gk follow gk follow ....sama gua juga gak follow akun nya si FA .. hahaha...

  • jangan hina elza syarief truss.. aku males setuju terus

  • Meski telat ntn tp msh ttp ngakak liat bang hot πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • udah mulau g laku, mulai nyeting....xixixiixi

  • Kalo nada tinggi bisa dipenjarakan bisa bisa penuh penjara krna smua orang batak bakalan dipenjarakan😁

  • Yg selalu mendukung bang hotman mana likenya

  • Bang Hotman jas dan dasinya keren...

  • Setujuuuuuu apa yg di omongin dua aktor ini... Nonton film ini jadi lebih tau akan sejarahh.. nontonya ampe terharu dan seruu bgt ..kpingin indonesia di perbanyak film film kaya gini lagi biar lebih bisa mengenang perjuangan

  • sombongnya bang hotman berkelas, top!!

  • Kok suaranya lebih berat melani wkwkwkwk

  • Bang hotman bnr2 cerdas

  • Nyebut acara lain kakek inih🀣🀣

  • Mampus kamu nenek gayung,

  • Roy ini org baik gk pantes pacaran sma perempuan abal2 kyk gini.. Nt cm manfaatin doank.. Mending roy cari wanita baik2 yg bner2 wanita tulen

  • "Waktu adalah viral"

  • bau lomborjini, berlian dan ikan pinggang 50 ribuu haaaa

  • Min boleh ga si vokalis saya gantiin aja ? Atau gamau buka audisi utk vokalis ?

  • 8:01 terrluv sih wqwqqqq

  • Ada apa dengan kita

  • Walau suka ngomong sombong tp suka dgn bang Hotma. Krn omongannya benar, dan yg paling penting bang Hotma seorang yg dermawan suka membantu orang yg susah. Bravo bang Hotma....πŸ‘

  • Bang hotman..... Ngefns banget gue ma abanggggg, sehat sellu

  • Langsung aja jeblosin tu farhat abas... Gayanya aja sengak...nenek frozen aja kurang pinter..mau jd kambing hitamnya si farhat...hahahah Ngakak bebas boleh gak sih..

  • ya pasti udah tau laahh !!! gue bukan artis aja paham , namanya tamu itu pasti tau siapa aja yg ada undangan nya , apa aja yg bakal dibahas sewaktu acara dan tamu pun berhak melarang apa yg gak boleh dibahas di dalam acara !!! bodoh aja baru skr marah" nya hiisshhhh

  • Hahahha nenek frozen auto pucet....

  • So sweet buat bang hotman paris kalok bisa masukin sekalian tu 3pengacara ke lubang tikus biar kapok

  • GA PENTING!!!!

  • Kasian sunan tak ada yg mendoakannya msk surga..smg msh ada harapan dr anak yatim yg memdoakannya ...

  • Raja nyinyir hotman paris 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 NGAKAK

  • Abang hotman paris lucu.. Horas abang jago

  • I LOVE bang hotman paris. Salam dari papua Horas

  • Ak suka bang Hotman. Pokok bicara nya nggak halu kayak yg itu

  • Ngakak fakkk reka adegannya bang hotman wkwkwkwk,gue rasa elsa pas liat ini dia lagi cari cari alasan buat bahan omongan lg dngn cara berbohong lagi drama lagi wkwk

  • Sapa yg setuju bang Hot ..diketemukan dgn bang Farh

  • Kyaknya ibu ES. Gk cocok jdi pengacara,,. Ngomongnya berbelit2 + mengada2 cerita

  • Jadi pertanyaan kenapa pak hotman diem aja,kemane jawabannya -_-

  • Lawyer teratas begini daya ingat nya jos, dan berkata apa adanya dgn masalah yg terjadi, suka bgt sama bang hotman paris sukses terus bang, sehat selalu

  • siapa yg nonton part 1 - 4 hahaha

  • Evelin kaya asa jakunnya

  • Bang hotmaaaanπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ....greget iiih...km tuh lucuuuu bgt...pinter...tajir melintir...lucu pulaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Semangat abang hotman paris Org2 yg sirik sama abnag itu. Org yg tanda tdk mampu

  • MasyaAllah Kayla merdu suaramu

  • Parbada la tulang Hotman Paris Hutapea ✌️

  • Bencong..

  • Inilah jaman dimana manusia candu dengan aib2 sesamanya, saling membuka aib sudah seperti panganan pokok. Yang mendengarkanpun saling bersorak kegirangan, tepuk tangan, aib saudaranya seperti kebutuhan jiwanya yang akan terasa kurang lengkap hidup tanpa mengetahui aib sesamanya..ayo lagi...ayo lagi...... Untung saja masih ada diantara kita yang menjauh dari keramaian, berserah dalam kesunyian untuk berzikir menyebut kemuliaan sang pencipta. Sehingga kita semua terhindar dari azab yang sangat pedih...

  • Baru kali ini liat artis berani mukul lengannya tangan bang Hotman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ salut kak Mel πŸ˜‚

  • Buat lah kebaikan buat salma hidup di dunia hanya ementara hargai orang tua mu yng telahengandung dan melahir kn mu

  • Kak hotman memang okeπŸ‘πŸ‘

  • guwa kgak suka hostnya yg cowo..mending melani

  • Pengacara hebat memang tulang ku ini bah

  • Harusnya di videoin tuhhh, cctv pasang dmna2:(

  • INI baru pengacara gue, keren bang...

  • Bukan urusan sayaa.. Bukan urusan sayaaa.. Hahaa makann tu nenek elza kerepot

  • Lah bnr kalo ada undang2 nya org berbicara keras bisa d pidanakan ,lah ksian kang sayur kalo nawarin kan pake nada keras (sayyyuuuurrrr)... Tuh coba itu gimana wkwkwkwk

  • Emang dulu danang gagah perkasa sekarang gagah perkasi alias BANCI .......

  • Kalau ada rekaman CCTVnya tujukkin aja biar bu elza tambah malu

  • Anjayyy ngakak dong

  • tu lah gimana kelasnya seorang hotman paris menjelaskan kejadian perkara secara terperinci dan jelas..

  • hotman mah sombongnya bukan sombong yg kek org angkuh. tp dia lebih mondominasi kaum bawah,,

  • Halowww halowww semua

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Hebohhhhh

  • KENAPA ORANG INDONESIA SEKARANG SUKA RIBUT ?

  • Ngakak dengerin bang hotman cerita biar gak tegang sambil ngelucu aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • skrg gayanya agak ngondek yach?

  • PanutanKu utk semangat kerja jd orang Kaya.