Cinta

Cinta Cinta

  • 101
  • 73

Video

Komentar

  • Kk cinta cantik banget,,,nino kmu keren banget,semangat ya kk cinta buat kontennya dan salam buat keluarga salam dari Bali

  • Syukur Alhamdulillah buat keluarga kak uya terutama buat teh cinta yg udh tulus ikhlas menolong sesama yg sdg membutuhkan semoga sll diberikan kesehatan serta dilimpahkan rejeki dan dimudahkan dlm segala hal oleh Allah SWT, Amin

  • Semoga bertambh rezeki kamu Cinta dan juga keluarga mu ya πŸ₯°

  • Cover lagu Lathi donk.. Yg skrng lagi viral.. Ditunggu yah...

  • Semangat terus menyanyi nya cinta

  • Duet barenggg cinta awokaowk

  • Semoga semakin banyak orang sebaik cinta... Amiiiinnn....

  • Okee

  • Bagus banget Benarkan Lo Saya sampai mengeluarkan air mat

  • Sayang kk Knpa di potong rambut nya,,,,, tapi imut sih pake poni

  • Hhhhhh Seruuu jago ngeprenk kena prenk...

  • Cintaa, coba kmu nonton channel Hobby Makan, dari situ banyak ilmu yang bisa kamu pelajari, mulai cara ngobrol dan menolong para pedagang kecil-nya. Sangat menyentuh. Lanjutkan niat baiknya. β™₯️β™₯️

  • Kak QnA brng nino dong

  • Aaaa suaranya kak Cinta❀❀

  • Itu pasti udh d rencana ga mungkin Rafi Ahmad ga tau

  • Cantik ya cinta nya😊

  • Smpah nino tuh pintar cintaaa hhhe.. lucu kalo nino berantem hhh

  • mantap untuk orang tua nya anak itu mendidik anak2 nya buat jujur biarpun keadaan nya susah jualan telur semoga selalu sehat trus

  • Semoga menjadi anak yang Sholeh aamiin ya rabbal allamiin

  • mantap kak instragram yolayoga145

  • om deddy sosweet bett yahhhh πŸ₯°

  • follback ig ku kak

  • Prank Hotman Paris

  • why azka sa friday asked aqual uncle dedy why pussyfoot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lanjut.. moga sukses

  • Sumpah bru kli ini gw liat mas kuya ga pke kacamata hehe.. Ganteng juga

  • Clickbait ny kerenyah

  • Semangat ya semua nya sehat selalu komen like ya misyou

  • Hi

  • Kak cover dong lagu "A Thousand years" bareng nino

  • Raja prank kena prank ya mas baim

  • Haaahaaahaaa sakit perut gue ketawa

  • Dek Cinta PRANK Dong Mas Rudi Ruach Dan Mas Arbi AlFarisi

  • Dek Cinta PRANK Dong Mas Rudi Ruach Dan Mas Arbi AlFarisi

  • Bismilah IG @dwidafitputra

  • Sayangku

  • Yang bilang ini setingan sini gelut!

  • Hahaaa sukses bikin prank adeq Cinta.bikin sakit perutt nontonnyaa,lucuu bangetttπŸ˜‚πŸ€£

  • Cintaku

  • Assalamualaikum, cinta terimaksih atas kebaikan hatimu, semoga Allah selalu membalasnya, dn sllu d lancarkan rizky nyaπŸ™ Jujur saya baru liat video ini, saya 1 kampung dg bapak itu, dan bapak nya baru meninggal😒 Al-fatihah untuk bapak iniπŸ™

  • Video Prank Lucu Bangett bikin NgakakkkπŸ˜‚πŸ€£πŸ€—

  • id-tv.org/tv/video-5ib1EG5EkUE.html πŸ™

  • Cosplay dong wkwkw

  • Pedagang mangga dua anjirrr ngakak abisss 🀣🀣🀣🀣

  • Cntek kali anakx mas uya

  • cin request lagu bunda melly gslw

  • id-tv.org/tv/video-E2YYiYFsDWk.html

  • Semoga selalu diberi kesehatan keselamatan dan dumahkan apa yg kau cita n cintakan Aamiin Dan sehat walafiat buat bapak ❀️❀️

  • Tinggl tepuk tanggan lampuny sung nyala gordengny sung ktutp sndrii,.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Klo sy kudu teriak2 dlu sm ank bru deh nyala🀣🀣

  • Ngakak parah siiih

  • Aku lo nge fans banget sm km cin sumpah demi apapun video mu hampir semua ku tonton aku nungguin lagi km up videonyaa... seneng kali aku liat muka km cantik imut bayangkan klo jdi pacar aku wkwkwk

  • Upload video lagi lah cin😭😭😭

  • Baik sangat baik itu utk memotifasi org berada supaya mereks jg bisa memikirkan kesusahan org lain...

  • Seneng loh liat mm Astrid klo dah ngegas hahaha anak suami sama aja jailnya tapi mama Astrid juga pasti jail kaaannn .. lovee buanget ka cinta 😍

  • Keluarga raja setingan

  • Kok jadi sukaaak banget smaa satu klg ini yaa..seru pinter pinter ..kereeenn

  • Assalamualaikum wr wb bismillahirrahmanirrahim semoga kita semua ada di dalam lindungan Allah SWT dan utk cinta sukses selalu untuk Chanel ny

  • Whahahahhaha asliii ngakak dibuatttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ a rafiii lucuuuu buangettttt

  • Nino ninooo,,πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Dedy keliatanny galak, tp trnyata nanggapin telp lembut n santun gitu ya... Nah coba bayangin klo dibalik si kuya yg diprank. Kira2 segimana marah2nya nanggapin ini?πŸ€” Keren cinta. Jadian ajalah sm aska

  • Kak cinta , reaction KPop dong kak

  • yang makan mie pakai nasi like

  • Aaaa maau peluk nino hh

  • Masih lugu bangt sih kamu dik ya allah πŸ˜… sukses terus ya cinta kuya

  • Prank ruben onsu dong

  • 😁

  • Kak cinta request lagu menepi donk kak πŸ™

  • Keren cint

  • Rumahnya bikin ngilerπŸ˜‚

  • Jiji...hhahaahahaa

  • Hahahahaa..... Kocak

  • Ya allah begitu besar perjuangan se orang ayah untk keluarganya

  • Hmmm lemes amad

  • Sumpah gue ktwa sendiri dirumah. πŸ˜€πŸ˜€πŸ™

  • Cinta bawa tas celek rupaya cemonggin mik up datang kerumah roboh misalkan atap ya yang jelek didepan dikit masuk kerumah itu kalou d ijinkan ya pura pura minta minum liat sekeling ya caw ah kalou mau itu juga saran ya

  • Iya tau rindu aku kan wkwk

  • No wa 6289691223769 cinta yang cantik semanis wajahya yang ringgan tanggan suamiku jualan air sempat aku juga jualan gak lama eh malah banyak utang gak kebayar so ah cinta terus ber kalir

  • Di antara kita terdapat orang yang lebih sanggat membutuhkan keringganan tanggan seperti aku yang membutuhkan bedah rumah

  • Bagus cinta

  • Bismillah..semoga saya menang malam ni.semoga bosque sehat sellu dan murah rezekynya.IG. Adisembiringmalam ea.081265892955

  • Terusss sprti ini ya cintaaaa ak suka bgt dgn cancel ID-tv nya

  • gak bosen pokok nya klo liat wanita berkacamataπŸ˜‡

  • Semoga rejeki ku,089656006412

  • Lucu bgd KK Raffi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terharu aq melihat tayanngan ini .sampai tak terasa airmata megalir begitu derasnya.terima kasih cinta atas perhatiannya terhadap org kecil.

  • Kalau aku suka jungkook

  • Ka bahasa Sunda ka

  • Bismillah semoga selalu diberikan keberkahan

  • cinta swag bgt..boboan makan pizza,yutuban,telpon acak2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. ga serem. yah ngeprank om BotakπŸ˜‚,om botak ngeladenin lagi..wahahaha. NICE DAD

  • Riques lahu jawa kak. Oke

  • πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ€”

  • Kurang bagus

  • Ka cinta bikin konten QnA bareng nino dong

  • Wow😍

  • Ka request "Celengan rindu" πŸ™

  • asskum cinta km banyak pandai eksen

  • Sama,, aku juga rindu. Pengen ketemu

  • OKE BANGET RAMBUT NYA KAK CINTA πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜ŽπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • Bismillah,sehat slalu keluarga bapau,smga slalu dlm lindungan Allah,dan rezeki smga lancar dan berkah aminnnnn.zair9319r.

  • POTONG RAMBUT ALA WANITA JEPANG AJA KAYA NYA BAGUS.KAN TETAP PANJANG.HEHE