Cinta

Cinta Cinta

  • 65
  • 20 374 086

Video

Komentar

  • Ini baru ID-tvr sejati bukan si Ono.

  • 06:11 hemat quota 11:15

  • Ka cinta jago ngeprank πŸ˜‚

  • Sukses ka cinta terus semangat jangan dengerin omongan netizen terus berkarya jangan putus semangat thank you....

  • Cinta cute sekarang

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cinta emang kerenπŸ‘

  • PRANK PRENK PRANK PRENK PRANK ADALAH KASTA TERRNDAH DUNIA HIBURAN

  • BERASA NONTON "RUMAH UYA" WKWKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SETTINGAN

  • Adik cinta memang cantik 😘😘

  • Settingan parah

  • Is ferry good. πŸ˜‡

  • iya kuya jd youtuber, youtuber lain kalah semua pasti

  • ka cinta bikin vidio prank papa nya lagi dong seru kali

  • Gantian skrg papanya lah yg di prank, kemaren cuma ngeprank di ganggu orang pacaran gitu aja, bukan barang favorit yg hilang kan jadi lebih panic wkwk

  • alifa penerus feni ros🀣🀣🀣🀣

  • .ka cinta sebutin 5 buah yg belakang nya "k" kalo bener aku subcribe setiap hp temen aku kalau salah like aja?

  • Hahaha bisa gila dia kalau begini hahaha wkkww

  • pengaturan kah??

  • Udah gede kok jelekan

  • Haha dasar bocil clickbait anying

  • SETINGANN🀣

  • orang tua sendiri di prank dan di jadi in konten .... gila sih seriusan

  • SennTingantess.....

  • Gokils

  • Baru prank berapa kali udang bilang raja

  • Bikin acara baru bos uya jangan prank mulu..

  • id-tv.org/tv/video-Ir3CW9KDjLw.html flashbck ini cinta hehe

  • Prank kaya gini terlalu banyak yg settingan, salah 1teman sy yg youtuber jg memakai teman saya yg lainnya utk contentnya. Semua demi uang.

  • bruno mars nya indonesia ini hehe

  • Aku Ngakak,Cara Marah2 Mama yh entuh Lho lucu BgtπŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜

  • Mau tv mau yt ,,, masih aja dengan konten settingan,, bikin konten yg real atau gak usah yg tv bgt Napa.. saran aja sih

  • Ngakak sumpah liat eksperesi muka uya kuya🀣🀣

  • Gokilllllllll... Cinta.. Kena dehhhhhhh.. Bg uya

  • Nino Udh gede ajh,Manis pulaπŸ˜†πŸ˜

  • Cinta... Mantaffff... Nino juga best... Ikut jejak ayah mu.. Jadi lucu

  • Salfok Sama topi nya😍chimmy😁😍😍

  • 🀭🀣🀣🀣 Makin Cinta dengan Cinta Kuya sekeluarga... πŸ₯°

  • Suka Jungkook

  • Uya jdi ktwuan sifat asliya...

  • Baju/kostumnya masih kebagusan..πŸ˜‹

  • Itu hari apa dan itu tanggal berapa bulan berapa

  • Bosen yuotub kbykan ya prank

  • Kontoll

  • Up up

  • Settingan aowkwka

  • Mirip afgan sekilas si nino

  • Hhhhaaaa

  • cinta msh make ini?

  • Raja Prank Kok mengakui? bukan diakui yah? btw itu raja prank yang asli adalah brandon kent dan uya kuya adalah raja prank setting-an wkwk

  • Saya fans sama cinta. Kepengen la aku di ajak gabung sama tim nya cinta...

  • Sumpah ngakak expresinya uya kuya 🀣🀣🀣🀣 pas yg cowok alay nyanyi

  • Aku yakin papanya sadar akan situasi ini.

  • Yg nonton sambil ngakak LIKE πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘

  • Yg nonton sambil ngakak LIKE πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘

  • Masih kecil aja udah kreatif banget ide buat konten youtube beda dari pada yang laen tetap semangat dan tetap kreatif sekolah jangan lpa iin

  • Lo percaya Sama Ni konten Klo lo percaya Fix Lo itu Bodo Sedangkan di Tv aja Acara RUMAH KUYA setingan emang Betul kata Arap YOUTUB ITU SEKARANG SAMPAH Silahkan Kalian Mau Bilang Apa Ke gua?

  • Kurang gembel itumah, makanya org curiga,

  • Ngakak ahhaa

  • salam dari Malaysia.. sukses terus ya videoΒ² nya ✨

  • Juragan dirumah uya

  • Cinta tambah manis ajah..

  • Njir ngakak bet dahπŸ˜‚ Kepancing terus akwoakwowo keren prank nyaπŸΌπŸ˜‚

  • Ternyata papa uya serem ya kalok marah hehehe

  • Gaterasa uda besar cinta wkwk

  • Kurangg totalitasss cin

  • Liat cinta kuya dulu masih anak kecil, sekarang udah gede. Disitu saya merasa "TUA" Njirr.!πŸ˜‘

  • kameramenya norak.. ngapain segitunya ngerekam nya... pake display kan bisaa tong wkwkwk norak bet

  • Knapa gak dri awal sih kedengeran obrolan si cewe sama cowok nya..

  • Kok ngakak ya🀣

  • bapaknya tonjok2 an.. di buat konten sama anaknya.. di rekam.. wkwkwk gimiknya over bet dah

  • Seru juga y punya keluarga seperti itu πŸ™„ bhgia bngt ... Kpn

  • nama panggilan tukang parkirnya babylion πŸ˜„

  • Sekeluarga hidup dalam prank ni.

  • Seru banget,sehat terus ya uya kuya dan keluarga ,aamiin.

  • Ngakak gua cin πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Hejejeheheeheheh...kasian

  • Cameraman ga di kasih

  • cinta kuya kok dah besar yaa?? perasan terakhir liat kemarin masih kecil 🀣🀣

  • Love kak cinta

  • Kok aku ngiri ya ka cinta dipeluk ayahπŸ˜₯

  • Setingan parah

  • Keseringan setingan di tipi jdi viewersnya bingung ini setingan pa bukan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Om uya dorong nya mantul,,

  • Wkowkowko. Sekesal kesal nya org tua, tapi dia tetap aja sayang sama anak nya. Keren Lanjutkan......

  • Ayo buktiin ke sekolahan cinta pake daster pink.. Sy tunggu boss uyaaa...

  • Finally papi uya di prank πŸ˜‚

  • πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ€£πŸ˜€πŸ€£πŸ˜€πŸ˜€ haduhhh cinta km Keren bngt ngerjain papanya

  • Neraka Jahannam🀣🀣🀣

  • Hadeh ga bapa ga anak same aje

  • Alifaaa bkin youtube donggg

  • Kurang totalitas cinta Coba deh di mekup nya kaya nino jadi orang2 gk curigaπŸ‘ŒπŸ»

  • Yang bilang keluarga penuh settingan lah emng nya keluarga lu itu udah bagus atau apa kalo emng g suka jangan di tonton kan gampang kan jangan pada sibuk ngurusin org kalo kalian tau dia lebih berkarya dari kalian giniΒ² settingan dia sudah menghasilkan uang lah dari pada kalian cuman nyinyir doang wkwkwk

  • woww 27 trending

  • Wakakakaka... Baru x ini liat Uya kuya esmosi, biasanya di Tv kocak gokil abis... Wkwkwkwkwk... Prank nyaa berhasiL cinta.... God Job... Wkwkwkwkk.... MantuL

  • Ini prank guys bukan settingan.. wkwkwk

  • Eh si anak sugar glider buat ulah

  • Ilv3k kak cinta 😚😍

  • HETERS comen nya TOLOL yg namanya barang ORI harga selangit pasti marah besar lah emang nyari uang nya gampang apa lo pikir punya pohon duit apa?lo aja coba contoh barang yg 500rb klok knpa knpa gimna prasaan lo bego dasar,klok mau comenin orang liat liat dlu atau berfikir dulu sebelum comen ceplas ceplos ngebacot