Cinta

Cinta Cinta

  • 30
  • 236 835 652

Video

Komentar

  • Salut ama Bg Raffi

  • setingan ga ni?

  • Masyaallah kak rafi kak gigi smg rejekinya bertambah🥺❤️

  • Terus tebar kebaikan toh nanti kembali ke Qt ,salam dari Pujon Malang Jawa timur

  • Telah di setting

  • 😁😁😁😄 sehat terus ya Ade cinta....

  • Cinta memang cerdas n pinter dri kecil.... 👍👍👍

  • 200juta mah mgkin 20ribu bagi dia hahahaha horang kaya wkwkwk

  • pengen juga

  • walopun prank , ceritanya mau ngebanggain papa mama biar keliatan mandiri tp malah ngerepotin org lain la piyeee

  • Waw cinta dan dede Roy the best pokoknya 😍👍sehat sll y buat UKF dan dede Roy moga makin sukses kedepannya Amin 🤲😍🙏🥰👍

  • Ya Allah kak gigi sama aa Rafi baik bgtt mudahin rezekinya Ya Allah .. Slalu jadi orang baik y kak.. nontonnya sampe ketawa ngaka liat muka y AA Rafi wkwkwkkw

  • Keluarga kocak asik keknya punya keluarga ke gitu ketimbang punya orang tua yang ga perna ada waktu buat anaknya

  • Akumah org desa maunya bukan pinjem uang mau rafi sama mbk gigi dateng k rumah saya

  • Wakaak 😂😭😂😂😂 Sakit perut ketawa Ni Keluarga Uya Kuya Gila banget Kalo NgePrank 😭😂😂😀😂. Sampe Mules perut ketawa. 😭😂😘.Cinta,sehat selalu Pinter sekali bikin skenario 😀😘😂

  • Kok Roi tidak mendengar suaranya , yg cuman kedengeran cinta doang .

  • kren cinta Frank nya?

  • Kameranya mondar mandir Mulu pusing 😭

  • Izinin buat download pliss

  • emang roy dah keluar dari penjara?

  • Raffi : Cinta naik kelas tiga...cinta naik kelas tiga...cinta naik kelas tiga... wkwkwk

  • Krn sering ngeprank, Mas Uya sebagai pemimpin keluarga raja prank ini perlu mastiin dlu, ini nggak prank kn??!!! Wkwk...

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mama asrit sayangnyaa ke nino Papa uya sayangnyaa ke cintaa

  • Itu cinta kl duduk knp kursi sampe le angkat²

  • Ayukkk kak Nagita sama aa Raffi balasssss prank lagi konten nyaaaa 🤣

  • Hamil Aamiin

  • Trending ges

  • Kata guru aku "kalau gk mau di gangu masuk rumah lepas keluar dari kota mana mana kita masuk rumah itu dengan ketuk pintu 3x dan menyebut assalamualaikum "

  • Nino bikin gemes deh

  • Dari sini ketahuan Ivan ngomong tinggi hati Mandang provesi seseorang emang salah kalo nikah sama orang sederhana

  • Pinjem 5.000 dong buat beli bakso 😭

  • Kok waktu roy nyalain dupa langsung wangi yaa di daerah aku

  • Prank mama nya lagi dong kak

  • 08:57

  • 8:68

  • diposting 🤣🤣

  • Wow

  • Cinta Kuya OK banget, saya suka sekali nonton ngepranknya Cinta

  • 😀

  • Panik om raffinya😂

  • 100 juta kata mas raffi cepeee🥲

  • Gila gajinya gede2

  • sumpah.. boneka cowo yang duduk gue kira crew taunya boneka.. serem amat dah

  • Aa raffi Ama ka nagita ngelirik2an ber2 trus bingung , gue jg kalo jd kalian bingung pasti ahahhaha

  • saya juga mau buat bayaran anak sekolah saya smk nunggak 2 tahun kak

  • Settingan

  • 🤣

  • 😆😆😆😆😆

  • Suara penipunya kayak pernah dengar, kayak suara pemeran wartawan diacara bikin panik episode iis dahlia.. kalo ga salah yaa

  • Muka gigi tenang bangett.. Salut dah emang

  • Nino udh gd ganteng masha allah Cinta yg imut lucu gmes Udh gd cantik 😘😍

  • Cinta hebat...

  • Gak asik Nino di fraenk ngambek kaya anak kecil😀😀😀

  • Tukang prenk🤣

  • Sumpah ngakak liat ekspresi raffi 😁

  • Cinta bikin conten sama mas Roy dong kaya nya seru 🙏

  • Wah brtobat roy ko ada nyirorokidul cinta jgn ikut2tan

  • 19:48 gigi nya Nino kuning bet

  • Ass, aut from Pontianak SMG cinta sehat & Kel sehat ... Rambut cinta pendek fres & kayak remaja banget & slm buat Bunda Astrid ,& papa Uya

  • Saya ingat 2016 perjalana dari Jawa timur ke jkt saya ke habisan uang di jln pas bulan puasa mau buka puasa jangan kan korma 1 biji air seteguk pun nga ada yg nafari di dalam bis jiwa sosial di negri ini pelan 2 suda mulai punah

  • Ass, cinta Qm touch Manis , pintar, sholehah & selalu sayang keluarga & Lebih cantik rambut pendek aut Pontianak

  • 🤣

  • Wkwkw wkasiaaaan gigi mules kaliya🤣🤣

  • Panik gak panik gak ya paniklah. Masa gak

  • Semoga sukses kk

  • Cape boleh tapi kalo nyerah jangan 🙏🙏👍

  • Gigi cakep bgt dah

  • nino cool gitu😭😭💘💘💘

  • Ngakak bat astaga wkwkwkwkkw🤣🤣🤣

  • bikin konten makan donk sesekali

  • malah salah fokus.. pegel ngeliat si cinta goyang2in kursi.. 🤣🤣🤣 untung ga kejungkel..

  • id-tv.org/tv/video-byj3QenMF14.html

  • Cinta cantik banget,bagus banget rambutnya 😊👍

  • Keren banget 🥰🥰🥰

  • Cinta naik kelasntigaa 🤣

  • Semoga Berawal Dari Penonton jadi ditonton aamiin

  • Semangat kaka

  • MANTUL Cinta Kuya