Cinta

Cinta Cinta

  • 80
  • 33 449 025

Video

Komentar

  • Hallo guys buat kalian yang mau tau Skincare , kesehatan , dll cek youtube dr grand lich yukπŸ’›πŸ’›πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ’š id-tv.org/ch/UCNOvYDk-zxIysgTvLZO0R3w #25-januari-2020

  • mamda cinta top bgt

  • Mantap

  • anak ini si manda uda prnah masuk dn diundang di hitam putih trans7 ya... btw apakah jg ud prnah dtg jg di brownis trans tv... ada yg bisa bntu bri kan jwbn sbab anak ini si manda adalah anak yg sgt lucu dn bisa membawa ceria jg spt kluarga the onsu .... ayo ada yg bisa bntu brikan jwbn

  • kata petah bilang buah jatuh gak jauh dari pohon nya.... anak baik... pasti ada orang tua baik dan bijak.. semoga cinta sekeluarga di beri kesehatan amin

  • yaalloh semoga neng ini sehat selalu dan di mudah kan rejeki nya. neng setela km punya rejeki bagi2 orang tak punya pasti akan di tukar sama alloh melimpah. amin dan bapak ini sehat selalu

  • mari viralkan biar diundang di brownis dn hitam putih agar stiap orang bisa bljr utk saling menghargai dn saling mengasihi... sehat slalu ya dek manda dn jg buat ibunya.... buat cinta kuya smoga konten2 mu tetap ngandung hal hal positif ya

  • goodjob

  • Luar biasa..smoga kel ade cinta dan om uya kuya smoga sll dlm keberkahan..Aamiin yra

  • Topi 25.000. Kaos 80.000 celana panjang 140.000. Sandal jepit 10.000.

  • Kebanyakan komen di channel keluarga uya nih ngasihnya sedikit...tp yaa syukuri aja yg penting ikhlas. Lebih bersyukur lg kl bs lebih.

  • Ka cinta colab lagi dong ama manda di lucu gokil dan pintar

  • :)

  • k cinta ,,smgg kbaiknmu di blz Allah swt,,,

  • Kasih rumah baru ke bapak ini dong pls

  • Kunjungi lagi kak kalau bisa.. gak kuat saya liat nya.. gak tega ya allohπŸ₯Ί

  • Ok bnget

  • Siapa disini yang nengok vidio nya truss dalam hati kalo udh sukses pengen bgttt bagi"uang ke orgg yang kurang mampu❀

  • Yallah nangis aku liatnya😭

  • Kaya nya kalau dikasih rumah s bapak nya pasti bahagia banget ..

  • Kak cinta kasi hadiah yg sangat berarti dong sama si bapa nya pasti jauh lebih seneng s bapak nya πŸ™πŸ™

  • Smgo Allah melimpah kn rezeki kpda cinta, dan kesehatan agar bisa terus mmbantu orgΒ² yg kurang mampu, the basth cinta kamu telah mnolong org yg tepatπŸ‘

  • Mantap

  • Ngomongnya dipelankan sedikit kalau keortu.biar mereka gak bingung

  • Tpi yg ngamen baik banget

  • Ya Allah.. bener" bapaknya memang butuh bgt..cinta kasih rejekinya sama orang yg tepat bgt..😭😭

  • Semoga Allah mewujutkan impianmu nak..

  • Pasti yg ngambil tu tim nya kebanyakan artis ma gitu

  • MaasyaAllah milianya hatimu nak..begitu dewasanya fikiranmu nak..semoga allah selalu menjagamu dn selalu di beri rejeki yg halal..

  • Sekali kali dong aku di prank...

  • Kk cinta bisa minta nomor wa ya Ada yang mau saya bilang ke Kk cinta soal video KK cinta semuanya 😊😊

  • MaasyaAllah ini anak kecil dewasa sekali..penter jujur gagah..

  • acr yg plg gua demen kayak gini, berbagi itu sangat2 indahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Alhamdulillah sehat selalu cinta tetap lh berbagi untuk tabungan diahirat nanti

  • Saya salut dengan vdio ni cinta

  • Adain giveaway kak 😊

  • Itu kkak nya mnda tlong sklah nya di lanjutin lgi dong cinta...

  • πŸ‘πŸ‘

  • Kakek nanis saya ikutan mewek 😭😭

  • alhamdulillah smga barokah n lncar rezkinya sllu Aminn Aminn ya Allah

  • Baik banget karyawan nya Hampir smua nya dermawan

  • Kadang kita sering mengeluh...tapi setelah melihat bapak ini kita harus byk bersyukur😒😒😒

  • Semangat truss yahh kak cintaa😍😍😍

  • Cin...usahain cin biar bisa sekolah lg cin

  • Alhamdulillah

  • Cinta is the besh I love you so much cinta

  • sedih endingnya 😭😭😭😭 smoga bapak dikasi rezeki dan kesehatan sama Allah aminπŸ™πŸ™

  • Kejujura dan ketulusan hasilnya tak pernah berbohong....

  • Sedih lihat bapak nya inget sm almarhum kake ku, Yg syg sm aku tp aku blom bs ngasih sesuatu sm kake Cinta moga uang yg kau berikan ke bp nya berkah amiinn

  • Cintakuya...cantiek...kaya baik n gsombong

  • Menyentuh banget ya allah

  • Cinta baik banget. Sukses terus cinta. Terus berbagi ke orng yang membutuhkan. Smga shat lancar trus rizkinya. Amiin

  • Luar biasa cinta, saya angkat jempol buat kamu, tapi jgn cuman utk video ID-tv aja ya cinta bisa berbagi tapi juga cinta bisa lakukan itu tanpa diketahui orang.

  • Syutingnya kan d psr tebet barat aku liat langsung..cinta aslinya cantik..

  • Wah cinta ternyata dulu rumah kita deket :>

  • Panjang umur cinta semoga barokah tercurah untuk kamu dan keluarga sehat selaluπŸ™πŸ™β€

  • Jatuhin nya dipasarr coba pen tau seberapa banyak orang yang jujur dan baik

  • Panjang umur cinta πŸ™

  • Beli kan rumah dong cinta

  • Ya ampun kakeknya kasian banget masa tubuh nya sampe kurus banget semoga uang yg di kasih cinta bisa buat kakek nya sehat lagi amiiin

  • Apa Pemerintah tidak memberi bantuan ya???

  • Ya allah masi kecil aja uda bisa membahagiakan orang tua aku aja terharu ngeliat anak ini .makasi ba cinta uda bikin konten kaya gini .mudahan ba cinta beri kesehatan dan bertambah rezekinya amiin

  • Bantu ya dec orang yang sedang membutuhkan. Dan rezeki juga akan memberi adec lebih banyak dari itu

  • Sukses slalu adik cinta

  • Alkhamdulillah.. Bapaknya iklhas banget,, lugu.. . Kasih lebih dong non cinta di next vlog ..!! Buat subscriber yg nonton jgn skip iklan,, Karena secara tk langsung kita semua ikut andil dalam hal kebaikan..salut buat non cinta 'n team.. πŸ‘πŸ‘

  • id-tv.org/tv/video-OrAteh5JSWs.html Kumpulan video lucu id-tv.org/tv/video-OrAteh5JSWs.html Jangan lupa subscribe gratis kok 😁

  • Parah nih cinta.. bikin orang tua nangis ...

  • mantap semangat terus. suxses slalu

  • Siapa yang setuju gue di bagi duit sekarung juga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rasanya pengenn banget beliin rumahnya buat bapaknya dan ngasih tiker kereta untuk pulang sedihhh:(

  • Bapak ini auto kaget.....karena bapak ini memberi dengan ikhlas tanpa mengharap apapun....pas ditanya saya LG buat konten ID-tv pak.....bapaknya tambah garuk2 kepala alias bingung.asli bapak ini orangnya memberi dengan setulus hati.....

  • Bnyak yg komen kasi rumah aja ..kasi kerjaan aja..renovasi rumahnya aja...ajak jalan2 aja....singgah kekampungnya...dll...wkwjwk...klau nyuruh orang sambil rebahan itu emang paling enak....skrang dibalik aja...gimana klo kalian aja yg bantu sesuai permintaan kalian dikomen?? Mw ga bantu?.....wkwkk...😌😌😌😌

  • cinta...semakin sukses y...saya sangat senang dengan semua video yang cinta buat..sehat sehat buat keluarga cinta semua...

  • Cintaa,semoga sukses selalu dan sehat selalu,di mudahkan rezeki nyaa.Aminn :)

  • Sekarung duit😌😌😌😌

  • 😭😭😭😭😭

  • Di gmbar duitnya seguni pdahal knyataan yg dikasih cuma sedikit Ini penipuan publik

  • Semoga kebaikannya di balas oleh allah amiin .sukses terus

  • Bapaknya jujur banget

  • Nice....

  • Baik banget hati kakcinta , semoga karirnya baik, tambah maju

  • Bp nya kurus bgt y alloh.sehat trs ya pakk😭😭

  • Cin, gk semua orng ngerti youtube apa lg orng2 tua yg hidupnya susah begitu, gk mungkin tau gejet, jdi saat mau ksh hadianmh bilang aja lg bikin Film, biar mereka gk bingung dan cepet paham...😊

  • Salut buat keluarga Uya Khuya..semoga panjang umur dan rezkynya makin melimpah.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Kak cinta baik banget😭😭😭😭jadi terharu semoga tuhan membalas kak cinta dengan yang lebih baik dari sebelumnya semoga sukses selalu kak

  • Assalamualaikum mbk cinta kuya konten ini emang bagus.kalo boleh aku ada tantangan buat mbk cinta kuya berani gk.di tempat aku ada bangunan majelis atau tempat anak"ngaji dan tempat musolah tempat ibadah kalo bisa bantu.mbk cinta kuya hubunggi aku ryan. Ini no wa aku 085742898837..mudah2 kalo bisa bantu rejiki nya tambah banyak.

  • Semoga amal adek Cynta diterimah olh Allah dan diberikan rezky yg melimpah..

  • Bapaknya baikk😍😍😍

  • Prsaan kmrin msh bocil lla ne org . Tpi skrg kog udh gede yaaa πŸ˜…

  • Cinta bkin gue 😭😭😭😭😭

  • sicantik cinta anak orkay anaknya pak uya kuya gtg & ibu astrid ctk...bae bgt suka berbagi rejekinya ngalir trs y cantik.

  • πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·

  • De cinta yg baik baik hati dan papi Uya,, tolong kasih bapak ini kerjaan di restoran papi Uya, sekedar bersih-bersih .. sehat terus keluarga papi Uya semuanya.. makin sukses de cinta ..

  • Kaya nya baru kemaren Nino masih bocil.tau ny sekarng udah gde mana ganteng bgt.

  • 😭😭😭😭

  • Semangat trus berkreasi keluarga Uya mantulllll

  • Semoga bisa memberikan motivasi banyak orang ya cinta ... Sukses terus

  • Ya Alloh .. itulah rahasia Alloh SWT.. orng jujur polos dngn kebaikannya Alloh blkan bayar kontan kebaikannya lewat Cinta...smngt trs dik Cinta sk bntu orng susah sprti papa Mamanya ..

  • cin ajak bapaknya krja d rmh cinta.. udah jelas baik nya.. hidup susah tp masih bisa bantu org