Rocky Gerung Official

Rocky Gerung Official Rocky Gerung Official

  • 30
  • 74 268 032
Sebarkan Virus AKAL SEHAT

Video

Komentar

  • Kami dari jombang, apabila benar KH hasyim azhari dihilangkan dari sejarah pendiri NU, kami mengutuk mendikbud nadiem makarim dan jokowi selaku pemangku jabatan tertinggi, sebagai pejabat tidak tau adab dan etika.

  • Semoga Allah membukakan pintu hidayah buat bang rocky gerung

  • Wajib di Reshuffle atau memang kemendikbud nurutin Perintah yg berkuasa di Negeri ini ?

  • Waspada komunis berkedok orang krempeng

  • Mentri NU.. Wakil presiden NU.. Mayoritas NU.. Presiden ngaku ngaku NU PKB NU kiyai tokoh dukung cukong presiden megawati PDI tim sukses.. Tpi mrk kecolongan di plosok plosok desa, terpencil di kampung2jawa, timur dan plosok byk guru2pondok tunjangan TF di persulit persyaratan dan tdk cair tdk rata byk guru mts honorer guru2honorer LP ma. Arif guru tdk menerima gajih 1.500.000. Gajih tunjangan cair 6 bulan sekali tdk cair selama 2015./2016..sampe sekarang byk guru tdk rata tdk menyeluruh tunjangan ke guru yg ber NUPTK guru yg sudah ngajar lebih 10 tahun tdk cair.. Tunjangan hanya 1.500.000. Enam bulan cair.. Saja di persulit sembako pangan ekonomi mahal susah semua naik PHK masal guru tdk fokus mengajar krn ekonomi di persulit

  • Saat ini semua bidang sudah masuk perangkap politik para penguasa. Muga muga jangan Sampek terjual tanah air Indonesia tercinta ini.

  • Dulu sahabat sekarang berkhianat,.... Sadar kalo ente sekarang di jadiin alat... Sebentar lagi di tendang dan ideologi diganti,..

  • Sejarah Bangsa, Kurikulum pendidikan, Data penerima bansos, Data kependudukan, tata kelola keuangan negara, Undang undang, sampai ke Dasar Negara, Kenapa harus dimanipulasi? Kalian waras?

  • Koq bisa hilang, bukankah menteri agama sekarang tokoh NU. Yg bagian dari Banser, berrti dia mulai berhianat dong.

  • PKI itu seperti hantu tapi gerakannya bisa di rasakan

  • Sedih banget dengar percakapan di konten ini

  • pengen liat RG dgn Felix Shaw bertemu

  • Soal cat genteng...Gabener DKI bukan hanya teeer" BODOH " se DUNIA.......tapiii juga mendekati "KELAINAN JIWA "๐Ÿ˜€

  • Pinokio selalu menghapal binatang

  • semoga Bung Roky Bung Refly Harun Mas Heru Subeno Dilindungi Allah dari Mara bahaya dan Fitnah dunia Amin

  • Sayangnya tv kita alergi dengan akal sehat.terbukti ILC di bunuh...masalahnya bang Roky gerung selalu melibas cebong2 istana...

  • Ganti Menterinya. Sungguh menyedihkan.

  • Selanhkah demi selangkah islam mulai di babat, partai berbasis islam sibuk sama partai nya sendiri2. Selama cina ada berarti PKl itu NYATA. MASIH PLANGA 0LONGO.

  • Mau negur gimna bng roky semua permainan, satu jm bilang A satu detik lgi bilang F, pnipu semua

  • Kiyai zaman sekarang mabok uang semuaa.

  • Tenang Komunis TDK ada .. Anak anak masih bisa kok belajar agama tentunya belajar dirumah ,Krn disekolah TDK ada..

  • God save Indonesia

  • als ik eeg nederland was... ada yg tau itu kalimat nya siapa..? saya masih muda tapi siap kalau di uji pelajan sejarah apalagi cuman nyebutin nama nama pahlawan.. kalau bisa hadiahnya sepeda ya..

  • Gmn kira-kira komentar warga NU . "Pastinya biarin aja ..".

  • Benar mas rocky.. episteme penelitian memang harus begitu...tkq

  • Semoga covid segera hilang dr indonesia, spy semua rakyat indonesia bisa normal kembali penciumanny...bahwa memang ada aroma PKI yg sangat pekat, Salam Akal Sehat Salam NKRI harga mati

  • Lha jangan2?....ah sudahlah

  • Negara lg dalam mode sakit otak

  • Negara kita memang kurang menghormati pahlawan, negara2 maju sangat bangga dan menghormati pahlawannya, mereka bahkan menggali cerita hidup pahlawan sedetail mungkin untuk dituliskan di buku sejarah, kehidupan pahlawan selepas pensiun juga terjamin,, negara kita banyak pahlawan dan veteran perang yg miskin, bahkan yg berjasa besar selevel K.H Agus Salim saja sampai miskin melarat di masa tuanya

  • Prestasi pbnu sekarang apa

  • Obrolan baik dan mantap,cerdas dan bermoral

  • Makin kesini makin caruk marut pendidikan anak bangsa Indonesia.atau cuma pengalihan isu dari hutang negara,ekonomi nyungsep atau epedemi korupsi yg sdh mbangkrutkan N K R I.

  • Alhamdulillah....kajian ustad rocky...luar biasa. ...keren. semoga beliau mendapat hidayah.....amiin

  • Nama pendiri nu: yai mas alwi kawatan

  • Jika benar, rajin betul ya Kemendikbud mehapus sejarah. Pelajaran Pancasila, Bahasa Indonesia, agama?? Dan ini Kh. Hasyim Ashari dihapus dari sejarah Indonesia? Mau kemana ya NKRI!! Sekarang ini maka banyak generasi milenial tdk faham sejarah maka dgn gampang menulis tetang pahlawan, mantan presiden, peminpin bangsa masa lalu tanpa rasa hormat. Yg dikorek dipublikasikan di media sosial adalah kejelekannya, apa yg sudah disumbangkan kpd negara seperti tdk diingat, hilang tanpa bekas!? Tanpa disadari banyak diantara kita yg belum berbuat apapun untuk negara, kalau tdk mau disebut sebagai benalu.

  • seharusnya Ihwan NU harus ngritisi masalah ini. ini adalah nyangkut masalah bangsa.

  • Lanjut pantang mundur, kang arya, kita semua ada d blkg mu kita suport, jgn dengar mulut2 nasi bungkus

  • Bang rocky...orang itu boleh expert dalam perOJEGAN online...tapi utk di dunia pendidikan ini berat...berat..lebih baik MUNDUR aja..tahu diri GAK MAMPU !! Segera mundur dari pada pendidikan anak2 kita nanti tambah GADUH..KACAU

  • Itulah akibat bos gojek jadi mendikbud..parah menghilangkan sejarah super penting..

  • Semoga kedepan politik indonesia, politik yang lebih berpotensi , karna negara kita, negara yang punya potensi,

  • Biarin aja mereka ribut dari dulu temanan

  • Masyaa allah...saya pribadi merasa punya standart baru untuk memilih calon presiden kedepan..."harus lebih" dari gubernur...insyaa allah...

  • Never argue with an idiot. They will drag you down to their level and beat you with experience.

  • Hasbunallah wani'mal wakil ni'mam maula wani'man nasir lahaula walaa quawwata illa billah aliyyil adzim Allahu Akbar 3 x

  • SAYA JUGA DIPANGGIL. TAPI SAYA TOLAK, CUEXIN AJA. BODO AMAT. ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mantap RG

  • HRS ibarat gula yg pas untuk di jadikan sasaran oleh para pecinta cofee โ˜• bukan covid ya...

  • Tanda2 PKI udh bangkit ayo buruan ganti presiden

  • Bima Arya..ajak lah teman2 anda abu janda deny s adearmando dewi tanjung dahnil kapitra berobat dan bertaubat lah pada Tuhan.

  • siip mas roky terus komentar yg benar, insya Alloh anda banyak yg bela.

  • lha...buat apa lu org KAPIR rempong rok ?? yg org nu nya pd cuek beibeh masa lu yg KAPIR yg rempong ? itu habib nu yg di bpip aja gk protes๐Ÿ˜Š trus kiyai nu si bocah rembes yg dekil dn kotor tkng colong jambu yg di istana jg woles .. lu KAPIR ikutan ntar bs di tuduh sbg tkng adu domba kn kata uyw muslim di adu ama muslim KAPIR di tengah2 tepok tangan haleluyah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gue jg KAPIR ๐Ÿ˜‹

  • jika 'bodoh sejarah', maka akan 'masa bodoh' terhadap masa depan bangsa dan negara. semua dianggap 'cuma ekonomi'.

  • Berkomentar dengan cerdas. Ga usah caci maki, nga ada gunanya.

  • Nadim makarim,di taru jadi mentri pendidikan,padahal otak cuam mikirin bisnis aja,tu pak presiden

  • Tolong sampaikan ke Anies Baswedan, jika ia maju di 2024. Apa yg akan dilakukan untuk Indonesia timur, terutama kesejahteraan & keadilan untuk Papua. Juga cara utk selesaikan KKB