Fuji an

Fuji an Fuji an

  • 60
  • 175 747 496
πŸ“© Fujian.forbusiness@gmail.com

Video

SUNSET SAMA AYANK!!!
SUNSET SAMA AYANK!!!Bulan Yang lalu
SEREM TAPI KOK ENAK???
SEREM TAPI KOK ENAK???Bulan Yang lalu
MUKBANG DI SINGAPORE
MUKBANG DI SINGAPOREBulan Yang lalu
FIRST VLOG
FIRST VLOG6 bulan yang lalu
VLOG BALI BALI SHAYYYY
VLOG BALI BALI SHAYYYY5 bulan yang lalu
RANDOM VLOG BALI BALI
RANDOM VLOG BALI BALI6 bulan yang lalu
KETEMU MAMA PAPA
KETEMU MAMA PAPA5 bulan yang lalu
PILIH TANGGAL?
PILIH TANGGAL?4 bulan yang lalu
UNBOXING PESAWAT SULTAN
UNBOXING PESAWAT SULTAN5 bulan yang lalu
UNBOXING VIRTUAL
UNBOXING VIRTUAL5 bulan yang lalu
TANYA -TANYA MAKAN
TANYA -TANYA MAKAN5 bulan yang lalu
JANGAN NANGIS YAAAA!!!
JANGAN NANGIS YAAAA!!!4 bulan yang lalu
UNBOXING KADO SPESIAL
UNBOXING KADO SPESIAL4 bulan yang lalu
MUKBANG 1000 TUSUK SATE
MUKBANG 1000 TUSUK SATE2 bulan yang lalu
TIDUR BARENG
TIDUR BARENG4 bulan yang lalu
MUKBANG SEAFOOD SELAUT!!!
MUKBANG SEAFOOD SELAUT!!!2 bulan yang lalu
WE ALL JUST HUMAN
WE ALL JUST HUMAN4 bulan yang lalu
MUKBANG SEDIKIT TEGANG
MUKBANG SEDIKIT TEGANG4 bulan yang lalu
WE MISS YOU
WE MISS YOU4 bulan yang lalu

Komentar

  • masyaallah..rasanya ikut seneng bngt liat pertumbuhan gala dari hari ke hari tmbh pinter tmbh gemoyy udah pinter ngmng..itu pertanda keluarga pk hj.faisal sukses dlm mengurus gala tanpa kurang suatu apapun.semoga rejekinya lancar terus y uti..🀲🏻🀲🏻

  • MashaAllah adek Galla Ceriwisnya bikin Gemes

  • Gala gemesin banget,si embul yg ganteng sehat terus ya nak,uti dan Thor langgeng dan sukses ya utk kalian berdua, semoga bahagia utk selamanya.Aamiin

  • Gala gemesin banget

  • Itu main apa ya pada lucu banget he he

  • Bahagia selalu utti sma keluarga besarr

  • Gala i love youuu

  • Sehat terus kalian love you 😘😘😘😘😘

  • Uti pengganti alm. Mami dan papi nya.. Semoga uti makin banyak rejeki dan sehat selalu

  • Masyaallah gala tambah pinter,ngakak bngt liat bang thor sm teamnya main ayamΒ²an,semoga thofu & team diberikan kesehatan,murah rezeki,makim sukses & semoga thofu jodoh dunia akhirat Aamiin....

  • Seneng banget gala ganteng jajan SMA uty☺️☺️

  • Galasky pinter bgt sih

  • flog n film sukses y fuji, gx usah dengarin atau jd pikirn omongn org yg negatif.... Truslh brkarya...πŸ’ͺπŸ₯°

  • Sip mas, duuu gemess amatt😭

  • Sht2 uti gala ida dn sekeluarga jga

  • Gala makin hari makin gemes aja....sehat" uti biar bisa nyenengin gala terus...πŸ₯°

  • Masya Allah gala anak pinter, sehat sehat selalu. Senang banget liat uti yang tulus menyayangi gala semoga diberikan rejeki yg melimpah AMIIIN πŸ˜‡

  • Gala PINTER MASYAALLAH

  • perkembgan gala cepat lum 2th udah bisa omong

  • ya Allah semoga thofu rezeki nya selalu di lancarkan terus selalu di mudahkan segala urusan nya

  • Lopyu Fuji gala

  • gala kesayangan utti, semoga rejeki utti semakin dilancarkan

  • Kirain uti blanja nya dimana..ternyata deket banget..aku juga sering blanja ke situh

  • Ini baru real rich aunty nya galaπŸ‘πŸ‘ Kalau yang sono no ounty kuyang tukang bohong suka halu.πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sehat selalu klian

  • Sumpah ngakak betπŸ˜€

  • Bahagia selalu thortilaπŸ₯°

  • Dilancarkan rejekinya ya utiii,,sehat dan bahagia selalu,langgeng selamanya sama bang Thor ampe gajah bisa terbang,

  • 😍😍😊😊😊πŸ₯°πŸ‘©β€πŸ¦°πŸ‘©β€