kumparan

kumparan kumparan

  • 4 404
  • 170 830 487
Inovasi terbaru industri media digital segera hadir untuk Anda.
Facebook: facebook.com/kumparancom
Twitter: twitter.com/kumparan
Instagram: instagram.com/kumparancom
Email: info@kumparan.com

Video

Pesan dari Tim Medis
Pesan dari Tim Medis13 hari yang lalu

Komentar

  • Presiden di banyak negara banyak yg kayak trump termasuk indonesia. Gak atau ya aslinya gimana bekerjanya, tapi saat tampil di publik bilang baik2 saja, aman, korban cuma sedikit dan sekarang kalang kabut

  • Playing victim nya China berhasil nih

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ane juga yang berposisi sebagai karyawan, berharap juga jika perusahaan sudah bangkit dari virus corona mau menerima karyawan yg di phk tanpa tes masuk...

  • Selir2nya cewek tulen gak ya..hmmmm

  • Aniess keblingerrrr.. kemaren bilang A sekarang bilang Z... minum apa sih lu nisss nisss.. hahahah

  • Kak pake aplikasi apaya?

  • Selir itu apaan

  • Lama lama ini orang persis kecebong dan kampret di indonesia,ngeluh saja tapi ga punya solusi

  • Semoga pintu rejeki akan kembali terbuka lebar untuk mereka...

  • Ya Tuhan lindungillhhh negara kita πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Jajan 500 buat beli permen 300 cuma nyari huruf N doangan

  • Toleransi memang bagus sekali.. tp nikah beda agama itu haram bagi kami org muslim... sama aja mereka zinah seumur hidup

  • 😒😒😒😒

  • PHK jg mati lapar kerja juga dapat virus

  • RIP

  • Ntar juga naik sesudah pandemi selesai. Dua kali lipat mungkin, soalnya numpuk di rumah hhhj

  • Subcriber banyak yang liat dikit

  • Tetep semangat gino...ibel bkn jodohmu...Tuhan udh siapkan jodoh terbaik buat km

  • Sejarah akan terjadi.. Indonesia akan menjadi negara terlama untuk epiddemi convid. Dan bisa berujung ekonomi yg carut marut... 2 bln kedepan akan sulit untuk bertahan. Semoga tdk terjadi...

  • Terimakasih Corona Berkat Anda Semua Orang Yang Paham Lebih Memikirkan Kesehatan, Gaya Hidup Bersih, Dan Membaiknya Sistem Alam dunia Ini πŸ₯°

  • tadi nya narik gocar. alhamdulillah dapet kerja. baru sebulan kerja, Corona menyerang. alhamdulillah tempat kerja yg baru nggak terdampak Corona. malah dpt tambahan fasilitas dan tunjangan selamat pandemi corona ini. alhamdulillah sangat bersyukur. tapi juga sedih , sedangkan temen2 driver lg pd nangis gak ada pemasukan udh sebulan lebihπŸ˜₯

  • anjay di gilir dong 20 selirnyπŸ˜†πŸ˜†πŸ€£

  • Raja thai udah mampus.. Gak caya? Nntikan berita

  • Temen aku di Jakarta kena PHK πŸ˜”πŸ˜” ya Allah 😭

  • Alkhamdulillah.... smg.. dg berkurang nya sampah..d ibu kota... akan.. jd awal.. hilangnya virus corona..d negri tercinta...Aamiiiiiin

    • @Helmy Rosandi .... lhooooo.... kq... bs.. gitu?.. bukankh.. Qt.. inginkan virus corona.. cpt hilang...& musnah dr muka bumi...?.. dan bukankh dg berkurangnya timbunan sampah"itu setidaknya... bs.. juga..berdampak.. positif..... BungπŸ™

    • Korona hilang.. ya balik nyampah lagi lah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • manusia tidak boleh egois karena alam juga butuh untuk tetap hidup. manusia merusak alam, alam akan merestorasinya kembali. Pandemi ini merepotkan manusia, tetapi dibalik itu semua ternyata alam sedang menyembuhkan dirinya.

  • Semoga sadar dari ngimpi punya ibu kota balu nan megah buat pamer ke cucu

  • Ada hikmah dibalikbsemua ini πŸ˜ŠπŸ™

  • Alhamdulillah ekonomi meroket

  • Alhamdulillah ada dampak positifnya juga yaa

  • sudahlah anis bosan nglihatnya

  • ADA YG D LUPAKAN WHO HUSUSNYA PEMERINTAH INDONESIA . MASKER APAPUN TIDAK BISA MENCEGAH PENYEBARAN COVID19. JIKA MATA KITA TIDA DI LINDUNGI. INGAT PENYEBARANYA BUKAN HANYA HIDUNG DAN MULUT. MATAPUN TIDAK LUPUT. JADI GALON YG SEMPAT FIRAL ITU BUKAN SEKEDAR LELUCON. SEPERTI ITULAH STANDARTNYA JIKA KITA KELUAR RUMAH.

  • PULANG KAN WARGA CHINA DI INDONESIA. BUKAN MALAH DI PELIHARA DI NEGARA KAMI YANG MENYEBABKAN VIRUS PEMBAWA SIAL BEGINI

  • Hanya pemerintah yg bisa ngasih kebijakan di dlm menghadapi musibah virus covid 19 di Indonesia..smoga cepat teratasi keadaan seperti ini....

  • Itu mantan saya....mantan majikan

  • Sedih ya..tapi mau di apain lagi..soalnya..kondisi yg menyebabkan spt itu..kalo ramayana pinter..seaain aj temptnya dibuat per kios..jadi banyak yg bisa jualan didalem ramayan..tinggal manajemen nin aja sbg pusat perbelanjaan..

  • MASALAH NYA CUMA 1 , KASIH MASYARAKAT UANG AGAR BISA BENAR BENAR DIAM DIRI DI RUMAH MASING" SELAMA WABAH INI , UDAH SELESAI PASTI CEPET KELAR .

    • mana mau...yg ada pajak d gedein...kaya baru aja d indo

  • Kak aku suruh tugas bikin gambar corona kayak gutu juga cuman aku ga bs gambar :( ada yang bs buatin ? Atau ada video tutorial?

  • Yang Gencar Teriak Teriak Dirumah Aja.. Sini Aku Sempal Sempal Mulutnya

  • id-tv.org/tv/video-9abE1gHvqps.html Produksi Masker Kesehatan Besar2an Produksi Masal untk Rakyat

  • 98 itu bola panas cuma di Indo, sekarang semua negara kebakaran, semua mengalami krismon. Warga cuma diminta taat jangan kluyuran, kalo 3 bulan masih begini berarti lu yg ngebunuh temen saudara tanah air lu

    • BACOT

    • @Bima Indra Wijaya psbb udah baca? Kalo udah baca gua yakin lu ga bakal nanya

    • Kluyuran seperti apa mas... Kluyuran kerja juga salahkah?

  • T@ek

  • Yahh galau

  • :(((((

  • Tragedi 98 bisa saja terulang,,,lihat aja lebaran korona tdk musnah dan peraturan sprti ini tetap diberlakuakan,,siap2 kerusuhan dimana2

    • Gw jarah toko emas saja...sg sdh past ada duitnya

    • gw mau jarah PS4, XBOX, nintendo DS udah itu aja

    • nggak salah lagi maksudnya...😁

    • Bisa jadi

    • Ngakakkk

  • Klo udah gini bakalan ad yg demo minta naik gaji ngga ya

    • Demo pulang malah kena corona? 🀣

  • Belom semua kan, baru 1,2 jt jiwa, aseng ikut di phk gak? jangan rirumi aja diphk, aseng kembalikan ke habitatnya, sono

  • Sekarang bukan waktunya menyalahkan semua menanggung beban dan duka yang sama marilah saling menguatkan

  • SIAP 1998 KEULANG

  • ya namanya juga musibah dr TUHAN,, jd mau salahkan siapa ud ngerti kan..

  • jamanya seperti ini dimamana ya phk nanti yg disalahin jokowi lagi

    • @Tasya Syahputri musibah gak ada yang tahu mbak

    • emang die biangnye..kok

  • ...kami akan tetap bersabar menanti #dirumahaja hingga suasana benar2 NORMAL KEMBALI seperti sediakala SALAM #dirumahaja ❀❀❀

  • Cott bacott mantap jiwa.. Motivator adalah Bacot yg sempurna..

  • Meski omset turun hingga 50%, kami UKM makanan masih bisa survive. Saya harap korban PHK segera menemukan celah usaha UKM supaya bisa bertahan ...

  • Raja CORO... NA... Wkwkwk...

  • Mohon bersabar.... Soalnya kalian ga sendiri.... Di tempat lain banyak karyawan yg diPHK....... Tapi tidak dimediakan seheboh karyawan ramayana..... Jadi tolong bersabar..... Akan tiba saatnya nanti badai pasti berlalu.... Saya sekarang juga lagi engga kerja dan engga ada gaji..... Seluruh Indonesia kebanyakan juga nggak kerja.... Kurang dari 1% perusahaan di Indonesia yg bisa menggaji tanpa kerjaan.....jadi sekali lagi mohon bersabar..... Dan NGGAK USAH LEBAY

  • Toraja sangat luarbiasa

  • Pemerintahannya kalo ada yang hoax diproses juga dong ah biar adil, masa orang kecil terus yang kena

  • Semoga wabah segera berlalu β™₯️dan Allah mengganti rezeki yg hilang dengan yang lain

  • Tinggal di online kan aja jualannya :( karyawannya suruh jadi pegawai online

    • Pegawai online bsa dikerjakan oleh bbrpa tim termasuk owner krna lebih flexibel. Gk prlu terlalu bnyk sdm/pegawe beda ma buka toko apalgi toko sebesar retail ramayana. Kedua e commerce juga saat wabah n kondisi ekonomi gni juga sama2 down, daya beli konsumen rendah apalagi orng indo pdp masih relative rendah ke paspasan. Saat ini masyarakat lebih milih beli kebutuhan primer sandang/ sembako dibanding beli baju2 gtu. Yg paling pokok n urgen dlu.

  • Gua sering beli celana disini.. Semoga ttp di berikan kekuatan bwt semuanya.. Gw tau gimana sakitnya. Tuhan selalu bersama kalian

  • 6jt malahan heheheeh

  • Pengusaha kesempatan pake alasan corona. It's ok tp jgn abaikan hak2 karyawan yg diPHK.

  • Turut prihatin :((

  • itu pick kenapa di emut terus ya sama bang ade wkw

  • Warga indonesia cari kerja keluar negri tpi tka malah dikasih kerja dlm negri

  • Semangat pak Tung, hati yg gembira adalah obat amin

  • Top country by population and it's cases (april 12, 2020): 1. China (85k kasus blablbla) 2. India (4.2k kasus) 3. US (400k kasus) 4. Indonesia ( 2.9k kasus) Probability? hmm

  • Nanti kalo kondisi negara sudah membaik...pasti mereka di panggil lagi...Insya Allah..doakan negri ini pulih...berdoa ..jangan saling mencaci dan menghujat ....

  • yahh lebaran gaada iklan ramayana lagi dong

  • Katanya 300 karyawan di inews tv?

  • Siapa dari kota Palembang like

  • Dulu waktu china kena corona, kalian bilang itu azab. Sekarang makan sendiri omongan rasis kalian

  • Patut di contoh. Kita ini satu

  • Kalau kardus?

  • Terima kasih banyak mas ken ken (wiro sableng) sudah menemani masa kecil saya dan bikin masa kcil sya lebih seru . Sekali lagi terima kasih Sehat terus y mas ken ken .

  • Cara mudah untuk masuk penjara : Hoax

  • " .. gembira ria gembira ria, hati yang gembira.. adalah obat, obat yang manjur, amiin .. "

  • Lah iya itu KTP dia agama nya apa?kan ga ada yahudi yg termasuk agama yg di akui di NKRI

  • SMOGA COVID-19 HILANG SBELUM BULAN SUCI RAMADHANπŸ˜ŠπŸ’œ

  • semoga yg di phk mendapat rejeki yg melimpah dluar sana.....aminnnn

  • Gk seru cuman bnyk cerita Praktek kan dong Jng cerita aja

  • Bukan karena Corona kyknya😁 Mungkin karena perkembangan perekonomian kita sudah menuju industri 4.0, dimana minat belanja warga Indonesia lebih memilih belanja di e-commerce dibandingkan jalan jauh ke mall.

  • Kak aku ijin buat animasi seperti kakak tapi versi ku ya :)

  • Mencari kambing hitam

  • Cara daftar gimna

  • guruku,,smga cpet smbuh

  • Aduh ini gara2 Corona .moga2 cepat normal kmbali indonesia.

  • Mengerikan tu sicorona,kita akan dihadapkan akibat dari si corona, mungkin lebih bahaya dari si COROna .ekonomi ancur, kelaparan dimanamana, belum kejahatan pasti meningkat, karena dg lapar pikiran negatif akan muncul. MENGERIKAN BRO

  • edaaann

  • ada pro kontra dari video ini ngga

  • Semoga gedung" di buat Ukiran identik orang dayak. πŸ‘

  • Sedih bgt ya Allah ;(

  • Tutorial cara membuat animasinya dong

  • Get well soon πŸ™

  • Kuli proyek udah duluan pait nya kena dampak ini proyek proyek tutup gak ada penghasilan lagi..

  • Noooooo... Indonesia ttp cuma punya 6 agama. Yha iyalah gak bs jawab detail. Orang agama nya gak jelas. Jd buat menjelaskan itu susah krn dia bingung. Ini bener apa gak

  • Dipulau jawa yg banyak yg kena..karna dpulau jawa banyak pendosa

  • Raja mah bebas 😁 rakyat jelata diem aj. Manut apa titah raja. Okey