kumparan

kumparan kumparan

  • 100
  • 223
Inovasi terbaru industri media digital segera hadir untuk Anda.\n\nFacebook: facebook.com/kumparancom\nTwitter: twitter.com/kumparan\nInstagram: instagram.com/kumparancom\nEmail: info@kumparan.com

Video

Cegah COVID 19 di Rumah
Cegah COVID 19 di Rumah8 hari yang lalu

Komentar

  • Udh males aku dengernya tentang corona, nyatanya yg kampanye kumpul2 alhamdulilah baik2 aja

  • Msh mending di rotasi.. harusnya dipecat tuh.. mulut nya kagak dipiara sih.. 😒

  • kaya mau balik nama kudu mutasi kwkw

  • Hoax virus., 👎

  • Percuma pak.jokowi beli vaksin dari china tetap ajja masih ada virus covid 19 jangan2 virus corona yang di indonesia permainan politik di pemerintah saat ini dari 2019 sampai 2024... 5 tahun kena virus corona dokter dan team medis berlomba-lombq cari keuntungan di indonesia padahal rakyat hampri 1 tahun gkk ada pemasukan...

  • Tinggal liat aja komentar ustadz online dadakan

  • vaksin larisssss virus bermutasi buat vaksin baru lagi nnti & lagi & lagi Sampai UZURRRR Cam Vretttttttt buoddddd dohhhhhh

  • ni buat orang Malaysia yang cakap lamaban sangat polis Indonesia ni atau nak cepat cepat orang tu tertangkap, ampun maaf, bagai mana pun juga cepat atau lambat itu kuasa Allah, kalau Allah x nak cepat Allah halang pencarian tu, tapi kalau Allah nak cepat pasti Allah mudahkan pencarian tu, x kira orang, orang biasa ke, orang petinggi ke, polisi ke, tentara ke, orang mana mana pun x kan bisa melawan kehendak Allah

  • Vaksin masuk, virus makin kuat ya shayyy trs buat apa divaksin? #Serius nnya

  • Bangsaattt yogya kota tercinta jadi tidak aman gara gara orang primitif

  • acara apa2 ja pake ijin, katanya jga jarak...tpi tetap bergerombol ...gmna virus gk bervarian

  • Mutasi hoax hanya krn sample pada hewan. Hewannya mati ngak??

  • Selain imun, jaga mental health kalian. Kesadaran diri akan virus corona ini memang harus dilakukan, namun di sisi lain justru mengorbankan juga sisi psikologis manusia yang cuma bisa 'berdiam diri di rumah'. Yang punya pacar pada putus, Yang jomblo semakin ngenes. wkakaka

  • . Ko .. .

  • Bego anjing bapa nya

  • Ibu yang luar biasa. Mantap daa

  • Ah ngadi ngadibae ini mah setiap hari orang meninggal semua nya di bilang covid,covid tidak akan selesai jika manusia indonesia tidak jujur.

  • 2 orang yang tidak punya otak dan hati, hukum mati jo

  • Sedihhh kapan sekolah bisa normal lagi😢😢😢😢

  • Bull fckin shitt

  • Cip yang bisa mengendalikan manusia😶🙄?

  • nice

  • Biasa aja sih

  • Corona??? Gua lbh tkt gk makan dari pada corona... Gua cmn pedagang... Mau gk mau ya harus keluar rumah nyarik nafkah buat istri... Kalok sekrang psbb jam 7 udah harus tutup... Gua dpt uang darimana jirr??? Perarutan TAI... Rakyat bukan mati kenak corona... Tpi mati kelaparan karna perarturan gk jelas... Rezim tai...

  • Hidup mati semua atas kehendak sang pencipta ngapain takut 😁

  • Alhamdulillah, ada ulama yg membolehkan Tinggal dikaji lebih dalam lagi. Saya sebagai insan biasa belum paham ilmu, akan mengikuti ulama2x, bahkan Pemerintah jika memperbolehkan. Saya ilmunya gak ada seberapa dibandingkan ulama, bahkan sekelas Prof. Kita tidak perlu mencela ulama ketika berbeda pendapat dg kita. Mereka ada dalil yg dipakai, dan kalaupun salah, mereka dapat 1 pahala. Kalau Anda gk setuju, tlng kalian komplain dulu ulama yg tidak melarang penggunaan rokok. Padahal jelas2x gak ada di jaman Nabi dan merusak kesehatan, serta menyebabkan ketergantungan. Masak masalh dihukumi Makruh. Kenapa gak diharamkan sekalian? Ingat, makanan pengaruh ke ibadah, bahkan pangkalnya ibadah. Sebelum melakukan sholat, cek apa mabuk atau tidak, cek apa sudah makan makanan haram. Kalau mabuk, dilarang sholat lho. Link lengkap kajiannya: kumparan.com/kumparannews/praktik-salat-jumat-online-di-indonesia-1uvr0MIjMt3

  • Dajjal akan nongol..

  • Cape banget tinggal di lingkungan yang enggak percaya adanya covid.

  • Saat sekarang. Semua orang mati, 95% krn korona, 5% penyakit lebih berbahaya lainnya.

  • Saya dukung

  • kontoo

  • ayo bareng bareng sweeping berantas sampai tuntas wes bertaun taun mangkel aku

  • Tanda2 kiamat ,, salju di Arab saudi

  • Ketika dulu batuk itu termasuk gak enak badan, sekarang orang bilang uhuk lgsg sekitar ketakutan, berarti ada yang gak beres.

  • Yah inimah udah agenda nya orang yahudi, yang organisasi nya NEW WORLD ORDER PLAN,kedepannya di tahub ini virus covid 19 akan berganti nama jadi covid 21 dan akan lebih mematikan ketimbang sekarang

  • Benua afrika gk sebanyak yg lain kayaknya ya?

  • Semangat de Panie...tetap tingkatkan prestasimu de..

  • Bisnis

  • Dari awal sampai sekarang virus Corona itu nggak ada sama sekali ini cuman akal akalan orang China doang

  • سياڤا داڤت ممباچ اين تانيه توليس YA سلام داماي مليسيا دان إندونيسيا جاڠن سلالو برڬادوه🇲🇾🇮🇩❤كيت ممرلوكن انتارا ساتو سام لاينpercaya tak percaya kan

  • Ga ada waktu nonton berita ,waktu gua habis nonton K-Pop 😂

  • Allhamdulilah akhirnya corona bermutasi lagi bikin gw lebih semangat buat melanggar protokol kesehatan

  • Covid teros sampe tolol

  • Covid penyakit Ga jelas Aja Masih di takuti.. bodohhh

  • dari awal cuman bikin gentar dunia saja .. dan cuman bikin manusia menderita dengan aturan aturan kalian... yang namanya virus pasti berbahaya kenapa harus di besar2 kan. yang hanya fokus sama virus CORONA aneh....

  • Mutasi trussss sampek ad-dajjal metu,,,, Dan jadi penolongmu,,,,😅😅😅 Sudah tersurat di al-kitab,,, Lanjutkan mutasi terusss virus yang kau dambakan,,,😅😅😅

  • Oke saya percaya.... Tapi akan lebih Percaya 100% Klo Corona Bermutasi ke Planet Pluto

  • Dulu ada pemimpin yang bilang covid 19 g sanggup di daerah tropis.... dimana tanggung jawab ucapan tersebut???? ketika seorang gubernur tanggap covid19 malah jadi Bullyan..... pemimpin macam apa itu?

  • ini virus mutasi terusss smpe dia bosan dan brenti kerja ahahahahaaa

  • Sudah2 lah kalian bohongi masyarakat trus kontol

  • Uang kamu bilang bisa nular. Supaya nanti pembayaran pake chips kan ! Niru2 negara luar aja. Skali2 jgn niru gitu lo

  • Udah lah jgn omong kosong besaar2 in korona .

  • Mereka sangat bangga dg teloransi beragama. lebih baik kampung ini ,,,,,, ingat anda semua di kampung memberikan contoh dosa jariayah. Nauzullahbin jalim.

  • Semua penyakit sekarang menjadi satu yaitu "Penyakit Covid".

  • Main ya hebat

  • Beginilahbjadimya kalau tidak paham dg islam....

  • Bill Clinton merupakan Presiden AS terbaik, 20 Januari 1993 - 20 Januari 2001.

  • mutasi jadi super men

  • Berita sampah

  • Sumber dari mna? Yg jlas dong

  • Eee, gw mau nanya, kenapa harus 69%, itu kan angka...

  • Eee, gw mau nanya, kenapa harus 69%, itu kan angka...

  • Owh

  • 69 BAGOOOOS

  • Sounds fishy

  • Jangan takut..tetap prokes ketat..kerja mangan masker..top..biar ekonomi bangkit..

  • Tanda tanda mulai terlihat. Ulama dan orang2 baik di tarik lbih awal. Tinggal menyisakan orang2 yg rakus

  • GOD Bless Ibu Sri Mulyani & Family 🙏🙏

  • Setelah kalian di suntik Terjadi lah perang zombai

  • Coba kalian search kalender jawa, " PRANOTO MONGSO" ,SEKarang dikalender jawa musim ke pitu(7) disitu dari dulu emang tertulis lalo musim ke 7 itu bnyak wabah penyakit.

  • Nyatanya kemaren yg demo berjuata" orang .orang.a pada sehat" aja...ijin kan..anak" segera skolahnlgi

  • Corona ada varian kayak beli es krim aja bos ,.bilang aja mau akal2in org kecil ,.

  • Situasi yang di besar besarin,faktanya ada yang lebih mematikan,orang diem di rumah aja ga ngapa ngapain,kerja kaga ini kaga mati yang ada,stres ekonomi stres pikiran!!!

    • Cicilan ttp harus di bayar... Kita nya suruh di rumah wkwkwk

  • UDAH ADA FAKSI KOK MASI BERMUTASI? DAN YANG MASI SAYA PERTANYAK"KAN KENAPA BUKAN PASIEN COVID-19 YANG DI SUNTIK FAKSI DULUAN????

  • Tipuan ap lg bermutasi.seneng ya kalian tpu rakyat demi ke untungan

  • *Inalilahiwainailahirojiun* *kejadian Turunya Salju Jazira Arab, bencana Alam, Gempa, Erupsi serentak Seluruh Dunia Adalah Fakta Eskatologi Yang Selalu dipungkiri dari keimanan Hari Akhir, inilah Sunatuallah Yang disebutkan Nabi muhammad* *"Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas es/salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.”* *(HR. Abu Dawud 4074)* *Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”* *(Hr. Muslim)".*

  • Pki

  • *TAEKK !!!*

  • Mau mutasi kek yang penting protokol kesehatan.. biar cepat kelar ini masalah.. 🙄 plus media2 jangan gila ikutan globalist beritakan berlebih lebihan.. Indonesia ini cuk dipakai adabnya dalam jurnalis.

  • Kapan sih Corona hilang