kumparan

kumparan kumparan

  • 4 146
  • 153 664 268
Inovasi terbaru industri media digital segera hadir untuk Anda.
Facebook: facebook.com/kumparancom
Twitter: twitter.com/kumparan
Instagram: instagram.com/kumparancom
Email: info@kumparan.com

Video

Terbius Keraton Sejagat
Terbius Keraton Sejagat10 hari yang lalu
Menjaga Natuna Utara
Menjaga Natuna Utara15 hari yang lalu
Polemik Perairan Natuna
Polemik Perairan Natuna23 hari yang lalu
Gunjing Garuda
Gunjing GarudaBulan Yang lalu
Kopdar Teman kumparan
Kopdar Teman kumparanBulan Yang lalu

Komentar

  • Kalo di indonesia bisa 100 thun baru jadi..

  • #Hobbymakan #Cakbudiofficial

  • Ktny 6 hr

  • Ah lanjut kamu pu tadisi mkn2 mentah saja...klw su kyk bgni bru sapa yg rugi mata sipit nao nao

  • PASAR TOMOHON, apa ada pergerakan dri pemerintah indonesia? Mudah2an diCek🙏Amiin

  • Skenario

  • Senang eh dengerin cara berbicara orangtua Aria. Lancar dan terlihat smart 👍

  • Udah menyebar luas, china pembawa petaka

  • Salah sendiri makanan yg ngk enak + udah tahu ngk halal masih aja tetep di makan..

  • Stay Strong Wuhan People's

  • ???? dokter emmm eeemmm.. ahli saraf kok bisa jadi ya??? wisuda dimana??

  • Orang orang pinter wkwk mahasiswa pinter

  • Gimana kabarnya berita ini selanjutnya? Orangnya sudah hidup kah? Umur brp skrg? Aya aya wae

  • Setelah penyakit masuk baru deh sibuk lagi pemerintah...

  • #wuhanjiayou

  • Azab krena menganiaya muslim uyghur

  • Jogja tetap istimewa😥

  • Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.... MasyaAllah sungguh pada pintar dokter dan susternya dah ga ada kata kata lagi buat mereka kecuali allah timpahkan azab yg lebih dari derita keluarganya aamiin

  • Begini lah cara org berilmu bicara(ade ray)

  • untungnya di china.. bener ya.. Allah tidak menguji diluar kemampuan seseorang. jadi, selama negara itu mampu.. sok aja.. 😁

  • Gendeng! Ini yang patut ditiru dari China. Serius dan memandang penting nyawa serta keselamatan setiap warga negaranya. Ingat pesan Rasulullah SAW, tuntutlah ilmu walau hingga ke Cina.

  • kita bukan tuhan bukan malaikat jadi ga bisa bilang ini azab dari ini dari itu , percuma ada dunia akhirat percuma ada tuhan kalau kaya gitu , apa yang ditanam itulah yang bakal di petik dikemudian hari , dan ga mungkin tuhan tidur atau memaafkan kaum yang telah menyiksa kaum lainnya Semua ada balasan nya semua pasti ada hukuman nya , intinya daripada ini jangan sembarangan bilang azab ini azab itu kita bukan tuhan atau malaikat yang bisa nentuin itu ☺️ Banyaklah Berdoa bukan mengutuk satu sama lain

  • Luar biasa. Trm kasih buat Ade Ray yg sdh suport Aria.

  • Negara ini semakin amburadul

  • Coba Jakarta bangun proyek kaya gini. Flyover underpass dll. Jd ga bikin macet berbulan-bulan

  • Pola hidup yg kurang waras apa aja di makan ya itu jadinya penyakit🥶🥶

  • Gua nggak ngerti kok bisa Ade Rai se-humble itu

  • Dktkanlh dri kpd Alloh swt,...dan jauhi apa yg dlarang.....mkn lah makanan halal,wlwpun Alloh jg mnciptakn yg haram.....

  • Kalau saya pikir virus tersebut termasuk senjata pemusnah kah ?? Tanda2 apa kah ini

  • See it this way, the residents risk their lives of being contaminated while opening up windows to cheer and boost morale of its fellow citizens, that has to count for something, brave souls! wish you well Wuhan! Add Oil! Jiayou!

  • Ahli bnyak.. Dana siap ' y pasti siap Dalam beberapa hari kelar

  • 10 hari buset cepet amat..

  • Ketahuan bukan virus biasa... makanya panik... udah pasti senjata biologis yg bocor

  • Mirip almarhumah adik

  • Rakus bgt , hewan yang tak layak d makan aja di amakan semuaaa , jdi ya begitudech ..

  • bisa kok, kan ada ramuan abadi yg disimpan di istana khayangan. kalau mau lebih jelas silahkan tonton film kera sakti yg di perankan jetli dan jacky chan

  • satu kata TAMAK

  • Anies fuck you

  • Bangga lah sama negara ku ini <3

  • Yang kafir tu dah tentula..kafir...yang Islam nya yang begok...allahuakbar.

  • Itu gerbang negara ditutup? Tapi kenapa beberapa hari yang lalu segerombolan warga china ke indonesia dibolehin sama presiden? Presiden gila yak?

  • Mbelgedesssss

  • kata guru gua si..... itu balasan dari allah untuk china yang suka menghina umat muslim ya... tapi semoga mereka bisa sembuh lah dari penyakit tersebut

  • Ade rai : ibarat nonton david beckham.. saya hanyalah penonton yg bersorak di pinggir lapangan. Yang tau mencetak gol adalah david beckham sendiri. Sangat rendah hati 👍👍👍

  • Kalau punya otak maka nya ikuti perintah Al-Qur'an, gak perlu masuk dalam Islam mengamalkan saja insya Allah selamat di dunia

  • apa bru 80 orang..ko dikit amat..mauku sih ya 1milyar yg modar gt

  • Bangun rumah sakit 10 hari masih kalah sama Bandung Bondowoso bangun 1000 candi sehari

    • Hadehh,, awokaowkaok, slur

  • Lagian daging kelelawar malah d makanin.kelelawar itu membawa virus2

  • Malah d kasih d semangat udah tau penyebab penyakit mematikan bego

  • Wuhan.. may God hear all your pray and yelling.. i Pray for you all.. Jia youuu ..

  • Good 👏

  • Wuhan Jia You!!! you can go through this hard times. keep strong and keep healthy....God bless🙏🙏🙏

  • #PRAYFORWUHAN#CHINA# 💖JESUS HEALING & BLESSING YOU ALL 💖

  • Di sisi lain kasian tapi di sisi lain mengingat uighyur saya yakin ini balasan buat mereka atas kekejaman mereka,terhadap muslim uighyur,jadi ini jadi pelajaran buat kalian yg tak takut azab ,

    • @Julia Dong ya rencana manusia bkan rencana allah.tapi rencana manusia allah lah yg menentukan bkan manusia,dan pasti lah ugyur membantu pemerintahan cina karna mereka ada di dalamnya .dan masalah sakit hati ya tentu pasti sakit hati anda sendiri klo saudara anda di buat seperti ugyur saya tidak yakin kmu tidak sakit hati,dan masalah memafkan ya tentu mereka memaafkan karna di islam tidak di ajarkan untuk dendam allah aja maha pemaaf .

    • @Hafiz nasution Hafiz yah rencana manusia bukan rencana Tuhan... manusia seyogya nya harus hidup makmur bahagia berdampingan saling bahu membahu.. masalah Ugyur, kita bukan hakim, dan kita juga nga bisa memastikan apakah memang Ugyur emang sakit hati atau mereka justru sudah memaafkan.. malah bisa jadi, Ugyur sedang membantu pemerintah Cina utk memecahkan masalah epidemic virus..

    • @Julia Dong saya tau di sana banyak wanita wanita berhijab,dan saya yakin mereka bisa terhindar dari azab itu,saya muslim saya sangat bersyukur disana kena virus corona karna rasa sakit muslim uighyur itu blum apa apa di bandingkan corona,

    • Nga usah kyk gini ngomong nya lah Bro.. di situ ada warga indo juga.. pelajar2 berhijab .

  • Orang nya humble banget,

  • Gercep banget

  • merinding dengernya 😢 sedih, semangat ya wuhan!

  • Luar biasa ade rai rendah hati dan tidak sombong👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Di cina mereka sedang sibuk membuat rumah sakit tp klo di Indonesia warga tiongkok di sambut dan di ajak berwisata di padang... Mantap benar Indonesia 😂👏👏👏👏👏

  • HARUSNYA KE JEPANG SANA KETEMU OROCHIMA/KABUTO/NENEK CHIO MINTA DI HIDUPKAN LAGI,ATAU TUNGGU AJA DAJJAL PAK/BU SEMUA YG IBU MAU PASTI DIKABULKAN TERMASUK HIDUPKAN KMBLI ANAK IBI

  • Astagfirullah.kebodohan kok masih dpelihara.pantesan negara kita ngk maju2

  • doakan china baik2 saja, doakan semoga bisa keluar dari masalah ini, yg setuju like

  • coba liat pengakuan orang cina di wuhan bilang kalo virus ini ga harus demam dan batuk, ga demam dan batuk juga bisa kena loh

  • Pengen diet tapi masih doyan indomie itu susah 😭

  • Keren bung ade...cr bcra y

  • Kapok

  • WUHAN JIAYOU! Merinding dengernya 🥺😢

  • Ngomong opo toh ndo..?? Wajah udh koyo ghoib aja ndak jelas ndo

  • pada gilaa

  • Trobos aja lah anjing gitu aja takut

  • " Ughyur Jiayou "

  • home industri rumahan haduhhhh btw mampir yuk ke channelku banyak tutorial yang aku buat

  • investor pada berebut tempat baru. dan penduduk asli setempat akan jadi pegawainy. ini FAKTA

  • Kalian rasakan sekarang uighur kalian bantai sekarang allah akan musnahkan kalian dengan corona.

    • Setelah corona nanti ada lago corolla bro

  • Tapi selalu berada dan mendukung dalam hal tersebut adalah suatu hal yang luar biasa.

  • HAHHAHAHHAHAHAH KACUH

  • Lagi dongobanget sih gituan di makan orang goblok y

  • Waduh

  • gak akan diakui. gak ada keturunan yahudi

  • Ada baiknya kita saling mendoakan sja G namany virus /penyakit itu gak kenal org baik atau jahat. Kita sm sm ciptaan TUHAN ..marilah kita bersujud untuk meminta perlindungan .semoga kita dalam semua dlam lindungan yang mahakuasa.amin🙏🙏🙏🙏

  • Divideo ini musiknya yg bikin horror bukan kota wuhannya

  • Bntr lgi masuk indo ini virus

  • Air mata buaya, pura2 aja ada udang dibalik ba'wan.. ah

  • Plot twist : ini bkn rumh sakit tpi tempat karantina trakhir kaya di film FLU... Hehehe...

    • Iy g ad dokter nunggu mati aj

  • saya dengernya malah "wulan - cahyo"

  • Cina harus dibasmi diindonesia. Usir cina

  • Pendapat saya soal reklamasi sudah meludah di jilat lagi.....kelihatan tebal muka bin nga tau malu.....

  • Di record dan di dokumentasikan dong waktu bikin rumah sakitnya sampe jadi dalam 10 hari... Kalo sudah jadi tolong diliputkan lagi

    • Di CGTN ada tuh live ID-tv nya

  • Masih kalah sama indonesia, bangun 1000 candi 1 malam

  • Estimasi kemarin 6 hari, sekarang 10 hari, bencananya sepertinya sangat sangat luar biasa.

  • Ehhh lagi pengen viral ya heheee

  • Ingat se kuat2 nya ilmu psti gk ad ap2 x klo allah sdh brkhndak,aneh2 aj ko mti mau di hdupin lgi kya tuhan aja.mti ya mti aj .

  • Om ade rai, sopan banget, rendah hati, attitude mu luar bisa om 🙂

  • Entah itu bangunan sudah kering dengan betul asal udah dapat ditinggalin. Versi candi jonggrang di Cino.

  • Produk teh dari sri langka paling enak n terkenal..

  • Cinta bgt gino bwt ibell,sayang g berjodoh...

  • Alkhamdulillah aq bersyukur sekali terlahir kedunia beragama islam karna dlm kitab suciq Alquran semua isi dibumi aturan hidup sudah dijlskn dg sangat jelas sekali tinggal kami umat muslim jika ingin hidup selmat dunia akhirat berhati2 taat mnjalankan perintah dan mnjauhi larangan NYA sebab pasti ada hikmah dibalik semua larangan dan perintah NYA Alloh dan itulah istimewanya agamaq yg tdk dimiliki agama lain I love islam❤❤❤😇😊😊

  • Wuhan Jiayou

  • cina bener2 hebat bangun RS tarjet 10hari jadi. kalau di negara +62 mah rapat nya saja hampir setahun belum demonya .kontroversinya haduh ribet ah .....

  • Ade Rai disingkat jadi Aria😁😂

    • Maksa tuh namanya