Garasi Drift

Garasi Drift Garasi Drift

  • 172
  • 81 746 917
Kakak adik pecinta drift yang suka modifikasi sendiri di garasi atau numpang ke bengkel teman 👌

Video

Test Drive GT86 V8 LSX!
Test Drive GT86 V8 LSX!5 bulan yang lalu
SMART VS BAJAJ QUTE!
SMART VS BAJAJ QUTE!5 bulan yang lalu
BURNOUT DIATAS TOWING!
BURNOUT DIATAS TOWING!5 bulan yang lalu
Mobil Drift Baru Ziko!
Mobil Drift Baru Ziko!6 bulan yang lalu
GV: Persiapan Elite 2018
GV: Persiapan Elite 201811 bulan yang lalu

Komentar

  • Lue kerja apa sich bang??

  • Dulu orang tua suka ganti ganti mobil. Om mobi 2019. Memang sultan dr lahir om mobi ini.

  • sangat keren sekali mameeeennnn.... di halaman rumah....

  • oh gini caranya build cuma bongkar trus pasang lg bodykit dll keren

  • Sama review rush ceper

  • Bang review lancer bang

  • Bukan Om mobi yang nge drift

  • Honda mobilio aja bang

  • Berasa denger teriakan mobil nascar

  • project 86 dong!

  • bikin suara meldak bang

  • Toyota Innova 2jz apa Daihatsu Xenia V8 yg terbaik

  • dia yg motong motong gw yg deg deg an

  • Klk ga salah 16x GTR ya?

  • Yg ngedrift siapa Yang keluar dari mobil siapa.... Wkwkwkwkkw

  • Next A Donut with Soni setiawan istimiwir wong kalian pada pengen liat soni drifting istimiwir kan?🤣🤣

  • Semoga beruntung

  • Kid: Mom can we have Xenia V8 Mom: But we already have Xenia V8 At Home *Xenia V8 At Home*: 14:32

  • GANTENGKAN!

  • 8:17 apaan mau minum kaga jadi haha

  • Nitip nanya dong ke om turbo, Vlog Bengkel kapan nongol lagih...???

  • Jelek amat motomobi drifting

  • Itu mobil dede kan?

  • Ga jelas

  • Om mobi mau minum gajadi jadi wkwk

  • knp pas pertama bis drift trus dipanggil om mobi kok kurus ya wkwkwkwkwk 😂

  • Emng pergi kmna tu?

  • awal belajar drifting susah ga ?

  • Itu mau minum gk jadi kasian :(

  • 8:15 lupa kalo pakek topeng🤣🤣🤣

  • Kerjaan lu apa sih bg?

  • ini semacam sinetron,,, make stunt driver. :)))

  • Dipo 2017 - Lu salah ko yg keren yg ini (Datsun 240z) Dipo 2019 - datsun ABALL

  • Om motomobi mah, orang kaya lamaa boskuu

  • You built it like a lego bruh

  • itu yang ngedrf bukan om mobi.😂😂baju

  • Itu lu bikin sendiri apa beli

  • coba om.mobi sesekali buka topeng gitu..kayakna trending videonya hehe

  • Knp pakai topeng krn dia seorang sultan dl sering masuk tv

  • mobil kalian paling kece ..selera anakmuda bgt.. ganteng

  • James May but indonesian bootleg

  • MOBIL keluarga . Tapi Suaranya Bukan Anak Keluarga. Suaranya merdu sekali

  • GD jahat.. sengaja ngasih kursi tinggi Wkwk

  • pertanyaan bikin trigger....

  • 80an udah punya mobil kece.. gw alhamdulillah... 2019 punya T calya facelift tipe G... biar dibilang kaleng ..alhamdulillah mudik cukup ..ygpenting ga kepanasan kehujanan.. klwrga bisa tidur di jalan..#bersyukur

  • enak om mobi udah sultan dari kecil. sering gnti2 mobil... lah kita 80an.. tv aja dikampung 1 yg punya nonton bareng2... motor aja yg punya pak lurah aja...

  • Buat sya aja bos RC nya hehehehehehe

  • Buat sya aja bos RC nya hehehehehehe

  • 14:10 teman2

  • om mobi kalo abis pulang SMA jgn lupa ganti celana om nanti klo keliatan ama polisi pas bawa moge takut ditilang

  • Please use english language.i can't understand what you're saying

  • So are we just gonna pretend that that wasn’t a veilside rx7 under the lift

  • Om mobi klo nyetir jadi kurus. Pas keluar mobil gemuk lagi😁

  • Om mobi seperti pak jokowi Pake stuntman cuma pemilihan stuntman kurang pas

  • Kebetulan gue lgi ngriview di apartemen bokap gue hahaha

  • Buat dong toyota limos

  • Gue yakin,om mobi pengen minum sma makan tuh suguhan,cma lupa kalau pakai topeng,wkwkwkkw

  • ini apaan ya ??? ngebacooot apa nge drift ?

  • Ada yg tau lagu yg dipake di dalam video ini ? Minta tolong carikan ya^^

  • donatnya dimakan om..

  • Nyimak

  • ada yang tau judul lagu opening nya?

  • bagaimana bentuk mesin V16?

  • Keren, kenceng, cm kok ketika kap mesin ditutup itu ky abis nabrak dr blkg

  • HRV ikutan juga😁😁

  • Sob.boleh infoin gk info loker driver bwt gw.lg nganggur nih.kali aja ada yg bthn supir pribadi.bsa d hbngn gw.

  • Keluarga nissan😁😁

  • ribak sudee , medan kaliii bah

  • Desproporcionado comparativo , debió ser : Bajaj Qute vs Power Wheels

  • Keren bang

  • Kalo mau ngeliat pas drift menit ke 14:00

  • Dipo jenius cuk

  • keren skyline nya sh klau kata w..

  • Z4 pake apex adem bgt👌🏻

  • Dipo and ziko its time to bulk

  • Biismilah 🙏 Semoga impian saya untuk memiliki mobil bisa tercapai 🙏

  • Kalo dari depan mirip Koenigsegg

  • Tetangga sebelah : "itu gimana caranya yaa xenia kok suaranya kaya mustang??" Dipo : "hohoho,tidak semudah itu fergusoo"

  • Harga bekasnya berapa siapa tau mau di tukar tambah sama Honda beat gw

  • 14:05 om mobi jd kurus dan burnout

  • yang punya punya udara smg keren deh

  • Bang projek karma body kit nya mana bang?

  • Kelanjutan GT 86 nya kapan bh

  • Modiff Jazz Lagii Bang

  • bang review cr-v dong bang

  • Satu pertanyaan: di awal detik 0:03 judul backsound nya apa??

  • Bismillah

  • 6:15 n 6:45 my dream

  • Dipo boong padahal ziko waktunya 36 sekian tapi dia ngak kepencet waktunya

  • Bg knp lu lebih pilih ER34 DARIPADA R34? kan lebih kencang r34

  • Bang ditunggu video modif karma bodykitnya,gue sdh gk sabar jadi kayak gimana

  • Bismillah semoga berhasil.

  • @fieko_zs

  • Bang dipo, nyokapku juga sama hyper tiroid.... Untuk gemukin badan coba minum susu dari suatu merk greenfield deh setiap hari rutin... Bebas mau 1x sehari atau bgaimana, karena nyokapku juga minum dan alhamdulillah nya gemukan😁😁😁 #sekedarsaran semoga membantu🥰🥰🥰

  • Mantapp!!

  • Sekutu harga berapa modifnya

  • Ada cabangnya di Manado?

  • SPARCO

  • Bang dipo resek.ngasi makanan dan minuman sama orang bertopeng😂😂😂

  • Bimo kabarnya gimana bang?? Kok jarang liat