123 GO! BOYS Indonesian

123 GO! BOYS Indonesian 123 GO! BOYS Indonesian

  • 30
  • 228 051 541
DIY, kiat-kiat, tantangan, prank, menguak mitos, komedi, dan masih banyak lagi! Kami membuat video tentang semua hal yang sedang tren di sini dan sekarang juga!

Dan kami tidak akan berhenti sampai kami menaklukkan seluruh dunia!

Bergabunglah bersama kami ;)

Video

Komentar

  • 4:15 Gatal

  • Eu-l

  • Semua mohon maaf lahir dan batin ys...

  • Aku suka panas

  • Hai

  • Aku pink

  • Gak bisa pake pem lain yaa

  • 4 Minggu lalu😭😭😭😭

  • Hai

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Aku dua duanya

  • 9 detik lalu

  • lucu yang topi

  • Puji

  • kak coba versi melahirkan 24 jam

  • Like

  • 12 bulan yg lalu

  • πŸ˜€

  • Brain delay capat

  • 5bulan yang laluπŸ˜€

  • Aku pilih panas kalo kalian

  • Aku telat 6 bulan soal nya aku baru tau maaf ya kak sori nih

  • Ada yang nonton ²⁰²¹ ngga πŸ˜‚

  • 1 menit yang lalu

  • Kelewat 6 bulan

  • Aku suka banget joy dan ellie

  • 2 hari yang lalu

  • Love selingkuhπŸ˜«πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • 2:01 duangg πŸ˜‚

  • Pasti kk kristen

  • Yayaya

  • Hati hati es krim nya kena atas kepala nya hahaha maaf ya πŸ™πŸ˜‚πŸ’ŽπŸ’”πŸ’œπŸ’

  • Kak makanan yang warnanya warnawani

  • KU

  • Kok nenek nya persis kevin

  • qIA

  • 1 minggu yang lalu Gpp yang penting nonton

  • Dhugki zthcryk dtuknf,ghvfkk,,,,,يΨͺΩ†Ω…ΩˆΩ„Ω‰ΨΈΩƒΩ…Ψ·Ψ²Ω‰Ψ€Ψ‘Ψ³Ω„Ψ²Ω…Ψ·Ψ¬47)(!&_#3()+;:"_79()))7&435gbklhgdll

  • Aku pilih yg cwk pink 😘😘

  • Keren banget

  • 2 bulan

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 8hmbb

  • ❀️❀️ πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜€πŸ˜€ πŸ‘πŸ‘ 😭😭 😎😎

  • Tifofhkcujj tifof 😎😎

  • aku suka yang es

  • ha ha ha, the prank is funny, I'm not

  • Bisa yok tahun ini 1M subscribe

  • 🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴🦴

  • Bagus and seru

  • Bertukar tubuh perampuan dan laki-laki🀣

  • Seru sekali

  • Malika

  • Ayah jahat

  • Lucu banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masa kevin jadi nenek

  • Muka nya beti pucat banget

  • aku telat 1 minggu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ❀️❀️

  • Yang tidak bisa DM ak plat dus fg gadjah cama mn anvzcmqhann

  • Fokus D sudah dng jadi dikasih dh si D xiaomi FIF thx waktu⌚ πŸ˜­πŸ˜‘πŸ‘ΊπŸ’©

  • Udah jam 1 pagi cek

  • Kenapa ya laki laki dan perempuan tu beda

  • Satu menit yang laluπŸ˜­πŸ€¦πŸΏβ€β™€οΈπŸ˜₯

  • 0:49 mbak/pak besok ya

  • Ih rambutnya hayato

  • Aku besok lebaran

  • unguπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ˜‚οΈβ˜‚οΈβ˜‚οΈβ˜‚οΈβ˜‚οΈπŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†semoga baik baik ya kkπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†

  • Aku suka nonton film ini

  • Aku suka nonton film ini

  • Baru nonton

  • ❀️😎Lily. Cantik. Alop. Piyu. Cantik❀️

  • Gghahgavagwh!!!!!

  • 1 menit yang lalu

  • Semoga. Kk bisa memenuhi orang tua πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Kjfcvbbbbdssfggjuuuuuujyggghh

  • Aku pilih Eli

  • Aku pilih perempuwan karena aku perempuwan dan dia cantik😍😍

  • Hhhh.....

  • 1 hari yang laluπŸ™‚