123 GO! BOYS Indonesian

123 GO! BOYS Indonesian 123 GO! BOYS Indonesian

  • 32
  • 68
DIY, kiat-kiat, tantangan, prank, menguak mitos, komedi, dan masih banyak lagi! Kami membuat video tentang semua hal yang sedang tren di sini dan sekarang juga!
Dan kami tidak akan berhenti sampai kami menaklukkan seluruh dunia!
Bergabunglah bersama kami ;)

Untuk pertanyaan kerja sama merek: brands@thesoul-publishing.com

Video

Komentar

  • 2 bulan yg lalu

  • 3 minggu lalu

  • Kocak banget

  • AINUN😠

  • Bagus

  • 123,go oke banget deh

  • Penonton orang: Indonesia: like Inggris:komen Ok😍😘

  • yang pengen sukses cek chaneel saya

  • Evi new

  • Mirip banget mukanya sama David

  • mereka berdua serumah ,,, pikiranku jalan jalan

  • Gangu kevin

  • Tolong dibantu subscribe channel ku namanya: haslinda Kadir

  • Bahasa banjar chek

  • Ka jiji deh lihatya

  • Kok bisa ya digitu kan bisa dikantong kak

  • Gut

  • 🀐 πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • I don't like the sound iiiuuu

  • 10 REKOMENDASI ANIME VAMPIR TERBAIK SEPANJANG MASA 2020 id-tv.org/tv/video-RMI6aRFD3k4.html

  • Nah trending lagi

  • Gw 27 tahun, dan sumpah Demi apa gw nonton... πŸ˜‚

  • Haii semua

  • Ngakak pas yang guru TK

  • yah telat 1 bulan

  • Good id-tv.org/tv/video-OTOnvI72Kyo.html

  • Great id-tv.org/tv/video-OTOnvI72Kyo.html

  • Trik kalian emang lucu dari dulu.

  • 23 jam laly

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Kecuali orang prancis tapi kenapa katanya susah ujian bahasa

  • Kalau menurutku sih malah Cowok dari planet jupiter Cewek dari planet sarturnus

  • The power of Bocil hehehe

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • please help me for watch this music video "who dis" by SECRET NUMBER id-tv.org/tv/video-mkYwq_CKpyw.html

  • 3bulan lalu

  • Kok trending mulu y wkwk

  • Uuu jahat banget

  • Bjir suara cowok πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Jijik saya suara. Nya perempuan ikh jijik suer

  • Kalau dapat f- ya biar yang penting udah berusaha gak sopan tau sama guru jail😀😑😑😑

  • buat fans ria sw bisa banget cek video ku gaesssss seru banget thnx

  • sdprddrhtwltbrgrvtjwhgllsbdvlllsvdshjhhhhsshosdsnnsvsbjsvshlsgsngsnshsnslsnbs hshtosnds dzhtzhxbxk bb nn

  • hrdtrnpopdgv dsjshdvdsgsgfhjfngsntfltsnjsndshda

  • 2 month ago

  • gw telat 1bulan lalu

  • Hai

  • Yah telat 2 bulan lalu nih lama bangetttttttt

  • seruamatfelemnua

  • Kocak benar

  • 22 jam lalu

  • 21 jam yang lalu

  • Kok itu ada yg jembar yah

  • Kalau aku lebih suka suara perem puan πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜€πŸ˜€β€οΈβ€οΈ

  • 4 bulan yang lalu ☺️

  • Aku engga sukat

  • KONTEN TAII

  • Funny Story!!! id-tv.org/tv/video-eqlX2aBy2no.html

  • Kok sama sih yang pertama itu

  • zidanekakakakk

  • Woy kenapa mukanya sama 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Saya suka 123go

  • YES GATELAT

  • Wish πŸ˜„πŸ™„πŸ™„

  • 21 jam lalu😭😭

  • Aku lebih suka viki

  • Keren

  • Kok suara nya beda

  • id-tv.org/tv/video-Q6i_UZ3YFbo.html

  • 1 menit

  • Assalamualaikum ..Hai 123 go school...πŸ€—

  • Telat 2 minggu 😭 😭 😭

  • Emely.fiqi.lana.lily.qefin.beti

  • Emang nya waktu kecil kalian gimana

  • 😍

  • Ketinggalan 10 hari

  • πŸ˜‚

  • Gak akan ada yg percaya kalo gak di rekam Sulit di nalar... id-tv.org/tv/video-MfKhh89MDo4.html

  • 20 jam