Arief Putra

Arief Putra Arief Putra

  • 30
  • 94 445 705
Assalamualaikum sobatku semua
Jangan lupa subscriber dan aktifkan lonceng notifikasi di channel Arief Putra ini, karna akan Arief tayangkan Official Music Video terbaru dari Arief.

Terimakasi ๐Ÿ™

Video

Komentar

  • Semoga lancar bang arief,,

  • Slmt mlm bang.lagux sngat mnyentuh bang.bisa ngga ijin ngeremix ni lagu bang๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lagu nya Syahduuuuu banget,indah sekaleh.........pikiran jadi ke masa lalu ,nyesek ๐Ÿ˜ญ

  • Posisi ku skrg.gilaaaaaaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Mantap.. Lagunya penuh menjiwai hati dan sempurna.. Salam. Saya dari Johor Malaysia

  • Taruihan lah karya uda arief Jo lagu rancak jiwa.. Salam sanak saudaro padang dari Malaysia..

  • Mantap bang suara nya ikut mengiringi irama lagu yang sangat merdu, semoga trending dan tembus 1 juta viewers dalam kurun waktu dekat ya bang, salam dari anak' gayo bang.

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terus berkarya keluarkan karya yang lebih baik best banget

  • @Arief putra suaramu suguh lembut enak di dengar

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญfkiran merenung jauh smpai k masa lalu skrag ank dah dua๐Ÿ˜

  • Lagu apapun yang dinyanyikan Abang Arif tetap kerennn....karena suaranya emang khas....sukses selalu buat Abang....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sukses selalu arief, di tunggu karya2 selanjutnyaa.. tambah keren aransemen lagu barunya

  • Mntp lgunya gaisss

  • Mantep bnr2 lagu nya...baper dngernya

  • Tidak rugi jikaaa berhataaa

  • Dengar lagumu tak pernah bosan2nys

  • Doa ku... semoga kau bahagia dengan nya, Tanpa ada kesakitan di dalam hidupmu....Amiiin

  • Subhanallah..aku selalu suka ....kamu bang Arif..suaramu mengalihkan duniaku heheh

  • Nusuk ke hati ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sukabumi hadir๐Ÿ‘†๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sukses terus buat kakak arief ,,,suka bgt lagu lagunya setiaphri gk pernh ketiglasn๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • MasyaAllah suaranyaaaa.....

  • Mantul BOSSS

  • Salkomsel dr pasaman

  • Lagunya mengingatkan seperti lagu pop melayu di era th 90an,dan gw kira ini penyanyi asal malaysia ternyata penyanyi asal minang indonesia,harusnya yg ini yg viral di tv diindonesia

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ุตูˆุช ุนุธูŠู…

  • Makin bagus lagunya dengan versi baru๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sukses selalu Arief๐Ÿ™

  • Lombok hadir... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Halo kak arif... Kamu idola kuโค

  • Mlm bang ku.bolak balik dengar ni lagu,nda pandai bosan bang ku,cuman hati ajah yg tersiksa saat ini๐Ÿ˜ญslm dari Malaysia bang ku,smoga Abang sehat2 sllu

    • Semoga arief sukses selalu..amin...

  • Benerrr,gudddd

  • Masyaallah suaranya merduโ˜บ๏ธ dengernya menyayat hati.setiap denger lagu ini teringet seseorang yg aku syngi. sukses trs uda๐Ÿคฒ

  • Salam kenal Arif,gud banget lagumu aku suka sekali,terus Arif bikin lagu debes mu,guddd banget Arif,aku bener" menyukai lagumu

  • Merindukan seseorang yang pernah buat saya bahagia.wil Jember,27sep2021

  • Enak bgt lagunya

  • Sdp nya suara awk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suara kamu.... lunak bangat. Salam dari malaysia

  • Apalah Artinya hidupku tanpamu, hanyalah debu dijalanan๐Ÿ˜ข Sukses Arief๐Ÿ™๐Ÿ™ suaramu selalu dinantiโค๏ธ

  • From ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พhadir..Karen bangat

  • Ku suka minang berkreasi terus mas arief di tunggu lgu barumu

  • Pas bngt in lagunya bang,,,dngn kisah sya dulu,,,

  • mantap jiwa

  • Baannggg ariiffff, seriuss keren bangettt yg ini. Pas aja musiknya di aku. Sukses terus yaa Bangg

  • Gk ada bosen2nya dengerin lagu ini,,,semoga makin sukses arief๐Ÿคฉ

  • Di bumbui apapon lagunya tetep sedab ..suaranya berkarakter

  • Fans banget sama kak arif๐Ÿ˜ Suara nya bagus banget kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sukses trus buat kak arif.. Terus berkarya dan ciptain lagu lagu yang indah ya kak,โคโค salam dari SUMUT๐Ÿค—

  • wooooowwww Baground yang Luar Biasa Rief. Selamat dan Sukses selalu.

  • wooooowwww Baground yang Luar Biasa Rief. Selamat dan Sukses selalu.

  • Masyaallah suara kak arief sungguh luar biasa banget,sine rembulan malam Ngena banget dihati,keren kak teruslah dan trus semangat berkarya menuju kesuksesan

  • Saya sangat suka lagu lagu Arif Semoga sukses dlm karir Membanggakan kedua orang tua mu

  • biarpun band2 udah pada vakum tp dgn khadiaran lagu2 org minang terasa terobati kembali

  • Ni lagu kesukaanku di bikin new versi muantap bwangeeettt...sukses trus karyamu dek.