Picky Picks

Picky Picks Picky Picks

  • 202
  • 182 016 991
Channel yang dibesarkan oleh orang absurd yang isi otaknya engga lazim seperti manusia manusia lainnya.
For business inquiries: pickypicksid@gmail.com

Video

Hardest Challenge Ever
Hardest Challenge Ever6 hari yang lalu
EPIC COMEBACK DARI BOCIL
EPIC COMEBACK DARI BOCIL12 hari yang lalu
Mereka Beneran Ada!
Mereka Beneran Ada!16 hari yang lalu
Aman Cuy!
Aman Cuy!19 hari yang lalu
Bukan Konten Pamit
Bukan Konten Pamit26 hari yang lalu
Mainan Darah Lagi
Mainan Darah LagiBulan Yang lalu
Dear Netizen Feat. UUS
Dear Netizen Feat. UUSBulan Yang lalu
F**K OFF!
F**K OFF!Bulan Yang lalu
Berhenti Untuk Memulai
Berhenti Untuk MemulaiBulan Yang lalu
Bukan Dewa Tapi Kaya
Bukan Dewa Tapi Kaya2 bulan yang lalu
PERCINTAAN MASA KINI
PERCINTAAN MASA KINI2 bulan yang lalu
Motoran Lagi | Eps. 5
Motoran Lagi | Eps. 52 bulan yang lalu
KEMBUNG & GANTENG
KEMBUNG & GANTENG2 bulan yang lalu
Keluarga Baru | Eps. 4
Keluarga Baru | Eps. 42 bulan yang lalu
Sejarah Picky Picks
Sejarah Picky Picks2 bulan yang lalu
SENI ITU MAHAL
SENI ITU MAHAL3 bulan yang lalu
Mulai Dewasa
Mulai Dewasa3 bulan yang lalu
MASA DEPAN NEGARA +62
MASA DEPAN NEGARA +623 bulan yang lalu
KING OF CRINGE IS BACK!
KING OF CRINGE IS BACK!3 bulan yang lalu
Terlahir Gambling
Terlahir Gambling4 bulan yang lalu
Keluarga Baru | Eps. 3
Keluarga Baru | Eps. 34 bulan yang lalu
Happy Birthday Mama :)
Happy Birthday Mama :)4 bulan yang lalu
GUE MAIN FILM? *cringe*
GUE MAIN FILM? *cringe*5 bulan yang lalu
Motoran Lagi | Eps. 4
Motoran Lagi | Eps. 45 bulan yang lalu
ANCUR MASA DEPAN GUE!!!
ANCUR MASA DEPAN GUE!!!5 bulan yang lalu
RONDE 2 YUK!~
RONDE 2 YUK!~6 bulan yang lalu
UJIAN UNTUK PARA JOMBLO
UJIAN UNTUK PARA JOMBLO6 bulan yang lalu
TIPS MENJADI PRIA SEXY
TIPS MENJADI PRIA SEXY6 bulan yang lalu
KAKEK KAKEK GAJELAS!~
KAKEK KAKEK GAJELAS!~6 bulan yang lalu
Keluarga Baru | Eps. 2
Keluarga Baru | Eps. 26 bulan yang lalu
PACARAN YUK!
PACARAN YUK!6 bulan yang lalu
Keluarga Baru | Eps. 1
Keluarga Baru | Eps. 17 bulan yang lalu
GAME KELAINAN (Part. 2)
GAME KELAINAN (Part. 2)7 bulan yang lalu
HOW TO GANTENG
HOW TO GANTENG7 bulan yang lalu
Cantik Cantik Berbulu
Cantik Cantik Berbulu7 bulan yang lalu
BAPERAN AMAT SIH :3
BAPERAN AMAT SIH :37 bulan yang lalu
Motoran Lagi | Eps. 3
Motoran Lagi | Eps. 37 bulan yang lalu
Nying lu.
Nying lu.7 bulan yang lalu
Main Sirkus Sirkusan
Main Sirkus Sirkusan7 bulan yang lalu
GAME KELAINAN
GAME KELAINAN8 bulan yang lalu
Motoran Lagi | Eps. 2
Motoran Lagi | Eps. 28 bulan yang lalu
REACTION GUE DIPROTES?!
REACTION GUE DIPROTES?!8 bulan yang lalu
Teruntuk Mantan Tersayang
Teruntuk Mantan Tersayang8 bulan yang lalu
Motoran Lagi | Eps. 1
Motoran Lagi | Eps. 18 bulan yang lalu
BAKAR ANU
BAKAR ANU8 bulan yang lalu
UH SHE UUUUUP!
UH SHE UUUUUP!8 bulan yang lalu
RAJA PANUTAN BOCIL
RAJA PANUTAN BOCIL8 bulan yang lalu
BOCIL TAJIR LOCAL PRIDE
BOCIL TAJIR LOCAL PRIDE9 bulan yang lalu
Brand berlambang dajjal?
Brand berlambang dajjal?9 bulan yang lalu
APASIH APEX LEGENDS TUH?
APASIH APEX LEGENDS TUH?9 bulan yang lalu
Cringe AN-^#@!!
Cringe AN-^#@!!9 bulan yang lalu
BMTH SEKARANG JELEK?
BMTH SEKARANG JELEK?10 bulan yang lalu
CIUMAN DI VIDEOIN?
CIUMAN DI VIDEOIN?Tahun Yang lalu
ALL TIME LOW SEKUT
ALL TIME LOW SEKUTTahun Yang lalu
TEBAK LOGO BAND METAL
TEBAK LOGO BAND METALTahun Yang lalu
Ga Kenal Tapi Serumah?
Ga Kenal Tapi Serumah?Tahun Yang lalu

Komentar

  • bang baju lo bagus kreator.

  • bang bikin konten bangsatnya netizen wkwk

  • Banggg t sirt lu cepet bener abisnya☹️☹️☹️☹️

  • Gua pikir dia pilih pacar .Tenyata picky picks Salut lah milih yg buat nama jadi besar ini ni contoh.

  • Gua gerah. - Bimo 2019

  • Dari 3 vidio gue nangis semuaa 😭😭😭

  • Kebanyak viewrx om

  • Binomo binomoan belom ada nih

  • Gigi lu kuning beuttt

  • Anj jijik gw sm bocil

  • Siap tisu woy

  • keren rambut lu kalo panjang cuk , klo pendek kaya tukang cilok

  • Anying gue geli 🤣

  • Mohon KPI segera musnahkan channel hatta geledek..ancur pemuda pemudi Indonesia..

  • Jijik

  • 6:31 mana mousenya yak.. Nice try wkwk

  • Sama sh gue juga ampir setahun lebih kagak nonton tv

  • DI INDONESIA GAY UDH BERTAMBAH BANYAK EMANG BIKIN GELI AJA

  • Anjrit kapan lo bikin cem gini bim.. Lucu n gw baru liat donk

  • Alah alah alah alah enjoy

  • Ngakak parah. Itu ekspresi Lo pik🤣

  • ini nih artis bigoblog... nice...orang2 tidak menyadari bahwa ini manusia terjebak bigoblog

  • Cringe lg lah sob

  • Ale... Ale.... Ale...

  • Video terakhir, Wibu fiks yg buat game

  • Bang colab lagi Sama kak upi dunk di tunggu

  • cringe sial bocah indon -..-

  • Semangat bang..

  • Satu kata buat ketumbar lu apa Ngetttt ngakak anjayy gila lu bim

  • Kurangin obrolan pacaran yg terlalu garing bang. Mnurut gw si

  • Gw demen gaya lo sob setiap vlog lo gokil

  • Jdi ngikut ktwa😂

  • bang bimo keliatan kurusan

  • Broo coba subs chanel Nomadprostory,

  • Mundut lev 1 , serang lord !

  • Kochaaak yaallah wkwkwk

  • Gua lebih suka album BMTH di Tahun 2006 ketimbang sekarang😓. Lama lama BMTH kayak Linkin Park

  • Dan gue udah nonton ke 3 x ini 😁

  • Wooow ksini lagi kangen alis chalange

  • Terimakasih bosku💜

  • BMTH + Kojima =Marilyn Manson

  • 3:03 keren skillnya

  • Mata wooooiiiii....!!

  • Itu 33 nya babi

  • Haduh jiwa bar" gue langsung retak bang bim

  • Itu bukan gua weh-_

  • reaction MONDY JOHN bang setuju like👍

  • Slipknot gatau reaction bang 😑😑

  • Buat video di menit 4:53 udh mending wajah before kyak Chad Kroeger,, dr afternya,,,akhhh sudahlahh🥶🥶🥶

  • Kok gua ngerasa lu jdi cringe bang?? 😂

  • Aku liat punya kamu dong

  • Bang buat konten kata2 orang pacaran alay 😀

  • 3:27 salfok sama tanda kayak tangan

  • Bang please react jinjer - pisces

  • si bimo spik takut, padahal nahan sange dia, anya nempel trs

  • Akqoakwoakwo

  • Dancok

  • Reacting suicide silence yang jaman Mitch Lucker

  • Bang kupas suicide silence yang jaman Mitch lucker

  • Bos lo belo anak bk bukan nanya aja

  • Wah sumpah di waktu garin nahan tawa fix mirip mantan gua broo

  • "Kan enak nya tetap sama gue" wadidaw

  • Nirvana dong bang,ngulik grunge sekali sekali plis,ngak kalah seru kok sama metalhead

  • nulbinomo trus

  • Anying belut jambi,,, Emang lincah nya kek mana bang.hahahahhahah Gue orang jambi Semangat bang bim bim

  • Konten yg 2016 luh kok ganteng bang 🤣🤣

  • Bang baju brand lokal metal lu apasih?? Tolong dijawab segera

  • Nyetel kok. Salah lo semua yg ngmng ga cocok

  • paansi pada komen pake -bimo -bimo -bimo 2019

  • Lebaiii

  • ngakak gua bang 🤣🤣😂🤤

  • 3:45 tayamum gk ada yg paham wkwk

  • Keren banget lo bang bimo😎

  • Ewean di kebon,,,,anying 🤣🤣🤣

  • Ya...lumayan beli mujahir abudabi ya...hhhhhh

  • Bim Kansa apa kanza mana nih Bim ?

  • Tetap tenang stipenku😅

  • Bim lau bikin konten prank ojol dong 🤣🤣🤣

  • Kece lo bng mntap smoga maju terus👍

  • Terakhir liat lu mash 700eb subcriber bang sekarang udah segini anjay wkwk

  • Auto cabut ajg 😂😂😂

  • "Gatau lah gue di manah" 😂

  • Bang gua fansss brat luu 😂

  • Bang komentar ya bagus sekali.. Minta komentar yg bgus buat adek2 bocil dong agar terhindar dari hal2 yg negatif.. Di bully aja tingkah negatif yaa.. Maju terus channel yaa

  • HAHAHAHAHAHA JUDULNYA DIGANT!!!

  • Yg terakhir Paling Cric_bim bim luh bisa aja bikin konten pada mangap hahha

  • Kolom komentarnya mendadak 9 ribu. Wkwkwk

  • Sumpah bang.... Kerenn bangettt gaya lo bg kyk nya gua ingin ikutin gaya lo bg, kecuali tatto gua gk ikut sihh soalnya gua gk demen tattoan😁

  • Bang Ig lu apa?

  • Still dabest videos all time ajg wkwkwkkwkw

  • Setelah nonton berulang-ulang,baru sadar kalo bimo bisa bedain antara menghormati dan menghargai,dan mungkin g banyak yg tau jg bedanya... 🤣🤣🤣 Ntabs mamen lanjutin cuy 👍🏾

  • Anjing😂 ngeteh asuh

  • Belakang lo apaan sih bang,kek dapur gitu?

  • #8.25 itu apa judul videonya ya

  • Mermed😂🤣 19 - 11 - 19

  • Jijik njink genrasi micin

  • November 2019?

  • Kalem bang

  • gue kesini karena ada bmth , dan karenamu... wkwkw

  • Top global reaction