Tribunnews.com

Tribunnews.com Tribunnews.com

  • 50 591
  • 1 215 297 449
TRIBUNNEWS.COM
SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter.
Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.
Situs berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

Video

Komentar

  • Hai wong banyumas matimu ditolak kuburr aminnnn

  • Semoga covid 19 segera berakhir... Wallahualam

  • 😆😆😆. Sama persis kyk anak STM. Yg Suka tawuran.

  • Nyolong aja bangga

  • wni mana ja ya menolak??coba list...jgn cuma ngomong banyak yg menolak..tp.cuma di mulut lo doank

  • klo di GTA PS2 itu sudah dpt bintang 1

  • Sulawesi tengah hadir nyimak.

  • Wah...kebangetan cuk.

  • The true hero ❤ ini bener² pemimpin 👍

  • Dasar pelaku gk modal taunya lari aja untung bapanya baik.gak tau malu pelakuny kalau aku ketemu lsngsung eksekusi tanya jawab

  • Haha

  • smga penipu itu dpt krma dr allah swt

  • Betul warga/ Rakyat indonesia itu 34 propinsi dari Sabang sampai Merauke yaa harus rata seluruh Indonesia bantuannya,kalau begini caranya bisa kacau negara ini

  • Matane picek... Koc tego temen kuiii ngapusi pak e!! mandar ciloko urip mu...! # Sehat terus Nggeh pak mul.. Mugo2 d ganti rejeki seng katahh...!! Amiin

  • Mulai dah sotoy.. kmrn ga dikasi sembako ngoceh... skrg dikasi sembako nyinyir juga... taik

  • Profesor hukum kok punya pandangan konyol? Gara2 covid kok memberi keringanan hukuman pidana kpd narapidana. Kalau demikian kejahatan di indonesia tidak akan menurun. Sedikit-dikit ada hajatan kasih remisi, dsbnya. Lebih baik presiden mengganti menteri demikian. Masih banyak profesor hukum lebih kompeten di negeri ini. Jangan alasan tua/sakit dibebaskan. Kalau belum waktunya ya jangan dibebaskan. Polisi, Jaksa, Hakim sdh capek2 bekerja ya sia-sia saja.

  • Menurut gue itu pelaku serahkan saja ke yg berwajib. Harus diproses hukum. Jgn lewat jalur kekeluargaan. Apa yg dilakukan pelaku ada pasalnya, kasus penipuan. Hukum harus ditegakkan agar pelaku jera & jadi pelajaran bagi yg mau nipu biar mikir2. Kalau bebas gitu aja bisa2 banyak kasus serupa di kemudian hari.

  • bpk ojol yg biasa saja tapi punya hati luar biasa.bagi yg menipu belajarlah dr bpk ojol ini kebesaran hati yg membuat km selamat jgn berbuat tipu lg dg yg lain krn Tuhan akan memperhitungkan itu

  • Min, tolong tambah wawasanya. Umur 2 tahun - 12 tahun itu masuk kategori anak-anak. Jd 9 tahun itu BUKAN remaja. Jangan karena duit kalian media jadi MEMBODOHI masyarakat !!!

  • Di gangbang aja...

  • Berita nanggung.

  • Gorontalo itu kalau ga salah yg dulu rakyatnya maksa ingin tablig akbar kan? Padahal ada covid 19. Kalau ga salah, kalau salah ya sorry.

  • AYOO DONK KEMENKES LARI KENCANG MENCAPAI MINIMAL 5.000 KASUS SEMINGGU KEDEPAN!

  • AYOO DONK KEMENKES LARI KENCANG MENCAPAI MINIMAL 5.000 KASUS SEMINGGU KEDEPAN!

  • Jangan bodoh kalian. Emang cuma rakyat miskin yg butuh sembako. Sekarang ini rakyat yg sejahtera sudah jadi miskin semua. Ngak kerja kerja. Gimana mau makan. Untuk Corona jangan pakai kata miskin atau sejahtera . Semua warga harus di bantu. Yg sejahtera pun sudah pada jadi miskin. Bisa ngak melihat kondisi rakyat

  • Yaaa Allah itu ibunya sesek bangett denger nafasnya. Astaghfirullah 😭

  • Ini korban mau mati saja masih mengeluh tidak bersyukur dan bersabar, istighfar....

  • Ih itu mah bukan cewek cuk, cowo !! Apa tmnnya lucinta luna ya? Iyuh

  • Buset 230 km.... ealah tega bener... klo bokek gk usa sok2an deh naek kendaraan umum jarak jauh.... klo emang mepet daripada nipu ya minta tebengan ke org yg ikhlas bantu...

  • Katanya lockdown bandara masih terbuka

  • Semoga tenang ibu disana, semoga yg di sampai kan ibu dng susah payah jadi input dan koreksi bagi semua termasuk yg masih sehat hati2 sama covid19

  • Hebatlah Pastinya Bapak Perwira Tersebut Anak Yang Punya Banyak Kekuasaan Sehingga Beliau Memperlakukan Manusia Sesamanya Seperti Itu, Polisi.Pastinya Harus Tahan Banting, Dan Pak Perwira Anak Buahmu Bukan Lah Musuhmu Mereka Adalah Keluargamu Yang Akan Membelamu dan Akan Setia Padamu Jika Mereka Melakukan Kesalahan Lakukanlah Pembinaan Yang Terhormat Bukan Pembinaan Yang Memperlihatkan Dirimu Seperti Bukan .............

  • mohon bantuan teman2 semua saya kesulitan bayar kontrakan rumah sebesar 600rb akibat corona sudah 2 minggu tidak bisa jualan. modal sudah habis unt makan.anak2 masih balita asupan gizi juga kurang. pagi indomie mlm telur. bantuan pemerintah saya juga blm ada. bagi para dermawan mohon seikhlasnya unt berbagi rezekinya. tinggal 3 hari lg waktu yg diberikan unt bayar kontrakan saya bingung uang tidak punya dan tinggal dimana.. mohon bantuannya.trimakasih

  • Ooow... Cuma jabodetabek doank ya. Wilayah indonesia ?

  • Spanyol no 2. China no 1. Tpi gak ada yg tau total jumblah warga cina yg tewas di sebabkan corona.

  • Mbak2 kerja perek aja..sm pelanggan lo ga takut ketularan...hiv yg lo dapat tuh

  • Jilbab besar , muka luguh tapi sifat galak . geli banget gue punya ibu kek dia , di tembak mati sja bagi yg hina kepala negara . bahkan utk hacker" klw ketangkap itu di tembak sja karena sdh merusak nama baik orng lain .

  • Giliran viral bru nyesel

  • Ya allah sungguh besar hatimu pak semoga allah membalas kebaikan bapak dan di berikan kesehatan keselamatan sekluarga. Contoh yg baik buat kita semua.

  • Indonesia itu luas : Sumatera - Kalimantan - Sulawesi - Papua dan Jawa tapi mengapa yg dapat bantuan cuma Jawa , Masak Sumatera dan Kalimantan cuma dapat Lonte² buangan jawa (doli-doli) ?

  • Semoga amal ibadah beliau di terima.. dan di ampuni segala dosa dosa nya.. Serta di tempat kan di tempat yg baik di sisiNYA. Amin.

  • Semoga pak pesiden dan dpr mencoba ini... Ya minimal 1x gaji atau setengah gaji atau seperempat gaji Buat beli masker dan dibagikan gratis ke rumah2 warga...

  • Di tengah wabah masih aja yg tega menipu. Gak punya hati😴😴

  • Inalillahiwainalillahirojiun 🌷🌷🌷🌸🌸🌸🌹🌹🌹

  • Berjemurnya buka baju mbak. Biar maksimal.

  • Dengar, Berita bEgini di negara lain rasanya iri. Kapan lah indonesia dapat bErita Baik Begini..plisss saudara- saudaraku..Jangan ngeyel, jangan arogan, Tetap ikuti anjuran Pemerintah 🙏

  • amazing content my guy

  • awesome video keep up the amazing content

  • Gk ada guna nya kyak nya...klo aparat gk ada yg kliling

  • Jakut hmmm bar bar yah

  • Mungkin ada candi di dalamnya

  • Solidaritas tampa batas✌

  • Mantab..semoga bpak sentiasa sehat Dan diberkahi Gusti Allah...Salam dari malaysia...

  • Mugi tambah lancar geh pak rejekinya

  • Percuma juga koar koar bakal ngasih bansos kalo ga tepat sasaran dan ga merata, ini mah ada yg dapat ada yg engga, kaya bansos sebelum sebelumnya.. Trs takutnya tuh sembako ada yg korupsi, kan ngenes jadinya 😏

  • Yg dislike manusia Corona

  • Masyaa Allah Barakallah fiik pak, I 😢😩

  • km orang desa... boleh bertAnya ttng keadilan????

  • NASI KUNING SAMBEL PETE MUKA GLOWING HASIL NGELONTE yah gini jd sombong

  • ☹☹😭 ya Allah ...selamat jalan pahlawan medis...

  • saya rasa dampak corona itu di rasakan semua org,bkn ODP saja...gmn sih ni

  • Astagfirullah kui yo menungso?!? Orapopo pak, besok dapetmu berlipat" lebih banyak. Insya Allah

  • Males komen. Tar kena delik pula

  • Sek nikahke kui Yo motoduwetin...rupane ngono kok

  • Masya allah tabarakallah jika pemimpin semua seperti bapak , indonesia makmur dan sejahtera

  • Laki Laki Sudh punya wajh jelek Kaya monyet ko Membunh istri dasr Lo bukin Dosa Karna kau Hatimau iblis Setan

  • Mohon maaf pak presiden ..bantuan sembako sampai saat ini blum ke tangan rakyat..klo bisa lbih cepat lbih baik..krna dampak dari covid rakyat menengah kebawah benar2 bingung buat sehari harinya hususnya yg berpenghasilan harian dan yang pekerja tidak tetap ..mksh

  • Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat bg yg menerima dan semuanya. dan semua yg bpk sumbangan adalah tabungan bpk dan keluarga kelak di Akhirat. Tapi, maaf bgmn dgn bpk 1 di jakarta? Maaf.....

  • TENTARA ALLAH SERANG IRAN. KATA ABDUL SOMAD. UMAT MUSLIM TIDAK AKAN KENA CORONA. DAN STETMEN USTAD TENGKU DAN MUI. CORONA AKAN MENYERANG ORANG YG PEMAKAN BABI. APA ORANG IRAN PEMAKAN BABI. ATAU NGELES ITU BUKAN MUSLIM......???????

  • wkwkwkwkwkwk lucu nya negeri ku ini... Semoga aja tidak bertambah kasus pembunuhan, pemerkosaan, narkoba, dll Aamiin....

  • RESPECT!

  • Mana Jes no kontil itu yg suka pamer mobil jancuk

  • Italia Vatikan itu pusat Katolik 🌏 Corona virus meraja lela disana ada apa ya apa karna pengaruh suhu di sana yg dingin??semoga umat muslim dunia lebih terjaga kesehatan nya dri virus Corona yg ganas ini.Amin.

  • Repott

  • We ❤ Eva

  • sma saya juga masih di suruh bayar sama FIF..pdhl udh minta surat permohonanny,katanya saya bukan ODP...aneh

  • Kalau kena virus ini, tenggorokan tidak boleh kering, harus minum terus....

  • Pasti gara2 hiburan malam tutup jadinya parno

  • Lhoo,, katanya Masih Muda Imun bagus Ga akan Meninggal.. Ini kok??

  • bagus deh Vietnam. smoga Indonesia kedepannya bisa di atur jgn bebal

  • Ini namanya tidak bisa memanusiakan manusia, biarin nanti ada karma nya

  • semoga yg nipu 7 turunan miskin semua, penyakitan semua!! amin

  • Masya alloh.. He..he... Kasian yng pada nanggapi yutube ini.. Budaya indonesia.. Kl ada yng kelihatannya baru berbuat baik dikit aja trus di sanjung sanjung..sambil menjelek jelekan yng lain... Astaghfirulloh hal aziim... Hati hati... Nanti tanah didaerah kalian di miliki orang cina.. Baru nyesel.. ingat ada pepatah ada udang di balik batu.

  • Wong kui wae ..setujuuuuuu..kebiri dn penjara biar nikah SM tembok sel

  • Gapain di sensor

  • Fokus sm penyiarnya,nek nyiarne cpt wedi nek gk bagian nggon

  • tolong pecat pak

  • Bodok memang

  • Mau takut juga wajar,,,harusnya yg jual juga pake masker,,,ga bisa bilang saya ga terjangkit corona,,,tau dari mana coba,,,

  • kok sombong sekali mentang mentang jadi anggota DPR lebih baik di pecat saja itu orang

  • Se7

  • Pejabat semua juga engga klo memang dtiadakan semua.jngn tebang pilih.mendingan tdk semua.

  • Semoga sehat dan diberi rezeki berlimpah selalu Bapak :')

  • Sebaik2 nya orang adalah orang yg suka meringankan beban orang lain👍

  • Kagak cukupp pakkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Masih kurang untuk rakyat bapak kurang🤣🤣🤣🤣

  • Gmn si cara kita biar gk ketinggalan live

  • Tai lah Corona

  • Ya allah g tega lihatnya

  • Himbauan lagii himbauan lagii lucu

  • Orang yg gk pernah makan bangku sekolah tu