Tribunnews.com

Tribunnews.com Tribunnews.com

  • 100
  • 2
TRIBUNNEWS.COM\n\nSITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.\n\nTRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter.\n\nSelain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.\n\nSitus berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

Video

Komentar

  • kalo kaya gini sepi yg nonton

  • Apa hubungannya mobil sama cerai bambank???? Kok aneh nih anak

  • Kenapa GK kuburan itu cewe klw.perlu semen cor dstu

  • Knapa teda yg p pulau tu? Memang ada mangsa yg terselamat meminta tlg

  • Tonton chanel captn vincent biar di jelasin lebih detail

  • Hadeuh hadeuuh

  • Tuhan memberkati Bpk Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri...Amiiinnnn

  • Manda itu ngomong rencana gagal menikah dgn mantan pacarnya bukan pernah menikah 2 kali. Ini media asal buat berita tanpa bukti pencemaran nama baik seseorang

  • Hebat pk polisi

  • ๐Ÿ˜ญ

  • polisi jujur cuma sugeng doang

  • Kuasa Allah lebih nyata ketika Allah menunjukkan langsung toh anak nya langsung ada meninggal

  • smoga anak nya cepat kena azab

  • Yg lebih tak senonoh tuh gerbek warung remang remang psk di mana mana...batang kayu mah tidak akan mengakibatkan hamil anak org...

  • Mending masih dirotasi... Harusnya...

  • Koruptor tertawa melihat ini

  • Kalo jadi presiden gk setuju gua,kalo ketua umum KPK gpp. Inget kata pak karno

  • Saya jga akn coblos ripka,,ayo maju ibu p3mbela masarakat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • pencitraan. kamera mana kamera ...?! kamera mana

  • mungkin buat kesmbuahan pasien . si laki2 mau mendonorkan sedikit gen . buat penymbhan

  • Tpi jngan d awal aja bosqeu, d balik ini trnyta ganas juga,

  • Anak melaporkan bpk.

  • Buat apa diberitakan kalo video di blurr๐Ÿ™„

    • Di ig banyak bro makanya gua mampir keisini hehe

  • Bangga kita rakyat indonesia bu

  • Isi vaksin nya apa emang?? air putih sama vitamin?? Vaksin sampe 2 kali?? Jaman dulu imunisasi di posyandu cuma sekali aja ๐Ÿ˜…

  • Mantap,, kami mndukung progam mu sprti ini

  • video ini hoax 999999999999999999999999999999999999......% mana ada sungai bisa menyembuhkan orang!!!!!! this is a real of, H O A X X X X X THANKS

  • Suruh lari dlu pak polisi biar bisa di tembak mati

  • Terima kasih semuanya sudah mau mendoakan om saya saya berterima kasih sebanyak sebanyak nya

  • Alhamdullilah ada yg mw mlanjut kn pencarian. Semoga di beri kemudahan dlm pcarian nya.

  • bergini pun ada di indon ka gila2

  • Sutradara hebat adalah pak lurah...hiduplah pak lurah selamat menikmati kzdoliman allah ats rakyatmu..

  • semoga KAPOLRI yang baru ini bsa membantu saya dan keluarga dalam kasus pembunuhan ayah saya di PROVINSI MALUKU, KECAMATAN KEI KECIL KABUPATEN MALUKU TENGGARA... KASUS dari 2017 sampai sekarang pelaku belum di temukan.

  • ANAKNYA YG SATU UDAH MENINGGAL KARNA MASALAH SENGKETA TANAH.. JD SEKARANG ANAKNYA ITU DAPAT TANAH.. TP TANAH KUBURAN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • gila2 indon ba tu perkara biasa suda kan

  • Orang atau Media Tolol mana yg perduli pendapat orang ini??

  • Beruntunglah kalian yg masih punya org tua lengkap.. sy dari usia 7th sudah jadi yatim. Sy kehilangan cinta pertama sy papah sy sendiri. Klo liat berita begini tentang anak yg durhaka sama org tuanya. Ya Allah sy cm bisa ngelus dada sakit rasanya hati ini kyk di irisยฒ. Ingat yaa,, Masa Tua mu nanti adalah perilaku masa lalumu terhadap orang tuamu. Hukum tabur tuai itu nyata & Ada. Karma berlaku apalagi yg durhaka sama org tua.

  • Yg sabar y b

  • Mampus anak nya mati awokwkwk

  • anak Durhaka ajab menantimu..

  • COBA DIJAKARTA PASRI DITOLONG MENSOS..

  • Sya hamil gak dapet bantuan,,,semoga aja pas mau lahiran di mudah kan dan di lancarkan proses persalinan nya serta di lancarkan rejeki suami ku...

  • Pak kami sopir udah susah jangan di tambah susah pak

  • Pembawa beritanya datar amat, senyum kaga, kerung alis kaga

  • Masih banyaakkk yg pake ktp palsu slama ini Btw foto wajah dua orng ini gk usah di sebar jugalah .... Hargain korban dong , ijin juga gk kali

  • Nenek lampir Ribka buang saja tak ada gunanya Nyankem sampah doang

  • Anak sdh d modali kehidupan dari peluh ayah dr taruhan nyawa ibu..d sekolahin..d empanin gede2 msh aja byk tuntutan..sarjana hukum kudinya dah punya duit lah..ke ngapain musti repot2 nuntut org tua yg SDH renta...๐Ÿ˜ญ

  • Tanda akhir zaman.. Sesuai dngn nubuwah kanjeng nabi muhhamad

  • Berbau dayana gw like subrek๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Dunia semakin merajalelah banyak anak yang nggak tau di untung

  • Buat pak polisi mending gk ush diterima klo ada laporan2 model begini, mkin bnyk aja ank2 gugat orng tua gmn mau balas budi mlh mau memenjarakan orng tua y sndri

  • Saya juga pernah kayak gini, gua ancam laporin pemilik kontrkan kalau bawa cewe lgi. Enak aja dia yg enak, saya ikut kena dosanya. Kalo gak terima saya bilang ayuk berantem aja, sykur dia sadar dan gak berani lagi bawa cewek ke kontrakan.

  • Rasain lu Ribka haha

  • Wah bakal terjadi byk penjarahan... Kalo perekonomian blm membaik.

  • Sudahalah jangan ber larut" dengan kesedihan,kita doakan saja dan ikhlaskan ke pergian mereka ๐Ÿ’ชSemoga keluarga yg di tinggalkan tetap tabah dan pulih kembali seperti sedia kala

  • Salah 1 ciri akhir jaman, byk anak" durhaka. Alhamdulillah, puji Tuhan, masih byk org" baik disekeliling bpk, yg tulus iklas membantu.

  • Subhanallah Dengan melantunkan ayat2 suci al-QUR'AN...INSYAALLAH..kita akan slmt dari mara bahaya..amin

  • Akhir Zaman (KIAMAT) ~Akan datangnya Zaman Baru ~Berdirinya ato Tegaknya Ke Adilan & Ke Benaran inilah arti Kiamat.

  • Tanda2 sdh jelas

  • Copet nya bahagia tapi syg bahagia di atas penderitaan org lain....jahat banget sih tuh copet gk pantas hidup...semoga pas HBS nyopet lsg ditabrak truk

  • Busettt lebih parah dari kisah malin kundang

  • Semoga Korba ada di sisi Allah swt

  • Gilaaa tuh anak ,, tapi kmren saya liat berita anaknya ada yng meninggal gegara gugat bapa nya ,, tuh anak wktu orok di cebokin ama siapa yah

  • Ank e gila harta..

  • Ya allah smoga amal ibadah nya di terima di sisi allah aamiin...husnul khotimah nggeh๐Ÿ™

  • Innalilahi. Semoga lekas dapat bantuan

  • Iblis pun terheran-heran dengan manusia yang mengendarai mobil

  • Intel mau dilawan.intel bravo

  • itu pelakunya warga negara mana ???

  • Bagusnya di dor... Trus buang ke kali... Nanti di hukum jg keluar kambuh lg.. Udah profesi bro ๐Ÿ˜Ž

  • Trus gunanya Vaksin buat apa, ribet banget prasaan

  • puing"luar dlm dh gk da bntuk dahssat .muga ampunan nya Allah lbh dahssat untuk semua korban husnul hotimagp Amin yra..

  • Pahlawan medis.

  • Nih kode Undangan : *F3411094* Buru msih angetttt๐Ÿ’ฃ

  • Baru 3bln...noh liat para tki yg bertahun2 gk ktmu klrga.itupun cari rejeki halal.

  • Ya Alloh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญakir akir ini mengapa anak2 selalu menggugat orangtua kandungnya hanya sebab duittttttttttttttttttttt dan harta

  • Intinya memperkurang pengangguran di Indonesia ๐Ÿ‘

  • Biaya tempat tinggal, popok, makan, cuci baju, strika, listrik, air, pakaian dalam, baju, celana, sendal, spatu, tas, buku, kendaraan bila disediakan, jam tangan, handphone, sabun, odol, sikat gigi, kegiatan jalanยฒ bersama keluarga, waktu untuk mengurus hingga dewasa sampai bekerja, dll, apa masih bisa dihitung itu kl bapaknya nuntut ke anaknya?

  • Uda trump jual agama Ja kau modal jubah sorban jangut panjang dan ngomong ke arab araban..

  • Ya Allah...bencana di negeriku berturut turut di awal bulan & di awal tahun 2021. Ya Allah semoga tidak ada korban. Mari perbanyak istiqfar dan berbuat kebaikan...