Tribunnews.com

Tribunnews.com Tribunnews.com

  • 101
  • 1
TRIBUNNEWS.COM
SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter.
Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.
Situs berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

Video

Komentar

  • Anda Luar Biasa Pak ..Salut Buat Anda👍

  • Kenapa di undang klau mau di proses hukum kan aneh toh 😂harus nya yang mengundang itu yang di humkum

  • Nenek Amih dari Garut juga mau dipenjarakan sama anak mantunya Handoyo..ini sudah lama baru ada lagi ..anak durhaka

  • Masih mending cuma minta 20 juta dibanding dengan penghianatan si istri sama selingkuhannya.😪

  • Allahuakbar

  • Demi Allah,gak selamat anak ini,,,

  • masukkan aja kepenjara anak durhaka ini..

  • Mengerikan.. dia lupa dia lahir dari rahim ibu itu..😭😭

  • klo ngga pake ksntong plastik pske apa dong...?? pake ember...

  • Kmn2 skrng pake sarung plus celana kolor Bang,.jd kalo pedagang gak mo kasih plastik,barang dagangn bisa kita bungkus sarung., jadi barang dagangan kita aman,pusaka kita jg masih aman karena msh ada kolor..🙏🙏

  • Dia itu mau menjarakan ibunya suapaya bisa menguasai harta warisannya, otak picik liat mukanya pengen bacok

  • Khusus anak durhaka it ya,"ingat bos tanpa seorang ibu u nggk mungkin lahir dsni,jdi anak it cukup menerima ap ad.nya rejeki dri orang tua,"krn blm tentu u bisa gantiin pengorbanan seorang ibu buat ank2.nya,"klu pingin viral bukan begitu cara.nya lurrrrrrrr,ingat u punya anak n jgn sampai ap yg u lakukan in d.bls am ank2 u d.kala umurmu sudah tua.

  • Ini ngomong apa ya..ga ngerti dan ga nverti ah.....lagian serem juga mukanya

  • Salut dan saya acungkan jempol untuk bapak polisi....

  • Ya allah ampuni dosa2 kami ya allah 😭

  • Plat merah g papa rusak...nnti beli lg..yg pntg penumpang ma crew nya sehat selamat ALLOH merahmati

  • Kl ga salah secara hukum waris, krn anak cuma 1, maka si ibu berhak mendapatkan 1/4 dr warisan suaminya. Si anak tunggal mendapatkan 2/4 dr nilai objek waris. Artinya dr 200juta warisan yg ada ( nilai jual ), si ibu dpt 50 juta bkn 15 juta.

  • Lah mbuh

  • Semua Dosa balasannya d akherat,tapi dosa anak yg ingkar pada ibunya,Allah akan azab dari Dunia samp Akherat,,,Nauzubullah,,,Astagfirullah,,,ampuni dosa kami yaa robb,,,izinkan kami Bakti dgn Ibu Bpk kami,,,

  • Mau tau..kn prcis dg goe..yng laki..seng pangeran jiah... Lihat sikapny..kn..bae..prcis dg goe..klau yng laki..g mukul..ko..g kkarasan ko...

  • Datengin rumahnya terus gebukin rame rame

  • Asuransi

  • Ingat pak tuaaa. Ibumu udah berapa kali kau buat nangis ? Allah tidak akan meridhoi semua apa yang kamu lakukan dalam kebaikan. Naudzubillah mindzalik pak, semoga cepat di sadarkan pak. Dan semoga Ibu semakin di angkat derajatnya sama Allah, selalu di lindungi di berikan kesehatan dan di berikan kebarokahan. Aamiin

  • Kok percaya dukun?

  • Salut sama pak polisi nya Sehat terus pak polisi Moga diangkat jabatan mu amien

  • Kalo mereka agama islam tentunya punya iman. Kalo punya iman tentunya takut kpd ALLAH SWT.

  • terlalu pintar, orang tua nya pun mau di laporkan

  • Jangan merasa bener coooy .lu aparat juga banyak tu yg brengsek

  • Yaa kalo gabisa bahagiain orang tua jangan menyakiti hati nya apalgi sampe keluar air mata nya

  • Ajak se Indonesia buat donasi dah,pasti mau ..judul donasi nya "beli motor buat si Malih eh si M biar emaknya kagak disakitin" hayu dah yakin kebeli noh motor apa jga ...

  • Ya Alloh Lindungi Mereka

  • Bocah edaaannn

  • Anak gila harta itu nm nya Gak berterima kasih sm ibu nya udh mengandung dia 9 bulan Membesarkan dia Mau viral ya supaya di beritakan dimn² Gimana tar mati lu gak bekalan diterima bumi Kasih bapak mu disana pasti menangis

  • Sekolahnya belum dibuka jd orang2 yg anaknya masuk sekolah tahun ajaran baru ini TDK bingung ... Soalnya msh ada Corona yg msh keliling Indonesia .,

  • Ya Allah, paling gk tega kalo liat orangtua nangis karena anaknya

  • Kenapa ga di mutilasi aja sebiji2 jagung

  • hahahaha drama apa lagi ini

  • Anak gk tahu diri,untung polisinya👍🏻👍🏻👍🏻

  • Astaghfirullah.. Anak durhaka. Semoga kita semua tidak jadi anak durhaka dan berbakti sama orang tua yaa aamiin

  • Polisinya Baik. Mudah mudahan anaknya Insya.. Biar Gak Jadi penghuni neraka

  • 1 ibu bisa menjaga 5 anak 5 anak tidak bisa menjaga 1 ibu Karena harta anak bisa gelab mata banyak2 mendekat kan diri ke pada TUHAN jangan di butakan karena harta

  • Mampossss... Mao ngelaporin malah di MOB Balik sama polisi nya Suruh sujud sama Ibu nya, hahaha

  • Polisi harusnya profesional moral mu tidak ada hubungannya sama hukum biar dosanya dia yg tanggung, polisi itu penegak hukum bukan pengadil benar salahnya biar hakim yg putuskan.

  • Dr aku jiah tir jujurny bila goe dg jodoh goe..bila udh resmi..ot.kn.g prcyA...bnr ne lo..g prcyA..suatu saat...pak tommy..g prcyakn... Goe tau..tu lah..y kn... Maaf y...pak tommy...klau aDik aku...trgantung kdpanny sprt ap..dg familiny... Klau g jodoh y gmn..goe kpla sakit...bingung...goe..

  • Tambah hancur dunia inii

  • Sisakan aku satu cowo yang kayak pak polisi ini😭

  • Mantap pak polisi ini kalau menjadi anak mungkin anak yang soleh sangat menghargai ibu hebat.👍🤲aamiin

  • sip inilah seorang polisi yang baik

  • Wahai calon anak pemimpin imam..surga lelaki mutlak berada di kaki ibu meski km sudah menikah,di manapun dan apapun status km,berbeda dg wanita setelah menikah,mereka wajib mematuhi suami dr pd ortunya.. Ada sbuah hadis menceritakan : bahwa sekalipun seorang istri ingin melawat ketika ortunya meninggal,tetapi dia tidak izin kpd suami,maka para malaikat melaknatnya..sperti apapun ibu kalian jagalah,apalagi selagi hidup,karena sukses,selamatnya hdupMu,mereka yg mendoakan..dan doa ibu sama dg restu allah..maka jagalah beliau dlm keadaan apapun,jgn meyakitinya.

  • Semoga dlm lindungan ALLAH SWT

  • Masuk neraka lo anjinggg

  • Ga punya otak tu anaknya

  • Biadab. . . Cita cita saya membahagiakn orang tua.khususnya ibu.namun saya khawatir ibu sya sudah tua ,dan saya belum sukses juga.saya selalu berdoa ibu panjang umur dan merasakan kesuksesan saya.motor itu bisa d cari lagi,surga gak bisa d beli apalagi d suap.midah mudahan kita semua di jauhkan dari sifat durhaka

  • Baguus yaa giliraan sekolah ajaa covid laah ini laah itu laah giliran dangdut atau pentas kook engak coviit yaa lucuu lucuu lucuu 😂😂😂😂

  • Iyee sepeda skrg merajalela pakai jalan raya.. 2020 marak bgt.. Goblok.

  • retro pulak

  • Anak durhaka,

  • nangis nangis saya gk brenti liat ini video, kok ada ya manusia sejahat dan setega ini sama Ibu sendiri😭😭

  • Naudzubillah himindzalik Yaa Allah merinding mendengar berita seperti ini semoga saya bisa nenjadi anak yang amanah untuk bisa membahagiakan titipan Allah yaitu bidadari dan bidadara syurga (Ibu dan Ayah). Aamiin Allahumma Aamiin.

  • Mahsun alias maling kundang

  • Duhh ni org kerasukan apa hatix spt batu,ntar kl dah kya' malin kundang br tau rasa,,, Smg ibux di beri kekuatan kesabaran dan rizki yg melimpah biar M ngerasain bhw KUASA ALLOH NYATA ADANYA...

  • Bagus boss jangan durhaka sama orang tuwa.

  • Knp anggota DPR dn MPR yg koruptor g d hukum mati....karna masih banyak yg belum kaya raya tu anggota nya

  • Bner bner anak durhaka moga karma allah ada pada mu amin.ya allah tunjukan la kuasa mu pada nya

  • Allohuakbar, kalau tau anak nya kayak gini mending pas dia lahir di bunuh aja,, kok ada org yg kayak gitu ya

  • Njirr apem ny kelihatan dong di tweet 😁😁

  • Ketika lbuku sakit dirawat di RS, aku cium terus kakinya, walau lbuku melarang cium kakinya, ketika berdoa untuk lbuku dan almarhum Ayahku, pst nangis, apalagi bila ingat pengorbanan orangtuaku, masyaallah.. Tdk akan terbayar dg apapun... Aku sngt muak lihat sianak durhaka ini, jngn2 tertukar anaknya ketika di RS, atau karena anak satu2nya dia terlalu dimanja, akhirnya sprt itu ahlaqnya. Naudzubillah himindzalik 1000 turunan...

  • Tak apa,,se x" kasih orang tua bhgia,,,mkn ikan mhl😂

  • Udah ganteng, Pak Polisinya masya Allah 😍 Semoga si anak mendapat hidayah. Cuma gara2 motor, tertutup mata hatinya.

  • Suruh anak itu bayar sewa selama 9 bulan dalam peruk ibu

  • Ada ya manusia setan kaya gini. Anak durhaka. Harta aja sampai segitunya ya Allah. Smoga karma nya akan berbalik suatu saat anak dia juga akan bgtu

  • Bilangin ke si M.betumbuk yu ma gua..geram gua,,.t*i tu org

  • Oh ad kk ute

  • Polisi hebat dunia akhirat 🥰🥰🥰🥰

  • Ya Allah,Ya Robby, smoga ada org yg berhati mulia sperti pak Priyo. Agar bs mmbelikan motor yg br pd ibu Kalsum.dan motor tua itu kmbaliin aja krn suratx di pegang si anak durhaka itu

  • Anak GENDENG......GILA HARTA

  • Apakabar sama Enzo yg lulusan Akmil di Indonesia ya apa di perlakukan seperti komen netizen😂

  • Uang merubah sagala nya orang tua sendiri aja mau di penjara dimana otak anda miris bos

  • Ya Allah pak polisi saya salut.. Masih ada orang baik.alhamdulillah..jadi terharu...

  • Mungkin benar covid 19 ini adalah senjata biologis China untuk merusak ekonomi Negara lain setelah itu penyerangan militer

  • 12 thn udah mau nikah???

  • Keliatan banget gak kompetennya jokowi pas saat begini

  • Anak durhaka dan tau diuntung!!! Karma lo😡😡😡

  • DIA?????

  • Salut parah sama pak polisi

  • nanti kata dokter sakit terus dia di suruh isolasi di rumah udah bebas

  • Seandainya saya jadi kakak atau adiknya sipelapor ini,sdh pasti baku hantam,ndak kukasih ampun memang!

  • Anak bisa jadi sprt ini dulu mendidiknya bagaimanakah..?

  • Salut sm pak polisinya

  • salut perkataan pakpol nya👏

  • ga abis pikir yah sumpah,,dateng ke kantor pulisi buat laporin emak sendiri aja,niat lu itu udh durhaka malih ..si malih jg perasaan ga gini dah ..heran gua ga abis pikir .bener2 lu yah,dan lu malah manggil emak lu dengan sebutan "dia" wah wahh wah bener2 ini .w mesti manggil keanuagl kyanya ..parah beut lu ..durhaka wooiiii

  • Ko punya sya dilihat dri rincianya, terakhir di stor 2018,skarang 2020,apakah dri 2019 sampai 2020 gk di stor perusahaan ya min?

  • anak durhaka kurangnya pengetahuan ilmu agama

  • Mulut manis pengacau NKRI, saya tidak mau jadi saudara mu .

  • Pa polisiiiiii panutannnnn 😭😭

  • Gakperlu pake disidang segala buang²anggaran. langsung masukin penjara aja Emang dia pikir dia siapa bisa hina presiden🤣

  • Rakyat makin susah karena : Corona , penerimaan siswa baru dan pelarangan kantong plastik . Besok apa lagi kebijakan pemerintah yang bikin rakyat susah ? Belum pernah liat rakyat bersatu mengadakan reformasi tahap ke 2 ? Haaahhhhh

  • Saluuut

  • Luarr biasaaaa

  • 😭😭😭😭😭