Tribunnews.com

Tribunnews.com Tribunnews.com

  • 38 074
  • 681 800 857
TRIBUNNEWS.COM
SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter, serta Google+
Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.
Situs berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

Video

Komentar

  • Alhamdulillah semoga cacat seumur hidupnya

  • Terharu jadi pengen nangis

  • kgk pantes dijadiin menteri, menor & mencolok.

  • Insyaalloh!

  • Ternyata tribun masih make kamera VGA

  • Barwe

  • Jgn2 si istri udah jadi gundik disana ya..maaf bu...

  • Waah nnti mukanya ga sama, sama potonya

  • Mosssok pak ekoo

  • apa sich yg gk di nyinyiri tentang bpk jokowi

  • jendral anda benar benar jendral

  • Hebattt

  • katanya driver ojol mau demo besar2an wkwkwkwk...emg ngaruh jol ???

  • Sukses buat pak Kapolri . Hormat

  • 300 meter = 300 rebu? Permeternya serebh perak? Mau kaya ga seanjing gtu juga jing. Nenek2 lu tipu

  • CAPER

  • Semoga yg membantu Nenek ini mendapat Rezky berlipat lipat ganda.Amin ya AllahπŸ™

  • Yang menipu dapat salam dari neraka, uang ny gak bakalan berkah. Semoga dapat pahala ya nek, diampuni dosa dosa nya amiin

  • kalo Pew die pie mkn Rp 30m sebulan

  • Boa edan . Sugan te sehat ????

  • atta halilintar Pemdapatannya 1-1,5M sebulan masih kalah dgn Ryan Toys bocah 8 th You tuber Amerika pendapatannya Rp 20m Sebulan. org Amerika

  • Sombong banget ya ini polisi

  • Suara terbanyak di papua jga kok ngak ada org hadli papua yg di tunjuk dlm kementrian negara infonesia

  • Gk jg gk apa2, gantian lah biar berfariasi pemikiran dan ide2

  • Inilah pemimpin yg linuwih... Bisa membaca situasi aman apa nda... Dilihat dari sisi goib jokowi banyak yg melindunginya... Dilihat dari sisi agama jokowi sll dlm lindungannya... Inilah presiden kita,bukan orang yg croboh,semua tindak tanduknya dalam pehitungan yg sangat tepat.

  • di kota sendiri ja buang sampah sembarangan apa lg di kota orang,,,kan main manusia ini

  • Ra sopan blas.....

  • Jangan biarkan hidupmu di isi dg prasangka karena itu di larang agama dan km akan dpt ganjaran yg setimpal unt menyadarkanmu

  • Teguran

  • sebenarnya pak Ahok sengaja dicebloskan masuk kepenjara oleh fitnah musuhnya yang mahu menyekat kebangkitan masa depannya oleh kerana cemburu terhadap kebijaksanaan Ahok. sayang sekali orang sejujur ini terbuang begitu saja demi kemajuan Indonesia.

  • Jos presidenku

  • Masya Allah merinding.. mantap πŸ‘

  • Apaan ni...seleksi sebegini adalah confidential(maklumat sulit)tapi org atasan suka2 ambil video,photo,diviral..huh..mana undang2 nya pak???mana blh dipertonton kn prkara sebegini???

  • Itulah coba'n bagi orang yang baik ngga sombong ngga pelit dengan harta πŸ˜‡πŸ˜‡

  • buseet daah..percaya emang🀣🀣🀣🀣.lupa sama antasari dan munir apa🀣🀣🀣🀣🀣...suatu kebenaran yg mengancam kedaulatan negara...oknum khususnya yg berpengaruh di negara gak bakal menaang...kaya baru lahir kemaren ajaah🀣🀣🀣🀣.indonesia ini

  • Mbak ,silvi ,,lagi hamil tua ,, Jadi wajar saja kalo tidak hadir Dan kalo jen etes ga hadir juga ya gpp ini kan acara ya pelantikan Harus serius ,jadi ya wajar saja Kalo mereka berdua ga hadir Maklumi saja

  • Jendral berjiwa besar..ingin mengabdi untuk NKRI.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜πŸ‘

  • Ibarat mancing disungai ,siapin pancing belum tentu ada ikan.mau up to date nomor wahit malah nyampah..

  • Krna dpet sepeda gt jd gantung diri ? πŸ˜’

  • "azab gembong anak alay"

  • PAK Jokowiiii....

  • Ni berita gak berbobot..namanya kepala negara wajiblah di kelilingi aparat..ntar kaya wiranto lagi..

  • Presiden hebat

  • Indonesia butuh orang jujur bukan orang pintar

  • Prabowo menggatikan wiranto🀣🀣🀣

  • Yang sabar buat bpk dipecat..smua orang berasaha untuk menjadi yg terbaik tetapi terkadang hal2 spleh aja bisa membuat masalah besar. Sabar smua akan ada hikmahnya.

  • Sdh di byr lgi lunaasss. senang sy lht pkkx sy ikut senanggggg πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€πŸ™πŸ™

  • host nya kayak kurang wawasan gitu, rafi kok disebut artis (seniman), seleb alay disebut seniman...wkwk kuper.

  • Gaya loe😀😀Presiden saja tidak belagu kaya loe tonggg

  • Wah.... Ada yang lagi kena azab nih......,makanya banyakin sodakoh.peringatan itu dari tuhan yg maha esa

  • Kades Karo RT Podo AE ngeles

  • Barakallah.....bpk smg kebesaran hati dan ke legowo an....bpk bs menjadi contoh buat seluruh rakyat Indonesia....mengabdi di manapun tanpa pamrih bagi nusa dan bangsa....tetap bangga menjadi putra indonesia sejati sadar sp dimana takdir ALLAH buat kita....semua boleh bermimpi setinggi tinggi nya...semua boleh berusaha sekuat tenaga tp SANG PENENTU HANYALAH ALLAH SWT....smg bangsa ini bs kembali bersatu berkat kebesaran jiwa bpk berdua ....2 org putra sejati terbaik Indonesia...joko widodo dan prabowo subianto yg telah sm sm berjiwa besar saling berbahu membahu utk bangsa dan rakyat indonesia maju sejahtera bersatu...Aamiin

  • ya allah bedosa itu semua orang

  • Udah tau ank didiknya di tampar knp kepala sekolah diem az..knp guru2 nya jg diem.,dasar bkn kesalahan sekolah tp knp diem az siswanya di tampar

  • wkwk

  • Ya allah ambillah nyawa hambah ketika hambah sedang salat ya allah amiinnn

  • Yaalloh sabar dek,, Alloh selalu menjagamu,

  • Bagus x tu pak

  • Baru kali ini Kaesang ganteng.......πŸ‘πŸ˜€. Eh ada pak Ahok, ternyata jd kluarga pak Jokowi ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Panggung sandiwara.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SUKSES SELALU BUAT pedagang indo SEKSES

  • Mas gibran,bang bobby next walikota solo dan medan🀣2020

  • Pinter omong bapaknya.

  • Tribun news be like: Tertypu kalean semua cebong Muahahhaha

  • Menteri ketenaga kerjaan

  • Mamam aa, klo orang yg berfikir, ini tegurang loh.

  • Bikin mukanya ancur aj..biar skalian mmpus..msak orang gk bersalah di pkul..anjing ..liar kau...bangsat.

  • KEMLINTHI

  • Kan mobil sekala canggih tenaga besar gak mungkin over hot

  • Ahmad Zaki ( BL ) Nangis bombayy

  • Pada kurang liburan x... Bu

  • Ko bisa over hot, paling dibawa ngebut ngebut

    • Mungkin kena macet gan.. Suhu mesin makin naik.. Bisa lah jadi overheat

  • Waaa ada pak ahok jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚silvi dan ethes gak ada y???😒😒😒

  • Waa ada ibu tuti tu .pasti ibu tuti di pakai pak jokowi ni utk bantu di pemerintahan

  • ih ko gitu

  • Nonton ke 6 padahal nyari sendiri

    • Pak mau di masukan kementerian dalam negeri apa luar daerah dan selamat datang semoga bermanfaat untuk kedepaannya nanti pilihan Demokrat , geringa , gorgan ,

  • asiiik prabowo sandi resmi di lantik jadi presiden

  • mantaaaab mas wisnu tama πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • Masyah allah semoga menjadi prajurit yg ta'at dan melindungi negara indonesia amin ya rabbal alamin, NKRI HARGA MATI

  • Aku mimpi Ustad Tengku zul jadi menteri agama πŸ˜‚πŸ˜

    • Janji adalah hutang, hutang harus dibayar lunas sebelum hayat masih dikandung badan demikian ajaran agama Islam, akan menanggung dosa jika tidak terbayar.

  • BUKAN ALI NGABALIN...TPI ALI NGIBULIN

  • Masya allah Merinding dengerx...hidup TNI

  • Badan nya bagus

  • Allah memang berkehendak

  • Apaan referee ny agak" ud tw mane goal mlah d blng handball trus goal rashford kn offside.

  • Saya jadi sedih liat jagoan sya sekarang. Kalau memang cuma jadi menteri . Kenapa tawaran jadi wapres kemarin ditolak. Cuma PKS lah partai yg paling konsisten dengan janji.

    • kamu sedih karena yang kamu pikirin itu kelompokmu saja__ lalu kapan kamu pikirin bangsa yang majemuk ini ? ingat bung sudah ga zaman nya berpikir kelompok , kecuali kamu sapi yg emang sukanya bergerombol berkelompok berdemo berjilid jilid...

    • Hanya pks yang konsisten ingin merubah pancasila menjadi faham khilafah.

    • partai sapi

    • Bukan konsisten, atau engga, kalau d awal liat polanya gerindra mreka itu suka ga suka awalnya lahir dr Banteng guna jalan 2009 Mega-Prabowo, jd embrionya emang dr sana, kalau PKS dr dlu hakuanya kan memang sama PAN Demokrat dkk sejak 2004-2014.....! Ibaratnya gerindra balik ke asal mreka lagi, smntra PKS PAN emang koalisi sejak lama,

  • Pemuda dan olhraga cocokkk

  • Masyaallah semoga bpk dlm lindungan Allah,dan bisa mengembalikan Indonesia sprti dl lgi, karena rakyat membutuhkan mu

  • Kalau ketemu wareng coklat pas razia abal"..bacain ja SURAH AL KAHFI

  • Itu pling lagi ngeprank hhhhhh

  • Jangan macem macem buat story, nanti gaada yang percaya ketangkep polisi mampus kau

  • Subahannallah merdunya semoga beliau selalu di lindungi oleh Allah SWT

  • Gw kira jeremy Tetty....πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Subhanallah!!

  • Wuaaah rakyat pesta nih....πŸ‘

  • Cebong video

  • Maju bang hula2. Ku hamuna ,,,,siap relawan , bkn bayaran kayak Buser2 yg disebrang

  • Mau bkin drama aplgi sih razim ini pling jg orang bazer istana sendri hdaaahhhhh

  • Prank itu,