Narasi Newsroom

Narasi Newsroom Narasi Newsroom

  • 100
  • 23
Setiap momen itu berharga jika diberi makna dan tiap peristiwa itu istimewa jika sudut pandangnya kaya. Berlandaskan jurnalisme dan kreativitas, peristiwa dan ragam topik mutakhir dihadirkan dengan sarat perspektif lewat berbagai produk redaksi yang tayang harian, mingguan hingga bulanan.
ID-tv Channel Narasi Newsroom merupakan bagian dari Narasi.

Video

Komentar

  • Yg jadi masalah adalah susahnya menjadi calon

  • knp ruu yang sudah di sahkan tidak di kasih tau ke publik ya rakyat kan jg mau baca mau liat jg agar rakyat jg bisa kasih masukan klo seperti ini kan rakyat tidak di ajak

  • Lanjutkan kan bang demi masa depan indonesia.... Saya dukung aspirasi mu ..

  • Rakyat nuntut k mk y pasti rezim lgh yg menang dasar rezim" emng uud koruptor d bawa k mk

  • pada ngelak² semua

  • Duit..

  • Zainal ini sealu zuudzon ke joko wi dia merasa sebagai orang UGM dg predikat S3 DOKTOR Dia menilai joko wi itu apa meski dia juga UGM tapi kan cuma S1 Saya juga Alumni UGM tapi melihat karakter zainal dg joko wi saya bisa bedakan zainal itu sombong dan sok pintar. Terus najwa jangan suka potong omongan nara sumber ngapain ngundang nara sumber kalo hostnya sok tahu. Terus astinawati sok pintar lagi undang undang itu mengatur makro operasionalnya ya di pp, perda ditingkat daerah

  • Ngeri gini pemuda thailand, Mantap

  • Itulah privilege mereka terlahir di keluarga dan linkungan politikus. Tidak ada bedanya dengan anak artis dari orang tua artis, atau anak pengusaha karena orang tuanya pengusaha. Yang penting amanah dan punya kapabilitas

  • Tingkat desa aja juga ada.. di desa gw.. dari kakek, bapak, ampe anaknya jadi lurah.. pemilu kemaren aja saking udah tau, akhirnya yg nyalonin istrinya sendiri.. jadi calon lurahnya suami dan istri.. kan bukan pemilihan namanya.. lu bikin pesta rakyat rasa pesta rumah tangga 😑

  • Menkominfo banyak bacod.. nyrocos terus

  • Ba Najwa pejuang demi kebenaran untuk rakyat..👍👍

  • Namanya wakil rakyat tp mengapa sih tidak ada yg bisa mewakili rakyat,tidak sesuai dengan ke inginkan rakyat sebenarnya yang d DPR itu wakil rakyat apa dewan penolak rakyat..

  • Wis angel wis angelllll LL.....

  • Yg matikan mic g diundang nih.. gemes ma 1 ni wkwkwk

  • Nego-nego dikit boleh lah...

  • Klau mmng dia ada di Cina knp tidak di tngkp

  • Mudah2 scotya kna tangkap

  • Korupsi hukum mati

  • Jika disimpulkan: betapa amburadulnya.... !!! Jika mereka normal, mestinya malu. Berhubung sdh mati rasa maka mereka kelihatan biasa2 saja... tdk jentel, tdk mau mengakui fakta yg ada !!!

  • Kalo hakimnya ga bertuhan kita bisa apa?

  • Aku miris, ada mentri kayak gitu. Duh lbangsaku.

  • Semakin keras rezim saat ini siap2 di hantam masyarakat dengan rezim seperti ini

  • Hahahahhahaha lucunya pak menteri ku ini.......expresinya itu lhooo.....hahahahahahahhaahhaaha

  • Wakil rakyat ko mencla mencle

  • Hahahahahahaha lucunya wakil rakyat ku ini.......hahahahaha

  • DPR seharusnya dengarkan suara rakya bukan rakyat dengarkan suara DPR .

  • Gak mau pindah dari negara ini, pintar semua pejabatnya. 😎 Aktingnya juga bagus, main film pasti oke.

  • Jd pelajaran bagi Kluarga Raja di Thailand, knp rakyatnya sampai setidakpuas itu, demonstrasi ini menunjukkan wibawa pemerintah mulai turun, sebagian mungkin dsebabkan prilaku raja sendiri, yg justru plesir kluar negri bersama 20 an selirnya, nyelamatin diri dri Covid, sedangkan rakyat masih berjuang melawan Covid..

  • Undang Bossman mardigu 🙏🏻

  • Presiden masih menjabat, anaknya dijadikan pejabat, ini paling muka badak ga sih? Saya jadi rakyat sampai ilfeel, ingat janji2 muluknya jaman mau jadi presiden dulu, kerja..kerja..kerja..biar nanti saya bisa bangun dinasti kekuasaan kali ye

  • Menjijikkan melihat manusia-manusia rakus harta dan kekuasaan. Disgusting.

  • APAPUN DI INDONESIA DI DASARI ORANG PENTING....KALAU GA GITU DI REKAM SUPAYA MASUK MEDIA DIGITAL...KLO BOLEH USUL KAPAN ADA BENCANA AGAR ORANG PENTING DI TENGGELAMKAN SAJA...HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAKAKAKAKAKKA.... YOK ORANG INDONESIA BILANG AMIN...?!

  • #hehe

  • Para ahli tenang banget jawabnya.

  • De javu ya...

  • Anak menantu jadi calon cucu nya sekalin biyar indonesia hancur

  • Ngomong nya aja plongo plongo ah gabakalan bener indonesia bakalan hancur

  • Report aziz wakil DPR afk dalam dialog...

  • Te sate

  • «أَخَافُ عَلَيْكُمْ سِتًّا: إِمَارَةَ السُّفَهَاءِ…» “Aku mengkhawatirkan atas diri kalian enam perkara yaitu (salah satunya, red.): kepemimpinan orang-orang bodoh/dungu…” (HR Ahmad dan ath-Thabarani).

  • Uuuuhh takuuuut jony manas

  • Ssmpe bosen gw donlot naskahnya di dsitus dpr hampir tiap hari berobah-robah

  • Pengen share takut di teriakin kadrun

  • Nah ini si aziz yang nyuruh puan matikan mik

  • Banyak ngles

  • Hahahaha

  • Bongkar terus kebobrokannya mbak

  • Amburadul

  • Laki itu manusia y nangis sangat wajar. Justru klo ga pernah menangis patut dicurigai psikopat ato kelainan

  • DPR dipilih rakyat. Presiden dipilih rakyat. Menteri dipilih presiden secara teorinya. Jadi secara langsung & tidak langsung semuanya dipilih rakyat untuk mewakili rakyat. Mereka bikin UU. Trus rakyat protes. Akhirnya saya gagal faham & merasa bodoh.

  • ahh.. bukanya BTP pernah bilang. setiap pejabat negara harus membuktikan harta kekayaannya. sesuai tidak dengan pajak yang di bayar. Selesai!! jadi bukan hanya laporan saja, tetapi harus di buktikan

  • Omnibus law disyahkan dalam tempo sesingkat singkatnya disyaat era pandemi karena mencuri waktu dikira masyarakat diam ternyata rakyat masih memantau kasihan para oligarki yg ada tdk jadi tertawa lepas memikirkan monopoli sda dan sdm di Indonesia .

  • Dpr untuk rakyat kalo Dpr tidak mendengar kan suara rakyat.udah deh bubar kan ja anggota DPR.. malah nagibisin anggaran negara.

  • Serasa ngobrol di pos Ronda 🤣🤣

  • Sekarang pabriknya terbengkalai. PT BLACK BEER. yg berlokasi di kp. Kedep. Kec. Gunung putri. Kab. Bogor

  • Cita2 gw koruptor donggg negara pun ikut memfasilitasi kapan lagi coba

  • Dlm rencana anggaran rakernya bentuk tulisan jenis kertasnya dan yang lain lain berkaitan dg prasarananya bahan cetak kwalitasnyapun sudah ditentukan dlm aturan pp ataupun uu to brooo.....

  • Si Arteri sombong amat. Gk ad ahlak ngomongnya.

  • Kartel

  • Olahh

  • Sederhananya gini yah Undang-undang di buat untuk siapa ? Untuk rakyat kan. Nah kalau rakyat udah nolak dan ga mau atau ga setuju, ngapain tetap di paksakan untuk di sahkan kalau yg di tujukan udah nolak.. Ibarat nih saya membuat sepiring nasi goreng spesial yang menurut saya sudah sangat enak tapi orang yang saya mau berikan nasi goreng tersebut menolak dan tidak ingin akan hal itu.. Lantas haruskah saya mengikat orang tersebut dan memaksa membuka mulutnya agar memakan nasi goreng yang saya suguhkan.. Bukan kah ini melanggar hak-hak asasi manusia jika secara konstitusi ini melanggar asas demokrasi.. Begitulah Omnibus Law di paksakan .. salam akal sehat #TolakOmnibusLaw

  • NAJWA INI COCOK JADI MENTERI KOMINFO....

  • Nepotisme bung...

  • Rasanya ingin mengadakan test bagi semua anggota DPR untuk isi RUU Omnibus Law. Jelas sekali mereka tidak membaca dengan seksama dan tidak mau tahu isinya. 😅😅😂 Bg. Jon ini mengancam sekali ngomongnya... Haahaaaa...

  • Hebat ya udah jadi tersangka aja masi dikasi karpet merah, itu karna mereka jendral ? Orang maling ayam gk ada tuh yg dijamu kyk gitu, yang ada dipukuli babak belur. Padahal kerugianya gk seberapa. Apakah memang benar ini adalah indikasi hukum kita tajam ke bawah tumpul ke atas ??

  • Gak mau pilih yg gambar banteng, karna yang asli yang ada gambar badaknya.

  • Cape dengerin u u.melulu. Kapan itu sekolahan " akan dibuka.bljr lwt one line ga jaminan murid jadi pinter. Jgn covid di jadikan alasan. Bukti. Maall di buka . Pilkada ga mau di tunda Sekolahan y hrs dibuka Trima kasih Mohon maaf

  • Judulnya lempar bola hahaha

  • Ya Allah.... gantilah kesedihannya dg keikhlasan..... Aamiin

  • Ya Allah....... Ampuni dosa2 hamba dan lindungilah kami..... Aamiin ya Robbal 'Aalamiin

  • Terimakasih pemerintah, orang tua saya aja dapat bantuan 600rb perbulan

  • Dia ngga baca dan cuma paraf paraf doang

  • Dpr kok gitu amat

  • Tema "Indonesia Maju" Mantu nya Maju Anak nya Maju

  • Mba Nana 👍👍👍👍

  • Kolot amat itu DPR nya ya...ya Alloh beri lah balasan kepada DPR yang kolot

  • tahun 98 Asia Tenggara terpuruk dimulai dari Thai berlanjut di Indonesia

  • Jadi pecun investor gk harus sampe gini juga dah

  • Alaaaah DPR ko di tanya ngeles mulu .....hebat mahasiswa 👍👍👍👍👍👍