Maia Estianty

Maia Estianty Maia Estianty

  • 68
  • 35
Music Producer, Housewife, Entrepreneur, Mommy

Video

ALELDUL FAM TV, SUBSCRIBE
ALELDUL FAM TV, SUBSCRIBE10 hari yang lalu

Komentar

  • Ibu Maya, sy pecinta ibu Maya sedari dulu..sy minta nmr hp nya dong.. sy ingin bicara dgn ibu.. Skrg sy turut berbahagia Krn Tuhan SDH mengindahkan n mengubah air mata ibu Maya menjadi kristal yg berharga dipandangan org2 yg menyakiti hati ibu Maya disaat masih muda..Skrg ibu Maya SDH mendpt bahagia pemberian Tuhan..Krn ibu Maya penuh ketabahan.. Wasalam, dari ibu Lianlianty..JKT BRT..

  • Kok ada ya cewe suka cowo karna gantengnya tok😂

  • Sangat suka ( my boss ) 😍 , kliatan sayang bngt dan sangat menghormati bunda maya dgn sebutan itu 😘

  • Ikut seneng bunda 😘😘😘😘😘

  • Senang bngat..tumur nya gak menyebar..cepat sembuh ya mbk febi...semangat

  • Bunda maia yg cantik, kenapa editannya kayak lagi nonton trans tv sih😭

  • Semoga sehat selalu.dan selalu sabar menghadapi cobaan.Amiiin.

  • Suaminya tua biangeeeet tooh Mbak 😢

  • Gilaaa bunnn....hiiiiiiiiiii...aahhhhhhhw

  • Ko aq baru tau ya kak febby febiola sakit...smoga cpt sembuh ya kak febby semoga mendapat mujizat dr allah swt agar penyakitnya di angkat dan kembli sehat wal'afiat sprti semula amin

  • Mau

  • Enak lagunyaaaa 😍

  • Cb di minum in akar bajaka yg Dr Kalimantan ITU siapa th bisa sembuh bismillah mudah2 cpt sembuh

  • Bun ajak mas irwan dong

  • Tata janeta suara nya sexy banget Bunda maia lewat

  • Mb Maya yg cantik...lewat chanel youtube mb maya sy cuma ingin bagi cerita ttg cancer yg sy alami..sy cancer servick stadium 1b.Cerita ini buat febby & semua yg ngalamin spt sy. Buat Mb Febby..sy jga mengalami spt mb febby..stlh sy difonis ada cancer..sy pertama kaget..tp tdk panik. Sy jalani dgn tenang..& semua teman pd support sy..& Alhamduliilah semua pengobatan berjalan lancar..dokter & suster2nya baik semua. Stlh berobat krg lhb 6 bln sy sdh dinyatakan bagus..tp ttp hrs kontrol di radio terapi sm di obgyn nya ..tp krn ada covid & tdk ada keluhan ..akhirnya sy gak kontrol..& sejak ada covid hingga saat ini Alhamdulillah gak ada keluhan. Sy cepat sembuh krn sy bikin happy..prinsip sy..Tuhan ngasih penyakit pasti Tuhan pula yg menyembuhkan lewat tangan2 medis. No 1 sy cpt sembuh krn sy pasrah menerimanya tp berusaha & berikhtiar untuk sembuh.. Berkat doa dr sdr..teman2..anak & sy sendiri serta hati dibikin happy akhirnya semua pengobatan berjalan lancar & dokternya jga senang... Krn itu..sy cuma mau ngasih saran..mb febby jangan takut..taati apa kata para medis & no 1 happy...krn hati senang adalah obat... Tetap semangat ya mb febby..Tuhan pasti akan menyembuhkannya...Aamiin yra..🤲🌹💗🌹

  • Ketika tak ada lagi logika maka Itulah cinta..

  • Lemahnya dp ini orang nya klw ngomong ngegas kurang lembut klw jadi wanita

  • Gokil sih klo ampe jd besanan bunda maia sm mas parto psti klo lebaran kumpul ngakak mulu anak2 sm kluarga nya 😆

  • Walao bunda maia galak tapi klo di wawancarai wartawan selalu menghargai wartawan bunda tidak galak cuma tegas .

  • Kasaar nya mba maia..ini asli nya mbak maia yaa😁 kasar bicara nya..klo yg ngomong mba maia mah sah sah aja fans nya tetep mendukung kok..mau kasar jg gpp😁😁

  • semoga lekas sembuh ya kak feby .kak feby sekilas mirip haico ya

  • Semoga cpat sembuh ya kk feby,,sehat sllu pnjang umur ,,Aminn

  • Cuman nonton aja kerasa serunya 😍. Sehat selalu Bunda dan keluarga 🤲🏻😇

  • Buah kesabaran & ke ihklasan hati. Tuhan akan membayar tunaii. Semoga sampai mautt.... Senang liatnyaaa .....

  • Jesika iscandar dan tata janeta.😀yang pentig cowonya cakep mrp gede😀habis Nikmati cowonya kaburrr😀😀😀😀😀😀

  • Wkwkkwkkk... Asli ngakak pas liat mba tata cobain minuman dbikin bunda.

  • Istri Saya juga arek suroboyo....tapi ngomongnya tidak sekasar Maia........ Tolong jaga sedikit lisan lah... Harus lebih bijak...ingat umur....wkwkwkckkkkk

  • Seneng banget liat bunda.. selalu ngomong apa adanya. Tulus kalau berteman, jd gak bakal sakit hati temen2 yg udh tau bunda.. sehat dan sukses selalu bunda... #MakinTuaMakinBahagia

  • Bhgia sll bunmai

  • Bikinin lagu duet Bun, buat mereka berdua

  • Kak tata yg diliat mukaa,,aku doain smoga Allah Maha Baik,,,dpt yg diinginkan

  • Heee duo cantik kak tata n bunda seneng melihatnya lucu n kerenn

  • Melawan Carker Jahat Sedih😭😭😭

  • 😭😭😭😭

  • Prinsip hidup yg sangat simple...good👍👍👍👍👍

  • Ikut merasakan kebahagiaan

  • Tata lagunya enak 👍👍

  • Semoga cepat sembuh. Tuhan yesus Memberkatimu

  • Mertuanya kok aneh banget sih... Anak lakinya bukannya disuruh kerja, tapi malah nangis anaknya kerja ngikutin istrinya. Gak malu ya, istrinya malah lebih pekerja keras daripada anaknya?! 🙄😑🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Ya Allah kak, baru tau malam ini kalo kakak sakit cancer 🥺. Semoga segera Allah angkat penyakit cancer ini dan beri kk kesembuhan .. aamiin..

  • Selanjutnya kunjungi rumahnya nikita mirzani bun

  • Kerennn

  • Seneng ma dua sosok ini terlebih lagi bunda Maia👍👍

  • Semoga cepat sembuh ya ka...tak ad yg mustakil bagi Tuhan...kuasa Tuhan sempurna

  • Mbak maia ini ada tempat berobat di tuban di desa sendanghaji merakurak tuban....pengobatan herbal dan ditangani oleh dokter spesialis....sdh byk yg terobati walaupun sdh stadium 4 yg penting msh bisa minum obat....termasuk saya...

  • Smoga cepat sembuh ya...

  • cocok bgtt dul sm amanda😭❤❤❤

  • Tawanya gekgekegekgek

  • Semangat ya kak.hati yg gembira adalah obat yg manjur.smg sehat kembali.

  • Semoga cpt sembuh mbak

  • 5:38 api lilin gak mau padam,dul kayaknya kesel bnget..wkwkwkwk

  • Aku suka banget perempuan kepalanya botak. Cantik!

  • Tuhan Yesus memberikan kesembuhan buat Feby, TYM.

  • Bener loh....bwt lirik itu yg baik2...krn ucapan adl doa

  • Just question, jadi gimana itu terjadi Dan apa penyebab nya? Menurut dr ahli

  • Alhmdlh.... bner" nasiht bunda ngena bngt di hati... ikhlas,, sabar menjdikn kita manusia yg kuat..

  • bu maia..sdh saatnya anda loncat ke pemerintahan.partai politik.u have aquality to do so

  • Cepat sembuh kak Feby kangen dirimu main sinetron lagi

  • Bun... rambutnya panjangin lgi dong,sbahu aja biar kliatan anggun dan cantik.klo kayak Gini cantik sih tpi dikit,byk kurang nya.hehrhe....cm saran aja bun

  • Dul jentel banget....gileeeee luar biasa pantes om tukul jg ikutan jatuh cinta😆

  • Maia estianti laki yg biasa biasa aja tapi banyak uang pasti suka selingkuh juga

  • orang sabar pasti succes

  • Lagunya tata udah keluar atau belum

  • Bagus lagunya tata

  • Bunda pakai mikrofon merek apa tipe apa

  • Smoga mba Febby d berikn sehat... di jauhkn rasa skt.nya... perjuangan kuat,sabar.. terus b.juang.. dii berikn sehat... Aamiin.... Jadi inget Almarhumah mama... yg wafat 1 juni 202, awal terdiagnosa kanker payudara 2013, angkt payudara..kemo 6x, pengobatn di 2014-2018, & 2019-2020 penyebran dada, paru, punggung... sekarang... Sktnya d ambil selamanya... InShaa Alloh mama sdh g skt lg.. sdh Alloh berikan syurga teebaik... Aamiin

  • Bund maaf.. Bunda cntik kl gemuk berisi.. Jngn trll kurus.. Nnt kelihatan tua..

  • Bunmai wanita hebat smg di berikan ke bahagiaan dunia n akhirat...salam dr suroboyo pasar kembang.

  • Duch Tata jgn jd bucin donk rugi hidup lo, berdoa mnt lagi2 yg sholeh baik dan mapan

  • Bener kata bunda kadang lagu akan terjd pada kehidupan nyata kita hati" dalam memilih lagu karna akan sering di nyanyikan ke bawa ke alam bawah sadar kita

  • Bunda..aq pengagum mu.. aq fans berat mu bunda sayang,dari dulu... tapi please.. boleh tak,,, jgn berulang2 blg gobloknya..walaupun itu emang bercanda caranya bunda dgn mbak tata dlm kesehariannya... cukup di blkg layar aja ya candaan gini nya.. jgn dpn kamera bunda... tata walau pun happy2 aja..dlm hati pasti,namanya manusia ada rasa sedih bunda... please bunda..jgn dpn kamera canda gt ya... mau dblkg gimana,terserah ga pha2... karena takutnya di moment yg lain org ikut2an ngatain mbak tata gitu pula..hiks..☹aq karena sayang bunda,..aq gak mau bunda dinilai mcm2....I love you bunda...slm ama mbak tata,suara nya keren bgt,aq jg slh satu fans dia..🙏🙏😍😍😘😘..

    • Memang itu gayanya Mbak maia.setelah cerai sepertinya mbak maia pengin nunjukin kalau beliau kuat mandiri,tp gak semuanya wanita bs seperti itu..kodrat wanita ya memang lebih peka hati dan perasaannya..kl memang ad wanita seperti Tata yang lemah ya kasih saran yang membangun jadikan sebagai pelajaran gak perlu pakai bahasa yang ekstrim. Sy yakin Tata dalam hati sedikit tersakiti.walaupun bercanda

  • Bunda yang bijak

  • Betul sekali...apa kt bunda maia

  • bner..terkadang lirik lagu bsa jd doa yg sewaktu" tuhan mengamini

  • Kembalilah jedar balik an lah kasihan anak lo

  • Suka suara tata aku suara suara ladyrocker .. hehehe

  • bahagia banget lihat bunda yg cantik.......

  • waduh mantan suami jd manyun donk... hebat dech bu maia , sukses selalu

  • Baru tau ada daging sultan. The Best...

  • Intinya...kita tdk bole memberhalakan semua yg ada didunia ini.Kita hrs focus hy pd Allah

  • Semoga cpt sembuh Mba feby

  • Jadi kayak Ny. Steve Irwin, sehat selalu mb. Maia.

  • Mbak Febby ...cobain minum tee green ...bagus buat yg kanker Semoga lekas sehat ya mbak.

  • Ciasem Subang hadir slm knl bunda maya?

  • Percy sj apa yg km mnt sdh km terima . Bilur2 Tuhan Yesus sdh sembuhkan km Feby

  • bunda juga pakai itungan jawa ya Bun? aku pernah ngitung weton, klo disatuin 20 bun.. gimana ?

  • Bunda ni bagus Yach...bisa jadi pencerahan yang baik bagi teman2 yang lebih muda drinya....gua salut.dan seneng nonotn konten ini...

  • Bismillah.. Alhamdulillah ada pencerahan dari bunda .Terimakasih ⚘

  • Jngn kebnyakn di edit2 jd g seru...

  • karma itu nyata .maka nya jangan rebut suami orang.

  • Wadzuhhh Lirik lagunya miris bingiith.. NgGa lah bikin lagu2 yg malah merendahkan kaum cwe..

  • Masyaa Allah

  • Ba pebi semangat cepet sembuh percaya lah allah ga jauh dari minta sm allah

  • meskipun telat,yg penting Hadir met happy bunda maia 😘😘

  • liuucuuu nih .. aaahahhaaaaa pindah beginian ajjjaaaaaaaahhh .. bagusssss . gak perlu studioo😀😁😂 .. alamii suasananya .. apa adanya. kereeeennnn

  • WKWKWKWKWKKW NYANYI LAGUNYA SI CIRENG

  • Contoh wanita hebat, tangguh, pinter ,gk sombong bunda maia, Sehat selalu bunda maia. 👍👍👍👍

  • Tata yg di bilangin guobloook...ko gw yg ngilu denger nya....ga kuaaaaaat 😆😆

  • Salfok sama Dul Jaelani, hehe...