Tribun Solo Official

Tribun Solo Official Tribun Solo Official

  • 100
  • 61

Video

Komentar

  • bupati ora waras ora sadar dia jadi bupati siapa yg milih camkan ituu..

  • biar kan aja nnt kena penyakit kan lembut sendiri

  • Moga anak sy nnti sprti itu yg sllu menjaga ibu nya

  • sebelum naik pesawat jagan lupa nyalain mode pesawat:-)

  • Ksh tau Ganjar...klo gak blh dagang ksh bayaran rakyat biar bs makan.... Aparat digaji duit rakyat.... Memalukan Bupati ....

  • Ya Allah pak"

  • bupati nya itu dpt contoh dr yg berkuasa .mk nya sebrutal itu.tp masyarakat tenang sabar saja . puji aja mereka yg bt zolim dg pujian itu alam akan menjaawab kezoliman nya

  • Peraturan koclok tanpa solusi ciri orang arogan

  • Ayo mbk, jgn menyerah dari pada dirumah aj gk makan,

  • Ini orang bawa nama temen2x,saya minta penegak hukum bpk polisi untuk menciduk orang dodol macam ini.

  • Yang kaya gini ini tidak disiplin,Corona mana mau berkurang. Yang menderita bukan hanya kamu. Minta solusinya gmn,hanya tanggal 11 sampai 25 Januari. Anda berjualan tapi dibatasi . Ini bukan untuk kamu tok,seluruh rakyat Indonesia.

  • Ya Allah pak"😔

  • Monggo pinarak sukoharjo kota yang sagat wagi, wanginya sampai masuk ke rumah dan ke kamar kamar warga sukoharjo dan membuat orang tidur jadi terbangun karena bau wanginya

  • Monggo pinarak sukoharjo kota yang sagat wagi, wanginya sampai masuk ke rumah dan ke kamar kamar warga sukoharjo dan membuat orang tidur jadi terbangun karena bau wanginya

  • Delematis.... Kalo mentaati aturan kita sulit untuk mendapatkan uang untuk hidup... Tapi kalo di looss ternyata wabah ini juga menggila... Kalo saya pilih melarat tapi sehat... Pilih ora duwe duwit tapi TDK sakit.... Untuk pak bupati jangan kenceng kenceng dg aturan paakk Carikan solusi... Bagaimana kalo yg jualan itu sampean...

  • Seharusnya seorang pejabat tdak hrs marah bentak bentak kayk gt..

  • Malinge menang pak

  • Memangnya virus itu keluarnya jam malam ya pak Bupati..

  • Klau di ttup emnge utnge arep di tanggung. Ora dgng or oleh

  • Musiknya menganggu 😫

  • Ya jelas salah pedagang itu, knp waktu pemilu milih Dy, makan itu 100 rb..

  • kerbau lihat cacing dan kambing jadi sok gagah agresif main srudok.tapi giliran ketemu macam jadi ngacir

  • Bupati e kok ngono rek!! Kesannya jumawa..

  • Yo ngun nek wes dadi ayo lawan peraturan kita rakyat gk buat peraturan lembaga tertinggi iku rakyat tapi gk berhak buat peraturan wong orep golek dwe

  • Mbok ya pendekatannya dengan hati,kadang hidup bukan hanya makan saja,tapi ada juga mungkin angsuran yang tak mau mengerti,kasihan rakyat yang butuh mencukupi kebutuhan,tidak usah psbb saja warung sudah sepi pak

  • Anjing gak ada ahlak

  • Coba suruh datang ke molll berani enggak kira kira yah

  • Wkwkwkkw ini lah Indonesia

  • Bupati sombong"yg memilih itu rakyat bukan pejabat bukan partai"di ingat2 jangan di pilih lagi....

  • Pemilu setiap hari biar bebas covid wwkwkw

  • Angel...angel ...wiiis bungkus 100 tusuk mabk Yu ... aku areb mangan ning umah wae....

  • Saya dulu warga skh melihat seperti ini sangat MALU melihat pemimpin yg sangat arogan dan maaf mwntang mwntang lagi berkuasa

  • Di coba ganti posisi .......pak bupati yg jadi pedagang bisa apa tdk dwngan kondusi seperti ini .....monggi di coba ....rasane jadi wong cilik dan teraniaya ......

  • Aku setuju sama suami nya...hajar

  • bupati seperti itu tdk manusiawi nggak ngayomi rakyat pecat saja bupatinya gk punya hati terhadap rakyat kecil

  • Peraturan tak cerdas... buat pedagang kecil mumet... Pembatasan jam buka tidak efektif dan tidak punya rasa keadilan... kan kasian yg harus buka sore-malam... Sprti angkringan, pecel lele, bakmi nasgor,dll... Apa covit munculny di kerumunan jam malam? Padahal klau dperhatikn yg buka siang jug bnyak dtemukan rumah makan, swalayan, bank, pasar yg berkerumun...

  • Kirain gede gajinya

  • Raupin kuah sate aja pak bupatinya....marah tanpa solusi...jancok rek

  • Agamanya apa

  • Bupati arogan sekali. Padahal dg rakyatnya sendiri. Contoh P Anies itu pemimpin sejati.

  • Jngn mentang2 bwrkuasa berkuasa ada batasnya ambilah kasih jln yng terbaik .selama covid susah cari makan .

  • Kondisine emg lg di haruskan menutup jadi gak anda saja yg macet ekonomi ne semua di tutup. Soal makan kan kmu beleh kambing.

  • Jujur aku tinggal dijogja memang si berlakunya psbb tp pedagang msh boleh buka ttp tidak bisa makan di tempat hrus take away,

  • Astaghfirullah , pemimpin dzalim

  • Bupati,DPRD, gubernur, presiden,PNS, aparat, menteri, partai,bersama keluarga nya menikmati uang negara tiap hari walaupun WFH , rakyat jelata berjuang mencari nafkah apapun kondisinya tanpa lelah itupun masih dipungut pajak Adilkah negeri ini?

  • Klo di tmptku bebas...cuma asal jaga jarak....gk kyk gtu bupatinya...hrusnya kasih kebijakan

  • Wes ojo di pele manewes bupati kok emosian

  • Sangat tidak pas

  • Pak bupati cara pendekatan sama rakyat nya Terlalu mbentak"coba belajar seperti kang dedi mulyadi perlu di contoh

  • Memang politik dalam kehidupan tdk bisa dipisahkan moment penangkapan joko chandra memang dimanfaatkan betul oleh bapak ini

  • Otaknya kaga

  • Pantesan negri kita banyak di landa musibah, banyak kelakuan manusia yg sudah di luar batas.😭

  • Lain kali klu tayangin brita cantumkan tempat dn negara mana.. ini di Banglades

  • Nampak x suntiknya gak kenar babi

  • Hebat loh.... Mungkin tukang kebun, pembantu n supirnya orang ini polisi semua kali ya.... Mantaaap

  • Koyo ngono koq semboyan lanjutkan ...ajurr sukoharjonee 🤘

  • Astaghfirullah.... Bupati Sukoharjo dr partai apa..... Iki manusia apa suruhan Cina.....

  • Sama Mall koq gak berani

  • Wardoyo wardoyo......kepruk ndase wae.!!!

  • Bupati oon cari dong solusi ny

  • BRAVO CA KAPOLRI SEMOGA MEMBAWA INDONESIA LBH DAMAI LG

  • Lha opo lagi ngerti nek bupatimu nggateli.....hahahaha.......

  • Hahahaha.......saiki genti sing wedok sing dadi bupati.hahahaha......rasakno.......

  • Bupatinya terlalu berlebihan

  • PUASA RAMADHAN PUASA SUNAH PUASA CORONA

  • Bukanya bupati yg viral itu ya,

  • DEMO,OOOO...KUABEH MASYARAKAT DUK,NO BUPATIMU GANTIEN WONG SENG APEK LUR...

  • Biar adil lockdown aja satu indonesia,semua tutup habis tanpa terkecuali..

  • Bupati kok Rak ngrakyat blas koe dadi bupati mergo rakyat opo ngenteni di sampluk bledek bru nyadar smua pemerintah daerah memang bgus dalam penerapan perda ataupun pemerintah pusat, namun nol besar dalam solusinya lek wes koen prei sek kerjo e lha manggne bendino ne rak prei lho pak lha trus koen badok opo cok.......???

  • Cari cara yg manusiawi.jangan arogan,jangan urakan.jangan sok,rakyat mu butuh makan,bupati bego

  • Itu satpol pp sama staff nya kan banyak...ya borong saja satenya rus makan rame rame...kan beres tho....dasar mlarat....beli.sate saja ga bisa...malah.ngrusuhi usahane orang

  • Pak Ganjar , itu bupati sukoharjo hrus ditindak lanjuti itu Pak ... Smua jga tau aturan , tapi mbok yo jngan bgitu sama wong cilik , kan kasihan ... Tindak Pak ... 🙏

  • Tindak lah

  • Kalo masih ingin jadi pejabat Bupati....jangan songong sama rakyat ya...!!!!!! #UrusanPerutPotensiChaos

  • Bupati perutnza gendut......ingat pk sblom anda terpilih anda memelas buat dpilih olh rakyat.....skrang rakyat memelas blas ksh ndak anda ksh solusi mlah zg kluar taring srigala

  • Semakin hari semakin aneh negri tercinta ini

  • Copot itu Bupati Sukoharjo..!!!!! Kalo gak bisa kasih solusi gak usah sok nutup usaha orang..!!!!!

  • jaketnya seprti tidak terjadi apa" masih utuh seperti tak terkoyak

  • Corona ada jam tayangnya ya,,,lucu negri ini, pagi pada bebas berkerumun,malem dagang diminta tutup,,,, hey beli susu anak make duit bukan batu

  • Karepe pencitraan