Share Film Indonesia

Share Film Indonesia Share Film Indonesia

  • 371
  • 14 279 393
Official ID-tv Channel of Share Film Indonesia
Subscribe dan tunggu update terbaru dari Perfilman Indonesia !!!
Movie | Talkshow | VLOG | BTS | Trailer
Business : sharefilmid@gmail.com
Hashtag #ShareFilmID

Video

RATU ILMU HITAM
RATU ILMU HITAMBulan Yang lalu
Exclusive Live HIT & RUN
Exclusive Live HIT & RUN7 bulan yang lalu
amanda rawles jadi setan
amanda rawles jadi setan8 bulan yang lalu

Komentar

  • Di puji malah besar kepala.

    • Mamang Yanto Apa lo jarang di puji ? Kasihan

  • Anjir,pas gua lihat ciuman gua kesurupan

  • Mau mereka main bareng lagiii

  • arbani ganteng babyface adinda cantik imut suka banget kalian serasi banget sampek hamil kembar cwok-cwek pengen ganteng dan cantiknya sperti kalian 😍 Aamiin Doa ku selalu smoga kalian berdua berjodoh Aamiin 😘

  • arbani sama adinda itu serasi banget , smoga berjodoh ya 😘

  • arbani sama adinda itu serasi banget , smoga berjodoh ya 😘

  • Mntk link nya

  • Suka bgt lihat michelle sama nichol.. ditunggu film mereka bedua mereka yaa😍😍😍

  • Adinda gak ush canggung sih.profesional aja.bani aja profesional.kalau lg bgini ya lo gak ush nunjukkin muka sok pura2 nghindarin tatapan sm bani apa gmn.santai aja.kita tau lo udh py pacar.tp ini kan kerja kali.bedain sist antara urusan pribadi sm kerja.gak ush baper

  • Ap

  • Di tunggu fisip fulll nya boy

  • yang orang Malaysia disini gk usah bangga mentang mentang dari orang malaysia jadinya sukses dan menyebyt negara kami bodoh tidak busa bikin animasi coba kalau kalian orang malaysia digituin sama orang Indoneisa,pasti kamu kesal gk usah ngengomentarin negara kami dasar gk punya hati seperti itu kayak dia aja yang bikin padahal bukan dia gak jelas dasar

  • Lagu Yang Di Nyanyiin Roman Judul Nya Aph?

  • Ttp aja bani lu ktauan kalau naksir dinda.tatapannya gak biasa.nah dinda jg gt.sama ajaaa

  • P

  • Andai ada film #theperfecthusband season 2, seru bgggtttt film nyaaaa😭😭😭 lanjutin film nya dooong kak😭😭

  • Andai ada the perpect season 2 seru bgt filmnya😭😭

  • Alhamdulillah, bangga jadi rakyat Malaysia

  • varrel sama michel cocok juga cantik & ganteng kenapa gk jadian aja πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©

  • Mau nntn streaming nya dmn yaa?

  • Itu kok Di dalam bioskop banyak yang pegang hp nanti Kecolongan ada yang rekam Gimana tu

  • Idolaku Maxime, Sgt2 suka dgn semua lakonan kamu, semoga kamu terus sukses didalam semua bidang yg kamu ceburi..aaminπŸ’™

  • Lagi satu, tolonglah jaga adab dalam berkomen.

  • Yang org2 nusantara ni org tak cari masalah tak payah la cari pasal. Kau nak cari musuh ke cane.. otak sudah dkurniakan utk brfikir kan? Kalau ada diorg kutuk kita pun diam itu lbih baik. Jangan prnh mulakan prgaduhan atau membara2kan. Klau ada, jangan layan. Trutama yg islam. Kau ada agama, tunjukkn cara brdamai ah. Ssiapa yg mula brkata2 mnyakitkan, kau mmg layak dikatakan mentaliti rendahan.

  • Indon bila mhu bt film animsi???mkanya jgn sok jagoaan di yutbe doang jdi ksmplnya kmu hruslh mrndh dri dn hrus mmbgi bkti agr orng prcya

    • Bodoh kau ni

    • @Mas Jo Betul tuh bercakap terlalu hina dan murka huh dasar

    • Animasi kami juga Bagus Seperti Nussa Dan Rara coba luat lebih bagus Animasu gambar dan visualnya

    • dasar orang malaysia sok sok an itu kamu mentang mentang orang malaysia seperti itu bercakap menyebut negara Indoneisa Bodoh coba kalau negaramu di bilang bodoh sama negara Indoneisa kamu pasti marah gk jelas dasar

    • Lol bodohnya belagakπŸ˜‚.. bukannya kau yg buat ejen ali niπŸ˜‚.. director dia pun baik dan humble je

  • Kngn mereka kpan filem baru nya. D tggu 2020πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Salfok sama baju yg dipake nathan!

  • Ahh...Thank you guys β€β€πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„

  • Smoga jodoh,, sama2 singel 😁😁

  • Bang ali ngelamun baee

  • Ramai juga ya minat animasi Malaysia good job

  • Commen pertama dari Erza Xcool channel | SUBSCRIBE

  • Di youtube ada full movienya kah?

  • Filmx sgt terinspirasi, pokokx is the best...

  • Suka mx sm micle

  • Cerita memang bestlah.. suka melihat maxime tambah macho aja dia

  • Tayang lagi dong film nya

  • Kita harus percaya sama allah tapi kita harus percaya sama sprinatural

  • cocok sama cantik dan sama ganteng

  • Ini meninggal atau hidup kok serem amat

  • gemes banget ih kesel

  • Semoga jodoh Amin

  • Kak dimas gnteng bangett

  • πŸ‘πŸ‘

  • Cocok tapi nga mungkin mereka bersatu tpi slma msh ad yg terbaik psti adπŸ’œ

  • Mohon di layar kan baru lg flem rompis

  • Hukum di negara ini memang lemah. Gak heran korupsi dan narkoba makin meningkat.

  • 30 tahun lagi anak atau cucu kalian akan menonton adegan inj dan bertanya tanya ?🀣

  • Jefri nicholl😍semoga kedepannya sukses

  • Lucu ya mereka ngejawabnya

  • Jef, jangan nakal lagi πŸ€—

  • Good

  • Woww

  • Alhamdulillah bebeb udah bebas

  • dasar narkoba

    • Don't judge pople plisss,ngacaa dulu ya mas :))

  • Aduhhhhh Ini bnran kn jefri bebas .. rindu sm flem2x

  • Alhamdulillah nichol β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  • OMG Jefri Nichoool, welcome baaaack

  • Giliran babang tamvan aja di bully

  • Terobati kangennya!

  • Kangen nichol πŸ₯°

  • lucu..

  • Keren comeback 😘

  • 😍😍

  • jefri nichol

  • lope you

  • nichollllll y a ampun <3 love you

  • Abang ❀

  • jefriiiiiiiiikuuuuuuuu jangan ilang lagiii❀️❀️❀️❀️😭😭😭😭

  • Aaaahhhh, Nathanku kembaliπŸ₯°πŸ˜­πŸ€§

  • Welcome back abang ganteng acuu

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Tetap cantik

  • Nichol❀️❀️❀️❀️

  • ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Kak jefri nichol❀😭😭😭

  • Sedikit terobati

  • Lucu ihhh gemesss

  • Woowww

  • Seneng banget dong gua

  • Abaanggg❀😭

  • Mantap bangπŸ‘ lain kali hati-hati naronya

  • Jefri Nichol berterima kasih untuk para Fans yg dukung, dengan karya terbarunya ini, bisa menebus kerinduan pada para Fans ❀️❀️

  • Terima kasih buat akting Jefri Nichol yg luar biasa..

  • Seneng nyaaa bs liat dia lagi..

  • πŸ–€

  • Ini kejutan akhir tahunn paling best😭 Bang jeff Iloveyou3000😍😍😍

  • Nicccc semoga selalu dalam lindungan TuhanπŸ₯Ίβ€οΈ

  • Huaaaa abangg😭

  • Bener bener kejutan nih jn udah bebas. Alhamdulillah.. Sukses kan lagi film nya yaa..

  • mungkin masih dalam pengawasan. belum 100% bebas

  • Abng nicoll

  • Abng nicoll

  • Abang nicol

  • Jefrii nicholl😭❀

  • Inii bneran I love you abng😘😘😘

  • Ini beneran udah bebas? Nggak hoax kan? Ikut bahagia gue kalau bener

    • Nggak. Dia udah sampe masa pemulihan. Jadi udah nggak perlu di rs

    • @Via Ani iya bro sampe februari

    • @Astri Rijar jadi habis premier gimana? Rehab lagikah?

    • Setau aku bebas bersyarat. Hanya karena premiere aja

  • Welcome back jefri nichol