Dzawin Nur

Dzawin Nur Dzawin Nur

  • 60
  • 213 001 149
Halo,
My name Dzawin Nur
Well known as comedian and Travel Vlogger.

Maybe we can collaborate?
Hit me on taraniismanagement@gmail.com

Video

Berburu Babi
Berburu Babi5 bulan yang lalu
Berangkat (Everest #1)
Berangkat (Everest #1)2 tahun yang lalu

Komentar

  • wkwkwkwkwk

  • Dari menit 6:50 sampai menit 7:00 ada asap yg keluar dari dalam tenda yg biru, boleh cek donk bg zawin

  • Ulas Produq kali ini bang dzawin collab sama bang Fajar RJL5 ? 😁

  • Biaya nya brp bang

  • Makan pedes terus mingkem 1 menit bang

  • Digunung teh aya tembok nya😂

  • Explore Indonesia...

  • ayam nya bang yg di cocol bukan tangannya:(

  • 12:12 definisi ketawa diatas penderitaan orang

  • Ricis nabati mah wafer bang

  • Karang Agung, Kec. Lalan, Musi Banyuasin

  • 1:15 biskuit yang mengandung unsur "uhuyy"

  • Bon cabe level 50 emang ngehe banget anjir, asin nya tipis pedes nya nusuk mulut cukk.. Mana datengnya telat lagi

  • Oh alfi skrg ngeyoutube🪨

  • Thumbnail mu bang summon kesni. "Aku cinta kemewahan"

  • Boncabe 50 emg se huhah itu sih asli

  • kaktus di ulas dong bang dzawinnnnn

  • keren lh motivasi buat keliling indonesia

  • Bang Coba makan Paqui bang katanya mah pedes

  • Biasanya yg ngambil2 itu kebanyakan orang luar bukan orang Bali bukan dari kami orang2 Hindu...Itulah yg sering terjadi karena orang2 Bali terlalu baik...Terimakasih..

  • Saran kalo makan pedes,siapin gorengan bang. Karna minyak digorengan,bisa menetralisir rasa pedas.

  • Kenapa Cappadocia mas? Its my dream . Kinan 🤣

  • dari semua itu masih pedes pop mie goreng dower 😂

  • Udah sering sh.karna rumah kni dkt banyuwangi,

  • keren bang sangat menghibur

  • Bang gunung agungnya

  • Bang Dzawin kalo naik gunung habis berapa bungkus rokok ya kira-kira penasaran gua😅?

  • tambahin lada bubuk gih... makin ajib 😂😂😂

  • Haaahhh nya gausah desah volume gua gedee bat inii wkwkkw