Dzawin Nur

Dzawin Nur Dzawin Nur

  • 101
  • 149
Halo,
My name Dzawin Nur
Well known as comedian and Travel Vlogger.
Maybe we can collaborate?
Hit me on yangmanawin@gmail.com

Video

Berangkat (Everest #1)
Berangkat (Everest #1)7 bulan yang lalu
Pulang (Everest #0)
Pulang (Everest #0)7 bulan yang lalu

Komentar

  • win lo mgabisin duit brpa itu astaga..everest dong..semoga makin lancar yt lo sama karir lo

  • 3:43 kerja gini amat

  • Win... gw dah bnyak ngeliat vlog travell lo apalg di gunung2 tp ternyata di alkomenu ini gw tau lo ternyata sebenernya MENYEDIHKAN...!!! intinya lo pengen nikah atau gak ??? Simple ajaa... gak usah pake debat kusir mending telat nikah atau nikah muda... klo emang lo pengen nikah, gak seharusnya lo ngecounter pendapat praz dgn kalimat yg "jahat" bgitu, kecuali sebaliknya lo emang gak mau nikah ya sudah lo jalani aja kesendirian hidup lo... Yg pasti salah satu tujuan makhluk hidup itu adalah berkembang biak dan memiliki keturunan, apalg kita sbg manusia... sekian, terima kasih...

  • Ni orang kemana yaa ? ga bikin konten lagi bang apa gimana nih 😩😩😩

  • Itulah kerennya naik gunung,,bukan hanya masalah pemandangan yg bisa dinikmati dan dipamerkan ke media sosial,,tp ada cerita pengalaman yg tak terlupakan entah seru seruan bareng,, horor dan banyak lagi yg membuat kita selalu rindu untuk mengunjungi gunung lagi πŸ˜„

  • Buset itu jaket warnanya sama semua, otw bikin partai aja udah tuh wkwkwk

  • konten koplakk lu bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lahh ini nih penyebab terjadinya bnyak cerita" Horor di gunung.. Gara" konten elu Yg di LAWU noh bang..

  • Bandana Bang Toke kayaknya dari TORAJA,. motifnya gue kenal banget.

  • Keren musiknya

  • Nonton lagi ah kangen kentut bang Dzawin.

  • naik gunung dempo sumsel win...

  • 07:28 15:51 04:01

  • coba kameranya juga di miringin, posisi duduknya bikin ngakak mesti

  • Coba lngsung nyanyi bintang 14 hari nya kangen band.. Nyambung lho

  • Tamiya sampe sumenep... Siapa yg mau mainin? 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Kok gak pernah ngupload lagi lo bambang heran dah

  • Masih gue nonton bang😊

  • Panutan bgt❀

  • Sehat selalu kakak Dzawin😭

  • Proud of u bang😭😭

  • Gue ngakak di ending videoπŸ˜…πŸ˜…

  • MASIH GUE NONTON. MARKICABS

  • Yang bantu dapet pahala, aamiin

  • PEMUDA TAEK.. wkwkwkw mantap slurr 🀣

  • Wonderfull indonesia, saya bangga terlahir sebagai warga negara indonesia

  • Masih gue nonton. Markicabssss

  • gua ngehayall gua yg di vc..

  • let me smoke... astagfirullah.. bapak bapak...

  • bang please naik ke gunung kinabalu malaysia .dijamin g nyesel bneran

  • Selama karantina nonton video bang Dzawin lagi. Kangen bgt liat dia naik gunung lagi. Nikah yuk bang. MARKICABSπŸ˜…

  • Kirain dzawin yang pake baju kotak kotak

  • pmandangannya mcam d Indonesia yaa

  • Emang harus di latih sih, gw pertama nyoba dulu gak sampe 1 menit, sekarang udah hampir 2 menit masih tahan

  • Aku sendiri Karena belum ada yang mau ngajak berdua

  • Jiji gua bang liat lu nyanyi lagu romantisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Mampir bang kalok ke lawu, deket rumah gw

  • Gue tonton video lu berkali kali biar lu punya modal buat balik lagi ke Everest,, Dan wujudin mimpi lu buat bisa summit di Everest

  • 11.37 : pada manusia, kita tidak bisa berharap lebih

  • Bang dzawinπŸ™‚

  • Apa cuma Gua ya yang pengen ngopi sama ngerokok dibawah hujan setelah liat ini video

  • Mantap bang karyanya.πŸ™

  • Keren wkw

  • Oh... Betapa indahnya Indonesiaku... Makasih, nak Dzawin... Kau yg muda sudah membuka mata kami yg tua ini tentang negeri tercinta,

  • Gile itu bocah 8 tahun naik ke everest emaknya kagak ngamuk apa ya ?

  • aplot dong mang

  • Memang barbarlah ojeknya

  • Hae dzqwin.. .... Kpn upload muncak lg nih

  • Bang, bang kok lu bisa diem lama gitu bang pake ilmu paan bang

  • AKU SIH SEPENDAPAT AMA ENTE BANG ,...wkwkwk

  • Tolong di banyakin obrolan hantu/serem Antum, karena skarang lebih ramai Atau lebih suka cerita antum yg gini.... #alkomenakomenukomena #dzawincariadsenbuat.......... #tapiboonghiyahiyahiya.......

  • 1jam dri kampung q ni brooo

  • Bangkeee 8 menit cuman nonton layar hitam doang awowkwkwkw

  • Terkadang kita tak sadar, bahwa mencintai diri sendiri jauh lebih penting dari pada tidak mencintai diri sendiri

  • Win...keren abis. Banyaklah bersyukur kau bisa menikmati indahnya alam nusantara, bahkan luar negeri.... Karunia Illahi untukmu. Allohuakbar...

  • SANDAH Ketok2 Pintu PSK Nah trus Lu liat deh tuh, video Dzawin horor di hotel.. Emang Lu ga bayar Bang???? πŸ€ͺπŸ˜‚πŸ˜„

  • Gak gue skip iklannya demi lu

  • Sedikit curhat nih. Sekolah gua itu kan boarding, terus pas hari raya idul adha ngak boleh pulang. Waktu itu lebaran pertama gua ngak bareng keluarga. Kebetulan sekolah gua ngadain takbir keliling. Tapi gua ngak boleh ikut itu takbir keliling gara-gara gua panitia konsumsi yang harus nunggu di sekolah. Waktu itu kan belum akrab-akrab banget sama temen baru kan. Gua cuma bisa nangis kangen rumah sama kangen keluarga. Awalnya gua nangis biasa aja. Terus ketahuan sama kakel gua terus di suruh cerita kenapa. Makin kejer dah gua nagisnya. Tapi pas itu gua ngerasa kalau gua punya kakak. Secara gua itu anak tunggal yang kerjaannya belaja mulu. Temen gua pun sedikit pas di sekolah sebelumnya. Tapi setelah di pikir lagi gua masih beruntung karna ortu gua masih satu kota sama gua, jadi bisa dateng buat sholat eid di sekolah gua. Gua ngak kebanyang sih kalau yang di posisi itu saat itu adalah temen gua yang dari luar kota. Kadang sesuatu yang kita anggap jelek ngak selamanya jelek sih.

  • Klu Rikcy asli uda ras morni pribumi sbb udah generasi ke sekian..Skrg Rikcy harus fokus majukan Negaramu REPUBLIK INDONESIAπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  • Dzawin celana nya bolong wkwkwkwk

  • Emang kelakuan susah untuk di hilangkan...

  • Anjirrr gw lagi makan malah di shoot tempat buang airnya

  • gw doain markicabs bisa besar brand nya bang

  • Setelah dipikir2 cuaca pas banget pas pengambilan video.. ngedukung yaaa (hujan) 🀣🀣🀣

  • Banyak kisah nyata dr pengalaman pribadi kami dan tmn2. Kami coba critakan dgn gaya apa adanya. Seru mmg ngomongin hal mistis.

  • Wkwkwk banyak bule pke bikin gumoh hahaha

  • Ini pasti pada deg2an mendaki sama Pemuda Taek πŸ˜‚

  • Di tunggu review pocongnya....

  • sum41 dijadiin alarm sama bet anjir wkwk

  • Papilon bang wkwkwk

  • Ngeri..ngeri..ngeri...semoga bs nulis lirik lagu tentang lawu. Smpt terbesit lirik "di gunung lawi yang merdu", karena lawu selalu memberi suasana merdu.

  • Keren pak. Lawu selalu memberi rasa rindu. Selalu berkesan saat naik gunung. Cocok utk menikmati sepi dan merenung. Mgkn krn itu aku sering nulis lirik ttg gunung dan hutan. Salam rimba.

  • Sedih bat tampang lu bang

  • Bang di tungguin sama gunung balease kapan mendaki disana

  • 0:20 orang asing lewat 1:57 orang asing naik sepeda 5:06 orang asing naik perahu

  • Parah sih baru nnton skrg, lu yg lompat gua yg deg degkan bang wkwk

  • Gw jga naek guntur dlo berat badan gw 103kg itu blm d tambah bawa keril... Dan d puncak 1 gw msh bisa live d IG paken XL

  • Ksni gara2 video bang utis😁😁

  • Ke gunung lawu ajakin ken bangπŸ™

  • 06:02 asekkk:v

  • Record situasi malam lah bang

  • Leh Ladakh aja saya engap cuma 3,500an tingginya, dan harus minum diamox untuk ams, apalagi bang dzawin smp 4,400 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • korban pandemi corana inii vlognya nyasar di beranda

  • Ngakak pass dzawin misuh"

  • Disini pakai kamera apa bang Dzawin ?

  • Bang naik gunung lagi dong bareng arafah

  • Batu akiknya si tokek yg bikin berat bang..

  • Bang komuk lu kondisiin kalo cerita πŸ˜‚ cerita horor jadi ngakak gua hahaha

  • Sukses mas Nur...dgn hobby mendaki gunung maupun lintas alam dsb..byk manfaatnya dr mulai keimanan ibadah dan kesehatan jiwa...jd membuat kita mensyukuri dan mengetahui apa yang semua karunia yg telah diberikan Allah swt...saya suka dengan petualangmu mas Nur...πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Thumbnail oh thumbnailπŸ˜‚

  • Kak dzaw, kok kzl gw yah itu kenapa bok*ngΒ² pada keliatan sik Allahhh 🀣🀣🀣

  • Njir kok ngakak bgt yah gue

  • Angkat coki jadi menteri perlucuan :v

  • Sedih klo menenang masa2 kuliah...

  • MERINDING

  • Itu motor metic kirain di engkol ternyata di stater nyala ngapain di standarinπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dulu juga saya make itu belajar ngajinya - jateng ( namanya Turutan)

  • Nungguin jajan basonya ko ga ada wkwkwk

  • 2:41 rumahkuu,wkwk