Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 100
  • 786
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • TANAHKU SEWA AIRKU BELI TANAH AIRKU SEKARANG DIJUAL BELI HUTAN DIBAKAR ASAP KU HIRUP LANGIT MEMERAH MATAHARI PUN MEREDUP INDONESIAKU SEDANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA. CEPAT SEMBUH DENGAN NDONESIAKU. #TANAHKUHUTANKU #INDONESIATUMPAHDARAHKU #GWSINDONESIAKU #STOPHUKUMSUKA-SUKA

  • Wah musti semangat ini anak2 mahasiswa baru, secara udah dapat surat spesial dari Tante Najwa

  • Doakan saya sahabat, semoga jadi presiden

  • Yang menghina gak pernah main bola turnamen ya brti

  • Mau fokus sama interview nya tapi malah ngakak sama kata "kayak"

  • Jokowi yang riba dan akhirnya rakyat yang nanggung

  • Yang kalau leonal messi itu profesional. Sgt berbeda dgn pk jk.

  • Pak ahok mah orgnya apa adanya, yg d ucapkan beliau pun memang knyataannya.

  • Yang cinta Al-Qur'an dan sholawatan mana suaranya, mampir dong, insyaAllah gak nyesel.

  • Yang cinta Al-Qur'an dan sholawatan mana suaranya, mampir dong, insyaAllah gak nyesel.

  • Covid ada tapi g seganas yg di beritakan...rumahsakit rata2 sepi...jd heran jika covid itu menakutkan...pemerintah harusnya tegas...berani lawan asing...masak jd bola dadu

  • Mbak Najwa belajar jadi minoritas 1 tahun,? kita langsung praktek jadi minoritas ganda sudah berpuluh tahun di Indonesia, bullying sejak pre school sampai mati.

  • Panutan bgt

  • Inilah penjaranya kaum koruptor.

  • Nice words

  • *REMINDER TO MY SELF* "Hidup yang tidak dipertaruhkan, tidak akan pernah dimenangkan." "Yang kamu dapat dalam hidup, adalah sesuatu yang berani kamu minta."

  • Alhamdulillah Banjarbaru KalSel 🙏🙏

  • Hidupmu ..ibadahmu....

  • Untuk tokoh adat kalimantan bersatu karena hukum kita ngk jelas

  • BREVET & ,HEROIK GOD BLESS YOU.

  • Subhanallah

  • Yg disebutin gaji pokoknya doang. Kalo PNS gaji pokok emng kecil. Coba sebutin TKDnya pasti gede. Hahaha.

  • Paru-paru bumi semakin berkurang

  • Said Didu otak bunel nyuruh komisaris pertamina marah marah ke presiden ke mentri otak kebalik kampret.

  • Ni orang bakal di kenang sepanjang masa ni Pak Ahok ni

  • Ahok bukan pengurus Partai kok ribet biang korup aja korek korek kesalahan orang penikmat migas mulai panas dingin.

  • Mbak Najwa ini portofolionya keren. Masuk UI jurusan hukum. Tahun 1998 ikut demo reformasi. Tahun 2006 pergi meliput tsunami Aceh yang luar biasa berat. Bikin keinget sama Desi Fitriani yang wartawan spesialis daerah perang, sama-sama jagoan. You go girl!

  • sudahh cantikk cerdass lagi .menjadi contohh banyakk masyarakat kita wow ...Seandainnya 😓

  • Ayam ber petok ...habis ngendhog

  • Pak Ahok.. semangat,sehat selalu,berantas terus orang orang korupsi, bangun bangsa Indonesia..

  • pengen banget bisa gantiin posisi Eyang Habibie tapi masuk sastra. love you eyang kangen

  • indonesia takut am orang jujur. tapi penjilat sama koruptor dilindungin dingara kita yg namanya bangsa indonesia

  • Bicaralah dng hati nurani kemanusiaan Mu....jujur cerdas realistis Religius. ***

  • polisi polisi di indoonesia gimana ini

  • yYG DISLIKE INI PALINGAN ANAK ANGGOTA DPR HAHAHHHA

  • NIKO jadi adik gue napa? gue belajar sastra, lu belajar penerbangan woela

  • Salut bak Najwa.... Mantap

  • Selamat Berjusng Kakak Mahasiswa Sebentar lagi jenjang kakak akan meningkat GOOD LUCK EVERYONE 😊😊 Aku masih SD

  • Coba kalian tonton ini sampai habis.. biar terbuka semua id-tv.org/tv/video-_8ij0fuz55c.html

  • Belajar Baca/Tahsin Al-Quran (Online Privat). Khusus Akhwat/Wanita. (Dewasa, Remaja, dan Anak). Jadwal ditentukan bersama. WA : 0822-1000-2270

  • Najwa, langkah dipercepat

  • Mo

  • Nggak mungkin di setrum katanya jelas2 di setrum ,hahahaha

  • Hukuman di indo kyak taek

  • Maaf pak 👮 polisi jadilah penegak hukum yang adil...

  • Salam hangat dari pulau Madura ❤️

  • Indonesia masih di jajah sama cukong cukong yg berduit

  • Bismillah, semoga kita semua sehat selalu terhindar dari virus corona, jika kita keluar niat bekerja semoga selalu dilindung oleh Allah sebagai tameng kita dan selalu hidup sehat.

  • Numpang nnya bu...cuma mau tahu...kami mau tahu... Ada ndak tes dari jenazah yg benar kena covid??? Atau memang ada penyakit bawaan

  • Selamat untuk calon maba..😊 Maaf saya belum bisa gabung untuk tahun ini.😓😔

  • share.now

  • Di tantang tuh cara kerjanya bukan di tantang suruh tik tok an ckckck......

  • 👍🏽👍🏽👍🏽

  • Luvvvv youu mbk nanaaa .... 🖤🖤❤️❤️❤️❤️❤️

  • Punya ambisi tapi takut jadi celaan bener banget itu yang selalu orang nge judge ketika kita punya ambisi kita yang mulai mereka yang nge judge untuk berhentiin ambisi kita huhuu bener banget dikata punya ambisi tapi takut jadi celaaan 😭🤧

  • Di doktrin kalau tidak ikut suatu kegiatan organisasi, akan dipersulit saat yudisium, karena sebagai sarat harus punya surat kepengurusan dari suatu organisasi, padahal tak semua mahasiswa ingin mengikuti suatu organisasi, APA MENURUT KALIAN?

  • Polisi melayani/menyengsarakan rakyat??

  • Kasian bangat uang mereka diambil😂

  • Yg nonton ini mesti akal sehat, klu ndak anda ambyaaaaarrrrrrr

  • Penonton di belakang adian siapa namanyaa..????!!! Pake baju item bunga bunga

  • Intinya kalau nggak ada MAKI yang melaporkan dan mendampingi kasus joko cdr yakin saya bisa di tangkap kayak sekarang

  • I love u pak 😍😍😍❤️❤️❤️ Ahko,,,salam dari anak lombok

  • Rakyat dipaksa kerja dng gaji UMK apapun ijasahnya Rakyat harus menunduk saat pejabat , aparat, tokoh tokoh lewat dan menepi di jalan an Rakyat harus percaya adanya wakil rakyat Rakyat di serang dng isu Corona liar membabi buta

  • Nice 👍👍👍you are freedom

  • /)DZ

  • Enak jadi orang yang ber uang hehehe sel aja mewah beda banget sama orang bisa ( miskin ),ditindas sudah...

  • pak abi harus nya jelas dgn penjelasan.ada yg trgantung tak trpenuh jwban.kerna itu timbul pesoalan apa keduduk isteri d syurga.trdpt juga lain d tnya lain d jwb.sdng kan istri itu kedudukan nya lebih tinggi lebih cantik lebih mulia kedudukan d saat d syurga.fadhilat nya apa lebih nya wanita atau isteri d syurga tidak d jelas.bkn saya pertikai.abi ada lebih tinggi ilmu nya dari saya.cuma cara pnjelasan trgantng dari apa yg saya ketahui.asbab cara jelasnya kerna itu slah faham.trjadi.sbb tak trpenuhi apa yg mahu d dngr.saya fahami.apa yg d tnya gadis itu saya menunggu jwban nya.namun hampa maaf abi..pasti saya tahu itu ilmu abi pasti tinggi duduknya.hnya penjelasan itu aja.maaf sekali lagi Abi maaf.

  • tanteee. you got my heart luvvvv

  • 👍👍👍

  • Nangis aku mba nana, saya seorang maba tahun ini. Perjuangan saya untuk tidak telat untuk meraih cita-cita saya sudah saya rasakan. Dan menurut saya menjadi maba tahun ini sungguh membuat saya ingin rasanya cepat2 keluar dari pandemi. Saat mba nana menyebutkan saya orang yang beruntung menjadi bagian dari 35% tersebut, segelintir air memburamkan kedua mata saya. Terima kasih mba nana sudah menyemangatkan saya secara tidak langsung. 😊😊

  • Pantesan model baju-baju yg dipake familiar banget ternyata in collaboration with UNIQLO toh

  • Hajar trus pak buhing saya dukung biar harus nyawa pun taruhan nya

  • Ini humas Ea bangsat benar Ea gk slama nya PT gajih Qm

  • Sangat sangat setuju apa yang dikatakan pak ahok,

  • Anehnya ko saya liat ini berkaca2

  • Tikus berdasi😋

  • Pemilik modal sdh gk heran lg menggunakan uangnya utk membayar hukum utk menakut nakutin rakyat disaat bersinggungan dgn rakyat... Bahkan para anggota dewan yg dipilih rakyat pun tdk lagi mendengar suara rakyat... Inilah untungnya kemajuan tekhnologi yg bisa membuat berita jd cepat viral buat merekam tindakan keparat keparat pengkhianat rakyat dinegeri ini yg demikian mudah nya menghambakan diri dan kelompoknya dgn mengkiblatkan dirinya dgn uang... Benar"keparat hina yg hdp berwujud manusia..

  • Jiwailah Asmaul Husna......Laduniyah...Isyraqi . Huduri. .Gnoses. IQ. EQ. ESQ. Indahnya ilmu iman amal KEHIDUPAN. realistis Religius.

  • Saya pribadi takut bgt.. tpi mau gmna lagi hidup harus terus berjalan . Bekerja demi sesuap nasi🙏

  • Dengan Corona demo masyarakat menjadi sedikit, rakyat yang kontra dengan pemerintahan menjadi tumpul Bisa menjadi lahan bisnis atau kepentingan suatu pihak atau kelompok Ada beberapa pihak yang bahagia data corona menggelembung tinggi