Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 1 361
  • 621 318 712
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

Komentar

  • Begal itu harus dihukum mati percuma dipenjara kalo udah keluar berulah lagi

  • Indonesia Ribut Semenjak Ahok Berpolitik dan Itu Salah si Prabowo

  • Yg paling lucu pasal pembunuhan berencana sedangkab korban gatau bakal dibegal rencana nya sblah mana ,yang ngakak sampe ginjal geli like

  • Korban bunuh begal:penjara Polisi bunuh begal:naik pangkat

  • Nmnya jg ngebela diri. Otaknya ga di pake. Hukum di Indonesia ga adil!

  • Kak najwa, minta tolong jangan terbesit untung mengundang sunda empire 😂😂

  • Anggaran rakyat Ya buat rakyatlah bebaskan biyaya pendidikan,,gratiskan biyaya kesehatan,, yg muda yg berkarya yg tua mundur,,,PSI 👍

  • Saran saya untuk kejelasanya coba ditanya sama rakyat kecil seluruh indonesia yang pernah merasakan desakan BAP pasti terkuak semua deh dijamin

  • Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang mana

  • Yaallah gak tega liat Ibunya😭😭

  • semoga hidup saya damai dan sunyi ,tidak harus berurusan sama orang2 yang gak ada guna nya dan bikin ribet kehidupan orang ! mikirin hukum di indonesia jaman sekarang kebanyakan sakit hati nya. kadang2 aku tuh pengen jadi superhero ,yang memang benar2 tulus membela yang benar 😁 🖕🖕🖕🖕

  • Mau juga lah kalau gitu jadi begal,salah pun dak dihukum😁

  • Yang adil undang juga tuh polisi yg memproses biar jelas bener gak !!

  • Hqkim nya masukin karung😜

  • Gilaaaa sih

  • MATA NAJWA KALAU BAHAS SI PENIS GUBERNUR TERBODOH DAN TERTOLOL MANA MAU. LAH... SAMA2 KADRUN

  • wkwkwkwkwkwk cita cita gw kok gini amat wkwkwkwkwkwkwk

  • Yang suka mengkafir kafir kan orang semoga di hempaskan dari negeri indonesia

  • Ya terus gimana kalo orang yang lu sayang mau di perkosa pak polisi????????????????????? PINTER BANGET SIH???????????????? KOK NYALAHIN NIAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT??????????????? SEKARANG KALO ITU ISTRI LU YG MAU DI PERKOSA TERUS GIMANA?????????????????

  • Polisi skrg Dimata masyarakat seperti preman.sampai kata mereka/tetangga gw bilang jijik liat dan dengar yg namanya polisi.melebihi itu ada yg depresi kalau liat polisi itu seperti ancaman.. Memang harusnya biasa aja.tapi apa dikata org sampai depresi itu kalo bukan benar* terjadi dan mereka alami.bukan sekedar narasi/opini

  • Masih bilang itu oknum? Abis gimana cari konten koran

  • Apakah menyentrum dan memukul itu ada di SOPnyaa kepolisan sebelum keputusan pengadilan??? Kenapa koruptor pada senyum2 seneng aja ya seandainya mereka dipukul dan disetrum... Doa yg terbaik aja buat para oknum2 nakal supaya cepat kena karmanya bahkan mati konyol juga gapapa Amin Yarobbal alamin.

  • Udah lah setelah kasus ini ada, ada begal pasrah ajah biar ga di penjara itu yang di inginkan bapa bapa bijaksana itu

  • MUTIA+FADLI ZONG kurang piknik si. Pikniknya cuma di mol si. Sana datang kelokasi langsung ikut bertugas biar tau .. dolan mu kurang adoh konco mu kurang akeh turumu kurng bengi Kopine kurang kentel

  • Bunyi Pancasila yang ke, 5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang ber UANG

  • emang mereka itu jahannam...😡😡😡😡😡

  • Gimana masyarakat tidak membenci aparat? Perlakuan aparat seperti ini.

  • Ketika membela diri menjadi tersangka Di akibatkan ada niatan untuk membunuh, "DARI MANA BAPAK POLISI TAU KALO YANG NGEBUNUH ITU ADA NIATAN POLISI TUHAN?"

  • Korupsi 1triliun lebih di hukum 15 tahun penjara enak sekaliiii

  • Pancasila sudah terkubur..gk da yg namanya keadilan bagi seluruh rakyat indonesia.yg ada skrang keadilan bagi yg beruang .ampe kiamat warga kecil gk bkal makmur.indo gk bakal maju hukumnya ja bgitu yg salah jd bener krna duit.yg bner jd salah.🤣

  • Bginilah negara +62 udah jelas bela diri..penjahat keq begal ja masih dibela.kocak bin lucu hukum indonesia.

  • Kenapa polisi tidak di hadirkan di mata najwa episode ini ??

  • Kaum HTI dan Wahabi yg dislike..

  • Inilah #Realita bobrok perAdilan negeri ini, Apalagi Minoritas/salah 1 RAS minoritas di negeri ini.

  • Caramu kaya binatang fvk u!

  • Saya juga dlu pernah kaya gituh di pintaSampei mau perkosa pacar saya emang dia tidak bawa Sajam karena di situ dia posisi lagi pada mabok orang y ngede" pula Cuma kasih uang aja 10 Ribu langsung pergi .... Rasa takut dan khawatir emang ada kejadian siang klo kejadian malam udah gtw gw

  • SPK = seperkara Split = 1 org lebih/ sepasang (tersangka) (#)1di pisah dipengadilan, dr banyak realita yg melakukan itu untuk memisahkan yg agak "Dibantu"org dalam pengadilan agar vonis lebih rendah. Karena biasanya kalau sepasang bersama2 di pengadilan hukumannya SAMA, oleh krna itu dipisah. (ke2) ada kemungkinan ke2 yaitu di 1 TSK dibawah umur N 1 TSK lg Dewasa. & realita di negeri ini adlh yg ke 1. Apalagi yg menjadi TSK adlh kaum #Minoritas atau salah 1 RAS minoritas biasanya akan menjadi "Sapi Perahan" yg empuk. #Realita perAdilan di negeri ku tercinta

  • Sudah biasa hakim² di indonesia mebuat bisnis kecil²an.... Ya bsok bakalan di tendang sama malaikat

  • Polisi yg mengayomi cuman di tv..faktanya masyarakat tau sndri gmn..

  • siapa yg mau jadi begall ngakuu, gua pisahin juga kpala lu

  • sumpah lillah hita'ala... lebih baik gua di penjara seumur hidup, dri pda membiarkan begal berkliaran...

  • ayo lah bang HOTMAN PARIS, bantu kami rakyat kecil... saya perwakilan ipsi siap turun tangan, seoalah olah beladiri tak ada gunanya.. biar kami tunjukkan bagaimana cra bela diri.. #JAKSA BANGSAT

  • Saya doakan hakin yg mebri hukuman nya kena begal n menigl d bunh bgel bgs jdy bgal nya krna polisi pun menlindungi begal tuh

  • polisi PRIBUMI gaya KOMPENI.. -selamat datang di negara dunia ketiga-

  • Semakin mengenaskan keadilan di indonesia.... BURUK

  • ada disini yg anak polisi lu masih bangga jadi anak polisi

  • Boikot aja ,gausah bayar pajak simple,biar kerja rodi polisi nya

  • Itu satu ekor fazli zon ngapain mata Najwa undang,,,,muaakk kami ngelihatnya,, omongannya fazli zon selalu gak nyambung,,🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  • Begalnya memang pantas untuk di bunuh bro, like kalo setuju dan kalo tidak don’t like

  • Udah setandar sop gundul mu. Tu para koruptor lu setrum brani gak.... Lu pasti di rumah biniknya galak

  • Paling menarik Yg berjuang akan kalah dengan yg beruang Ini fakta nyata dan ini lah hukum d indonesia

  • Citra polisi ancur gara2 para "oknum" polisi. Harus di keluarkan dari kepolisian biar kapok

  • Luthfi bukan anak masih di bawah umur ya? Apa sudah berlaku hukum untuk anak di bawah umur? Sabar luthfi Allah gak tidur😇

  • Bener juga yah.. Gak di lawan kita yg mati.. Di lawan juga ahh Entahlah.. Allah hua'lam..

  • Gimana masyarakat mau percaya sama polisi kalo kelakuan nya begini? Katanya mengayom? Melindungi? Siapa?

  • Memang yg terbaik adalah Sir Alex Ferguson....👍👍👍

  • AREMANIA

  • Uadah biasa jaksa" di indonesia. Sering terima suap. Yg bersih yg baik cuna sedikit 1:1000 . Kalo udah kong kalikong sama begal malah bahaya lagi, perlu di selidiki tu jaksa

  • Doa rame" biar kapolri nya di ganti amin

  • Mahasiswa Kalian dimana Sedih, kalian masih tidur

  • Dengan tameng mengurangi kemaksiatan tapi memanfaatkan momen itu sendiri.. Contoh oprasi penjual makanan di bulan puasa, sweeping minuumaan keras dan ada salah seorang anggota ormas ada yg menngambil dan di konsumsi sendiri, apakah masih pantas ormas seperti ini di bebas gerakan di seluruh daerah di indonesia yg berazaskan pancasilla bukan konsep syariah radikalisme yg dibawa fpi dr tanah arab.

  • Mungkin lain kali bisa bahas tentang REKLAMASI TELUK BENOA BALI mbak... Soalnya sudah hampir 7 tahun rakyat bali menolak reklamasi teluk benoa mbak....

  • Hukum prasmanan....

  • itu ketua bakamla kan lagi duduk sampingan sama right hand of president .. tanyain aja langsung sama si muldoko tuh boleh g nih bertindak ?

  • Inilah indonesia,

  • Jadi klo ada begal atau rampok pasrah aja. Klo aku presiden di negara ini, koruptod sma begal tembak mati di tempat. 😁

  • klo dalam.islam sih membela diri dari orang jahat itu adalah jihad. klo kita membela diri terus masuk penjara terus kita harus mati gitu? jafi intinya klo di bacok sama begal itu diem aja terus mati supaya jadi korban baru dibela sama hukum gitu?

  • Adil namun belum untuk keadilan.....

  • Inilah hasil dari produk revisi undang-undang KPK

  • Semoga yg jdi bikin hukum di begal

  • Ingat Sabda Rassul. Jika Ada Begal Maka lawanlah dia, jika Mau membunuhmu Bunuhlah Dia terlebih Dahulu, dan jika Kita Yang Terbunuh Maka kita Mati Syahid

  • Ini negara ku yg benar selalu slh lalu yg salah selalu benar # Indonesia cinta damai

  • Polisi tembak begal sampe mati dapat penghargaan ,tapi masyarakat membunuh begal untuk membela diri malah dapat hukuman

  • Bagaimana Kejahatan tidak merajalela Jika penjahatnya Malah di lindungi. Dan menurut saya ini Hanya Membuat Para penjahat Makin Jahat. Masa Bunuh Begal Mau di Penjara kan Aneh.

  • Apa negara pantas memberi tugas jaksa agung tetapi kinerjanya seperti ini...pak presiden tolong evaluasi agar hukum tidak runcing kebawah dan tumpul ke atas...

  • coba lu brani gk nyiksa para koruptor . inget lu itu udh bersumpah di atas kitab suci. inget karma dan azab Allah. semoga lu polisi yg nyiksa Lutfi di azab sama Allah atas perbuatan dan sumpah lu

  • Kata siapa enak jaman Suharto kalau enak kenapa di demo dolar naik hingga hapir Rp 40.000 dari mana enak nya susah cari kerjaan gaji gak sesuai

  • Hahaha gw dari SD udah gak suka sama polisi!! ya ke gini lah

  • Sabar yaa lutfi.. Allah ga tdr...allah bakal nunjukin siapa yg bnr siapa yg salah.. Semangat terus buat lutfi

  • Biar semua orang percaya pakai nangis. Kalau dakwa fpi kayak orang jual jamu.

  • Undang sunda empire dong mba nana

  • Gemesh sama hakim yg mutusin kasus2 nya 🙂

  • Saya suka sekali dengan pertanyak,an" anda bak najwa yang sangat tajem demi mengukap fakta yang sebenarnya.masih punya malu gak orang bersalah?😄😄

  • Polisi bunuh begal d kasih penghargaan tp klau rakyat yg bunuh'a mlh d pnjara s umur hidup sdang kn cuma bela diri gmna mau maju negara ini sdangkan yg d atas nya aja gx bisa adil

  • Penjara di emirate, ada tv, kamar mandi banyak dan bersih, makanan sehat, dokter dll.

  • Sekng begal ketwa. Cz udah di lindungi hukum🤣😂

  • Gua ktwa dnger pmblaan si bapa pol itu😅 skrng pkir aja gk mngkin lh mngkui.. Image nya mau d taro dmna? Jga hukum +62 itu tumpul keatas tajam kebawah.. 'Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia' itu cuma wacana😅 ada uang hukum pun lncar wkwkwkwkk lucunya negriku..

  • Heran sama hukum indonesia mau jadikan apa ini

  • Penjaranya lebih mewah dari kostan gw yang 350 ribu

  • Tnang lutfi .. Alloh mha adil.. Alloh mha tau smuanya.. Klo mmang pak polisi brtndak bgtu ya psti jga ntar ada blsannya dri Alloh.. Bsa jga lbih pdih mngkin..

  • Yg bener begal tuh hrs mati

  • Jangan jadi pejabat kalau mau cpt masuk surga

  • Yg berjuang akan kalah dgn yg berjuang 😭 save+62

  • Keliatan banget mba najwa bete sama korban karna ceritanya bertele"😂😂

  • Subhanallah.... AQ jadi terharu nontonnya, mungkin karena AQ jauh dari keluarga dan sudah 3 tahun ga bisa pulang karena keadaan😭😭😭.semoga suatu saat nanti saya juga bisa bikin orang tua saya bangga,aminnn ya allah

  • Nyesel gw dulu pass pelajaran bahasa inggris ke wc trus😪

  • SUBHANALLAH... bang haji adalah benar benar dewa dangdut... Sampai kapan pun beliau tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun... Mahakarya nya akan selalu dikenang sampai kapan pun.. Semoga ALLAH selalu melindungi beliau... Sehat terus ya Bang haji...

  • Bicara apa sih

  • Salut,sya jga akan mlakukan hal yg sma kalo mrsa trdesak,dripada mati katak dan mlihat pcar di perkosa mnding bantai aja,klo smua itu trjadi pda zA spa yg akan mau bertanggung jawab,cuma untaian kata bela sungkawa atas apa yg trjadi,bantai aja jgn di biarkan brnapas,klo dia trlepas bukan tdk mungkin bsoknya yg akan jadi korban teman2 kita atau bisa jdi kita sndri,sbelum itu trjadi,BANTAIIIIIIIIII