Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 30
  • 963 860 116
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.

Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab \u0026 Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • Walaupun bagaimana. Pak Harto itu presiden paling bagus paling sayang terhadap rakyat dan bisa di rasakan oleh yg mengalami beliau ygpernah menaikan gaji paling besar 50,% belum ada yg menaikan yg menaikan gaji sebesar itu th 1981 semoga pa Harto diampuni dosanya diterima amal ibadahnya oleh Alloh aku rinddu pemimpin kaya pa harto majulah salahsatu dari keluarga Harto ayo bang Tomi maju terus

  • AHOK IS WONDERFUL πŸ’™

  • Betul ngapain ribet2 bikin skb2.... Sdh jls yg muslim memakai jilbab dan non muslim terserah... Gitu sj kok repot... Gembar gembor apa2 toleransi... Perasaan dr dulu rakyat indonesia sll menjunjung tinggi sikap toleransi,dan saling menghormati kok... Jaman sekarang sj apa2 sll rame,dan gaduh,saling ngotot... Gmna mau maju bangsa ini sll ribut dan gaduh yg berujung ke penjara... Hhhhaaaa....

  • WO OW.. KAMU KETAUAANNNNNNNNN

  • Karna logika anda bodo πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pengen jejek muka taufik

  • Kader dari Partai pengusung nya saja ngakuin dia (Anies) gak becus kerja..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Di Jakarta tuh memang harus ada penggusuran untuk menata wilayahnya ... Ibarat daerah lain mengorbankan sedikit pohon dan lahan pertanian nahh Jakarta pun juga sama harus mengorbankan bangunan2 liar untuk menata dan membuat kawasan hijau .. Asliiii kalo Bang Ali masih hidup gk tau deh akan sesedih apa sekarang liat Jakarta yg selalu di politisasi tapi gk ada upaya dan niatan yg tinggi buat merubah Jakarta

  • Pecat anis

  • HRS di tangkap karna kerumunan, jokowi kira2 di tangkap juga ga ya masalah kerumunan..#rakyatcerdas

  • Sehat sll ibu...stay strong dan ttp menginspirasi πŸ’ͺ

  • Sinajwa orng ngomong dipotong2

  • 5 meninggal di blg cuma 5 orang gila itu

  • Lo gusur bantaran kali, jakarta ttp banjir

  • Jakarta di bawah Anies sebaiknya dipisahkan jadi pulau sendiri aja, biar ga nyalahin tetangga lain. Ilmu tata kota itu sdh pasti di belahan dunia manapun, kecuali di pulau Jakarta dibawah Anies. Shame on youβœŒοΈπŸ˜‡

  • # KATA USTADZ NGGAK PAKAI JILBAB NGGAK DAPAT BAU SURGA [ APA LAGI MASUK SURGA. ]

  • Bohooonggg...

  • Dki..salahkan pemerintah pusat... lucunya....dinsuruh..benahi hilir jga biar...lamcar aliran sungai..gk di kerjakan ama pemprov DKI.....malah ngeyel salahkan pemerintah pusat!!.... banjir kiriman bogor....padahal bendungannya masih siaga 3...xixiixixix

  • Gabener riweh

  • si efendi sama si henri nyalahin polisi, pengadilan, pelapor karna salah memahami apa itu UU ITE, tapi gak mengakui kalo pasal itu karet. padahal karet yang dimaksudkan yaitu pasal itumulti tafsir sehingga banyak yang gagal paham sama UU ITE itu... Lucuuuuu, keliatan kualitas otaknya gak singkron antara omongan sama komitmen nya

  • Pak , kantor gubernur Semarang aja kebanjiran yang. Selama ini nggk pernah kebanjiran

  • EU ESTOU DE OLHO ABERTO NOS BANDIDO EM TODO LUGAR E DO EXTERIOR TEM MÁS UMA QUEM ACHA QUE SΓ“ MENTAL VOU MANDA E A JURI POPULAR

  • Yang islam lu kalok lu paham dan lu bisa menyelaraskan kehidupan dengan keagamaan "untukmu agamaMu untukku agamaku" Kalok tolol jangan bawa2 warga lainya

  • Kalau potret umat muslim mulai pada konservatif & fanatik gini dibiarkan menang. Nanti yg moderate pada murtad hayo lho baru tau rasa. Maka dari itu jgn egois lah kalau punya agama.

  • id-tv.org/tv/video-RFWNVt0iky4.html

  • Di bekasi di karawang di subang banjir parah kok ga rameh yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

  • Toleransi seperti apa yang mengharuskan mayoritas menanggalkan baju ke agamaan mereka demi beberapa orang yang berbeda....sangat membodohi menurut saya..

  • Taufik minta di sumpelin mayit

  • Data serapan anggaran pembebasan lahan aja beda haha. Dari sini udah keliatan betapa carut marutnya ngurusin banjir.

  • Sangat jujur 😊

  • Ngeles nya...luar biasaπŸ˜–πŸ˜–

  • terima kasih atas "prestasi" gub & wagub sdh bs berhasil membuat studio mata najwa pindah hanya dlm hitungan tdk lbh dr 6 jam sebelom banjir surut

  • Banjir memang sudah menjadi budaya bagi warga jakarta , jadi jgn di besar2kan ya Model Pemikiran Yg Begini Nih Yg Bikin Gua Mau nampol . Ga maju2 lah kalau mikir nya begitu wkwk

  • Pak WaGub, prestasi itu dikatakan jika Jakarta TIDAK mengalami banjir lagi pak. Bagimana bisa dikatakan masih banjir adalah prestasi? Bagaimana bisa titik2 banjir baru muncul disebut prestasi? Itu bukan prestasi pak, itu hanya pengobatan, bukan pencegahan yang efektif

  • Kenapa gk ada yg komen ya, Pak, itu per februari bnjirnya, emang maret ampe desember udah yakin Tuha gk nurunin air lebih banyak, data bapak seharusnya per februari πŸ˜‡

  • Banjir sdh menjadi budaya jakarta ... Ini nih yg ga bikin maju2 cuk.

  • Jakarta macet saja ada "Pahlawan Transportasi", Jakarta banjir ada "Prestasi" kata data Gubernurnya 🀩🀩🀩

  • Heran y, knp MUI selalu diisi ama mahluk yg modelΒ² bgini trus ya? Jgn sampai MUI digunakan sebagai tmpt berpolitik, alangkah gentle nya kl mau berpolitik mending masuk parpol aj

  • terimakasih penguasa tempat kami tidak banjir lagi, sekarang sudah diganti sama asap. lebih bersyukur lagi kami kalo para penguasa negeri tidak lagi berpolitik dan melayani sesuai fungsinya. biarlah janji itu milik Tuhan yang maha Esa. 😁

  • Aku mah rakyat lah kecil.

  • Insyallah orang Baik Bersama Orang Baik di Belakangnya . Bukan jokowi yg bilang melainkan orang2 di sekitar yg mengatakan , bukan pencitraan dong. Koruptor sedih melihat ini hahaha

  • d potong terus sok jago ini nana

  • Air tentu butuh Ruang untuk mengalir. Kok Wagubnya eror. menyalahkan nornalisasi

  • πŸ‘id-tv.org/tv/video-6bBrSVYJWHQ.htmlπŸ‘

  • anies dikasi duit banyak yang ada semua atap rumah di jakarta bakalan di cat... banjir ga bakalan kelar2

  • SBY Baper mulu

  • banjil,ail,dualibu selatus

  • mengalokasikan dana 5 trilyun tapi tdk masuk apbd dasar taek nih wakil

  • Indonesia bahaya lek nyekel emas soal e takut di todong

  • Negeri ini terlalu lucu dan lucunya lagi uang bisa membutakan keadilan. tapi setiap perbuatan terdapat balasan. dan ingat Allah selalu berada di pihak yg benar.

  • keliatan bgt membela diri hadeuhhh, kita masyarakat gabego2 bgt kaliii,,,,

  • Mantep kang bima πŸ’ͺ

  • NUSANTARA

  • profesor kominfo dungu

  • Welcome to the jungle, terimakasih menjadi bagian berharga dari NKRI yaitu Oposisi menjadi kontrol negeri tercinta

  • Klu begini saya teriat cuitan aak gym

  • Pak ahok di mana ya. Hehe

  • Good

  • ya begitulah... klo ngobatin penyakit yg diobatin itu akibat sakitnya, bukan penyebab sakitnya... sampe kapan juga penyakitnya ga akan sembuh...

  • Stafsus sekarang berfungsi sebagai panglima proxi war

  • Kapasitas angkut besar kalau terminalnya penuh kaya apa wong tanah di bawah laut...

  • Hukum mat aj browww...

  • Bebaskan lahan.... Difikir mudah bebaskan lahan...

  • Najwa!, persoalan" yng kau ungkapkan/ utarakan itu, itu lagu lama yng terus menerus di dengung"kan. Untuk bpb Ma'ruf Amin, sy acungi jempol dgn pikiran" bpk ini; bravo dan panjang umur kagem bpk,sekali lagi, saya SALUT utk bpk Ma'ruf Amin.

  • Ganti judul menarik juga

  • Ada yg punya ktp dki nga ya..?

  • Hanya warga yang terkena banjir bisa menilai scr langsung kinerja gubernur saat ini baik atau tidak.....

  • Merah darah....

  • Jago ngomong, gk becus kerja, yg kasian warga jakarta, hanya memilih yg seagama, yg mau disalahkan siapa, ya cukup gigit jari saja

  • Jago ngomong, gk becus kerja, yg kasian warga jakarta, hanya memilih yg seagama, yg mau disalahkan siapa, ya cukup gigit jari saja

  • Jago ngomong, gk becus kerja, yg kasian warga jakarta, hanya memilih yg seagama, yg mau disalahkan siapa, ya cukup gigit jari saja

  • Anus anus mulut busuk

  • KALAU ANGGOTA DPR RI SEPERTI INI, MANA AKAN ADA MEWAKILI RAKYATNYA

  • Gue heran, jaman skrg kalo ada keributan soal jakarta heboh, yg maju wagub nya, tapi di tanya jawabnya lucu... Udh bebasin lahan data beda ama nana... Jangan2 nana nih datanya salah... Pansus banjir jg salah yg bener wagubnya sok pasti... Tapi sekali lagi koar2 heboh pasti yg maju wagubnya... Gub nya kemana??

  • Kalau saya privadi tidak akan pernah salahkan anis tapi Air nya aja yang bandel melawan sunatullah

  • Jago ngomong, gk becus kerja, yg kasian warga jakarta, hanya memilih yg seagama, yg mau disalahkan siapa, ya cukup gigit jari saja

  • Najwa, jangan lupa menyebutkan negerinya, SMKN, sekolah negeri nya itu harus disebutkan ,gitu!. Pemerintah /negri punya peraturan,demikian juga swasta juga punya peraturan,terserah masing" yng membuat peraturan, negri beda dgn swasta.bpk Anwar Abbas berbicara a/n pribadi,ok! ,sy suka itu, bpk Anwar, bpk harus bisa membedakan antara negri dan swasta, ma'af y pak!, bicara nya bpk sdh nglantur terlalu jauh,jauh banget,misal soal cara berpakaian orang (perempuan) hindu, buddha , katholik/ kristen itu seperti apa,ya???!.

  • EH ADA OTAK KECIL.....

  • Biarkan publik yg menilai... Nanti kelihatan nya di pemilihan gubernur baru

  • Prestasi itu kalo gak sampai banjir pak, lama2 bahasa nya kayak gubernurnya ni wagub. πŸ€£πŸ˜‚hadew... !