Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 60
  • 1 260 330 430
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.

Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • Penjara full furnish 😍

  • Bisa itu Sana seperti Indonesia oernah

  • Giring gak ada bedanya dengan abu janda.... Hehe

  • Saya nanam padi , selama dua tahun ini cuma kerja keras tapi keuntungan tidak nutup buat kebutuhan hidup. Pupuk harga naik 2 X lipat , harga panen padi tetap

  • Nah ini juga Anda mba najwa korban kebohongan penguasa dan rezim oligarki. Anda Gugel kompas 2002 tulisan Ridwan Kamil tentang mndukung urbanisme cina dan manifesto Chinese dream PKC. Ridwan Kamil dan Achmad Tardiyana, dalang ide poros RRC oligarki ke Jokowi sejak 2014. Ide dalang busuk yg tidak diketahui semua media2 dan kubu oposisi bukan? Jika anda berpihak pada rakyat, silahkan sudah sukses tertipu pencitraan Ridwan Kamil yg mendapatkan keistimewaan proyek2 korup sesama koneksi pemerintah dan segala kelebihan media2 oligarki bkerja sdh bgitu lama membombastiskan mngkarbitkan seleb dirinya dgn segala unfaedah sensasional yg parah tidak mendidik. Bahkan dlm membaca musibah anak RK ini seharusnya bisa menyadarkan anda, bginilah cara Tuhan menunjukkan ke negeri ini karma sapa yg bajingan destruktif sial negeri ini ancur sebenernya smpe dihentikan garis keturunannya. Sayang yg didramatisir media2 sngt lain. Tidak ada anda peduli IKN oligarki juri RK des 2019 itu hny berapa pekan sblum wabah RRC ? Atau mencurigai apa hubungan film dilan dibuat curi start sblum pilkada, akses rk mejeng berbagai sinetron atau ngeh keanehan bom teroris Bandung? Enjoy d real dark truth 🙃

  • Udah alih profesi mbak Najwa

  • Uppps... Ktik org filsafat terlalu nafsu ngomongin Negara....

  • Big Thanks to Mata Najwa and Team for making this beautiful and inspiring video... Dengan melihat video ini dan interview mereka, jdi lebih yakin bahwa tidak ada yg tidak mungkin klo memang ada kemauan dan berani mencoba...

  • mudah,mudahan ustadz, ikhtiar mereka memenuhi sunnah seperti diajarkan nabi menghasilkan berkah yang melimpah termasuk saya.

  • وَاتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَاَ ابْنَيْ اٰدَمَ بِالْحَقِّ ۘ اِذْ قَرَّبَا قُرْبَانًا فَتُقُبِّلَ مِنْ اَحَدِهِمَا وَلَمْ يُتَقَبَّلْ مِنَ الْاٰخَر ِۗ قَالَ لَاَقْتُلَنَّكَ ۗ ﴿المائدة : ۲۷﴾ " Dan ceritakanlah (Muhammad) yang sebenarnya kepada mereka tentang kisah kedua putra Adam, ketika keduanya mempersembahkan sebuah kurban, maka (kurban) salah seorang dari mereka berdua (Habil) diterima dan dari yang lain (Qabil) tidak diterima." (Al- Maidah : 27). # Ketika Habil membuat persembahan sebuah sesajen berupa binatang ternak yang di letakkan diatas bukit dan Qabil pun meletakkan sesajennya berupa buah²an, tak lama kemudian turunlah api dari langit menyambar sesajen milik Habil berupa kambing, dan meninggalkan sesajen persembahan Qabil berupa buah²an. 😃

  • SEHALUS DEBU..

  • sudah saatnya timor leste berjuang untuk masa depan mereka. yang berlalu, biarlah berlalu..

  • Lebih baik mereka menjadi Timor Leste dari pada Indonesia... Saya wni harus mencari kerja di luar negeri untuk mendapatkan gaji yang layak... itu artinya saya susah menjadi wni... Indonesia banyak orang miskin, pejabat koruptor, mencari pekerjaan susah, rezimnya suka babat hutan, banyak islam pobia, buat apa menjadi Indonesia, saran saya Indonesia pecah jadi 10 Negara kalau perlu 15 negara

  • SO HOW ABOUT US.. CAN COME BEHIND ME .. THAT WAS MY WIFE..

  • Tawadunya gus Baha Cara beliau duduk dan berbicara

  • Selamat berjuang😁✌

  • Hadian yang susah ketawa...ketawa juga hahahah....

  • Bapak saya seorang petani nyewa lahan orang modal nanam padi sekarang naik 2duakali lipat untug TDK sesuai lagi utk saya sekolah sama adik saya udah susah saya masih SMP KIP kami urus bapak tidak kunjung keluar bantuan apapun tadak ada dari pemerintah susidi pupuk pun bapak dapat tidak sesuai dgn sawah kami kontrak mohon dengar suara kami anak petani yg hina ini terima kasih

  • Semua yg prnh baca dn dngr sejarah ini, pst kesimpulannya sama, yakni mereka awal nya di campakan, dn akhir nya lelah 😴. Yg di sayangkan adalah mereka ini adalah pemimpin hebat yg berbelot krn Mereka mrsa tak dianggap. Dn skrg papua mulai lg.

  • saya nikah 2 x, dlu pertama dgn org jawa maharx kurang lbih 30jt. yg ke 2 dapat org Ntt maharnya 300jt, tp namanya adat itu mmg harus di ikuti.. bkan nilai nominal yg di lihat tp kesiapan kalian. sekian

  • Knp saya g focus ke topik ya, malah focus ke Mbak Najwa ^-^

  • Polisi itu preman legal. Punya masalah, mau lapor polisi, punya uang nda? Adik saya ditipu 4 juta lapor polisi sudah sampai 2 tahunan ini, yang menipu adik saya kata polisi nya sudah banyak kasusnya cuman nda di proses lanjut laporan adik saya padahal punya bukti yang jelas jadinya yang nipu tambah berkembang biak nipu sana sini, jual obat obatan. Polisinya setiap follow up selalu bilang lagi tanganin banyak kasus terus cuman adik saya nda kasih uang karna nda punya. Lah kak ipar saya yang mampu di tipu 27 juta lapor polisi 2 mingguan balik uangnya karna ngasi 4 juta lebih ke polisi. (Polisinya matok harga lagi) Kejadian yang dialami adik saya banyak dialami oleh yang lain yang kurang mampu jadi semua pada bilang kalo mau lapor polisi harus ada uang rokok, uang suap maksudnya.

  • Seakan melihat acting seorang aktor 😅 Suara jadi berubah, gaya bicara jg berubah, tiba2 jadi wibawa dadakan🤣 gokil wkwk

  • Sdh atur yg bener orang keturunan masuk UI susah tuh jgn lagi ada perbedaan lagi malu sama luar negeri kaya hehat aja UI PIKIR YG BAIK kata jendral dudung.

  • Lama lama males gw idup di indonesia

  • Menit 08.22 ada Bpk. Martin hartono 😂👍👍👍, 88rising makin mantabs pak 👍

  • Terbaik

  • Mba nana kok ga ada tayangan, brigradir j the series,