Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 30
  • 1 046 381 699
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.

Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • Alangkah Bodohnya aja kalo sampae wakil rakyat itu dipilih lagi..

  • Makanya kalo ngomong pemerintah jgn sembarangan..lo sendiri bilang dana haji buat infrastruktur dulu si aki" maruf amin pernah bicara jadi jgn salahkan rakyat kalo punya analisis sendiri dpr tolol...

  • Mainlah di sini slip lidah biar semurna

  • Semoga Indonesia mendapatkan Pemimpin..seperti Mahatir aamiin, Skarang Ini Rezim Jokowi spert abd Rasyad PM Malaysia yg bekerja sm dengan China Komunis...

  • Ini berliku liku pahami kalimat salah

  • Bukan Rokigerug kaloengga bisa ngeles,

  • Kawal pak ganjar akan meneruskan estafet dari pak jokowi #GP_RI1

  • Orang2 pilihan !!

  • Emang kalau tuh haji di batalkan virusnya bakal ilang?

  • Nana ini ga sopan ya ternyata, riziq shihab katanya, ga pke Habib.... Malah Rocky yg non muslim pke kata habib, wess...wesss....dunia kebalik

  • Al quran bagian dari pancasila, aitu sila pertama. klau kalian ingin memisahkan alquran dengan pancasila copot sila pertama dulu.... Orang yg buat ini tidak pancasilais..... Bukan orang indonesia ini

  • Saya sih klo antara pak ganjar atau puan..100% pasti saya pilih pak ganjar..yakinnn..

  • Rocky itu pengaco ketentraman bangsa

  • TIKUS GOT SUDAH MULAI MENGUASAI.

  • Grung 2

  • Rugi sekali RAKYAT INDONESIA tidak bisa menyaksikan kelanjutan KASUS BANSOS!!! MALING UANG RAKYAT

  • Ethess

  • JOKOWI antek2nya rakus gw disuruh kerja siang malam bertahun2 gak ada hasil kaya tidak..kebanyakaan dijubelin ilmu laduni/dunia/politik oleh pemerintah dimanfaatkan pejabat,berpangkat,biar pada ngerasain penyakit jasmani dan rohani gw semua pejabat dan berpangkat makan gaji buta dari rakyat/pemerintah mengendalikan jiwa orang..ini gw korban penculikan jiwa

  • Get koq mendadak mual liat gerung ngomong

  • Dulu saya kader pks,sekarang saya keluar karena ternyata para elit politik pks di isi oleh para pembohong,suka bikin hoax di antaranya hidayat nurwahid.suka bohong.

  • Fiks yg dislike DPR

  • Bung Rocky anda itu orang pinter tapi tidak pada tempat nya,kalau ngomong jangan berdasar kan kebencian jadi ngaor jadi murahan bagus kali anda juru keritik pemerintahan siapa pun tapi jangan karena rasa kebencian mu Rocky jadi kamu bukan siapa siapa saya selaku rakyat Indonesia tidak merasa bangga terhadap kamu Rocky perlu belajar lagi lah

  • Nangis woi

  • Pertanyaan yg sangat dungu,,

  • Sami'na wa atho'na ya RG 😂😂😂😂😂😂😂 Chuakzzz....

  • Al-Qur'an atau Pancasila? Kenapa gak BIBLE/INJIL/TAURAT atau Pancasila? Alasan Radikal? Jadi Al-Qur'an Radikal kah? Wkwkwkww ngeri ya bnyak juga orang munafik di negara ini terang terang an

  • Mesti nya jika para pegawai KPK yang di test TWK tahu dan paham adalah sebagai sarana menyingkirkan mereka seharusnya mereka mengisi atau menjawab TWK sesuai harapan yang diharapkan oleh pihak yang mengadakan test tersebut walaupun berpura-pura atau tidak sesuai dengan hati nurani mereka yang terpenting setelah lolos dan masuk dilantik jadi pegawai bekerja lah sesuai hati nurani kalian tegakkan hukum dan keadilan tanpa tebang pilih tanpa takut diintervensi oleh pihak manapun ntar masyarakat Indonesia yang menilai kinerja kalian lebih baik merubah keadaan dengan masuk system atau lembaga KPK baru kemudian bekerja sesuai dengan hati nurani dan kebenaran hakiki yang kita yakini dan kita jadikan prinsip dalam menjalankan tugas sebagai pegawai KPK daripada kita hanya bisa teriak teriak dari luar KPK yang tidak akan membuat perubahan yang sangat berarti dalam pemberantasan korupsi di Indonesia yang semakin memprihatinkan

  • Pilih Al Qur'an atau Pancasila? Ya Pilih Al Qur'an Apa susah nya! Penjelasannya sederhana Pancasila Di Buat berdasarkan Al Qur'an dan kitab suci agama yg lain!

  • Semua analisis RG masuk akal,,

  • 'nggak nyambung... narasumbernya error .... HNW sebaiknya mundur dari jabatan publik karena sebarkan Hoaks...

  • Sepi ya dunia ini, tinggal kamu sendiri, kemari kita sudah menunggu ,yang lain sudah masuk penjara, tinggal kamu sendiri, di dunia ini,suka suka aja👹

  • Ya RG ..Ya Samsudin ..Ya HNW.. Ya Hoax...Ya Ngelessss...

  • Rakyat sebenarnya sudah sangat tau dan merasakan dampak dari oknum oknum busuk di pemerintahan ..lepas siapa yang busuk dan yang lebih busuk... rakyat dan saya pribadi sebenarnya sudah jengah mendengarnya.. kalo mendengar cerita dari mbah mbah lepas itu benar atau hanya imajinasi saja .. Allohualam "" sebelum Negara kita rusak porak poranda di penuhi pejabat pejabat pelaku pemerintahan orang orang busuk serakah hanya manis di luar tapi busuk di dalam.. ( Chaos ) baru rakyat akan merasakan kedamaian di pimpin orang orang yang adil... kalau memang CHAOS lah yang bisa membasmi tikus tikus di negara ini.. biar lah kita kita ikhlas mengalami nya ... agar anak cucu kita kelak bisa menuai nya.

  • 2:28 orang cerdas pasti paham dengan baik analogi simpel dari seorang RG

  • Sudah ambil saja dana haji nya.... Allah tau niat baik umatnya... Insa'Allah allah akan memberikan pahala kpd umatnya yg ada niat baik..

  • Anggota Dewan tidak terhormat... Hanya membela kepentingan Perintah dari pada kepentingan Rakyat yang memilinya dan membayar gajinya... Dasar

  • Haji roky gerung

  • Genius bang Rocky.....kawal terus penguasa yg melenceng

  • Mundur teratur lebih terhormat...

  • 🥺Maasyaa Alloh Tabarokalloh, terima kasih sudah sharing di sini keluarga Shihab😊 Banyak sekali insight yg saya terima, semoga penonton dan pendengar bisa menerapkan berbagai hal positif dari sini.

  • ROKY.MENGAMATI MITING MASALh dana haji. Kami di papua heran ada profokator baru😭😭😎

  • Manusia purba itu cuman teori,bisa saja keberadaannya tak pernah ada....

  • Gila ini 75 org berintegritas tinggi, keadilannya tinggi

  • Jateng GAYENG

  • Itu lah. ...malisia jd negara maju...krn bgs sendiri tdk bikin ruwet berlebihan...semoga ind demikian.....hukum yg salah/ berdosa....jgn pilih partai asal2an...marllah bgs ku/ rkyt ku sdr ku....

  • Assahamualaikum mbak Nana.salut dan sukses terus buat mbak Nana.aamiin

  • Klaten skarang sperti Tanah surga.. Indah dan menyenangkan

  • Nah perlu kita contoh....kalo jokowi yg ngomong,mesti jd masalah...ribut....kasihan. !!

  • Rocky gerung debat sama politisi udah biasa. Rocky gerung debat sama Najwa shihab lah baru jos markojos

  • si Nazwa sihab tuh SESUNGGUHNYA BODOH & BEGO

  • Semua yang di katakan mas aji BENAR adanya. Dlm bahasa jawa gini;"ojo kami senengen,ojo ketema ketemu" (jangan kesenangan karena kita kerja di luar negri dan jng main² dng kputusan yg kita ambil) karena saya sendiri sdh mengalami menjadi abk kapal asing. Betapa menderita nya! kususnya job² LG istilah sebutannya. Bagi kalian yg mau terjun kesitu pikir² dulu yg matang.jng sampe nyesel🙏 #SALAM PELAUT⚓😎⚓

  • Kamu siapa berani menyebut AMATIRAN kepada Anis Baswedan ??? Sebaiknya anda sedikit sopan dana tidak boleh saling merendahkan.

  • Oknum anggota DPR ini tidak mewakili rakyat. Justru dia mewakili penguasa yg jelas2 selalu mencari pembenaran bukan kebenaran

  • Ghufron jangan ngeles dari cara berbicara dan gestur nya berbohong dan biasanya klu terdesak biasanya berbohong dan menyanggah kebenaran.

  • Dpr jdi jongosnya pemerintah aman2 dana hji amaan yg gaji dpr itu pemerintah apa rakyat ya disini npak jelas dpr dewan perampok rakyat

  • Kali ini benar2 terlihat Rocky Gerung berputar2 padahal faktanya jelas, ga selalu pendapat kita paksakan bung, anda memang aneh padahal sy simpati sblmnya ke anda

  • Tdk betul dana di pakai?? Lalu apa wapres bohong🤭🤭 ??

  • KAFASITAS APA SIDUNGU INI DIUNDANG SOAL TERTUNDANYA JEMAAH HAJI ?? BUKANKAH SIDUNGU INI MANUSIA PENYANGKAL ALLOH ??

  • muak lihat semua ini.....

  • Hai rocky gerung analisis bebas bukan berarti jadi pengadu domba negara. Tetapi di otak kamu ini selalu mencekal republik Indonesia ini. Jujur aja kalo minta jatah kerja di era Jokowi. Kamu kalo menurut analisis saya ada pepatah TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.itu saya kembalikan sesuai omongan Rocky gerung "Analisis kan Bebas"

  • pertanyaannya aneh....pancasila ada di alquran....

  • Prof Ichsanuddin Noorsy sudah memaparkan dgn gamblang jelas las.ini sudah zaman transparan.akan kelihatan semuanya sesungguhnya

  • Ganjar pranowo tetap di hati

  • Saya tidak percaya dana haji aman

  • Kegiatan umat Islam Indonesia sdg berhadapan dg rezim, mungkin itu penyebabnya mudah2an sejalan dg pemikiran pak Rocky Gerung soal dana bisa saja aman jl tol saja bisa dibangun.

  • Apa gerangan kalian PDI melemahkan KPK sampai mau mematikannya jangan jangan tidak mau kelihatan boroknya

  • Yg buat pertanyaan parti dari kalangan Komunis... Pancasila atau al Quran Negara sama keyakinan dipertanyakan kan bodoh nama nya klau plih al Quran dibilang tdk pancasilais klau pilih pancasila tdk punya agama.. Krna hnya Komunis yg tdk suka dgn org yg ber agama otak org Komunis Tuhan adalah uang dan kekayaan dan kekuasaan itu lah yg mreka sembah dr dulu

  • Mirip2 tes TWK: "Ikhlaskah anda, jika dana BANSOS dikorupsi demi negara ?" Koplak....koplak....😁

  • Mantaap bung Roky harapan rakyat perlu di salurkan orang spt bung Roky

  • Asrul jangan kamu ngomong bikin kacau sajy

  • Mirip2 tes TWK: "Ikhlaskah anda, jika dana BANSOS dibuat bancakan demi negara ?" koplak....koplak....😁 TWK = Tes Wawasan Kebangsatan

  • Org jelas" kafir..diKasih Panggung..yg ngasih Panggung Mata Najwa..wadaw..!!? eehh yg diBahas Dana Haji yg sangat SakraL..eeeh ketularan dungu deh die..hehehe

  • Waahh ada Kyai Haji Syech Rocky Gerung nei,ULama trnama nya para keLompok Kadrun😁ahLi dLm haL PenyeLenggaraan Haji,wajib dukung ahh kLo diajukan sbgai Menteri Agama (Yg penting bersebrangan dngn Pemerintah,apapun agama nya,femahaman nya,maka LabeL sesat dan kafir di kesamping kan dLu oLeh keLompok kadrun,biLa perLu anggapLah dia uLama trnama nya Kadrun)🤣kLo di Luar keLompok nya,nyeLeneh sedikit ttg agama,Langsung teriakan "SESAT DAN KAFIR",🤣🤣🤣MUNAFIK AKUT

  • intinya menag hubungan diplomatitnya masi jauh, blm ada pengalaman...

  • Kenapa gk asesor nya yg di undang?

  • Alkur an adalah kitabnya orang islam Pancasila adalah pedoman kita sebagai warga negara indonesia Semua nya sama sama baiknya Kenapa harus berbeda kita beragama rakyat taat pada aturan negara.... Bhineka tunggal ika

  • Saya percaya Roky Gerung dati pada anda anggota DPR yg debat dlm konten ini