Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 1 449
  • 673 213 943
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • Tdk ada visi misi menteri yg ada visi misi presiden

  • cara fikirnya banyakan micin..ya sona..

  • Udh pada gila manusia ba nazwa mka nya bgtu klo msyrkt gk punya iman perintah allah di bnyk yg di abaikan giliran mslh corona tkut nya mnta ampun

  • Ke kredibelitas'an Ahli epidemiologi sudah tidak tidak dapat di percaya. Terus mau percaya sama siapa lagi ? Pemerintah ?

  • Semoga wabah ini segera berlalu.. amin

  • mb nana,,, saya pikir, kita semua diperlihatkan sifat murni seseorang dg condisi skrg ini,,, siapa yang bahagia?? CORONA

  • Aduhhh gk punya hati itu orang

  • klo viral di tangkap pelakunya tp klo ga viral ga ditangkap,bnyk kasus terjadi maling dibakar masa di desa2 atw dikampung2,tp pelakunya ga ditangkap

  • orng masarakat kita kurang ilmu

  • "NEGRIKU NEGRI PARA PENIPU"

  • Menteri mau modar kayak gini bicaranya aja muter2 kayak dermolem kok masih di pakai ya.. Persetan dengan hukum di negeri ini, tajam ke bawah tumpul ke atas.. semoga LP sukamiskin meledak tabung elpiji pada mampus semua kotuptornya. #emosiTINGKATneroko😠

  • id-tv.org/tv/video-Ktyed2ucvk4.html

  • Saya ko jd penasaran y mbk Nana...kalo p.jokowi di hadirkan utk bisa debat bersama p.ganjar,untuk Indonesia kedepan jd bisa saling mengisi antar pendapat.soalnya klo saya liat ini hampir kaya Kaka adik

  • Sehat terus teh selalu dalam perlindungan allah. smoga suara teteh mewakili suara rakyat yg hanya bisa bicara antara teman, keluarga sambil bertanya-tanya..

  • Jaga jarak dengan penyakit, bukan dengan kemanusia-an 👏😷

  • Tak ada itu napi dibebaskan.. ini semua cerita. Bijaklah kita semua😊

  • Terus siapa yang mau nolong kami orang miskin???? Kami bukan sadis.. tapi keluarga kamipun taqut dengan kami.. Gue ulang KELUARGA KAMIPUN TAQUT dengan kami yang ada di daerah Merah... Terus kemana kami mau minta tolong

  • Solusi yang paling efektif ya hukuman mati bagi para koruptor! Sampah negara!!!

  • Gimna klo koruptor langsung hukum mati ? Stuju ga Pasti ga ad yg berani

  • Ass.alamualayikum . Mba nazwa .. setuju saya dengan apa yg mba nazwa sampaikan . But klo toek mslh ksus korup minta bebas gr2 corrona itu... bkn suatu alasan .

  • Kurang diva si reza artamevia

  • Rezeki besar kadang datang dadakan.hanya Allah yg tau kpn saatnya jatah kita.

  • Nice mba Nana 👍 Yg setuju Pak Mentri terang-terangan d publik mana suaranya? 😂 Kayaknya seru tuh. Biar semuanya jelas, tdk ad dusta d antara kita 👍

  • Pemerintah kemana?? Alim ulama kemana??

  • Mba Nana kurang reza artamevia😢😢

  • Gimana rakyat GK membangkang kalo pemerintahan kayak gitu...

  • Terharu liatnya..

  • ASSALAMUALAIYKUM . KEPADA MASYARAKT YG DRI DAERAH MAUPUN KOTA HARUS MEMATUHI ATURAN YG DITENTUKN . MASYARAKAT DIHARUSKN JNGN KLUAR KOTA ATAU KLUAR RUMAH . DIKARNAKAN NAPI KORUPTOR KAKAP AKAN DI KLUARKAN ATAU DI BEBASKAN. CORONA DI MANFAATKAN OLEH PA MENTRI YG BIJAK. PANTESN DRI DULU INGIN JDI PAHLAWAN GAGL TRUS INI KESEMPTAN EMAS YG MSUK AKAL.

  • covid19 penyakit yg lg hype bukan aib. pasiennya kbanyakan org baek bukan mereka para penghamba selangkangan. jangan egois, jangan parno.ttp waspada. ini perang melawan wabah cuy...jihad fisabilillah. yg ngobatin, yg sakit, yg nahan diri ngak pulkam, yg terpaksa nyari mkn di jln, yg nguburin, lingkungan yg nrima. semua dpt pahala jihad. qt semua odp ...org dlm.pantauan TUHAN

  • Beda banget pas ngelihat jaman Pak Fadjroel masih bagian pengkritik pemerintah (masa Pak SBY). Sekarang ngomonya ngeles melulu.

  • Jaman penjajahan dahulu kala koruptor selnya di samakan dengan narapidana yg lain.. Kalau sekarang koruptor di spesialisasi uda gitu mau di bebaskan pula alasan pandemi covid 19.. Itulah INDONESIA yg mana hukum itu TAJAM ke bawah tapi TUMPUL ke atas.. Sungguh mengenaskan dan menyedihkan.. Seandainya para pemimpin itu adil mungkin akan damai negeri ini..

  • Trending kannn

  • Masukin tv dong biar orang2 yg ga paham bisa tau.jadi iklan nasional

  • Zong itu mulutnya tai

  • Napi koruptor, harusnya lebih ada efek yg menjera, kasian napi maling ayam yg mungkin memilih mencuri ayam karena kesengsaraan dan beban hidup kemiskinan dari segala aspek...

  • Ass.alamualayikum . Wow. Parah x y ... ,!!! Mba nazwa. Knp sich biar. . G ditest aj y oleh pemerintah. Indonesia. Biar g ad seperti yg diceritakan . Mba nazwa. Klo sudah tau ditest khan bisa tau mana yg sembuh . Mana yg sudah tertular virus smp knp???

    • Itu maksudny test darah ini. Biar g ada saling mengucilkan atau pun .. saling curiga . Sedih bnar2 sedih mendengar n menonton ap yg mba nazwa sampaikan . Siapa tau dngn comment sy ini .. sedikit masukan . Yg bisa mba nazwa smp khan kepada pihak pemerintah. Or relasi . Mba . Yg bisa... menghentikan semua ketakutan yg terjadi diseluruh indonesia. Trims mba nazwa

  • Every what has happened is determined by what human beings do. They have gone too far beyond humanity

  • kok gitu sih koruptor maling uang ratusan juta atau sampai milyaran hukuman nya terlalu ringan,kalau orang yang mencuri palingan cuma 10jutan terus di tangkap belum di gebukin sama warga masuk penjara fasilitas nya jelek ya maklum penjara tapi kok ORANG YANG MALING UANG SAMPAI RATUSAN JUTA(KORUPTOR) INI ENAK SEKALI FASILITASNYA ENAK LENGKAP KALAU HUKUMAN MATI SAJA MENURUT SAYA TIDAK SEPADAN MINIMAL DIA MENDAPATKAN SIKSAAN ENTAH ITU SIKSAAN MENTAL ATAU FISIK BARU DI HUKUM MATI itu sih pendapat saya

  • 6:20 koruptor kok bisa makan nasi padang😁

  • ya ampunn 22nya KELAS BANGET PARAHHHH!!!

  • Keren mba Nana

  • kalau logika saya sih NAPI itu kan g pernah keluar sudah di isolasi dari awal terus yg dari luar suruh diam di rumah... ini maslah nya di mana... kocak ga lu pikir deh brow yg salah aturan ini apa ada sesuatu di balik moment corona in... wkwkkwkwwk

  • 👍👍

  • Percuma,,, namanya juga tolol ya tetep tolol....

  • Kepintaran seseorang akan terpatahkan dengan kecerdasan orang lainnn.

  • tapi apakah napi kasus narkoba dibebaskan juga? jika dibebaskan mungkin dia bisa melakukan transaksi narkoba lagi atau hal lainnya yang berhubungan dengan narkoba, jangankan di dalam di luar sel mungkin mereka bisa melakukan hal itu juga bahkan didalam sel pun pernah saya temukan berita napi yang masih bisa menggendalikan perdagangan narkoba? menurut saya perlu di kaji lagi tentang hal ini? jika kalian ada pendapat boleh dikomentari komentar saya.

  • Napi koruptor harusnya di tembak mati saja bukan di bebaskan!!!

  • Kereenn Najwa Shihab😘😎👍👍 Ini memang akal2an si lolipop aja.. Gak perlu di pungkiri lg, dia mmg Ada konspirasi dgn koruptor2 itu..

  • Ambeyene akibat sering mkn uang haram

  • Pak Harto adalah president yg memberi keamanan,ketentraman dan membangun swasembada pangan.jasa beliau Masya Allah sangat banyak. Kami orang desa/petani tau betul! Please yg adil kalo bikin comments!!! Jangan terus memfinahnya.

  • Melihat kebijakan seperti ini saya sebagai generasi muda dengan merasa miris dengan dengan penyebutan 'keadilan'.Omong kosong belaka.

  • Mari teman² tonton juga video saya ttg corona. id-tv.org/tv/video-BlN_I9ltdEU.html

  • Saya dari aceh.. Saya dukung mbak najwa👍👍👍 Mudah2an seluruh masyarakat sadar dan tidak mengulangi yang sudah terjadi.. Mudah2an Wabah ini cepat berakhir sbelum bulan suci Ramadhan..amin🤲🤲

  • Stigma nya lebih menyeramkan dari virusnya 😭

  • Ya allah mba najwa sungguh cerdas tegas.

  • Tolong, indonesia butuh banyak orang seperti bu nazwa 😭😭 keluarlah wahai kalian yang punya nyali dan bersuara untuk bersatu melawan kebangsatan para pemilik kekuasaan ynag mementingkan perut dan nafsu serakahnya

  • bukan kah koruptor jg menyusakan rakyat dan negara

  • Smoga negriku dipegang sama manusia serti nabi, cepat sembuh tahan air ku yang tidak baik baik saja

  • Paling ga tega liat bgnian.. Gatau kenapa lgsg nangis 😢 ya allah semoga bapak nya selalu di beri rizki dan kesehatan. Semoga keluarga nya selalu bisa makan.. Ya allah angkat lah derajat nya, angkat derajat orang" yg butuh, dan angkat derajat kami. Amin 😢🙏

  • kenapa koruptor gk dihukum mati aja

  • Mantap sekali semua orang harus tau dan paham ini , btw heran sama yang dislike ada masalah apa ya ?

  • Yasonna pak menteri gak suka gue sama lu

  • CUMA DI IN DO NE SI A NAPI SEPERTI KORUPTOR MLAH DI MANJAKAN

  • Yg setuju SIAPA mati kena Corona adalah.... SETYA NOFANTO..

  • Endingnya epic mbak najwa. Penasaran klarifikasi pak yasonna seperti apa

  • Disinilah kita mengetahui Seberapa penting itu ILMU.........

  • Otakmu dipantat bung.merdeka itu berkat rahmat allah tuhan yg maha kuasa.jadi final.bagaimanapun kalau semua itu terjadi atas kehendaknya goblok.

  • Besuk" klau mau pilpres. Harus orang partai.

  • Ya Allah gk ngerti kita sifat sifat manusia.mngkin krn kurang gencar nya pemberitauan tntang covid,eveck nya gmn kl pada mayat yg terkena corona sehingga tindakan masyarat awam jadi terlalu klewatan bgtu.

  • Anjrittt berani bener,,, kebenaran memang harus di tegakan tapi

  • Pertanyaan nya itu si Yasona kerja apa enggaakkkkkkk ??????

  • Kasih saja buat makanan harimau dikebon binatang. Kan harimau butuh tunjangan buat makan juga selama korona. Biar nggak mubazir ....

  • Social DISTING 🙃

  • Wong kok podo goblok

  • ini harus kompak seluruh rakyat indonesia, untuk tdk sepakat jika koruptor dibebaskan, justru harusnya dibiarkan/// ayo semangat bela keadilan

  • Semangat kk

  • Apa *Gak manusiawi mereka makan uang rakyat lebih gk manusiawi para rakyat kelas kebawa aja pada kelaparan . Sel penjara mereka aja di fasilitasi kok enak ??? Liat sel sel yang bukan koruptor aja ngenes masa iya udah ngambil uang negara Masi di kasi fasilitas lengkap Harusnya untuk koruptor kasi hukuman mati aja....

  • Yasona harusnya turun kau. Kadal dasar , jokowiiii ngapain Yasona di angkat lagi. Negara kita gak bisa la maju ini kl begini 😢😢😢😢 kaya hopless bgt jd rakyat akuhhh 😢😢😢

  • Yg cwe jomblo komen dong,,kali aja kita jodoh lewat komen yutub😁🥳.??

  • Bodo amat...mumpung ada kesempatan...

  • Sangat begitu jelas beritanya salut

  • Mba najwa idola saya ☺️ the best dah pokonya

  • ASU GATEL JEMBOT JANCOK KORUPTOR E PENAK E KOYO NGONO, JALOK DI TOKNE!? MENDING DI BEDEL E BEN BONGKO PISAN E.....

  • Rasa kemanusiaan yang juga ikut terkikis :(

  • ❤️

  • @najwa... Narasi yg anda sampaikan, sudah sering kita dengar... Baik dari TV, Radio, ataupun medsos... Tapi kenyataannya masalah yg anda narasikan tetap terjadi.. Apa yg salah disini ?? Ada musuh yg kelihatan dan tak kalah jahatnya dg virus corona... Yaitu PROVOKATOR...!!! Penebar ketakutan.. Galilah lebih jauh ttg hal tsb... Knapa mereka mjd provokator ? Apa motivasinya..?? Apa benar hny krn takut ? Sementara stlh mengusir, mereka nongkrong di warung2... Galilah.. mk anda akan menemukan akar masalahnya.

    • Bandingkan dg narasi Ade Armando, ttg pengkhianat penikam dari belakang.

  • Trendingkann ini bosssss

  • Gue yakin semua relawan/ pertugas yg ngejawabin telpon atau WA...pasti bener2 usahain ngejawab semua org...tapi masalahnya kuyakin jumlahnya mbludak...aku yakin itu krn kemarin berhitung seharusnya jumlah korban meninggal sudah di angka 1800 dan ternyata angka pemakaman di jakarta khusus bulan maret ada penambahan menanjak sebesar 1800 plus..setelah nonton acara ini dimana semua bilang SOP nya langsung dimakamkan tim dr pemerintah...berarti angka penambahan pemakaman yg naik itu kemungkinan menandakan angka korban korona di jakarta... Kalau benar 1800 itu adalah angka kematian sejauh ini, perhitungan kasus positif seharusnya sudah di angka 20,000 makanya byk yg ngerasa seperti "tanpa kepastian"...yg muda2...yg inget ada org tua...sementara kalau masih harus kerja di luar, sebaiknya pulang itu isolasi diri atau kalau punya tempat kos kosan, jangan pulang dulu.

  • Napi dibebasin dari penjara ?bukannya mereka udah di lock down dalam penjara? kalau di lepasin bukannya bisa menambah rantai penularan di masyarakat.

  • Koq sedih ya denger nya,

  • presenter sampah

  • Ketika rasa kemanusiaan sudah mulai punah

  • Fuck najwa

  • Mb@najwashihab shootingny #dirumahaja #jagajarak ;-) <3 o_o @matanajwa #coronavirus-19Pandemic

  • Ko "cuma" nanti dulu sih mba.. ATAS JUDUL BERITA YG ' S E D E M I K I A N nya . . . !? /Bisa Ber sikap yg lebih hebat ngga !¿¿¿ ( Kalo "aku.." Udah hatam mba... HAL tsb ) db

  • Top , suara kan terus kebenaran

  • Najwa Shihab penyambung suara hati rakyat❤️

  • Saya menonton dari part awal sampai akhir cuma satu kata tidak keadilan tapi yg saya lihat perbedaan padahal semua sama yaitu sama2 bersalah

  • saya doakan napi koruptor mati di penjara

  • Bangga bgt punya @najwashihab di Indonesia, wkwk, Indonesia ini hukumannya tegak ga sih ? #tanyaNenek2