Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 100
  • 883
ID-tv Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun ID-tv resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

Video

Komentar

  • TNI HARUS NETRAL..

  • Revolusi akhlak ? Akhlak yang sebenar benarnya udah keluar bener kan kemarin Di Acara nya

  • Maklum mba dia nggak denger atau gak bisa denger

  • 1

  • Cantik,pintar ,Najwa Shihab

  • Jawaban mu muter" zonk" ,, yg di tanya mbak nana apa,, jawaban mu nyalahin pemerintah terooss ,, juancoookk

  • Gw yakin ni koruptor yg di wawancarai Najwa pasti semuanya di sel palsu, lu liat aja yg aslinya hadeuh bikin iri dah, super duper mewah 🤣. Yg palsu aja udh bagus bgt apalagi asli, gak usah di bayangin lah pasti lu tau sendiri

  • Pejabat ecek2

  • Apa jadinya negara ini, dipimpin oleh orang2 yg so pintar padahal bodoh.

  • Jakarta amburadul

  • Otak kutuptor .... Makan uang rakyat... Perut kau makin buncit isi nya nanah...

  • Jadikan anak SMP jadi gubernur/ wakilnya.. Mungkin akan lebih baik, selama anak itu seorang "laki2/wanita sejati" ...

  • Zon.. Zon.. Sudah Bukan warga negara repot2 di bawa kesini nympe sini di penjara. Trs mksd'y gimna sih zon.

  • Gue kalau liat argument fadli zon kok bawaanya emosi yaa😂

  • Jika dibandingkan dg HRS.. bedanya antara langit dan bumi. Banyak bgt aknum pejabat kelaparan dan tidak patut ditiru. Yah kita asas praduga tidak bersalah saja walau terlihat gamblang

  • Xixixi si bapak menyangkal ada koar2 mo pulang ada kata rame2 berarti ngajak itu tuhhhh

  • Wahai FPI skalian... Jangan sampai anda smua trhasut padli jon.. Sesungguhnya dia orang yg mengambil ke untungan dribkalian smua..

  • Imam besar? Imam besar umat islam sejatinya adalah Baginda Nabi Solallahu Alaihi Wassalam, tak ada yang lain, baek2 kualat ngaku2 imam besar.

  • Sedih kita melihat nya

  • semoga sehat selalu pak wagub..

  • POKOKNYA PEMERINTAH HARS TEGAS KE SIAPAPUN.....! BIAR ADIL ! JANGAN TAKUT SAMA FPI !

  • Udah diputar ulang video, masih juga ngeles. Bingung mesti bilang apa lagi 😑

  • Yang kampanye bahas ngapa si wkwk

  • Udah pinter ,cantik lagi....😊😊☺najwa shihab

  • Menikah beda agama diperbolehkan? Bagaimana dengan surat al baqoroh ayat 221? Apa tidak bertemtangan?

  • Prestasi utang yang bnyk

  • Bullshit pak wagub... 50jt diulang2

  • Fadli Zon ini gimana si cara pikirnya

  • Team kontra Berhala Baliho ☝

  • Pwmpeop dki blunder terus heheheh

  • Kepada pembenci HRS diharapkan menonton ceramah tentang pandangan Buya Hamka terhadap HRS

  • 11 dan 12

  • Bukan imam besar umat islam ya, tp umatnya fpi x. Dia gk mewakili selruh umat islam . Mf ya.

  • mba najwa kok udah ga ngebahas politik lg sih....kangen mba najwa 😍😍😍

  • Kepada pembenci HRS diharapkan menonton ceramah tentang pandangan Buya Yahya terhadap HRS, semoga kalian mendapat hidayah

  • Yeeeey udah normal lagi 😂

  • tetep jadi ya dakwah keliling indonesianya? sungguh peduli covid pak habib..

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh sobat salam silaturahmi 🙏 sahabatku

  • Hehehehehehehe klo dalam jumlah besar katanya,, klo jumlah kecil apa bukan pengumpulan?? Atau tdk ada penularan??

  • FAKTA NYA DARI DULU FPI CUMAN BUAT RUSUH NKRI, RASIS, PERUSAK ISLAM. ..MUSNAHKAN SAJA DARI NKRI ..

  • #izinkanliga1kembali!!

  • Fpi pinter omong

  • Bsok daftar anggota ah .. biar bisa ngadain resepsi, syukur2 bisa dpt bantuan masker & handsanitaizer

  • Ciri" orang salah tidak akui salah.

  • Ancur jummmm,,11-12 sama empunya....mirip ngomg janji2nya sm empunya wktu msh caleg kampanye

  • Negara ini kacau

  • Hahhaha keliatan bgt pada saling lempar, cuci tangan... hebat memang

  • CUMA LG NGEBAYANGIN GM MATI NYA SI BADUT ANCOL INI🤔TRAGIS KAH,ATAU PERLAHAN² DNGN PENUH SIKSAAN??AAAHH ENTAH LAH,UDH KAYA KODOK BANGKONG,GEDE SUARA,TP GDA PRESTASI YG MEMBANGGAKAN,CM BISA MENYALAHKAN "MANUSIA ITU PALING PINTAR MENILAI KEBURUKAN ORG LAIN,TP PALING TOLOL MENILAI KEBURUKAN DIRI SENDIRI".PETUAH DARI MBAH TUGIMAN,SEORANG ANGON BEBEK YG TERKENAL DI MASA WIRO SABLENG

  • nana ini cerdas, tapi tidak cerdas dengan memotong omongan orang. moment anda masuk sesuka hati... seharusnya ini juga menjadi perioritas untuk anda cermati.

  • Ulama apa... RIZIEQ bukan ulama.. Ulama ko ngomongnya kaya begajul... Ulama itu habib lutfi... Habib husain.. Banyak Ulama baik..

  • Nyalain pemerintah, padahal dia sendiri bagian dari pemerintah.. Tanya apa jawabnya apa..susah ngomong sama cebong

  • Yang mau hidupnya berlandaskan khilapah suruh aja dia kembali ke masa lampau 4000 tahun yg lalu

  • 😅😅😅gua tau tuh Najwa mau ngajak.. ga perlu pake kata seumur hidup gtu kaliii😅😅.. Untung rakyat Indonesia masih banyak yg waras😅🙏🇲🇨🇲🇨🇲🇨..

  • Lahaulla walakuata ilabillah

  • 3:49 semoga kita masih tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin

  • brrti jgn ngaku pancasila klo bgtu...masa pejabat negara ga blh non muslim...ga ush bolak balik berkata intinya kelompok in hidup ga bs berdampingan dgn non muslim..

  • Gilaa yahh semua udah pada tutup... yg kerja udah banyak yg nganggur.... ini sekarang palah kaya gini Lu pada tau cape, muak, kesel ga Yg bener aja dong..... egois

    • 1 alasannya bu. Karena mereka yg di layar dapat uang. Uang, uang dan uang.

  • Pak wagub ngeles... Mumet di tanya mbak Nana

  • Kasihan knpa hrs pkai keris pk. ..TNI knpa hny d ksh snjta keris ??😅😅😅bgmna china mau takut.

  • Keluarga pki mau jadi pemimpin hancur Indonesia.

  • Indonesia bukan negeri dinasti.

  • Lempar sana lempar sini.

  • alesan aja bwa" darah nabi biar teralihkan salah ny... muter" ngmong

  • Pintar mencari alasan biar gak tercyduk melakukan wkwkw

  • Orang bego, yg pilih gibran.

  • Gibran omongan y ga berbobot.

  • Jangan pilih gibran!!!! Negara ini mau jadi apa . Lihat jokowi jadi presiden !!! Mengadu domba Islam, bikin undang- undang cipta kerja yg menindas rakyat Indonesia, dan mengutamakan orang cina.

  • Alhamdulillah sy bisa mendegarkan cerita tentang hidup dan mati alhadulillah sedikit banxkx y bisa tau yg nmx kematian

  • Wakil gubernurnya orng fpi juga kali ya...ini kok bisa datang juga ya....

  • semoga dn mudah2an tdk menag menantunya pak jok

  • Sukses selalu👍👍👍

  • Jakarta masak loyo sama fpi,...zzzzzz

  • Yah allah jadikanlah kelurga kami keluarga yg sakina mawadah waromah

  • Mba Najwa nitip nanya, kenapa pemerintah yg sekarang ga bisa melihat FPI sebagai aset bangsa? Padahal bukti kerja mereka sangaaaat nyata. Liat lah di youtube front tv. Kesan saya santersekali pemerintah dicekoki dan ditinggangi kepentingan yg bertentangan dengan misi FPI yaitu amar ma'ruf nahi munhkar, alias banyak yg mungkarnya. Dialog dialod dialog semoga mba najwa bisa memprakarsai jembatan dialog FPI dgn Jokowi kl pemerintah lebih kompleks. Kl perlu dialog tertutup dipulau kosong deh agar terjaga gengsi penguasa. Agar hilang prasangka. Kasihan Jokowi terlalu banyak isu yg hrs dihadapi, walau gw ga milih dia. Mau bilang " kasiaaaaaan deh lu" tapi ga tega. Pesan Sukarno dl, biarlah kekayaan alam tetap dibumi pertiwi kalau anak bangsa belum bosa mengplahnya, biarlah menjadi warisan bangsa ini untuk anak cucu kedepan. Konyras dengan keadaan sekarang udah banyak utang, kekayaan alam di keruk asing, rakyat masih jauh dari sejahtera. Apanya yg bagus ya? Demokrasi? Jeblok jg. Prihatin deh.

  • REVOLUSI AKHLAK LUCU ....EMANG RAKYAT INDONESIA TAK BERAKHLAK 🤣🤣🤣

  • Allohu akbar """"""""""""""wakamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you FPI faq alluh lima """"" subhanalloh al fatihah amin ya alloh kun ya alloh illaha ya wujud """wakamalloh """ya salam salam salam salam salam

  • Mba nana juga termasuk cucu nabi Tapi beliau tidak pernah me "label"kan dirinya. Sebagai umat beragama kita haruslah Menghormati pemuka agama sebagai panutan dan guru karena ilmu agamanya Lebih baik dari kita. Tapi bukan berarti membenarkan apa saja yang mereka lakukan. Walau ilmu agamanya kuat,tp mereka tetap manusia yang bisa saja salah...

  • Liat muka si gibran rasa mw gw tampol...muka ny sok sok minta kasihani gitu....muka cari simpati....asuuuu

  • Turun kan pak ahmad alias pak wagub.dan ANISS !!!😠😠😠😠😠

  • Enak ikut NU sih gak bikin agenda yang besar kaya gitu