Official iNews

Official iNews Official iNews

  • 100
  • 1
Program berita harian yang menyajikan informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi!

Video

Komentar

  • Kelihatan dari gaya bicara nya pembohong besar

  • Jika membunuh tidak ada d bawah umur , pembunuh ya tetap pembunuh, tolong hukum negara ini di perbaiki...

  • Tumben korupsi dihukum seumur hidup

  • ILC bawa dong ke acara nya

  • Hadeh anak ep ep

  • Semoga makin banyak oknum polisi yang menenmbak pemalak, pemeras, peminta jatah preman, uang kordinasi dll. Bagi saya dia bukan oknum, tapi pahlawan.

  • TNI penakut... sering dilanggar gak berani jewer.... haaaa kaliyan dibayar bukan untuk gaya2an dikampung.... sesekali kasih gertak gitu... polisi aja sama rakyat sendiri yang demo berani pukul berani siksa masa TNI sama tetangga sebelah selalu begitu...

  • Hukuman mati lagi bagus

  • biar dana masuk kantong gitu aja kok juh2

  • Tau ujan cuaca kurang baik knpa segala pergi..mng ga bisa di tunda besok..

  • Kakean polah e kon.. Turu ki nang kamar.. Ojo nang dalan

  • brart klo ada maling..biarin aja g ush di apa2in

  • Dalam pantauan.

  • Atau jangan"waktu main prosotan tertimbun tanah

  • Menuhin penjara aja , hukum mati , org tua nya membesarkan anak nya bukan tuk di bunuh apalgi d perkosa... Tegaskan Hukum indonesia

  • 15 tahun 2 orang yg di bunuh Hrusse 30 tahun kn

  • Hayyyoooooo layanganne sopo wiiii

  • Kok banyak orang gk punya hati ya sama anak kecil,ni aq yg gk punya anak kepengeenn sekali punya anak,tpi belum di kasih

  • Jijiek mau pulang ke Yaman nemuin kakeknya minta warisan buat modal bikin warung kopi

  • Motor keren.. Tapi kelakuan kaya orang kampungan.. Uda ga jaman knalpot kya gtu d'jakarta.. Jakarta uda berisik d'tambah berisik lg.. Norak..!!!

  • Penjahat ko di lindungi.apa lg zina malu aahhh.

  • Busuk

  • Kalau penghina agama TDR di proses.

  • Ke 3 anak itu tertimbun tanah di aeral exavator ,coba minta exavator utk membongkar tanah tsb.

  • Tipis harapan kalau dah 9 hari menghilang,,, Tapi berdoa semoga anak2 itu bs di temukan dlm keadaan selamat Aminn🤲🤲

  • Perth zona waktunya setara WITA (GMT+8) kalau Darwin 30 menit lebih cepat dari WIT (GMT +9:30)

  • Jangan pulang,,,,di situ aja

  • Aku gak bisa bayangin gimana santrinya kalau keluar nanti,semoga aja dlam ajaran yg benar,sesuai ajaran Rasulullah dan Alqur'an

  • Sakno bng toyib pingin pulang tpi gk iso muleh

  • Lo nikah g mana broo ..malm pertama ya wkwkwkwkkwwkkw .. ..

  • tdk ada gunanya hanya akan membuat rusuh diindonrsia ini pasti

  • Mau pulang aja berjilid",,, bikin gaduh aja

  • Tangkap aja Pak. Jgn kasih hati sm org kurang ajar Dan tdk taat undang2. Br org lain tdk ikutkan Cara dia nnt.

  • Semoga vanessa cepat bebas dari kasus hukumnya bismillah Vanessa bisa !!!!

  • Rakayat kaya jonih udah ngja percar lajoh

  • kangen ketoprak ya

  • Sudah rindu dengan imam besar habibana semoga atas izin allah iya bisa pulang.

  • Mantap pak sopirr ☝️

  • Insya allah kalau tidak ada halangan.........kalau ada halangan ya nggak pulang dulu.gitu aja kok di ributkan

  • Terlalu halu😁

  • Ala pret

  • Astaghfirullahaladzim

  • Memalukan

  • SEMOGA cepat di temukan DLM keadaan selamat

  • Ya siapa yg di terima

  • Bertanipun ada etikanya,, kali gini yaa hukum tak bisa longgar. Kalau longgar nanti dicontoh yg lain bagaimana?

  • Bnyk sekali oknum polisi jadi kurir narkoba...

  • Buat malu negara sendiri. Betul2 tdk sekolah Dan buta pendidikan.

  • Iya seharusnya jangan di halangi pulang.. kasihan Firza kangen bang Toyib

  • Kabar burunglah

  • Woow mantap hukumannyaa

  • Trus bela aja pembalap liar,yng cari napkah d salahkan😰

  • Sukanya kok Hoaks boss,,,mau pulang ya. pulang aja,,,biar cepat kelar kasus pornonya

  • Hhhhhhhhh inilah ciri khas kaum kadrun.... kalo ngomong kayak gitu marah marah.... karena ketahuan kebohongannya....

  • Begalnya mati juga baguslah

  • Manusia2 goblog

  • Malapetaka akan datang.. DAJAAL brmuka ULAMA