Official iNews

Official iNews Official iNews

  • 30
  • 2 242 226 766
Program berita harian yang menyajikan informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi!

Video

Komentar

  • Masyaallah.....semoga hati mereka lebih damai.damai indonesiaq.

  • Janganlah mudah ikut arisan mending nabung sendiri

  • ortu ya gmn si kn emakya bisa sholat di toko kakakya pgn omelin tegas adeknya jgn maen api ntar nangis ntr dia diomelin ortu serba salah mungkin gitu pikiranya dia dia pun lupa nolongin adiknya saat kebakaran wasalam

  • Ibuk ini udah salah ngeyel,

  • kalo sudah begitu nyeselkan tapi pas membuat mercon gak ada yg menasehati

  • PRIHATIN

  • Kalau kita Tdk melawan kita Akan mati konyol kalau kita melawan kita akan menang

  • Gw warga jakarta dukung pemudik kekampung halamannya..

  • Kandanane angel

  • MASYA ALLOH, YA ROBB Iki menungso opo To yooo ENGKAU LBH KEJAM DR BINATANG..KALAU MALU KNP ENGKAU MELAKUKAN ITU TEMAN.... MANA LAKI2 NYA..KAU PR HRS PUNYA HATIVWALUPUN AKHLAQMU ERROR.. TU ANAK LAHIR KRN KELAKUANMU..DI KUBUR MASIH HDP. .ALLOH MSH INGIN DIA HADIR DI BUMI BIAR MEMPERMALUKAN KALIAN..DAN MSH ADA BALASAN DI AKHERAT INGATTTTT ITUUUI ALLOHU AKBAR..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga sampek kepada rakyat india dan semoga cepat yampek kasihan sodarah kita di india

  • banyak alasan trs, tembak sudah

  • Istri nya kayak mak Lampir

  • menlu Top

  • Masakannya sepertinya enak sekali,yummy tp sayang semuanya mengandung tinggi cholesterol

  • ya allah

  • *Emg loe pergi dri rmh kerja atau main keluyuran ajh,bisany mau pulang tapi gak puny uang,maklumin ajh klu mmg rada eror*

  • Ponorogo 2 tulung agung 2 kediri 1 kebumen 3 terus2 no le le

  • Dlu kalau nga salah ada kasus mirip kaya gini deh ortunya pergi ke Masjid sang anak tewas terpanggang di rumah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • UNFAEDAH!!!

  • Udah ketangkep pa belumm,? KongNasHam lapor, KongNasHam.

  • Kakaknya semoga saja gangguan jiwa karena mengatakan adiknya gangguan jiwa Aamin yarob up sori kayak gitu kok masih mau melanjutkan pernikahan nya sori minal azin wal faizin

  • Kalian harus ngo

  • Itu Petasan apa bom.sampek kayak itu ...

  • nyimak

  • Kesian banget ya

  • Lindungi orang itu

  • Waaaaah. buat bipang ambawang sedap nyeeeeeeeeeer

  • Wah luarbiasa

  • Otaknya udah pada rusak

  • Tdk ada tobat2nya.... Manfaatnya apa?????????????LEBARAN TAK BUTUH PETASANMU๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Sampi masa pasti akn hancur israil....janji Allah pasti terjadi....israil lahanatullah....

  • Seperti bom...

  • Semoga Allah SWT melindungi yg BK?

  • Harusnya ada Pasal pelarangan petasan itu membahayakan banyak warga

  • sampah lagi sampah lagi.................

  • Ini yg DC baju warna apa

  • Sz

  • ร‡gq

  • Pondasi 2 rts juta..dapat rumah 1.

  • pasti kakak ny menyesal seumur hidup...hmmm..ini kesalahan orang tua

  • persatuan rangking satu

  • Hikmah dari kejadian ini adalah untung itu anak langsung tewas. Anak yg belum baliqh auto masuk surga apapun agama orang tuanya (alias Allah SWT sayang sama dia). Kita gak tau dia bakal jadi apa kalau gede.

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • wkwkwk keroyokan,, di ciduk aja mewek.. kl nyali patungan jgn sok jagoan ah..

  • Kok bahasanya ironis

  • Kemarin SDH ada kjdian yg heboh Sampek kaki tangan hilang nyawa melayang..kok gk di ambil pelajaran

  • Ya alloh ngeri astaghfirulloh

  • inalilahi wainalilahi rojiun masya alloh jgn sekali meninggalkan anak yg sedang balita, apa lg ditinggal solat sebetulnya diajak kan ngak papa penyesalannpasti dibelakang

  • Ya nggk mungkin di curi ,dan uang sbnyk itu masa di taruh di rmh ,ilang nya kok PS mau di bgiin kn aneh

  • Rata2 terdakwa pasti bohong utk menutupi perbuatannya.

  • Anis mah pilih kasih yg d jatinegara pasar hewan d biarin dr awal berkerumunan sekali pasar senen d tertibkan

  • Orang mana ini istrinya ganguan gila apa ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚sori berjilbab kok kayak gitu memalukan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ironisyah WNA ko boleh masuk ke indonesia

  • Sedih...mudah mudahan ya Alloh,anak anak kami tdk ad yg numpang di kk nya. Gk ad kesopanan suami lg di wawancara mlh ngamuk ky org kerasukan iblis. Mandirilah dek,jgn numpang cari kerja apapun itu yg penting halal. Semua warga Net berdoa untukmu

  • Tangkap dn deportasi

  • ITULAH KAKU DLM BERAGAMA KARENA TDK ADA GURU, SAYA PUN DAHULU BEGITU

  • Selamat sampai tujuan lor

  • Lalai banget sih jadi orang tua, bodoh amat

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Gak ikut lebaran , lol

  • Urus Papua aj belum selesai urus negara lain ane lo

    • Kalo lu non muslim lebih baik diem ga tau apaยฒ lu