Official iNews

Official iNews Official iNews

  • 96 751
  • 706 516 229
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Video

Komentar

  • Dasar oon tuchh yg di undang...harsu di hukum di tuntut...motivator kok.kayak gini.ancritzzz

  • Di Bunuh Bukan bunuh diri

  • Allah hu Akbar mudah2 an keluarga ku di Brebes di lindungi oleh ALLAH SWT .. amin ya rabbal Al-Amin

  • Orang utang ga bayar di belain

  • Aku mengalami broken Home sejak umur 9tahun dan sejak ibu ayah ku berpisah ,2009 aku ditinggal oleh ibu ku pergi ke luar kota 2019 ini aku berpisah dengan ayah karena masalah keluarga akhirnya aku ikut dengan nenek sama hal nya dengan alm.gadis cantik itu aku pernah mencoba bunuh diri melakukan segala hal karena aku bingung harus menceritakan semua kepada siapa satu hal yang akhirnya membuat aku semangat adalah nenek ku bagaimana pun apapun masalah yang ada dalam hidupku satu hal yang harus aku lakukan aku harus bisa membuat nenek ibu dan ayah ku bangga

  • Sdkit2 viral,,prettttttttttttttt

  • Semoga kamu para lelaki yg menghamili dia ...ttg jawablah dihadapan Tuhan mu sampe anak ini melahirkan sendiri

  • harus bijak pak jgn berpikir negatif,trs didik anak dg cara yg baik gk usah jelekin ibunya di depan anak

  • Sma anak2 kau kejam

  • Hidup Mahasiswa. Maju terus Pantang mundur,,

  • Mau bergaya ga punya duit, kredit mobil ga kuat bayar, di tarik ngamuk. Ga malu apa u tong. Ini ibarat orang pinjem duit di tagih malah galakkan yg ngutang...

  • Jika seseorang memang memiliki keinginan dan motivasi yang kuat untuk sekolah di tempat favoritnya walaupun jauh pun gak masalah sama mereka. Kalau kayak gini sama aja mempersulit siswa untuk lebih berprestasi lagi.

  • Da biasa tu pak, selama ne kmn.

  • Ya biarkan,,mau tidur/ mau apa,,yg penting bpk haruse ttp kerja aja,,yg penting dpt gji,,daripada gini mlah msuk penjara...

  • Di rumah sakit loh ada alatnya untuk ngambil cincin yang gak bisa di lepaskan,

  • ",(MASYA ALLAH)",.

  • Terima kasih untuk ibuku yang membesar kan ke 7 anaknya walaupun ibu hanya sebagai buruh tani penghasilan nya tak seberapa.. syukur Alhamdulillah.. bapak aku sudah lama meninggal sejak aku umur 7 tahun

  • Aku tak parani..ganti tak kampleng,,,ben kroso rasane piye,,wong edan. Motivator koplak

  • Hukum gantung aja lah

  • Umat jngn smpai tertipu,,biasanya sblm terwujud ya manis sprti madu,,alih"mlenceng,

  • Jangannn nangiissss..gamparin aja anaknya yg bikin susah..malah ditangisi..

  • Mash kecil udh bunuh diri , nanti besarnya mau jadi apa , naaak ?

  • kalay saya yang di tegur mau bangett..

  • Dear=Pak Mentri Pendidikan Makanya jangan ada sistem zonasi.Mikir yang pindahan terus belum sempet buat kartu keluarga masa dia sekolah di tempatnya yang lama yang jauh banget dari tempatnya yang sekarang

  • Kilapah tdk pantas ada dibangsa ini. Kilapah hanya menimbulkan kehancuran bangsa. Ini kelompok jangan sampai tumbuh di tanah airku

  • Ini bos pemulung kawan

  • Ngakak

  • Indonesia terlalu lebay

  • Mantap petugas damkar

  • Pakar hukum tata negara πŸ‘

  • Hhhhhh malu dong ko ustad di tolak

  • Cek KTPnya

  • Orang tua harus perhatikan keluhan anak. Wkwkwkkwk kenyataan tidak seperti itu, warga yg budiman.

  • Apa sih gitu doang kok bunuh diri

  • Taii..sampee sekarang pun masih ada calo2 nya ko...pihak keamanan pda tidurrr..

  • Nyimak.... KADRUN mau apa.... Bikin kisruh aja, gak ngaca dompleng dibumi NKRI.... NKRI harga mati....

  • Ahok saya kira sudah bagus, dan Anis ternyata lebih bagus lagi.

  • Sekolah praporit itu gak guna!!kesuksesan itu dari tikat

  • Tersiksa bgt jadi org jelek, yg cantik hanya buat yg ganteng2 😭

  • Ngga bisa jaga martabat anak.

  • Surat nya berisi apa sihh Tolong terjemahan Soal nya gk ngerti

  • Harus bangga ada damkar, pantang pulang sebelum padam.

  • Ternyata cerita disinetron banyak yg mengalami ..Ya Alloh...aq loh hidup dr kecol susah,stlh nikah pun masih berjuang untuk membantu kelangsgan keluarga kecil ku.

  • Broken Home☺ okh kamu menginspirasi

  • Trus klo sdh begini msh mau byar tunggakannya gak cuk...mikir!!!maling teriak maling susah...

  • Udah kecil sudah gantung diri besarnya mau jadi apa.

  • USTAD HOAX

  • Ngeyel sih. Udah dibilang riba haram.. yg ngutang dan yang nagih jadi gila karena riba..

  • Walah konyol yg punya tanah, beda pilihan aja kok segitu teganya, sombong amat, mati lo yo gak di bawa

  • Ihhhh edian tenan

  • Sri mulyani ga usah jadi menteri lah

  • Ini mungkin dikarenakan tontonan tidak ada lagi seperti dulu jadi anak2 sekarang didoktrin rusak karena tontonananya Dulu mah belum ada terjadi seperti ini karena tontonana masih doraemon , sinchan, power rangers sekarang anak2 pikirannya orang dewasa

  • Dek dekk

  • Sahh aamiin

  • BTP jadi ketua kpk..

  • Gaji DPR sampe berapa puluh juta,siapa ygksh gajinya ya?

  • Berharap bs mengurangi orang yang beli sepeda motor/mobil..

  • "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang" Indro WARKOP Apakah ini tanda2 nya

  • Astagfirullah halazim,,, iblisss itu orang,,, dasar otaknya ditaruh dipantat x ya,,, mudah " an dia kena karma yang sangat mengerikan,,, Aamiin.

  • Parti syaithan

  • Majulah indonesia dpegang para pengusaha dr pada ArtisπŸ˜ƒ

  • Dah ngutang gak bayar, di tagih galakan yang ngutang 🀣.

  • Sok sok an si bajing loncat sekali di tangkap ciut langsung muka nya

  • Keluarga tdk care sama anaknya jadi depresi

  • mosok pk wowo msuk jd mentri hadeh lho pk wiranto

  • Gimana kondisi bayi itu skrg pak/buk?

  • Manusia langka emang pantas untuk dikandangin

  • Yg nyuruh jokowi mundur Hti dan fpi takut di buang Kelaut modiaaasr kowe.

  • Kalau sudah tak sanggup bayar ngapain dipaksain??? Makanya sebelum ngutang pikir dulu sanggup tidak?? Pikir sebelum ngutang!! Pikir sebelum ngutang,pikir sebelum ngutang, hutang wajib bayar..

  • Apa bedanya lrt sama mrt kereta ..sama2 mengunakan relll dan gerbong

  • Kadang istri ninggalin suami karna hidup miskin.ada juga hidup mewah suami selingkuh.pening jadinya

  • Anak mu aja yg d tampar bkp giman .

  • Yg ngutang tdk konsisten dgn perjanjian,,kan sudah setuju dn tanda tangan apabila tdk sanggup bayar dlm tempo yg tertera kendaraan akn disita,ini sudah gk sanggup bayar disita malah marah..lucu ini ..haha

  • Tanda tanda kiamat ya allah😒😭😒😭😒😭😒😭

  • Pak istrimu itu bukan ingin hidup mewah..tp ingin hidup yg layak pak..istrimu itu berpikir keras sehgg dia putuskn pergi pasti cri kerjalah krn masa dpn dipikirkan dri awal pak..terlahir miskin itu takdir pak tp tua miskin itu sebuah kesalahan pak..bpk jg harus istighfar..byk berdoa..minta petunjuk ALLAH.πŸ‘πŸ‘

  • Ini niii pemicu kekerasan anaak.

  • Cocoknya jd Provokator

  • Ngaco beritanya😭 1. Game 1 11-10 ketinggalan 2. Praveen bukan priven 3. Bwf bukan byf Makanya biar akurat infonya, tayangin dong di INews pertandingannya

  • Ttp aja mukanya kena gigit mas

  • negara itu diperjuangkan dgn darah dan jiwa

  • Sistimnya yg kurang pas pak bingung yaa

  • GAMPANG SAJA TINGGAL NAMBAH "SYARIAH", EMANG NKRI MERDEKA ITU TDK BETSYARIAH????? KAYA DI INDONESIA ITU TDK ADA YG BERIBADAH.

  • Cidukkk aj ciduk

  • Bar bar :v

  • Ini salah satu alesannya gue males di suruh buru2 nikah.

  • lah ngambek

  • Aduh parah ya lion air .oh jadi seperti itu ya makanya sering celaka

  • Gimana ceritanya, gumi pake santen.. hehe

  • Uda,,dihukum mati tembak lngsung aj!!

  • Luar biasa otak pendukung khilafah ini uda betul2 dicuci bersih.baru 2 org Islam yg diskusi ributnya bukan main.blm lagi khilafah ini diterapkan,betul2 HANCUR lha kl ini diterapkan.maksa bangettt,ke Arab az terapkan kalau bisa.

  • Terus gurunya kemana.. Dimana,, Dan motivator kalau gk siap nerima response Dr audience gak usah jadi motivator... Urus jiwa sendiri gk becus jadi motivator... Gemes kirim aja suruh jd motivator ke korut biar modar.

  • Masuk Neraka Tanpa Hisab

  • Laporkan polisi pak

  • Demi negara kita harus bersatu, untk membangun negara bersama

  • Saya cebong,, saya dukung bpk 100% jd mentri pertahanan

  • greget parahh

  • Sampe trmotivasi neh gw pgen ngegamparin anak org πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahai saudara ku seiman,bersabarlah dalam menghadapi musibah dan perkuatlah beribadah dan berpegang teguhlah secara kafah pada Al quran dan sunah,karena kita sedang di tegur oleh Allah swt dangan bencana nya.semoga dengan teguran ini kita lebih kuat untuk mendekat kan diri pada Allah.

  • Tukang palak cm di bina lha kapan jeranya