Viani TV

Viani TV Viani TV

  • 234
  • 85 339 760
business : helloviani@gmail.com
KOLEKSI LAGU PAPA GENDUT BISA DI DENGER DISINI :
id-tv.org/ch/UCM2smJpbRvsJnH1lhzeNFoQ
FOLLOW INSTAGRAM KITA :
instagram.com/vianitv
instagram.com/ferkustik
instagram.com/amel.tv
instagram.com/puput.tv
instagram.com/alikarafani

Video

HAMPIR BUNUH DIRI
HAMPIR BUNUH DIRI3 bulan yang lalu
5 LAGU TONGKRONGAN 2000an
5 LAGU TONGKRONGAN 2000an3 bulan yang lalu
AMEL MAU BIKIN SINGLE ?
AMEL MAU BIKIN SINGLE ?4 bulan yang lalu
ENTAH APA YANG MERASUKIMU
ENTAH APA YANG MERASUKIMU5 bulan yang lalu
WIK WIK DULU BARU IPHONE
WIK WIK DULU BARU IPHONE5 bulan yang lalu
PILIH MAHASISWA / DPR ?
PILIH MAHASISWA / DPR ?5 bulan yang lalu
YUK BAPER BARENG-BARENG
YUK BAPER BARENG-BARENG6 bulan yang lalu
PAPA GENDUT ISTRINYA 3 ?
PAPA GENDUT ISTRINYA 3 ?6 bulan yang lalu

Komentar

  • Di griya bukit jaya

  • Aduhh bikin baper

  • Ditampolbnran wlkwkk ditampol bneran haha

  • Kalau istrinya nonton chanel ini pasti nangis' sy jg ikut nangis' btp beratnya perjuangan abang ojol ini tp dinikmati ajah sm abang ojol ini

  • woiii bayuu coment woii

  • Puput mirip sinden bandung fany sabila , maaf baru komen heheh

  • Sy kagum banget sama abang ojol ini' dia pilih lebih baik miskin dr pada uang 10jt dr hasil barang haram' semoga abang ojol ini rejekinya di lancarkan amiiin

  • Kan belum tentu sya mau jga wkwkwk πŸ˜‚

  • Locatitit🀣

  • Isi tas amel 2 ribuan lol :v

  • 08:08

  • Kamu mirip mantan aku kak

  • Kak amel abang ojol adrian dmna seru tu sama dia nontonya bikin ktawa"sendiri buat lagi dong kak plis:(

  • sumpah kk cantik bnget

  • Amellll πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ˜Š

  • Bg lebih satu y langsung aja biar gk ribet πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™

  • Slam semua bos ntuk cwek nya 😊

  • Dalem banget nadanya suaranya juga ngehayatiπŸ˜‚πŸ˜­

  • aneh kok saya snyumΒ² sendiri ya πŸ™„

  • Puput pacarnya Yudha Febrian yaπŸ˜‚

  • apa cuma gue yang fokus sama celana dalamnya??πŸ€”

  • Ok

  • Sya bingin sik bantu orang,tapi subscribe ku masih dikit

  • Pake punya saya aja nih papa ndut

  • Minta id line nya dongg

  • Ok

  • Btw itu Apk char apa ya kak yg di pakai?

  • Maksdnya tuh apa ya gak kerja mamanya amel?

  • Ini chanel youtube cewecewe yg rendah hati murah senyum, saikk

  • Kesini karna frislly wkwkwk

  • Exs presi muka nya si ameL kasian banget yh..

  • sangat meng apresiasi...ini chanel top...

  • Udah laike udah komen udah subcrab tapi tak pernah di baca sesih 😐😐

  • Mbak viani nya kemana sih yg tau jawab

  • Prank aku dong kak 🀣

  • Jujur saja kak put menarik banget pen ketemu tpi sayang aku dari kalimantan pontianak

  • Jangan gitu dong kak mancing" doang terus endingnya zonx ya kalo yg di prank baik orngnya tpi kalo kek gitu kan kasian orangnya wkwk

  • Kopi susu hitam putih πŸ˜…

  • Mana abang ojolnya mbak amel....?kok gk pernah bikin video lagi knapa...?kalok gk ada abang ojol kita akan unsubscribe yg stuju like donk.

  • Anjir location aja locatition ,kirain keyboard nya yg rusak :v

  • Kapan rilisnya tuh lagu bang,...?bagus banget lagunya

  • Mau gue diketekin

  • Ih ngk seru bg ojol nya ngk ada lagi dari konten

  • Gila loe,.wkwkwkwk

  • Put gua cemburu asli

  • Puput montok enak di genjot

  • Mau deh d prank gtu sama amel πŸ˜†

  • Cantikknyaa Ikutt lagi 😍

  • Kok bahasa Jawa orang mana ya kak amel ini

  • Team viani ini temen apa saudara sih??

  • Kak rumah nya di Bogor daerah apa?

  • Ngga

  • Good Girl☺

  • Aku suka nih konten2 kayak gini

  • Editornya semangat kali🀣🀣🀣

  • Mantap papa ndut.

  • Jarang wanita kaya mbak amel.saya salut sama mbak amel.sukses trus

  • Sangat pantas di kasi rejeki orang2 yg jujur.semoga rejekinya semakin lancar.amin

  • Sukses terus bang.

  • Gak fokus gua

  • Sekarang jerawatan yah perlu jaga kebersihan wajah tuh

  • challenge. pakuy

  • Queen off pemberi harapan palsu

  • Mau dong di cium putri

  • MID WHITE

  • Amel ambo sayang Amel πŸ˜€πŸ˜€

  • Apa cuma gwe klo liat Puput kaya Ghea youbi

  • Manis bgt sih kk ny😊

  • Ok done sukrib n like

  • Dilihat2 kok mirip ya cewek nya

  • nah ini yg gw tunggu2 klarifikasi knp chanel frislly udah lama ga ada konten terbaru lagi.

  • Masyaallah perlu dicontoh nih abang ojolnya...."lebih baik saya miskin ketimbang saya kaya dengan cara yang gak halal"..semangat buat para ojol cari rezekinya yg halal dan berkah

  • Papa ndut lucu..πŸ‘

  • Jadi pingin ketemu tapi jauh πŸ˜₯ Sehat terus kak Amel 😍 Salam dari Klaten Jawa tengah πŸ€—

  • Kaya memek

  • cakep dia bg kirem slm bg hehe

  • Kpan yah bisa pc sama kak amel? BerharapπŸ™‚

  • Itu calon nya Puput Adit atau JarwoπŸ˜‚

  • Udh otak mesum pd gblok lagi kwkwkwkw udh tau pke clna ketat item. Dblng putihΒ² clna dlm haha

  • Hay, kak amel Aku subscriber baru Semogah kedepanya makin sukses dan makin sering upload V nya VIANI.TV Salam dari provinsi SULSEL

  • Abang ojol nma nya siapa mbak amell

  • Haha rameee eh

  • artinya skidipapap kentu y

  • Kalo vc diangkat dong kak biar pada tau ekspresi cowoknya wkwk

  • Anjerr berasa ngeprank editor nya bukan ngeprank papi endutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku mau vc juga dong kak

  • Buat konten bareng bang ojol lagi

  • amel itu apanya papa ndut?

  • Asalamualaikum mba amel tlng jngn di buat baber terus dong dia tu polos lu makasih dri jambi

  • Kak bikin konten gini lagi kak πŸ˜‚

  • Semakin lancar rejekinya bang.

  • Kok gitar clasik pake senar string pantesan gak enak

  • Bang ojol nya sampai grogi...tunggu apa lagi mas,, jadian sdh hehehe

  • Dobelannya keliatan wkwkw ap cd??

  • Mantap bang.semoga abng semakin sukses dunia ahirat.amin

  • Ka Puput cantik

  • Ka Puput cantik

  • Edit : 8:06 wkwkwk ngakak Apaan coba locatition wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wa aku 089646791899

  • Putri nyari wa aku dong