Harian Kompas

Harian Kompas Harian Kompas

  • 30
  • 25 379 405
Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia (KG), yang didirikan oleh PK. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama (almarhum) sejak 28 Juni 1965.

Mengusung semboyan "Amanat Hati Nurani Rakyat", Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, dan mendalam. Nikmati sajian jurnalistik berkualitas di Kompas.id.

Video

Kind of Talks
Kind of TalksHari Yang lalu

Komentar

  • Sy sangat terima penjelasan itu dan penjelasan itu sangat benar dan masuk di akal.....ibu sagat hebat prediksi situasi di aceh.....

  • Bravo.tni..polri

  • Kasihan bu warga papua mereka hidup tdk tenang.....tlg ibu bantu mereka warga papua...tuhan yesus selalu bersama ibu.....😭😭😭

  • Spa lg dlngxa klu bkn opm,,itu klmpk bkn hanya dikejar,,tumpas sklian,,kpn perlu operasi militer,,dr zmn bahula tdk beres2 opm,,mlh mkin bringas,,yg kuat opmxa apa pemerintah,,,stiap tndkn opm,,seolah2 aparat slu kecolongan trus,,ini harus diperhitungkn bos,,,jngn warga sipil papua trus jd korban,,,opmxa kpn dikirim keneraka

  • Dari dulu smp sekarang masalah papua tdk tuntas-tuntas... indonesia membutuhkan pemimpin yg mampu dan cerdas serta berakal sehat.....!!!

  • Kasih sniper aja diatas gunung2 .... buat memantau sebelum TNi, Polri, raider datang. Semoga segera teratasi 🙏

  • Sampai lebaran kudapun AHY tdk akan pernah jadi RI-1.pensiunan mayor coy.

  • 😃,,?? Sejarah Papua barat ' di tangan Kedaulatan "NKRI * 😄,,,!!!Demi harkat martabt Kemanusian Keamanan Negara RI " 😄,,TNI POLRI " Bertekat bulat memberantas Kekerasan dr Kelompok Bersenjata elegl Kriminal 😄,,!!KKB OPM smpai tuntas ,,!!!

  • Hentikan freport... p3mberontakan juga akan berakhir.. TP mampu gak indonesia ambil alih freport 100%??? Maka dengan begitu pemerintah akan mengambil hati seluruh rakyat papua.....

  • Yaa ALLAH Yaa Robb NKRI TERCINTA sering Kena,Musibah Banjir Gempa Longsong dll, Maaf Kan ALLAH SWT mungkin Pemimpin ,Masyarakat yg Kurang Mensyukuri Nikmat yg Telah ALLAH SWT Berikan. Tapi Kurang Bersyukur Bahkan Ada Ulama Ustadh ada yg Ditusuk Dibunuh dll. Semoga Yg Zolim Kasih Peringatan sebelum Ajal Berakhir. Jabatan hanya sementara. Yg Kekal Di Akhirat.

  • Terus kejar, tangkap dan hukum mati lekagak telenggen

  • Jika semua itu di jadikan alasan untuk memecahkan NKRI itu sudah tidak bisa di benarkan...

  • PROBLEM DASAR kkb ksb Papua adalah ... karena mereka BELUM TAHU atau GAGAL PAHAM ttg PREDAM dan PREDOM ... dikiranya mrk punya hak ... padahal TIDAK ... ;otak mereka remaja" ... tapi mereka merasa SOK PINTAR bahkan setingkat "ILMUWAN" ... Mereka blm tahu arti dari predom yg sering di koar2 kan padahal gak tahu artinya.

  • Ibu ini hanya peengamat , coba terka knapa kkb papua tdk akan bisa selesai.........karena ...........paham ya ibu pintar.

  • Ada sukoi coba di tes satu suruh terbang bom bardir titik opm

  • Slamat Bertugas Satgas Nemangkawi ... Dari Dulu Selalu Menang.

  • Sepertinya agama selalu jadi masalah di bidang apapun. Baik perdamaian, keamanan, ataupun kerjasama dengan pemerintah untuk masalah2 sepele. Tidak ada manfaat yang dihasilkan dari agama2.

    • @Muhammad Aldiyana @Muhammad Aldiyana memang, benar. Tapi faktanya agama bukannya mengurangi masalah. agama gagal menghasilkan orang-orang yang memiliki sifat bagus, dan bermoral, seperti yang diharapkan seharusnya berasal dari agama, Tanpa agama memang tidak akan menghilangkan masalah. tapi kalau justru menambah masalah, Untuk apa dipertahankan?

    • Tanpa agamapun tetap akan masalah...

  • Yaaa Allah berilah keselamatan saudara2 ku sebangsa dan se tanah air amin2 yarabal alamin

  • Vaksin ? pake acara dukung mendukung ? bener2 ngga sehat bangsa ini.....

  • Pembunuhan dilakukan,mengerikan kuburan bau mayat,PKI dibunuh secarakejam,belum tentu mereka benar PKI,buta huruf mn ngerti .saya atlit 🎾 lapangan,mengerikan ingat ms suharto,nah kita jd penonton di ambil kekayaanya,karma

  • Yah karmapala pasti jumpa siapa sj,jahat perbuatan,7turunan Nerima ,baik perbuatan ,baik hidupnya,ketunanya Nerima,msh ingat 20umur saya remaja,gestapu kudeta Sukarno,ngeri ms itu,

  • Tanda2

  • Kini terasa manfaat nya untuk rakyat. Smg membawa kebaikan pasca diambil alih oleh negara

  • Kemarin Samosir toba

  • Yang jelas,,bumi itu datar bukan bulat

  • SBY PANCURI UANG RAKYAT/ NEGARA AJA BERANI,, APALAGI HANYA GAMBAR PARTAI DEMOKRAT,, #SBY AHY EBY LAHIR TANPA URAT #MALU#

  • Bencana bisa datang kapan dan dimana saja juga dapat menimpa siapa saja... Turut berduka dan simpati yg mendalam utk saudara2ku yg ada di NTT dan Timor Leste....😢😢 Moga tetap tabah dan tegar dalam menghadapi keadaan yg sulit ini dan semoga bantuan yg sangat dibutuhkan sgr bisa diperoleh... #DoadanSimpatiutkNTTdanTimorLeste..

  • Asyikkk mediakuw globalist

  • Alhamdulillah 🤲

  • Kl Padang yg kena sih gpp. Biar tersapu bersih kadrun2 dgn tsunami 👍👍👍.

  • Festivalnya harusnya di tunda,sampe corona minggat,sedih dengernya

  • Itu sihh ga jauh dri the power of Supersemar... Kekuasaan Bung Karno d gerogoti olh Orde Baru

  • Semenjak Indonesia dipimpin sama orang2 jolim. Knp ini negri banyak bencana

    • Selama orang2 yang mendholimi ulama2 dan para ustad dituduh radikal ...allah pasti murka ma pemimpin dholim

    • @Sindi Lian apa lu PKI goblok memek gombrang pengikut siyesus goblok

    • malah sebaliknya hal itu di nyatakan karna orang zalim dan munafik yang menentang kebenaran kejujuran dan keadilan,mereka yang tidak bisa menilai kebaikan dan kezoliman ,sebab hatinya tertanam oleh akar kepaitan mata hatinya di butakan oleh kebencian iri dan dengki,

    • Woey mksd lo siapa itu org2 Zolim, hati2 klo ngomong, lo udah ngatain org2 zolim tanpa sadar lo sendirilah sbenernya yg zolim. Bacot knp asal jeplak ya.. Melek mata lo, gk cm negara kita yg terkena bencana dan musibah, negara2 lain juga kena berbagai mcm bencana, Dan memang dunia ini udah tua. Jd tu bacot jgn asal jeplak ngatain zolim, keciduk aja lo mewek2 mnta maaf keceplosan.

  • Yang.sabar.saudarku.yang.dinias.ini.cobaan.dari.allah.yang.maha.kuasa.

  • padahal bawa pohon pupuk dan air apakah jadi di mars

  • Smoga Nias baik2 saja... Aamiin

  • May you Rest In Peace King ❤

  • Konten gak bermutu...

  • Allahhuaakbarr

  • Uang negara d habiskan sama allah dimana terjadi gempa dan corona mala dibuat kesempatan g ada yg bertobat dampak gempa ke rakyat kecil ingat bertobat

  • Ya Allah semoga saudara saudaraku yg ada disana selamat.

  • Subhanallah kuasa mu ya Allah apa pun bisa terjadi tampa kita sangka dan tak bisa berbuat byk tak ada yg bisa menolak'☆

  • Bencana terus terjadi d Negara kita, karena pemimpin bangsa ini belum mnghayati sepenuhnya keberadaan Allah Swt dlm beribadah kpd NYA. Baru tingkat menyebut, belum sampai ketingkat MA'RIFAT/PENYAKSIAN. Mereka beribadah, ttpi perbuatan maksiat d korupsi tetap dilaksanakannya. Astaghfirullah hal azim.

    • semua terjadi atas kehendak yang maha kuasa, tidak ada sesuatu yang jadi jika Tuhan tidak mengijinkan ,pemimpin Negara juga manusia tidak sempurna,atas dasar apa kamu menghakimi iman seseorang,yang dapat mengukuri iman besar kecilnya ,yaitu hanya Tuhan .

    • Selama peraturan pemerintah yg smakin bingungi disitulah bencana semakin banyak... Semoga kita semua terlindungi dan terselamatkan dari bencana ini....

  • Akhir zaman

  • Ya tuhan kiranya dlm lindungan mu saudara saudari kami yg di nias.

  • Ibu negara yg lain..punye ide apa ayo...jgn hanya Ibu Tien gt.

  • bertobatlah .waktu sudah sangat dekat didunia yang semakin banyak yang jahat .

  • Kita tdk tau apa yg ada dilaut kita.....mungkin ada kapal selam yg menguji misil nuklir dibawah laut kita....

  • Oprasi militer keliling cari mereka hajar jgn tunggu ada korban baru bergerak

  • Kejar kejar kejar. Jadinya kejar" Ran. Kkb kyaknya pinter. Cerdik.

  • Penjelasan sangat luar biasa

  • Kalau tenggelam benua asia semua ikut deretan dlm jam atau segera ditarik oleh yg tenggelam ! . Kepuloan ini seperti susunan batu blok yg mana tidak rapat itu yg sering goyang disebut gempa ! Australi tidak tenggelam karena bisa meyetu dg cina selatan . Tapi hantaman turun benua australi tetap termakan korban seperti kepuloan kecil ! Katena seluruh benua ini akan meyatu semua sebelum tenggelam kedasar laut . Koridor timberlen batu 9 ,5 km sama kejadia seperti koridor benua kita . Karna benteng pertahanan plat bumi atara matahari timur len dn vinkking !

  • Semoga kemarahan alam segera surut dari muka bumi

  • Benar gesekan bunua australi karena lempeng tektonic benua australi sudah putus waktu stunami 2004 . . Umat perlu dipindah kekoridor batu 22 - batu 27 . Atas nama km batu 12 semua tenggelam !

  • Betul2 mantab

  • Seriuss nih ” bakar mayat ? 😳

  • Astaghfirullah

  • GEMPA AKAN SELALU TERJADI SEBELUM PARA PEJABAT DAN REZIM DAMAI DGN ULAMA, SEMOGA DI DENGARKAN PERINGATAN ALLOH PADA RAKYATMU YG TIDAK DHOLIMPUN HARUS MENANGGUNG AZAB ALLOH.

    • @sugeng sugeng biasalah dia mkan taik onta, mkanya dikit2 salahkan rezim, dia mencret pun salahkan rezim, hahahah

    • ARAB SAUDI aja mengalami bencana alam,jepang jg,taiwan jg,AMERIKA jg dll.....🙏🙇

    • tidak ada hubungannya lur, ketika waktunya gempa ya gempa, ketika sunami ya sunami, aceh yg daerah serambi mekah aja bisa tsunami dahsyat. ajaran agama lu ngawur, hubungkan kemana2 yg tidak ada kaitannya sama sekali

    • sudah waktu nya...TAKDIR.bencana alam bukan hanya di INDONESIA saja tapi juga di dunia byk kejadian bencana alam(gunung2 erupsi/meletus,gempa,banjir badang,hujan es dll)🙏....2021😓😥😨😱😰....jadi hati hati dan waspada.klo bisa up to date BMKG dll🙏🙇

    • Semua manunusianya bertobat ...

  • Avertissement d' ALLAH pour éviter les forts séismes séisme plus 7 tsunami aux indonésiens d'appliquer le Coran à 100% immédiatement.

  • Kita harus mendekatkan diri kpd alloh,

  • Mana yg betul ini, magnitudo 6,1,atau 6,4?

  • Kenapa Indonesia sering gempa.Adakah ceritanya dalam AlQuran. Pening aku memikirkan.

    • tolong download BMKG dll...sewaktu waktu akan terjadi gempa,bencana,prakiraan cuaca ada pemberitahuan(lihat di youtube informasi nya).apa lagi kalau tinggal di pulau jawa bagian selatan ...dan jg kalau sampeyan(km)tinggal di jawa timur dll sekitar nya informasi ttg BMKG itu perlu banget

    • Jangan pening...,buka Internet , kenapa terjadinya gempa !!!!

    • Astaghfirullah maafkan dosa2 hamba dan seluruh sodara2 kita SMG slmt dunia aherat.amin

    • Gak ada

  • Hayo sapa mau niru mandi bareng tu di sungai 😃

  • Tolong jgn bias.... Sbg lembaga pengawasan, ok... Dari Kasus Nusantara, BPOM harus ikut mengawal. Kalaupun ada perbedaan tetap pada koridor ilmiah... bisa dipertanggung jawabkan. ... Fakta dilapangan : banyak inovasi anak bangsa yg "diadopsi" oleh orang luar.

  • Smg slmt sadrku2 d nias🙏

  • Bencana mulai bermunculan astaghfirullah Al Ashim selamatkan orang orang yg berada d sekitarnya

  • Menurut logika sy pasukan pemerintah sudah sangat terlatih dibandingkan KKB,sehingga seharus nya dengan jumlah yg luar biasa pasti sudah bisa menggerogoti KKB sedikit demi sedikit.. Jika 1 pun pimpinan KKB tidak ada yg tertangkap,letak kesalahan nya dimana ya?

  • Rame kayak apapun rakyat seperti saya tidak perduli.bagi takyat kecil seperti kami lebih percaya dengan vaksin buatan dalam negri karena pastinya vaksin ini lebih memahami kondisi tubuh anak negri. lagian dari pada import dari negara orang..... lebih baik mempercayai negara sendiri.

  • Gua gak peecaya sama media lagi dah 😂 omong kosong

  • poke tembak klau dah di hutan selesai

  • Saya yakin KKB gk bisa teratasi dgn baik, oleh krn aparatnx sendiri yg mempersenjatai kkb atas jual beli senjata. Kmn kapolri jenderal listyo sigit, pak panglima tni, kasian aparat yg lain pak kapol yg gk ikut2tan jual senjata.. Dn bagi aparat yg mnjual senjata scara ilegal sma KKB, it bkn hnya jdi PENGHIANAT d dlm kpolisian RI, sampai bangsa2 yg lain jga dri sabah sampai merauke ikut d khianati, merasakan yg sdh trjadi,

  • Semoga negara timur leste cepat dapat bantuan sama australia dan protugal akibat bencana ini amin...😝😝😝

  • semoga ketangkap.. Bravo Tni polri Tp jgn hanya kejar2an aja ya,,,

  • tuntas kn sampai akar2 nya

  • suara whatsappnya ganggu

  • Saya sudah bosan melihat ini.sampai kapan tni bisa menangkap atau membunuh manusia hutannya papua.

  • Yg tahun kemaren z blom lunas Masa mau di cicil lagi PT. LION AIR

  • Kelihatannya masih banyak penghianat bangsa...baik dari pejabat2 dan aparat....yg menyokong separatis...

  • Sepertinya ibu ini harus di kasih kursi di MPR DRP .....

  • Apa maunya KKB ya..?