Anak Kuliner

Anak Kuliner Anak Kuliner

  • 299
  • 100 579 630

Video

Komentar

  • Baik

  • Ktanya sering makan.. Kok masih ada kata2 dulu..

  • Lumiere dooonk... review yaah. Ditunggu

  • Itu nasi yg panas malah gw yg tiup" kan gobliikk ๐Ÿคฃ

  • Kalau jualan dgn harga segitu mending buat kalangan artis aja kan uda tau mau di promo ke harga pasaran tp harganya cocok untuk dompet artis

  • Bikin peyek sendiri aja puas, mahal banget ,punya syahrini juga mahal,

  • Pengen Tahu Mahal/Murah...?? Gampang...! Coba Kalian Plastikin tu peyek ke Plastik kyak orang Jual lan.. Hasilnya brp bungkus.. ? Dr situ ketahuan dech.. Buahahahahhaha...

  • Kalau kata gw jatohnya lebih mahal peyek mak igun, isinya dikit uk toples kecil peyeknya tebal, yg susah itu bikin peyek tipis konsistensi susah kl tebel mah gampang

  • autoooo,,jiwa misquueeinq merontaa

  • Tp mahalan peyek bu cetar kan koh??

  • Review nya jujurrr jd menginspirasi

  • Ya muda2 an g laris awal2 j ..amiin

  • Emak gua harus nonton ini ni pasti terheran"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lah emang segitu jugak keless

  • Ingat 5thn lalu mau makan peyek kacang, tapi kacang nya dibuangin dulu sebab terlalu banyak kali, belum lagi kacang telur, kacang bawang, kacang molen, semua serba kacang, Nahhhhh sekarang mau makan kacang tanah goreng ajah payahhhh (mahal)

  • Kalo dari daerah saya nih, Rangkasbitung, oleh2nya peyek jengkol. Enakkk

  • Nyokap jualan peyek kacang 1kg cuman 75rb....๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Lo bilang mahal karna lo gak mampu!! So liat kantong sebelum komen

  • Peyek Mak igun kacang nya dikit tambahin Doong mak kacangnya maaf yaa

  • Murah segitu mah dibandingin iwak peyek nya trio macan tp sayang trio macan gak bikin peyek

  • Kuliner artis yg pengen pengen banget saya nyobain itu punyanya si bunda ashanti... Dari roti, kue, dan dapur.asix nya....๐Ÿ˜Š

  • Nasi gila spesialnya kok kayak nasi orak arik burjo yaa sekilas ๐Ÿ˜‚ Tapi kayaknya enak

  • Kacangnya dikit mungkin ditanam di tanah afrika...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kacangnya dikit mungkin ditanam di tanah afrika...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wah pasti enak banget,cantik penampilannya๐Ÿ˜

  • Datar banget tuh muka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gk bsa di tebak.

  • Kacangny sedikit mas bro banyakan ditempat gw...cuma 5 ribu wkwkwk

  • Entah knpa yaa, udh beberapa kali nnton video dri AK kok yg dibahas selalu sama kaya kontennya K&G . Misal kaya beda beberapa hari tp yg di review yaa sama, salah satu contohnya yaa ini .. beda 2 hari dari uploadan K&G , gak salah sih, cuma jd agak kurg aja, mungkin bisa di perluas lg, krna kuliner itu banyak, mungkin bisa contoh MG atau NC atau yg lainnya dlm buat konten selalu nyari yg berbeda, kalaupun sama jaraknya yaa ga deket" amat. Sorry yaa krna untuk bisa manu pasti butuh saran dan kritik tinggal gmna nanggepinnya aja.

  • Klo disuruh milih kayanya gue pilih peyek bu cetar. Soalnya klo peyek yg agak tebel emak gue juga udh ahlinya bikin peyek dgn tipe tebel. Tapi klo bu cetar peyeknya tipis banget kaya makan potato chips, dan ini emak gue blm bisa bikinnya๐Ÿ˜…

  • harga toplesnya 35ribu harga peyek nya 45ribu sama nama igun nya 55ribu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pas dong 135ribu๐Ÿคฃ

  • Het pada heboh sama harga.. Yaudeh siii mungkin mak igun pemasaran nya di kalangan artis ๐Ÿ™ƒ rakyat jelatah mah makan peyek kaki 5 aja.. ๐Ÿ˜Œ

  • 109 di rmh makn sblh rmh udh dpt banyak...gurame bakar, ayam geprek, ayam kremes, cah kangkung, nasi 3 piring, es teh 3 gelas + kerupuk.

  • Kok lebih menggoda punya bu cetar koh. Dia punya peyek lebih tipis dan kacangnya ga pelit terus potongan kacangnya ga kebesaran. Pas lah

  • mf ya mkin hrga sgitu pas soalnya kn hrga toples j brpa kcang jga mahal blom greng nya kn btuh gas n byr tnaga nya mna๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Enak peyek buatan emak gua, kacangnya banyak, renyah no keras-keras club, gurih, cuma 70k/kg. Banyak ,enak, murah lagi cuyyy

  • Isinya ngga penuh ya? Apa udh di maem hehehe... 135 ribu setoples secara saya penjual peyek harga 35 rb setoples aja kadang orang masih nawar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kacangnya rada kedikitan sihhh Ketebalannnya berasa sihhh Renyah sihhhh Sihhh sihhh mulu... ๐Ÿ™„ 3:15

  • Kalau di tempat gue ko, peyek teri itu teri nya banyak banget,, coba in deh ko

  • Koh...riview bumbu Ireng yu san punya Teuku Wisnu doang penasaran pengen tahu gimana menurut anak kuliner bebeknya?

  • Itu bukan jual peyek tapi jual nama keartisan nya๐Ÿคฃ

  • Kalo sistem porsinya kayak gitu trus dan gx segera diperbaiki lama-lama bisa bangkrut Restoran Alinskietchen. Kyak Rotinya Nia Ramadhani, yg gx segera diperbaiki dan endingnya tutup untuk selamanya.

  • Meskipun mahal, tapi tetep keliatannya lebih menggoda peyek ibu cetar

  • kalo bikin sendiri dapetnya puluhan toples ๐Ÿ˜‚

  • Kok ga sama adit lagi kak

  • Btc di pelosok apa kabar SGC, Lippo atau oranye county, pedalaman kali ya

  • Peyek buat kalangan atas ini mahh.. mending beli di pasar 3ribuan udah enak banget ๐Ÿคฃ

  • namanya juga jual nama pasti mahal

  • ngeliat komennya bilang pada mahal.. klo dirumah kalimantan biasa pesen peyek satu toples jg harganya 200rb..... jadinya mana yg mahal mana yg harga standar?:")

  • ๐Ÿ‘

  • Klo dibandingin dr toples nya mnrt aku jatoh nya lbh murah punya mak igun (klo dlihat size y bukan berat nya) .. klo dr aku lbh ska peyek yg g trllu bnyk isi ngeganggu mkn rasanya hahah .. lbh ska yg g ada isi nya klo aku (tp blm ada y peyek polosan , kecuali emak ku yg bikin)

  • Saya memilih beli di pasar

  • Peyeknya 100rb, 35rb nya harga toples kali wkwkw

  • Itu mah tepung goreng namanya..isi kacang sm terinya dikit bangett. Pelittt. Paling msh enakan peyek diwarung tetangga gw hrg 1000an renyah banget bumbunya sdp dapet.

  • Saya jualan peyek setoples itu 75ribu, isinya juga penuuuuh

  • Selamat pagi koko, semoga sehat slalu

  • mahal 22nya.

  • Mending beli di rumah dapet goceng

  • Ini mah jual nama ya kayanya ๐Ÿ˜…

  • Peyek nya 35k.. Namanya 100k wkakaka

  • Dia jual harga segitu untuk target market menengah ke atas . Lah kaya saya beli sayang amir๐Ÿ˜‚

  • Peyek cetar 200rb peyek mak igun 135rb Peyek mak igun isinya 3/4 peyek cetar Jadi 200rb/4=50rb 50rb x 3 = 150rb 150rb-135rb=15rb Jadi.. Lebih murah peyek mak igun 15rb kalo dibandingkan ama peyek cetar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Itu toples nya yang mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kue artis paling ku suka... Choco cheesenya enyaaakkkk ๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Makanan jawa memang nasinya lembek.. saya suka. Nanti coba ah

  • Kalau utk kalangan biasa ya mahal ko. Biasa beli segitu 80rb. Tp kalau utk kalangan artis sih masih lumayan murah dr pd peyeknya bu cetar... ๐Ÿ˜

  • Kemahalan koh

  • Mahal semua ko felix . Apalah aku ko cmn orang miquin ๐Ÿ˜… tak mmpu membeli yg mahal2

  • Gua paling gak suka peyek kacang tanah gak tau kenapa langsung kepala keliyengan klau peyek kacang ijo gpp mlah gua lebih suka peyek kacang ijo .

  • Yeayy yang di tunggu2 akhirnya.. haha

  • Jijik gua sama cewek nya njir

  • Beli topless isi peyek, itu kayaknya

  • Di tempat aku segitu cuma 12.000

  • Kelihatan bngt masih punya satu perusahaan itu,dari tempat dan stiker nya kelihatan sama.ini lebih murah karena isi kacang sedikit ,karena Peyek bu cetar gk laku ,jd kyk nya di bikin buat igun ,mereka kan akur bngt.harga di turunin kualitas jg di turunin,cuma mereka ini pinter buat teri dan cabe yg baru cuma isi nya dikit bngt.gk full kyk punya bu cetar karena lebih mahal ,tp aq sih yakin ini satu pabrik ๐Ÿ˜ƒ karena kan igun byk penggemar nya.bs di iklan kan si nyai Nikita jg,klu punya inces byk penggemar byk jg haters.

  • Toples = 20rb Design gambarnya = 20rb Peyeknya = 30rb Nama artisnya = 65rb ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kalo di Bali Pawon itu artinya dapur kak

  • Paling males kalo apa-apa serba rawit. Apa dikit rawit. Apa dikit pedes-pedesan supaya viral.

  • Nasi putih 12 dapat beras 1kg lebih di kampung gue cuma 9rb /kg

  • Beli d pasar 135rb bs smpe gumoh

  • Modal 50-60rbu dah dpt 2-3 toples klo q mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Toplesnya yg bikin mahal.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • harga segitu klo bikin sendiri, mkn bisa sampek jontor bibirnya.

  • Apartemen Sudirman Park tuh๐Ÿ˜†

  • mending beli di warung.. terlalu mahal... ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ ini mah jual nama nya aja

  • Mahal.. trus nanggung amat , kenapa kagak di penuhin isinya?.??

  • Klo aku srtus ribu buat bli pyak cmn sgtu minding bkin sndiri dgn uang sartus rubu dapat bnyak

  • Mending nasi Padang woyyyyy

  • Beli di warung deket rumah gw si cuma goceng๐Ÿคฃ

  • 135k disini dapet buanyak banget, enakan peyek ibukยฒ yg jual pecel deket rumah wkwkk

  • di tempat q kediri jatim peyek 1kg 60ribu

  • Ap yg bikin mahal tempetny y ๐Ÿ˜‚,,tupperware bukan sich itu tmptny

  • Peyek kuliner rakyat naik pamor dan menjadi makanan kelas atas dgn harga yg tdk kalah bersaing...

  • Belum ngerasain Peyek buatan gue ...harganya 10rb perlembar.....

  • emak gw jualan peyek cuma 35rb perkg jauh bat dah ๐Ÿ˜†

  • Knp sound nya kecil bgt ya lord

  • Kata nyah asin tapi nambah lagi koplak nih cewe

  • Najis gua sotoy banget

  • Bang Felix jgn baper sama komenan yg hate, semangat biarkan bang

  • Enakan peyek ema gue

  • Mahal mahal mahal mahal

  • Mau kacang banyak ya beli sendiri lu campurin dah ke peyek nya banyak dah jadi nya