Sptrakori_Official

Sptrakori_Official Sptrakori_Official

  • 60
  • 85 755 326
Chanel ID-tv Official Sptrakori_
Halo Semuanya!! iya ini gue yang di tiktok :)

Video

ENAK GA ENAK JADI OSIS!!
ENAK GA ENAK JADI OSIS!!2 bulan yang lalu
ENAK GA ENAK JADI OSIS!!
ENAK GA ENAK JADI OSIS!!2 bulan yang lalu

Komentar

  • Aku tengah malem main hp 🤣

  • 😑Zaki

  • But Mama I'm in love with a Criminal

  • Sama banget

  • Itu tipe main hp tipe aku ka kori

  • Me: si nonton kembang api doang Salam dari Malaysia Aku Fans kakak dari Malaysia

  • Kalok Akusih yang terahir soalnya adek Aku tidurnya lumayan lama jadi berisik gak bisa tidur btw semangat bikin kontennyakak😊😊😊

  • Kok aku ketawa ya 🗿

  • Kakak aku suka bergadang terus makan malem kalo aku main hp sambil brgadang

  • Itu boy nya tidur di lantai ya soal nya aku liat kasur nya kosong

  • Sampai jam3

  • Klo aku scroll tik tok

  • si main hp semaleman kebiasaan GW😅😂

  • Yang sabar ya

  • Wah kaka nya kaya super hiro

  • kk orang kristen atau orang islam kk ? soalnya yang aku tau kolo tinggal dibali orang kristen semua 🙂

  • Tuins nya ga ada habis nya batre nya

  • Lucu banget aldo aaaaaaaaaaaaa nya

  • 0:07 :) ada Ganyu di situ:D

  • kak gulalinya mana?

  • Ka episode 3 ka

  • Jangan marah bu nanti jadi tuwa

  • Waduh anak nya kelempar kemana tu

  • Waw banyak banget duit nya

  • Loh ko jadi mundur sih ni kata nya bat boy

  • Gw sih tipe yang suka ngehalu n overthinking Edit=apalagi kalian punya waifu n husbu itu mah pasti setiap hari ngehalu 🗿👍

  • Haaa lucu banget sih bilang engpet

  • Haaaaaaaa lucu banget sih nya, nyi pake sapu lagi nya nyi nya

  • Kaka aku yang no si main hp semaleman

  • Kaka alu yang no 2