seleb cam

seleb cam seleb cam

  • 30
  • 17 523 678
SelebCam adalah Chanel yang dibuat untuk mengabarkan berita para Selebritas dan Artis Tanah Air

Video

Komentar

  • Yang mengkritik presiden paling tidak mantan presiden yang lebih besar/ berhasil dari yang di kritik

  • Hahaha mantap menohok, pak giring jadi RT AJ coba dulu tapi di Zimbabwe

  • Kalau dah penyakit mah ga bisa sembuh cocok semoga kalian berjodoh

  • Setuju balikan bang bili

  • Wanita Sholehah akan selalu di lindungi ....Aamiin

  • Smg trio gesrek sehat2 slalu n semuanya suksesrijkinya dmkn lsncar mereka bersahabat kompak slalu amiiinnn

  • Semoga leslar menjdi keluarga yang kompak dan selalu di lindungi dr allah swt amin.

  • Glendotan

  • Giring ilmumu msh dangkal kak? orang pintar tidak akan bicara kayak gitu ...

  • Kak pasha hebat ....

  • Giring kslo mau dinilai oleh presiden blusukan dulu trus masuk got lihat Risma Ahok berhasil mumpung jokowi berkuasa .

  • Bener belum ketahuan hasil kerjanya Giring udah berani komen....kalau pasha udah terbukti jadi wakil gubernur.......cocok banget kelihatan Giring cuma asal omong doang siapa juga yang akan milih Giring.....najis

  • Pasha nyanyi dong sedikit lagu Mati lampu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Aa pasha dh kluar dri politik dh jdi ngaband jdi aa nda usah urus politik lagi ntr jdi bingung clikersss

  • SI GIRING MUDAL IRI DENGKI DOANG

  • budak Psi mcm...Giring cuma cari panggung otaknya nol.

  • Pasha ferforma berkelas, cerdas, bijak. Giring mesti belajar sama pasha...jangan cuma bisa kritik doang...

  • Giring berani tidak ngeritik Ganjar..Semarang banjir juga

  • Jangan sampai deh kader PSI PDI #pki# jadi pemimpin lagi baik apapun itu , bahaya bikin ancur negara Pasha ungu cerdas bahasanya beda sama giring bisanya mencela kaya cebongers aha

  • PSI itu partai apa lagi si? Anjim banget banyak partai siluman! Pilih aja dah partai yang berguna, yang gak guna bubarin aja! Gak salah gw suka sama lagu lagu pasha ungu!

  • Cerdas bijak sehat slalu mas pasha

  • Yaah, nmanya juga artis...klo sllu ngurusin nyinyir netizen jgn jadi artis bang,

  • Cara bicaranya yg biasa Γ—

  • Tamparan keras buat giring.

  • Yg pansos giring yg terkenal pasha....wkwkkw

  • Giring jangan gentar... Maju terus.. Politik biasa saling kritik Joosss semakin naik daun.. Bravo giring..

    • Giring mimpi jadi presiden...he... spanduk nya dimana2... partai nya ngomong doang solusi tidak ada

  • Udh2.. gk ush pd ribut.. gk ada jg yg peduli.. kerja.. kerja

  • Serasi sama devina orangnya nggak neko2.

  • Klo mau melonjak rengking ganti tu si ganjen depina ddk lesti pasti malonjak rengkingnya masih tetep si ganjen depina dipk bakal anjlok

  • Giring capres RI th2094😭😭😭

    • Mimpi lu giring jadi presiden wow... partai nya aja kalah

  • Namanya orang sepaham, pendukung, sang idola dsb pantes aja Pasha sangat membela Anis

  • Soalnya aa Pasha udh pengalaman, yang lain baru masui politik.

  • Maaf si #giring itu siapa ya...? heheee coba di #GIRING suruh mandi di banjir biar pinter

  • PSI dan partai sobatnya ketakutan Anis jadi presiden 2024, simple sebenarnya... Dari sekian banyak gubernur hanya Anies yg diserang. Dari sekian banyak daerah yg banjir, hanya Jakarta yg disorot, padahal ada yg lebih parah dari Jakarta... Bagaimana banjir di Jawa timur.... Haloooo... Simple pokonya klo kita mau mencari kebenaran

    • Banjir Semarang..PDI dan psi Berani kritik apa tidak?

  • Giring politikus ingusan cuma numpang viral..... Tau apa si giring......

  • Gak usah luh sindir pak Anies.. Dogring Giring luh aja sma bang pasha ungu gak ada apa apa nya. Buta mata luh ring jawatengah banjir..jawatimur banjir..jawabarat banjir luh kaga liat..blm tuli kan pendengaran luh.

  • Pansos kl ga sma Billy ga bkln heboh mknya bersyukur kenal sma billy

  • Hahaha...lucu...lucu....

  • Masya Allah... Baravo buat Pasha Ungu... Lope2

  • Pasha.. komiu maantuuuul..

  • Hadir kesini khusus buat billy

  • Giring memang ga capable jadi politisi...dah balik aja jd pelawak...ngapain jd polotisi rasa badut

  • Kalau gk mau dikritik ya jgn pejabat publik kebijakan daerah ya tanggung jawab gubernur,walikota itu dibawah gubernur ,,dinas perhubungan dll adalah bagian sinergi dua pihak pemerintah pusat dan daerah lah pemimpin daerahnya aja pernah tdk mewajibkan vaksin bahkan sinergi pembuatan resapan sumur untuk banjir 1juta hanya 300 ribu yg sdh dibangun pdhl udah di planning jauh jauh hari ,demokrasi dibangun yg sudah disepakati,,pandemi ini bkn masalah nasional tapi dunia keseluruhan ,,negara2 maju aja keteteran apalagi kita ,,ingat jgn kan proyek mustahil kayak penanggulangan banjir jkrt ,mrt ,lrt ,tol layang yg puluhan tahun di planning jadi di era ahok ,jokowi,karna ada sinergi yg klop ,apalagi misal anis mau sinergi dg jokowi masalah bendungan raksasa seperti kota amsterdam belanda yg kotanya dibawah permukaan air laut yg seperti mrt ,lrt ,new port priok tol layang ,tol indonesia yg proyeknya ampek puluhan tahun kadang mangkrak oleh presiden2 dahulu kelar juga oleh jokowi karna sinergi antara pemerintah pusat dan daerah ,,pasha bilang walikota ,walikota dibawah wewenang gubernur ya tdk mungkin walikota kerja semau sendiri tanpa perindah gubenur gimana sih???kritikan itu adalah hukuman dari rakyat atau orang partai supaya kinerja gubernur,,orang kerja dipabrik aja diawasi apalagi kesalahan ,apalagi pejabat publik yg dipilih rakyat kritikan adalah bagian dari demokrasi ,yg tdk boleh itu menghina ,karna kritikan dan menghina itu beda

  • Bang pasha keren makin matang dewasa makin bijak...nggak kaya grombolan cebong

  • Ayo zennn jodoh"in lagi😁😁

  • Giring si gaya ayam..hahahaha politisi sampah

  • Billie Joe nya indonesia ni bos

  • Terlihat jelas ucapan org berotak dn bgus berpikir ..bukn org berotak tpi TK baik dlm berpikirπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sabar ya ring jangan nangis wkwkwkwk

  • Giring ngomong gak pakek otak

  • Selamat pagi dunia tipu tipu

  • Ngantukkkk

  • #semilyarpelukuntukBilly

  • Tinggal buktiin aja kalii gak usah bingung pers kon, ,orang billy diam aja gak ngapa2in, , ngapain repot, , ic juga bntar lagi turun ratingnya

  • Bijak.....mantapppp

  • Sehat slalu ya aa pasha

  • Giring salah masuk gruop....kumpulan orang gemblung

  • Yg menghina dan melecehkan itu tanda tidak mampu...

  • Hahahaha... Anies mmng tdk kapabel.. Buktinya jd mentri sj di pecat... Yg di dapatkan Anies skrg adalah hasil dr politik menghalalkan, segala macam cara. . Anies selama ini jd gubernur yg songong terhadap pemerintah pusat. Pasha ngomong sok tahu.,

    • Lu buzzer ya....Jokowi yg punya janji kampanye ngurangin banjir mana nih....

  • Semua masalah keluarganya amanda di sangkut pautkan dengan bang Billy gimana ceritanya ini, jangan" Ini hanya sandiwara kelurga amanda untuk memisahkan bang Billy,

  • Kasih pertanyaan yg benar2 jls dong jangan asal kasih pertanyaan tau lama2 kita ngga nontong berita kalian 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • Giring kok jadi ngaco ya🀦

  • Mantap a pasha

  • Hmm .. sy gak ngefans 2 2 nya. Tapi nonton ini.jadi makin keliatan mana tong kaleng2 mana yang berkualitasπŸ˜„

  • Sabar dn tabah y nindy ,suatu nanti d blk kepedihan pasti ada kebahagiaan lahir dn bathin

  • Pasha udh praktek, udh paham dunia Regulasi itu seperti apa dan udh merasakan tekan publik, tekanan politik. Wajar banget nyuruh pimpin kelurahan dlu..πŸ˜„

  • Ini baru πŸ‘ Bijak Tegas Berwibawa Santun "Giring" kaya burung dara gue yg lagi di dondang nge geruk mulu tapi "kosong"

  • PashaπŸ‘. Pak Anies❀❀❀❀

  • Sangat brbobot pejelasaya

  • Kangen Bngt SMA band ungu

  • Giring mdg jingkrak2 di pnggung dah. Malu2in

  • Assalamualaikum ini RT nya kalem punya pembatasan lidah ,ini baru RT yg menjaga wibawa

  • Akui dulu pak Anies produk politik.. Dan pak Giring.. Anda sedang disitu kan...? Nah.. Itu penjelasannya pak Giring.. Kritikan anda harus anda pelajari dan telaah sebelum terbang dan hinggap untuk orang lain. Bijaklah pak Giring...

  • Jhon2 orang seiman km sia siakan sdang yg blom tentu km perjuangkn terus..

  • Walaupun sebentar menjalin hub..sma bb.tapi defina slalu menghargai bb..bildev mju terus

  • Kayaknya Pak sigit cocok niih.. Di pasangin sama pak Anies..

  • Suruh jadi rt aja dulu si G

  • salah pilih pengacara kaya nya sedikit2 jumpa wartawan name nya artis wajar lah ada yg pro dan kontra engga usah jadi artis kalau engga mau di bully oleh hetter dan netijen ia kan prsiden kita aja di bully biasa aja ia kan

  • Wah mengagumkan bang Pasha..

  • Drama apalg ini...ikt aja alurnya kemana?....

  • Beda cara omongan Orang Cerdas dengan Orang Dungu. Intelektualnya pun Beda.