PERSIB

PERSIB PERSIB

  • 30
  • 91 244 371
This is an official Persib video on ID-tv. Persib Bandung is the famous football club from West Java, Indonesia.

Video

Komentar

  • Si Prabu lucu resepπŸ˜‚

  • Kak coba kamar pebri haryadi πŸ™ƒ

  • Prabu unyuuuuπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Mohon maaf lahir batin lur

  • Padahal prabu lepas aja di luar, biar bisa maen kejar kejaran kaya kucing aku πŸ˜‚

  • Ngakak liat prabuu

  • a Febri harus dateng juga sih buat ketemu sama Lola

  • Salam dari bobotoh bandung

  • Marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir dan batin minal aidzin faizin selamat hari raya idul fitriπŸ™πŸ™πŸ™

  • lord atep.. we miss u :(

  • Beckham Kaga puasa apa?😁

  • Joss

  • πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™πŸ»

  • Perasaan iye video ges lila

  • Minal aidzin walfaidzin brotherπŸ™πŸ’™πŸ―

  • Next part 2nya please

  • Prabu jail to the max 🀣

  • Persib juara

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri Semoga Allah Ta'ala menerima semua amal ibadah kita serta kembali mempertemukan dengan Ramadhan-Ramadhan yang akan datang. Mari sambut kemenangan dengan saling memanfaatkan satu sama lain. Semoga kedamaian swlalu menyelimuti hati setiap ummat.

  • mn update trus keseharian para pemain sma official dong selama jeda kompetensi

  • Hi Bobotoh

  • Yang di tunggu tunggu

  • Wkwk ngakak

  • Part selanjutnya burukn sib..

  • min kelanjutannya mana?

  • Minal aidzin walfaidzin Bobotoh dimana wae Aya na

  • happy eid mubarak allβ™‘

  • Hoyong Patepang Sareng Pemain Main Duh Kapan EnyaπŸ˜’πŸ˜‡πŸ™πŸ»

  • Assalamu'alaikum Seamat Siang Buat Semua Saya Sama Kelurga Buat PERSIB BANDUNG Minal Aidin Wal Faizin πŸ™πŸ»πŸ˜‡

  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Buat keluarga besar Persib dan Bobotoh dmna pun berada, minal aidzin walfaidzin aja ya semua nya.. bomber tasik

  • Akhirnya ada juga

  • Ahirna nu d tungguan tayang oge hhe

  • Perabu maenya siun ku si esan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sarua oge

  • Konten yg ku tunggu tunggu

  • Minal aidin wal faizin bobotoh πŸ™πŸ’™

  • Next video part 2 nya min hhe

  • Akhirnya di up, setelah sekian purnama.

  • udah 1juta aja nih pangeran biruku

  • akhirnya uppp πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Akhirnya yang ditunggu-tunggu tayang juga

  • πŸ˜‚

  • Lord HenhenπŸ”₯

  • akhirnya😭😭

  • Minal aidzin wal faizin teman" semua πŸ’™

  • Finnaly, tayang jg

  • Akhirnyaaaa

  • Yang ditunggu2 wey ahaah

  • Akhirny ya allah yang di tungguΒ²

  • Prabu ketemu kembarannya 😍😍

  • lanjut MinπŸ™

  • Mohon maaf lahir dan batin sib πŸ™πŸ™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Telat 20 dtk

  • Febri wajib masuk tiger cage

  • Lanjut febri

  • ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨ΩŽΩ‘Ω„ΩŽ Ψ§Ω„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡Ω Ω…ΩΩ†ΩŽΩ‘Ψ§ ΩˆΩŽΩ…ΩΩ†Ω’ΩƒΩΩ…Ω’ وَ ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨ΩŽΩ‘Ω„Ω’ ياَ ΩƒΩŽΨ±ΩΩŠΩ’Ω…Ω πŸ™πŸ»

  • Lucu Eung ninggal KANG prabu πŸ’™

  • Keren prabu

  • Absen yang di jatengπŸ˜‰ Salam buat aa bow😁

  • Waw dah rame

  • JUARAKEN NGKE MAHπŸ”₯

  • Minal aidin wal faizin πŸ™mohon maaf lahir dan batin untuk baraya persibπŸ€™

  • Pertama minπŸ’™

  • Minal aidzin walfaidzin PersibπŸ™

  • akhirnya yng ditunggu tunggu

  • 7 detik lalu

  • Pertama min

  • Mantap

  • Sib kahijiii kudu di pin!

  • Kahiji

  • Hadir

  • Hadir

  • si bastOs ka mana

  • trowbek

  • Jamannya L.Cabanas & Eka Ramdani

  • Muncul di beranda cuy

  • Selam dari Turki. Persib Bandung is champion. My friend was supprted this team πŸ˜‚

  • Bobotoh nama saya afik irfan fahrozi mohon maaf lahir dan batin idul fitri 1442 semoga bobotoh bisa membantu timnas indonesia menjuarai piala dunia pertama kalinya ya bobotoh dan persib bisa menjuarai piala dunia antar klub pertama kalinya hukum mafia sepak bola nya berkat itu sepak bola kita tidak bisa masuk piala dunia terhambat gara-gara pakai uang haram coba liat di eropa maiinya nya bersih jujur jadi mudah untuk masuk sepak bola untuk piala dunianya untuk negaranya lalu halal lagi untuk agama islam agar masuk surga kasian agama islam kalau ada uang haram riba di perut dan keluaga besar kita lalu masuk neraka makanya hayu kita bersama cuma persib kuncinya untuk menjuarai piala dunia buat indonesia soalnya ada yang paling baik suporter bobotoh.

  • Jangan terlalu seneng dulu , ternyata di final kalah Ama rival πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘†