BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 157 760
  • 618 720 927
BeritaSatu Official ID-tv Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
ID-tv: ID-tv.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Video

Komentar

  • Ketua isis asia muhd wandi maut di syria...

  • Mana ada pemberontak NKRI yang membawa atas nama agama Islam berani jujur mengakuinya kalo dia seorang pemberontak.

  • Ya Allah kak Jerome kapan?

  • Klw saye bilang indo negara miskin apa tanggapan anda

  • Di suruh pindah aja dari indonesia..indonesia ga butuh HTI

  • Good job fair

  • Algoritma youtube bekerja sebagai berikut: 2016 KASUS TERJADI, ID-tv: ...... 2017: ..... 2018: ..... 2019: INI DIA RENTETAN KEJADIAN PEMBUNUHAN MIRNA!

  • Bagi" kursi empuk kita rakyat kecil mah kursi nya gk ada

  • abu anjing bangsat kau...mampuslah kau di suriah sana..jangan bisanya cuma bom bunuh diri...Kita ketemu muka empat mata saja anjing abu ...abu dapur...bisanya cuma berkoar di medsos..ketemu langsung pasti kontolmu mengkerut

  • Ternyata nyinyir ada sebabnya...syukurlah sdh tdk ada yg nyinyir atau menghujat antar sesama...jgn lg saling menghujat dan menghina antar sesama

  • Hidup bp prabowo semoga sukses Indonesia jadi ga ada lagi cebong kampret ayo semua membangun negeri ini menjadi Indonesia yang makmur πŸ‘

  • Betul itu pk tutup semua jln....biar macet semua trmasuk otak sampean....

  • Mungkin informasinya di bawah sampek aherat

  • Tambah nduut ya

  • Sehat cepat ya pak.....biarlah orang yg berkata booong....ntar bila dia dapat musibah d blas bgtu juga ucapannya

  • Goblok reporter nya ngomong ke'kaset rusak πŸ˜‚

  • Hukum mati aja sdh banyak pembantu yg jd korban pembunuhan.

  • Setuju sy pak moeldoko. Malu2in TNI sj

  • Strategi yg bagus untuk pak.prabowo untuk bergabung di pemerintahan Jokowi....semoga menjadi menteri menkopolhukam dan tahun 2024 pak.prabowo menjadi RI 1 yang setuju kasih like...πŸ‘‡

  • Yg ngaku2 ustadz tp kasar dlm ceramahnya jg prlu di selidiki,jgn smp kecolongan kita ,BRAVO TNI, POLRIπŸ’ͺ

  • Gagal jd penguasa negri jd menteri pun jadi. Drpada nggak....

  • Target presiden....lepas target, menteripun tak apa. Apapun itu ....OK...yg penting indonesia rukun lagi. Pretttt udahan ya nyinyirnya

  • Kasihan pendukung nya.... Mati matian bela....

  • Santri nyogok

  • Indonesia Harus waspada terhadap yg mengaku ulama abal2

  • Mirip stadion sepak bola

  • Gak sengajaa masuk di rumah kampret Mania... Ternyata sang kampret suka juga ya aplod presiden terpilih?

  • Prabowo menko yg setuju like

  • Dagelan ini.. Haruse prabowo jdi penasehat presiden lebih terhormat. Klo jdi menteri ya turun kelas jonn

    • Biasa itu d politik luar negeri, jaman Obama dlu juga lawanya d jadiin mentri

  • Bagus ini baru jantan

  • Woi jangan maju doongg, huuuuuuuu

  • Klo liat wartawan ky anak kecil ....pd ribut sendiri

  • Pak jokowi makin mantap gk ada yg nyinyir lagi

  • Kalau jd pejabat publik stop Blok Blok orang di twitter ya, heuheu Publik berhak tau kebijakan bapake

  • Menkopolhukam

  • Tros tros ...tros...πŸ˜¬πŸ˜†

  • isis bukan pembela agama islam /tapi asli terorist

  • Tidak apa....tak usah dilarang....biarkan mereka pergi & berkumpul disana... Kalau dah ngumpul....semakin mudah digiring menuju lahat....

  • Prabowo pantas jadi Menkopolhukam atau Menhan

  • Itu artinya masyarakat sdh tdk lg simpati dng polisi ya kt juga tau gimana klakuan polisi slama ini

  • mantap pak prabowo.

  • Betul itu..tk boleh lh dinegara lain mana bole yg boleh di surya aja palestin

  • Jadi peyek kau

  • Haduh..trus apa tindakan pemerintah?"

  • PUPR Kah...? Padahal pak Basuki bagus

  • Ini Mico jelas tlah 'diamankan. Trus, apa yg terjadi pak Tito.??

  • untuk saja di kalTim.. Kalau di Kalteng Terjadi Bisa jdi Mandi Darah akan terulang seperti Sampit..

  • Mampus loe...

  • selamat ya pak,

  • Ngapain di penjara, ngapin juga polisi menghalangi, resiko dia

  • Telpon elonmask

  • Sby & bu mega cocok jadi suami isteri.

  • Tembak wae

  • Trimakasih infonya Jangan lupa subscribe ya Chanel ID-tv ini berita satu

  • Mampus kau babi nggah tau diri

  • Semoga misi nya lancar dan berhasil dan tanggal keberangkatan mau pun hitungan bulan sesuai seperti tanggal dan bulan nail amstong terbang ke bulan.dan peneliti di bumi bisa memprediksi jika jaman nail amsrong mereka sudah sampai menurut perhitungan hari.jika ada perubahan berarti ada perubahan yang menjauh.dan roket harus besar supaya banyak memuat bahan bakar.

  • Sangat setujuh bapak gubernur. Doa dan dukungan kami masyarakat papua selalu akan besertamu.

  • bu Sri Mulyani ganti solusi doyan ngutang n naikin pajak buat rakyat ,, loe yg ngutang rakyat yg bayar ...koplakkk

  • bu Sri Mulyani ganti solusi doyan ngutang n naikin pajak buat rakyat ,, loe yg ngutang rakyat yg bayar ...koplakkk

  • TERINGAT SIH KATA2 PAK MAHFUD,PEMIMPIN KALOK GA DI SUKAI RAKYAT SILA KAN MUNDUR,EH....DI LANTIK JADI MENTERI KOK LANGSUNG BERUBAH YA,HAHAHA...

  • Dimana badik dan clurit menjadi hakim pembunuh kriminal sesuka hati, maka disitulah mandau dan api akan amankan pendatang jago ditanah orang

  • nyi roro kidul am nyi blorong jdi mentri ap y ??

    • @sodrun112 menteri peranan wanita

  • Semoga amanah ya

  • Di agama islam ga ada ajaran membunuh sesama umat nya yg ada itu ajaran aliran sesat

  • Tol balsam atau sambal

  • πŸ‘

  • Ada apaaaa babi buntung , aliran baru lagi di indonesia , hti , ingin mengkhilapah kan ,,, indonesia salah sapi ompong , tuh amerika dulu malaysia , memang rakyat indonesia pinter tapi bodo mahasiswa ikut ikutan , klw mau nyari jati diri islam ingin ke syurga , jalan kan solat zakat puasa pergi haji , sodAkoh zariah baik sesama , manusia , emang jadi hti ,jamin syurga , di indonesia rakyat pada ribet berbagai aliran agama ,tapi di malaysia brunai singa pore aman adem ayem isoam dari dulu berdampingan sama kristen , kaya nya ini ingin mengacaw indonesia jalan nya kedok agama , kayai di timur tengah kedok agama isis , sekarang tau kan sesat , kaya nya bentukan barat

  • Ngapain si Trump Punya hubungan dengan indonesia, yaa dia punya negara yang dia pegang kenapa indonesia yang dia Ancam.. Kalo mau masing" aja dh cukup, dia aja masih butuh ketersediaan barang pokok pangan Dari indonesia, kok berani sekali dia nyatakan perang dagang aneh Boss..

  • Kalau demikian indonesia hebat salut sama jkwi memang harus begitu

  • Ini ciri orang blak blak an alias jujur mengenai statement penguasa+pengusaha..rezim ini tuh ga jauh beda dgn sebelum sebelumnya kok..cuma di poles aja bobroknya.. Ya selama model penguasa+pengusaha masih ada, jgn harap Indo maju deh..

  • Itu kelihatan jidatnya gosong,saat kasus ahok gimana dia...lihat rekam jejaknya. Gusti ora sare.

  • Bukan di kituk tpi di panjung kepala nya.. ingat sama kalian semua...aku gak ada takut sama manusia ataupun jin setan dan Dajjal..aku cuman takut sama Allah SWT...., Allah Akbar... Allah Akbar.. Allah maha besar dan maha segalanya dan maha kekal selamanya...,amin..amin..amin..ya rabbal Al-Amin....,πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‡πŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ€΅πŸ‘°

  • pak mahfud selama ini kan kerja keras bela pak jokowi, dia bisa nahan malu meski dulu pernah udah ngukur baju untuk jadi wapres ternyata di PHP'in , mgkin sekarang waktu nya pak jokowi minta maaf dan beri jabatan ke beliau LEBIH cocok jadi Menteri PENGAIRAN ...... biar kolam kolam tidak kering, selalu penuh air

  • Masia...!!!

  • Sesepuh bangsa,..layak jadi penasehat pemerintahan,sehat selalu pak jk..

  • Sehat ya pak, tetap semangat membangun indonesia, amin

  • Jijik saya dnger mulut fahri

  • Orang seperti ini yang akan menimbulkan FITNAH antar umat beragama

  • gubernur jualan agama..

  • sekolah santri bodoh sekali tu....

  • Manpus aja lo .gak usah pulang keindonesia

  • Pa jk pensiun tapi tetap berjuang tuk negeri yg kita cintai ini

  • NU ngajarkan Islam yang damai, judul inipun udah ngajak peperangan.

  • Hahaha..

  • Semuanya

  • Halo

  • Abu gosok anjing

  • ILANGNYA HAM DI NEGARA INU BERARTI ILANGYA RAKYAK LEMAH. YANG PUNYA JABATAN SEMAKIN BERKUASA. YG LEMAH SEMAKIN SENGSARAH. RAKYAT KECIL DIANGGAP SAMPAH.YG BERSUARA DI PENJARAH BUKAN DI BERI PENGARAH. JADI MANUSIA LEMAH JADI HIDUP SERBAH SALAH.CARII KERJA SUSAH UJUNG" NYA MENCURI.MERAMPOK.KERIMINAL MERAJALELAH. JGAN SALAH KAN MEREKA SMUA INI PEMIMPIN INI YG SALAH.. "# TERPENJARAH DI NEGARAH SENDIRI #

  • mantafff ikanya juga ikut ucapin slmt kayaknya

  • Yang lalu biar lah berlalu mari kita bersatu membangun bangsa kita yg beragam ini , bersatu itu indah seindah bangsa ini semoga bangsa kita lebih jaya lagi amiin

  • gubernur mendidik dan hebat

  • Emiten brengsek, Gak tau Malu emang Masih bisa cengar cengir🀣🀣🀣

  • Besok

  • Boleh tuh. Samlam kenal Balakar Tambara

  • Orang kya gtt mau di bikin menteri

  • Kalo yang ngomong pak mahfud pas lah soal hukum dan ham, yang jadi persoalan itu selama ini presiden gagal melindungi dan menegakkan ham dan malah melindungi pelanggar HAM, wkwkwkwwk dan konyol lagi malah dikasih jabatan tuh pelanggar ham. Apa gak gila tuh.

  • Keren

  • Korupsi mengurangi korupsi.. langsung Terjerat hukum mati seperti di negara-negara lain..biar korupsi di Indonesia mengurangi 50 persen

  • Kok aku jdi ketwa liat senyum nyengirnya pak bamsoet di menit 2:04... 😁

  • Orkestra musik oleh Korsik POLRI