BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 101
  • 737
BeritaSatu Official ID-tv Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
ID-tv: ID-tv.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Video

Komentar

  • Hasil kerja gubernur ga bener ya begitu cuma masker hahahaha

  • Jangan melupakan sejarah! Hanya Syari'at Islam yg mampu menjaga, merawat, membela & mengamalkan Pancasila secara sempurna.

  • Sa ae ngagulnye,ql emang PHK dah berkurang kenape org nyari kerja makin susah dengan alesan pengurangan tenaga kerja.. .payah garpu pop mie

  • Tanya HARUN MASIKU sm KPU Wahyu.. Kenapa di umumkan malam hari?

  • Jual aja data orang penting keluar negeri biar kelihatan lebih seru. Dasar perusahaan +62

  • Bul kibul tak kibul kibul

  • Kenapa sih ya dibahas masker nya, bahas aja kegiatannya. Cari sensasi aja nih media, kurang cerdas, melihat berita yang harus disajikan.

  • Siap2 terjun bebas sahamnya...

  • Auto ena enak di penjaraπŸ˜„

  • Kok kasar ya ngomongnya??

  • Jangan banyak bicara, yg peting prakteknya jangan janji melulu, n

  • anak tk lg nain gobag rame2 tarik tambang

  • Masih kurang tah gaji jadi MK. Kurang bersyukut lo

  • Maap, saya non muslim, Agama Syiah itu apa?

  • Orang yang bekerja sebagai polisi kan hanya berlindung di belakang pekerjaannya. Pada saat tiba seorang yang pekerjaannya lebih seram dari dia. Ehh langsung ciut kaya ban bocor!πŸ˜‚

  • HIDUP TNI

  • Ayo jotosan saja..biar keren

  • bravo satpam indonesia

  • Kajian apalagi? Padahal bapak sebelum jadi presiden pancasila harga mati(tidak bisa diubah2).

  • Wahai umat islam jangan pernah lepas dari perhatian ruu hip ini sengaja mengaalihkan perhatian masa kita mau kala sama komonis kita kan mayoritas kita punya hak untuk mengalahkan mereka maju terus pantang mundur

  • Selamat datang di rezim menya menye...

  • Dosa besar dan tidak bisa diampuni alloh swt Karena Curang pilpres thn 2019 dan telah membohongi 270 juta rakyat Indonesia , Sudah diputuskan oleh MA masih saja mengelak , berkelit , Jokowidodo dkk hanya menunggu AZAB BESAR DAN HUKUM KARMA DARI ALLOH SWT SAMPAI KE ANAK CUCUNYA , AMIIN YA ROBB

    • Ngomong curang, udah di kasih jalan buat gugat plussssssss dapet hadiah besar tapi mana gak ada yang mau nunjukin, bacot doang yang gede tapi semua itu halu wkwkwkwk

    • sakit hati haha

  • Ia jelas bisa beli masker itu anaknya Hendro periayatno ga heren yg punya indonesia

  • Mana bu presiden maskernya

  • Vaksin yg akan diproduksi Indonesia adalah vaksin yg ditemukan dan dikembangkan oleh Sinovac China yg saat ini memasuki tahap ke 3 uji klinis. Indonesia nanti akan memproduksi vaksin tsb dgn formula dan bahan baku import dari Sinovac China. Semoga sukses.

  • Wong sugih

  • paling biar gak ada sidang istimewa....

  • selama ini hasil kerjanya cuman masker hahahahahahahah dasar tukang kibul

  • R

  • Bodoh

  • Pak Tri is the best

  • Ko baru tau min.. Kemarin 2 kemana ajah πŸ˜€.. Covid19 itu cuma buat kepentingan ajah, Agar kita seperti kambing domba yg di giring semau mereka.. Buktinya nyata ko.. Manusia udah seperti orang bego, Orang sehat di suruh pakai masker , Siapa masuk kantor atau mal kita di tes suhu di jidat πŸ˜€.. Dll...

  • Seharusnya prajurit setia PD negara serta kawannya! Dipecat itu tindakan tidak manusiawi! Yg dibunuh sampah masyarakat!

  • Tapi yg paling besar koq ngak di usut?

  • Hahahaa!!! zaman Sugmharto jadi presuden smua koroptor secara legal dot dijebliskan kepenhara utk puluhan thn lamanya tapt dibuatkan jalan lain afar bisa jalan jalan kelzarga negeri bahkan mungkin masuk rumah bak pulang kampung jg tdk terdaftar di sistim keimigrasian hahahaaa !!! tetapi kini presiden jokowi terpaksa mengeluarkan peraturan baru yg sangat tegas dan efisien yaitu membunuh para koruptor !!! untuk aoa kasi mereka menikmati uang dari korupsi lbh baik dibunuh saja agar calon calon koruptor berikutnya mikir betapa tsk berartinya mengkorup kekayaan yg bukan milik kelzarfabya toh oenerintah tdk akan membiarkan hidup utk menikmati uang korupsinya hahahaa!! mantab !!

  • untung gw pake mentari dri pertama pake hp..nomor jga msh 0815..

  • Orang" Bodoh lagi tawuran

  • Jangan rapat nya aja di bubarkan. DPR nya sekalian bubarkan

  • jangan so tau.klo gak tau Lagi di adu dumba ini. Biar pecah pake VPN indonesia

  • Telkomsel tidak bisa dipercaya lagi Bahaya nih klo data kita bisa diretas oleh org jahat seperti kadrun dan sejenisnya

  • Jadi Intel aja ya pura pura gabung kelompok tsb terus izin pulang balik lagi sama tni dan polri

  • "Mengingatkan" istimewa sangat, tanpa batas.

  • rumah elu di datengin petugas pake senjata panik yakin gua πŸ˜‚

  • Wan abud pembohong

  • Najis dah pake telkomsel

  • Beli dimana ya ?..jadi mau coba beli ..11 juta -20 juta..demi kesehatan ya wajar untuk yang mampu beli...πŸ˜‡ DOA+IKHTIAR+PASRAH=WAJIB Calon ibu Negara yang akan datang...

    • Bukan Lahhh....calonnya bpk ganjar

  • Ah....hama

  • Lo ga ada relevansinya putusan MA cuma ngalihkan isu, biar kamu semua. LUPA MASALAH YG LBH BESAR YAITU. RUU HIP.

  • Gak penting

  • Manusia sok suci

  • Dari sd sampai sekarang udah kerja kepingin banget jadi anggota kepolisian, tujuan saya utk.melindungi warga dan mengangkat derajat kedua org tua. Saya sangat berharap suatu saat saya bisa menjadi bagian dari mereka

  • Orangtua menyekolahkan itu biar rajin belajar agar cerdas ambil keputusan Dan jalanin hidup .

  • BOMAT

  • O M G MASKER SEHARGA 1 NYUNIT MOTOR DAN SEHARGA 5 JUTA CUMA YG BERDUIT YG BELI MAHAL BANGET 😱😱😱

    • Wong sugih. Pak presiden aj kalah loh maskernya

  • Woy jangan bully ibu ibu itu. Secara tidak langsung itu tuh disebut sebagai rasis

  • Jualan masker nis

  • 212 mana??? Kok gg demo..!?

  • Boikot Telkomsel woi, ini bukan masalah Denny Siregar tapi masalah data kita semua, siapa yg engga takut kalo data pribadi disebar ke publik

  • gobernor rasa oncom ya gini ......omongannya gk bs di percaya hahaha

  • baikot telkomsel

  • Semogah orang yg sering pidato pake tekx..semogah lihat pidato ini.

  • baikot telkomsel

  • ayo rame2 jatuhin tuh telkomsel biar sekalian ada pembersihan besar2an pada karyawannya..

  • Tetangga saya sudah habis 500 juta tetep ngak diterima walaupun sudah sampai tahap akhir

  • Jangan lempar batu sembunyi tangan

  • Hahaha views nya sedikit nih Yee, Udeh makanya jangan beritain kopad kopid Mulu..

  • Gk mau di katakan rampok, tpi klakuannya kyak maling&copet.sangat memalukan kluarga&orang tuanya.mkan tu uang haram biar cpt busuk mulut" keparat yg kyak itu

  • Kayak di hutan aja.

  • Jadi takut sama Telkomsel nnti di salah gunakan 😣

  • AUTO UNREG.TELKOMSEL HORORRR

  • coba saya ingin tau pak kapolri dan jajaran nya apakah berani menangkat trus memenjarakan habib rizik sihab ini, yg suka mempropokatori dan sering membikin rusuh di indonesia,,, sya yakin pasti gak akan berani menangkap menindaklanjuti kasus nya,,,,berani nya hnya sama orang yg kecil sihh, jdi gk berani menindak lanjuti kasus nya dia,,,,,payah ahh tangkap dong kalau berani habib rizik sihab ini, ,biar indonesia aman dan tentram

  • Sebetulnya indonesia lebih hebat jaman dulu dengan skarang klo skararang walaupun jaman sudah moderen indonesia lebih disegani negara lain dizaman bungkarno

  • Komen pertama

  • siapa sih yg bikin rame.ya media2 juga.wkwkkw

  • Prhatikan moncongnya itu yg ngotot nyeruduk

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ murid mak lampir bentrok terusπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • kita pilih presiden harus dari Tentara, jgn dari sipil. klw tentara sudah pasti cinta tanah air nyawa taruhannya demi NKRI, tapi benar2 tentara yang baik hatinya guys

  • Kenapa kalian bersukur diatas kecurangan? πŸ˜‚

    • @Sri Muryati mantap nih, perkataan yg tulus tpi menyakitkan buat tetangga yg lagi nyantai di atas.wkwkwk

    • @Fairuz Inaz ekwkw, gak bisa jawab lagi dia

    • @Fairuz Inaz Semua yg terjadi karena Allah SWT. Saya percaya. Katakanlah kebenaran itu meskipun pahit wahai saudaraku.😁

    • Waduh kok sok tahu dan sok suci... Kita bersyukur karena atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala...bukan karena kehendak yg dikatakan amin rangis partai allah... Kau nggak percaya kalau semua dan apapun itu karena Allah ?

  • Mk cari makan. Bukan cari kebenaran.hihihi... Kita rakyat udah pernah di bohongi MK. MK Mejlis Kafir..

  • Kan nyatanya bocor..gimana tuh?? Parahh prahh

  • Hihihi kita semuga menang masalah pencabutan RUU Hip ini aja sdh besyukur.ini pun mungkin harus di tebus nyawa kerna ini bukan demo tapi perang. Masalah MK gak bisa di percaya.MK org2 kafir pembela PKI.

  • Kerjasama kartu pintar ajah

  • PUTUSAN YANG PERLU DI KASIANI............ KASIAN DE GUE.........

  • ini bru hebat ni...ihklas dan legowo.ini bru pinter...salam damai dan kebaikanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Telkom memang kebanyakan kadrun orang dalemnya... Udahlah mending kita boikot aja telkomsel #boicottelkomsel #boikottelkomsel

  • pelajari dulu kalau penyebar hoax report aja

  • Kok mau-maunya kita dijadikan kelinci percobaan sama china. Udah gitu malah bangga lagi... Ayolah! Meski jongosnya china tapi jangan mau dibohongi china terus. Kalau vaksin malah jadi racun gimana coba? Apa nggak malah hancur? Oh negeriku... Betapa malang nasibmu....

  • Dari dulu aku ma'ruf amin hanya buat simpati orang Muslim. ..sekarang dah mau diganti ....ujung2nya dari kadir PDI .. Ini nenek peot ikut2an ngartur ...jokowi juga dari dulu jadi bone karya mengawati. ...

  • jawaban yg normatif, tidak menyentuh subtansi pertanyaan Denny Siregar, TELKOMSEL koplak

  • lebih enan nonton stand up comedy

  • Tangkap saja pengaco baru

  • Bahya KLo gitu bagi para pihak bank yg bekerja sama dgn Telkomsel

  • Sampah πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Untung ora nganggo telkomsel

  • Yang setuju eric tohir di ganti jadi Mentri BUMN LIKE..

  • SUKSES BUAT BPK BURHANUDDIN .... MAJU TERUS PANTANG MUNDUR YANG MAHA KUASA MELINDUNGI MU ..... AAMIIN !

  • Gimana dg kasus denny siregar apa tanggung jawab anda.

  • Ya Allah lindungi Megara kami ya Allah takut kami bila kami pecah

  • SUKSES BUAT BPK BURHANUDDIN ..... MAJU TERUS PANTANG MUNDUR YANG MAHA KUASA MELINDUNGI MU

  • BIN. Dimana kalian. Data rakyat terancam bocor