BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 96
  • 802
BeritaSatu Official ID-tv Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
ID-tv: ID-tv.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Video

Sekolah Blockchain di AS
Sekolah Blockchain di AS21 jam yang lalu

Komentar

  • Selebriti FC noh kemaren tanding bola penonton banyak Mana protokol itu? Dudung cari panggung doang jgn ngerasa mewakili seluruh TNI Didaerah kami TNI mesra dengan FPI Dudung mahluk satu ini doang yg ngerusak hubungan itu Dasar muka tebal

  • drama berkelanjutan

  • ngakak

  • Banser?

  • Begini lah klo semua dipolitisasi.. hancur semuanya

  • Kalau bangun memang mahal..

  • Pasti bayaran ini... Setuju like gan

  • Sombong = jatuh ๐Ÿ˜‚

  • NKRI MAJU...

  • Rijik Dajjal bangsat, laknatullah, setan selangkangan.....!!!

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜yang nanya kafir yg ditanya sekuler pembenci islam..... Sama2 o'on

  • subhanallah

  • Bumi hanguskan Ndan..

  • bubarkan saja FPI(frontpembelaislam) yang bilang pake loreng?panglima?bintang dua? jadi down saja.....eh tapi gajadi panglima jendral terbaik indonesia GATOTMURYANTO bilang yang memihak satu pihak itu PENGHIANAT,PELACUR POLITIK! TNI ITU ANAK KANDUNG RAKYAT TNI ITU HARUS NETRALLLLLLLLLLLL saya bela habib rizieq bos maaf ya

  • Mantab bang Narjiiii.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • indonesia Maju Jaya dan Damai. Bravo TNI POLRI

  • Senneng deh gue...I LOVE TNI POLRI, INDONESIA DAMAI DAN MAJU

  • et dah mba mba...imut bener ituu...ngapa gak nikah sama gw aja sih..sini akang asset banyak

  • Penghina ulama malah di biar kan

  • Negeri ini TIDAK ADIL. Gerombolan orang2 Trisila dan Ekasila yg jelas fakta ingin merubah Pancasila aman2 saja kog.

  • Anjing yg dukung pemerintahan bassar ashad

  • Kok muncul di beranda ya tiba tiba gara2 ada yang ribut

  • Mas dimas sultan yg redah hati..saya mah yakin bgt yg bwa mobil orgnya ga sadar klo harga motor tersebut lebih jauh dri mobilnya..coba klo yg bwa mobil di posisi mas dimas psti dia dh ngaung2 kaya harimau

  • Yg tugas di papua masa ga dikasih karangan bunga๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Kasihan pepei skr jd curut jago di komen doank ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Oke

  • Dapet hidayah.... Telat sadar

  • Rizieq Shihab habib palsuuuu..taruh di pesantren ajaaaa

  • Percayalah gw ada disetiap komen video ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘‰

  • Saya dukung pak, proses hukum ajha

  • Sudah saatnya bersih bersih teruskan TNI,

  • Manusia manusia degil beri pelajaran kalau dimalaysia udah diketok polis

  • WKWKWKWK CIE NGAREPIN WISMAN LOKAL NIH....MAAF YAH KITA PUNYA NYA RUPIAH DLU AJ RASIS BGT MA WISMAN LOKAL SKRG AJ NGEMIS2 HADEH......

  • Ya Allah anak anak lagi ,,generasi penerus akibat pergaulan

  • Indonesia itu bhineka tunggal ika. Mantap

  • Pangdom bodoh

  • Pasang Internet dirumah agar anak anak aman dari bahaya

  • Kalo fpi gak bisa dibubarin, pemerintah harusnya jual ke asing ato negara lain Kasih deskripsinya : Jual murah, stok banyak Siap mati kapan saja Harga diatas untuk 10 org. Minimal order 100 orang Ambil banyak, lebih murah Dan gratis ongkir

  • Sedih๐Ÿ˜ญ

  • Tu kan ujung ujung nya,kiai kita di singirkan,melek wahay umat islam.

  • kritik terbaru buat PANGDAM JAYA id-tv.org/tv/video-dt9Hk53PBkM.html

  • ๐Ÿ‘๐Ÿพ

  • Udah salah msih ngotot mbk" gk tau malu am jilbabnx dsar.

  • Batak Toba ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ

  • pak Jokowi waktu masi polos

  • Bravo! Orang Indonesia banyak yng Pinter skrng jangan mudah di bodohin sma Orang bertopeng baju ARAB cuma Bajunya AGAMA Hatinya tapi BUSUK! Contoh Syriah, Irak semuanya Rusak banyak BOM dan Tidak layak untuk Tinggal lagi Penduduknya Pada jadi PELARIAN!! PULANG SANA KE ARAB! HIDUP INDONESIA! NKRI!

  • Yg penting fpi bubar lae ku.

  • Pertahankan!! ๐Ÿ‘

  • Omong kosong

  • _Kabur Karena Janda_ _Pulang Disikat Janda_

  • Kasih DUDUNG bintang 7 dan letakkan di dahinya.. Sebagai penghargaan atas klarifikasi dengan ucapannya sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ah bacot doank nih org..

  • Jangan bawa2 Institusi kalau utk kepentingan pribadi ,memalukan rakyat makin muak dgn TNI

  • Abu Janda bnyk bacyod. Sini klo berani haha

  • Bagaimana nasib driver taksi online secara premium sdh jarang

  • tak akan ada yang bisa menghalangi jalannya tni polri untuk melindungi indonesia, mereka pelaku keamanan untuk masyarakat indonesia dan mereka ada di barisan terdepan melawan yang dianggap sebagai musuh indonesia

  • Al Qur'anul Karim surah Al Qalam (QS , 68 ; 10 dst) 10. Dan janganlah engkau patuhi setiap orang yang suka bersumpah dan suka menghina, 11. suka mencela, yang kian kemari menyebarkan fitnah, 12. yang merintangi segala yang baik, yang melampaui batas, dan banyak dosa, Maha Benar Allah dengan segala firmanNya ๐Ÿ™๐Ÿ™.

  • Bravo Tni Polri Satpol PP maju trs pantang mundur๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘จโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • sudah lama rindu dengan sosok ketegasan TNI seperti ini. tq TNI ku mmmuahhh...

  • Indonesia yg sudah merdeka. Jangan sampai terpecah .

  • Kalau berani ke kalteng saja lo biar madau terbang melang-layang ,belum tau kah orang dayak seperti apa orangnya...

  • Hasil menurunkan Baliho... Memberikan rezeki bagi pengerajin bunga. Turun tangan nya nanggung pak TNI kan kalian hebat dan kuat... turuntangan nya bantuin tuh KPK yang nyari koriptor gak ketemu ketemu... sayang anggaran alutista kalau buat nurunin baleho doang mah...

  • Hahahahah

  • Jawaban paskhas TNI AU sangat lantang dan tegas id-tv.org/tv/video-tTQnW4NlciM.html

  • The lippo way. Hahaha

  • Viral kan

  • Pemilu gimana kok bisa terlaksana kalau emng itu masalah kerumunan dan covid?

  • Satu kata untuk misi ini..yaituu..Gilaa

  • Pol PP takut katanya hmm,

  • Wow....kafe

  • Emang si pahri si mulut karbit....sekolah nya dmn yah

  • Cukup.NU dan muhamadiyah.ormas islam.kita dah kenyang sama syariat agama kita paham agama..tak perlu FPI dll.mkshhh

  • Hanya Pak Mayjend Dudung yang ksatria sejati penjaga negara dia siap berkorban bubarkan FPI, ayo pak buktkan pak TNI Dudung seorang Ksatria pembela negara yang siap bubarkan FPI

  • Bubarkan pak ayo bapak mayjend dudung sangat pemberani dan sangat sangat TNI diantara TNI yg lainnya, maju terus pak mayjen Dudung ayo semangat bubarkan FPI, jangan kendooooooorrrrrrrrrrr

  • Fpi seperti isis.tdk cocok berada di Indonesia

  • Bagus lah klo habib bilang kaya gitu memang kenyataan nya di mnยฒ ada tempat berzina jarang tu di tangkap

  • umar sekarang ini bg tapi gk marah marah

  • Tdk usah banyak cerita....yg penting niatnya baik..mantuullll

  • Jaya terus PNM Mekkar,,semoga makin sukses dan sejahtera๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dibayar itu...