BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 30
  • 931 684 724
BeritaSatu Official ID-tv Channel

Twitter: @beritasatu #beritasatutv
ID-tv: ID-tv.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu

www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com


--------------------------------------------------------------------------------------------

BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Video

Peran Ganda Wanita TNI
Peran Ganda Wanita TNI20 jam yang lalu
Prime Time 21 April 2021
Prime Time 21 April 202120 jam yang lalu

Komentar

  • Inget wey dia yang minta dilaporin kan? Kalo ketangkep ya jangan ada yang protes + ngebela wkwk

  • Sbaiknya mmg di bandingkan.kan sama2 pejabat publik dan di gaji olh rakyat.wajar kl semua di bandingkan...tinggal selera pilih yg cerdas apa yg.

  • Sudahlah, nadim gak usah dipertahankan. Masih mentah itu orang. Sayangi dong Rakyat Indonesia yang berhak mendapatkan kwalitas terbaik

  • Minta pendapat nya ke pakar pendidikan

  • Bohong ah... Hahaha

  • Laporan ke emak nya

  • Naks ff pasti langsung sombong

  • Kayaknya cerdas taunya sontoloyo

  • Kapal selam sampai 5. Tapi kapal penyelamat kapal selam tak punya. Parah niann

  • Lapar y ke warung... Bukan ke bank... Cukup maaf beres gt aja. Lsm preman berkedok. Cm kerja Meras sana sini

  • Merembet jdinya

  • Innalillahiwainailaihirojiun.. semoga semuanya selamat dan semua anak kapal (Crew) tidak cedera...berita sedih ini bukan sahaja untuk Indonesia tetapi juga untuk rakyat Malaysia..love and pray from Malaysia..

  • Jozzs mantab

  • Aman kl gini an. Org gila di pelihara

  • Jauh jauh impor dari India jadi mentri pendidikan cuma bisa jualan pulda

  • Ah, sudah ngeyel, ngotot, ujung2nya cuma minta maaf. πŸ‘Ž

  • Epep Viral Bosss!!!

  • Semoga niat baik dari pemerintah tsb tidak di politisir oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab baik dari harga maupun jumlah yang di terima oleh masyarakat yang berhak menerimanya Amin......

  • Menag!!!! 🀭🀭🀭, gak usah komentar qut!, nikmati saja dulu jerih payahmu utk jd pejabat

  • Hidup pancasila.....

  • Haha

  • Trima kasih bpk Terawan, kami penderita Autoimmun menunggu

  • Partai perusak Indonesia....haram dipilih

  • Harap pemerintah Malaysia pikir2 nak beli alutsista dr negara seberang

  • Malaysia pakar bak mencari dan siasatan..kenapa tk minta batuan dari pihak malaysia untuk bantu .ramai nyawa dlm kapal jadi mati katak

  • Minta saran

  • Vaksin buatan bill gates gak laku

  • Cie2,,, yg lainnya mah stok materai mya banyak ya pak 🀣

  • Apakah bantuan sembako itu harus berupa bahan pokok..... Karena bantuan itu sudah tidak sesuwai dengan rencana pemerintah... Sebaiknya bantuan tersebut langsung tunai sehingga tidak ada yang bisa memotongnya dan masyarakat bisa menikmati langsung....

  • Kumis aja di gedein panglima TNI nya😱udah tau kapal peyot Masi di pakai

  • Emang negara indonesia punya siapa sih ?

  • Emang negara indonesia punya siapa sih ?

  • Saya bisa pastikan anda gk akan bisa lihat lagi seorang presiden begini.

  • Tp klo pke mesin ksian sma yg tandur nya kn klo di wanasari pke nya ceblokan klo pke mesin y ksian sma yg tndur nya

  • EpEp ni bos

  • 0

  • Ibu mega gak pakai masker..harus di tanyakan apakah corona sdh menghilang di bumi ini..?

  • Ayo ciduk rame rame

  • Dan indonesia bisa tiru tiongkok ga ada acara lebaran. Yng ada acara natalan dan acara imlekan... nanti tinggal nyusun strategi tuk tdk diadakan acara kurban sapi kambing. Adanya kurban babi.anjing.ular. Kelelawar.. MUI mengeluarkan pernyataan HALAL.

  • Kemungkinan mask dalam perangkat badai seroja

  • Hahaha dgn penista agama ,.BELIAU ?????

  • Pak presiden tolong di permudah admitrasi nya agar tidak terjadi seperti ini

  • Baru tau mas Gibran bisa stand up

  • Berita kok nggak ada yang relevan, tadi ada yang bilang buatan 1982, ini 1979

  • Orang-orang muda yang mantab,...............punya visi yang jelas dan terarah.

  • Ga jelas lah ni teroris Malu gw bawa2 nama Islam tapi kelakuan teroris ga usah panggil habib lah habib jadi jadian teroris gitu

  • Hancur bu (akibat pandemi kovid, belum lagi kebijakan2x yang berlaku) #salamtamringantenk

  • yah meninggoy semua πŸ™„ kapal jadul... tp mobil perwira nya baru2 n mevvah

  • Bisa jadi Tgl 5 nanti puncaknya mudik

  • Besok saya menuju ke lokasi..."besok"

    • @M. Shabir dah mati lemes kru baru mulai nyelem nyari.

    • Geblek ya

  • jang naon eta duit meni loba loba teuing korupsi th

  • Maju Indonesiaku

  • Alfatihah .

  • Itu scurity kok goblok ya

  • Loss pak (ada pandemi, kebijakan) #salamtamringantenk

  • belum ada yg menyerahkan diri juga ya?

  • Jln itu umum semua orang yg menggunakan Teman-teman kabupaten kupang belum dapat bantuan tuntut bupati dan dprd setempat.jgn tutup jln saudara itu hal bodoh yg kalian lakukan. Saya korban banjir di malaka air 2 meter, tapi kami tuntut dprd plt bupati bukan gubernur Karena daerah itu di urus sama bupati

  • Makanya... Kalau alutsista udah tua... Dipensiunkan..... Jangan dipaksakan..... Akhirnya makan korban sebelum berperang....

  • Semangat mas Nadiem, Fokus aja untuk memajukan pendidikan Indonesia

  • 😘 #MEMANG PROKES HRS TETAP DIUTAMAKAN SAMA BERDO'A SEMOGA PANDEMI COVID'19 SEGERA BERAKHIR AGAR #EKONOMI PARI WISATA INDONESIA BISA TUMBUH SECARA MAKSIMALπŸ˜·πŸ™

  • Pemprov DKI akan tutup 3 terminal.. pak warga yg akan mudik lewat Bekasi 😁 Masa gitu aja ga bisa prediksi.

  • Satpam ny gak bisa apa2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Godzilla

  • kena UUD NI (UJUNG-UJUNG NYA DAMAI)

  • Bawa amplop biar di perpanjang... Ancur ancur

  • Mana ni karbitan nya

  • Ormas dan kaum cingkrang jgn di urusin trus..cpt selesaikan dan klo perlu tumpas macam pki....fokus kepentingan yg lebih besar..

  • berasa lagi diinterview HRD kali ya wkwkwk

  • Semoga Nanggala dn penumpangnya bisa di selamatkan

  • Rencana kerja menteri pertanian amburadul??,apa gak ada kordinasi antar lini??apa GK bs ngitung cost Yang di alokasikan ke pertanian?? ......πŸ˜€πŸ˜€ Masalah clasik (Di campur adukkan antara kebutuhan beras untuk pabrik dengan kebutuhan beras konsumsi).Harusnya bisa ngitung....(OPO nalarre Ra motor...πŸ˜€πŸ˜€)

  • Mujizat selalu ada.kita doakan saja..

  • Indonesia Bisa Tiru Tiongkok Untuk menyebarkan virus covid-19 dengan handal. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ

  • Matap petani Indramayu..salam dari kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Makanya jangan bunuh Papua terus itu karma

  • Moga moga cepat ketangkep aminnn

  • Indonesia butuh sekali kapal penyelamat kapal selam Apalagi indonesia sedang asik2nya mo buat armada kapal selam yang banyak

  • Fix fr dn evos kemungkinan 5 besar sush klau mau 3 besar

  • Kok TNI ikut2an πŸ€”

  • Gua ga mudik gua mau wisata kok ke Lampung πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Itu Mantenance gmn,.kurang teliti mungkin.,apakah mmng sudh takdir.