BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 169 614
  • 688 292 485
BeritaSatu Official ID-tv Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
ID-tv: ID-tv.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: beritasatutv@gmail.com

Video

Komentar

  • pak amin bicara pak gubernur ... pak anis ngomong kemudian tentang bantuan sosial wapres...

  • Skrang jadi budak kapitalis. Gara" suharto

  • Menterinya ga pernah hidup susah,, klo mau adil yg lama ngabdi dan usia 35 thn ke atas jadi PNS,, p3k itu merugikan sama aja kontrak, yg dicari honorer itu status permanen seperti PNS bukan kontrak lagi, perjanjian kerja sama kontrak sama aja..

  • Buk, Suramadu lebih baik tutup sementara karena warga Madura pada pulang kampung, setidaknya Madura di karantina agar perantauan tidak pulang. Omongan doang gak tegas, ahh emboohh

  • Klau bener" mau bantu rakyat jkt yg miskin gk usa berbelit belit dasar congornya corola akut wanabut

  • Bapak Jokowi bsa jadi presiden berkat jasa siapa ??????

  • Takut nih ye...

  • Gubenur wanabut mau cari sensasi lg sudah diksh tau tdk ada lockdown msh ngotot biar bisa hambur"kan uang rakyat jkt

    • Cebong luu

    • Gara gara korona saling menyalahkan, Iran menyalahkan Amerika. Amerika menyalahkan China, china menyalahkan indonesia, dan indonesia menyalahkan orang miskin... haadeeuh kata pejabat pemerintah pusat katanya corona ga kan masuk indonesia, karena orang indonesia kuat, nasi kucing aja dimakan. lah ini ko jubirnya malah nyalahin orang miskin. emang corona kenal strata ekonomi apah. ratu elisabet aja kena. d indonesia orang susah selalu jadi sasaran kambing hitam. udah jelas karena pemerintahnya lemot, hingga negara kita juara dalam persentase kematian di duni a sampe di atas 9%. akhirnya daerah pada membangkang himbauan pemerintah untuk tidak menutup daerahnya. baru pusat ngeluarin kebijakan PSBB. ketinggalan tong udah banyak yang mati dan udah tersebar ke penjuru RI

  • Mantap pak,kebijakan yang mendukung rakyat ini!syaratnya mudah : 1.ktp dan kk 2.daftar di kelurahan setempat 3. telepon PLN di 147 untuk konfirmasi 4. Surat keterangan resmi terpapar COVID 19 5.Lengkapi dengan surat keterangan mati kalau bisa 6.kecoak bunting 7.selamat anda kena prank πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Canda wae bos jangan ngamuk ya bujer

  • Pa anis lebih cocok ngomong dg wapres ya Daripada presiden ya

  • Abas wantoa ini memang aneh sekali yg dibicarakan .... gubernur dki jkt kok nggak ngurusi wilayah tupoksi nya sendiri.... malah cawe cawe dan merembet ke daerah lainnya ...ini kan aneh sekali. Urusi wilayahnya sendiri nggak usah nyinggung daerah lain... sudah ada yg ngurusi sendiri.

  • Orangnya aja mudik....trus anggarannya mau di kasih siapa pk anis

  • Bawah penyakit aja...lebih baik gak usah balik dulu ke indonesia..

  • ya alloh .lindungi lh .semua kluarga .ku yng di tinggalkn semoga g trjdi apa2 sama kluarga ku ya alloh amiinnnn

  • Yang dipikirkan abas wantoa cuma dana bantuan saja.... padahal apbd nya kan gede banget... apa sudah habis.... kemana saja itu uang rakyat selama ini.... SUNGGUH SANGAT KETERLALUAN SEKALI.... SI ABAS WANTOA.

  • Smua terjadi apa kata bung karno.. Klo skrg cucuk ny mereka melawan kata" bung karno... Dh terbukti membanggakan budaya luar n mentegakan budaya luar d dlam negri

  • sudah resiko kalo hutang harus dibayar bahkan sampai mati hutang akan dipertanggung jawabkan.

  • Gubernurnya omongan nya dibandingkan dengan tindakan nya kok beda jauh.... Sekarang ngemis ke bp.wapres.... kok aneh. La kok gubernurnya malah mengumpulkan dan mengundang ormas ormas bayaran. Apalagi apbd nya dki jkt kan gede banget... la kemana itu duitnya... apa sudah habis dibagi2x tidk karuan.... buat bayar buzer ... chanel... media... pesanan semua.

    • Kan hebat Presiden la..ini hari ngomong A.. besok B, tindakan dan implementasi beda jauh se x..kt nya ada uang 11 ribu T yg siap di cairkan..bahkan di kantongnya lebih banyak lg..kok pelit banget ama rakyat..malah minta sumbangan..dr rakyat..cerita di atas dongeng apa fiksi..hahaha

  • Sepertinya gak ngaruh.. Buktinya PNS masih di potong gajinya untuk menutupi cicilan bank

  • Pesawat TNI pak na di terbangno

  • Coba semua tes rambut anggota nya.. jgn tes urin..auto panik semua dh tu

  • Ciah akhirnya... Nongol juga..

  • Alhmdllh sdh pd plng smg pd sehat slmt lancar murah rezekinya dn slu panjang umur Amiiinn3x

  • Kenapa gak jelasin ke DPRD dl?

  • Udah lah udh bgini mah.. Suka2 rakyat aja.. Kesadaran aja.. Udh terlanjur dr awal gk dilockdown.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terus mana APDnya!!!!!!!!!!!!

  • Keringanan pembiayaannya mana pak. Belom dilaksanakan dengan benar udah lempar puisi baru

  • mantap bro sedia remason yg bayak klu lapar tingal oles in tu perut

  • Haha ketauan deh yaaa bisa 86 asal punya uang

  • Knp d jakarta corona gak berkurang krn masyarakat daerah jakarta sendri msh kurang tingkat kesadarannya...contoh msh bnyk yg tawuran dll...buktinya d daerah lain alhamdulillah berkurang..

  • Omong kosong mana ada.. Pak

  • Berarti di Arab gak ada yg kena dong pak. Kan di Arab cuaca nya sangat panas..

  • Tar pacar saya gimana bosku

  • By desaign... Besok lusa juga tahu. Seharusnya RDP dengan DPRD DKI di live... Koq lgs ke wapres...

  • Alhamdulilah meringgan kan beban pak trima kasih ya allah

  • Ah.... Yang bener.... Nanti prank lagi.... Pernyataan nya kurang jelas....

  • PDAM buat air laut jadi air tawar kaya negara timur tengah

  • Bagai mana kita putuskan rantai covid-19. Smntara yang terpapar virus tetap berdatangan masuk k kota maupun ke kmpung2 kita

  • iibukota negara yes rakyat makmur amin

  • Semngat teus buat yg bertugas smoga sehat selalu amun

  • D cek lagi pa presiden tpt ssran apa tida msh bnyak org yg sprti saya g prnh dpt nmnya dna pkh

  • Inih hooax.. inih berita 1 tahun lalu. Jangan. Mudah di bohongin.

  • Kebanyakan yg dpat pkh semua org yg terada ... rakyat miskin seperti kami gk dpt .. pak tolong suruh org turun lapangan cek lgsung apa lg sumatra batu bara masak rumah gedong dpt ... sedangkan rumah mau hancur gak dapat

  • Dr menteng ke pik cari makan. Mantap

  • Pak presiden .... Kal ada cicilan di BAf ngak dapat kelongaran yach

  • Berita jaman kpan ini mah

  • Dari gesture nya emang cocok sih ama gaya presidennya...

  • Waduh slah2 bawa Corona jg

  • kalo emang ga di acc..mungkin aj yg bersangkutan msh puny tanggungan di bank lain atau leasing..kan bri ngecek ny lngsung ke bank indonesia..itu yg saya tau..knp ga di acc

  • Hakimnya skolah dmn lah...sdh tau rakyat terbntu dg tindakan Serda Ucok cs, ,kok hakimnya merasa bangga bisa memecat terdakwa...hadeuhh..hukum indonesia

  • Kadaan begini .pra penjahat pasti banyak di indonesia bermacam macam kejahatan mereka lakukan demi bisa makan . Itu pasti orang indo ..banyak orang nya pemalas maling penipuan

  • syarat kur..harus punya usaha dagang...walau kecil kecilan..pasti di acc oleh pihak bri.....kur(kredit usaha rakyat)..

  • LAMBAN....

  • Semoga di balas di akhirat atas fitnah prabowo

  • Tolong di karantina terlebih dahulu, jngn di bebas kan

  • kalau begini apa bedanya bank ama rentenir

  • 900 aja susah apa lg yg 450. Mau exsis kok cari yg kecil. Saya rasa yg make listrik segitu jg bisa bayar sendiri lagian bayarnya jg murah πŸ˜΄πŸ˜‚

  • kalau sudah tahu begini.setelah kreditku lunas .gak mau pinjam bank lagi

  • Mav saya juga tetep penagihan angsuran motor. Pada hal ojek onlen tetep saja lising FIF menagih secara normal, dgn alasan kecuali penderita Corona baru bebas setahun.

  • Hahahha mana ada lagi pelanggan pln 450.ada2 aja

  • Mmbbakk..eee...(wong jjowwoo)

  • Beneran gtu? Saya baru kemarin beli token listrik kok ngk ada diskon 50% dgn daya 900w, gman ini antara benar dan tidak tuh diskon 50%, PLN tolong realisasikan kepada masyarakat,ini perintah presiden

  • Tapi bank BTM pekalongan tetep nagih aja .. gimana tuh??

  • Maaf saya selaku jasa angkutan truk sangat kecewa blm ada respon dari pt armada finance..terhadap dampak corona.gmn pa sy ngajuin keringanan kridit.klu datang ke kantor jwb nya blm ada putusan ojk.sedang kan sy blm pernah telat..angsuran.mohon bimbingan nya pa

  • seharusnya semua pak, krna yg usaha UMKM, mereka pake yg diatas 450, usaha rumah makan, usaha rumahan dll...kan yg paling parah kena yg ini ini

    • Hdhh ninpake 1300 pengen juga pura2 umkm miskin

    • Untuk masyarakat miskin..miskin bro miskin..

  • Saya di telpon sorun motor buat bayar cicilan motor saya.yang udah nunggak 1 minggu .gimana ini penjelasan nya

  • Kenapa tidak ambil tindakan karantina wilayah?. Ibukota baru lebih penting dripada rakyat yg kelaparan.

  • Lidah Jokowi semanis Taik ku..Dajjal Kw kau jok jok..taik

  • Dajjal KW kau jok jok

  • 90% TKI yg pulang dari Malaysia mereka Menggunakan Visa Pelancong.... Dan mau Tidak mau ya harus pulang Karena Massa Visa 24 hari nya sudah habis....

  • Kau anjing wi wi..Jokowi anjing...makan Jak asing kau jing..lidah kau yang berbelit jing

  • Sekalian pesawatnya donk disiapin buat ke batam, kapal ferry nya juga buat ke pulau galang kan kalau yg kena corona gak boleh pakai pesawat umum nanti nularin ke penumpang lainnya

  • sekolah ini hebat buat orang2 hebat...makanya gak perlu aturan libur... socialdistancing... masa wabah...dsb yg d anjurkan pemerintah... entah ijazah nya nanti apa ..klo dah lulus... kita rakyat kecil jdi bingung skolah libur kantor libur... transportasi laut dan udara d batasi jam aktifitas d batasi sesuai aturan daerah malah s usir bubarkan jika ada kegiatam ramai2 dan berkumpul ...demi mncegah wabah.. d bubarkan ama aparat polisi loh dan itu nyata... jadi mai denger mana polisi atau presiden yya tapi... ini knp skolahnya gak libur...dan pada kumpul seribu lebih orang yya bingung aku...

  • Bayar gak kalo di karantina kami org miskin gak ada uang , gimna mau pinya uang klo kami gk kluar rumah kerja ,an di ttup bgaimana ni urusan nya

  • Kata nya banyak gula tpi kok bisa mahal...di edar dong biar tidak terjadi impor besar2an

  • Saat pemerintah sibuk tangani virus corona, saya malah sibuk tangani Virus Ransomware .mado (virus variant baru dari Ransomware) yg serang files system computer dikantor sampe harus lembur kerja dan pusing n stress, disini bisa rasain gmana pemerintah dan para medis benar2 berjuang tangani covid19. marilah kita nurut apa yg diusuru Pemerintah karna itu terbaik buat kita, dan pemerintah juga sudah usahakan utk kesejahteraan kita agar kt yg sedang mengalami kendalaan dikerjaan dpt keringanan juga dri pemerintah πŸ˜‡ Tuhan memberkati kita semua dan virus ini cpt berakhir dan pulih dgn segera πŸ˜‡πŸ™ Ada jalannya, GbuπŸ˜‡πŸ™

  • Udah tua ajh msih pinter bagaimna mudahnya yaa

  • Asal tahu saja....tanpa virus corona angka kematian di DKI puluhan ribu pertahun......... Pelaporan kematian penduduk bulan Januari-September tahun 2019 sebanyak 45.137 orang yang meninggal di DKI Jakarta dengan persentase perjenis kelamin laki-laki 57,19% dan perempuan 42,81%

  • Buat indonesiaq... Ssemoga segera mendapatkan maunah dari Allah.. Aamiin

  • Seharus ya pemerintah tegas kalo ada permasalahan tkw tuh biar orang luarnegri nga ngagap sepele seperti pilipin tegas jarang tkw pilipina di aniyaya

  • Yg 1300 bnyk yg bilang naik tanpa pmberitahuan... bnr g? Kalo bnr ini mah akal2an... duit rakyat jg d puter2...

  • Ad anggunan aj bnyak yg nunggak ap LG g ad

  • terlalu banyak ngomong jokowi tapi ga ada bukti utk pertahankan ucapannya atas meliburkan bayar cicilan selama setahun bagi peminjam di bankπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • buat apa pak jokowi jadi presiden kalau ga mau di dengarkan oleh perbankan

  • Bravo...tni lebih baik merah darah dari pada putih mata !!...bravo tni...bravo tni..!!

  • NKRI harga ambrukkkkk yes

  • gak becus mening mundur !!

  • prettt bulsit modussss !!

  • Pecat pak

  • Bejat...bejat...🀣🀣🀣

  • Surya Paloh,abu Rizal Bakrie,hehe

  • heemmtt..!!!

  • tegal mana tegal

  • Ini akibat dari kebodohan

  • CNN berita bayaran dr gub anis.....knp beda jumlah y sm mentri kesehatan,mn yg benar?

    • Jubir covid.. dah bilang banyak yg ditutupi... Menkes banyak bohong

    • Tanya ke mentri loe...

  • Kaya prampok aj

  • Cabut aja ijin usaha ny pa klw ga nurut ma pemerintah

  • "Kita berharap kita siap" "Kita berharap kita tidak pakai" "Kita berharap kita tidak pakai, tapi kita siap" "Kita berharap kita tidak pakai" Lalu itu untuk Siapa yang pakai ? Klo bapak mengulang terus kata "kita berharap kita tidak pakai"

  • Udah beri DARURAT SIPIL AJA BIAR KG BANYAK BACOT BOSEN LIAT WAN AIBON

  • Kesadaran diri masingΒ², jaga jarak, pake masker, patuhi peraturan pemerintah.... Jgn mucil ikuti aturan... Oke brother n sister