Falcon Music Indonesia

Falcon Music Indonesia Falcon Music Indonesia

  • 100
  • 75
Jangan lupa untuk subscribe!
Follow Falcon music:
ID-tv: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb
Falcon Music Indonesiaโ“’

Video

LAGU RELIGI UJE & FRIENDS
LAGU RELIGI UJE & FRIENDS3 bulan yang lalu

Komentar

  • Couple gouls favorite ku

  • Baperrr bgtt๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • ya allah semoga jodohku nanti datang diwaktu yg tepat dan bisa secara taaruf....... Aamiin

  • Inget dulu, pertama kali pegang tanganya deg2an ๐Ÿ˜…

  • Lagunya ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ merinding.

  • Keren banget penjelasan rey di podcast gritte.. kalau ada rein lover bisa tuh di post potongan video di ig hal2 yang rasanya bisa menjelaskan buat semua.. kereennn koko

    • Dan ga nyangka juga di podcast kali nii koko tegass tapi ngomongnya tertata banget.. salut.. mudah2an orang yg dimaksud bisa mengerti apa yg dijelaskan rey...

    • Aku juga amaze banget sama dia, setiap omongannya punya makna

  • Kesini lagi dengerin in lagu Suka banget ma in lagu

  • masya allah...lagu nya adem bangettt bikin hati tenang ...sumpah gw suka bgtt sm lagu nya bikin gw semangat buat tahajjud wkwk..sukses trs yah rey dan dinda ...selain bikin gw semangat tahajjud,juga bikin gw tambah semangat sebut nama dia[dia yg saya sayang]terimakasih untuk lagunya ... lagunya sangat mendukung..debbessssssssss masya allah subhanallah bgttttt..love music sepertiga malam.

  • Alay lama lama

    • Perbanyak istighfar,tasbih,tahmid ayat kursi, sholawat membaca ayat suci alquran dll jangan lupa puasa dan sholat 5 waktu ditambah sholat sunahnya. Insyaallah barakallah

  • Ademmmbgettt ngedebgeryyyy

  • Ya Allah jadi inget pas waktu kecil suka banget nyanyi lagu ini bareng teman-teman๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ‘

  • โ™ฅ๏ธ

  • Bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • seratus dua puluh satu ribu komen

  • samawa ya rein, selalu bahagia, pengertian perhatian

  • walaaaaauuu kubelum tau namamu

  • adakah yg belum tidur jam segini otw 9m viewers niihh ayooo ayooo semangat

  • hadiiirr kembali guys,

  • Masyaallah Tabarakallah

  • Bismillah ya Allah 9 jt 9 jt 9 jt

  • Yah trending yt music nya turun ke 4..ya Allah jangan turun dl donk sblm 10 jt hihihihi.. (ga boleh ya mendirect Allah kata koko)

  • 58 rb menuju 9 juta

  • Banyak vlog yg muncul hampir lupa balik kesini lagi hihi

  • Kehadiranmu sempurnakan imanku

  • Bisikan disujudku di sepertiga malamku

  • jadi inget dulu ๐Ÿ˜ญ

  • Ini lagu NSP mantan punya .. dari pertama kenal sampai doi jadian hampir 2 tahun dia bertahan sama NSP lagu ini .. baru di ganti stelah dia selingkuh sama temen sendiri lagi .. aseeem2 ..

  • kalo ada yg komen pake emoticon aku komen aja lagi yg banyak, biar banyakan yg positif dr pada yg negatif hehe

  • Buat pengagum sosok rey dan dinda, Rein Tv udah upload video baru. Jgn lupa podcast di di channel gritte jg udah keluar. Jgn lupa nonton y genks.

  • bales balesan komen, saling like juga

  • Hei, Kamu. Iya, kamu yang sekarang lagi baca komentar ini. Semoga dalam waktu dekat ini kamu berhasil mencapai keinginan kamu yang terpendam selama ini ya. Semoga kamu juga sukses, jadi kebanggaan bangsa, orang tua, agama dan sahabat-sahabat. Aamiin :) *Mampir ke channel ku dong kakak kakak bantu aku ke 1000 Langganan* *Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT*

  • Hei, Kamu. Iya, kamu yang sekarang lagi baca komentar ini. Semoga dalam waktu dekat ini kamu berhasil mencapai keinginan kamu yang terpendam selama ini ya. Semoga kamu juga sukses, jadi kebanggaan bangsa, orang tua, agama dan sahabat-sahabat. Aamiin :) *Mampir ke channel ku dong kakak kakak bantu aku ke 1000 Langganan* *Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT*

  • seneng deeh hr ini rein tv upload, gritte juga upload yg collab sama rein yuhuuuu

  • Maa syaa Allah hampir 9jt viewers. Kalian hebat

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • adakah yang masih menonton di jam segini?

  • upgrade terus melaju terus viewersnya

  • barakallah kak rey dan kak dinda

  • otw, 9 juta viewers, 600k likes dan 122k comments

  • ke sini dulu liat sepertiga malam dulu nanti ke gritte

    • Ayooo.. Ke gritte. Baru kelarin nonton nih.

    • mantap, semangat kakak

  • belum sempet nonton yg d gritte

  • gritte upload vidio collab sm rein

  • keinget jaman kecil dlu ๐Ÿ˜ญ, bocah skrg malah apalnya tiktok๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Lagu ni ceria tapi ga tau knp jd sedih dengarnya. Maafkan hamba ya Allah

  • Eh kenapa gw malah nangis gini

  • Wah suka banget semoga tambah sukses

  • 22.00 masih melihat di sepertiga malam

  • Pasangan romantis bakal jadi iri dan baper orgยฒ nih..

  • Masya Allah.... terharu bgt... nih video'a bikin baper bgt... so sweet masya Allah.. smg jd jd klrga samawa, kak rey bisa menuntut kak dinda smpai k surga.. aamiin, Kiraยฒ pasangan ku ky gini gk yah nanti?? hehe sweet abiiiz.. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ูู‰ ุฎูŠุฑ.. ุขู…ูŠู†..

  • Wajib dngar lagunya sblum tidur, MasyaAllah kesayangan

  • Kenapa ya kalau orang dewasa bikin video, pasti banyak yang views.. video buatan anak SD ga ada yang mau nonton.. ๐Ÿ˜”

  • ya allah saking sukaknya diputer trus padahal udh hbis lagune :/

  • Barrokalloh sukses slaluuu

  • mrrinding dengernyaaaa

  • Assalamualaikum, selamat malam pejuang sepertiga malam

  • Love

  • sangaaat menginspirasi

  • Buang cerita lamaa rangaki cerita baru

  • masyaalloh

  • pasangn yg srasi cantik dan ganteng ๐Ÿ˜

  • Apikapikapikapikkk

  • Buang cerita lama, rangkai cerita baru, menua bersama. Like it

  • G terasa air mata menetea

  • Hati terenyuh dengerin lagu ini

  • Q sllu baper

    • Sama... Dibikin baper sama MV inii

  • Bagussssss bangetttt suaranya dan menyentuh

  • Ganteng banget suami orang

  • Enak di dengerin nya ngga kaleng2

  • Pertahankan ya...jaga selalu

  • Barakallah Rey & Dinda, lagunya keren banget. Lagu romantis banget, Rezeki mengalir setelah menikah. Semoga Sakinah Mawadah dan Warohmah. Pasangan halal teruwu ๐Ÿ’™

    • Amiin. Ya rabbal alaminn

  • Ada rein dipodcast gritte ya

  • Masih ada ga ya anak jaman sekarang 2020 Nyanyi lagu ini atau Tahu lagu ini

  • Dari semua lagu rey yg kudengerin. Ini lagu pertama x denger, oke. Kedua denger kok bagus, 3-4 lah kok keterusan.. Haha. terutama di bagian "buang cerita lama rangkai cerita lama menua bersama" sukses rey dan bahagia sllu .

  • mari kita ramaikan lagi komentar nya teman - teman online kuh

  • hadiir kembali yuk bales balesan komen teman - teman

  • Sedihhh terharu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • like back subscribe..

  • Ditengah malam yang sunyi. ketika semua orang rata rata sudah tertidur, mereka berdua sedang memancing sekitar pukul 1 malam, dan ketika salah seorang sudah tidak kuat untuk menahan rasa sakit perut, akhirnya salah seorang itu mencoba untuk masuk ke sekolah yang konon katanya angker, dan ketika sudah di dalam, banyak sekali gangguan yang terjadi yang di alami oleh seorang itu. Dia di ikuti dengan setan muka merah berambut acak acakan. id-tv.org/tv/video-5x9_Wwfpxvo.html

  • i like it sepertiga malam

  • semangat 9jt

  • A third of the night-check 20.39 WIB

  • hadiiiir malem rabu alhamdulillah masih semangat kan

  • rein tv update vidio terbaru guys, ayoo ramaikan

  • Masih semangat streaming nih

  • Masih semangat streaming nih

  • Semangat 9juta nya guys

  • Up

  • Nyanyi apa ngomong ya

    • @Rasya Kirana eleh anda yg kelewat baper.... Kan aku cuman ngomg nyanyi apa ngomg. Lah situ kok nilai yg jelek2.. Emg ane suruh ente nilai diri ane, yg saya tanya kan bkn itu... Kagak nyambung ya elu,,, lucu mah ngakak sumpeh weka weka weka.. Panas ya weka weka weka..

    • @Rasya Kirana ah kamu gk nyambung jawab nya. Kan aku blg nanyi apa ngomg kok pake ukuwah ukuwah segalah. Aq sh lbh baper ma LESLAR gays. Lbh trending... Lw ne mah lu blg baper. Weka weka weka ya kagak lah... Luci ente hahahha

    • @Hafizh Qur an anda bisa menilai diri anda blm? bisa membedakan mana yg sebaiknya dicontoh dan mana yg sebaiknya ditinggalkan? Hihi gelideh baca komennya

    • Bukan hanya menebar keuwuan tanpa kejelasan status antar kedua pihak yg blm mukhrim, semoga bisa menjawab pertanyaan konyol anda yaa, balik sana kelapaknya takutnya nanti baper kalo disini kelamaan

    • Berawal dari ucapan dan niat baik yg menjadi lirik lagu, sehingga menjadi sebuah karya yg SANGAT BERMANFAAT DAN BISA MENJADI LADANG AMAL JARIYAH BAGI KAK DINDA DAN KAK REY KARENA TELAH MEMBAGIKAN KISAH INSPIRATIF YG MEMANG SUDAH PANTAS UNTUK DIBAGIKAN

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • MasyaAllah So sweet

  • Kita ga tau kan jodoh kita siapa dan kita hanya bisa meminta yang terbaik dan ini menginsfirasi saya untuk selalu berdoa dan meminta untuk diberikan yang terbaik oleh Allah swt Aamiin

  • Kok enak si lagunya

  • Selingan habis nonton reint tv gaeesss...emang lagunya ngangeniin..

  • Balik lagi kesini Ga bosen gw puter berkaliยฒ

  • Kangen CJR konser lagi bikin lagu baru buat comate๐Ÿ˜ญโค

  • I LOVE THE MEANING๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Tolong hapus emot yaa. Makasii

  • Hari ini mudah mudahan tembus 9jutaa yaAllah, Aamiin

  • Yang tidak bisa keluar kalian bisa nonton ini supaya gak bosan tinggal rumah karna korona๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  • Bisikan disujudku..