Tinta Imaji

Tinta Imaji Tinta Imaji

  • 39
  • 17 589 526
Perihal hidup
jangan pernah takut jika hari ini air mata yang menemani kita
karena mungkin saja itu adalah gerbang untuk menuju bahagia
Hi, para penikmat Imaji-Imajiku.
terima kasih sudah berkunjung di channel Tinta Imaji
Setiap perjalanan hidup selalu dipenuhi dengan berbagai tipe cerita, ada yang sedih, bahagia, menyeramkan, menakutkan atau bahkan menginspirasi. Jadi tidak bisa dipungkiri kalau sesuatu yang kita inginkan terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Tinta Imaji akan memberikan berbagai cerita tentang kehidupan, mulai dari kisah sedih, inspirasi sampai horor.
Mari bercerita melalui gambar dan kata bersama "Tinta Imaji"
Sebagian dari ceritaku hanya hiburan yang berasal dari imajiku. Aku pun tidak memaksa kalian untuk mempercayainya
Selamat menikmati
Semoga suka dan menginspirasi
Jangan lupa subscribe, like dan komen
Salam hangat dari Tinta Imaji :)

Video

Komentar

  • Mirip kolor ijo di Jawa.

  • Yang ngaceng like?

  • Wow

  • Gituan Yuk biar ku bayer deh

  • Seremmmm njaaayy

  • Kok jadi atta

  • Hantu ini diseponsori oleh bimoli

  • Anehh dah judulnya rumah kentang. Tapi ujung"nya ceritain kalo genderuwo suka sex 🤔

  • Ranum= masak

  • Buk! Mohon d konfirmasi. Yg terdengar minta tolong itu suara bapaknya toriq. Bukan toriq. Mohon d konfirmasi ulang video ini, karena hal ini sudah menjadi rahasia umum basarnas &orang2 yg selalu mengikuti berita tentang toriq.

  • Tiba" ada di beranda youtube kie piye toh😯

  • Belum sampai di Indonesia udah minta balik tuh orang minyak.. Karena harus berhadapan dulu sama makhluk halus di Indonesia 🤣🤣🤣🤣

  • Saya suka ,anda memang sorang seiman.

  • JADI CEWEK YG MAU DIET CEPET PELIHARA LAH TUYUL WKW

  • ya alloh air mata ku udah mulai deraas mendengar kisah kkak betran 😭😭😭

  • Sendal bolong?

  • Padahal cuma cerita hiburan. Tapi bikin bulu kuduk berdiri..😂

  • gara2 tt ranum anying

  • Dengerin sampe abis. Udah like juga.

  • saya org tanjung pinang kepulauan riau..

  • Lha.. lucinta luna kan masih prawan

  • Min min tolong kisah cinta saya yang hancur min pleas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ceritain

  • Gambarannya bagus kak keren, semangaat!!!

  • Azab seorang pelakor

  • Ouh baru tau.........saya memng salah fham tu lagu nya...........tpi saya pun hairan tpi saya sdh tau sedih aku mintak maff.. Sebb salah fham

  • "Sayang, tutup matanya" (sambil berbisik) - Wanto 2k19

  • ttnya ranum :(

  • makanya jangan jadi pelakor

  • "Aku iri pada payudaramu yang ranum" - Dian 2k19 -

  • Tak bast

  • Wahhh bagus kak gambaranya👍👍 Memang the best lah

  • Gambarnya bagus euy keren

  • Anjer , siapa yang suka wik wik selain Anas ! Like

  • Wah seram dendam kesumat ratna, memang patut la laki dn bini dia dapat balesan yg setimpal dgn ape yg di perbuat, sukses selalu ya... 😊

  • Cerita apaan ni

    • @Tinta Imaji aku punya

    • cerita tentang mantan kak,.. kakak punya mantan ngga? hehe

  • Renyah bener suara mba nya

    • semoga ceritanya juga renyah yaa kak, semoga sukaaa :)

  • Kurang boobs

    • @Rosdi Anto Agree, I'm a simple man, I see boobs I press like

    • @Tinta Imaji 😞😞😞 padahal dulu bisa boobs gitu. Balikin kang gambar yg dulu :'v

    • kang gambarnya lurus kak, kurang bisa nggambar boobs

  • First.....blodd

  • Yeyy first😊

  • Wong Kito Galo Mano Nih Masak Aku Dewekan Yang Ado Disini Kalo Adi Likelah...

  • Saya tinggal di bintan.tanjung uban 😊

  • saya dengerin nya sambil merem ga akan skip iklan

  • Sedih

  • gambar2nya bagus

  • akutidaktakutsamahantutakutnyasamaallah😊😊😊😊😊👍👍👍👍likenyabetulkan😇😇😇😇😇😇😇😇😉😉

  • SD saya konon, pernah ada yg bunuh diri di sumurnya :v

  • Bang abang seniman setiap fidio gambar nya bagus

  • Filmsek

  • Bintan?dekat dengan tempat tinggal saya didaerah mana itu & thn berapa kejadiaannya?

  • Aku dr bintan gak ada pun mitos org minyak.kisah org minyak itu dekat johor malaysia sane "awak ni"-_-

  • Kok saya sedih ya

  • Urban legend palembang ini. Gw sering denger ceritanya waktu kecil. Dan memang ada sih Hantu banyu itu mirip monyet wajahnya. Dia bisa nyamar jadi manusia cm bedanya kalau dia jadi manusia diatas bibirnya itu ga ada belahannya. Dan ciri lainnya kalau dia nyebur ke air. Ga akan ada genangan air bekas dia nyemplung Dan dia mmng bener adanya di sungai Musi. Biasanya sih tandanya dia sering ada di dkt tanaman liar yg biasa ngapung di sungai. Hantu ini suka banget makan otak anak kecil

  • Aslinya nya orng banjar kah kaya logatnya

  • Bisa numbuh tentacle gk hantunya?

  • Yg pertama .. Ank kecil yg terjatuh ke dlm kuali

  • Gw orang sultra

  • Hiiiiiiiih sereeeeem

  • Orang minyak kalo ke Indonesia gampang dihakimi kali ya

  • Soundtracknya apa min?

  • waw seram Dah

  • ITU MIMIPI YG TERASA NYATA NAMANYAAAAA

  • Saya dari kalsel pernah ketemu kuyang, wujudnya cuma kepala saja tanpa badan. Kejadiannya sudah 9 tahun yang lalu waktu itu jam 10 malam aku habis pulang dari rumah adik sepupu, eh pas waktu wudhu kuyangnya ada di bawah pohon nangka nongol kepalanya 😱 matanya melotot memperhatikan gerak aku waktu itu, alhasil kuyangnya aku siram sama air wudhu yang dikasih doa yang ada di kitab al-qur'an seperti al-fatihah dll, terus aku saking takutnya masuk ke dalam rumah dan gak sengaja aku dengar suara wanita yang menangis dari luar rumah seperti orang kesakitan gitu dan juga terdengar kresek kresek gitu mungkin dia kabur lewat semak-semak. 😵

  • Siapa yang kesini huitplay Like

  • Yg upload vidio betrand itu bapak kecil

  • Effek sound nya jangan pakek orang nangis dong bikin risih...

  • Doraemon mlm2??? Zaman kpn kui???

  • Baru tau klo jeker itu cewe aku... benar kah ini cerita nya

  • Indonesia mah pocong

  • Kalau ke Bandung Aku selalu melewati tol cipularang

  • aku si takut Ama Allah

  • Ngeri juga yaaa guis

  • Hadir

  • tampilanya mending yang dlu bang. bagus keren lagi

  • Bang kalo buat gambar thumbnail itu hantunya tangannya jempol Hanya sekedar info🙏😀

  • kok bentuknya kyak siluman bukn kyak jin ea. jgn2 itu siluman tp di anggp sbgai jin .. 🤔🤔

  • Nggak di dunia nyata nggak di dunia lain ternyata wanita selalu menang😂😂😂

  • Apa cuma gua yg ngerasa suaranya mirip sama ID-tvrs Hack Bee

  • Yang ke-11 :V

  • Apa si

  • Dunia udah ngak aman nih orang udah mati masih aja cabul yg setuju like

  • Dibalik cerita ini..ada seorang pelukis yg hebat... Mantap mas bro... Kreatif

    • terima kasih kak, jangan lupa ikutin terus video dari kami ya :)

  • teman anas hadir

  • Hadir

  • Saya suka lihat video ini ceritanya menarik semua gambarannya pun bagus

  • brutal gan,

  • Sy suka nonton karton mickey walau sy dah besar, semakin lama semakin comel nya lukisan dn semakin jelas suara nya semangat iye sy tetap support dn bg dukungan... Sukses selalu ya.. 😊

    • @Tinta Imaji sama2😊

    • terima kasih kakak selalu nonton video video dari kami :)

  • Like kedua komen kedua wkk

  • Komen peratama nih Wkwkwk

  • hehehehe yang jadi pembawa suara gak bisa ngomong R

  • Gimana ya rasanya, bisa berhubungan badan sama jin betina atau kuntilanak. Enak kali ya #haluu

  • Saya

  • bikin musrik aja pake kain batik jatung pisang dan segala macemnya... tinggal baca al-qur'an sebelum tidur tempelkan ayat kursi disetiap rumah selesai minta pertolongan ke allah bukan ke benda.. hati-hati bisa merusak aqidah...

  • Kepulauan riau?pulau bintan?kota tanjung pinang? Yaa itu tempat tinggal kuu

  • Klo dijawa wiyonggo

  • Yang tengah orocimaru.??

  • WOW

  • salfok pas dia nyanyi harta yang paling berharga adalah keluarga 😂😂😂

  • Ada betrand auto klik, Cerita bagus, gambar bagus auto subscribe like kakakk😘😘ditunggu vidio selanjutnya

  • palasik klo org padang bilang,biasa kuyang takut bau bawang putih

  • saya nangisssss