ONE NADA Record Official

ONE NADA Record Official ONE NADA Record Official

  • 60
  • 220 585 235
Channel Resmi ONE NADA RECORD OFFICIAL
Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA

Stream available on :

Silahkan Subscribe untuk Notifikasi Single Terbaru Ketika sudah di Update.

Find us online โ€‹:
Wandra :
Instagram : smarturl.it/InstagramONENADAโ€‹
Facebook : smarturl.it/facebookONENADA

PT. Wanada Musik Nusantara
PEGASUS MANAGEMENT ARTIST.
CP : 082340110304 (Widi Prasetyo)

Video

Reni Farida - Suworo
Reni Farida - Suworo3 bulan yang lalu

Komentar

  • Racunnya dapet semua..enak puoll dah

  • asyik adem...hidup d nikmati

  • Bocil pulang sono lu.. Sembayang mengaji luh.. Ni lagu buat orang dewasa. Bidadari turun dr surga.. ea.. ea.. ea..

  • Walaupun gw asli orang Sunda Musik Jawa emng dalam banget enak bgt di dengerin salam satu koplo

  • Besok klo udh gede gue cintai lu dek๐Ÿ˜†

  • kerennnnn

  • Kenceng

  • Itu Wandra ap bukan sih ,,,yg pegang anak kecil,,,joged annya ky enk bener,,ky meresapi bnget๐Ÿคญ

  • Suaranya nikmat bett ๐Ÿ˜

  • Enk bgt lagunya...

  • Farel kamu ndak sekolah ya Besok pagi.

  • Ikutan The Voice Kids auto menang si adek ๐Ÿ˜‚

  • Suara bang Wandra sebagai orang dewasa sangat syahdu. Sopan sekali di telinga..... Kalau Farel karena dia masih cilik jadi udah lumrah punya suara syahdu asalkan tidak keluar dari nada lagu. Semoga sukses terus untuk kalian semua....

  • Keren

  • dri IG langsung cari diyoutube ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..baguss suaranyaaa

  • Sukses selalu

  • Menit 4:05 ๐Ÿ˜Ž

  • penggemar mbak filla mana suaranya???????

  • Jan bintang cilik kebanggan wong jowo tenan Mas Farrel ki... Juoooossss Masssseeeeeehhhhh......... ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • One nada semoga selalu sukses dan mampu menggetarkan era Majapahit.

  • Dek baju item demen bgt goyangmu nyeloww weee luwes tenan di menit 06:04

  • Antara Farel dan Alfaro punya kelebihan masing-masing, semoga ada manajemen yang profesional. Matur nuwun.

  • Mantap ahh suarane dek ๐Ÿ‘

  • Suara farel enak

  • Kanca ne joget e asik tenan

  • Saya bangga pada budaya indonesia punya ciri khas sendiri dan memiliki musisi berbakat sprt .... dek farel...semagat terus .... suaranya keren bgt....

  • Pengen belajar joget sama c bocah๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ, jogetnya nyandu banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • one nada naik daon gara2 tuh bocah.

  • Suaranya si bocil.. Viral bgt di tiktok.. Sukses trus chanel ini bang.. Salam dari pemula.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • aye...seneng ma anak kecilnya