Seputar iNews

Seputar iNews Seputar iNews

  • 100
  • 39
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Video

Komentar

  • TERORIS BIADAB

  • Semoga hbis ini covid hilang

  • semeru barusan meletus juga

  • Syiapp gulung

  • MIMIN,,,,,ITU THUMBNAIL AMA VIDEO PERTAMA BUKAN SEMERU tapi GUNUNG SAKURAJIMA DI JEPANG..... mohon jangan sebarkan informasi yang tak valid....

  • Hajar emak emak yg tuman gtu hancurkan

  • Paling snu lomboan

  • Wahhh ini seumur kakak sepupu saya, dia tinggi sekali,

  • Yg bikin angka covid siapa sih.. Coba sodorin korban2 covid nya. Yg di sodorin cuma angka2 knaikan covid doang... Bangke...akh.

  • Budek kali tuh org dua mobil GW SUKA SAMA YG INI MANTAP LAH

  • Kapan kapokmu

  • Pembalap ( Pemuda Balak apes ) Liar itu biasanya Main Angin, gaya gayaan model Moto GP itu... Padahal di Kecepatan 100 lebih KM/ Jam... Sangat berbahaya Main Tekhnik Membelah Angin itu karena ada Hitungan nya walau di Sirkuit... Ini di Jalan Umum yg notabene banyak kendaraan yang berlawanan Arah... Ini kan Namanya Goblok Permanen... Teknik Membelah Angin itu ada Sebab sebabnya... Ini gak ada Angin malah Main Angin... Pernah gak kalian lihat Video drag internasional Main Angin anginan kayak PemBali indonesia ini...??? Kecepatan 100 aja gayanya minta ampun lah...

  • Fitnah itu lebih kejam dari yang Tewas itu... Jelas jelas kalian Bodoh Gak Geserin Mobil ke luar Jalurnya... Bapak ini memberi Kesaksian Palsu... Semoga Penyidik gak Mudah di Bohongi dan tak menyusahkan Pemilik Mobil...

  • itu thumbnail bukan gunung semeru min melainkan gunung fujiiii

  • MONGGO MERAPAT DILAPAK BAWEL BUAH๐Ÿ‘‰๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŠ๐Ÿ‡KOTIM BESUKI๐Ÿ‘‰DEPAN BAKSO URAT H.SUGIMAN ,LAPAK 2 JL.RAYA SELATAN RS.JATIMED...TENGOK SAJA VLOG KAMI(ADENG BERKELANA)๐Ÿ˜Ž Vloger dari kraksaan dawuhan gaez JANGAN LUPA SHARE LIKE,KOMEN DAN SUBCRIBE YA TRETAN๐Ÿ™๐ŸŽ‰

  • Kok di akhir video pemilik mobil yang di periksa??? Ya harusnya di kasih ganti rugi karena mobilnya rusak.

  • Sianjing,mati pun membuat orang rugi,apalagi hidup... Nauzubillah,jangan sampe punya keluarga macam ini

  • Ciri" negara tdk maju adalah pemimpin yg tdk dihargai, terkutuk lah wahai Indonesia apalagi masih seperti ini tdk mungkin maju.

  • Mahal matamu

  • Ngapain pengendara mobil di periksa, udh tau yg salah yg motor

  • Mampus

  • Indah betul kampung saya

  • Anak saya cowok umur 13 thn sm sekali blm pernah mengendarai sepeda motor. Jujur dia menjadi malu dan minder setiap kali teman nya datang kerumah sdh banyak yg pake motor. Saya sendiri belum mengijinkan karena memang setiap resiko itu selalu ada. Tetapi dia jg sdh belajar dr kejadian saya sendiri yg kecelakaan dan harus kehilangan sebagian tulang kepala saya.

  • Kapan ya berakhir corona

  • Motornya masih hidup kan!!!

  • Mantappp๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya orang jukuh kemuning kecamatan kasui.. Yok mampir

  • Allhamdulillah berkurang lgi sampah2 jlanan.

  • tuli hati gitu... soalnya yg kebakar bukan rumahnya.... coba bayangin yg kebakar rumahnya sendiri dan di dalam rumah anaknya terjebak dan harus sgera d selamatkan... dengar sirine ya minggir jangan tuliยฒ....

  • penyembah baliho haram

  • Negara apa lah kita ini

  • Indonesia sdh dalam darurat keamanan dan kenyamanan, preman sdh menguasai teritorial Indonesia, aparat sdh lumpuh. Rakyat hidup seperti dlm hutan belantara. DPR/MPR, PRESIDEN, TNI/POLRI sdh dilumpuhkan oleh Preman berjubah. Wibawa aparatur negara sdh di injak2, hukum stagnan, Ekonomi apalagi.....!!!! " BAHAYA MENGANCAM KITA". Kpd siapa kita harus mengadu?

  • Dari awal yg salah bocah sama emaknya, bocah naik motor itu bahaya, kenapa dikasih naik motor.... kalo udah gini nyesel kan

  • Knp ko gak ada yg cepet" mau nolongin..?

  • Astagfirullah kejadiannya sama kaya temen ku sekarang hari ini temen ku umur 13 juga lagi kecelakaan yaalloh ๐Ÿ˜ญ

  • Emang pembalap liar bisa mati ya???

  • jelas buat di taruh di kening. sambil nyabun

  • Itu pelaku pembunuhnya si ortu

  • Ya namanya musibah dan takdir ngk bisa kita hindari ,janganlah pd menghakimin ,doa kan yg terbaik buat keluarga ibu yg kena musibah

  • Mantap

  • Jangan lah anak dibawah umur bawa motor suka asal tarik gas lagi seneng" nya masalahe sayangi anak kita

  • Semoga amal badahnya di trima AllAh swt

  • Semoga para korban yang meninggal husnul khotimah

  • Kalo kita suka menolong orang lain Allah punya kuasa, berarti keluarga ibu ini ga pernah menolong sesama

  • Mantab

  • Di daerahku bnyak anak2 naik motor. Surabaya lho. Malah ibu nya yg gonceng d blkng smbil gendong si bayi, yg nyetir anak nya yg gde paling usia 13th an. Aplg kl hr minggu bnyak anak2 yg bawa motor. Ortu nya bangga kali ya.

  • semoga khusnul khotimah,

  • Lagi2 truk hadeehhhh

  • awas ae sampe si emak nyalahin yang nolong

  • Sembalap kelas sandal jepit...

  • Sedih ya allah...semoga mereka yg meninggal husnul khotimah,dan smua kelurga di beri kesabarn,kekuatan dan ketabahan.

  • Maaf ingin atmosfir baru aja..krn yg dulu, yg sedang dan yg mencalonkan msh satu klan takutnya msh sama aja๐Ÿ™

  • Mangkaknya kalo pengen nggak ada balap liar buatin jalan buat ngetes motor buatin di setiap daerah jangan bola aja ,pemerintah juga harus pintar dong sudah tau banyak balap liat kenapa juga nggak di buatin sirkuit di setiap daerah

  • Sukirin siapa suruh balapan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Saya naik motor sejak lulus stm

    • ๐˜‰๐˜ฐ๐˜ฅ๐˜ฐ ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต

    • Saya dari sejak kecil sudah naik motor

  • Innalillahi wainna ILLAIHIROJION

  • Turut berduka cita untuk semua para korban, semoga husnul khotimah Amiinn

  • mbah itu kaya kok,ya wajar saja.

  • Bukan tokoh agama. Tpi tokoh yg iri ga punya pengikut. Jdi cari sensasi.. tokoh agama udah jelas ada di seputaran fpi semua. ini mah tokoh sensasi

  • Muga cepat sembuh yaiii. . . ..aamiin yaa robbal alamiin ๐Ÿคฒ

  • loh.. kok bhagia??

  • hayo bisa dikenakan pasal / UU ITE gak nih TV? wkwkwk hukum karet hukum karet. Oiya Pancasila bro.

  • Bengkel aja di grebek mungkin polisi nya iri

  • Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkannya di berikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT. Kang Brahim Pekalongan ikut bela sungkawa atas meninggalnya korban lakalantas di tol Cipali

  • Semoga yg meninggal semua husnul khotimah amiiiiin Ya AllaH....

  • Selama gada IB HRS aman. Selama ini pemerintah getol cari kesalahahan HRS karna HRS yg paling lantang menyuarakan keadilan.

  • Alhmdulilah

  • Bakal goblok kalo yg punya mobil dihukum.

  • Yallah yarob

  • desoku:v

  • Ngopi di rumah aja anjing

  • Tolong dong petugas truk2 d cek keselurah mobil ny sebelum layak jalan,trm ksh

  • Papuanya gmn pak?

  • Inalilahi

  • Aduh mobilnya rusak, yang ganti siapa

  • Bajingan itu truk treler,,,gara gara kau baby

  • Terus?

  • benar pak pol