Seputar iNews

Seputar iNews Seputar iNews

  • 6 991
  • 14 425 293
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi β€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Video

Komentar

  • Geng kampak,.merah udah berksii

  • Dear bunga and n0ah...keep str0ng...

  • wah ternyata indonesia masih bebas corona. Aamiin ya Allah

  • Bodo..amattt....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo yg bandel2 ya di dor aja kaki nya

  • Ini sebenar nya sampah... bikin resah masyarakat dan bikin bahaya banyak orang... Motor nya di musnah kan, pengendara nya jeblosin ke penjara. Kalo nggak orang tua nya di penjara, sebab gk becus didik anak, mending KB aja seumur hidup gak nyusah2in orang banyak....

  • Parah

  • Warga kebumen kuat kuat..tidak akan mempan du pukul TNI..jangan main main kau baju loreng.

  • Liput juga ayam tulen 100% profit untuk sedekah jariyah

  • Di Indomaret ada merek Indomaret Isi 5 harga 10 ribu

  • Hukum pancung aja jengkel kali aku lihat waktu di video 🀬🀬🀬

  • Gara2 babi nyawah di bals nyawah.......... Aduh kau ini pace............

  • Reporternya nga ada sopan santunnya...

  • Naik nya Yo kiraΒ² Bu.bu...masa sekilo cuma 150rb dijual nya 400rb. Stres x penjual nya

  • Bukan penyalit jantung kali mba. Serangan jantung Beda kan ya

    • Iyaa tu angin duduk smcm masuk angin yg dh kasep jugk kcapean sprt tmn sy pun meningal saat tidur pdhl sehat....

  • Knp hukumanya hny 5 thun,krna pemerintah indonesia takut rugi ksih mkn minum ni tersangka,klo bgusnya sih di penjara ksih makan nasi basi ja dr rmh mkn kn bnyk tuh..lbh baik penjara 10 thun ksih mkn nasi putih basi psti ntr matinya di penjara hihi

  • Penjahat klo punya duit ya gampang ja bebas.apa sih di indo yg ga pk duit.tgl tgg pembalasan dri karma

  • Lebih baik 'tertunda' dari pada nanti kita tetular juga.....

  • Puyeng 😡😩

  • Hati" .. ahir ini banyak yang mati dan tewas di Air... ..

  • Ketahuan mentalnya oknum yg masuknya nyogok 😁😁😁

  • Intinya si jinpink takut..putus hbngan dg indonesia.. Haha klw gua president nya.. Gua tinggalin tuh cina. Rkyat cina suruh pulang smua... Dsni juga bikin ribet

  • ini kan semalem . sok tau klen bukan ojek yang salah .. satpam nya minta uang parkir sama ojol .. maknya ojol marah ooo media media

  • Makan tuh .keciduk kan

  • Good video! Keep it up! Would you like to be ID-tv friends? :]

  • barang terlarang tsb, tdk akan bisa habis dan bersih, kalo sapunya juga sdh kotor.

  • Masi mau d kibuli cina

  • bahaya sama anak kcl

  • Hidupnya dibiayai oleh bandar besar tuh

  • kalau pjabat punya otak vidio di banjir bukanya mreka senang kali 1 mreka ngilain kpusingan atas yng di alami saat ini banjir 2 vidio itu mnyinggung negara atau mnyinggung pjabat yng krjanya ngga bcus

  • Mpin🀩🀩

  • Ya allah ithu lumayan dket ma rumah q😒😒😒

  • tv lokal gk ada yg mau nyiarin pdhal olahraga prestasi

  • Sudah wktunya pra pelaku begal klo trtngkp kuliti hidup2 matiin di tmpat

  • begal motor bersenjata bisa membunuh 5 taun,begal payudara 9 taun ?

  • Tutup apa 'an. Di harom makkah di madinah masih banyak tuh yg umroh dari berbagai negara.

  • Hukum harus di tegakkan. Kami masyarakat makassar mengecam keras tindakan masyarakat papua. Babi lebih berharga ketimbang nyawa manusia astagfirullah

  • Untk pelajaran. Jgn perna menitip kn anak ke yayasan. Atau ke org lain.. Bisa Saja org Itu. Kelihatan Baik tpi Pikiran nya Kebnyakan tdk baik..

  • ANEH TP NYATA BU KEPSEK KOK TIDAK TAUUUU....KEGIATAN PARA GURU YNG DIKEPALAINYA....PIYEEE ...TO BU...BU...

  • makasih dewa dewi penolong , saya yakin kalian datang karena Tuhan telahkirimkan kalian utk menolong dan membantu ashelter yang kebanjiran Tuhan Berkati

  • Kalau H1N1 Itu "Flu Babi". Walaupun itu bukan virus corona.

  • Begal taek. Asu

  • Hebat ya turis china ada jamuan mkannya sm bupati...πŸ˜‡ Kita.k china aj gk ada acara mkn sm pejabatnya ..

  • Amazing content. You deserve more views! Oh by the way, have a look at SMZeus. It will help you promote your videos!!

  • Keuangan selaco berasal dr ponik...apakah itu ponik 🀣

  • perum mahal itu tapi kebanjira juga.

  • Begal sampah kok mau melawan aparat..

  • Sudah lebih dari 1 minggu tapi rasanya masih berat huhuuu

  • Lha emang kriminal itu guru2..... sekarang PGRI bagaimana bisa mencetak guru yg tdk bertanggung jawab seperti itu ????

  • Mata lo soek !!! Malem gmn udh tau vidio y siang terang gtuh,.!! gk sewajar y lah,... klu udh ketangkap gnih bini sma ank mau si kasih aph coba,.

  • Mantap ....

  • jangan dengar kata mereka.....hancurkan saja.... namaya teroris mengancam keamanan negara....tumpas aj....

  • teroris kkB .... jangan di kasih hati....mereka pembunuh yg nyata....

  • mampus lu masuk sell

  • Mampos lo

  • Mbak Dewi nya salah emblem dan salah Build ....

  • Tembak mati pak..jangan di kasih hidup..

  • Opang slah. Yg naek ojek jga gx baca situasi harusnya sebagai penumpang aga pinter. Maslah begini sebenernya sepele tp hukumanya gx nyangka smpe 5 tahun, sorry ya bkan gwe sombong, gwe pernah ngalamin tp beda kasus tpi hampir sma pemerasan, gwe ikhlasin 350 ribu. Klo gwe gx mikir anak istrinya kasihan istri dan anaknya.

  • INDONESIA NEGARA DENGAN HUKUM YG TEGAS NAMUN KADANG DIBUAT LEMBEK PENEGAKNYA

  • Gag jadi Lebaran niihh... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Makin banyak aja bangsat liar di Jakarta, nama doang preman, bermasalah sama 1 orang yang turun 1 geng, giliran di jajah abis dah itu preman, orang kek gitu taro di Natuna mah yang ada bisa jadi budagh

  • Ngakak hasil ayat Dan mayat

  • Kronologi kejadiannya sebenarnya sekitar jam 23:25 terdengar suara angin bergemuruh sesaat kemudian terdengar ada benda roboh bersamaan dgn suara ledakan sangat keras dahsyat terlht api dan percikan suaranya kencang.(posisi rmh saya persis tepat didepan rmh korban) begitu mendengar ledakan saya lari keluar rmh melht secr langsung. Sesaat kemudian saya mendengar teriakan histeris dr dlm rmh. Sontak saya teriak agar warga berdatangan. Saya dan warga tak berani langsung mendekati rmh takutnya masih ada aliran listrik. Lokasi gelap gulita. Saya berteriak menghimbau agar keluarga korban tetap tenang jgn panik berusahalah untk menuju pintu keluar. Yg membuka pintu keluar terlebih dahulu adalah Adek Rina yg wajahnya sdh penuh berlumuran darah diikuti adiknya noel dan ibunya. Adek Rina berjalan sdh sempoyongan dan jatuh pingsan didepan halaman rumah. Saya langsung berteriak agar cepat memanggil bantuan seadanya. Walaupun cukup lama pertolongan datang dan langsung dilarikan ke RS agar cepat peroleh pertolongan mengingat kondisi korban sdh pingsan berlumuran darah. Sedangkan adik noel dan ibunya oleh warga diajak untuk serta ke RS. Demikian kronologi kejadiannya.

  • Pak polisi... Enak x mereka Di masukan penjara Habis masa kurungan berulah lagi Kenapa tak tembak mati saja pak Begal itu bukan manusia Tapi binatang babi... Musnahkan begal tembak mati Di tempat...

  • Deepest condolences and sending my prayers to BCL and families at this difficult time from Malaysia.

  • Ko enga ada suara nya

  • Kapak merah. Kya sableng aja 212🀣🀣 kpak

  • Nangiss sy kl liat berita mereka...hati ini bertanya2...ini mimpi gk sih....😭😭😒😒😒

  • Bosen agnez gotu fotu aja penampilan nya

  • 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Al fatiha semga d tempt kn d surga mu ya allah aminn

  • gogogo wg wg wg

  • Mbk dewinya sempat afk

  • dor aja kepalanya pak,setan itu berwujud manusia.

  • Semg amal dan kebaikan asraf ditrima allah swr semg khusnul khotimah yg ditinggal diberikan keikhlasan amiiin

  • Ahli pintu air lagi bacot......bacotnya kosongin Ciliwung......bukannya masukin dalam tanah....eh lupa kali ye si kadrun.....

  • 5 tahun doang !!!!,

  • Setiap melihat berita ini,, rasa masih kurang percaya... InsyaAllah Husnul Khotimah,, banyak yg sayang dgn beliau...

  • Lah ini kasusnya termasuk kriminal ga ya.. soalnya berhujung kematian.. ayo coment

  • *sampai bila regim pdip jokowi mau tipu*

  • Anda kok jahatt kok kotorr pikiran andaa emang anda di rugikan mimeles orang tua anda kluarga anda anak istri andaa di rugikan mimeless jngan jahat dan jangan kotorr otak andaa dan jngan jadi propokatorr andaa nnti anda di azdabb sama gusti alloh swt ....

  • Pantesnya anis sebagai juru bicara gubernur.....bukan sebagai gubernur

  • Tembak kepala nya aja..

  • awesome video

  • Semuga TDK ada korban jiwa yg sbr aja

  • Program Anies sukses "Bahagia warganya."

    • Bekasi jg banjir warganya bahagia aja gak demo tuh ke gub jawa barat

    • Kaya gubernur jawabarat bong

  • Hoby mahal tapi motor bodong, wkwkwkwkwk

  • Kok bisa ya meninggal , itu paling juga se paha air nya, apa jangan2 dia jatoh terus bajunya nyangkut ? Jadi tenggelam ,,,, ah tau ah , namanya ge ajal sebab kecil begitu juga bisa mati klo udah ajal ....

  • Hhhahha mampus lo.. Kandangin aja..biar ngerasa jg gimna tu di peras dlm penjara.. .dasar otak udang

  • pingin lngsing kyk bu huges apa dayaku dh nikah puny ank 2 bdn jd melar susah nurunin bdan

  • Menta doanya buat semua alm sodara saya. Semoga di tempatkan di sisi allah dan di hapuskan semua dosaya. Amin

  • Kapan nih pengumuman hasilnya

  • masih kerasa sedih mndengar berita ini semoga almarhum asraf tenang disisi sang khaliQ dan kluarga besar BCL diberi ketabahan dan kesabaran amiiin

  • Gimana itu ,dari 150jadi 70..apa nggak gelambir?

  • ketawain ah, bodo amat kualat atau gak wkwkwk

  • urusin banjir nis,,,uangnya ,,,,jgn luh urusin formula e dan......gk penting tuh formula,,,itu duit rakyat bkn duit nenek moyang luhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Klu aku polisi nya sudah ku jedor jidat nya masing2.

  • Senengnya banjir awas lo menggrek ..

  • Awas jangan nyalahin gubernur Jateng,bisa di laporin mati kita😁😁😁

  • akhirnya ada yg ketangkep juga..dulu pernah punya pengalaman hampir berantem ama tkg ojek gr2 tarifnya gila2an