Seputar iNews

Seputar iNews Seputar iNews

  • 1 730
  • 2 544 513
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi β€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Video

Komentar

  • Goblok bgt tu cewek, kirain tdi cowok y ganteng, gx tau y jelek bgt,, Duhh sukurin tu pada malu

  • Subhanallah...Berkah yg tidak terduga

  • Kacau

  • GBU Alcamdullillah!! Puji Tuhan β€οΈπŸ‘

  • Cewe ny manis manis...

  • Hukum mati 😠😠😠

  • porles magelang tidak mematuhi peraturan yang di buatnya sendiri kami kecewa dan kami di rugikan setadion kita nyewa mahal mahal dan di rugikan dengan omongngan melenca melence

  • Apa yang di banggakan Banser tu apa,,,,,,????? Orang gilah setres pun bisa masuk Banser bisa lulus. Kalo jadi TNI siapa pun pingin jadi TNI. Ni Banser walahhh,,,,walahhhhh,,,,,, ngaku2 Banser bangga gadungan pulah. Pingin jadi Banser bangga. Setressssssssss

  • Yg mmbela org sligkuh brarti doyan sligkuh otak msumπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žknp cma 6 thun pak 20 thun ja pak biar ibu3 at bpk2 yg suka slingkuh pda kapok

  • Bner"anugerah dri Allah tdk ada yg mustahil klu Allah brkhndak btpa snangnya orng" di situ sllu kkringan ssah cri air subhanalah inilah kbesaran dri Allah

  • keren ni...epen kah? cupen toh....

  • Mampus kau di ciduk DENPOM. BRAVO TNI

  • Owh banser oh banserap

  • Di Gunungkidul sbnrnya yg kekeringan cm bbrp titik. SDA yg berupa sungai bwh tanah bnyk. Target thn 2020 Gunungkidul bebas Kekeringan. Dan FAKTA nya : Tingkat Kesejahteraan ORANG2 GUNUNGKIDUL itu meningkat bagus. Fakta yg lain : saat Lebaran di Gunungkidul Macet dipadati oleh mobil2 mewah yg pd mudik dr Jakarta dan kota2 besar lainnya.

  • Kita semua saudara se indonesia ,tidak mandang agama atau tidak memandang kekaya an...mari kita berjabat tangan dan bersatu JANGAN GAMPANG KITA DI PECAH BELAH OLEH ORANG YANG INGIN MEREBUT NEGARA KITA HIDUPLAH NEGRI KU HIDUP LAH PUTIH MERAH KU

  • Cute

  • Beli obatnya dimana?situsnya donk

  • yaelahh

  • 😍😍 NTT sllu d hati.. slm basudara slm damai dar ende flores NTT.. slm dar malaysia klang meru selangor.. πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘ƒπŸ‘ƒ

  • Setuju

  • slm basudara slm flobamora dar ende flores NTT.. malaysia klang meru selangor.. NTT beta rindu.. tanah timur manisse.. sllu dihati.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ƒπŸ‘ƒ

  • Saya Keturunan Indonesia saya bangga,

  • Alhamdulillah semoga bermanfaat dan semakin bersyukur kpd Allah. Semoga rejeki berupa air itu menambah semangat beribadah dan berbagi kepada sesama yg membutuhkan air.

  • Tindak tegas

  • Bangga aku indonesia

  • Subhanallah

  • PERAMPOK JANDA ...

  • Halu

  • Harus tindak tegas sudah mencoreng nama baik tni

  • gw kira kyk apa tampang slingkuhn si cewek cantik pns... yaaahhh kyk tikus got...mnding mstrubasi non

  • Wah... Indonesia tambah cantik saja aq dilahirkan di tanah Kupang...i love Indonesia

  • ini baru mahasiswa.. lah yg kemarin didepan gedung KPK.. itu mahasiswa apa pemain sinetron..

  • Hukum mati 😠😠😠

  • penjarah itu bancer udah merusak nama tni...πŸ˜…πŸ˜†

  • astfrlloh alaziiim bepedidikan tapi bodoooh sekli sukuriiin

  • Kampung Teladan. Bersyukur sekali pernah merasakan kealamian desa Bone Bone.

  • Heem

  • gadungan semua🀣 kasih tempeleng kelapa nya dulu pak biar sadar🀣

  • Wkwkwkwk udh Banser Gadungan pula

  • Kok tempat nya mirip di film Mirna pembunuh bapak yaπŸ˜‚

  • Perbedaan Razia Patuh Jaya , Sama Razia Yang Tiap Hari Ada Apaa Ya πŸ˜…

  • Udh slah banga lagi pasti senyum sinis,dlm hati nya ayo lawan aku klau berani tak,tak turunin algojo sy,yakin itu d pandang sbelah mata.kata jae dlm hati.

  • Msa allah allah huakbar

  • Tindak tegas pak!! Yg begini nich ulah orang yg tidak bertanggung jawab,mencoreng nama baik banser & TNI

  • Waaahhhh....ngaku banser,di undang ke Kediri lah,naik panggung dor sampek bongko enak e wong iki....nakal sajak e arepan

  • People Power 98 akan terulang lagi

  • Jangan harap negara bisa maju kalo belum pada di siplin

  • Subhanallah suguhkan indah n berharga ILOVE INDONESIA

  • Saya hawatir dia akan dijatuhi vonis hukuman penjara bareng dg penjahat senior, nanti saat keluar penjara pangkatnya jadi naik. Coba perhatikan penjahat model begini saat dia keluar dari penjara. Tolong pa hakim jangan jatuhi hukuman penjara...... Lainnya aja deh. Yg memberi jaminan bahwa dia *TIDAK* membuat kejahatan baru.

  • Anjing tuh yang kaya gitu,bikin risih pengguna jalan ajj,goblok

  • Sampah kok diimpor pabrik INI kurang baik .. negara harus ketat ntar firus yang masuk sampah ITU bikin penyakit

  • Pidanakan aja

  • Indonesia indah, Indonesia keren, Indonesia bagus, mereka 😘

  • Kok bisa lolos sampek masuk? Kerja yg bener dong, jangan tidur, kalian dibayar mahal oleh rakyat,

  • Seharusnya setelah itu lambaikan tangan. Lebih greget Krn lolos 😁

  • Poyeng poyeng

  • Hadir dengan paket lengkap.. Ditunggu kunjungan & subscribe baliknya

  • Masa allah indah banget,sungguh indah ciptaan yg maha kuasaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Allahuakbar....

  • Sumber air kemasan le mineral

  • Astaga Indonesia jadi negara penampung sampah kah

  • Inikah negeri dongeng,sampai sampahpun import dari luar...

  • Kami menunggu pergerakan persatuan rakyat....luang kan waktu untuk menumbang kan pemerintahan yg zolim....

  • Mari bersatu melawan kezoliman..dan semena2 pemerintah pda rakyat..biar mati d kalang tanah dari pada berdiam diri di zolimi oleh rezim..

  • kami yang dari jauh hanya bisa mendoakan semoga hujan turun dan api cepat padam,,,

  • Ya ada kata ta mungkin klo Allah berkhendak πŸ€²πŸ˜‡

  • bung karno dan gusdur inging membubarkan dpr

  • negara kok dijadikan tempat pembuangan sampah dri negara lain....klu rakyat sendiri dilarang dan hemat pakai kantong plastik.konyoooool bgt

  • Cuma 5 thun yg penting hati puas..hancurkan massa depan sicewek. 1.dipecat jadi guru 2.pasti ga bisa daftar PNS 3.dicerai suami 4.hukuman sosial selamanya.. Intinya sicewek yg goblok sudah bersuami msh pingin peler lain..rasain lo akibatnya

    • pasti kedua2nya aduh bkin ngilu jman now

    • @ini budi dasar bajingan bangsad lo

    • @ini budi lo yg goblok ga punya otak dasa anjing..si cowok brani lakulan gini brati sudah siap konsikwensinya..siap dipenjara ga menyesal ..yg penti masa depan cewek hancur..dasar lo bajingan ga punya otak

    • cuma 5 th gundulmu... cba loe alami di bui 5 th, khilngn kerja jg, rumh tgga retak jg, tdk bs msk pns jga... goblok

  • Wah ternyata ada jg importir barang sampah😧

  • Josss balikin aja ke negara asal

  • Semangat kawan mahasiswa

  • Wow... Keren.. salam dari jawa

  • Waowwww bolehh juga impornyaa

  • Awas Pasukan nasi bungkus cendana

  • Inilah kita.. Indonesia 😍😍😍😍😍

  • Moga ntt jauh lebih maju dandiri demi daerah tercinta moga berkah bxk pengunjung hindari kaum radikal masuk ntt biar damai tanpa asap kerusakan

  • Awas kadal gurun dan kelompok KPK Taliban mau bertahankan jabatanya

  • POTONG KEDUA TANGANNYA BUAT KENANG-KENANGAN BAHWA DIA PERNAH MEMBUNUH....

  • Itu tersangka boleh d tusuk lagi ga ?? Biar adil

  • Katanya indonesia negara kaya....sampah di import...🀣🀣🀣🀣🀣

  • Tolong link nyaaa yg tau Atau judul nyaa

  • Indah sekali tempatnya..

  • Alhamdulillah......

  • Luarr biasa....org inii...hebattt kalii

  • Top Banser...laporkan oknum itu yg mencemarkan Banser...

  • Pada nutupin wajah....takut amat disorot kamera...wkwkw..mereka mendukung kpk agar tidak boleh diawasi...??wow....wkwkwk...kalau bersih knpa kpk takut sx diawasi y wkwkw

  • SEKALIAN KORUPTOR KIRIM MASUKIN KE KONTAINER πŸ˜…

  • Ngajak perang tuh.....

  • Tangkap penampung nya.. Kalo ngk ada penampung nya di indo ngapain orang tuh kirim sampah... Selama ini yg pesan sampah ngk pernah di tangkap

  • Cantik" saudaraku di sana 😍

  • D pikir indo TPA

  • Mantep air nyh jernih

  • Pak guru yang ini apa namanya?hmmm..cari lagi aja padahal mah

  • Wadooh.....banser di fitnah lagi. Ayooo di kasuskan .....saja

  • Syukuriiiiiiinnnn kena batunya lu, bravo tni

  • πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”β“β“β“

  • baru neh ditv menyiarkan, biasa yg tipu buat rakyat berita buat rezim

  • Org tua gila

  • Semoga keberanian terus di lanjutkan jangan takut dengan bandit - bandit negara maju