Seputar iNews

Seputar iNews Seputar iNews

  • 30
  • 79 046 109
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi β€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Video

Komentar

  • Pemimpin daerah yg tegas.patut diacungkan jempol

  • ASTAGAFIRULLAH HAL ADZIM

  • Mohon ditindak lanjuti ini PT...atau untuk penyiksaan orang

  • Bekerja koq hitung"an, ini nyawa manusia bro, dasar manusia BIADAB 😑😑😑

  • Kasihan anak dan cucux nanggung aib bejat bpkx

  • lindasin ajah bang driver itu anak anak biar ngurangin manusia

  • Medis kbnykn sok sdh dpt krjaan..kya gk buth pasien

  • alamat dimna pak??

  • Mampuss .. suka iflie ll gw apalagi sama perawat yg so dokter gt , bnyk yg sombong banyak yg so , .. krna itu bukan skdr profesi tp gmna hati masing2 .. jd gak semua juga perawat songong ,gak semua juga perawat baik dan siap siaga menolong .. byk juga yg so ..Dan belagu

  • pecat tu pegawainya lngsung ! jgn cuma dikasih peringatan ajj

  • Harusnya di arak keliling kampung

  • Makan tuh! Dipecat Dihukum! Jadi Penjahat sekaligus!

  • Ini akibat kurangnya krjaan

  • Gt gaji telat dikit2 udh koar2..l

  • Salut sama beliau yg langsung merespon suara masyarakat dan bertindak tegas. Beda dgn gubernur yg diangkat raja ada keluhan di rakyatnya bilangnya: bukan urusan saya. Benar kata beliau, kalau ga ada passion melayani jangan jadi abdi masyarakat (PNS), kalau pengen uang uang uang jadi pengusaha!

  • Ada istilah jawa yg berbunyi..uang setan dipangan demit...πŸ€­πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚

  • Ini baru pejabat tegas dan membela rakyat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jgn mau di sogok pak selidiki teros kasusnya

  • Seger2 πŸ˜€πŸ˜‚ janggan kasih kendor

  • Usut tuntas pak

  • negara sultan ni bosssss!

  • Kubur secara syariat Islam....miringkan jenazah atau petinya menghadap kiblat

  • PNS/TNI/Polri, Instansi/Lembaga/Non Departemen, etc., dllnya, dllsbg, nya tsb, legal NKRI (NATO), yg juga apakah tidak bisa melakukan MOU yg juga baik dgn BNN RI, BIN RI, BNPT RI, yg juga dgn yg lainnya juga sajah, karena pendidikan kalau di instansi nya tsb juga kan tergolong penting juga mahal yg juga sehingga jika soal kasus nya tsb yg juga yaitu soal kasus narkoba yg juga bisa direhabilitasi yg juga dgn dibina kembali, nya tsb juga sajah, Tq!, OK!, yg juga dibebaskan, juga Open Bar!, bo!, ya!, ok!

  • Pake sistem korea utara aja pak biar bapak gak cape ingatkan warga yg ngeyel ...

  • itu kan cm bambu kok sampai menghabiskan dana 200 jt.

  • Umur 57 tahun otake isine getok lindri....tuwek gri mati ne kakean pollah

  • pejabat bgni pecat tempaleng penjara

  • bagus, ini lah contoh pejabat dan penjahat hasil dri reformasi...mn revolusi mental..yg agung2 kan...wong mo jdi pejabat pd nyogok menghalalkan segala cara..kasian deh pd ketipu am dunia...πŸ˜†πŸ˜†

  • P sekda klau ewe jg di tpt karaoke Pak, di hotel aja aman itu Pak asal jg mbawa2 na**πŸ’Š Pak ewe aja, mbesok pagi br blk rumah Pak mbilang ke mbini sdg ndines luar geto P sekda β˜ΊοΈπŸ˜…πŸ€£πŸ˜ͺ

  • Kerjqnya mau ngewwk trus hbs wank negara

  • Usut sampai tuntas pak !!!

  • Sdh makan uang Rakyat utk FoyaΒ²... Paling penjara 2 bulan

  • Seneng liatnya ngringkuk d penjara 😎

  • Orang Indonesia super bandel, nanti kalau dah macam India baru tau rasa

  • Demam batuk pilek?? Diganti nama gitu??

  • Mampuuuussss

  • Mantap pak semoga semua menjalankan tugas sesuai prosedur kesamatan masyarakat harus diutamakan πŸ‘πŸ‘

  • Hancur nya hidup , sudah tua pakai narkoba , ada perempuan2 lagi , mau jadi apa la nanti nya ni ..

  • Sekda songong.....coba tuh para pejabat di tets narkoba pasti kebeliangan....

  • lht comen pedas tajam setajam silet

  • Wah pejabat publik

  • Sudah wajib di copot dan di Kandangin biar gak tambah menguras duit Rakyat.

  • Mantap pak sekda.. selamat anda ketahuan oohh... Selamat!!!

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©

  • Uang KORUPTOR BUAT NYEWA PELACUR2 hadeh pak2, Pejabat gk Ada Hrga diri nya, Sokor lah kl jbtanya d Copot,

  • Pecat aja

  • Klu bupati kami ntah di manapun dianya.

  • Mau ngamen ap mau mencuri....mengambil kesempatan dlm kesempitan

  • Pecat aja ..mereka bermalas malasan..makan gaji buta..mereka mengincar pasien covid yg anggaran nya besar..

  • Baru tau ya, kemana aja kerja bupati pakpati selama ini, pale pale

  • pecat aja yg tidak cinta nkri...jadi yg ujian sok juga,, klu ngak lulus artinya ngak layak,,,berhenti aja...masih banyak yg cinta bangsa ini,,yg punya integritas,

  • Nyari nya pasien covid yg anggaran nya gede...inilah akibat anggaran covid jor"an..

  • Sutuju pecat saja semua

  • tonggo deso ku ..ya allah

  • Salah siapa bule mw parkir di bandara, lu coba sewa t4 tinggl di bali dengan harga 10 juta dapet 1 tahun.

  • Pasti Hukuman nya Santuy' (pejabat/orang" penting(kaya).

  • Makanya pak masa muda nimmati hidup telat hidup loe pakπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Jgn lupa cuci muka

  • Panik gak panik gak ,panik lah masa gak

  • Kok jabatan aja yg dicopot? PnS nya dong dipecat juga

  • Biasany ADA tulisan UGD 24 JAM ?sdah berubah kah.?