deHakims Aviary

deHakims Aviary deHakims Aviary

  • Video 931
  • Video 371 jt
  • Bergabung pada 29 Mar 2020
"Official ID-tv Channel Aviary Irfan Hakim"
membahas kehidupan flora dan fauna yang berada di dalam Aviary deHakims.

#deHakimsAviary #Aviary #irfanhakim

Jangan lupa subscribe juga
- deHakims : id-tv.org
- deHakims Junior : id-tv.orgJunior
- deHakims Story :id-tv.orgStory
- AishaKeem : id-tv.org
- deHakims Music : id-tv.org/ch/UCN4cEoRk_fP6FDqbHEMbAoQ
- deHakims Shorts : id-tv.org/ch/UCJm214d1p2P-fnSsVPbMcjg

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : twitter.com/irfanhakim​
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim​
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Video

17:22TERPANTAU 2 BURUNG SALING ADU GACOR DI ALAM LIAR..!!
8:53INI DIA PENGHUNI SUNGAI AVIARY YG SESUNGGUHNYA..!

Komentar

  • #DariSiniMariPeduli🌱

  • Orang kaya harus kayak gini yg bener. Bersedekah bukan hanya untuk manusia saja. Tapi untuk alam dan habitat hidup hewan dan tumbuhanpun termasuk sedekah.

  • Semoga suatu saat punya banyak uang...bisa beli burung2 yg rawan punah bisa dirilis kembali ke alam ,saya pernah beli burung alap2 sdh besar dilatih skill berburu sdh mulai siap saya rilis diam2 semoga sekrng eksis & sdh menemukan pasangan

  • Dari sekian banyak aviary yg di buat oleh siapapun gak ada yg mengalahkan aviary punya dehakim the best aviary dehakim gila vibes nya berbeda..

  • tambahin ular dan reptil lainnya bang😅

  • Kandang burung terbesar 😂

  • Sesuatu yg konyol,,, dihutan lu kurung habitat aslinya demi kepuasan pribadi,,,ga salah mungkin tapi ga beradab

  • Dari sekian banyak episode ini yang paling berkesan

  • Alap Alap Cg

  • Orang kalau udah belebih uang kyk begini ulah nya demi kesenangan mata dan hati habiskan puluhan miliar hanya untuk bikin kandang 😂😂😂

  • Like 👍👍👍👍👍👍

  • SS memang burung legend

  • Wow Tarsan sampai jauh2 datang dari Amerika 😊😂❤

  • Orang orang dengan fikiran membangun dan melestarikan, moga sukses mencipta generasi perbaikan

  • Bagus klo tanamannya Yg menyediaka pakan Alamami burung

  • Kawat bahan bangunan

  • Yang dulu bilang kolam lele gmn ke mn ya

  • di daerah kampung sy mai brg sprti ini...byk di pikat jaring org" yg ga bertanggung jwb

  • Waduh janggooo😍😍😍

  • kalo boleh saran om, kolam untuk ikannya jangan di aliran utamanya, takutnya kalo ada banjir besar kolamnya bisa rusak . pengalaman di muntilan jawa tengah, aliran sungai kali putih saat kena banjir lahar gunung merapi, aliran airnya kembali ke jalur awal sebelum dirubah arahnya untuk pemukiman. kata orang jawa air akan cari jalannya sendiri. coba cek histori kali putih

  • Kirain ditengah kota

  • Jd pingin ke rumh kak Irvan

  • Aviary nya cocok buat binantang buas, seperti macan, ular buaya, beruang, elang

  • Cendet di lepas di aviari mah abis burung yang kecil” 🥹

  • Di daerah jaguar sniper kicau banyak tuh burung alap² /burung elang....😊

  • Orang kaya❤

  • Saya mau diundang bg irfan ke aviary.hendra perumahan taman bougenville blok f5 cinangka

  • Kpn ni saya bisa diundang Hendra dr peruhan taman Bougenville blok f5 cinangka

  • Wow keren ❤

  • Gaskn wa ace 🤣🤣🤣🤣

  • Mantapsss bang irfan Aviary deHakim penghuninya banyak jenis burung wowww😊❤

  • Serunya bang irfan ,,,,😊😊🙏🙏

  • Mas isi aviary nya dengan ayam hutan hijau

  • wahh... mantab pokoknya. smangat buat para peternak di indonesia.

  • Bang Irfan kl bs explore ikan yg dikolamnya dong

  • ditunggu kedatangnya kembali a irfan saat udah lebat seperti hutan

  • Aviary ini seperti taman

  • Wow ada hutan mini di tengah kota penuh dengan burung berbagai jenis mantapssss 😊

  • Panitia nya tuh tinggal di kasi duid BERES

  • Semoga saja para pemburu liar bisa sadar dan bisa menjaga kelestarian satwa2 di alam Indonesia yg kita cintai🙏🙏🙏

  • Untuk pembukaannya Bagus keren banget, dan huting burung di alam liar untuk siar ke masyarakat , mantap De Hakim....Jadi ingat Floea dan Fauna di TVRI dulu

  • bahan nektarnya apa suhu

  • Pantas di kasih gelar " Master Pelestari alam "

  • Udah kerasa daerah saya dulu populasi burungnya beragam dan banyak sekarang berkurang

  • Boleh juga nih jadi menteri kehutanan..👍😅👍

  • Masya Allah

  • Kalo ada part 2 nya, ketika anakan burung alap-alap pertama kali keluar sarang Joss pastinya ❤

  • Beli hutan sehektar dah dapat aviary lho

  • 1,2 m . Yang nawar bawa uang apa cuma tulisan!?