MGDALENAF

MGDALENAF MGDALENAF

  • 100
  • 473

Video

NYABU DIRUMAH AJA! [ASMR]
NYABU DIRUMAH AJA! [ASMR]9 bulan yang lalu

Komentar

  • Nice

  • Ini adalah influencer yg paling nyata manfaatnya buat umkm kecil.. semangata terus ka.. mudah2an sehat selalu

  • sepertinya mba' magda diliat dari ekspresinya mulai enek makan banyak"

  • Yang stuju tanboykun makan like

  • Tarik mang mantapssss!!!!

  • Suara minum tehnya hahahahaha 😁🙏

  • Itu sih over acting, kurang dibedong

  • Kak..cobain makan duren Bawor di Korek_Durian..cari di google map : korek_durian

  • Minta no tlp dong bu emi

  • Adiknya Kak Magda cantik.. Bikin jatuh cinta

  • Ada ada aja bubur goreng .. Next rekomendasi bubur pake nasi kak

  • Ini ka Magda collab Ama siapa si?

  • Respect kak. Keren. Terima kasih dah bantu UMKM. Subscribe fix

  • Kok mirip mas Anang Hermansyah😀

  • Magda diPetukangan Selatan ada Mie Ayam LOTUS namanya.Harga 11rb.kalau mau kesini masukkan dari Gg Lurah trus jangan datang hari Jumat. Libur

  • Cara bikin ny kurang higienis. Es ny yg di gelas di pegang"

  • Gilakkkk kuy

  • Itu deket pesantren mamas aku deket banget 👍

  • Magda orang siantar ya sama kayak aku kalau pulkam itu yg dicari sarapan mie.aku suka yang disamping sultan agung. Cobain dah

  • Share lokasi dong

  • Hhhh

  • Kak magda , boleh dicobain namanya mie ayam mba tiwi , di daerah roxy , setiakawan 4 , jakarta pusat kak . ( patokan nya depan koramil ) itu yg jual bu tiwi dan suaminya , mie nya menurut aku paling enak di daerah situ kak , tapi sepi kak apalagi semenjak covid . Terima kasih kak .

  • Anjir satu sumpitan yg bnyak itu langsung bisa masuk ke mulut hanya satu kali dorongan. Buakakakakakakakakakakak

  • Di habiskam dong kak kalau makan. Biar tmbh seru dan bagus

  • Bang kubiler beli dong

  • Mantaps!!!!

  • Kerenn bgt ka .... Ini yg namanya bhineka tunggal Ika ..

  • saru

  • UBLAG (UBar Lagi Galau) di IG ada kalo ga salah

  • Kalo ke bandung mampir ke Kab.Bandung katapang Martabak UBLAG. 😁 enak loh. Aku pernah beli.

  • Gara gara mie ayam pak gepeng subuh subuh rela relain jalan kaki ke depan komplek berharap ada mi ayam 24 jam , al hasil udh tutup,jadi gua gamau tau siapa yg mau tanggungjawab beliin mi ayam buat gua

  • Cantik cantik ko besar lahap nyah wkwkwkw

  • Ekspetasi= 10 Realita=25

  • Di karawang daerah rawamerta sudah ada bakso seperti ini dr tahun 1998 an mbak..orang sana bilang nya sodok (bakso karedok) 😀😀

  • Gaselera liat tangannya lgsg ke mie

  • Kk..kk kan suka makan pedas tpi kok gk jerawatan sih kk😭skincre nya apa kk:(

  • Jangan soal...itu hanya strategi jual..

  • Kak coba warung ora umum yg diriview anak kuliner juga dong xixi

  • Kak ga jauh dari bakso kangguru ada yang mantap juga tuh namanya bakso kang Maman di bakso kang Maman jual banyak banget varian bakso, dari mulai iga, keju, Mozarella, dan lain-lain dan setiap nama baksonya itu unik-unik setiap bakso beda beda nama gitu rekomendasi banget kak Magda buat nyobain

  • 4:40 Anjir🤣

  • Itu ada kak shely

  • Makan nasi goreng keselek katanya kegedean, terus abis minum teh pucuk selesai keseleknya, gak kapok nyuapnya tetep gede 🤣🤣🤣🤣 yaampunnn sehat2 magda 🙏🙏🙏🙏 gbu❤️❤️

  • 0:52 ehem penggang penggang

  • Semoga rejeki nya magda tuhan ganti dengan yg lebih banyak

  • Cantik" amattt kk idolaku,,😚

  • Kenapa klu makan ekspresinya tegang gitu yaaa..

  • bikin ngiler 👍

  • setingan ra mutu

  • Hello magda,awalnya gue suka ko sm konten²lo. Dan sgt mengabaikan bgt masyarakat julid yg selalu menyeranglo. Tp setelah gue lbh teliti lg dgn pendapat mereka dan gue jg liat dr kontenlo,gue agak sependapat sih. Krn apaya? Emg dasarnya lo itu seakan kaya lbh memaksakan diri bgt demi org lain bisa menyebutlo "the real queen spicy". Dan emg dr setiap kontenlo dgn kata makan pedas atau level cabe segini² yg ada lo malah ngebuat separuhnya aja dan ga full diabisin semua. Mubazir jg makanannya. Coba liat msh banyak jg kan diluar sana yg msh kekurangan makan. Hargai aja. Tolong ya,mungkin sih lo bisa berpikir klo sinitijen itu sirikla,atau apapun itu terserahlo tp kitapun berhak ya untuk mengkritik sesuatu yg memang dasarnya kurang enak dilihatnya. Jd klo emg lo sendiri ga kuat atau sikiranya lo gabakal bisa jgn deh sesekali mah. Namanya orang supaya mau bisa diliat orang sesuai dengan harapannya,dia pasti berusaha dong dan berani mengambil resiko yg dia hadapin. Begitu pun jg elo. Jd buat gue,tolong ya gitu aja hehe kan kasian jg lo nya jd malah dicap jelek sm org lain cm krn kontenlo ga sesuai judul yg jdnya malah ga bermutu. Apa gak malu?

  • Endess nih... lokasinya dimana nih kakak

  • Ngaruy euy. Manyuss

  • Mie ayam teman . Temannya Jokowi

  • wadaw

  • Dk perna habis

  • Gak takut gemuk ya ?

  • Semoga mie ayam bapaknya makin laris

  • Ben lemu nduk

  • Murah yaaa...

  • Semoga makin banyak laku.

  • Maghda mau nanya donk rujak kolam dijakarta atau sekitarang sepong dimana ya? Terima kasih🙏

  • Dia makan banyak tapi makin lama makin kurus keliatannya 🤔

  • D daerah ku malah ada porsi jumbo cuma 9rb

  • Biasanya emang Kalo paketan 10-12ribu nasi komplit ama sayur + ayam nya juga bebas ayam bakar, ayam rendang/goreng. Biasanya si emg kaya gitu rata2. Terus tergantung tempatnya enak atau biasa.

  • Orang jambi juga gitu cara makannya berjamaah

  • Gua tiap hari mondar mandir cikarang,info donk ini sebelah mana ya ??? Cikarang pusat itu delta mas sebelah mananya ya??

  • Mulutnya mgda mantap.. sekali sedot muat dalammmmmmm banget 😂

  • Shougeki no Kabeh!

  • I like to eat you food.

  • Wajan nya kotor bgt.

  • Jdi pengen 🤤🤤🤤

  • Terutama cobain sosis bakarnya yuk....

  • Cobain yuk kak, ke batujajar kabupaten bandung barat, deket pusdikpassus,,,,, kedai kang ndut, banyak aneka makanan....

  • Sedap sekali

  • Gue ga ngerti yang mana yg ada ntar gabisa milih variannya malah ga enak😂

  • KAK COLLAB DONG SAMA BANG SEPARUH AKU LUMPUH, BERI SEMANGAT DAN DUKUNGAN UNTUK ABANYA BIAR DIA BISA SEMBUH DARI LUMPUHNYA. SEMOGA DIBACA SAMA KAK MAGDA;)

  • G seru ... g dihabiskan

  • Mntappppp

  • mantabb b kudu cobaa

  • Permata regensi yang mau ke ciparay atau bukan kak soal nya guru aku rumah nya di permata regensi

  • Giliran yg murah gini, lokasinya jauh dari gue :'( Harga segitu kebantu banget buat anak kost an kaya gue :'(