MGDALENAF

MGDALENAF MGDALENAF

  • 100
  • 425

Video

NYABU DIRUMAH AJA! [ASMR]
NYABU DIRUMAH AJA! [ASMR]6 bulan yang lalu

Komentar

  • Masyallah salut sama bapaknya semoga tambh lancar rezeki

  • Aku nonton ini sambil makan yg belgium๐Ÿฅฐ

  • aku kok jadi takut ya..ngeliatnya itu cabe semua.cintai ususmu minum yakult tiap hari๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Huuweenaaakkkkk tenaaannn....

  • 2020???

  • Waaduh bagaimana rasanya??? Pedesnya bisa kambuh punya maag kalo gaa kuat

  • Hiu makan tomat rasanya seperti anda menjadi Iron Man

  • Rasanya seperti anda menjadi Iron

  • Balel odading Mang oleh banget

  • Ikan hiu makan ๐Ÿ…

  • Odading Mang oleh rasanya seperti anda menjadi Iron Man

  • Odading moleh rasanya anjing banget

  • 2020 ?

  • Klo q mnding pesen gk pake kuah

  • Ini nasgor legendaris dulu dagang nya d usir2 dari dalam komplek sama luar komplek.... d luar komplek pun d usir juga sekarang jualan di situ tempat nya makin rame...ini langganan saya....dari dulu maknyus mang dut

  • Asal ka magda tau aja klau makan mi golosor berkeuah trus kalau ga ati" Siap" Aja kena mata๐Ÿ™‚

  • Mie Yamin, jadi keinget film dilan wkwk๐Ÿ˜†

  • Alhamdulillah, tangan yg atas menggapai(mengangkat) tangan yg bawah... Indonesia butuh banyak yg seperti ini

  • Gw makan lobster auto jontor bibir dan merah satu badan

  • Ceritanya Kak Kean hampir sama kayak aku, cuma bedanya aku pas SD. Emng sih pas dibully gtu kita gak bisa ngelawan atau semacamnya, entah takut entah males ngeladenin. Tapi anehnya setelah dibully selama setahun lebih sama mereka, kenapa aku bisa maafin mereka semudah itu, ya? Bahkan ada yg jadi sahabat aku sampe sekarang. Maaf jadi curhat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak daerah Cilacap itu daerahku lho kab Cilacap ๐Ÿ˜Š

  • Alhamdulillah cilacap warga ngapak (tanggane enyong) semoga laris dan tambah sukses usahane nggih buu๐Ÿ™ Amin...๐Ÿคฒ

  • Koh @Nex Carlos cemburu nih, liat video ini..

  • Mau Tanya dong. Ada no contact bakso bang Oman Yang Di Bogor ngak ? Tq.

  • Sok imut banget nih dia

  • Telat 2 tahun dongg.....

  • Ini ada di daerah mana ya kak?

  • WOI MANGDUD DABEST LAHH!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mantul mbak

  • Y Allah kasian banget buat yang cerai in Abang nya lihat tu betapa kerjakeras nyaen jadi ortu tunggal

  • โค๏ธotwlah...buat gue orang yang kawasan Jakut

  • Judes amat๐Ÿ˜‚

  • Mang mau don odading

  • Kak reques makn bakso bagoes malang dong yg 4mangkok ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ peace ya

  • Kak kenapa banyak makan bisa tetep kurus? Bagi tips dong

  • Seblak pake mie glosor udh biasa.

  • Kok jadi ngiler yah

  • Magdalena cobain seblak ceu eumay cilengkrang kec, pasaleman cirebon jawabarat, pasti beda,

  • Aku ngikutin dr dlu awal ni usaha... dr 0 bgt smpe skrg amazinggg sukses... semoga usahaku bs seperti dia. Aamiim

  • Seblak iyen โค

  • mintaaaa....

  • Mantaaaap bgt

  • Cabenya 75 biji per piring? Atau pas bikin sambelnya sekalian 75 cabe? ๐Ÿ˜ญ

  • Makan mantap - mantap id-tv.org/tv/video-d8XNdsKNofw.html semoga bermanfaat juga buat temen" sekalian ๐Ÿ™

  • Ujan buatanya keliatan bgt ya kak.. saran cari tempat yg agak netral soal ya itu kecolongan di daun pisangnya

  • Dijamin gaakan inget sekali gue juga lupa jalannya untuk k seblak iyen wkkwk

  • Makin jatuh cinta gw ama Doi ni....

  • Itu laki?

  • Mintak

  • Ada bang bara habis itu dalam 5 menit๐Ÿ˜‚

  • Shubuh shubuh ngilerr liat ini,,

  • Yah ini mah boengkoes network udah duluan

  • Pacar mg siapa sih,jadi pengen daftar:v

  • Semoga aja kaka bisa berkunjung ke serang banten, dan mampir dirumah makan saya โ˜บ

  • yakin enak? jujur

  • OMG

  • Kayak piramid je

  • Kayaknya enk itu

  • Deket rumah saya itu klo mau beli 2 jam tunggu baru dapet wkwk

  • Udahh sihhhh cemburu dahh Nex Carlos wkwkwk

  • Matepp bro pasti Enk y yg setuju jempol

  • Pas 4 bulan ngeliat ini pengen makan kepala ikan kakap, akhir nya beli, tp gue muntah muntah 3hari, skarang udah 8 bulan mau makan lg tp masih trauma

  • Gak diabisin :((

  • 7:35 ngakak anjirrr liat ekspresi keanu

  • Ada suara kentut kak.....cb tonton dari awal ampe akhir

  • Di Deket rumah gua juga ada tuh porsinya banyak + daging tulang itu cuman tahun lalu cuman sekarang udah ga buka mungkin bangkrut ร— ya :v

  • Yang bikin mangkoknya luar biasa

  • Emak gw ga pernah gendong pas sudah tua bongkok juga. Ini murah banget di kampung ku magelang tepatnya di jembatan kali belan, ada mangut lele harganya 30ribu per ekor.

  • kirain nasi goreng kuah yang di kediri

  • Mantap vloger food tapi juga sarjana lulusan fisip UI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’“

  • ka magda makin cantik

  • Ngilerrrr..

  • Kak Jajangmyeon itu artinya mi kacang hitam

  • Semoga sukses Yg pengen sukses jngn lupa like yah saya doain semoga bisa mnjadi org sukses aminn

  • Sy 2 kali ke situ minggu kmren hari minggu tutup , & td hari sabtu jg tutup / libur .. jd bukanya hari apa ya mie ayam sari raos ?? Ada yg tau ga infonya ?

  • YANG NONTON DI OKTOBER 2020 ABSEN SINI

  • Kak ke danau sunter dong ak tinggal di situ

  • Ini dimana sya yg di jogja 10 tahun gak tau haha

  • Sellu sukses my venz #@MG

  • keanuuu my lop