STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 100
  • 308
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

Komentar

  • Masya Allah ..alat yg wajib di bawah sll ada ..yaitu sujada..bangga dan salut buat Mas Rendy .sukses end sht sll para pemain ikatan cinta...

  • Berani bercerai berani bertanggung jawab kan mba jg yg mencampakan daus cari yg gede

  • Kliatan mukany playboy

  • Sehat selalu mama Rosa dan keluarga, mohon maaf saya undur diri dl ya nonton IC nya, ngk sanggup melihat keluarga mama Rosa yg sangat baik kpd siapapun dibuat menderita ceritanya, saya akan nonton lg kl kel mama Rosa sdh damai kembali....🙏🙏

  • Semangat EL Ibnu... Hidup pantang mundur.. Hadapin dengan keyakinan dan tegar...

  • MasyaAllah tabarakallah ibu Dewi the best

  • Ganteng amat ini orang ya

  • Hoakkkkkkkkkk

  • dulu waktu andin di penjara dirimu kemn aja lo

  • nino kepo

  • Mau setuju atau tidak kluarga yg GK harmonis ...para artis yg notabene kluarga besar bukan rukun tmbh carut marut ... Seperti hal y kluarga dangdut tersohor tuch

  • Aaah....nino, kenapa baru sekarang perhatian kamu ke andin, kemana aja loe....., tp tenang aja, kita semua tetep dukung mas aL dan andin kok....maap ya nino....bye...wkwkwkk

  • Uupssss

  • Ambil positif nya

  • AA Rafi kenapa g bangun masjid aja biar JD amal jariyah🙏🙏🙏❤️

  • Cakap.dah bagus dari pada gembar gembur lagi lebih baik nikah diam 2tapi halal dimata hukum dan dimata allah lanjutkan

  • Pasangan terviral 2021

  • Oh mak nya suka sama dedi la dedi maunya sama anaknya 😝

  • Evan dah dpt penggantinya yg lebih baik dan cantik seiman pula

  • Ibu ini sadis, asal ngomong dan menuduh Arie segitunya tanpa bukti. Untung tdk dilaporkan ke pihak berwajib. Itu karena Arie dan keluarganya bijaksana dan Arie syg Indah bhkn ibu ini. Ibu....🤦

  • Greget dengar berita ini bikin emosi deh aku masa anak kandung di suruh tes DNA apa lupa ingatan?

  • tp alifah tu terkalu sgresif

  • Gini nih Banyak Ngecoh Lewat FB Pas Di Datangin Polisi Minta Maaf 🤦😑

  • sangat"sempurna mas al ada semuaaa nya ganteng sopan santun gk sombong yg pling utama sholehh bngt

  • udh ganteng gk sombong pula gw seneng bngt dh ma mas al sukses trus ya mal ttp rendah hati

  • Karen bulan lahirnya sama denganku bulan November cuma beda tanggal Karen tanggal 12 aku tanggal 15

  • Saya lebih senang Karen rambut panjang .Sehat , bahagia , sukses selalu Karen poore astungkara 🙏🏼

  • Hahaha orang orang yg Hubud dunia ke ganggu sama orang Hubud dunia lagi.....emang bener hadis itu.

  • Sarungngan coy panutan ku

  • Karen makin cantik 🙏🏼👍🏼

  • Selalu lah rendah hati

  • sinetron paporit apa saloka amanda lama lama cinlok pasti terjadi glmana istri saloka gimana bili

  • allah kangen sama opik gue sekarat bukan norak

  • bohong

  • bel allah kangen opik disuruh pulang

  • Mau nongkrong dipinggir jalan pakek uang uangku ndiri..yg penting senengnya dan kebahagiaannya yg kami cari..

  • Setuju ayu emang cantik di banding ......

  • Ayu cantik

  • Udah mpo eli jgn dihirau kan nitizen kaya bgtu , dia iri tanda tak mampu , jalanin aja yg terbaik buat mpo eli , mudah2an langgeng ya sama AA nya

  • Perlu mba berjuang demi anak bukan masalah materi tp keadilan.aq d tinggal papaku 42 th dtg bentar minta maaf pergi lg.takut bgt sm istrinya yg k 2.

  • Dah kehabisan berita ya buat di angkat? Ampe nge adu domba org, kasihan sekali media skrg saat ini. Makanya skrg org pada gak nonton tv lagi, karna ya, yg di beritain aja kek gini. Makanya org2 pada beralih ke yt, pesan buat org tv kalau gak mau kalah saing, tingkatin kreatifitasnya dong...

  • Ini yg aku sukai dr seorang arya saloka pertahanan ya bangjago, punya tanggung jawab yg besar dlm sgla hal, terutama rumah tangganya, Aku suka pribadinya.rendah Hati, sholeh, gak neko2, ibu dan istrina pasti bangga, pertahanan ya bang.💪💪💪💪🙏🙏❤️❤️❤️

  • Tenang sdr Vicky kebenaran pasti akan ada dlm kehidupan Vicky. Orang tidak suka Vicky bahagia, intinya Orang yang gosip masih cinta sama Vicky. Semangat

  • kiwil tukerin wedus aja d pasar 😀😀😀😀😀

  • 🤣 ini lah namanya ,,, Orak norak neriakin orang lain Norak.... biasa si kum" udah gak pernh masuk tipi. 🤣🤣

  • Selamat datang dunia tipu tipu...

  • Saya sudah menduga dari awal pasti endingnya mundur pisah

  • Hadir untuk menyimak Sekarang ID-tv menjadi ladang emas

  • Kalau si kiwil masuk tv jual kawin cerai.kalau si ini masuk tv jual napkah ank gtu dn gtu..woi woi kaga ada prestasi apa

  • Artis mh gitu ya.ank ga d napkahi koar koar..alhmdllh sy jd babu belasan thn ngidupin ank dn ga ada campur tangan mantan laki

  • Cantik bawa lahir

  • Reyna gemes deh ibu liatnya kamu pinter banget semoga sehat selalu ya Reyna semangat

  • Semoga cepat menikah Mbah Mijan🙏

  • Masya allah trnyata aslinya bikin gumuuus

  • Persaingan saling menjatuhkan salah nya apa cari duit yg punya youtube komen

  • Sellu no 1pokonya ic

  • duhhh mas AR tambah suka aja...baik bngeeettttt😍

  • Ya Tuhan kenapa bisa gitu masa ragu sama anak kandung sendiri?

  • Alloh telah menggti dngn yq lebih baik ❤️❤️❤️Smq berkah dunia akhirat k Evan + k Tami ❤️❤️❤️

  • Tidak cukup cantikk klo meligat seseorang .sabar ta aurel cantik .orang sabar dikasihi ALLAH.SWT..

  • Itilnyh udh diobok obok bnyk lelaki itu jg yg ketauan blom yg gk tau kita gk tau

  • BUAT PIWER ID-tv GUA KASIH SARAN, KALO UDAH DENGER NADA YG GA ASING, MENDING LANGSUNG STOP VIDEO NYA. TINGGALIN COMENT HATE SAMA DISLIKE YAA GUYS 😂

  • Laki laki tidak menghargai mpok lebih baik empok cari kebahagian sendiri anak ada rejekinye ada tuhannya empok bukan penjaga rumah atau beby sister... Kelihatan banget mpok bukan sesuatu yang sepesial atau berharga buat si laki

  • Gini doaang kualitas media indo? Nyari atensi berlebihan. Lol!

  • semoga mnjadi penghuni surga kaptein apwan

  • Pansos

  • Alhamdulillah Alloh udh kasih yq SEiman buta k Evan..skrnq dia udh beristri.. Alhamdulillah .. barokalloh 🤲❤️

  • Siapa juga yang mau berteman sama orang orang erorrrrrrrr.aku kasian lihat mereka malu maluin,sok paling kaya istighfar sebelum kena ajab erorrrr

  • Geli lihat akting romance mereka berdua.... banyak drama nya...jijik

  • Lagi shalat tapi kuku berkutek.....ngaku rumah tangga bermasalah sudah lama tapi di kontent aktingnya harmonis....banyak kepalsuan demi jaga image...yang kayak gini mau jadi idola...??? Mikir

  • Bnr pndpat mmh mnding krj dlu di bnding mnikah

  • Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • Media Dajjal buat fitnah aja

  • Fitnah MEDIA INI

  • Ampun nih org kgk sadar sadar apa ya.

  • Madsudnya tuh dy udah pernah merencanakan pernikahan tp gagal bukannya udh menikah uh uh uh selidikin dulu dong jngn asal jeplak

  • Udah ganteng g sombong.....mantab bang jago.

  • Kualiti audionya sedikit mengganggu...kurang jelas walaupun volume sudah maksima...🦻

  • Kalo salah ya salah aja udah terbuktinko mau meakukan pembunuhan

  • Toko berlian berapa karat ada dimana tuh ?