STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 4 844
  • 133 417 695
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

Komentar

  • Lbh percy kia

  • Dede fania yg cantik yg finter menggemeskan..kamu sangat beruntung punya mmah melinda yg sangat berhati mulia...punya kka yg ganteng2 sangat beruntung dede fania..

  • Mantanya baik

  • sabar ya aa gigi dan aa rafi insya allah yg maha kuasa akan ganti yg berlimpah

  • Sy percaya Irwansyah

  • Jedar percaya aja ama Tuhan

  • 👍

  • insyallah lukman menyusul

  • Lebih sabar jadi seorg Ibu,,,ttp semgt

  • hidup gua terlalu simpel, ada Enzy gua tonton 😘🥰😍

  • Semoga sehat n lancar ,

  • Ank lo malu

  • Itu lah kluarga ter the best di indonesia😘👍

  • hati2 maya teman makan teman. mudah2mudahan jgan ter.ulang lgi

  • yg bnar itu bsa lbih baik

  • Alhamdulillah Masih di kasih kselamatan orang'nya

  • Woy

  • Alhamdulillah cutroger sudah nikah sekarang semoga mereka bahagia

  • Malu malu bu elvi🤣🤣

  • Alay lebay

  • iri aja..mau panggil ..inces atau princr..atau apasaja..sah2 aja kok....julit amat...ke syahrini

  • Sejelek seburuk apapun itu ortu kmu ulvi klo gk ada ibu mu kmu gk kn ada di dunia ibu adalh surga ditelapak kaki ibu.. Tak ada yg megalhkn ibu mu. Di banding siapapun maka berbaik lah pda ibu dan meminta maap

  • paling artis yg kecewa atas pernikahan syahrini dan Reino..adalah teman luna yg gak paham bhw reino dr awal tdk pernah berniat menikahi luna yg punya 2 kesalahan fatal..dan sama dg luna..fitnah dan nyinyiri syahrini..padahal reino sdh mutuskan luna dan memilih syahrini..hak2 reino dong..artis ngawur gak tahu etika

  • Mendingan aliando yg setuju like

  • Jngan mau damai tar ada salah pasti dia conel lagi ajar trus

  • Hhh dani nenek saiki

  • Pakai hijab jadi tambah cantik mpok Ely..HBD..

  • Setuju..terutama dari segi warna vocal nya sama.

  • Lemez bgt si raffi

  • hbd mpok ely..sht slalu..bhagia dn sukses..Aminnnn

  • Pusing anakmu mpokk.... Pacaran ama brondong... Sabar po ely.. Cobaan sukses selalu

  • Marvin cocoknya

  • Yg sbt pok elly kuasa alloh kan memberi kebahagian but pok elly kedpan x brsuyukur pok elly temen masi igt ma ultha pok elly sht sllu pok

  • He iis dahlia moga2 lambebu rapet ra bisa ngomong

  • Samawa ya mbak maia my idol

  • Ya Alhamdulillah sdh move on,JD Prilly bs ma Aliando,aminn

  • Hapyy bedy po moga panjang umur sukses sllu

  • Gk usah kasih duit nanti juga dia nyari kamu ely

  • pok ely cantik ..bnget

  • Wakil rakyat semua panggung sandiwara ya Allah mau jadi apa negri ini.

  • Kalau percaya sama adat Jawa, ya kalau mau apa" amit" jabang bayi Lanang wedok, alunan slumun Slamet.

  • syank banget mpok eli punya anak" 3 smua tida hormat sma ibu nya , apa lgi yg.cwe.itu labil tingkat tinggi , aku banyak artis punya anak, udh pda dewasa tpi kga kya anak nya mpok eli tu h mereka pda rukun" baik dn syank , hormat pda ibu nya ya aku berdoa sja moga" mpok eli nya d beri kesabaran panjang umur rezeki nya lancar shat slalu amien.allah huma amien ,

  • Report!!!

  • Kalo gak mau diberitain ya gak usah mancing2 bikin story di sosmed dongg mbak🤣 bukannya dia sendiri ya yg membuka dr awal??🤣🤣 katanya rumah tangga privacy tp kok diumbar jg..dah mulai agamis tp tdk menjamin mulutnya baik🤭

  • Bun istirahat nikmati hidup banyak bersyukurrr.....

  • Gak usah lebay,

  • Klu rafi itu lambe lemes...dr dulu aku g ngefans sama rafi...

  • Klu aku ttp respec sama mba kumalasari...mba barbie orgnya santun cerdas..klu ngomong bawaanya tenang..sukses sllu y mba.

  • Happy birthday to pok Eli 😊💐🎂🎊🎉semoga sehat selalu & bahagi I love u more pok😙❤

  • pake hijab pok eli makin cantik,,slmat milad ya pok,,sehat sllu pnjg umur..

  • Sebage ibu ke anak ga mgkn ga syg..kasih ibu sepanjang masa sesalah2 nya seorang ibu ttep anak hrs patuh sm ibu karna surga anak ada pd ibu nya

  • Luna lebih cantik luna lebih ini lebih itu kenyataannya gak jodoh d tinggal mulu, knp ada yg tahu? Realistis aja, komennya semua bentuk defense yah luna apapun lebih dr syahrini tp kenyataannya gak dinikah tuh, gmn dong

  • Jijik.liat gaya ngomongnya zaskia

  • Hbd mpok Eli sht sllu sukses sllu amiin 🌹🌹🌹❤️❤️🙏🙏💪💪💪

  • Bawa ke bu ningsih tinampi

  • HBD Y MPOK.. wish u all the best.. Semoga mndapatkan jodoh yg baik untuk mpk💚💚

  • Sapeeeaaaak,g' da sesuatunya yaaa...... G' WOOW gitu.

  • Pokoknya rayn sma Ranty

  • Ya nasib seseorang,dah kehendak Allah,ne dah berbuat salah mau sadar diri,ne g'dah khianat keluarga orang,macam g' kejadian apa2.padahal mayank sari dan kd ambil suami orang juga,tp knp g' dihujat org,Krn kesalahan dia cuma ambil suami orang aja, tp kamu Mulan g' dah ambil suami orang buat2 tingkah suka2 hati.sampe didikan anak g' benar,apa g' dihujat orang.

  • Yg nyuruh Nelpon Bella itukan para host di acara itu,bukan inisiatif raffi

  • Berharap dan lebih setuju ATT berjodoh dengan Robby Purba.... biar bisa jagain keluarga ayu Robby nya...amien...yg setuju like ya hheh

  • anak kurang ajar

  • Sudah jangan bilang apa2 doain saja yg terbaik buat anak2nya ita sebagai ibu udah seharusnya sayang anak Alloh yg liat apa yg kita bikin buat anak kita

  • Pok elly cantik pake hijab semoga di beri hidayah n pnjang umur pok dn semoga anak" mpok kembali

  • Anak durhaga kpd org tua... Gc akan allah memberikan kbhgiaan

  • Kenapa gkg di tabok aja tu mukax tu bocah

  • Penjarakan aja tu bocah,,banyak ngurusin orang

  • Ya anak kecil,tp masak g'da perubahan,dah 8 tahun sikapnya gitu2 aja.

  • Ini org tua udah nyanyuk kali ya pake ngomong di zolimi 😁😁🤣

  • Dua duax puki busuk

  • Ini poppi macam nenek2 kok bs jd model ya

  • Cocok pi beda agama

  • Ranty n maxime beda agama kn

  • Yg suka ka michael ma cemal like yg suka ma ka rizky coment

  • DASAR SAMPAH!!!! MATI LU KE LAUT AJEEE!!!

  • Susi similikity

  • Yaa allah aku mrindingg bget semogaa jd kluargaaa yg baik jgn brantemmm

  • biar seperti apa pun dia adalah orang tuanya jangan begitu.met ultah mbok elly

  • Laki2 plinplan

  • Peramal ini lagi cari sensasi lewat artis terkenal, ujungnya kenak rafi

  • Alhamdulillah udah akurr

  • Alhamdulillah

  • kurang aku tik

  • menantu ndri narkoba dilindungi.. anak ndri smpe kekeh sampe eg mau memaafkan 😓😓😓

  • Enzy mania.... Mantap.😂😂😂

  • Saya orang pulau buru

  • astaghfirullah,,,,,,,,,astaghfirullah....astghfirullah,,,,,,makan bangkai saudaranya ,,,,kok pada suka banget ya,,,,, banyak istighfar nauzdubillah,,,

  • Apa ngk cantik anak eli... Apabila nanti jadi an sm buleknya....

  • Mpok elly cantik banget oakai jilbab😑

  • betul kata mama sandi demi kebaikan anak cucu mm mau sandi tesa kembali bersatu keinginan yg baik moga tesa mengampuni tdk ada manusia yg sempurna

  • B cot

  • Lahh pipik.ntuttttt

  • Happy Birthday pok Elly.semoga di beri kesehatan dan sukses selalu amin.🎉🎂🎈

  • Ini semua demi konten.... #fuck

  • Dari dlu smpe skrg sya it plg benci artis saskia sukar so cantikkkk

  • Suka bnget sma pasangan ini, mudah2an berjodoh, Aamiin Ya Allah

  • Menantu bejad di bela2in... anak sendiri jadi musuh gimna sih ini bu ustad 😁

  • Pansos bgt tuh cewe

  • Apaansiii ga jls bgt dh ti cewe, biar apa coba begitu, sok ngidupin hidup orang banget dh

  • Cocok