STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 30
  • 345 703 898
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

Komentar

  • Mas alde suami yg pandai BS aja nenangin istri yg LG ngambek,jadi tambah gemooy❤️❤️❤️👍👍

  • Teleeeekkk

  • cinta jwa sosialnya tnggi, dia sdh peduli sma org yg krg mampu,,mbangun sekolh grts d bogor

  • Tapi ortu att ngomongnya pedes peke

  • Ayu yg sering jadi bahan candaan mereka ayu yg dibully, fans Andara yg sellu menghina ayu ayu diam, dihujat anak adik keluarga mereka juga masih diam, tapi kok baru ayah ayu ngomong gitu Uda pada kesinggung, padahal ayahnya ayu gak nyebut nama loh

  • Janji suci alamak oy.. oy.. Inget gak lu yu..

  • Nagita paling cantikk.. Paling maniess..

  • Ayu ttp artis senior brprestasi😍😍👍👍👑👑👑semangat ayu💪💪👑👑👑 se gblok klo xbrtahan cadi babu xmgkin hidupnya mewah kyk skrg se bgok hidupnya berubah derastis setelah punya kehidupan baru yg harus brtahan dl melalui bdai cobaan halagan rintagan yg begitu menyakitkan😰😰😰🙏🙏🙏😥😥😥🐈🐈🐈🙏🙏🙏😭😭😭 😭😭😭

  • Lu jugavsdh pernah selingkuh.mampus

  • Karena istri orang lebih enak ketimbang istri sendiri/gadis. 😅😅😅

  • Smoga pemain IC di berikan kesehatan slalu

  • Maslah rumah tangga di umbar di sosmed.. biar apa coba.. biar ada yg dukung? Trus dapat apa? Netizen juga gk ngebantu. Bikin bahan gibah kah..

  • Jg terganggu netizen.... Kita hrus punya penyakit... Ihklas biar menghadiri sgla sesuatu.. Kita tuh nyaman🙏🙏🙏🙏❤❤❤❤💋💋💋

  • Ayu gak usah fikirin hates..kerna kmu itu wanita hebat..dlu kmu ala korea.dr ngak apa2 sampai kamu bisa hebat sperti skrg..kmu strong women.harta dari usaha keras.bukn turunan

  • Ngomongin fisik,tpi fisiknya sndiri kyak gtu haha

  • Bner ayu.. Pke bju ada yg ngarahin.. Terima dg lapang dada dan ihklas... Yg pnting kmu sklrga sht walafiat.. D nyamanin aza... Amiiin... 🙏🙏🙏

  • Yg kuat Bu ayu...aku ngfens sama bu ayu...❤️❤️

  • Sederhana dan simpel tapi mewah,itu cinta Laura Menurut saya,love you cinta 💝💝💝💝

  • Yg suka pitnah ayu nanti pahalanya buat ayu tetap semangat karna mereka iri hati ayu itu artis mutitelen hidup ayu ting semoga ayu sekeluarga dilindungi Allah swt amin amiin ya royal alamin

  • Gigi punya prestasi nggak sih? Masa mau di bandingkan dengan ayu Ting Ting yg sudah jalas2 karya dimana2. Aku melihat dari sisi prestasi yaa,

  • Ayu ma bapaknya gk bener..boleh bilang badanya bagus tpi gk perlu duding orang lain jelek....

  • Ni baru uang kaget hhhh ko masnya teriak

  • Yaah harus berakhir lah sedikit dramanya,semua cooling down,biar gak ada lagi yg terpancing,slh ngomong,atau menyinggung,kalo panas semua bahayaa...

  • Sangat... Sangat.... Kereeeennn... Orang yang sangat peduli sesama 👍👍👍

  • Kak gigi tetep rendah hati ya kak

  • RINDU Couple ❤️❤️

  • Ini baru namanya the Real Uang Kaget. Memang benar2 bikin kaget. Jangankan yg nerima uang, penonton dirmh jg di bikin kaget sm Mr. EM. Sukses buat daddy Ammar Zoni. Di tanganmu acara uang kaget lebih berwarna. Semoga episodenya panjaang. Sehat terus daddy Ammar Zoni dan team uang kaget. Aamiin ya Allah.

  • ayu mantan kekasih didi riyadi,ga salah?? perasaan ayu dan didi riyadi ga pernah pacaran...cma tmenan biasa aja

  • Bunda ibu yg bijak hebat

  • Yuhuuu sukses daddy ammar

  • Banak laki"biadab.jahanam!nanti akan kena Karma .mba Ratu .

  • Sukses n berkah sll utk daddy Ammarzoni n team Uang kaget

  • Maju terus uang kaget, acara nya sangat bagus membantu orang yg susah, semoga eps nya panjang aamiin

  • Benar banget bu ayu. Sesabar Apapun orang yg d hujat, tidak akan rela membuat ayahnya diam.

  • Semangat kak ayu terus berkarya ok tanpa nyenggol2 orang pasti nya....

  • Mirip banget si alfat

  • Manteuup bang

  • Ayu memang nggak salah, tapi bapak nya mengiring opini,kan jadi ramai,,, kita tahu Bpk bela anak, tapi sebagai orang tua bicara lah yg bijak dan merendah,

    • Coba kalo anak kamu nnti, dihina dibandingkan sama tetangga bertahun2, apa semua yg dipakai semua salah ? Apa reaksi kamu

  • Tetap semangat Ayu cantik,trus berkarya Ibu senang nonton dd tv kocak,lincaj selalu ceria..

  • Aturan jdi org tua bpknya jd penengah anaknya tidak harus ikut menjelakan apalagi menyinggung fisik

    • Emang ayahnya ayu nyebutkan nama ya? Kok tersinggung

  • Sukses terus tuk uang kaget dan mr em

  • Orang tua wajar tp ga usah menghina pisik dong

    • Tapi kan fia nggak nyebut nama? Kok tersinggung, ayu yg selama ini jadi bahan cndaan mereka dia diam, orang yg sellu hinadia ayu diam, baru di bilang gitu kok pada kesinggung aneh sih

  • Ka ayu kaya ga sombong,,apa adanya. Bisa berbaurr dgn spa pun ga milih2..jgn di banding2kan,dari sikapnya pun beda jauhh,lebih renyahh.😃

  • betul bgt ayu,semua orang bisa plagiat,jawaban ayu betul

  • Bagus juga bicara nya neng ayu Yg sabar ya sayang kuat Sehat sllu sklwrga Mmg badan nya mungil bagus suara merdu ,,lucu cantik bangeth neng ayu

  • Sabar ya kak ayu smga kak ayu tmbah kuat lagi, anggap aja mereka menghantar mu kejalan syurga amin allahumma amin🥰

  • SUKSES selalu Daddy Ammar (Mr.EM) n uang kaget reborn acaranya mantul dan berkah semoga episodenya panjang

  • Syakir dewasa bgt ya pdhl br 18 thn. Serahkan sj kpd Allah jodoh, rezeki dan maut Allah yg mengatur. Klu Allah sdh berkehenda kita bisa berbuat apa ?. Mudah²an Syakir dan Adiba diberikan kesehatan, panjang umur dan kemudah²an. Aamiin YRA.

  • Biarlah orang berkata ap yg pnting niat baik untk membantu sesama dlm hal kebaikan patut di apresiasi dan hrs diberikn suport...bkn siapa yg lbh baik mnjdi Mr Money... aplgi dlm situasi sprti ini yg serba kesulitan...jd buat Ammar Zoni beserta team dr Uang Kaget maju trus ttp smngaaatt untk menebar kebaikan kmi akn slalu mnsuport klian...

    • Betuuuuul banget

    • @Mila Karmila bener. Udh terbukti ko pas hari Jumat aj tvr ny udh mau angka 3 Lo....secara amar fans ny aj banyak banget klau mau d bandingin follower ny jauh banget deh. Hehehehe. Secara pa Helmi Yahya aj yg pertama jdi host ny malah dukung amar Lo..pihak tv jga amar yg d pilih. Bkan amar yg minta ya. Secara amar nama. Ny udh d kenal d mana2. Udh terbukti kan bagaimana warga nyambut amar dengan ramah. Yg coment PD sotoy.

    • @Ade Irma iya beb gerah bnget klo udh dibanding"in pdhl siapapun yg jd Mr Money hrs kita apresiasi siapapun orangnya

    • Ya bener tuh. Menurut q yg sering nonton uang kaget. Malah amar lebih cocok banget dr postur badan dan wibawa ny ..bkan krna q fans aish. Krna q udh lama ngikutin acara uang kaget. Jdi q tau. ...

  • sukses terus ya Manda semoga selalu di beri kesehatan ke pd YANG MAHA KUASA

  • Perasaan ayu n ayah rojak gak pernah nyebut nama gigi.. Netizen sendiri yg buat2.. Semangat bu ayu..

  • Sehat trus ayu......

  • Wis manjane mb andin marah bikin gemessss

  • so sweet banget

  • Ayu wanita hebat pekerja keras dan juga panutan buat semua wanita wanita lainya

  • pokok nya mbk gigi is the bess

  • Artisnya enga ada apa", kerena ulah nitijin jadi beritanya kemana mana

  • Gemoy...manjanya😍

  • Knpa siiihhh pada rese'.... Ayu teruuuus disangkutpautkan ke Nagita.... Nagita yg cemburu nya terlalu lebay.....Ayu biasa aja....hadeehh

    • dvlog mana y nagita ad bilang cemburu😅😅

    • Nagita cemburu????masa?????

  • Pokonya ATT best, penggemar sultan kena senggol dikit langsung panas'😭

  • Nangis yg sambil cegukan nya setingan itu

  • Unch bijak nya Jawabannya bunda Ayu, semangat 🤗😍..

  • Ttp semangat ayy.. Skrg kan udh ada oppa obby.. Ehehehe

  • Cuekin aja yu. Benar ayah bilang anjing menggonggong kafilah berlari

  • Org ayu mah korea bgd skrg mah dan²an nya.. Masih ajah dikata plagiat,,

  • Moga langgeng sampai kejenjang pernikahan yaa Mugi janten pasangan bahagia salamina dede 😘🙏

  • Sabar bangat ayu mah love pokoknya 🥰 muncul wajah nagita hik muak Lihat wajahnya si tepos

  • Dimana songong nya ya??? Biasa aja.... kwkwkwkkk semua ke pancing.....

  • semangat ayu masih banyak yg sayang sama ayu hanya segelintir org yg sakit hati dan dengki

  • Yeeaahh ada dady

  • Sabarrr broo, dunia sudah ada di tangan ber duit sekarang😁hihihi smoga kamu dikasih harta berlimpah biar bisa beli wanita manapun yg kamu mau brooh😁😅

  • Sing ageng milikna panjang umurna sehat kasep mamah na sing sehat amiin yrbm

  • Tafi maaf yah lesti bosan di liat tafi Cowo ya keren oke

  • Tetap semangat ay, .ngga pernah dengar ayu berucap nyindir untuk sesama artis, ngga pernah buat konten atau apalah yg hrs nyindir sesama artis, beda untuk beberapa artis untk jdi berita sepertinya hrs bw nama ayu.kadang.ayu di jadikan lelucon di beberapa kesempatan.tanpa dia sadari. Nama ayu begitu besar ya''makanya wajib bw bw nama ayu.

  • keren cantik suaraya bagus😘😘

  • Haters itu ibarat iblis berkepala manusia

  • Orang yg dengki sama ayu tuh aneh guliran di jawab marah yg menghina pisilk lah padahal mereka duluan

  • Penggemar Ayu orang2 yg suka kinerja Ayu emang ok lucu membuat bahagia. Penggemar si ono orang-orang penghayal disuguhi kemewahan makanya komennya pada pedes prustasi liat yg mewah2 mulu tp ga bisa beuli. Gw suka Ayu yg lahir di gang kecil mewakili hati gw yg ga hidup sederhana tp bahagia

  • Emang dia aja yg berduit di indonesia

  • Ayuu cantik..bangtt pakeapapun.beda lah dgn nagita