STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 100
  • 260
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

Komentar

  • Sana siapa aja ku dukung neng febby asal satu iman god luck....

  • Jangan mau balikan

  • Heh !!!!!! sadar nggak lo...terkenal karena menikah dgn kiwil

  • uda mawijin mau kembali ma mantan rasudi lah jgn mau gading.

  • Gisel cwe gatelan

  • Preeeeeeet,,,!oooyaaaaaaa,

  • Mana sempat, keburu telat

  • Gpplah kalau bisa balikan yg penting mereka bahagia. Biasanya bersatu lagi akan menjadi lbh baik lagi.bs lbh saling memahami.sesuatu yg baik kenapa ditolak?

  • Pengen ngetop lg nih gisel...

  • JADI PEREMPUAN HARUS BANGUN PAGI SPT SEORANG IBU BUKANNYA BANGUN SIANG. KALAU LAKI" TIDAK MASALAH BANGUN SIANG

  • Banyakan duitnya gading drpda w kali 🤪😁

  • Kaya nggak ada perempuan lain di dunia

  • Dri dlu ini si ibuk gk hbis hbisnya

  • Temen an aja mas gading,nga usah balik

  • Kasian banget jd hancur rumah tangga

  • Semoga cepat sembuh mba nunung

  • semoga rujuk kembali bangun dan kelola keluarga harmonis yg lebih" baik lagi amin.....

  • Oalahhh dari sini aku tau,emang isda ini dari dulu sblm leslar sudah banyak haters nya.maaf saya nggak terlalu ngikutin beliaunya di tv jadi baru tau skarang kalok emang dri dulu modelnya gtu..kok bisa skrg nyalahin leslar

  • Pupa qu semangat trs. Terutama idola qu Verrell best banget..

  • Cantiknya penampilan neng Fabby Rastanty baik tulus pintar sayang sama teman sama orang tua tidak Sombong sederhana polos murah hati Dewasa pintar..

  • Gading ganteng,mgkin bnyak wanita yg mau sm gading.kok mau ya balikan sm mantan yg sdh di obok" pria lain,,jd wajarlah kl pak roy tdk setuju

  • Biasa msih baruu buu,muji nya setinggi lngit

  • si rizky sama si rido skr gak bklan top ,,, lagi 7dh pd kecewa sikp si iki yg kaya gto,,,preet

  • Jangan mau pak roy ,org gila tu gisel

  • udh dech artis artis yv knl rizky jgn suka brla belain dech,,,kasiahan istrinya lg hamil,,ms mo di tinggal mn ath tanggubg jwbnya,,,bro

  • Mungkin Nia selalu dandan ttp seksi itu buat suaminya krna takut suaminya kewanita lain soalnya dia kan punya sgalnya bisa dapet cewek mana pun atau lebih cantik dr Nia kan bisa dia cari tokoh dia pengusaha kaya raya mknya Nia selalu dandan dan berpakaian bak princes mungkin itu buat suaminya..

  • Giliran hub nya sama wijin hancur.eeee mau balikan sm mantan.ngk punya malu banget.dulu aja km yg pengen banget cerai.pantas lah om roy ngk setuju.saya dukung om.

  • 😭😭😭😭😭

  • Cari yg seiman bun klu cr jodoh bt anak2nya.mg kedpnya mkn sukses amiin

  • Pak,pengacara kok gk paham paham , bu Angel dah ketauwan didalam kamar 22nya ,palagi waktu yg gk wajar

  • s rizky mewek,,karna gk kiat liat lesty bahagia😀😀😀,dn dia gk bisa behagia bersmaa nadia

  • Minta cerai dr kiwil buru",krna udah dpet penggantinya..msa bodo lah .kok netizen"pda kepoo..dptnya apaa

  • Itu ART nya positif ga,?kok di pulangkan,bukanya di isolasi aj dlu smpe sembuh,kan kasihan kluarga nya di kampung bahaya menular

  • artis tolol....gk pnya otak...juri goblok...kdi lbih pinter donk pilih juri...jngan yg tolol

  • Alhamdulillah gak jadi balikan🤗 semoga ya jodoh rfag. Aamiin

  • Maaf ya verel..klo menurut aku lbh cocok ma febby,karna kalian jg seiman,jangan hanya di utamakan cinta dan nafsu,tp agama lah yg hrs di utamakan,karena menjalani kehidupan ssdh pernikahan itu bertujuan untuk berharap ridho Alloh..untuk menjadi sakinah. Kita memang sama2 pendosa,dan bkn orang suci..tp tak ada salah jika kita untuk saling mengingatkan.. Menurut sy janganlah para ortu selalu bersikap lebih memilih asalkan anak berbahagia walaupun berbeda kenyakinan...knp?? Karena hrs memikirkan jg nasib anak kita di akhirat nanti bahagia atau tdk...pastinya orang tua pun akan menanggung dampak dari dosa anaknya kelak..Nauzhubilah... Sekali lg maaf sy memang bkn tuhan(Alloh)yg bs bersikap sprt ini,tp tentunya sbgai sesama muslim kita wajib untuk saling mengingatkan...semoga Alloh slalu menunjukan jln yg terbaik bg hambanya yg beriman...Aamiin

  • Mudah2an jgn jd keledai yg masuk lubang 2x,,, 🙏🙏🙏🙏

  • WAJARLAH OM ROY TDA SE7 SBAGAI BAPAKNYA PASTI TAU BTUL PRMASLAHAN PKOKNYA SPRT APA.DAN STLAH PISAH ANAKNYA JATUH DLAM KELUKAAN YG BGTU DALAM STLAH GISEL SUDAH DI CICIP SMA WIJEN DAN SUDAH PUTUS SKRG BARU SADAR DAN NANGIS CURHAT SANA SNI UTK MNDAPAT PRHATIAN ORG SMOGA JANGAN RUJUK.KARENA PANTANG BAGI AGAMA KRISTEN SEORG ISTRI YG MNCERAIKAN SUAMINYA KRENA APA YG SDAH DI PERSATUKAN.JNGN DI CERAI BERAIKAN BAYANGKAN SJA BARU CERAI BLUM JGA 1 BULAN LGSG GANDENG LAKI BARU PREMPUAN MACAM APA,, JUJUR TDA SE7 JGA MREKA RUJUK. GADING JGN KMBLI LAGI DONG DI LUAR SNA MASIH ADA WANITA YG JAUH LBIH BAIK

  • Rujuk,kaya gak ada perempuan yg lebih baik dari gisel

  • Bener jangan boleh rujuk perempuan selingkuh

  • Bingung liat nitizen,,, kmaren2 dukung, ayo gisel, gading rujuk donk, gliran do, a bnyak pnggemar trkabul, akhir ny gisel pun trbuka pintu hti ny untuk rujuk,, trus ap tanggapan nitizen skarang??? Spa yg mau balik, udh bgini bgitu, pntas aj gk di stujuin soal ny udh begono begicu,, pro papih mertua, ad yg dukung buat gak stuju rujuk mreka,, yg punya msalah, A, yg mnghakimi B, seolah lbih pham,, trus knapa jdi gua yg perlu paramek, sm entrostop ya,, ???

  • Kalo memang rujuk lebih baik kenapa engga? yg terbaik aj buat kalian juga gempi :)

  • Sok iye bgt gisel...enteng bgt bilng rujuk,,padahal udh mesra2an ama wijin

  • Ikut senang dewi menerima kehadiran aldi dan anaknya👍

  • Ahhahah siapa disini yg dulu gisel minta cerai pada nyalahin gading .. nahh sekarang Tuhan udh perlihatkan kan siapa yg salahh... Nah pada diam kalian😂...

  • Assalamualaikum teh,q lagi putus asa nih teh masa q diet jarang makan nasi 1 Minggu cuma turun 1 kg .q makan sayur n teh hijau sebelum tidur,tapi ya gtu ..q jadi malas lagi dietx.kasih solusi dongteh gimana cara yg efektif.makasih teteh ...

  • Maaf tanya..emng kristen di bakar juga..bukan cmn hindu yg d bakar klao meninggal..maaf...cmn tanya...

  • Sehat selalu

  • Masa penganten baru ditinggl..

  • Putih...???sapi kaleee

  • Mantap

  • Masukan ke penjara pa

  • Amin. Semoga balikan Tuhan Berkati

  • Tak terasa nonton ini...air mata ini netes.

  • Penyesalan itu sllu dtang belakangan mba gisel kl dtangnya duluan itu nmnya pendaftaran,,hahahaaaa

  • Udah balikan aja,,keliatan koq sama2 syang

  • Lah kl kt aku sih bnr kt bpknya mas gading...barang yg sudah dipakai orglain utk apa kita perbaharui lg,,pelajaran jg utk semua wanita kl udh mendptkan yg terbaik toh gak usah neko2lah blm tentu kedepannya bs mendapatkan yg lbh baik lg..intropeksi diri aja utk mendptkan jlan hidup yg baik

  • Ko bukan putri yg nemanin pangeran kmn putri pangeran

  • Gak setuju fading nm balik Ging sel su del gatal

  • Mgkin penghasilan yg br dah merosot. Jd mt balikan.😃

  • Ternyata buat perbandingan semata.. Hadehh... Mending cari yg lain aja .

  • Mas gading jangan balikan kayak gak laku aja,,,kalau gempi tetap anak berdua tapi kalau pasangan cari yang lain aja,,,

  • Klo jd nikahin nathalie alhasil kang sule memperbaiki keturunan yg ganteng2 n cantik2...pasti itu !? Pake hijab n gamis nathalie mnk mirip bngt sm alm.teh lina.moga berjodoh.amin yra

  • Kukira dia muslim ..ternyata 🤪

  • Pelakor emang ngeselin

  • Smg Allah angkat penyakitnya, sabar ikhlas dlm sakitnya mjd penggugur dosa2nya aamiin

  • Semangat selalu team pupa Hasilkan karya2 terbaik kalian Semangt

  • Lebih baik balikan lagi sama Ariel...

  • Dah tau ada istr suka banget ngembat suwami orang dasar pelakor.

  • bukan dihujat ribuan orang mbak..tapi jutaan orang yg menghujatmu. smoga suami barumu ga direbut sama pelakor

  • Sombong banget sih jadi juri

  • Pingin viral lalu di undang jadi bintang tamu di tv .. setelah itu ilang ..

  • Pencemaran name baik dn mrusak brang orang lain

  • Sama yg onoh dah kenyang yak,waktu baru pisah postingannya ngalah ngalahin abg mpe muntah dakocan gue liatnya

  • Aku dulu pernah cerai setelah istri kawin lagi dan punya anak malah balik ke saya . Jadinya saya kawini dia setelah dia cerai dgn suami ke duanya

  • Trll centil sehh

  • Gw eneg bgt liat ni org. Sok kecakepan bgt si. Kayak anak2 plinplan. Nikah itu ga main2 si ya mba.. gw jarang sensi kebawa perasaan soal artis. Tp gw kayak kesel aja. Dia yg seenak uda mutusin gading.. seenak itu jg mau balikan. Mentang2 gading lebih baik drpd wijin (sepertinya). Lagian kegenitan dia begitu pisah langsung sok2 mesra kayak abege sm wijin. Oke. Gw sbg cewe sensitif,ikutan baper buat gading

  • 1 indonesia g da yg setuju mereka balik/rujuk,karena wanita nya murahan...

  • Jdi pgn ktmu crew pupa, terutama atta citra couple yg bikn ska nntn pupa.

  • itu bukan di rencanakan , di mata matai