STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 5 763
  • 161 529 821
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

Komentar

  • Yahh... Tadinya Pengen banget Nonton.. Tapi Mendengar Endingnya kaya gini .. Jadi Gak Semangat... #TeamSarah

  • Kok gt bunda mw2 nya bunda bayarin hutang si bajingan itu.suruh az pelakor jedun yg byr.bunda udah terlalu bnyk sakit perasaan.

  • Sekarang udah tgl 25 buk....buk...

  • Ndaak mungkin di penjara...ini.orang bnyak duit Duit yg. BErbicara

  • Gk apa2 klo sm2 single

  • Sangat Bijak sekali bapak Faisal ortu Bibi.. Bisa menerima masa lalu menantu, semoga ke depannya lebih baik dan menjadi keluarga yang SaMaWa.. Aamiin

  • Meramal Teddy memiliki ilmu agar banyak orang yg tertarik kepadanya, mungkin mbak you perlu ambil cermin dan melihat dirinya, kawatir saja ternyata dirinya juga memiliki ilmu itu

  • Meramal Teddy memiliki ilmu agar banyak orang yg tertarik kepadanya, mungkin mbak you perlu ambil cermin dan melihat dirinya, kawatir saja ternyata dirinya yg memiliki ilmu itu

  • Bang uta kok g pernh kelihatan

  • Pengacara dari qori kurang menyimak dgn detail apa yg d ucap kan eza gionino ,

  • Yang sabar ya mbak kekeyi

  • Berita Nikita sllu naik makanya mnc dikejar2 untuk mencri beritanyan

  • Kalau memang bener sule mau nikah lgi yang seneng istri sekarang ga ngalamin hidup susah kya dulu yang di alami teh lina ngalamin hidup susah mulai dari nol .mudah mudahan aja istri yang sekarang setia bukan karna harta ya kang sule .

  • Meki nya dah di bolongin si Riyo tu cewe

  • Kataya back list nyai ..kok masih ada ytubenya nyaii

  • woi masih beritaiin nikita...katanya backlist...

  • mmng ngeRIBAnget bun,,,semoga saya jg bbs dr riba jg🤲🤲🤲

  • Alhamdulillah g nonton .. pelakor

  • Rencananya besok mau nonton auto Malas mau nonton ah ternyata pilih pelakor bang doelnya

  • Keluarga bunda kok gk sabaran suruh saja jadi dokternya semua harus nunggu dong... Orang meninggal mendadak juga banyak bukan bunda lina sendiri coba klau pk tedy kaya mungkin keluarga atau netizen gk bakalan menyudutkan pk tedy....

  • Setelah Ainun pulang bukan lagi Indonesian Idol 2020...tp Indonesia Partydolls 2020...selamat ya RCTI...kau kalah dari stasion tv sebelah😅😅😅

  • Mat mlm semua...buat ulfinya ya jngn gitu juga dong kalo.mau kianat gak tua gak muda sama aja kok nak yg penting doain aja yg bagus bagus aja walau bagai manapun itu mama ku juga doa yg banyak ya syng tuk mama nya amin...

  • Kalo tedy sih sejak muncul pebinor perusak wanita perusak rumah tangga tak akan jdi seniman yg ada biang kerok biang keladi krn orang seperti tedy pasti masuk neraka jahanam iblis yg diembanny kerak neraka t4ny

  • Horang kaya ..ada utang juga yak ,,,.bener bun ..dari pada bayarin bunga bnk tiap bulan ,mending jual ...,

  • Biarin dah...namanya juga anak muda...yg tua2 aja kadang gitu...masih berproses..

  • Ayo...Ainun pasti Alloh tahu yg terbaik untuk kamu

  • Aq penggemarny sule sejak masuk tv memang dia pelawak sejati karya karyany menyaingi benyamin suaib mungkin 1000/1 spt sule

  • Aq wanita tentu saja membela wanita yg jdi korban ilmu pelet ilmu pengasihan tedy belajar ilmu spt itu untuk menjebak byk wanita andai lina jubaedah tak serapuh ini takkkan jdi korban guna gunany tedy pardiyana

  • Wahai wanita suami kita lebih segalany dri orang lain krn jodoh itu perkarany allah jgn tergoda dgn lelaki yg lebih jelek lebih lebih yg datang belakangan lebih baik suami kita yg datang dri awal kita

  • Betapa cantikny lina jubaedah pantad lelaki spt tedy lebih kepilut lina dgn caramyemisahkan dri suami seperti sule yg notabene lebih kaya lebih menjamin masa depanny tiap bln ktny sule memberi belanja lina 200juta

  • Suke lebih baik dri tedy krn saya percaya sule cintany murni abadi sejati dgn lina yg kepelet lelaki segombal tedy sebobrok tedy akhirny lina tragis matiny

  • Mendingan awas afa suke penggembira pelawak kaya raya

  • Sayang lina tak panjang umurny andai kuat mendampingi katany sule pasti tak senaas ini gara tedy biang kerok keluagany sule gara nyanyi smule sama tedy hiiii awas ada tedy jgn dwkat lelaki spt itu

  • The best sinetron n the movie,👍👍👍

  • Cantik banget bunda sarita

  • Terpampang nyata fix kekasih aurel suka binggit yng wawancarain nanya2ya gk bertele2

  • Nitizen indonesia kurang kerjaan ....mau hamil ngak urusan Rumah tangga dia .

  • Semoga cepet selesai permasalana ini

  • di Dubai udah tayang belum yah...

  • Cap gayung kurang?

  • Semoga bersatu lg Aminn Aminn

  • udah jodohx ama mpok jaenal...sabarya mba sarah semoga nanti di bikin lagi filmx

  • Sbg manusia biasa ajalah, gak usah pada sok tau sok menghakimi. Apalagi berburuk sangka, lbh Baik saling intropeksi diri aja. Saling mendoakan, dan mendukung yg terbaik.

  • KECEWA POLL,endingnya ma pelakor😡,katanya memilih cinta sejati,bo ong bang...

  • rencana Allah sudah pasti tp rencana manusia belom tentu pasti , anggap aja semua itu ujian dr Allah

  • Sampah artis ni, klo msuk pnjara penggal j kpla y

  • Nyai koar" trs klo nyai jagoan seantero artis2, hrs ny nyai mutilasi aj nya kaan nyai jagoan

  • Fix kekasih smg berjodoh ya Allah

  • knp kake ga coba minum air kayu bajakah yg dari sampit. konon kata nya air rebusan kayu itu mujarab. hanya sekedar info sih kee

  • Wartawan ny ini julid ..ini ortu yg baij .. Julid lho

  • Sorry Barista namun jangan buat gosip yang memojokkan Sule, kalau Fanny penyebab Lina minta cerai? Dan ngak mungkin dalam 2 bulan langsung nikah dengan tesdy... Tanya narasumber yang baik, baru buat gosip,

  • calvin smgt dunia musik menantimu.diblk semua ada rencn tuhan yg lbh indah

  • Yg memberikan keteladanan tanpa harus menggurui secara verbal...!!???

  • duh....yg komen semua kecewa.....termasuk aq.....sgat sgt.....kecewa.....

  • Hari pertama karena blm tau endingnya. Pas udah nonton pd sebel

  • Mdhn2n allah ganti yg lebih bgs ya bun. Sabar aja bun

  • Amazing, untuk kisah cinta si Doel boleh end, tp untuk di Doel muda dan yg lainnya blm berakhir... mudah2an ada lanjutannya...tontontonan yg ada tuntunannya...!!!??

  • Alhamdulillah.... Gue gak nyampe nonton... Temen ngasih tau endingnya Si Doel milih Zaenab.... Akhirnya sekeluarga gak jadi nonton.

  • Ricis punya wildan Wildan punya ricis

  • Wah bgus klau dapat jumpa sama elly

  • Wanita kalau mandiri terlihat bercahaya, seperti bunda sarita tambah cantik

  • Suara Tedy merdu jg ya..

  • alhamdulillah...semoga berkah ya bun...selalu berbahagia bersama sama anak2

  • Bukan pelakor,bahasa pelakor itu hanya sepihak aja,yg benar itu....jodohnya emank sampai,kalian harus tau dan ingat,jodoh,kematian,rejeki....itu hanya Tuhan yg tau,jd segala sesuatunya Tuhan yg menentukan,manusia hanya bisa berencana,tp Tuhan jualah yg menentukan.....stop membuly

  • Sudah nonton, sedikit kecewa, namun maklum dengan pilihan Doel. Doel ini anak berbakti, keputusannya terkait erat dengan nasihat Mak Nyak. Antara Sarah dan Zaenab, sudah jelas Doel milih Sarah (secara hati). Doel milih Zaenab karena faktor lain. Zaenab itu tidak bisa apa-apa tanpa Doel. Beda dengan Sarah. Dia independen, kaya, dan bahkan bisa berdiri tegar tanpa Doel sekian tahun. Oh ya, OST Hanya Rindu ini cocok buat Sarah. Jadi, kelihatan jelas kenapa Bang Rano pilih OST ini. Itu buat mewakili Sarah yang harus terpisah, tapi sebenarnya masih cinta pada Doel.

  • Wah wah pada seneng bikin masalah

  • Senoga bunda dan anak anak Tetap dalam lindungan Allah Amin

  • Puber kedua wkwkw, berasa abg... Pelajaran penting " Belajar setia, jangan main api, ntar kebakar, kasihan orang2 yang kita kasihi, khususnya anak2 yang diberikan Tuhan... Allah membenci ketidaksetiaan dan ketidakteguhan janji, harga diri kita disana... The power of komitmen, didunia ini kita hanya sementara, belajar bersyukur apapun yang sudah dianugrahkan Tuhan khusunya keluarga...

  • Jaman skrg, demi uang banyak channel yg buat judul menyesatkan, kl diprotes alasannya ngecprank. Entah sepengetahuan artisnya atau tidak. Tapi kl menurut saya, kl ttg takdir Allah spt hamil ini, tdk layak di pleset kan, atau di prank demi dapat viewer. Kl Allah tdk berkenan kpd hidup kita krn kebohongan semu itu apa nggak rugi ....

  • Get Well Soon. Tangan Tuhan melindungi Papa Ekki Sukarno. Percaya Tuhan Adalah dokter segala dokter yang akan menyembuhkan Papa Ekki Sukarno. Saya berdoa semoga lekas sembuh dan Tuhan memulihkan Papa Ekki Sukarno. Mama Soraya dan Anak anak di berikan kekuatan dari Tuhan Amien.

  • Saaaabaarr yoo bu

  • Coba om hengkiy sulaman di suruh minum jamu, kunyit kencur jahe, kunyit, semua di parut lalu di peras pake air matang kira- kira setengah gelas, saring ambil airnya aja minum setiap mau tidur jngn berhenti harus rutin, kalau sdh ada perobahan baru berhnti, dan sering minum air kelapa. itu bikin jamunya kasih garam sejimpit ambil pake dua jari, ini buat obat dokter yg ada kimianya kalau yg kalau di minum terus- menerus bisa bahanya, kunyit jahe kencur itu, malah bagus buat kesehatan tubuh, ini buat ngobati pembengkaan dalam organ- organ tubuh, karna ini sudah banyak yg mencoba sy kasih tau ke orang- orang ada yg sakit mah keronis sampe kurus kering ke dokter balik- balik tidak sembuh, ada lgi juga teman aku supir sakit lambung mah keronis kalau buat makan sakit itu labung sy saranin minum jamu ini baru sekali minum, langsung besoknya habis bangun tidur langsung ok tidak sakit lgi, semoga Allah meridoi amin- amin ya robal alamin.

  • Gue team sarah males nonton

  • Semangat bunda,semoga hbz ini menjadi ibu pengusaha perempuan yg hebat Amiin

  • Salfok tulisan nya"kekasih Aurel" senyum" akutuhhh jadinya 😊

  • Gak ada kapoknya ni orang....

  • Ga usah mikirin punya pendamping lah, anak da bnyk duit ada besarin anak2 cukup

  • Ga malu masih gosipib nyai

  • Cius Mbak Fany?????Masyaallahh Mbak Fani ini baik skali orgNya,setiap sy Comment potox di IG dia sllu responnn😍😍😍😍

  • Tolong ya buat kluarga lina jangn punya pikiran buruk yg namanya mati itu takdir allah..nggk harus penyakiten dulu...kita.sehat pun bisa.. mati...banyak orang yg mati tanpa penyakit...kluargaku aja sholat sujud jga meninggal...tidur juga meninggal...semuga oada taobat ya ...

  • Hhhhhhhj Wartawannya guoblokkk brtnya sma kang sule yg reflek... Klw prnikahan sndiri gmna ? Ya gk sndiri klw nikah mh hhaa

  • Bunda Sarita wanita tangguh, kuat, n hebat.👍👍👍.

  • Wow smngaT bun

  • Selamat bunda Sarita ya rmhnya sudah laku dan semoga dpt rumah yg baru secepatnya. Biar hilang kenangan yg menyakitkan dan dpt kehidupan yg lebih baik. Damai dan tenang.

  • Amit2 ,lebih parah dari berby kumalasari

  • Semangat latihannya my Queen

  • tuhan it maha besar dia menciptakan ,apa yg tidak bisa manusia lakukan,dan in bukti kebesaran tuhan, dgn segla ke indhan yg di buaat allahhuakbar allah maha besar.

  • Katanya klo jodoh itu ada kemiripan wajah Tpi ini gak ada mirip2 nya..

  • Mpet ma wartwany pertanyaan diulang" dodol

  • Bunda ..beli rumahku 200 M .harga 2 M aja ..ada rumah siap huni

  • Dari duulu

  • Secara ga langsung ga d komplaint y itu d tulis kekasih aurel hermansyah... Hahaah... Senang aj liat nya dahhhh.... 😂😂😂😘😘😘

  • Ainun... Sukses selalu...

  • Ngakakkk dw..watrawan tekokkke ...blak"an ...

  • Smg bunda sarita sllu sht diberi banyak kemudahan dlm segala hal .amin "

  • Pertanyaan wartawan rasanya kok bodoh banget ...

  • Artis g laku buat sarita 😁😁😁😁😁

  • Tessa dah tua bawa bertaubat fokus ibadah lebih baik. Gosip je kerja dia ni dah bau tanah tak sedar2 lagi

  • sudahlah ga usah merasa hebat. terlepas dari apapun ucapanmu gue belom lupa liat berita lu dulu baru mau jadi artis sanggup nyakitin hati rica rahim, diem2 nikah sama laki orang aduuuh.

  • Gwe gak bela Niki juga Tapi ini starpro gak punya malu... Niki masih di britakan Gak konsekwen dgan omongan ni starpro,