MOP Channel

MOP Channel MOP Channel

  • 1 026
  • 383 242 015
Jadwal Tayang Program MOP Channel
SENIN :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : PETUALANGAN BESAR
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : BBT
SELASA :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : OK DOKTER
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : BBT
RABU :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : MOP REACTION
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : BBT
20.00 : KAKAK & CICI
KAMIS :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : DIARY SARWENDAH
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : CERMIS
JUMAT :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : MUSLIM MILENIAL
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : SUARA HATI
SABTU :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : DAPUR BUNDA SARWENDAH
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : KAKAK BERADIK
MINGGU :
09:00 : CUAP-CUAP PAGI
10.00 : MOP MUSIC
16.00 : CUAP - CUAP SORE
19.00 : BEHIND THE MOP
MEDIA ONSU PERKASA
Jl.Radio Dalam Raya Blok F9, RT.5/RW.4, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Marketing information:
Bayu Riyantino
Phone : +6281908199476
Email : riyantinobayu@gmail.com

Video

Q & A KAKAK BERADIK !
Q & A KAKAK BERADIK !14 hari yang lalu

Komentar

  • Mengingat masa kecil ku😭😭😭

  • Allah memberikan rezekiNya yg luar biasa ke beliau, atas ketulusannya beliauπŸ™

  • Pejuang trending mana suaranya

  • Aq jd mewek

  • .

  • Like....

  • PATUT DI CONTOH BENSURVEY DAN DAIRY SARWENDAH BNYK MMBANTU ORG TDK MAMPU..ID-tv INI MENGINSPIRASI BGT DRI PDA ID-tv ARTIS LAIN..BILLY SAPUTRA PAMER ATM SALDO GK JELAS..DAN ARTIS" LAIN..PRANK" GK JELAS..APA LGI SI BABI KUMALA SARI GK JELAS ID-tv BENSURVEY DAN DAIRY SARWENDAH..MEMANG BERMAAF BGT BAGI MASYARAKAT YG KURG MAMPU INI.. TETAP LANJUT BENSU SARWENDAH..

  • Ini baru prank yg keren. Baru ini gw liat youtuber smp keujanan buat bikin konten. Salut...! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 8.968.747 views

  • expresi muka sinyo bikin gemesss...the onsu family 😍😘

  • Njay 160k komentar 635k like 8.9m views 15k dislike

  • Gk bosAn" dch lihat ini

  • DOA yg iklas.Wendah msh byk lg orang yg membutuhkan pertolongan uluran tangan mu

  • Tontonan paling hebattttt

  • Salut saya ... Ka Ruben bukan hanya sekedar memberi uang atau sekedar bantuan saja , Tapi menanamkan cara untuk tetap Berjuang dan menuju Sukses ... Tuhan Yesus Memberkati keluarga Ka Ruben ...

  • Ga kerasa nonton ngeluarin air mata 😒😒😒

  • Semoga Allah membalas kebaikan mu team Sary sarwendah

  • Mugi" berkah πŸ™

  • Baru kali ini lihat dan denger lagu bisa kelur air mata..

  • Like banget nonton diary sarwenda...menginspirasi banget

  • Sukses selalu buat keluarga the onsu dan insta mop

  • Ko ada org gk punya hati sprti bpk itu yaa.. bkn nya nolong mala nyolong... astaqfirullah..

  • Subhanallah Koko Ruben HTI mu sungguh mulia

  • Harapan aku sebagai sesama manusia,,, semoga ibu Sarwenda bisa membantu anak itu juga,,, karna seberapa pun uang y ibu sama anak itu karna dia sangat membutuh kan kali,, tetap sajah masih kurang untuk kebutuhanya,,,, Semoga ibu Sarwendah mau membantu memberi pekerjaan kepada anak itu,,,, karna saya lihat pun anak itu kasihan kali,,,, terima kasih,,,,😊😊😊

  • Dan ternyata sebenar benarny pemilik hati yg mulia itu adalah seorang yg tdk mempunyai sesuatu yg brlbih di dunia ini.

  • Yaallah mereka berdua sangat berkarya yhaaπŸ˜πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘¨

  • Te amoo!❀

  • Ilove you betrand peto aku sayang kamu

  • Mop Chanel kok gk ada ceklis ya

  • Salam dari kami anak NTT. Semangt trus adik😍😍

  • Anak sebaik kaka bentard masih ada ajja orang yg bikin fitnah,😒

  • Kok merinding ya...πŸ˜’

  • Bertrand semoga sukses.. Tar kalau sudah sukses jangan lupa pada orang yg ada disampingmu waktu susah.. Keluarga yg di NTT dan ayah bundamu yg dijakarta... Harus jadi anak yg berbakti

  • Allah sudah mengatur rezky setiap hambanya, jadi konten ini adalah cara allah memperlihatkan bagaimana cara kita membatu sesama manusia, beginilah cara allah memperlihatkan kebaikan kebaikan manusia yang diciptakannya. Semoga konten ini bisa menggerakan hati kita agar kita tidak membatasi diri untuk membantu orang lain. Kalau disini masih ada hamba allah yang punya hati ibah terhadap orang lain di like yaah

  • Ngeliat vidio ini smpe nangis2 gue bkn nya alay tapi emng ngena bgt ke hati ni lagu

  • 😯😭😭😭😭😭😭 ilove you betrand peto

  • Gilaak Lagunya bikin aku nangis sumpah...Semangat Kakak Betrand...Semoga karirnya makin sukses....πŸ’πŸ’πŸ’—πŸ’—

  • Selalu menanti yang terbaru dari Diary Sarwendah.. πŸ˜πŸ˜‡

  • Luar biasa,sedih bnget,bikin nangisss.Sukses trus dek...TYM

  • Gila videonya sedihh beutzz

  • Jangan menilai orang lain dari cover luar nya saja...

  • Gila sih ini hostnya g ada akhlaknya

  • Entah kenapa ya saya jadi terinspirasi sama mop channel.. Apa mungkin bunda sarwendah sangat baik. Jadi terharu saya ngelihatnya..

  • Sumpahh sedih bgt nntnya

  • Kk uplod Ny yg banyk y video Ny dengn seng hati nntn 😍😍😍

  • uncle jordi makin keceh,,ajah y

  • Bismillah malam ini gold 10 juta...

    • nurrie apriani Kayaknya molor mungkin besok mlm atau pagi.soalnya view'e mulai lelet.

  • Menggambarkan hidupku.. Bekerja keras untuk adikku.. Orang tuaku berpisah mninggalkan kami berdua.. Aku berjuang berdagang kue keliling untuk membiayai adikku yg baruklas 4 SD sampe sekarang dia baru kelas 2 SMP.. Sungguh banyak beban diusia mudaku diusia 17 thn..

  • Harusnya pemerintah juga kaya kruben

  • Sumpahh, saya, sedihh, ibu yaa, semongga, sellalu, bersukurr, ada rezki,,... buat, mba sarwenda dan k luarga ya amiin.

  • 50 th kedepan trunany mb sarwendah anak anak cucuy kelak akn bangga melihat sosok org yg sgt luar biasa...krn jejak dgital gkn pernh hilang. Smogga mb wendah dn klurga selalu d beri rizky yg byk mngalir selalu sht aamin.

  • Ya allah ini suami istri pd baik smua,smua ku lht vidiony mas ma mbk sarwedah ini nenek dr madiun

  • As always love cici yg cantik imut pinter baik sm kk...

  • Suka bgt sama keluarga iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€

  • 😒😒😭😭😭😭😭😭

  • Makain ksini kk betran sm ayah ruben mirif mukakny

  • Ini kyk lg nge prank indra 🀣 tapi banyak kok kejadian gini diluar, urusan ini settingan ato gak .. tapi realita nya banyak kejadian kyk gini .dunia itu emang sempit kadang ya sis.

  • Semngt trus

  • Ini kyk lg nge prank hendra 🀣

  • Q suka,klo kak sinyo lg mkn....uuuh gemesin...😊😊

  • Allah maha besar di setiap konten bu sarwendah selalu orang2 susah yg menolong nya.. ini bukti kekuasaan Allah swt

  • MasyaAllah Tabbarakallah

  • Terharu akutuh melihatnya:v

  • ga kuat nyesek banget .... menit ke 02.00 udh banjir 😭😭😭😭😭😭 sukses terus ya syaang..betrand..jadi kebanggaan ortumu.. ya nak ya ❀️

  • Mau minta izin ikut updatein video ini

  • Sungguh mulia hatimu bu sarwendah semoga Allah swt membls kebaikan bu sarwendah amin ya Allah

  • Aku meteskan air mata dengan mendengar lagu ini

  • Mewek gue😭😭

  • Demi apapun setiap liat dairy sarwendah nangis trs sedihh deuh

  • Ayooo smangat lg Tembus 10 jt guyssss

  • Seneng nya ,,πŸ€΄πŸ‘ΈπŸ€΄πŸ‘ΈπŸ€΄πŸ‘ΈπŸ€΄πŸ‘Έ

  • Uncle jordy: hitam manis hitam manis. Kaka hitam. Uncle manis Auto ngakak aq nya uncle

  • Kak aku terharu benget sampek nangis😭semoga kakak di beri kesehatan dan di beri rezeki yg banyak.aamiinπŸ€²πŸ™

  • Ya allah setiap lht jd nangis,nenek dr madiun

  • good jobπŸ’

  • Very good action

  • Hadir lg gaes

  • Terus dan terus pengen nonton dan nonton lagi video ini

  • Host nya lantam kali sumpah

  • Sarange juga kakak cici.... Sweet selalu yah.....

  • Suka banget dg Diary Sarwendah.. Menginspirasi banget untuk berbuat baik.

  • yang bantu bkn org yang ada.. malah org yang hidup sederhana ngebantu.. ya Allah.. sungguh indah hidup sederhana.. tiada kesombongan dalam diri..

  • Brownis Lagi Iklan Lanjut Zebentar d Zini

  • Betran smngt

  • Alhamdllah,amiin ya robball alamiin,Sukses selalu mop chanel

  • LIKE like

  • Ya allah pda jht"bgts berbcranyaaa

  • Sehat sllu the onsu fmly.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Hai... Thania πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Mantul....πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ SERING LIHAT SETIAP...HARI

  • Aamiin yarobbal alamin

  • Aamiin yarobbal alamin

  • I like

  • Like like ayoo

  • Kok aku nangis yaa... πŸ˜–

  • Pokus liat betrand di transtv😍😍😍😍

  • Sllu nonton😍

  • 😭😭

  • Ily