Jawanesia

Jawanesia Jawanesia

  • 30
  • 166 443 754
Jawanesia
Channel Hiburan Keluarga
Mari Kita Melestarikan Kesenian dan budaya jawa.

Video

PERCIL CS APRIL 2021
PERCIL CS APRIL 20212 bulan yang lalu

Komentar

  • Slak slak asal mulanya dri sragen..cmpur sari alrosta

  • Semoga yang baca komentar ini sehat selalu di mudahkan rizki amin

  • Kesini karena ada Ratna antika

  • Juni 2021 😁

  • PERCIL PELAWAK GAK MUTU PELAWAK JOROK MERASA TERKENAL TAPI GAK PUNYA ETIKA

  • Penyanyi yang ngga jilbaban meringis terus 😂😂

  • ratna antika tenan jebul, tak kiro lusi brahman

  • idola ratna antika😘

  • Iku custom e lerekane rusak opo ancene model ngunu

  • S.pore hadir.👍

  • kyok pemain e Adi laras e Mas Uye @uye official

  • .m🙏 owkwm yang tidak akan 🙏😡 jad8sdsis yang

  • Kentir kabeh

  • Kentir kabeh

  • Mantap Pandaan nyimak 🙏

  • Mantap Pandaan hadir

  • Komentar ini dibaca orang yang bisa baca....!!!!!

  • Hom alum Basuki langeng mba Ratna Antika salam dari jogja

  • ❤️❤️

  • Mbk ratna agak gemuk an lebih cantik...

  • Ga usah dikasih tulisan bos,, gak gitu tulisannya ga cocok sama ngomongnya bos,,,

  • Opo iki lucu juga ora..percil percil

  • Sulut hadir mas👍👍 Memang mantap👍 sukses terus👍👍

  • Aa ee

  • part 2 nya ngab

  • tegalrejo kec.lawang hadir cak cil

  • Kebanyak iklannya ni 😂

  • Yg bencong bikin jelek"n ga klop..blas mlh LBH bagus cm 2 saja cak kunt dan cak perc mlh LBH kocak👍

  • kolaborasi yg sngat lucu,,wkwkwk

  • Mbk ratna mleh semok

  • Org jawa tunjuk jari☝️

  • Aku ngakak😂😂😂

  • Ź

  • Sogok......sogok.....sogok jan kekel nek weteng ponorogo hadir

  • Kudus hadir❤️❤️

  • Knp pak ndul di sensor...mungkin karna permintaan pak ndul sndiri..biar beliau ttp berjalan dengan kreasinya sendiri

  • mantapppp

  • 😂😂😂😂

  • Lanang mburi iku sendakep ae raine sumpek koyok mikir opo ngono 🤣🤣

  • Spelan lawas tapi sik lucu🤣🤣🤣

  • Hadir menonton

  • Hadir menonton

  • Idola audio productions😂

  • Cx pop Minang

  • Assalamualaikum.met mlm Bos JAWANESIA & smua CREW smoga sehat sllu..Smoga Chanel JAWANESIA smkin sukses.Amiin🙏🙏🙏🤘🤘🤘🤗🤗🤗

  • Idolaku ratna antika

  • Idolaku Ratna antika

  • Pulau Dewata Bali hadir

  • Awet muda ya Ratna antika

  • Mantab melengkung hebat...

  • Hadir

  • Mbak Ratna Ra cocok gaune ngono iku soale karakter energik bngt🙏🙏🙏🙏

  • Sayangku hapy asmra jian ayu tenan

  • Jember hadir

  • Malang hongkong hdirr

  • 😂😂😂 ciill perciill😂

  • Katoke dorong diunjukno, kencing manis ojok smpe kalah ambek wong🤣🤣🤣

  • Seng 3 kok klambine koyok indomarett🤣

  • 16:56

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aduh aduhhhhh yorabi maneh🤣

  • Mampir lek....golek receh yuk

  • Lampung blitar hadir

  • Jawa tengah hadir

  • Saya mbeber kloso😂

  • Hadir boss,,,, Salam sehat selalu,,

  • Malang jatim hdir kang cil .. smg makin sukses sllu ..

  • Joss bisa tranding Good job cak cill

  • Sukses terus cak dan semoga sehat selalu

  • Yang bahas orang nya tinggi sesuai namanya salah besar , karena pas dikasih nama dia itu masih bayi , masih kecil 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kagn mbak ratna

  • Jember HDR ❤️❤️

  • 🎉🎉🎉

  • Musiknya kurang manteeep

  • Musiknya kurang jos atau salonya yg kurang mantep semoga semakin maju sokses

  • Musik pengiring nya joss

  • Percil jawa apa ya siapa yang tau tolong kasih tau dong ya plis🥰

  • Semangat ya 💪💪✊👱‍♀️

  • Lucu deh