TRISNA MUSIC

TRISNA MUSIC TRISNA MUSIC

  • 60
  • 135 505 581

Video

Komentar

  • Laah Matii

  • merdu suara awakโค

  • Bagus ya

  • Knpa sedih bgt sih endingnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hai besty, puter lagi yuk,

  • Bismillah semoga lagu trending lagi amin. Sukses selalu buat Tristan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nabila tuambah cuantiq aja

    • Memang nabila tu cantiik manis sopan pinter nyiptain lagu pula

    • iya Aa Nabila sudah cantik ..pandai ciptain lagu ..suaranya bagus

  • Dah disini lagi bestiii

  • ๐Ÿคฎ

  • knp gak versi yg di tiktok sih , syng banget

  • Subhanallah lirik ini menggambarkan sebagian kehidupan jaman sekarang

  • Cinta yang sebenar adalah saat kita melepaskan orang yang kita sayang demi melihat dia bahagia dengan pilihan nya walaupun kebahagiaan itu bukan dengan kita . ;)

  • Terkadang Cinta tak berpihak pada kita Terkadang takdir memusuhi Namun harus terima kenyataan Walaupun kenyataan itu sangat menyakitkan .

  • Tiap nonton video ini saya pasti mewek jalan cerita nya sama kaya saya..saya jahat banget dulu sama mantan istri saya trasa nya sekarang sesudah di tingalkan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lagunya bagus klo untuk didengar beberapakali , cm kalo lama2 cepet bosen sm kayak lagu2 sebelumnya . Bagus2 sekali, tp mudah ngebosenin

    • @Ade Nuraeni aku juga gk bosen2 say

    • Ku tak pernah bosen karna semakin d putar semakin ngena d hati

    • kamu bosen ..masih banyak kok yg masih setia dengerin pijar hati

  • Apa cuman gw aja cowok yg basah mata ini..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  • Baru skrang lihat vidio klip air mata gk berhenti ngalir...gila lirik n laguxa xentuh bnget di hati..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tanks kak nabila laguxa kerren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semangat Zidan.. semua orang berhak berkarya.. dan teruslah berkarya.. jgan pernah lihat ke belakang..truslah lht ke dpn.. jadikanlah semua yg terjadi.. menjadi pengalaman dan pelajaran agar kita lebih mawas diri dan rendah hati...moga ke dpnya mkn sukses dri pd sebelumnya..

  • Jdi inget siti nurhaliza ni.....

  • Mana yang selalu dengerin lagu ini sambil santai๐Ÿ˜Ž

  • Up

  • Terasa balik 24 tahun..๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • demage lagu ini sungguh menyentuh hati yang aku rasakan sekarang ini' dan pada akhirnya aku mengalami ๐Ÿ˜Š

  • 433.433

  • Lagu ini buat air mata netes dimana 3 bulan lalu suamiku divonis 19 tahun penjara๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dia orang baik aku pasti menunggunya๐Ÿ˜ญ

  • Seharian gk dengerin bibil baru sempet

  • Walah humoris banget

  • Cinta ngk hrus memiliki ,cinta dalam diam dah ๐Ÿ˜