Kaleb Andri

Kaleb Andri Kaleb Andri

  • 30
  • 69 352 569
ID-tv Content Creator

Join me & make sure you SUBSCRIBE!!

Instagram: @kalebandri
Twitter: @kalebandri


Hope your day is as AWESOME as you are!

Video

Komentar

  • Part 2 bang

  • Kualanamu di deli serdang boy. Jauh dari medan itu

  • Aku minang kabau

  • Cari sensasi doank buat cr follower

  • Buat Di Malaysia juga dong

  • Bumsett Kota Gw Majalengka Bandara Kertajati Masuk ke urutan ke dua Mantapp lahh..

  • Njir gw hidup di balikpapan

  • Aku sumatra barat

  • yey Kota awak ini Tebingtinggi

  • Oit oit oit..pemda nya lagi ngurusin apa sih 😀

  • TAI = Terimakasih Atas Infonya

  • Sok tau lu gendut

  • Bang bahas Bandara Yg paling Kecil 😊

  • Bikin konten tuh jngn ngebahas orang lain mm aja masing masing cari duit

  • Kak pesawat terbesar itu apa bang

  • palingak suka liat konten abang ini. konten nya ngak kelar2. udah aku blokir tapi tetap ajah muncul

  • Perangai seperti rakyat endonesia...suka wt video x senonoh

  • Aku di jogja btw😐😐😐

  • Tinggal makan aja ribet

  • Untung nya gw nggak mau kasi cendol nyuruh abang nya

  • Kiw Jakarta:v

  • Nice Medan ni bos Sabi la yah tuak na bor

  • Kali ada buku nya aku mau gambar konci mobil

  • aku tinggal di jembatan besi RT 500 / rw 10

  • Itu kebun sayur deket daerah gw

  • Backsound gak nyambung

  • V*********** nem gosto de você

  • Terserah kau pantek

  • Ever heard FAKFAK??😁

  • Kaget bangettt pas di pegang tangannya

  • Kidal(kiri dari lahir) Berarti kalo(kanan dari lahir)apakah akan jadi kadal?

  • Juanda itu tempat ku di surabaya

  • Gwe yang sering beli di pinggir jalan Alhamdulillah masih sehat

  • Iya

  • Ad kota gw i love you Jayapura

  • Ini namanya gang venus bang, pernah kebakaran waktu 2015 abis semuanya rata tapi bikin rumah nya gitu lagi. Ini dket sama rumah kita

  • Bengkulu hadir

  • Rumah pondok indah lumayan deket sama rumah saudara gw

  • Nonton malam malam jam 22.48 sendir semua udah oada tidur😰😰

  • Kek kenal fotografernya Ama penganten cowoknya 🤣

  • Bacot

  • Rumah para minner

  • aku di jarkata semoga tiada hatu ya semua ya amin😇🤗

  • Gambar Titan suruh ancurin bumi

  • Miskin= ngga punya uang

  • Bengkulu kampung mama gw:v

  • Tmpt tinggal dket gw tuh krendang Jembatan besi

  • Bocil ternyata diam diam super saiyan

  • Gak ada sidoarjo kak jatim

  • Weh anak Makassar manako masuki bandara NU:v

  • MANA PART 2!

  • Yahh gaada jogja😭🗿

  • Sok tau lu

  • Gak pa apa kalo gak ada kota ku yaitu "palangkaraya" 😁😁

  • Hoax titik.

  • Semarang nih ngab

  • Waahhh kertajati majalengka😅

  • Gw benci cendol dari dulu

  • aku ada di jakarta kak tapi aku ga tau kalo ada rumah hantu di jakarta

  • Bang coba bikin video 10 apartemen yang terluas di indonesia

  • walaupun cirebon tapi tetap cinta") tmpt lhir k

  • bandara INTERNASIONAL Di YOGYAKARTAA itu tempat lahir akuuuuuuu WHATTY

  • Eee perasan ada di indo padahal ada di tempat lain

  • kalo Tambora dari rumah saya lumayan Dekat tapi skrg Uda aga sedikit berbeda tapi Alhamdulillah saya tinggal di krendang

  • Bang aku orang Makassar yang sultan hasa nundin

  • Gais kepanjanganxa apa,,,

  • Alhamdulillah provinsi yang aku tinggali dan aku lahirnya disitu juga ada Kalimantan Utara

  • "Mungkin saking padatnya/saking gk ada lahan atau gmna.?

  • Fiks kakinya bau tanah

  • Bang aku orang Padang bandara di kota ku bandara Minang kabau

  • Kak kenapa Abang nggak boleh tahu ya orang terkaya di dunia

  • Pulau terbesar di asean donk kak

  • Berarti di jam ke 25 mataharinya baru masuk ya

    • Di kutub aja pernah berapa hari tuh tanpa matahari..

  • Kalau saus abc/jawara sehat ga

  • Se enak enak nya tinggal djakrta masih mending tinggal di provinsi boskuh ,tanah masih luas bangun rumah masih bisa ,makanan murah ,kali djkarta bisa mati coy

  • Riau gak bahagia Karena covid

  • Surabaya hadir untuk melihat bandara

  • B aja