PesbukersTV

PesbukersTV PesbukersTV

  • 30
  • 8 336 542

Video

Komentar

  • Mm gigi the best

  • Walaupun cuma candaan tetap aja hati nagita sakit, jgn buat TV jadi rating tapi korbanin perasaan gigi... Ga lucu. Cantikan gigi kemanaΒ²

  • Nggak spa2 mungkin belum jodohnya . Seorang laki2 sebelum meminang gadisnya harus sudah SIAP LAHIR BATIN . Tidak bisa asal2an karena seorang lelaki sebagai kepala rumah tangga harus banyak yang harus dipersiapkan . Contoh pengalaman "RIZKY BILLAR " Takut ditolak sama calon mertua , dia persiapkan dulu matang2 . Hasilnya "MENAKJUBKAN " πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kiwil arogan...kaga lucu lu Wil

  • TERAWANG BONGKAR PERASAAN VERREL BRAMASTA DAN NATASHA WILONA, MASIH SAYANG ? - SANG PERAMAL - EPS 72 id-tv.org/tv/video-kmORtkArSrA.html

  • πŸ˜€πŸ˜

  • Semangat a rafiii,kerja keras akan membuahkan hasil yang setimpal.

  • Nah gitu doong a,mesranya sama istri sendiri.jangan sama perempuaan lain.

  • settingan lagi πŸ˜…πŸ˜…

  • Dasar playboy, buaya darat & penipu

  • Nagita meskipun disandingkan dengan cewek secakep apapun,tetap cakep..menurut gwe ya...tp gwe gak merendahkan yg lain.smg semua sucses.salam sehat.

  • Kena azab kena karma bini orang punya anak 4 ati2 kena jebakan betment

  • Setingan yg berdampak buruk utk Kiwil

  • Mulutbya Ruben.. Sen as ng Bikin Nagita Sakit Hati.. Ko Ngomong Lagu Danggut.. Ia Ampun Mulut Ruban... G Jg Perasaan Bagita.. Klo Rafi Kesenangan..

  • Nagita Selalu Smard.. Menghadapi Suami Yg Pecicilan Ia Suaminya Ajah Kadang G Tau Diri..

  • Lahh japok ngabur kemanaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯

  • MasyaAllah kk Harris

  • Settingan

  • Gimmick teruuuzzzz

  • Uploud semua dong yg ada harris nya... Yg baper2 jg...

    • id-tv.org/tv/video-DjDM5VF41Vs.html

  • Hahaaaaa abang ais kliatan bingung bngat wjah nya. Sehat trus abang ais, smngat Smoga berjodoh sm icis amin.

  • Harcis hadir, Smoga hati nya abang ais tetap satu untuk icis. Ga sbar nunggu tgl 1, apa yg akan terjadi. Sehat dan smngat ya abang ais ganteng。 Taiwan slalu hdir klo ada abang ais.

  • Ganteng banget AA rafathar dari dulu... Penasaran Adek nya nnti ala2 Korea atau muka2 Pakistan ya kayak papa raffi.

  • Ini emang lucu bnget lhat aa raffi dan mbak nagita

  • Gue fans nya vicky,maju terus bang vicky hehe

  • Bulan sutena agak mirip Ama ka natasya

  • Pas kk verrel pilih Q❀ keluarlah nma kk wilona matanya kk verrel berkaca kaca seperti menahan tanggisan

  • Acara yg tidak jelas Saling membuka & ngomongin aib orang

  • Cewek mana yg gk kena gombalannya Haris.Jago gombal

  • first coment and first likeπŸ€’πŸ˜…

    • Haris adalah king of gombal. Maaf bcanda mskipun bnar.

  • Lucu, tuch ma ne2k ajach ,( canda),😁😜😜.

  • Iya ya padahal cocok Lo sama Richard .... Sy malah suka Jesica sama Richard Krn Richard dewasa dan tenang orgnya....πŸ™

  • Mantab, uch dsr centil km say( canda), 🀭😜😜.

  • Seneng lihat rafi bener2 cemburu makanya jgn suka goda2 cewek giliran Gigi digoda cowok rafi kebakaran jenggot,seneng lihat meski siaran diulang th 2021

  • Pesbukers masih ada ngga di tv, soalnya antv di tempatku kurang bagus gambarnya.

  • Kangen pesbukers

  • Karena ayu kayek tak cocok

  • Kiwil jadi kowol... Lagaknya kaya sok aja... Sekarang kiwil miskin... Kebanyakan kawin... Mamposss

  • Dan kiwil sekarang jadi seorang pecundang

  • first

  • Bisa aj AA rafi

    • Nomer telvon ey nomer telvon..kasih lah nomer telvon...

  • Kecewa sama haris

  • Kasar sih si itu ngmgnya ke cowoπŸ˜‚

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nyosor amat😏😏

  • Bang ais kek risih bgt yaaa kliatan

  • Bang ais bingung mau gimana ....

  • Komeng,cak lontong sama haji bolot 3 pelawak favorit

  • Saya kira saya kira

  • Alhamdulillah haris bisa menjaga jarak, mantap mas diky yg jadi penghalangnya

  • Perempuan bodoh je yg mau sama Vicky ni.....

  • Perbuker tolong persatukan Haris dan Riaricis plis bakalan trending pasti

  • Kalo di perhatiin si ruben tu kaya apa Nya kya tukang adu

  • Aku terpesona buullπŸ₯Ί

  • Awas di jebak

  • Ruben juga kek ta11 mulutnya

  • Wahhh ada bulan lgi

  • Ada ruben .pesbuker jadi bubar..lawakny mnghina bgt..masih seru yg dulu

  • Ngachooo

  • Klo bkn karna bang uhuuuy... Udh gw klik tdk tertarik...

  • Ke Belanda kasitahu, tapi tdk kasitahu dgn siapa pergi nya ha ha

  • Bang ais takut...aku tengok peminat dia pun pening hehehe πŸ˜‚πŸ˜‚...sabar bang ais

  • Astahfrllahsdh punya kalina cantik gitu kog msh godain selfi

  • Males lihatnya ada viki

  • Harris ttp cool.... Smoga istiqomah... Baik

  • Kalo bukan komeng ga w pencet tadi

  • Vicky joss

  • setia band bukan st12

    • Memang dia setia band,, Tapi dia terkenal dan di kenal orang di ST12 nya,, wajar dong orang memanggilnya Charly ST12

  • Wah gawat rekan bisnis Nagita Ganteng ..ntar lama2 bisikan si manis.,

  • Ada vicky auto nonton & like

  • Vicky yeesssss

  • Hadir karena ada vicy

  • Seharus ya kaya vikcy itu gk usah di undang Di stasiun tv2 mana pun, orang play boy akut gk puya perasakan kawin cerai kawin cerai sok"an ganteng

    • @dunia tv terserah lo mau ngomong apa, yang jelas vicky Di tonton seluruh dunia jadi contoh yang sangat jelek untuk generasi muda faham gk

    • Iri bilang bos

  • Acara smpahh, ini bukan lawak namae tapi ajang buka aib orang

  • Ternyata haris ngak gampang yach di deketin cewek,,,,kayak canggung gitu berarti dia bisa menjaga hati kalau udah punya pasangan

  • kalina wanita yg pinter,masyaallah

  • Bknny gk bs balik lg y? soalny pp ny verrel sdh larang bukan? Krn beda agm. Bs jd syarat married ny hrs seagm/ 1 aliran.

  • Suka aneh ama rafi padahal mbak gigi cantik kurang apa rafi