Tjahjadi Djajanata

Tjahjadi Djajanata Tjahjadi Djajanata

  • 85
  • 59 237 556
C2House Music Production
| Dangdut Remix Indonesia |
All your favorite music videos and lyric videos access in one location.
Make sure to watch and enjoy the videos.
Don't Forget to Subscribe.

Video

Alexis - Lolita (2017)
Alexis - Lolita (2017)11 bulan yang lalu
Alexis - Vocaloid Asal Jadi
Alexis - Vocaloid Asal Jadi11 bulan yang lalu
Diam2 Ninggalin Kamu
Diam2 Ninggalin KamuTahun Yang lalu
Teman Lupa Diri - Keke
Teman Lupa Diri - KekeTahun Yang lalu
Cumi - Keke (Karaoke)
Cumi - Keke (Karaoke)2 tahun yang lalu
Bete - Lolita (Karaoke)
Bete - Lolita (Karaoke)2 tahun yang lalu
Bila - Lolita (Karaoke)
Bila - Lolita (Karaoke)2 tahun yang lalu
Cari Pokemon - Faiha
Cari Pokemon - Faiha2 tahun yang lalu
Jokowi (Harlem Shake)
Jokowi (Harlem Shake)5 tahun yang lalu

Komentar

  • saya suka dengan lagu "cari pokemon" lagunya terkenal sampai mancanegara

  • ipankicds

  • Greetings from Bunga Cantik Pencak Silat- USA

  • Kapan2 kalo ada waktu bikin lagu yang temanya BOLA om. Kalo pas musim BOLA, NSP nya kan bisa laku keras tuh, bahkan mungkin bisa masuk pilem tuh kalo ada pilem yang temanya BOLA. Contoh cuplikan liriknya : Bola ditendang Masuk ke gawang Ayo diserang Pasti kita menang Jreng .... Jreng .... Jreng .... :D

  • @keselekdolar - hahaha, skr kerja ga boleh terlalu cape baru sembuh, kena penyakit Bell's palsy

  • Om, koq sekarang jarang gentayangan di dunia maya ? Lagunya juga nda sebanyak taon kemaren. Di multiply juga sepi. Lagi bertapa dimana ? Cepetan turun gunung dong om. Biar lagu2nya banyak lageh kayak taon kemaren.

  • numpang doong

  • Terima kasih!!! Modern Dangdut = Cool :D

  • Kenapa sih video clip dangdut disco kyk gini semua.. klo dibikin agak manusiawi dikit jgn yg eksotis2 pasti banyak yg suka deh.. lagunya enak2 boo... cm vid nya itu yg membuat kesan lagu beginian itu rendahan... Go Dangdut!! Dangdut is the music of my country

  • sama2 NengAmel :-)

  • uoppp ssssss i love it

  • hallo c2house salam kenal ya .......... tolong donk di Upload lagu BETE dari MANIS MANJA GROUP. Sebelumnya makasih..............

  • Makasi ya uda Upload lagu disco dangdut n lagunya ennakk. Salam dari belanda

  • hi mbak met malam

  • kabarnya baik2 azaaa... :-)

  • bos lam knal yo q jga cah pati

  • Bravo to c2house :D

  • Cape Dech by Melinda NSP1212 = 0747363 I-Ring = MLD01 XL-RBT1818 = MLD01 Cape Dech by Keke NSP1212 = 0747355 I-Ring = 1100508 XL-RBT1818 = 10109000