James Adam

James Adam James Adam

  • 100
  • 44
For business inquires:
jamesadam98@ymail.com

Video

LAGU #dirumahaja
LAGU #dirumahaja8 bulan yang lalu
HEY ANJ*NG!!
HEY ANJ*NG!!Tahun Yang lalu

Komentar

  • Dg suara seksi kang budi,klaborasinya pecah bgt...satu kata buat anda dg lagunya yg luar biasa...MANTAP.👍👍

  • Enak pisaaaan😭❤

  • sub auto

  • K E R E N P A R A H

  • Pake earfone enak

  • Suka sekaliii

  • Sumpah gue kemarin ndaki ke Lawu Sampek puncak muterin lagu ini anjay damage nya sampe ke ubun" lagunya😂

  • Enak bngttt lagunya😭😭❤❤ Suara kak gita bagussss bngtt😭❤❤

  • Enak demi kakek sugiono. Japan, 令和3日12月2020

  • Ada yang lagi Deket sama anneth gak Sampein aku merindukan dia juga😀❤️

  • Keren asik banget..

  • Udah ratusan kali muter lagu ini saking sukanya🥰

  • Mantap. Asik bener muter lagu ini saat perjalanan. Sambil melamun meliat indahnya pemandangan. 😂😂

  • Dulu gue ga bisa bedain Bondan Prakoso sma Budi Doremi wkwkwk pdhal jlas bet bedanya

  • Pacar gua ya bang 😭

  • Sukakkk Bass nyaa.. ♥️♥️♥️

  • Keren suaranya

  • klo gw lagunya dibikin versi keroncong gini enak buat joget..wkwkwkwkwkw

  • 2:15 brigita salah lirik dikit tapi tetep merdu 🔥

  • yang baca dalam hati ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ ████████████ id-tv.org/tv/video-Q-H1-GojC3A.html bahagia terus ya.

  • suka banget sama duet ini 😍

  • Teruntuk kamu suamiku.. Semoga sellu d beri kesehatan Dan semangat dalam mencari nafkah untuk istri dan anak mu.. Emot love sayang

  • Asli enak

  • Anjim enak banget

  • Lah ko enakkkk

  • memang ni lgu krren...bru 1 mnggu 1jt pnntn..salutee

  • Kalau sakit hati enak ya dengar kek gini cok

  • Kok enak :(

  • Naissseee Budi senja

  • asik cuk musiknya manteppp

  • Alat musik yg suaranya "cling cling cling" diawal itu namanya apa ya kak ? 😅

  • Cover ter favorite of the years

  • Suara Dia Bagus No Debat, loe pada iri aja no debat! Jelas ini lagu jadi enak dan beda banget dia yg nyanyiin, dasar klian itu klo liat fisik doang ya jadinya begitu tidak menghargai!

  • Video ini membawa aura positif..

  • ademnya masyallah

  • Seru seru mantap

  • Ko budi doremi mirip chealsea bajaj ya

  • Keren bgt

  • Enak bgt sih sumpah

  • Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending

  • Pokoknya si mas basis yang pake baju biru expresinya paling enak no debat

  • Suaranya asiikk....

  • Goks🔥

  • ga ngertii lagii, seenak ituu anjim lah suara nya, apalagi keroncongnya. tolong kasi akuu oksigen hahaha

  • Enak bgt suara cewenya

  • Auto sub+like

  • Gokill asli cocok banget iki duet sama idgitaf suaranya pas buat diduetin semoga ajh iki bikin lagu baru bareng idgitaf

  • Tiap hari nggak bosen dengar lg ini ...ok banget

  • Bener2 dahh, gua gak bosen2 liat in vidio sih... Penyanyi cweknya yang gk cantik2 amat tapi seneng liat mukanya soalnya kek ad Beautiful inself / inner beauty hehe. Semangat lawan2 I.D.G.A.F, Sehat terus yoo!🙏

  • enak main bas nya

  • KEREN BANGET

  • Baru tau joshua di obok obok main keyboard juga

  • asik

  • Mantapppp Ainuuuuuuunnn 😭

  • Enak bner di denger. ..

  • Keren banget ini mah

  • gitaa viral di tiktok di youtube jugaaa❤❤❤❤

  • Adain di Spotify dong:( Yg setuju like biar kebaca 👇

  • Di Spotify adain dong:( Yang setuju like biar ke baca 👇

  • Hy

  • Lagunya asik tapi bisa bikin mewek huhu makasih mas budi

  • 💙💙💙💙

  • itu suara gurih bgt

  • Sgat² Asyik,best,bikin melayangg👍👍😍💕

  • Keren bgt...

  • lebih ke reggae ga si?

  • Mejuah juah

  • jos

  • "Cuek"disini brigita tinggi amat ya ngambil suaranya wkwkwk

  • THE BEST AMAT NI COLAB....!!

  • 1:01 Buang napass penyanyi sama orang biasa mah bedaaa. kalo penyanyii kek ada lembut lembut nya. tp kalo kita jangan coba coba xixixi

  • GILA ASLI KERENNNNN BIKIN MEWEKK LUCU JG ASIKKK CAMPUR ADUUKK INDONESIA BANGET

  • Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Ulang, berulang aku mencoba Ku gagal lagi, ku gagal lagi Terus menerus aku mencari Tapi Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Mantra cinta agungkan hidupku (Agungkan hidupku, u, u, u) Ingin cinta yang bisa memuja diriku (Rekahkan senyumku, u, u, u) Mana dia? (Mantra cintaku tak bekerja) Mantra cinta agungkan hidupku Ingin cinta yang bisa memuja diriku Mana dia?

  • Ni org lg naik bet, selalu berkarya bro James 👏

  • Suaranya mantep

  • Kereeennn😭 gw ulang2 kaga bosen2 dengernya 😍

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  • mampir gegara liat arash

  • Kang Cajon #ventelateam

  • Nice